Hot isu….Kawasaki sedang riset mesin baru untuk Ninja150??…

Sengitnya persaingan segmen 150 mesin 4 tak nampaknya tidak lepas dari pengawasan geng ijo. Sebagai pabrikan yang sukses mengokohkan posisinya sebagai pabrikan yang menelurkan produk revolusioner seperti Ninja 250R, ER6N dan beberapa moge ditanah air, kini rumor terbaru yang masuk kemeja IWB adalah selentingan bahwa Kawasaki sedang serius melakukan Research & Development new 4 stroke engine diplacement 150cc diThailand sebagai pengganti Ninja 2 stroke. Walah…..

Tuntutan mesin yang ramah lingkungan memang menjadi tekanan tersendiri buat pabrikan supaya pelan-pelan meninggalkan mesin 2 tak yang dianggap mempunyai keterbatasan masuk Euro 3. Kondisi tersebut tentu saja juga disadari oleh Kawasaki yang masih setia membekali motorsport mereka dengan 2stroke engine. Karena itu…untuk menatap masa depan, diam-diam pihak Kawasaki dirumorkan telah memulai proses R & D dari sekarang. Yup….sebuah surel IWB terima dari bro E*** menginformasikan bocoran tersebut. Berikut kutipan isinya…

Diam diam kawasaki ga mau kalah sama , Tralis or V-ixion bro…..rumor, Ninja series cc kecil (penganti 2Tak) lagi di di riset di Thailand (enginer Jepang). Kalo di liat dari partnya….Tralis ma V-ixion, bukan tandingannya…..(opini pribadi). Perform-style tetep identik ma kawasaki…!!

– Sumber IWB-

Hhhmm…mules nih perut IWB kalau kayak gini :mrgreen: . Kelas 150cc bakal berdarah-darah jika Kawasaki juga ikut terjun didalamnya. Kenapa?? basis kekuatan genk ijo dikelas motorsport patut diperhitungkan. Apalagi jika engine disiapkan untuk meneruskan nama besar Ninja yang identik dengan speed. Dan yang bikin tepuk jidat….kalimat sang sumber IWB yang begitu to the point “Kalo di liat dari partnya….Tralis ma V-ixion, bukan tandingannya”. Byuh, kayaknya serpihan part sudah ada tuh bro. Lebih superior ketimbang Honda teralis dan new Vixion??….

Ninja 150 2 stroke saat ini bisa IWB katakan terbaik dikelasnya. Untuk motor banderol 25jutaan serta 34jutaan…power bengis tidak ada lawan. Hal ini dikarenakan kekuatan dan karakter jambakan setan 2stroke engine. Ninja series 2 langkah juga telah dibekali teknologi SKIPS yang memungkinkan kendaraan seirit mesin 4 tak tanpa mengorbankan performa. Alhasil…lari tetap ngibrit, bensin dan oli samping juga hemat. Berbagai testimoni yang IWB terima…seliter oli bisa menempuh jarak 2000km. Opo ora edan kuwi!!….

Last…IWB yakin R & D tidak akan kelar dalam waktu singkat. So….mari kita tampung saja isu ini…serta monggo dibookmark untuk membuktikan sama-sama nanti. Ninja 150cc 4 tak?? mampukan mengulang kesuksesan engine 2tak yang tenaga tembus 30hp??. Kayaknya berat ya bro. Gimana menurut sampeyan semua, monggo berikan opininya….(iwb)

251 thoughts on “Hot isu….Kawasaki sedang riset mesin baru untuk Ninja150??…

  1. lebih superior dibanding cbr 150 dong, emang harus begitu klw mau mempertahankan image si ninin, tp hrganya psti melambung bung bung…

    Like

  2. Kalo Tralis ma V-ixion bukan tandingan brarti bermain dikelas CBR 150 & R15,.harga paling jg premium nih ??

    Like

  3. klo kawasaki sih kalo main mesin gak pernah main2…yang pastinya nanti powernya bakal di atas mesin Honda n Yamaha (mungkin 18 HP lha udah cukup,lha Suzuki FXR aja 20 HP bisa,padahal teknologi jadul)

    Like

  4. sulitlah, dulu honda punya nsr 150 aja lebih sip dari ninja 150 masuk ke 4 tak gak bisa, palagi ninja gak bakalanlah

    Like

  5. @ 5. sandy
    Iyo..sik suwe mz hehehe….
    @ 17. gill
    Iyo..podo setia ki mzbro :mrgreen:
    @ 18. gill
    Saya koq nggak mudeng ya bro, coba tanya wak Haji Taufik (tmcblog). Beliau punya ER6 soale….
    @ 20. saptodiharjo
    Halah…rupane wae belum tahu mz, piye lek kepincut? xixixi

    Like

  6. Mungkin tenagannya tidak bisa tembus 30dk seperti versi 2tak tapi yang pasti kawasaki pasti tidak main main untuk kelas ini. Rencana rnd ninja 150 4tak memang sudah lama di hembuskan namun memang disimpan rapat-rapat karena khawatir akan menggoyang pasar ninja 2tak yang rencanannya tetap akan dipasarkan sampai min th 2015

    Like

  7. @ 28. shinju2
    Mantep opininya bro…
    @ 29. keep solo comfort
    Hahahahaha….
    * mending ngelek roti wae mz luwih enak :mrgreen:

    Like

  8. Gak mungkin spek melebihi trelis pager rumah maupun pikson sohc jadul luemott ntar kawasaki ikut2an sohc lemot pula wakaakkkk
    kawasaki terlalu mimpi jagoanya aja dikeok nsr sp mpe nyungsep.
    Terlalu lebay mah..

    Like

  9. Posisi kawasaki pd motogp adalah representasi performa motor mereka di ajang kebut2an nomer wahid dunia, di tgkt lokal jg ga pnh dgr kbr burungnya. Ga masuk akal ngebandingin performa 2 tak dg 4 tak. Produk mahal, performa gombal. Lets see…

    Like

  10. hemm. Berarti bener isu nyang dulu bahwa N150 4 tak bakal dibikin buat menahan adik CBR 250 yaitu CBR 150.

    Like

  11. sayang… terlalu lama….
    paling2 kalo jadi brojol di mari paling cepet 3 tahun lagi….
    harga pasti masuk ke kelas premium…

    Like

  12. paling masuk segmen 33jtan kaya hondpret ceboker
    ninja 150 rr jg maen diharga sgituan ni 4tak all new kayanya bakal lebi tinggi lagi dah harganya. kita lihat saja nantih

    Like

  13. mas iwb,pajak er6 itu perbulannya brp ya??
    =================================================

    perasaan perbulan itu cicilan kredit,bukan pajak

    kalo pajak kalo gak salah tahunan.

    Like

  14. kalo emang kawasaki kuat di mesin melebihi pabrikan lainnya, kenapa ga sekalipun menang MotoGP 4 tak yak ? malahan yang ada mundur teratur dari MotoGp. ga usah lebay berlebihan deh.

    Like

  15. ane yakin seyakin yakinnya…. pasti nggak ada yang komen… trus ngaku2 udah beli nih motor 2 minggu yang lalu……. :mrgreen:

    Like

  16. ane akin seyakin yakinnya…. pasti nggak ada yang komen… trus ngaku2 udah beli nih motor 2 minggu yang lalu……. :mrgreen:

    Like

  17. mas iwan, kl diliat spek 2 tak antara 3 pabrikan jaman dulu antara nsr, tzm ma ninja, powernya dapet 2 pabrikan atas.. cmiiw
    ndak yakin soal power ninja 4tak 150… but, smoga dgn banyak pilihan, pembeli diuntungkan..

    Like

  18. motor 4 tak jalanan 30HP ? / 30.42PS ?. bah ngimpi.
    paling banter juga 20PS, itu juga pasti dengan kompresi sangat tinggi n jeroang yg luar biasa licin n ringan namun keras, n dibekali pendingin cair aktif(pake kipas) + pendingin oli, ujung”nya pasti mahal.

    Like

  19. mantab semakin banyak pilihan , persaingan semakin sengit untuk mempersembahkan yang terbaik

    yang terlalu PeDe dengan produk seadanya dan terkesan asal asalan bakal tersingkir walau punya predikat Giant Killer

    mudah mudahan mesinnya DOHC yg powerfull biar puas diajak touring

    Like

  20. jangan terlalu berharap lebihlah dengan power ninja 4 tak 150,kita jgn membandingkan dengan ninja 2tak sekrg…lh berbeda jauhlah tenaga 4 tak dengan 2 tak….menurut aneh yg pling kencang msh cbr 150,cbr 150 vs yzr f-15 menang cbr,ap lg lawan ninja 150 4tak…kcuali ninja 150 pke 2 cilinder,tp mustahil pke 2 cilinder krn akan susah to menetapkan hrganya

    Like

  21. kalo emang kawasaki kuat di mesin melebihi pabrikan lainnya, kenapa ga sekalipun menang MotoGP 4 tak yak ? malahan yang ada mundur teratur dari MotoGp. ga usah lebay berlebihan deh.
    ===================================================
    Yamaha yang ikut MotoGP dan sering juara aja mesinnya kayak gitu
    sering pake SOHC

    lagian ini untuk motor 150cc,bukan motor 1000cc,ngapain MotoGP oriented??

    Like

  22. ada nyang masih mimpi bisa bilang CBR150 lebih kenceng dari 150 4 tak!!

    jah produknya mana kok bisa dibandingin kencengnya???

    tipikal sales hand*ng*!!!

    :mrgreen:

    Like

  23. 2 tak sih ok,
    tpi 4 tak?
    mau ngalahin mesin DOHC H***A & SOHC Y****A?
    jgn trllu brhrap lhat ae mesin KLX 150 ga hbat2 bnget kykE,,..

    Like

  24. Ninja 150 KRR ane saja sampe skrg msh belum trgantikan Mas ъяö … Apalagi kalo nyalip motor fairing pabrikan merk sayap, tidak trkejar.. Kita lihat saja nanti perkembangannya..

    Like

  25. endo @ ada yang komen di warung sebelah, si trelis mesin cbr bisa lewatin ninin 150 2 tak, tu enaknya ditanggepin ga ya masbro? ane serahken ke ente aja klo teralis lewat ya, nyalipnya pelan2 aja masbro ya dinikmatin :mrgreen:

    Like

  26. jgn trllu brhrap lhat ae mesin KLX 150 ga hbat2 bnget kykE,,..
    ====================================================
    hahahaha mesin KLX150 aja masih pendingin udara+SOHC+untuk offroad (bukan untuk kompetisi yang harus pke Special Engine lho) kok dibandingin dengan mesin yang jelas2 untuk motor sport.ckckckk

    cetek banget banget mikirnya

    FBK SEJATI

    Like

  27. 64. FB Koplak – Juli 29, 2012
    54 @peyek
    si rio udah beli barusan & katanya tetep lemot……. :mrgreen:

    ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

    wah!! pasti si rio minta pendapat biar N150 4 tak nya ga kalah 2 body lagi ama CBR150!!!

    :mrgreen:

    Like

  28. klo kawasaki masuksepertinya bakalan mantap
    kalo di level sport kencang di indonesia nama kawasaki lebih dipandang daripada honda sekalipun

    Like

  29. @70 Zemexs

    tenang bro,ini realisasinya bukan dalam waktu dekat kok..mungkin tahun depan baru di realisasikan.

    Like

  30. Kalau ntar mesin kawasaki 150cc 4T yang baru ini keluar terus lemot putaran bawahnya, apakah FBY berani nge-BC??
    patut di tunggu komentarnya..
    *lempar LPG 3kg*

    Like

  31. kawasaki indonesia sih atpm paling pede.. ga bakal perang harga sama y ato h karna tau ga bakal bejaban, maka strategi kawak laen…(maen di segmen tertentu) harga mahal? ga usah kaget.. emang dari dulu kawak harga lebih mahal.. pasti yang di uber performa… soalnya buat yg speed freak harga lebih mahal ga masalah yg penting dahaga terpuaskan…( dan ini segmented, tp banyak peminat)
    * buat yg takut boros bensin, fanatik sapeti raiding, aliran alon2, ga suka ngebut, TIDAK DI SARAN KAN MEMBELI KLAN NINJA SERIES.

    Like

  32. WOW wow WOW

    kaoskaki tinja 150 cc 4 tak bakal lebih hebat dari yamahmud piksen dan hondongo teralis las karbit (mesin ceboker 150).

    pasti dong!
    soal nama emang kawak kalah sama si dongoho.
    tp kwalitas diatas hondongo.
    bisa dibilang kawak, suzuki n yamaha itu kwalitasnya LEBIH BAGUS dari si dongoho.

    *mulut kering enaknya tuang air segentong buat becek2an.

    😀

    Like

  33. Asal harga juga bisa bersaing dg Y n H,, gak apa tenaga terpangkas.. Yakin dh ni motor jadi pujaan bikers tanah air.

    Like

  34. ninja mending 2 tak aja terusin, gak apa lah polusi 2 tak emang ngaruh dari polusi motor sampah cikarang-bantargebang? cingcay!
    lah tangki bocor rawan meleduk yang pake mesin tekno jadul thn 70’an gak lulus euro 1, 2, dan 3 aja masih dibiarin tuh sampah.

    Like

  35. @..10. Sahid. M ummah – Juli 29, 2012

    Ojo ngasi,, Arane “Ninja” Tapi di kebuli,, Vixion,,,
    ————————————————————————-
    jangan kuatir masbrow… nanti ada sejarahnya bedak vixy penjualannya ngabret dibelakang ninja 4 t 150 cc… walopun masih imajiner kalopun sesama SOHC ini ninja mah enciiil kalo mau membuyarkan bedak vixy..

    Like

  36. 93. yamatolo – Juli 29, 2012

    jangan kuatir masbrow… nanti ada sejarahnya bedak vixy penjualannya ngabret dibelakang ninja 4 t 150 cc… walopun masih imajiner kalopun sesama SOHC ini ninja mah enciiil kalo mau membuyarkan bedak vixy..

    ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

    ini FBK yach?? tapi curiga banget dech soalnya tipikalnya sales hand*ng*!!!

    tipikal sales hand*ng* selalu imajiner!!! khayalan tingkat tinggi!!!

    😆

    Like

  37. Disinyalir New Piksyon bkal babak belur dikelas 150cc lah scr jelas yg pling lemot cuma itu mtor doank, hehehehehe 😀 Teralis dgn engine CBR dan New Ijo dgn engine handalannya,, Wahh siap” mtor boyband bkal dibully habis”an di jln..

    Like

  38. 90. ●○ qwerty ○● – Juli 29, 2012

    ninja mending 2 tak aja terusin, gak apa lah polusi 2 tak emang ngaruh dari polusi motor sampah cikarang-bantargebang? cingcay!
    lah tangki bocor rawan meleduk yang pake mesin tekno jadul thn 70′an gak lulus euro 1, 2, dan 3 aja masih dibiarin tuh sampah.
    ———————————————————-
    Disinyalir FBY Tulen a.k.a SALES Yamami yg takut klo new ijo bkal brojol jadi 4 tak, so scr speed cuma New Piksyon doank yg LEMOT, Hehehehehe 😀

    Like

  39. kalau membandingkan peforma di moto gp jauhlah ha ha
    di WSBK baru sedikit benar atau apel tu apel motor standarnya saja menang mana?
    wong belum keluar juga, mending ditunggu baru kita komparasikan
    Woke?????????????

    Like

  40. Disinyalir New Piksyon bkal babak belur dikelas 150cc lah scr jelas yg pling lemot cuma itu mtor doank, hehehehehe 😀 Teralis dgn engine CBR dan New Ijo dgn engine handalannya,, Wahh siap” mtor boyband bkal dibully habis”an di jln..
    =================================================
    belum dilaunching & test ride aja udh dikhayalin. beginilah tipikal sales oonda, khayalan tingkat tinggi

    Like

  41. kasian ya fbh.. produknya nggak ada yang superior di segmen 150cc…
    sampe menghayal numpang produk 150cc imaginer nya kawasaki untuk komen..
    :mrgreen:

    *fbh.. oh.. fbh…. mesake tenan…

    Like

  42. Disinyalir New Piksyon bkal babak belur dikelas 150cc lah scr jelas yg pling lemot cuma itu mtor doank, hehehehehe 😀 Teralis dgn engine CBR dan New Ijo dgn engine handalannya,, Wahh siap” mtor boyband bkal dibully habis”an di jln..
    =================================================
    belum dilaunching & test ride aja udh dikhayalin. beginilah tipikal sales oonda, khayalan tingkat tinggi
    ===============================================
    Emnk New Piksyon udh dilaunching + test ride.?? Wkwkwkwkwk cuma maen shayshot” doank digemborin, mesin msih jadul gk ada prubahan,, Hahahahaha gmna lagi tuh, masih mending yg ganti mesin kaya New Ijo dan Teralis layak ditunggu, Jiahh klo nunggu Piksyon mah mubasir mending beli P200NS aja… 😀

    Like

  43. @jon titor

    coba tanya ama fbh om…
    psti dah ada yang beli…

    kalo nggak percaya… tanya aja ama bro rio…

    Like

  44. tenaga mentok 17 hp aja dah bagus utk kawasaki, bisa 25 hp versi motogp…. Kl ninja identik kenceng ya ga juga se.. Buktinya ninja 2 silinder bisa dijungkalkan cbr yg cm single…
    Ninja rr terkenal kenceng…top speed gps juga memble ga nyampe 150 km/jam, begitupun sodaranya yg 2 silinder 250 hanya mentok 165 km/jam itupun gps cm 150 km/jam.

    Like

  45. ciakakakaka si ray noh klonengan siapa yach?? apa kareem?? ato saed???

    tipikal sales hand*ng* selalu kloneng banyak nick biar keliatan rame!!!

    tipikal sales hand*ng* lagi selalu imajiner!! nyang tak nyata dibandingin!!! khayalan tingkat tinggi!!!

    dasar tipikal sales hand*ng* selalu sama!!!

    😆

    Like

  46. 106. golden hair – Juli 29, 2012
    tenaga mentok 17 hp aja dah bagus utk kawasaki, bisa 25 hp versi motogp…. Kl ninja identik kenceng ya ga juga se.. Buktinya ninja 2 silinder bisa dijungkalkan cbr yg cm single…
    Ninja rr terkenal kenceng…top speed gps juga memble ga nyampe 150 km/jam, begitupun sodaranya yg 2 silinder 250 hanya mentok 165 km/jam itupun gps cm 150 km/jam.

    ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

    disinyalir sales hand*ng* nyang penjualan CBR 150 dan 250nya terjungkal oleh penjualan KRR n N250!!!

    di sirkuit mah AHM dukung abis2an ntuh ampe bisa beli 3 N250 kalik buat tune up!!!

    di jalanan faktanya mah~~!! CBR250 cuman bisa ngeliat stoplampnya N250 n KRR!!! CBR150?? ga masuk itungan!!!

    :mrgreen:

    Like

  47. bye-bye new vixion ma traliss …. siap” nabung buat si ijo 150 cc 4 tak kalau gitu ( selingkuh… ) setia menunggu…

    Like

  48. ente klo bandingin ma motogp, nih bandingin ma kawasaki T-4 aja sekalian ya? ga usah ma hyperbikenya zzr 1400, ma kawasaki T-4 aja gmn 😆

    Like

  49. buat all fbh dari yang level cucunguk, level superpisor sampe level klonengan

    ane mau tanya… gimana caranya beli motor yang masih belum di loncing…

    soalnya ane pengen banget beli ni motor ninja 150cc 4 tak…..

    *tanya serius.com

    Like

  50. @peyek

    hati2 ntar dikasih alamat palsu!!

    dimana~ dimana~ dimana~*!!

    *di dalam imajinasi sales hand*ng*!!! Khayalan tinggat tinggi!!!

    😆

    Like

  51. @whitesmilee

    sales hand*ng* selalu menebar kebencian!! kaga di artikel nyang bahas mongtor yamaha, mongtor kawasaki!!! tetap aje di mata sales hand*ng* semua jelek!!

    khan moto sales hand*ng* : “seluruh pabrikan selaen AHM harus tutup!!!”

    apa nggak gila tuh???

    :mrgreen:

    Like

  52. 108. bukan FB – Juli 29, 2012
    disinyalir sales hand*ng* nyang penjualan CBR 150 dan 250nya terjungkal oleh penjualan KRR n N250!!!

    di sirkuit mah AHM dukung abis2an ntuh ampe bisa beli 3 N250 kalik buat tune up!!!

    di jalanan faktanya mah~~!! CBR250 cuman bisa ngeliat stoplampnya N250 n KRR!!! CBR150?? ga masuk itungan!!!

    :mrgreen:
    ===========================================
    Disinyalir FBY a.k.a SALES yg nyengir mtornya cuma ngandelian New Pigsyon ama KLINGON,, ngarepin R15 V2.0 ama R4 250 4 cylinder, Wkwkwkwkwkwkwk MIMPI *Iklan mode:on*
    :mrgreen:

    Like

  53. Reblogged this on and commented:
    masuk akal- di Indihe khan mereka (kawasaki) pernah sodaraan ma bajaj, bisa saja cetak biru mesin bajaj dipakai- tentunya dengan ubahan disana sini…
    ingat- bajaj mesinnya cukup powerful, sayangnya beratnya gak ketulungan. tapi juga tidak menutup kemungkinan kalau kawasaki punya cetak biru mesin yang benar benar baru_

    Like

  54. 115. Ray (P200NS Wannabe – New Vixion) – Juli 29, 2012

    Disinyalir FBY a.k.a SALES yg nyengir mtornya cuma ngandelian New Pigsyon ama KLINGON,, ngarepin R15 V2.0 ama R4 250 4 cylinder, Wkwkwkwkwkwkwk MIMPI *Iklan mode:on*

    ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

    disinyalir sales hand*ng* cuman ngandelin MS hasil ngibulin konsumen!!!
    disinyalir imajinasi hand*ng* makin parah karena 150ccnya ga ada nyang laku!!

    bentar2!! butuh ruang dan waktu dlu buat ngakak!! ciakakakakaka!!!

    😆

    Like

  55. 111. peyek – Juli 29, 2012

    buat all fbh dari yang level cucunguk, level superpisor sampe level klonengan

    ane mau tanya… gimana caranya beli motor yang masih belum di loncing…

    soalnya ane pengen banget beli ni motor ninja 150cc 4 tak…..

    *tanya serius.com
    ========================================
    Gaji SALES YAMAMI ckup gk buat ngeredit tuh mtor apalagi MSnya lagi trun tuh, ntar brurusan ama Debt Collector lagi.. Wkwkwkwkwkwk :mrgreen:
    *Lempar LPG 3KG

    Like

  56. @ peyek:
    Maaf mazbro, gw bukan FBH..
    gw kagak fanatik merk,
    Yang gw bilang tadi perumpamaan..
    Soalnya selama ini FBY selalu mengagung-agungkan torsi putaran bawah..
    Jadi seandainya kawaksaki mengeluarkan sport 150cc 4tak yang torsi putaran bawahnya lemot apakah FBY berani ngeBC??

    Like

  57. 120. Ray (P200NS Wannabe – New Vixion) – Juli 29, 2012

    Gaji SALES YAMAMI ckup gk buat ngeredit tuh mtor apalagi MSnya lagi trun tuh, ntar brurusan ama Debt Collector lagi.. Wkwkwkwkwkwk
    *Lempar LPG 3KG

    ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

    hemmm!!! ini membuktikan sales hand*ng* mengakui bahwa mongtor hand*ng* semua overpret!!! apa teralis nanti dijual 100juta sampe ga bisa dicicil sales?? ciakakakakakak!!!

    bentar2 mau ngakak dulu atas ketidakcerdasan nyang terlihat jelas!!!
    Ciakakakakkakakakakakakakakakakakakkaka!!!!!!!!!

    😆

    Like

  58. Jiakakakakakak w cuma kasihan aja ama u brdua ntar brurusan ama Debt Collector lagi pdhal mah udh suseh payahh ngebc sana sini buat naikin MS smpai bibir doerr,, Bruakakakakak cucian bknnya yg operpret itu sih Pigsyon Old harga 20 jutaan tpi msih tromol klah ama bebek,, Jiiaaahhhh KACAU balau psti ntar ngelesnya tromol Yamami msih pakem drpd RDB Honda, bruakakakakak BASI bnget tpi dipasang juga di New PIGSYON,, Jiakakakakaka :mrgreen:
    *Lempar LPG 3KG ke SPBU

    Like

  59. Bukan FB, namanya juga nyari makan ya gitu bung 😆

    *komen ane kejaring akismet nih, nyinggung2 em es :mrgreen:

    Like

  60. @ray

    jadi bener khan ente mengakuin kalo teralis ntuh operpret?? soalnya kalo 20jutaan sales masih mampu kreditnya!!! jah 20jutaan cash aja mampu nenek si peyek belinya (piss yek)!!!

    aye bukan sales mangkanya ga minat mongtor 150-200cc

    :mrgreen:

    Like

  61. @aladin

    oo… kalo itu… ane nggak tau om…
    soalnya produknya aja lom ada…
    oke deh.. kita ke perumpamaan..
    kalo lemot di putaran bawah.. berarti kurang cocok untuk stop and go..

    Like

  62. @bukan fb

    wah.. jangan gitu dong om..
    jangankan cuman 20 juta….

    kalo si ray dijual… nenek ane juga mau beli nya…

    lumayanlah… si ray bisa untuk mungutin sampah di halaman rumah…..

    Like

  63. @peyek

    kalo ente lagi ngomong nenek ente. Aye spontan langsung ngakak deh. Nyang sales hand*ng* pastinya sakit ati dech!!! ciakakakakka!!

    😆

    Like

  64. 127. bukan FB – Juli 29, 2012

    jadi bener khan ente mengakuin kalo teralis ntuh operpret?? soalnya kalo 20jutaan sales masih mampu kreditnya!!! jah 20jutaan cash aja mampu nenek si peyek belinya (piss yek)!!!

    aye bukan sales mangkanya ga minat mongtor 150-200cc
    ====================================
    Jiakakakakakak Mussookkkkkk.. 😀

    Like

  65. dunia pengmongmotran smakin ramei palagy jalannya macett…
    mo ngebut gg bisa ttetp aja pad mao montor cpt.. welwh”

    Like

  66. @ray

    belajar lagi dech ngebece dari rio!! becean ente ga mutu!! ga kretip!!! jangankan beceannye!!! nick klonengnya aja ga kreatip niru si roy!!! perlu aye kasi nick + bahan bece nyang mutu??

    ciakakakkaaka tipikal sales hand*ng*

    😆

    Like

  67. Jiakakakak w bkn SALES ngapain juga musti kreatip laen halnya klo SALES musti dituntun sekreatip munkin,, bknnya bgtu Marketing yg diajarkan oleh YAMAMI.?? :mrgreen:

    Like

  68. harus 6 speed, pendingin air & olie d tempelin 22 nya, liner/ boring yang tebel, masuk 150 cc, ada paket bore upnya sd 250 cc k atas, harga d bwh 30 jt
    jk speed nya ky super kips, 36 jt td papa

    Like

  69. 150 2 kawak tak lawan ama NSR 150 honda
    150 4 tak kawak lawan ama 150 cbr

    Priyoto yakin paling banter tuh tenaga bermain di kisaran 15 HP ga ada sejarahnya tuh kawak ngalahin honda…

    Like

  70. klo pada ngeluarin yang diskontinue, nsr dibawa bawa :mrgreen:

    dah ane ngeluarin KR 150 SE PDK TSUKIGI 😆

    Like

  71. Udahlah jangan pada bertengkar,orang ane sebagai pemilik Cbr150,aja sante2 aja ada berita ninja 4tak,salesnya kok malah berantem,pake bawa2 nama cecunguk lagi,FYI : komunitas cbr series dan ninja series aja enak2 aja kok,malah kalo ketemu malah ketawa2,ane tunjukkin ke teman ane pengguna ninja 250,waktu pada ribut cbr vs ninja,dia malah ketawa aja (ingat lho,puasa gak ada gunanya marah2)

    Like

  72. busyet perasaan ini artikel tentang kawasaki, kenapa yang ribut tetap fby vs fbh ?
    Malu Woy ! bukan artikel lo !

    Like

  73. @whitesmilee

    Gw tanggepin apa ndak ya ? Hmm.. Gini aja deh, kebetulan ane lg pada ngumpul nih sama genk ijo di Bintaro sektor 9 daerah bunderan.. Kalo salah satu dr mereka mau adu sprint sama Ninin KRR ane sila datang, sekalian buka bersama deh ane traktir.. Tp yg sama ye 150cc, jgn tralis ( kan blm loncing ) 🙂

    Like

  74. @endo

    mantab bung endo disinyalir karbu dewa nih, salam buat geng ijo di sana yaw 😀

    salam 2 tak :mrgreen:

    Like

  75. Ada lagi yg lucu atau memang tdk bisa bedakan 2 tak sm 4 tak,ya jelas kencanglah krr 2 tak lawan cbr 150 apalagi vixi.otak otak.

    Like

  76. Ga perlu gede2 lah ampe 30soal nya itu kan 4 tak
    Jadi yang penting Bisa ngasepin kompetitor aja di jalanan udah ajiiiiiiiibBbbbb itu brow……

    Patut ditunggu………..dan siap memantengi terus ni berita

    Like

  77. Td di awal awal sdh segar baca artikel ini,pas baca komen ehh malah saling hina.merasa motornya yg paling kencang sejagad, bandingi satu sama yg lain.pantas kalau ketemu di jalan lain merk kaya lihat musuh bebuyutan aja.

    Like

  78. YANG KOAR2 DOHC KALO GAK LAKU SIH BUAT APA… ? WKWKWKWKWK SALAM TIGOR JADUL SOHC 2 KLEP !! 25000K..

    Like

  79. @ baco

    baca dari atas ampe bawah dulu brur, jangan ambil akhirnya 😀

    masak ada yang komen moto gp disamain sama 150cc, lebih otak otak gak tuh 😆

    Like

  80. hehehehe.. 😀
    Kawak ngga bakal tinggal diam liat tingkah laku “mereka” mzbro.!!
    u know what i mean laah.. 😀

    BRAVO KAWASAKI..MAKE IT REAL!!!
    and Let The Good Times Roll.. 😀

    KAWASAKI SAMPAI MATI
    #guwa FBK#

    Like

  81. Kayaknya Bakalan KEREEN ni MOTOR.
    Nunggu Yang Ini aja aaahhhh sambil NGUMPULIN DUIT,
    Tapi Kira-kira MASIH LAMA nggak Ya,,?.
    Mudah2 an Bisa SECEPATNYA LAUNCHING.
    Amiiiiiinnnnnn.

    Like

  82. 33. Yamaho sohc lemot – Juli 29, 2012

    Gak mungkin spek melebihi trelis pager rumah maupun pikson sohc jadul luemott ntar kawasaki ikut2an sohc lemot pula wakaakkkk
    kawasaki terlalu mimpi jagoanya aja dikeok nsr sp mpe nyungsep.
    Terlalu lebay mah..
    ………………………………………………………………………………………..

    tuh kan ada FBH aka sales ngga terime motor sesembahannya disaingkan,
    xixixixixiii
    takut mesin dewa DOHC diasepin ama grombolan SOHC.
    :mrgreen:

    paling ne pabrikan kawasaki disumpahin para FBH supaya bangkrut
    kaya parikan yamaha yg udah langganan disumpahin,
    :mrgreen:

    parah.com,,

    Like

  83. 172. wayne wondo – Juli 29, 2012

    nama besar NINJA udah melekat kuat pd pecinta motor speed freak!! kalo ni motor udah brojol pasti dah bikin ribut dunia permotoran

    ………………………………………………………………………………………….

    memang bro,
    image ninja sebagai motor kencang sudah melekat

    Like

  84. 59. hendra – Juli 29, 2012

    jangan terlalu berharap lebihlah dengan power ninja 4 tak 150,kita jgn membandingkan dengan ninja 2tak sekrg…lh berbeda jauhlah tenaga 4 tak dengan 2 tak….menurut aneh yg pling kencang msh cbr 150,cbr 150 vs yzr f-15 menang cbr,ap lg lawan ninja 150 4tak…kcuali ninja 150 pke 2 cilinder,tp mustahil pke 2 cilinder krn akan susah to menetapkan hrganya
    ……………………………………………………………………………………………..
    janganlah kau perbuas, ato ente dah pake tuh cbr n yzr-f 15, aduh pating penconot kewolak walik maning son, kepriben sih rikane.thx

    Like

  85. @rollerman:
    untung ane dah punya motor FXR jadul yg ente bilang…jadi ga pengen beli mtr 150cc yg laen…. 🙂
    20dk cukuplah…60kpj aja yg kepake.
    malah sering disalip metik…
    ga punya nyali bwt kebut2an soalnya.

    Like

  86. priyorto pada Juli 29, 2012 pada 3:34 PM
    150 2 kawak tak lawan ama NSR 150
    honda
    150 4 tak kawak lawan ama 150 cbr Priyoto yakin paling banter tuh tenaga
    bermain di kisaran 15 HP ga ada
    sejarahnya tuh kawak ngalahin
    honda…

    . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .
    Bro ga tau ya krr se di thai buat jadi tandingan nsp dengan power sekitar 40hp?

    Like

  87. walah, 150cc 4 tak mah tetep susah kayak’e buat jadi powerfull n nyamain 2 tak… sekalian dibubarin aja line ninja 150 klo mau ganti jadi 4 tak, ganti bikin varian ninja 250 naked 😀

    atau tetep 2 tak, cuma pake injeksi seperti Bimota V-due dulu haha

    ini semua opini pribadi yah…

    Like

  88. wew sebenernye g da yg ga mungkin. ya bro…kawak klo dkelas motorsport g maen” pa lg nama besar ninja
    kt ambil cntoh produk yg paling baru dr kawak
    ninja ZX-14R yg pecundangin suzuki hayabusa…
    n ninja ZX-10R yg scra performa mnrt org” bule superbike paling advance utk saat ini dr jepang…
    di WSBK ja sangat kompetitif..
    patut ditunggu ninja series cc kecil

    Like

  89. ane sebagai pengguna ninja 150R heran kenapa penunggang ninja 150 R/RR gak banyak yang komen ngebelain motornya…kayaknya memang udh g ngurusin masalah banding membanding…biar itu urusannya FBH n FBY. mending nikmatin motornya ya g bro….

    Like

  90. 48. Rollerman – Juli 29, 2012
    mas iwb,pajak er6 itu perbulannya brp ya??
    =================================================

    perasaan perbulan itu cicilan kredit,bukan pajak

    kalo pajak kalo gak salah tahunan.
    ++++++++++++++++++++++++++++++++++
    motor di atas 250cc klo g salah pajak nya 3blanan gan

    Like

  91. @ idadzzz kalo sama sama standar mah kalah kali tuh ninja krr beda kalo udah maen korekan ..cape deh…macem vixi aje bangga bangga speed tau nya kena asep ama cs1….cesssssssssss

    Like

  92. waduh kl memang bnr, rasanya gw pending bt New Vixion baru nih, kl teralis kurang greget kynya. mdh2 sasisnya ga meletot ky GL-Max, Mega Pro ini yg lama2. blm liat kl yg baru. tp, kl kawasaki klr. luntur Vixion gw. secara, spare partnya mantap… tolong jangan lama2 Kawasaki, ini momen terindah bt pertempuran sportnya. kl image nya sdh kuat di atas pst yg kls bawah ngikut om…Ayo KAWASAKI….

    Like

  93. Ane kra riset mesin barunya dr 30hp mjd 40hp. Eh trnyata riset 4tak lha trus ap bsa menandingi mesin 2tak yg lama. . Nempel yg 250 aj keknya ngos2 san. Beda klo masih 2tak malah ninja 250 yg nempel dibelakang ninja 150.

    Like

  94. @priyanto
    aduh bro ga ngerti maksud komen saya ya?
    Maksud saya di thai sana mang ada di jual krr se tenaga 40hp buat nyaingin nsr sp yang 39 hp. . .

    Kalo vixi kalah ma cs1 ga usah di ungkit2 lah. . .
    Norak amat. . .
    Lagian orang juga dah pada tau cs1 menang kalau dah trek panjang. . .
    Trek pendek?
    Silahkan liat stop lamp vixi. . .

    Like

  95. Permisi bro..
    Yg komen NaSiR 150 lbh Kenceng dr pd KRR 150 itu yg NSR 150 SP bro.. jgn bandingin sm KRR 150 biasa..
    Kalo mau bandingin NSR 150 SP ya sm KRR / SRR / serpico 150 SE(cuma ada di thailand syg’a), itu bru simbang HP’a..
    Kalo NSR biasa mau R, RR / astra gx apa2’a sm KR series..
    Bukti’a di jalan yg Rame itu KR series dr pd NaSiR serius..
    Fakta di jalanan d aja bro gx usah ngayal n FBH..

    Like

  96. Yg komen speed on GPS beda spedo meter psty blm pernah ngarasain betot gas pke kelurga Ninin ya..:D
    GPS itu satelit bukan kita sm org lain yg ngrasain ngebut’a..
    Oiya inget yee H itu udh fokus sm PGMFI’a..
    Jd jgn harap bisa ngbut trs ngrep topspeed gd ya..:)

    Like

  97. @ idadzzz

    Tetep aje kagak ada sejarah nya NSR kalah ama ninin lagian pabrikan lain udah make teknologi 4 tak ini masih aja make 2 tak macem yamaho aje…yg laen udah make abs nah ini baru make RDB…

    kalo buat trek pendek lawan aj dolo noh supra Fit ane jamin lewat dah tuh Vixi…..cesssssssssssssss

    Like

  98. Aseekk.. Setelah kuciwa sm desain nyupiksen, akhirnya ada alternatip laen bwt motorsprot 150cc 4tak.. Kbetulan ane kagak suka honda, sbagus apapun produknya ga tw knp.. Hehehe…

    Like

  99. 106. golden hair – Juli 29, 2012

    tenaga mentok 17 hp aja dah bagus utk kawasaki, bisa 25 hp versi motogp…. Kl ninja identik kenceng ya ga juga se.. Buktinya ninja 2 silinder bisa dijungkalkan cbr yg cm single…
    Ninja rr terkenal kenceng…top speed gps juga memble ga nyampe 150 km/jam, begitupun sodaranya yg 2 silinder 250 hanya mentok 165 km/jam itupun gps cm 150 km/jam.
    —————————————————————————————–
    Ninja R di test GPS (bro Hourex) pernah nyentuh angka 160KPJ om… itu R bukan RR. beda karbu antara R dan RR.

    Kalau N250R tembus 165kpj on gps seharusnya bisa mengasapi Ninja R, tapi ternyata tidak bukan?

    138. priyorto – Juli 29, 2012

    150 2 kawak tak lawan ama NSR 150 honda
    150 4 tak kawak lawan ama 150 cbr

    Priyoto yakin paling banter tuh tenaga bermain di kisaran 15 HP ga ada sejarahnya tuh kawak ngalahin honda…
    —————————————————————————————–
    KRR bisa maen drag race mas tapi NSR SP gak bisa.
    NSR R dan RR bukan lawan Ninja RR… kalo NSR SP memang iya, maka dari itu Kawak ngeluarin KRR Serpico yang powernya nyentuh 40hp…

    cmiiw…

    Like

  100. Yakin deh kawasaki memberi aura yang berbeda karena 2 tk itu semua karena efek dari suara dan hentakan yang dihasilkan menjadi daya tarik tersendiri dan jika bermain di segmen 4 tk dirasa masih kurang mendapat respon yang baik deh. contohnya dari kawak ninja 250 dimana sekarang pamor berkurang karena dengan komposisi mesin dual silinder tapi hasil tenagany masih dipertanyakan, malah banyak persepsi untuk performa kecepatan masih di bawah kawak rr 150 he.he.he bukan maksut ngendorin si tapi berita ini juga patut ditunggu untuk sampai mana kawasaki memberi trobosan supaya dapat kompetitif di kelas 4 tk. nitib pesen semoga performa gak seperti athlete 125 deh. dan untuk versi ninja atau klx tu ok banget. 🙂 http://orderdesign.wordpress.com

    Like

  101. @ priyorto

    numpang ngakak aje ye mas kan ga da to sejarahnya ninin walaupun udah SE menang sama nasir SP….. 😆

    suhu nasir sp, suhu ninjers, suhu king, suhu vespa, suhu tzm, suhu rgr, dan 2 tak lovers and hobbies mari kita ngakak aja bersama, keep braderhud and piss, salam 2 tak :mrgreen:

    Like

  102. NSR 150 R n LS 125 buat drag
    NSR 150 SP bt Roadrace

    TZM 150 bt Roadrace
    Touch 125 bt drag

    Victor 150 bt drag
    KRR 150 SE n ZX 150 bt roadrace
    Serpico.. ? blm pnh tw bt blp apa

    bt drag kls 125cc 2T kye msh di pegang 125Z n Dash, rencana mtr BU ne dibuat kls dw..soale yg lokal gak nutut…

    dikemayoran kls 140cc 2T jawarax Honda LS 125..kejurnas FFA malah KTM 250..LS 125 motor jadul and paket hemat dr NSR 150.

    ninja 150 kl mw kenceng hrs di suntuk blok PDK Gold 1855, atau pnjem blok KRR 150 SE yg udah Hi-KIPS

    Like

  103. helep me bro semua
    ane beli mokas kayaknya pernah nabrak disisi kirinya…keliatan dari batok lampu kiri, sama shockbreker kiri yg lecet. kalo buat belok kiri dengan speed agak kenceng, kerasa agak ngebuang gitu…nah ini yg cacat T-nya ato shockbrekernya yang cacat…
    tolong dong para suhu…trims

    Like

  104. Mas Iwan… cr info donk ke KM*. tahun ini jd ngeluarin ninin 250 versi naked kah? coz ane dpt bcoran dr orang d*l*r bkal ada 2 produk ninin 250 injeksi (fairing n naked).

    Like

  105. Ini yg ditunggu ms IWB,dulu mo ambil ninin weleh koq 2 tak,akirnya urung dibeli,nyarinya 4 tak,klu ini ninin sport super 4 tak versi 150 cc dengan jiwa ninin 2 tak-nya dgn harga kompetitip ma new-vixy&tralis, motor ini layak beli tenan….

    Like

  106. sangat wajar ninja 2t paling kencang dlm performa untuk saat ini krn honda & yamaha sdh lama berhenti riset motor 2t… tapi belum tentu pada mesin 4t …. lain cerita honda & yamaha masih mengembangkan nsr atau tzm nya…
    sangat mungkin kawasaki mengambil basis dtracker / klx 250 karena untuk varian sport blm ada kelihatannya…

    Like

  107. @206. whitesmilee : Yakin tuh Bro? cek deh KR 150 R1 (pake PDK Gold juga).. baru ngomong,, dari spek aja dah lewat 40 HP.. piss bro ^_^

    Like

  108. @ Piss tu buat ngademin Priyoto yang bilang kawak ninin ga da sejarahnya lawan nasir, padahal masih ada SE, lawan sepadanlah 40hpan, coba cek komen ane diatas sebelumnya ya :mrgreen:

    salam 2 tak

    Like

  109. haduhh,, ribet juga yahh,, andai munculnya berbarengan kan ga susah,, heuheuheu… mangkel di hati saat uda beli baru ehh ga lama muncul terbaru,, tapi yg terbaru ditunggu2 ga muncul2 sehingga harus beli yg baru.. jadi serasa dikibulin bagian pemasaran motor (*geleng2)

    Like

  110. moh !!
    mw KRR 150 2 tak, maw 4 tak..
    sama” kawasaki..
    kalo d jalanan indo gk ada yg bisa ngalahin nama besar kawasaki bro, jngn bhas smpe k trek bro mana yg lebih kuentjang, toh smua pabrikan yg ente” pade baca ngluaring motor sport untuk jalanan kota/touring bukan untuk d trek..
    mo kejurnas mren yg mnang cibi juga, cibi masih sangat jauh untk ngalahin nama besar kawasaki d kelas motor sport indo !
    gk usah tny kenapa, lo bakal nmui buktinya…

    kawasaki cmiiiw..
    salam gas pool
    wkwkwk

    Like

  111. Wuih manteb gebuk gebukan adu jotoz di segment motor sport150 sopo sing tanggung dia yang babak bunyak (babak belur. Red) sopo sing ora gelem berebut takhta motor sport rakyat?

    Like

  112. Kawasaki..kawasaki..kelakuanmu…ganggu aja, saat agan2 ini pada nunggu ga sabar brojolnya trelis ama new piksen..oalah..jadi tambah galau mereka ini hahahaha..mas iwb tanggung jawab ya 😀

    Like

  113. kawasaki mantab.. pelopor 250 2 silinder untuk di indonesia.. saat yg lain ngasi teknologi serba nanggung, dia ngeluarin 250 2 silinder.. ane tunggu yg 250 4 silindernya yah bro.. hehehe.. peace..

    Like

  114. kalau kawasakimemangmauikutandi 150 memang gitu caranya, harus diatas rata2 motor yang beredar baik spect maupun fitur.
    kalau sama/mirip alamat susah jualnya.

    sang penguasa pun harus mengikuti kawasaki kalau ingin tetap berkuasa.

    ujung-ujungnya yang di untungkan adalah konsumen.

    Like

  115. Kalo di liat dari partnya….Tralis ma V-ixion, bukan tandingannya…..(opini pribadi). Perform-style tetep identik ma kawasaki…!!

    maksute : bukan tandingan masih dibawah trelis/viksen (imho), kek ninja 250 koar2 superior di jalan kota keok di sentul keok…sdh jd rahasia umum. i forgive you if you’re wrong…..peace…

    Like

  116. Jangan bawa2 nama ninja kalo hasilny tu motor pelan. Soalnye bakal nurunin image ninja2 rider nyang udah kondang di street drag. Gila ga tuh !

    Like

  117. onda nasir espeh ga usa diomongin, partnye suse, mongtor punah ditelan aspal, dikanibal sono sini. Paling ada dikit doang, diajak galapan jg ogah krn sayang2 takut rusak partnye suse. Motor punah dimuseumin aje. Bwt pajangan dpan rumah.

    Like

  118. ya mampulah,kawasaki gitooo,,
    bkn jual motor selera rakyat, jual kualitas dan performa,.
    cb aj ninja 4 tak 150 kan model aja pasti lebih garang n mesin lebih bandel drpd merk laen, lbi kenceng

    Like

  119. kalo 4tak 150cc 30 hp kayak 2 tak pasti susah, tapi kalo DOHC dibantu FI kayaknya bisa membantu deh, yang penting jaga image ninja bro, sukses kawasaki !

    Like

  120. Mesin 2 langkah dengan 4 langkah beda dunia. Jika ninja 150 bener2 diganti 4tak, mesin 2 langkah tinggal kenangan dah. sepertinya minimal mesin 1silinder 200cc dohc atau 2silinder 150cc dengan injeksi baru bisa sedikit mengobati penggemar ninja 150 sebelumnya. 🙂

    Like

  121. wihh ninja 4 tak, yakin tuh bisa tembus 30 hp??????
    k,lo bener, pasti harga bakalan tinggi tuh…..

    Like

  122. up date terus om isu itu, para bikers di indonesia bakalan nunggu kabar dr thailand lg tuh…..

    Like

  123. Ninja 150 4tak bentar lagi brojol kok
    harganya skitar 30jt sampe 33jt
    Genk ijo gk pernah menang di motogp bukan krn mtrnya kenceng tp memang dari pihak Kawasaki Jepang gk serius di motogp
    thn ini lagi serius diSBK
    thn 2007 Kawasaki termasuk mtr terkencang setelah Ducati dimotogp
    cuma pembalapmya aja yg payah seperti skrg di SBK jokinya payahpadhal mtr dah kenceng bgt
    kembali kerumor 150cc 4tak Kawasaki emang hampir pasti ngeluarin tuh mtr buar gantiin yg 2T
    power sekitar 18hp

    Like

  124. Kalo N150 4-tak bener-bener ada, Sii Cibie 150 gak bakal melenggang sndirian toh. Pabrikan garputala juga pasti mau ga mau ngeluarin YZF-R15 utk pasar Indo. ^^

    Like

  125. 150 cc 4tak…… Hmmmmm single silinder pula. Klo body sport tulen dengan suara kalpot duk duk duk duk… rasanya aneh… tetap mantap Ninja 150 RR, Raunganya serasa bikin umur makin muda.. Pizzzzzz

    Like

  126. tapi tetap keren sensai skips di rpm 7 .apalagi aku tiap pagi buka rpm 10 …wikhhh rasanya kayak di tarik setannnnnnnn.tapi sampai sekarang blum ada 4 taknya sihhhhh

    Like

Leave a comment