Sachi Honda…istri mendiang pendiri Honda wafat!

gp-banner-460x110

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…minimnya pemberitaan membuat informasi rada telat. Yup….kabar duka datang dari Jepang atas meninggalnya istri pendiri Honda….Sachi Honda yang meninggal dihari Minggu jam 03:05 sore waktu setempat. Istri Soichiro Honda ini meninggal diusia 99 tahun….460x150(1)uk460x140(Gif)

Tidak banyak informasi yang didapatkan kecuali bahwa Sachi Honda meninggal karena usia yang memang sudah luar biasa “sepuh’ . Lahir tahun 1914…Sachi adalah istri dari pendiri perusahaan otomotif terbesar didunia…Soichiro Honda. Keduanya menikah tahun 1935 hingga 1991 (Soichiro meninggal ditahun 1991). Praktis Sachi menjanda hingga ditahun 2013 ini….atau tepatnya 15 Desember pukul 3 sore….dia menyusul suaminya pada usia 99 tahun. R.I.P Sachi……..(iwb)

Advertisements

84 thoughts on “Sachi Honda…istri mendiang pendiri Honda wafat!

  1. Waktu yang tersisa di Mekkah dimanfaatkan oleh jamaah haji untuk menuanaikan ibadah Umrah semampunya. Ada yang dalam seharinya beribadah umroh hingga 3 kali dan sebagainya hingga datang waktunya untuk meninggalkan Mekkah menuju Madinah.

    Like

  2. hebat…orang jepang awet awet…kyk produknya honda….turut berduka cita dr kami penggemar honda, istri adl sukses dbalik smua, ane ykn shoiciro honda gak akan sesukses ini klo tanpa ada sang istri…..

    Like

  3. pagi2 sudah jadi terdakwa
    tidak bermaksud membela diri tapi saya selalu berusaha tidak ngomongin sara.
    kalo ada khilaf ya… maaf!
    namanya juga manusia biasa tempatnya salah dan khilaf.

    Like

  4. NITIP LAPAK KANG
    YANG MAU KREDIT MOTOR BISA DISINI
    syarat cuma KTP n KK bandung
    DP bisa pakai motor bekas (DARI TAHUN 1993-2013 SAYA TERIMA GAN,ASAL JANGAN MOTOR CURIAN)
    data di bantu sampai beres
    diskon akhir tahun 500rb-2,000,000 cuma dsni yang berani , hehe
    type n warna ap aj siap ready

    http://wijayamotorbandung.blogspot.com/

    http://www.kaskus.co.id/thread/528ece210d8b46841e000011/kredit-motor-hondaprice-list-bandung-area-dp-bisa-pakai-motor-bekas

    Like

  5. 18. HirRo – Desember 19, 2013
    Bahas juga pendiri yamaha donk mas biar adil ..
    _______________________________________________
    yaaa loe matiin aja dulu pendiri Yamaha biar di jadiin berita di sini…
    totol ente

    Like

  6. @44. N5778 – Desember 20, 2013
    yaaa loe matiin aja dulu pendiri Yamaha biar di
    jadiin berita di sini…
    totol ente

    ———————————————————————-

    Ada yng aya-n ..

    Like

  7. “Di balik kesuksesan pria, ada wanita hebat yg mendampingi hidupnya”. Soichiro dan Sachi Honda bersama lagi. Turut berduka cita.

    Like

  8. Untuk mengenang mediang Sachi Honda,
    AHM buktikan dong di Sentul yang katanya DOHC superior yang sudah diupgrade pula , masa sama SOHC Overstroke lemoot kilikan mekanik BRT az ditinggal 6 Detik perlap. Gmn mekanik Yamaha Racing Jepang turun tangan.

    Ingat FBH selalu koar2 SOHC lemot teknologi mocinGP. Buktinya sudah ditamparin 6 Detik per lap. Mesin R15 dan NVL sm persis cuma beda 1 gigi. Jadi kalau NVL dibikin sekencang R15 ya gampanglah. Tapi YIMM ingin mendidik kalau mau balapan ya harus Full Fairing dan jangan tanggung tanggung kaya pabrikan Kere az.

    Yamaha Racing siap dengan IRS 150cc, makanya tahun depan YIMM mengeluarkan R15 versi Lokal harga terjangkau. YIMM dan Mekanik2 Yamaha Racing tetep PD tuh pake SOHC Overstroke buat IRS150cc buat lawan DOHC Superior yang menurut Pak Dosen Motogikil ngak terkalahkan.

    “Lu Jual Gw Beli”…Kalau sampe kalah lagi di IRS sm motor SOHC Overstroke siap2 AHM Gulung Tikar di Indo. xixixixi

    Salam 6 Detik perlap dari SOHC Overstroke..Mana Nyalimu!!!

    Like

  9. Gk malu apa? motor downgrade aja di tandingi motor upgradetan mesin di oprek oprek pisan. kl berani si pikson lawan cibi, R15 lawan cbr150. baru head to head. udah motor downgradetan di tandingi motor upgradetan di oprek2 pisan. memalukan. emang si pikson teknologi motogp di umpetin dmana kmren. katae ungul tes dino, teknologi motogp, warna motogp, piston motogp, koar koar tok giliran OMR di sentul njeketek di umpetin dalam baskom. mblenek…… kenapa takut? udah terbukti ya di india R15 di asepin trus sama CBR150? trus ini dendamnya di balaskan sama downgradetannya aka si cibi cibi…

    Like

  10. saya pernah baca komik perjalanan soichira honda sejak masih anak2 hingga membesarkan brand honda R2 dan R4.. dari anak kecil yg harus bekerja sembari merawat adiknya..honda jg dgn gigih belajar sembari bekerja tanpa digaji demi untuk mendapatkan ilmu yg kelak membesarkan namanya..
    bos saya mendapatkan komik itu di honda sunter (R4)..

    Like

  11. Dari jaman batu smpe skrng mana ada Yamaha bikin motor yang CCnya sama dengan honda? apalagi di bawahnya, yang ada yamaha bikin motor pasti CC diatas honda, ratio Gir di perkecil. itu semua buat nutupi teknologi yang masih di bawah honda, solusinya CC di perbesar…. o iya sampe kelewatan Spakbor sama Headlamp diperbesar n lebar lebar juga..

    Like

  12. Saichi Honda…istri mendiang pendiri Honda wafat!

    Komentar No.
    70. Bruuud on Desember 20, 2013 10:15 AM

    Dari jaman batu smpe skrng mana ada Yamaha bikin motor yang CCnya sama dengan honda? apalagi dibawahnya, yang ada yamaha bikin motor pasti CC diatas honda, ratio Gir diperkecil. itu semua buat nutupi teknologi yang masih di bawah honda, solusinya CC di perbesar….o iya sampe kelewatan Spakbor sama Headlamp diperbesar n lebar lebar juga..

    ###############

    Ow gtu yuah.
    Bukannya pertama Vixion nongol cuma 150cc buat ngelawan Mega Pro 160cc, sebelum ada NMP 150 & CB 150.
    Skutik Nouvo & Mio emang dari awal sudah duluan 115cc, jauh dari skutik Honda Vario 110 & Beat 110.
    Terus ntu ditrit baru ada New Blade 125cc krn yang 110cc ngga sanggup lawan Z1 115cc, New Blade jadi 125cc buat nutupi teknologi yang masih dibawah Z1 ngga tuh brot?
    ea ea kejedot sendiri.
    Yuuhuuu.

    #Debatnya jangan disini brot, mending ditrit baru#

    Like

  13. 68. Bruuud – Desember 20, 2013

    Gk malu apa? motor downgrade aja di tandingi motor upgradetan mesin di oprek oprek pisan. kl berani si pikson lawan cibi, R15 lawan cbr150. baru head to head. udah motor downgradetan di tandingi motor upgradetan di oprek2 pisan. memalukan. emang si pikson teknologi motogp di umpetin dmana kmren. katae ungul tes dino, teknologi motogp, warna motogp, piston motogp, koar koar tok giliran OMR di sentul njeketek di umpetin dalam baskom. mblenek…… kenapa takut? udah terbukti ya di india R15 di asepin trus sama CBR150? trus ini dendamnya di balaskan sama downgradetannya aka si cibi cibi…
    ===========================================

    Ada Sales Kalap..DOHCnya semakin terlihat Inferior

    AHM buktikan dong di Sentul yang katanya DOHC superior yang sudah diupgrade pula , masa sama SOHC Overstroke lemoot kilikan mekanik BRT az ditinggal 6 Detik perlap. Gmn mekanik Yamaha Racing Jepang turun tangan.

    Ingat FBH selalu koar2 SOHC lemot teknologi mocinGP. Buktinya sudah ditamparin 6 Detik per lap. Mesin R15 dan NVL sm persis cuma beda 1 gigi. Jadi kalau NVL dibikin sekencang R15 ya gampanglah. Tapi YIMM ingin mendidik kalau mau balapan ya harus Full Fairing dan jangan tanggung tanggung kaya pabrikan Kere az.

    Yamaha Racing siap dengan IRS 150cc, makanya tahun depan YIMM mengeluarkan R15 versi Lokal harga terjangkau. YIMM dan Mekanik2 Yamaha Racing tetep PD tuh pake SOHC Overstroke buat IRS150cc buat lawan DOHC Superior yang menurut Pak Dosen Motogikil ngak terkalahkan.

    “Lu Jual Gw Beli”…Kalau sampe kalah lagi di IRS sm motor SOHC Overstroke siap2 AHM Gulung Tikar di Indo. xixixixi

    Salam 6 Detik perlap dari SOHC Overstroke..Mana Nyalimu!!!

    Like

  14. 68. Bruuud – Desember 20, 2013

    Gk malu apa? motor downgrade aja di tandingi motor upgradetan mesin di oprek oprek pisan. kl berani si pikson lawan cibi, R15 lawan cbr150. baru head to head. udah motor downgradetan di tandingi motor upgradetan di oprek2 pisan. memalukan. emang si pikson teknologi motogp di umpetin dmana kmren. katae ungul tes dino, teknologi motogp, warna motogp, piston motogp, koar koar tok giliran OMR di sentul njeketek di umpetin dalam baskom. mblenek…… kenapa takut? udah terbukti ya di india R15 di asepin trus sama CBR150? trus ini dendamnya di balaskan sama downgradetannya aka si cibi cibi…
    ===========================================
    Sales yang satu ini mengakui bahwa R15 SOHC Overstroke lawannya CBR 150 DOHC Superior engine. Dan NVL SOHC Overstroke 5 speed lawannya DOHC Superior 6 Speed..

    Kesimpulan SOHC Overstroke Yamaha sangat menakutkan sampai2 DOHC Superior kelabakan.

    Pantes nonton Youtube dari India CBR 150 banyak yang diasepin sama R15 contoh versi MotorBeam. Di circuit Cennai India R15 juga sangat berjaya CBR 150 dibuat bertekuk lutut sama SOHC Overstroke R15 teknologi mocingp.

    dan berita terhangat dan fakta di Sentul DOHC terlihat semakin inferior dengan bertekuk lutut menyembah2 mohon ampun karena diasepin 6 Detik per lap. xixixixi

    Salam 6 Detik perlap dari SOHC Overstroke..Mana Nyalimu!!!

    Like

  15. “Dibalik kesuksesan pasti ada wanita hebat yg mendampingi”…
    Kalo nasib si FBH jomblo lover gmn nih…???
    Jomblo…jomblo…. gak ada wanita yg mendampingi…

    ehm..ehm…

    dibalik kehebatan jomblo lover ada pria nying-nying yg mendampingi…

    cekakakakakaaaaa

    Like

  16. turut berduka atas wafatnya ny sachi honda…..
    para rider indonesia akan selalu menghormati para sesepuh roda2…..apapun benderanya…….

    Like

  17. Turut berduka cita atas meninggalnya sosok yg luar biasa dibelakang soiciro honda yg menuangkan ide kedalam teknologi yang sampai sekarang sangat luar biasa

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s