Motogp : Honda dominasi free practice Misano….Rossi ketiga!!

image

Bro dan sis sekalian…..Marquez menutup latihan bebas Jumat San Marino diposisi puncak bersama Pedrosa. Hasil ini membuat Honda mendominasi latihan pertama dari pagi hingga sore. Keduanya saling bergantian menempati posisi tercepat. Sementara itu Yamaha lewat rossi menempati posisi ketiga diakhir free practice….. ..AHMlwb-460x240

Gap antar rider tidak terlalu jauh. Pedrosa hanya kalah tipis dibanding rekan timnya….Marquez yakni 0.033detik. Fakta ini cukup menarik mengingat doi bertekat untuk menambah poin sebanyak-banyaknya bersaing dengan sang rookie. Sementara itu Rossi sebagai rider Yamaha tercepat diMisano membuntuti duo HRC diposisi ketiga lebih lambat 0.295detik dari Marquez. Debut pengaplikasian seamless shift gearbox sepertinya belum mampu berbicara banyak melawan superioritas RC213V. Seperti yang dikatakan Rossi…..komponen tersebut memang baru akan terlihat sumbangsihnya saat race nanti…..

Yang mencengangkan adalah performa rider CRT Aleix Espargaro yang nempel diposisi tercepat kelima dibelakang Lorenzo. Membela tim Aspar Aprilia…Alex lebih lambat 0,532detik dari Marquez. Sementara itu…Cal Cruthlow yang biasanya tajam kudu puas diposisi kesepuluh. Sepertinya doi belum mendapatkan settingan yang pas pada Yamaha M1 tunggangannya. Last…..latihan bebas akan dilanjutkan besok hari sabtu berbarengan dengan kualifikasi setelahnya. Akankah tim HRC terus mampu mendominasi seperti dihari pertama?. Kita pantengin aja berita selanjutnya brosis…..(iwb)

Free Practice 2 Misano :
1. Marc Marquez
2. Dani Pedrosa
3. Valentino Rossi
4. Jorge Lorenzo
5. Aleix Espargaro
6. Alvaro Bautista
7. Michele Pirro
8. Andrea Dovizioso
9. Stefan Bradl
10. Cal Crutchlow
11. Andrea Iannone
12. Nicky Hayden
13. Danilo Petrucci
14. Bradley Smith
15. Claudio Corti
16. Colin Edwards
17. Hector Barbera
18. Randy De Puniet
19. Hiroshi Aoyama
20. Karel Abraham
21. Michael Laverty
22. Yonny Hernandez
23. Bryan Staring
24. Lukas Pesek

Advertisements

152 thoughts on “Motogp : Honda dominasi free practice Misano….Rossi ketiga!!

  1. Jiah artikel bikin fby nyelem lg ini mah,,kirain pake SSG tim blau mendominasi,ora taune mendominasi di depan tim satelit kwkkwkwkw sorry comment dlu baca blakangan hehehhehe
    Sent from my BlackBerry®
    powered by chapsclabiration903

    Like

  2. SSG yamaha lumayan juga ya.. kang rosidin biasanya ga jauh2 dari posisi 6 tpi skarang pke esesge nyundul ke posisi 3
    bakal seru nih balapannya

    Like

  3. Coba di cangkokin mulutnya suneo di jamin,,,duo rider tim blau cucian mendominasi kwkkwkwkk
    Gk percaya???? Blm di coba kan!! Xixiixixixi 🙂
    Sent from my BlackBerry®
    powered by chapsclabiration903

    Like

  4. Efbeye lg berkabung,dedngkot nya ilang bagai di telan bumi.
    Ane gantiin ahhh…..

    – pesen MM93 lima buat di b4k4r.

    TTD
    Qwerty alm.

    Kwkkwkwkwkkwkkkkk
    Sent from my BlackBerry®
    powered by chapsclabiration903

    Like

  5. Prediksi FP 2
    1-dani
    2-mm93
    3-lorenzo
    4-alvaro
    5-rossi.
    ++++++++++++
    Prediksi qualifikasi.
    1-lorenzo
    2-dhani
    3-MM93
    4-alvaro
    5-rossi
    Sent from my BlackBerry®
    powered by chapsclabiration903

    Like

  6. Go mm93 ane mendukungmu.
    Sisa 6 race qm cukup
    Podium 2 terus sampe akhir.atw podium 1 cukup 2 kali lg,moso ora iso kang,hehhehehehe
    Sent from my BlackBerry®
    powered by chapsclabiration903

    Like

  7. Ini Salah satu contoh pabrikan dengan kecerdasan pas pas an tapi ngak tau malu terang2an nyontek inovasi pabrikan lain ..kere juga lagi wkwkwk :mrgreen:

    Like

  8. Alangkah bahagianya Den Bagus, kehidupan didua dunianya tetap sukses bikin panas hati FBH.
    Seandainya aku jadi Den Bagus, malam ini bagaikan Pangeran Tampan dipelukan Puteri cantik. Sedangkan aku hanya bisa meratapi hidup penuh dengan keluh kesah yang aku tumpahkan diblog Iwanbanaran yang ganteng.

    Like

  9. akhirnya ssg haram di pake jg, hahahaha

    lucu jg dlu ada yg bilang ssg itu haram, eh skarang dipake jg..
    eh malah masih lemot aja lgi..

    maaf ya para tetua fby,

    Like

  10. Semoga Putraku Pangeran Den Bagus dari Kerajaan Majapahit bahagia dialam sana, ditemani Putri cantik dari Kerajaan Padjajaran.

    Salam

    Prabu Kanjeng Gus Tri Hadiningrat, Raja terakhir Kerajaan Majapahit.

    Like

  11. ♥♡ MB@H D@RMO
    ♡♥ pada September 13,
    2013 pada 11:33 PM
    wkwkwkwkwk…..
    kebiasaan tim honprett…
    bertahun_tahun cuma
    juara latihan…
    # maklum tim paling
    haRaM di moto gp

    ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

    kasian, ga nyadar dan ternyata si mbah udh terlalu sering menjilat ludah sendiri !!

    udh mbah lah sampeyan kan anak haram jg ga ush belagu..xixixixixi

    Like

  12. Aku Kanjeng Prabu Gus Triatmono sebagai Raja terakhir Majapahit sudah bertemu dengan Prabu Siliwangi Raja Padjajaran. Membicarakan hubungan kedua kerajaan besar ditanah Jawa. Yang akan semakin kuat bila menikahkan Putraku Pangeran Den Bagus dengan Putri Prabu Siliwangi Raja Padjajaran.

    Like

  13. Putraku Pangeran Den Bagus, malam ini Ayahanda Prabu sangat iri kepadamu. Ayahanda jadi teringat dengan Ibundamu Kanjeng Ratu Nyi Roro Kidul yang meninggalkan Ayahanda begitu saza dan Ayahanda Prabu sekarang ngejomblo hidup kesepian di Istana Kerajaan Majapahit.

    Like

    • Udah bro,kasian si qwerty jgn di getokin terus….ane sbg fbh gk tega ngebayanginnya hu huk huk



      Wuahahhahahhaha(ketikan ketawa ane yg plagiat para efbeye)
      Sent from my BlackBerry®
      powered by chapsclabiration903

      Like

  14. Dulu si thole jatidiri di ubek2 motornya MX orangnya cungkring..skrg qwerty montornya apaan yaa..tampangnya kyk gmn..kena batunya yg suka bakar motor 😀

    Like

  15. @ Tomi Tarigan

    Bila engkau bicara masalah teknologi canggih akan aku buktikan. Kami dari Kerajaan Majapahit dan Kerajaan Padjajaran mempunyai semua fasillitas IPTEK yang sangat lengkap dan canggih. Thuyul lagi mandipun bisa kami lihat dan kami tangkap hidup-hidup.

    Salam,

    Kanjeng Prabu Gus Triatmono, besannya Kanjeng Prabu Siliwangi.

    Like

  16. 91. ┳omi ┳arigan – September 14, 2013

    @udin :
    teknologi udh canggih brow..
    ente mau tau ga mbah darmo itu siapa ??? xixixixixi

    chapsClabiration903 – September 14, 2013

    Udah bro,kasian si qwerty jgn di getokin terus….ane sbg fbh gk tega ngebayanginnya hu huk huk



    Wuahahhahahhaha(ketikan ketawa ane yg plagiat para efbeye)
    Sent from my BlackBerry®
    powered by chapsclabiration903

    95. New Vikong Belajar Ngebut – September 14, 2013

    Dulu si thole jatidiri di ubek2 motornya MX orangnya cungkring..skrg qwerty montornya apaan yaa..tampangnya kyk gmn..kena batunya yg suka bakar motor 😀

    96. New Vikong Belajar Ngebut – September 14, 2013

    Ane reques dong jatidirinya roy xroad.. 😀 wah pd gk tenang dah fby dijalan :mrgreen:

    98. udin – September 14, 2013

    @tomi tarigan ane mau tau brow siapa itu sbenernya mbah darmo dan jorge lorensa…

    99. greg nokolor – September 14, 2013

    masih pada on aja ne sodara2 smua..
    qwerty ama krunya psti ketar ketir ne.
    ada hacker yg ngubek ubek.. haha

    100. udin – September 14, 2013

    @tomi tarigan ane tunggu infonya brow

    =================

    Ngomongin teknologi internet canggih jangan sotoy , awas ada UU IT. Adalagi yang sok sok an mau hack, hati-hati bro bisa bebalik ke kita-kita. Coba ente semua cerna, kalau Bro qwerty benar itu dia aslinya. Ane yakin dia bisa karena punya faslitas pendukung untuk hal itu, coba baca itu komentar @Alas Roban dari tadi apa bro semua ngga merasa klo dia nyentil FBH dan juga Triatmono yang notabene disebut Juragan FBY. Ane mulai curiga nih. Ada pantauan khusus mulai sekarang karena sudah nyinggung personal orang lain.
    Ini baca copasan komentar ane diartikel sebelumnya.

    Wah wah jangan dianggap enteng tuh yang bawa -bawa link facebook istri orang. Bahaya bisa gempar dunia perblogeran Indonesia gara-gara ulah fansboy saling ejek.
    Kayanya si qwerty bakal kaget klo lihat ini. Sesabar”nya Mas Qwerty ane yakin bisa saja meledak. Sudah nama ceweknya habis”an diejek. Sekarang nama kaka iparnya dibawa bawa, waduh bahaya dunia persilatan bisa jadi ada komentator diciduk nih. Bloggernya harus siap klo ada orang minta ketemuan buat nyelidikin fansboynya,, Kwakwakwakwak.
    Sekarang begini saja. Mau betul apa bukan itu fb si qwerty bisa repot menyangkut perut cari makan. Klo bukanpun tetap bahaya. Pakai akal sehat dong. Ini internet ada Undang-undangnya . Banyak mata membaca dari kalangan apa saja, bagaimana bila kebetulan ada pengunjung yang kenal objek yang diledek membaca guyonan ini atau melihat link yang ditebar fansboy. Pasti orang yang kebetulan kenal dengan objek bisa heran kemudian bertanya. Mirip ibu ini ya, loh kok mirip istrinya bapak ini bisa ada tautannya diblog ini, terus dan terus bisa sampai keobjeknya. Kalau sudah begitu apa objeknya bakal diam saja, bisa-bisa dipertanyakan link tautannya oleh objek yang merasa dirugikan. Ingat ksus prita yang dituntut pihak Rumah sakit?? Padahal wanita itu cuma berkeluh kesah saja bisa dikick balik sama pihak yang merasa dirugikan nama baiknya tercemar. Ingat ini internet mudah ditelusuri pihak berwajib. Akal sehat kita pakai. Memang kesannya lucu tapi hati-hati bisa fatal. Apalagi ada guyonan plesetan nama istri orang dan pelecehan sex segala ke objeknya. Ane cuma worry.
    Urusan qwerty itu suka nyampah bikin onar dan meledek fansboy itu urusan dia yang tanggung dan mungkin juga ini akibatnya yang bikin dia diserang balik sama fansboy yang sakit hati sama ulahnya. Tapi ini fansboy sudah lebih parah keterlaluan bawa nama istri orang disekitarnya buat objek guyonan dan pelecehan.

    Like

  17. 81. Alas Roban – September 14, 2013

    Alangkah bahagianya Den Bagus, kehidupan didua dunianya tetap sukses bikin panas hati FBH.
    Seandainya aku jadi Den Bagus, malam ini bagaikan Pangeran Tampan dipelukan Puteri cantik. Sedangkan aku hanya bisa meratapi hidup penuh dengan keluh kesah yang aku tumpahkan diblog Iwanbanaran yang ganteng.

    87. Alas Roban – September 14, 2013

    Semoga Putraku Pangeran Den Bagus dari Kerajaan Majapahit bahagia dialam sana, ditemani Putri cantik dari Kerajaan Padjajaran.

    Salam

    Prabu Kanjeng Gus Tri Hadiningrat, Raja terakhir Kerajaan Majapahit.

    92. Alas Roban – September 14, 2013

    Aku Kanjeng Prabu Gus Triatmono sebagai Raja terakhir Majapahit sudah bertemu dengan Prabu Siliwangi Raja Padjajaran. Membicarakan hubungan kedua kerajaan besar ditanah Jawa. Yang akan semakin kuat bila menikahkan Putraku Pangeran Den Bagus dengan Putri Prabu Siliwangi Raja Padjajaran.

    94. Alas Roban – September 14, 2013

    Putraku Pangeran Den Bagus, malam ini Ayahanda Prabu sangat iri kepadamu. Ayahanda jadi teringat dengan Ibundamu Kanjeng Ratu Nyi Roro Kidul yang meninggalkan Ayahanda begitu saza dan Ayahanda Prabu sekarang ngejomblo hidup kesepian di Istana Kerajaan Majapahit.

    101. Alas Roban – September 14, 2013

    @ Tomi Tarigan

    Bila engkau bicara masalah teknologi canggih akan aku buktikan. Kami dari Kerajaan Majapahit dan Kerajaan Padjajaran mempunyai semua fasillitas IPTEK yang sangat lengkap dan canggih. Thuyul lagi mandipun bisa kami lihat dan kami tangkap hidup-hidup.

    Salam,

    Kanjeng Prabu Gus Triatmono, besannya Kanjeng Prabu Siliwangi.

    ===============

    Dicerna perkalimatnya.

    Triatmono sekalipun yang cuma s2 pakar IT ngga akan berani bertindak ketika namanya dihujat sana-sini. Tapi ini ada momentum dari Objek istri orang yang sering dilecehkan namanya buat menelusuri lebih lanjut.
    Mudah”an si ngga sampai segitunya dan ngga sampai kekupingnya. Anngap saja ane yang lebay terlalu worry.

    Like

  18. Tuh Benar apa kata Mas IWB waktu Negur klonengan

    http://iwanbanaran.com/2013/09/13/motogp-yamaha-berniat-gunakan-seamless-shift-gearbox-dimisano/#comment-414446

    @ 138. afi*** kha*****
    Yang kayak gini nih bro yang saya nggak demen. Monggo mawon debat produk tapi jangan nyerang personal. Mau jel*k-jel*kin merk saya beri kebebasan. Tapi tentu ada aturan mainnya. Berkali-kali diingetin tetap keras kepala. Kalau saya karungin atau komen closed saya dituduh pro kesatu Fansboy (FBY). Lak yo repot to dadi IWB ki
    * Tepuk jidat tenan

    ===============

    Hmm sudah diingatkan berkali-kali sama Mas Iwan tuh. Tapi kloningan malah kaya sengaja nantangin si objek yang diplesetin. Padahal itu objek sudah jelas ngga ada hubungannya masih saja dibawa-bawa berulang. Berlebihan guyonannya.

    Kartu perdana GSM dan CDMA cuma Rp 10 ribu. sekali pakai buang dan beli lagi baru, IP Adress provider mirip mirip ngga jadi masalah. Malah IP nya beberapaa fansboy bisa sama persis,, jadi gampang toh bikin kloningan buat ulah meracau. ,, kelakuan fansboy itu. Termasuk ane kwakkwakkwak.

    Like

    • Xixixiixixi kayaknya atas ane nih yg ngasih link bokepnya qwerty,,,kwkkwkwk.
      Link bokep ane ajah atas ane yg bw dimari,,,
      Sent from my BlackBerry®
      powered by chapsclabiration903

      Like

  19. Tuh Benar apa kata Mas IWB waktu Negur kloningan

    http://iwanbanaran.com/2013/09/13/motogp-yamaha-berniat-gunakan-seamless-shift-gearbox-dimisano/#comment-414446

    @ 138. afi*** kha*****
    Yang kayak gini nih bro yang saya nggak demen. Monggo mawon debat produk tapi jangan nyerang personal. Mau jelek-jelekin merk saya beri kebebasan. Tapi tentu ada aturan mainnya. Berkali-kali diingetin tetap keras kepala. Kalau saya karungin atau komen closed saya dituduh pro kesatu Fansboy (FBY). Lak yo repot to dadi IWB ki
    * Tepuk jidat tenan

    ===============

    Hmm sudah diingatkan berkali-kali sama Mas Iwan tuh. Tapi kloningan malah kaya sengaja nantangin si objek yang diplsetin. Padahal itu objek sudah jelas ngga ada hubungannya masih saja dibawa-bawa berulang. Berlebihan guyonannya.

    Kartu perdana GSM dan CDMA cuma Rp 10 ribu. sekali pakai buang dan beli lagi baru, IP Adress provider mirip mirip ngga jadi masalah. Malah IP nya beberapaa fansboy bisa sama persis,, jadi gampang toh bikin kloningan buat ulah meracau. ,, kelakuan fansboy itu. Termsuk ane kwakkwakkwak.

    Like

  20. Istanbul Park – FIM Superbike World Championship – Qualifying 1

    1. Sylvain Guintoli (Aprilia Racing Team) Aprilia RSV4 Factory 1’56.190
    2. Marco Melandri (BMW Motorrad GoldBet SBK) BMW S1000 RR 1’56.749
    3. Eugene Laverty (Aprilia Racing Team) Aprilia RSV4 Factory 1’56.949
    4. Tom Sykes (Kawasaki Racing Team) Kawasaki ZX-10R 1’57.170
    5. Toni Elias (Red Devils Roma) Aprilia RSV4 Factory 1’57.206
    6. Jules Cluzel (Fixi Crescent Suzuki) Suzuki GSX-R1000 1’57.222
    7. Chaz Davies (BMW Motorrad GoldBet SBK) BMW S1000 RR 1’57.391
    8. Davide Giugliano (Althea Racing) Aprilia RSV4 Factory 1’57.649
    9. Leon Haslam (Pata Honda World Superbike) Honda CBR1000RR 1’57.699
    10. Michel Fabrizio (Pata Honda World Superbike) Honda CBR1000RR 1’58.340
    11. Mark Aitchison (Team Pedercini) Kawasaki ZX-10R 1’58.588
    12. Federico Sandi (Team Pedercini) Kawasaki ZX-10R 1’58.817
    13. Vittorio Iannuzzo (Grillini Dentalmatic SBK) BMW S1000 RR 2’00.944
    14. Tolga Uprak (CMS-Eypbike Racing Team) Kawasaki ZX-10R 2’03.008
    15. Yunus Ercelik (Sampiyon 169 Team) BMW S1000 RR 2’04.231

    Like

  21. FBH FBY pada September 14, 2013 pada 3:47
    AM
    Tuh Benar apa kata Mas IWB waktu Negur kloningan

    __

    percuma bro….mereka(para tuyul alay) gag punya otak
    cuma bisa bikin rusuh truz nyalahin orang

    udah paten kayaknya

    Like

  22. Mtogp skrg cenderumg membosankan kayak touring,di tunggu duelnya markues vs jolor..yg bngga cuma sales2nya aza..dan fanatik merk..kalo org yg bener2 penggemar mtogp akan bilang=kurang seruu..
    *salam FBR..

    Like

  23. ★☆Tiger26 (the power of dream)☆★ pada September 14, 2013 pada 6:52 AM
    afifah khairiah pada September 13, 2013 pada 9:36 AM
    Si tubagus BC teu nyak???si anis khirun kangen tuh.
    #########################
    awas2 sj klo pas ane turing k jabar trus ketemu tubagus tungkel ghifari ini…. ntar d tv one pst muncul artikel korban
    tabrak lari jadi gila akibat ditabrak pengendara Tiger plat P xxxx ……haha……
    😀
    tungkel qwertot uda lama gak nongol krn mewek akun fbnya ketauan…….
    :mrgreen:

    Like

  24. @98.udin

    @tomi tarigan ane mau tau brow siapa itu sbenernya mbah darmo dan jorge lorensa…

    ======================================================

    kaya nya sakit hati bener brow…??

    jangankan yang sekelas comentator bro,..

    bloger ajah juga ada koq yang qa mau di ketauin jati diri nya…..

    ente pasti lebih tau bloger warung mana…

    Like

  25. mana dimana …

    kambing congek honhon…

    kambing congek hohon …

    sedang pergi ke salon …

    caca marica hehe

    caca marica hehe

    si congek pergi ke salon …

    wkwkwkwkwk

    😀

    Like

  26. Kasih tau gua si qwerty tuh siapa, email ke gua…mau gua samperin, gua bikin bonyok …sekalian deh sama si Darmo juga…asik asik Ada samsak buat Latihan gua nih

    Like

  27. Maaf bro kayaknya yg nyerang pake link FB duluan fby dech…..
    Masih ingat kan link FB bro capunk…..?????
    Siapa yg nyebar,dan gmn oknum yg nyebar tsb mengolok2 foto capunk….?????
    Skrg gnti bro qwerty yg kena musibah,sama ky bro capunk…
    Jadi skor sementara 1-1
    Ekekekekekkkk

    Like

  28. 95. New Vikong Belajar Ngebut – September 14, 2013

    Dulu si thole jatidiri di ubek2 motornya MX orangnya cungkring..skrg qwerty montornya apaan yaa..tampangnya kyk gmn..kena batunya yg suka bakar motor 😀

    96. New Vikong Belajar Ngebut – September 14, 2013

    Ane reques dong jatidirinya roy xroad.. 😀 wah pd gk tenang dah fby dijalan :mrgreen:
    —————————————————–

    tubagus tungkel gifari motornya beat karbu.
    roy x road wannabe motornya suzuki tornado, pernah nantangin er6n saking PD-nya wkwkwkwkwkwk…

    sejak motornya diekspos disini, si Roy gak berani nongol lagi wkwkwkwkwkwk….

    Like

  29. bs jadi riset sukses honda adalah membuat karakter motor yg pas bt semua jenis layout sirkuit, termasuk sirkuit yg paling cocok sekalipun buat yamaha

    Like

  30. @the rock. Iya Pak. Itu juga salah. Dan lebih salah besar bila nama istri orang yang tidak ada sangkutan disebar facebooknya buat pelecehan!

    Like

    • Senja@doakan saja,si bocah ajaib ora ndlossor saat race,biar si maho tngan melambai akak ular kadut mewek,hahaha
      Sent from my BlackBerry®
      powered by chapsclabiration903

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s