Yamaha new Vixion disinyalir sudah masuk tahap masspro….

Berdasarkan info dari bro AH, kode produk 1PA yang didaulat sebagai new Vixion jebule sudah masuk tahap masspro sejak tanggal 23 November Jumat kemarin. Sebuah info melegakan ditengah lesunya hasrat menunggu datangnya sang motorsport…..

Siapa sih yang nggak geregetan jika kita hanya bisa memandang tanpa mampu memiliki. Itulah yang terjadi pada new Vixion diajang JMCS kemarin. Keinginan nyampe di ubun-ubun, duit sudah ditangan….namun sang idaman baru bisa diboyong tanpa ada kepastian. Nah….setelah tiada kejelasan, yang terbaru IWB mendapatkan informasi berguna (thanks bro) bahwa kode produk 1PA sudah masuk tahap masspro sejak 4 hari yang lalu atau tepatnya tanggal 23 November 2012. Puluhan set cover masuk dalam painting department. Wihhh, mantep nih!!. Btw….sementara ini ada dua opsi color yang terdeteksi under progress yakni warna Red metallic & Black metallic. Begitu pula part lain yang dipegang para vendor. Secara serentak mereka running mengerjakan pesanan YIMM…

Menilik keterangan diatas, gap project antara Honda dan Yamaha sangat tipis. Jika 1PA masuk masspro tanggal 23, K15 sekitar 29 November atau 5 Desember maka K18 membuntuti dibulan yang sama (estimasi 19). IWB memprediksi jadwal rilis keduanya juga tidak akan jauh beda. Byuhhh…jian jotos-jotosan tenan :mrgreen: !. Yang jelas….dengan mulainya masspro 1PA, maka harapan memiliki sikuda besi akan terkabul secepatnya. Judule…semakin cepat lebih baik. Ya nggak bro. New Vixion??. Tetap layak ditunggu brosis….(iwb)

204 thoughts on “Yamaha new Vixion disinyalir sudah masuk tahap masspro….

  1. Kerjoan kantor tak tinggal, langsung meluncur ke diler Yamaha Surabaya mas, opo bener tak cek e. lek iya langsung DEPE mas.

    Like

  2. pilih CB150R…

    loncing belakangan tp bakal menang di penjualan.

    °˚˚°º≍<3нëнëнë<3≍º°˚˚°º 😛 :D‎‎‎ ◦°◦◦°◦°◦◦°°˚˚

    Like

  3. Mumpung drung kasep lampu kui lampu ngarep diganti ae daripada mio J jilid 2 drg staun ganti
    “ƗƗɐƗƗɐƗƗɐƗƗɐ”

    ƍªќ usah menunggu kalah MS sko cb

    Like

  4. adawwww udah maen maspro aja..pede abis dengan headlamp style nya..siap2 di kanibal aja sama ridernya..vivi feslip sama kebo bkal jadi korban sembelihannya..lanjutkan

    Like

  5. pengen sih….
    tapi dirumah dah ada 2 motor
    Rumahku kecil nanti ga bisa buat parkir….3 motor….terus arep turu nang endi jajal yen rumah penuh motor….

    Like

  6. Mas iwan salam kenal,,,saya pernah tny kawan yg kerja dhonda sby ktax k15 a.k.a cb150r hrg sby 21jt..bener gak tuh?

    Like

  7. gak minat & gak akan beli dua-duanya..!!
    dah punya old vixion.
    palingan cuma beli part substitusi new vixion buat modif biar lebih fashionable hehe 😀

    Like

  8. gak minat & gak akan beli dua-duanya new vixi or cb150..!!
    dah punya old vixion.
    palingan cuma beli part substitusi new vixion buat modif biar lebih fashionable hehe

    Like

  9. Lha wong di diler magelang-muntilan sy dh lihat pnampakanx koq kang, awalx sy kira scorpio, tp stlh sy dketin trnyta ada deltabox plus name vixion d shroudx yg gede.., bukan plat putih lg kang, tp plat resmi bwt jalan (hitam)

    Like

  10. walah komenku ilang…
    masih nunggu cb150 setelah compare tentunya sama vixy baru nentukan sikap…
    masih di tunggu kang piye taste tumpakan cb150…

    Like

  11. mas iwan nitip lapak ya

    Jual Ninja L/R series tahun 2011 akhir warna Hitam(tangki dengan emblem Kawasaki timbul),mesin masih std,knalpot blm dibelah, barang simpanan Pajak baru diperpanjang daerah Medan saja… minat tinggalkan balasan nya (akan dibalas secepatnya)…
    alasan dijual karena jarang dipake 😀

    Thnks mziwb

    Like

  12. yang pilih pipa ledeng sedikit (pikson) silahken…..

    yang pilih pipa ledeng sak ambyak-ambyak (cb150r) silahkan….

    😆

    Like

  13. disinyalir uda ada 32 orang yang inden
    ane sebutkan namanya

    jaos borong 5 kerdit semua
    ciaaaa borong 5 kredit semua
    thole borong 5 kredit semua
    qwerty borong 5, uang hasil rampokan semua
    peyek borong 5 uang hasil nilep penghasilan di dealer YIMM
    roy borong 5 uang hasil jual king bodong kepenadah
    eko prabowo borong 2, cash hasil jerih payah kringat darah si jaos, ciaaaa, thole, qwrty, peyek dan si roy

    laporan selesai

    salam overstroke

    katakan HI CYIN mau ngebut dimana pada motor sport 150 cc overstroke DOHC wanabe

    Like

  14. om iwan,kalo new vixi sdh masuk tahap masspro…kira-kira sdh tdk ada perubahan lagi ya…..sy cuma ‘kesel’ liat headlampnya……tolong deh ini masukan buat YIMM…..trims om iwan

    Like

  15. 64. rio (eko prabowo wannabe – budeg edition) – November 28, 2012
    disinyalir uda ada 32 orang yang inden
    ane sebutkan namanya

    jaos borong 5 kerdit semua
    ciaaaa borong 5 kredit semua
    thole borong 5 kredit semua
    qwerty borong 5, uang hasil rampokan semua
    peyek borong 5 uang hasil nilep penghasilan di dealer YIMM
    roy borong 5 uang hasil jual king bodong kepenadah
    eko prabowo borong 2, cash hasil jerih payah kringat darah si jaos, ciaaaa, thole, qwrty, peyek dan si roy

    laporan selesai

    salam overstroke

    katakan HI CYIN mau ngebut dimana pada motor sport 150 cc overstroke DOHC wanabe
    ————————————————————————-
    terima kasih nama saia sudah di sebut oleh dirimu…
    gak nyangka ente ngefans ama ane…

    jadi terharu…

    hiks hiks hiks…

    *usap air mata dan air liur…

    Like

  16. STOP KOMENTAR NEGATIF…!!!!
    STOP PANDANGAN RUMIT…!!!!
    STOP ISU HOAAAXX…..!!!!
    STOP FANATIKSME……!!!!
    STOP SALES OUTSOURCING…!!!!

    TO BIKER ELEGAN DAN HOBI MOTOR PASTILAH ANDA MENGGUNAKAN BBM NON SUBSIDI…!!!!

    KITA UNTUNG..BANGSA UNTUNG..ASAL JANGAN BUNTUNG..NANTI CUMA NGILER AJA…HEHEHEHE…PEACE..!!!!
    DAMAI ITU INDAH…!!!!!

    Like

  17. Hanya org bodoh yg beli montor lemot sohc operstrok nupikson pangeran klingon. Kasian mesin letoy katrok ketinggalan jaman dipake.
    2012-2013 sohc operstrok kelaut aje..!!! Teknologi lemot tak guna itu…!!

    Like

  18. lounching saya kira tetap nunggu cb dulu,kan skrg old vixie masih moncerr.
    Kayak nmp vs byson dulu

    Like

  19. Hi CYIN, Jalan yuk cyin… *ngakak
    Tapi sayangnya produksinya cm sedikit, gag sanggup bersaing itu kayaknya yamaho ama streetfire nya Honda.. 😀

    Like

  20. Apakah headlamp jadi direvisi? jangan sampelah belum setahun di facelift kayak mio j… kan kecewa konsumen.

    Like

  21. rio (eko prabowo wannabe – budeg edition) – November 28, 2012

    disinyalir uda ada 32 orang yang inden
    ane sebutkan namanya

    jaos borong 5 kerdit semua
    ciaaaa borong 5 kredit semua
    thole borong 5 kredit semua
    qwerty borong 5, uang hasil rampokan semua
    peyek borong 5 uang hasil nilep penghasilan di dealer YIMM
    roy borong 5 uang hasil jual king bodong kepenadah
    eko prabowo borong 2, cash hasil jerih payah kringat darah si jaos, ciaaaa, thole, qwrty, peyek dan si roy

    laporan selesai
    =====================================================
    om, ente niat banget bece nya
    sampai bikin klonengan segala
    pasti hidup ente tidak pernah tenang !!! kasihan

    Like

  22. @rio

    disinyalir uda ada 32 orang yang inden
    ane sebutkan namanya

    jaos borong 5 kerdit semua
    ciaaaa borong 5 kredit semua
    thole borong 5 kredit semua
    qwerty borong 5, uang hasil rampokan semua
    peyek borong 5 uang hasil nilep penghasilan di dealer YIMM
    roy borong 5 uang hasil jual king bodong kepenadah
    eko prabowo borong 2, cash hasil jerih payah kringat darah si jaos, ciaaaa, thole, qwrty, peyek dan si roy

    laporan selesai
    ————————————————————————————-
    Hahaha..untuk fbh, lucu sekali komen yu ini, cerdas sekali, yu cocok menggantikan chaos rupanya. Hmm…tp untuk fby, ai yakin sensitif dan bikin esmosi la,.. 😀

    Like

  23. Kalo headlamp masih ganteng kaya klingon, jidat nempel koyo, spatbor belakang pelepah pisang, nasib mu akan menyusul mio J,.. 😀

    #Yg ga trima angkat kaki

    Like

  24. pertimbangan ane pertama performa, kedua fitur, ketiga tampilan, keempat harga….. baru dah nentuin NVixion atau CB…. terutama performa plissssss… jangan nanggung….

    Like

  25. Sudah bosan dengan yang lama..
    Saya Pesan MENU BARU alias Fresh Product
    DOHC 6 Speed Headlamp keren special pake Engkol ga pake koyo ..

    Like

  26. Buat jarak tempuh jauh dengan trek jalan lurus dan sepi…. cucok pake DOHC 6 Speed.. Sensasi harian yang kutunggu

    Like

  27. Rasio gear belakang yang lebih besar dengan ukuran ban proporsional DOHC 6 speed cucok juga buat stop and go ..

    Like

  28. kok motor-motor baru yamaha sekarang punya julukan yach.

    kalu 5 thn lalu yg sering punya julukan itu motor honda

    beat = kadal buntung

    vario = lampu bego

    eh sekarang motor yamaha

    scorpio= klingon

    n pikson = sinchan

    mio j = ?????? headnya mirip muka kartun siapa gituh

    Like

  29. Tanya vendornya, apakah headlampnya tetep pake kepala sinchan atau kepala si Kebo ? Kalo ngoto masih pake kepala Sinchan, 6 bulan alamat nyesel YIMM !!!

    Like

  30. Kalo masbro sih nunggu pertandingan indonesia vs singapura ntar sore..kira” menang mana ya..tetep dukung indonesia dong apapun hasilnya…
    *hehe..sory keluar dari jalur pembahasan..:p

    Like

  31. Pertarun9an dimulai….
    siapakah yang akan menjadi motor idaman 100% laki..??
    dibahas artikel ini vote lebih banyak men9idamkan motor honda cb150r..apakah dominasi motor honda dijalan raya akan terus bertambah setelah lahirnya produk baru ini..?? saya tidak fanatik merek….tapi saya bersyukur bisa memiliki 2 merek terbaik..Honda dan Yamaha..CBR150 saya sudah punya pasan9an hidup di9arasi yaitu Jupiter MX….tapi masih ada y9 kuran9…kapan jupiter MX ini injeksi…harapan kita semo9a diden9ar YIMM…a9ar si CBR ane dapat pasan9an y9 perawan la9i yaitu Jupiter MX F1….!!!!hehehehhehe…
    just kiddin9..

    Like

  32. WALAAAAHHH PREMIUM SEKARANG SUDAH HABIS STOKNYA….UNTUNG SAYA MEMAKAI SHELL…9imana tuh nasib kanton9 para biker 2 tak…le9o secepatnya brrooo…..tapi tenan9..pecinta motor 2 tak 9a akan bisa melepas be9itu aja..biarlah menjadi le9enda sepanjan9 masa sampai cucu 7 turunan…contoh tetan99a ane nih..sakin9 cintanya sama RGR150 butut..btw ane nanya kenapa masih nyimpen broo..?? jawabanya simpel gan…PERAWATANNYA palin9 simpel sih….hehehehhe..salut deh sama bro tetan99a ane ini..

    Like

  33. Keren
    dari pada DOHC tapi lemodt berdampak pula pada masspro dan rilisnya juga lemodt tapi kenceng borosnya seperti bualan para maho*da aka fbh aka kutangers

    Like

  34. Beli dua2nya sj… Stop BC. Dua-duanya motor keren! Konde = modif dikit > ganti speedometer pake full digital Koyo/lampu = plat nomor turunin di bwh lampu (gampang!), lampu ganti byson/ER9….. Biker itu harus punya jiwa modif.. Liat tuh yang beli harley udh mahal masih di custom biar beda… *HADEEH PUSING LIAT KOMEN2 GA MUTU…. KREATIF DIKIT BRO OTAKNYA DI PAKE*

    Like

  35. vixion lebih josss…
    cb150 menang di mesin doang, tangkinya pasti bocor lagi…rantainya mungkin jg berisik, dan mbrebet di rpm rendah… tp klo rpm tinggi enak buat ngebut… mang mau ngebut dimana? dijalan tol?

    Like

  36. Bingung… keduanya sama2 mantap..terlepas dr kekurangan tp kan bs dimodif ringan
    New Vixion, pasang plat nomor dibwah lampu, bikin pake stiker biar lampunya tajam dikit, beli variasi orisinal utk spakbor blakang yg pendek, beli engine cover sama pelindung radiator, trus ganti bohlam lampu depan dg halogen seri H4 yg 60/55watt biar terangnya sama dg cb150.

    Klo cb150, beli ban besar ukuran 100 depan 120/130 belakang biar gak kalah dg new vixion, ganti tutup tangki model cbr150/250, ganti variasi orisinil upside down, cover engine. udah jadi kliatan mantap tho…

    Like

  37. beli dua duanya

    buat ngakali konde pake visor
    buat ngakali tutup tangki njendul, ganti tutup rata
    buat ngakali ban cungkring kanibal velg sama ban cbr 150

    kalo new pigson

    buat ngakali muka sinchan harus beli head lamp byson
    buat ngakali 5 speed harus cari part 6 speed
    buat ngakali mesin sohc harus beli mesin angkot

    semua beres

    Like

  38. 120. Imam Punya Yaniee (Klingon Jr v2.0 = Shin-chan Edition) – November 28, 2012

    Ahhh masih SOHC, mending beli BEBEK / MATIC aja dijamin makyus buat nyelap nyelip di kemacetan klo mtor segede gitu bakalan susahh nyelipnya terlalu bongsorr udh gitu LEMOT lagi TOP SPEEDnya, 😆 klo MATIC / BEBEK kan enak kecil.. 😆 😆

    Ckckckckckckckck KOMPOR..
    =====================================
    asli kompor..
    beli mtr sohc kan bukan berarti punya cita2 utk selip2
    beli bebek = ….
    beli matic = lipstiknya ga ketinggalan kang?

    kang dari dulu sohc itu top speed nya mang kurang..
    mau ngebut di…..(lanjutin sendiri)

    kalo bwat nyelip sih ga perlu kenceng2 sampe nyentuh top speed segala. emang nya di kota yg macet bisa top speed? . bahaya kang inget istri ank di rmh hehe.

    pinginya gini kang.
    mtr keren bongsor gambot otot teralis balung delta box suara zing..
    top sped 90 aje cukup..
    0-60 km/h bisa diraih dgn cpt.. agak mustahil utk dohc..
    sohc pasti lebih cpt meraih angka tersebut..

    kecil2 ntar kalo ketemu pulsar di trafic light susah kang..
    (kompor mode on)

    Like

  39. kenapa gak ada yg bahas kalau harga cb150r diharga 21-22jt bakal memangsa NMP, dan bahkan bisa memangsa CBR150 (tinggal beli fairing+ban&velg gambot jauh lebih murah dr cbr150, secara yg dibanggakan dr cbr150 kan mesinnya)??????

    Like

  40. Bener kang.ng nggon aq jga wes mulai prduksi diskbrake rear 1PA.trget /bulan 25rbu kang mulai awal thun..mantab lah..

    Like

  41. Sbnrny msh bingung tentang 2 mtr ini. Kemut kemut mikire.CB150R vs new V-IXION Elemen api vs elemen petir

    Like

  42. After all, julukannya mantap juga ya. Shincan kesannya bandel n nakal, klingon kesannya sangar. Org yg kasih julukan2 itu memang keren.

    Like

  43. Sepertinya ai menangkap fenomena baru, fby merasa kaya artis jika dirinya diomongin, bahkan diomongin jelek sekalipun mereka malah bangga sekali.Ahh..ai merasa gangguan mental pada diri mereka mulai parah, mungkin serasa brand ambasador barunya, berasa ganteng kaya ariel gitu?hahaha, ai sangsi,..

    Like

  44. ah tpt cuma 400 biji “produk gagal tuh”
    dukung slogan fby”mau ngebut dimana?”
    lanjutkan kampanye “mau ngebut dimana?”suntik mati 2tak
    wkwkwkwkwkwkwk

    Like

  45. @wah

    2tak emank udah harusnya disuntik mati, tak apa lah yg masih produksi cm kawak disini, jadi penyakit bengek tidak meluas karena menghirup asap ngebul itu,…

    Pasti nanti ada yg ga trima dan nyebut2 Aprilia 2tak.hehehe, ai bisa tertawa geli mendengar itu,…

    Like

  46. Ayo fbh selain melakukan gerakan
    “Koin untuk FBY”

    Kita jg harus mendukung, Gayband terbaru Indonesia, yang akan membintangi iklan mio J terbaru,..
    “FBY48”

    Like

  47. hheheheh……….tergantung persepsi.
    Justru itu SANGAT KONYOL fbeha sampe ngutip nama2 yg disangka fby buat bla bla bla….. yg mana SAMASEKALI tidak penting….dan sebenarnya tidak mengganggu apapun.

    APa merasa krn berhalanya kesenggol??

    silahkan nyolot.

    Like

  48. 140. ngetes aja – November 28, 2012
    @wah

    2tak emank udah harusnya disuntik mati, tak apa lah yg masih produksi cm kawak disini, jadi penyakit bengek tidak meluas karena menghirup asap ngebul itu,…

    Pasti nanti ada yg ga trima dan nyebut2 Aprilia 2tak.hehehe, ai bisa tertawa geli mendengar itu,…
    ————————————————————————
    pabrikan Indonesia gak sanggup om bikin 2 tak bebas polusi.
    Honda, Suzuki, dan Yamaha gak sanggup membuat Direct Injection buat 2 tak, kecuali Kawak yang Ninja karbu lulus uji euro 2.

    lagipula jualan 2 tak itu jual rugi om, sehingga perusahaan lebih memilih jualan DOHC dengan sparepart segambreng.

    so demi keuntungan perusahaan jelas DOHC jualan lebih untung.
    DOHC gak selalu lebih powerfull dari pada SOHC seperti pada kasus Sonic vs Raider.

    kalo ente cerdas,… pakai 2 tak DI jelas lebih irit dari pada DOHC klep segede gaban dengan konsumsi BBM yang sama… 2 tak DI jelas lebih unggul…

    😉

    Like

  49. tanya ke dealer ahhh…. siapa tau udah bisa inden….. platnom gampang tinggal pindah kebawah…. headlamp diakalin dikit bagian bawah pake fiberglass… spakbor bikin custom model ninja fi okee… heee… nyari yg sempurna susah kalo harga cuma 20an…. cb150 keren sih tapi buat ane desain terlalu biasa ga ada yg wahh… IMHO

    Like

  50. Aduhhh ada yg bawa 2 Tak lagi mending klo 2 taknya kya NSR, RGR, TZM atau RR, lah ini cuma RX KING doank, udh brisik fogging pula.. Ckckckckckckck intinya mah SOHC PIGSYON gk akan prnh bisa bejaban dgn DOHC, udh byk buktinya lawan FU aja keteteran laen dgn SOHC Sonic, JAZZ atau apapun yg jadi kambing hitam..
    Gk percaya coba aja bongkar itu engine PIGSYON, hadeuhh imut” gk ada yg sangar sama sekali..

    Like

  51. RX King masih lebih kenceng dari pada CBR150 .. dan lebih irit pula. mw ngebut kudu pertamax…

    RX King? Cukup premium…

    CBR150 hanya untuk orang menengah keatas…
    RX King semua kalangan yang pengen sensasi kentjeng bisa beli…

    CBR150 sparepart segamreng, rusak sedikit kudu diperbaiki kalo gak menjalar kemana2…

    RX King sparepart sedikit, seher oblak masih bisa di pake

    CBR150 kalo baret bikin kesel…
    RX King kalo baret cincai lah…

    masa mw kenceng kudu keluar duit puluhan juta… kan musti hemat… RX King adalah solusi hemat untuk orang yang pengen kenceng…

    😆

    Like

  52. Sejuta, upps seujuuu,,,,,,nex vixi mang layak dtunggu’ palagi klo Cb 150 R pricex Rp 30 jt!!! Byy,,,,byy cb-cb, Welcome nex vixi. Ups ane bkn fby loh Ўª‎​’ hahaha,,,,,,

    Like

  53. @ubikukus

    masalahnya 1 lg adalah kalo di jokul sama ke pio n cb di jokul setara 23jt an juga yowes…

    baik nupiksen n pio bakal kolaps… bukan cuma 2 produk itu tapi tigi juga bakal kolaps (mungkin CBR x ya)… kalo megipret tetep aman karena harga beda 3jt dibawahnya…

    :mrgreen:

    Like

  54. waaahhhh….dua rival pabrikan udah mulai maspro…..kira2 pabrik mana niech yg duluan distribusi k dealer2…..kalo bicara penjualan siapa yg laris manies….

    Like

  55. waaahhhh….dua rival pabrikan udah mulai maspro…..
    kira2 pabrik mana niech yg duluan distribusi k dealer2…..
    kalo bicara penjualan siapa yg laris manies….mesti dliat dari selera konsumen dulu lah ya…..

    Like

  56. 157. Roy (X-Road Wannabe – Trellis Edition) – November 29, 2012
    @ubikukus

    misalnya NV dijokul 21jt n CB dijokul 23jt, ya pilih NV uang 2jt sisanya buat vermak biar kenceng…

    kalo harga sama ya pilih CB150 om…
    =================================================
    Klo New Shin-can gk dibolehin beli cash gimana ROY.?? Biasa kn klo barang baru bgini bakal disuruh kredit ama salesnya, klo gk kredit bakal ogah dilayanin.. 😆 😆

    Like

  57. @roy

    kalo OTR Medan dan sekitar nya mahal bray…piksen skrg aja uda 22,8 sedangkan byson 21,8 pio 25,03…hahahayyy…blm lagi nv kalo brojol dengar2 mau naik sejeti lagi di sene…wahhhh…ga cukup doku ane…
    jd menurut lu gimana bro??sreg ny ma body byson jg sehhh

    @imam

    hahaha…baru tadi gw samperin diler pusat di Medan Alfa Scorpii Adam Malik
    emang sihh..pembelian nya seolah2 memaksa utk kredit…krn cash alasan utg sedikit,tapi itu kan efek nya cuma ke sales bukan ke YIMM nya CMIIW 😉

    Like

  58. wkwkwkwk, penggila dohc merasa dohc paling OK, padahal ini indo bung, jalan nya padat semua, sohc pasti lebih OK di track indonesia…. jangan terlalu bangga lah pake dohc kalo cuman cc 150 doang mah cemen….

    Like

  59. cb150r kalo di harga 21 jutaan di jamin laku keras buat OJEG..

    mudah2 han di harga 25 an biar ga malu make tuh motor, karena harga segitu rata2 abang3 tukang ojeg ga sanggu nyicil..

    Hari gini pake motor ojeg, malu euy !!!!! di jalan di stop di sangka tukang ojeg, waduuhhh muka mau taro ci cn150r ? engga banget !!!! motor ojeg ko bangga…

    Like

  60. @Imam

    kalo di suruh kredit ane lapor YIMM pusat om… kalo YIMM pusat gak bisa membantu cari yang laen yang bisa cash… kalo CB brojol bisa cash ya why not? kenapa enggak?

    😉

    @ubikukus

    mending liat harga dari CB dulu bro… kalo sama2 sih mending CB kemana2 sih… tapi mudah2an sih tutup tengkinya di ganti jadi rata biar makin moge look…

    😉

    Like

  61. @Roy

    pabrikan Indonesia gak sanggup om bikin 2 tak bebas polusi.
    Honda, Suzuki, dan Yamaha gak sanggup membuat Direct Injection buat 2 tak, kecuali Kawak yang Ninja karbu lulus uji euro 2.

    lagipula jualan 2 tak itu jual rugi om, sehingga perusahaan lebih memilih jualan DOHC dengan sparepart segambreng.

    so demi keuntungan perusahaan jelas DOHC jualan lebih untung.
    DOHC gak selalu lebih powerfull dari pada SOHC seperti pada kasus Sonic vs Raider.

    kalo ente cerdas,… pakai 2 tak DI jelas lebih irit dari pada DOHC klep segede gaban dengan konsumsi BBM yang sama… 2 tak DI jelas lebih unggul…
    😉
    —————————————————————————————kan 2 tak lebih baik di suntik mati karena kata ngetes aja bikin bengek, jadi mending genset dan potong rumput nya diganti DOHC aja…

    lebih bertenaga… lebih irit…
    😉
    —————————————————————————————
    Ah..yu menyalahkan atpm lg setelah menyalahkan masyarakat indo, kalo atpm tidak sanggup mengabulkan mimpi yu dengan mengeluarkan 2tak yg tidak ngebul ai sarankan yu ciptakan saja sendiri, yu bisa contoh dari sepeda onthel, bebas polusi itu.Hehehe,…

    Produsen untung konsumen jg untung, penyakit bengek karena asap ngebul knalpot 2 tak bisa diminamlisir. Nanti lebih baik 2tak yu yg ngebul itu dikiloin saja ditukang besi bekas bersama kopaja dan metromini, sukur2 belom karatan.hehehe,..

    Itu genset dan mesin potong rumput loh, bukan motor, apa yu tidak bisa bedakan motor, genset dengan mesin potong rumput? Ai belikan nanti buku bergambar untuk yu, biar lebih paham. Lagian genset dan mesin potong rumput itu tidak setiap hari dipakai, dan ai yakin tidak lebih ngebul dari mesin 2 tak.hehehe,…

    Like

  62. @ngetes aja

    Produsen untung konsumen jg untung, penyakit bengek karena asap ngebul knalpot 2 tak bisa diminamlisir.
    ————————————————————————————
    tanya donk…

    kalo 2 tak lulus uji euro masa bisa bengek om? 😆
    kalo mesin 2 tak gw masih gw pake… mayan om buat ngepretin motor batangan macem tigong, megipret or klingon…

    mw di update biar bisa ngepretin cb150 sekalian…

    😉

    biar ngebul tapi unggul… 2 tak bisa gak ngebul tapi unggul… DOHC mw unggul???

    😆

    Like

  63. @Roy

    tanya donk…

    kalo 2 tak lulus uji euro masa bisa bengek om? 😆
    kalo mesin 2 tak gw masih gw pake… mayan om buat ngepretin motor batangan macem tigong, megipret or klingon…

    mw di update biar bisa ngepretin cb150 sekalian…
    😉

    biar ngebul tapi unggul… 2 tak bisa gak ngebul tapi unggul… DOHC mw unggul???
    😆
    ————————————————————————————-
    Kalo 2014 nanti 2tak masuk jakarta, kira2 polisi nanyain ga ya 2tak yu lulus euro atau tidak? buat polis, 2tak, TILANG!!!xixixii,…

    Lagian yg mana yg lulus? Ninja doank? Motor yu ninja bukan? Kalo bukan, kasian.xixixixi,..

    Unggul apanya? Balapnya doank? Kasian.xixixi, tp ko waktu ninja250 vs cbr250 vs ninja150, si ninja 2tak itu itu malah ga juara ya? KK nya si 250 mlah kerepotan lawan cbr150, jangan bilang tim abal2 loh, itu tim2 terbaik yg ikut,..

    Like

  64. @ngetes aja

    topik kita adalah 2 tak dan ente benar 2 tak gw gak lulus uji euro. kok kalah debat langsung menyerang personal ya? xixixixi…

    itu N250, CBR150 + Ninja 2 tak maksud lu itu FFA?
    yang menang bukannya 2 tak ya? kalo seri pertama emang yang menang DOHC tapi berikutnya 2 tak yag menang…

    😆

    Like

  65. raja motor sport indo, dengan pendatang baru yang menjiplak jelas berbeda ya bro, kualitas yamaha memang sudah terbukti dan teruji (mirip slogan kampanye)

    Like

  66. wuihhh…aroma persaingan memang semakin nyata tercium…
    launching new vixy dan CB150 yang berdekatan akan bikin tambah seru nih…
    klo cb150 udh diindent 2000an org,,klo new vixy gmn???

    akankah kedudukan berpindah???

    Like

  67. woro-woro harga yamaha new vixion
    non kick starter 22.860.000
    with kick starter 23.060.000
    harga on the road Semarang
    cepetan ayo pada inden !!!!!!

    Like

  68. @Roy

    topik kita adalah 2 tak dan ente benar 2 tak gw gak lulus uji euro. kok kalah debat langsung menyerang personal ya? xixixixi…

    itu N250, CBR150 + Ninja 2 tak maksud lu itu FFA?
    yang menang bukannya 2 tak ya? kalo seri pertama emang yang menang DOHC tapi berikutnya 2 tak yag menang…
    😆
    ———————————————————————————-
    Yg mana ai kalah debat? Ada yg seperti itu? Yg ada yu berkali2 setuju sm omongan ai, ko bisa ya dibilang kalah debat?xixixi, hebat mengarang si roy lama2,…

    Wah ai lupa itu FFA atau bukan, yg pasti jadi tanda tanya tuh 2tak bisa kalah, ai cm liat video chemonk modified dengan ninja250 waktu itu, dya ngakuin sendiri kalo aja rider cbr150 ga nyelonong pas di tikungan, udah kalah pasti,..

    Like

  69. @ngetes aja

    di FFA (ajang resmi) yang menang 2 tak. di drag race yang menang SOHC Mio jadul dan boros. (ente pasti gak setuju kalo mio di drag race itu kencang :mrgreen: ).

    untuk menumbangkan mio bahkan di datangkan langsung 2 tak Nova Dash bukan DOHC atau SOHC nya Sonic.

    itu yang si chemonk ajang resmi apa liar? nama event nya?
    pertanyaan gw sih simple aja buat lu… di ajang balap apa DOHC menang lawan SOHC dan 2 tak?

    di urusan garuk-menggaruk tanah aja dikuasai 2 tak dan SOHC mesin GL kok…

    :mrgreen:

    Like

  70. @Imam

    kalo pigson tanya ama YIMM gih… kalo 2 T emang udah cukup buat sehari2… pelan bisa kencang juga bisa…

    perlu biaya berapa banyak itu DOHC 150 nya CBR supaya menang lawan Ninja korekan? gak usah korekan deh…

    lawan Ninja std aja… 2jt? 3jt? 5jt?

    😆

    Like

  71. @Roy

    eniwei kalo di MotoGP dan WSBK emang pake DOHC bro… tapi itu event internasional…

    kalo dilokal… u setuju gak kalo SOHC dan 2 tak emang powerfull?
    yang 1 di drag race n 1 lg di FFA.
    :mrgreen:

    *pasti berkilah ke ajang motoGP lg…
    —————————————————————————————
    Lah trus kalo event internasional ga bisa jawab? Ai tanya mesinnya bukan merk atau motornya, itu bukan jawaban logis, ai tanya kalo SOHC itu sama kaya DOHC, ngpain m1 dan R1 yamaha pake DOHC? kan yu yg tidak terima kalo DOHC itu lebih unggul dari SOHC, ko ngeles gitu? Belum dijawab malah nanya lg.hehehe,…

    Ai sih sudah jawab pertanyaan itu, drag race itu resmi ga sih ai tanya? Kalo FFA oke lah, dan ai salut sm cbr150 dan ninja250, melawan ninja 2tak yg hukumnya harus 2x lipat cc nya, dan dua2nya motor DOHC,..

    Like

  72. @Roy

    the era of two strokes is when we two strokes lovers used to say 4 strokes are for old men!
    :mrgreen:
    ————————————————————————————
    But the 4 strokes, DOHC or SOHC say that 2 strokes is very very ngebul and old school, a bunch of ppl that doesnt accept more advance techonolgy,..

    Good bye 2 strokers, good bye ancient ppl,.. 😀

    Like

  73. @ngetes aja

    huahahahaahahaa… masih berpikiran dogmatis ya… dogma dan doktrin yang harus di pertahankan oleh orang2 yang anti 2 tak adalah 2 tak itu ngebul… padahal sekarang tidak demikian…

    hanya para sales2 yang berpikir dogmatis dan terdoktrin oleh hal2 tersebut…

    untuk event internasional… kenapa harus bawa2 event internasional bro?

    its ok bro… DOHC di pake di ajang balap di luar negri… kita mw membawa ke ranah internasional untuk kasus DOHC vs SOHC nih?

    tapi apa ente setuju kalo 2 tak dan SOHC berjaya di ajang balap lokal?

    :mrgreen:

    Like

  74. 188. ngetes aja – Desember 1, 2012
    But the 4 strokes, DOHC or SOHC say that 2 strokes is very very ngebul and old school, a bunch of ppl that doesnt accept more advance techonolgy,..

    Good bye 2 strokers, good bye ancient ppl,..
    ———————————————————————————
    gw harus ngetik berapa banyak sih kalo KRR 2 tak Euro 2 itu gak ngebul?

    kok ada yang orang yang menolak kalau 2 tak itu udah lulus uji euro 2 dan 3… kok masih berpikir bahwa 2 tak itu ngebul?

    masih terngiang2 era 2 tak lampau yang ngebul masbro?
    ada trauma ama 2 tak yang ngebul ketika itu?
    apakah motor 4 tak (ketika itu 4 tak adalah mesin untk kakek2) ketika itu gak sanggup bejaban lawan bebek 2 tak?

    😆

    Like

  75. @Roy

    huahahahaahahaa… masih berpikiran dogmatis ya… dogma dan doktrin yang harus di pertahankan oleh orang2 yang anti 2 tak adalah 2 tak itu ngebul… padahal sekarang tidak demikian…

    hanya para sales2 yang berpikir dogmatis dan terdoktrin oleh hal2 tersebut…

    untuk event internasional… kenapa harus bawa2 event internasional bro?

    its ok bro… DOHC di pake di ajang balap di luar negri… kita mw membawa ke ranah internasional untuk kasus DOHC vs SOHC nih?

    tapi apa ente setuju kalo 2 tak dan SOHC berjaya di ajang balap lokal?
    :mrgreen:
    ———————————————————————————–
    Ai jelas lebih setuju dengan ratusan juta orang yg menganggap 4tak itu lebih baik daripada 2tak, tidak ngebul dll. Daripada harus setuju dengan penyembah 2tak yg isinya cuma seumprit orang macam yu yg doyan sedot knalpot ngebul.Ahh…sedap,..

    Tak apalah masyarakat indo yu bilang terdoktrin, bodoh atau kurang pendidikan, daripada yu yg ngakunya pintar, padahal ai yakin dari ratusan juta org yg setuju itu ada orang yg lebih pintar dari yu. Tp bagi dya tak apa lah, ngeladenin yu itu macam pepesan kosong.hehehe,…

    Sekarang ai tanya, ada ga kira2 motor DOHC vs SOHC dibalapan resmi di Indo? Bukan balap macam gang senggol yg motornya trondol2 trus rekamnya pake hp vga loh.hehehe, Jawab.hehehe,..

    Like

  76. @Roy

    gw harus ngetik berapa banyak sih kalo KRR 2 tak Euro 2 itu gak ngebul?

    kok ada yang orang yang menolak kalau 2 tak itu udah lulus uji euro 2 dan 3… kok masih berpikir bahwa 2 tak itu ngebul?

    masih terngiang2 era 2 tak lampau yang ngebul masbro?
    ada trauma ama 2 tak yang ngebul ketika itu?
    apakah motor 4 tak (ketika itu 4 tak adalah mesin untk kakek2) ketika itu gak sanggup bejaban lawan bebek 2 tak?
    😆
    ————————————————————————————–
    Dan gw harus bacot sampe berbusa berapa kali biar yu nyerna dan paham kata2 ai?

    yg mana euro 3? Jangan ngibul lah, oh lupa si aprilia itu?wkwkwkwkwk, makin geli ai dengarnya, ninja euro 2, injeksi menyonsong euro 3 kaya di eropa,..

    Ohh..tidak ada, itu mungkin jaman kake atau bokap ai ya, bukan mereka pake 2tak ngebul loh, cm pasti mereka di jalan sering liat yg macam itu.hehehe, lagian ai yakin kake dan ortu ai tidak begajulan dan suka ngebut2, beda lah orang berpendidikan dan tau norma, kapan harus ngebut. jangan2 yu seumuran sm kake atau bokap ai? bisa kualat ai ngelawan orangtua,.. 😀

    Like

  77. @Roy

    Trus yg naek ducati DOHC 4tak orangtua gitu? Yg naek ninja, cbr, gsx yg 1000cc sekalipun orangtua? Hayabusa orangtua? Rider2 dan pabrikan motogp dan WSBK yg pake DOHC jg orangtua? Ohh..pikiran aneh macam yu ini harus dihilangkan, jauh sekali dari fakta.hehehe,…

    hati2 la kalo berbicara, nanti bisa jadi blunder buat yu, ai bisa jawab ratusan motor yg pake DOHC dan itu 4tak, kalo 2tak paling motor jadul itu, banter2 yu bakal sebut si aprilia itu, okay?hehehe,..

    Like

  78. 195. ngetes aja – Desember 6, 2012
    @Roy

    Trus yg naek ducati DOHC 4tak orangtua gitu? Yg naek ninja, cbr, gsx yg 1000cc sekalipun orangtua? Hayabusa orangtua? Rider2 dan pabrikan motogp dan WSBK yg pake DOHC jg orangtua? Ohh..pikiran aneh macam yu ini harus dihilangkan, jauh sekali dari fakta.hehehe,…

    hati2 la kalo berbicara, nanti bisa jadi blunder buat yu, ai bisa jawab ratusan motor yg pake DOHC dan itu 4tak, kalo 2tak paling motor jadul itu, banter2 yu bakal sebut si aprilia itu, okay?hehehe,..

    ——————————————————————————

    150cc DOHC itu buat apa om?
    moge its ok lah… tapi 150cc DOHC terus kebut2 dijalan?

    alamakkkk… bikin malu aja ah…
    150cc DOHC mah buat alon2 asal kelakon…
    kecuali 250cc keatas… masih ok lah…

    😉

    Like

  79. Lah trus orang beli 150cc ga boleh ngebut gitu? Duit2 mereka ko, mo dibuat ngebut, mejeng, mo ditabrakin ke yu jg tidak masalah.hehehe, 250 cc itu sebuah pemaksaan, harus 2 silinder, toh cbr250 jg bisa bejaban ko sm ninja250. FXR 150 jg kenceng, ko yu tidak mau mengakui?

    mereka itu melek teknologi, terlihat la yu akan ditertawakan orang2 jaman skrg yg pikirannya makin maju, atau jangan2 yu tidak kenal komputer tablet, android atau sebangsanya?hehehe,…

    Like

  80. 197. ngetes aja – Desember 7, 2012
    Lah trus orang beli 150cc ga boleh ngebut gitu? Duit2 mereka ko, mo dibuat ngebut, mejeng, mo ditabrakin ke yu jg tidak masalah.hehehe, 250 cc itu sebuah pemaksaan, harus 2 silinder, toh cbr250 jg bisa bejaban ko sm ninja250. FXR 150 jg kenceng, ko yu tidak mau mengakui?

    mereka itu melek teknologi, terlihat la yu akan ditertawakan orang2 jaman skrg yg pikirannya makin maju, atau jangan2 yu tidak kenal komputer tablet, android atau sebangsanya?hehehe,…
    ——————————————————————————-

    oh… 150cc DOHC itu kencang toh… top speed nya berapa om? 140kpj on spido?

    😆 :mrgreen:

    sejak kapan gw menghina CBR250? kekx gak pernah om kecuali kek cupang (gak pernah menyerang speed nya).

    😆 :mrgreen:

    saia tidak melek teknologi om, tapi jujur kalo di dunia komputer, semakin kesini komputer semakin cepat dan bahkan VGA aja punya processor sendiri.

    😆 :mrgreen:

    kebalikan di dunia otomotif, semakin kesini bukan semakin cepat tapi semakin banyak komponen, semakin berat dan tentu saja… semakin lemot (-250cc)

    😆 :mrgreen:

    Like

  81. @Roy

    tornado GS 110cc top speed on spido known so far gw nyentuh angka 135kpj on spido (ada pula yang 140kpj)…

    shogun axelo? supra? cs1? z1? zx 130? ax125? eh?
    😆
    ————————————————————————————–
    kalo NSR SP masih dijokul dimari dengan emisi Euro 3 power 39hp range Direct Injection, harga 35jt an, ente pilih All New CBR150 atau NSR SP om?
    :mrgreen:
    ————————————————————————————-
    tambahan dari ane…

    RGR vs FXR150
    ————————————————————————————
    1.apa speedo akurat? speedo cs1 akurat loh, apalagi speedo digital cbr, kalo speedo analog ngaco abis, 20%rata2, apalagi ninja150, di speedo 200++ di gps cm 170-180an, tp ttp kenceng sih.hehehe

    2.karena gw selalu liat desain, jadi itu yg paling utama, kalo NSR lebih mantep desainnya dari pada CBR ato SP ya pilih NSR, kalo mesin sih ai ga terlalu suka ngebut bgt2, 110-120 aja cukup,..

    RGR 2tak kan? anggapan FXR itu penerus dari si RGR, jelas power kalah sesuai hukum 4tak vs 2tak, tp yg jelas FXR kenceng ko dibanding motor 4tak sekelas,.. 😀

    Like

  82. @ngetes aja

    1. akurat gak akurat gw gak tau, yang jelas gw pernah side to side lawan Scorpio 225cc + ngepretin FU di MM 2100 dengan panjang trek hampir 4km. (di momen ini pula gw hampir nabrak trotoar karena mereng2 – event mereng2 gw terakhir disini – :mrgreen: )

    2. NSR adalah salah satu desain motor 2 tak yang gak lekang di makan jaman. Pun dengan harga sampai 50jt untuk model NSR SP power 39 hp? ah N250 FI sih cukup liatin stoplamp NSR SP aja.

    😆

    3. FXR kencang untuk motor sekelas 4 tak, dengan dashboard yang canggih full digital. FXR dan CBR adalah pilihan jika 2 tak punah dan tidak di produksi.

    😉

    Like

  83. @Roy

    1.akurat atau tidak? ai geli bacanya, ah..karena ai baik hati, ai tidak masalahkan ngebut yu itu, untung saja kau tidak mati di trotoar itu, mudah2an jg kasus ngebut yu itu di trek lurus dan sepi, jadi tidak membahayakan,..
    2.tp kalo desain tetep ga ada perubahan ya ai lebih milih desain ninja250 FI, bener2 tanpa celah, yg ai dengar hanya kualitas material cover body nya tidak sebaik ninja250 sebelumnya,..
    3.Nah itu kerennya FXR, dashboardnya mantap, larinya apalagi, ya kalo punah sih, ya goodbye aja.hehehe,…

    Like

  84. @Roy

    1.akurat atau tidak? ai geli bacanya, ah..karena ai baik hati, ai tidak masalahkan ngebut yu itu, untung saja kau tidak mati di trotoar itu, mudah2an jg kasus ngebut yu itu di trek lurus dan sepi, jadi tidak membahayakan,..
    2.tp kalo desain tetep ga ada perubahan ya ai lebih milih desain ninja250 FI, bener2 tanpa celah, yg ai dengar hanya kualitas material cover body nya tidak sebaik ninja250 sebelumnya,..
    3.Nah itu kerennya FXR, dashboardnya mantap, larinya apalagi, ya kalo punah sih, ya goodbye aja.hehehe,…

    ———————————————————————————–
    1. sorry, itu fakta situ mw percaya mw gak terserah situ. itu terjadi di MM2100, kalo situ punya DOHC bawa aja om ke deltamas… lawan motor2 2 tak disana x aja DOHC menang… banyak bebek lho disana…

    😆

    2. kalau desain gw masih milih NSR SP, pro arm nya itu sesuatu banget. udah gitu power nya setara moge 300cc. dengan range harga <60jt? nabokin N250cc DOHC bolak balik sih… cincai lah…
    inget lho DOHC… kalo DOHC aja minta ampun apalg SOHC?
    eniwei kalo gitu ngapain pilih DOHC buat performa?

    😆

    3. 2 tak bentar lg di stop produksi, situ pasti seneng kalo ngelecehin SOHC pake DOHC nya… kemudian beberapa tahun kemudian orang2 DOHC akan koar2…

    DOHC gw nabokin Ninja 2 tak di trek lurus…

    *padahal ninja nya sekarat…

    😆

    *DOHC 150cc motor berperforma tinggi? hah? apa? 😆

    Like

Leave a comment