Motogp : Resmi…..Ben Spies nyatakan pensiun dari Motogp!!

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…walau rada telat tidak ada salahnya IWB rilis artikel tentang mundurnya Ben Spies dari ajang Motogp. Didera cedera bahu tak berkesudahan, akhirnya secara resmi peranggal 26  Oktober 2013…diwakili oleh ibunya Sendiri…Maries Spies nyatakan bahwa anaknya berniat pensiun dari dunia balap!….

Mantan juara dunia WSBK dan pembalap Motogp menyatakan niatnya mundur dari dunia yang membesarkan namanya. Hanya start dua kali selama musin 2013…doi mengalami cedera yang tidak pernah kunjung sembuh hasil dari balapan Malaysia Oktober tahun silam. Rasa tidak pede mampu membalap lagi ditahun depan menjadi alasan bagi doi mantapkan niatnya tinggalkan dunia racing…..

Aku mempunyai harapan tinggi membalap bersama Ducati dan mereka memberiku dukungan penuh ditahun yang penuh tantangan ini. Jadi aku sangat kecewa tidak mampu meraih goal-ku dan tim. Aku ingin ucapkan terima kasih kepada para kru, organisasi racing, fans dan seluruh unsur yang sudi mendukung karirku selama ini. Aku tidak pernah bermimpi berhasil mencapai level sekarang selama 20 tahun berkecimpung dunia racing. Tapi sayang….masaku telah datang untuk berhenti dan dengan sangat sedih aku harus melakukannya” tukas Ben….

Last....Ben Spies dikontrak Ducati selama 2 tahun terhitung sejak 2013-2014. Membela tim Pramac racing team…ternyata Ben baru sadar bahwa cedera yang didapat saat bersama Yamaha ditahun 2012 tepatnya Oktober musim lalu Disepang tidak pernah kunjung sembuh. Membutuhkan rehabilitasi yang menguras waktu dan tenaga…dilalah doi kembali dlosor diIndianapolis ketika mencoba ikut race dimusim 2013. Cedera dilokasi yang sama….akhirnya Spies menyatakan mundur demi keamanan dan masa depannya. Niat tersebut didukung ibunya…Marie Spies yang mengungkapkan sangat berterima kasih kepada seluruh pihak yang ikut membantu karir anaknya. Selamat tinggal Ben….good bye the Elbow….(iwb)

Advertisements

66 thoughts on “Motogp : Resmi…..Ben Spies nyatakan pensiun dari Motogp!!

  1. bawah ane orang nyang paling ganteng.. baik budi. rajin menabung. punya istri cantik. di sayang mertua. gaji pas pas an…
    pas mau Beli motor.. bisa… pas mau Beli mobil… bisa… pas mau Beli rumah… bisa….

    Like

  2. ke indo aja ben..jadi komengtator motogp aplusan sama mateo…disini asal bule pasti laris…ntar skali kali ikutan balap di sntul…eces lah g usah ngotot2 amat pst juara

    Like

  3. Hi there would you mind sharing which blog platform you’re working with?

    I’m planning to start my own blog in the near future but I’m having a difficult time selecting between BlogEngine/Wordpress/B2evolution and Drupal.

    The reason I ask is because your layout seems different then most blogs and I’m looking for
    something completely unique. P.S Apologies for being off-topic but I had to ask!

    Like

  4. ga apa apa mundur, ntar kalo udah sembuh, jadi test rider aja untuk pabrikan, layaknya stoner..karena itu rahasia honda saat ini dan kedepan, mereka memiliki test rider ex pembalap reguler………..

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s