banner-460x110-1

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian….teka-teki frame sport fairing 250 Yamaha masih menjadi misteri tak terpecahkan. Banyak yang berharap….sang seperempat liter mengikuti adiknya yang dicangkokin deltabox. Namun mayoritas yakin…bahwa Yamaha memilih rangka model tubular layaknya CBR250 dan Ninja 250. Apalagi dari beberapa bocoran….arah kesana memang cukup kuat. Nah pertanyaannya…mungkin nggak sih YIMM memberikan kejutan??….
AHM Oil IWBBanner-Gif-uk460x140-Recovered

Pikiran tersebut tiba-tiba menyeruak begitu saja. Sebuah “hope” yang lahir dari biker seperti IWB. Dan secara pribadi….IWB yakin ribuan bahkan jutaan diluar sana mempunyai harapan serupa. Bukan berarti frame tubular lebih inferior lho ya…catet tidak serta merta deltabox selalu unggul. Akan tetapi kita membicarakan tentang visual. Yup….diakui atau tidak, model pipa pipih mengkotak selalu menarik untuk dilihat….

Kuda besi menjadi terlihat padat tanpa rongga. Selain itu….merunut sejarah gen fairing YZF, hampir semua tidak menanggalkan ciri khas deltabox. So…lumayan aneh jika tiba-tiba YIMM memutuskan meninggalkan sasis tersebut dan beralih mengikuti kompetitor lewat frame tubular. Yang mengejutkan…prediksi ini ternyata diamini salah satu mekanik internal yang mengaku melihat secara langsung sikuda besi….

Menurut doi, frame atau sasis 1WD bukanlah tubular melainkan murni deltabox. Bahkan doi juga mampu menuturkan bahwa bakal ada satu warna versi special edition yang masuk daftar list yakni putih mutiara. Nah lho…endi sing bener ki 😯 . Setelah yakin tubular…moro-moro mampir info berbeda. Tapi itulah yang IWB terima dan tentu saja rada diluar dugaan…..

Sayang….semua hanya berupa bocoran tanpa gambar. Taruhan profesi menjadi ancaman serius jika mereka berani mengabadikan sosok sang kuda besi. Setidaknya…teka-teki sasis sedikit terkuak kendati dalam hati yang paling dalam masih bimbang dan ragu. PR IWB untuk menggali lebih jauh petunjuk awal ini. So…bagaimana jika sasis Yamaha 250 menganut deltabox??. Mending kita tampung saja mzbro. Semoga bukan isapan jempol belaka….(iwb)

Note : Baca juga IWBspeed.com

146 responses to “Bagaimana jika sasis Yamaha 250 menganut deltabox??…..”

  1. pramvoxs Avatar
    pramvoxs

    joss

    Like

  2. pramvoxs Avatar
    pramvoxs

    hasik ah dpt pertamax+++

    Like

  3. pramvoxs Avatar
    pramvoxs

    makinn joss

    Like

  4. raja ngimpi Avatar
    raja ngimpi

    kok g ada yg komen ya

    Like

  5. pramvoxs Avatar
    pramvoxs

    sepi masih.. pada nyasar x ya ?

    Like

  6. pramvoxs Avatar
    pramvoxs

    habiskan 10 besar

    Like

  7. darmawan Avatar
    darmawan

    Nyambangi warung anyar sek…

    Like

  8. pramvoxs Avatar
    pramvoxs

    borooooong ah..

    Like

  9. Iyong_Bae Avatar
    Iyong_Bae

    Yowis tak tunggu aja..

    Like

  10. pramvoxs Avatar
    pramvoxs

    Baca dulu…

    Like

  11. raja ngimpi Avatar
    raja ngimpi

    walah ternyata artikelnya baru keluar to!lumayan 4 besar coz yg podium diborong markuaees??kkeekk

    Like

  12. pramvoxs Avatar
    pramvoxs

    siip dah.. smoga pke deltabox.. dan smoga bisa kebeli..

    Like

  13. slow rider Avatar
    slow rider

    deltabox emang lebih keren..
    btw, ini udah rumah baru, kang iwan??

    Like

  14. raja ngimpi Avatar
    raja ngimpi

    kelamaen mas iwan!!ane jd g gairah lg cos Ijin dr bini ane dicbut lg,,dia minta ayla mas!!padahal kmren udh mau ambil ninin,,,gara2 nunggu ni motor klamaen jd gagal naik mtor semprot??bosen ma old vxi

    Like

  15. vixion250 Avatar
    vixion250

    juooOos. ..

    Like

  16. kitink Avatar
    kitink

    Ra ketuku

    Like

  17. voetra bima Avatar
    voetra bima

    mau tubular atau deltabox ga penting.yg penting memberi kenyamanan dan kwalitas aja…. Jngan cuman enak / bagus dilihat aja tapi mengesampingkan kwalitas serta keamanan untuk ridernya…. 😀

    Like

  18. ari Avatar
    ari

    semoga saja

    Like

  19. walang kocomotoan Avatar
    walang kocomotoan

    lebih bagus tubular frame…

    Like

  20. isal Avatar
    isal

    Semoga nantinya tidak terus2an ngisap jempol belaka..wkwkwk

    Like

  21. Komalader Avatar
    Komalader

    Bakalan jadi nilai +++ tuh

    Like

  22. Ferboes Richardson Avatar

    Jangan overpret…

    Like

  23. masshar2000 Avatar

    delta box lbh fotogenic

    Like

  24. FBH muka tembok Avatar
    FBH muka tembok

    Haduhhhh…..nasib si muke syempuak makin memprihatinkan nih.ampun dah mas iwan.kalo ahm nanti bangkrut gmn?
    Hihihihihihihi

    Like

  25. mattL Avatar
    mattL

    assalamualaikum….

    Like

  26. pecintapulsar Avatar
    pecintapulsar

    Mungkin mau ngikutin jejak PULSAR yg ganti ke sistem deltabox klw ngikutin 3 busi nya mungkin ga bisa

    Like

  27. FBH muka tembok Avatar
    FBH muka tembok

    Fans girls honda kok blm ada yg nongoll yah.lg ngumpet di sempak bolongg kali.
    Hihihihihi

    Like

  28. FBH muka tembok Avatar
    FBH muka tembok

    Ninja body lumayan walaupun sasis pipa ledeng ama swing arm kotak tahu sumedang.tp mesinya 2 silider jossss.
    Sedang si muke syempuak body jelek model touring mesin single.gak laku pisan.
    R250 muncul yg perlu hati2 cuma ninja.kalo si muke syempuak gak usah di ikutin itungan.gak lepel.
    Hihihihihihi

    Like

  29. Ferboes Richardson Avatar

    Rasanya ga seperti biasanya

    Like

  30. orin Avatar

    kalau jalan seperti ini, butuh motor 1000 cc 😀
    http://usl-download.blogspot.com/

    Like

  31. Cah brebes Avatar
    Cah brebes

    Pasti keren, podium 1 IRS. Yg lain pasti bengong..

    Like

  32. FBH muka tembok Avatar
    FBH muka tembok

    Pilih mn hayo……
    Motor import mahal kualitas biasa2 tampang jelek n biasa,terus sama motor lokal mahal kualitas juosssss guanduosssss model guanteng.
    Hihihihihihihihi

    Like

  33. Zola Avatar
    Zola

    Klo yg 2pk dah pasti deltabox ya maz..???

    Like

  34. Bukan FBY Avatar
    Bukan FBY

    Deltabox ala kaleng sarden kah? 😆 :mrgreen:
    Deltabox bikinan yimpret payah banget kualitasnya.
    Kalo crash bisa sampe robek cui 😀
    kayak gini nih :

    Like

  35. 0yoo Avatar
    0yoo

    bisa jadi ms, tapi kl akhirnya yg mucul sasis tubular bs jadi demi harga yg akan dimainkan yamaha di red ocean nanti

    Like

  36. Prastyawan Avatar

    wah, mantapp kalau beneran deltabox, asal nggak kopong aja

    http://otoradians.blogspot.com

    Like

  37. DAF Avatar
    DAF

    deltabox lek…mosok teralis apa kata fbh 😉

    Like

  38. Sanghyangasmara Avatar
    Sanghyangasmara

    Papn blh, Kang… Teralis sklipn.
    Asal Klep Titanium, Muffler jg… ^,^

    Like

  39. om yono Avatar
    om yono

    Soal desain yg serba gresif meruncing Yamaha memang jagonya.

    Like

  40. ayok Avatar
    ayok

    jutaan diluar umat manusia mengharapkan sasis yamaha 250,,, deltasueeng.

    Like

  41. MB@H D@RMO Avatar
    MB@H D@RMO

    wow…

    Like

  42. Newboys Avatar
    Newboys

    Asal jangan deltaseng. Hihihi

    Like

  43. MB@H D@RMO Avatar
    MB@H D@RMO

    wow.. gambar hatiku hilang… 😦

    Like

  44. MB@H D@RMO Avatar
    MB@H D@RMO

    nunggu adegan ahm ayan… hahahahaha 😀

    Like

  45. The Legend Tigielovers Avatar
    The Legend Tigielovers

    Sasis diamond diGL series sdh terbukti puluhan tahun kang. Jangan salah sasis ini kuat tahan banting juga memberi nyaman stabil buat turing jarak jauh.

    Like

  46. ^^ MB@H D@RMO ^^ Avatar
    ^^ MB@H D@RMO ^^

    ahik… ahik…. 😀

    Like

  47. The Legend Tigielovers Avatar
    The Legend Tigielovers

    Mesine Honda durability teruji makin panas jos. 1 silinder torsi badak.

    Like

  48. The Legend Tigielovers Avatar
    The Legend Tigielovers

    Sadar kowe lelembut fby. ojo isone gedabrus nyerang pesonal.

    Like

  49. Anak Cakep anti Alay Avatar
    Anak Cakep anti Alay

    deltabox?????

    ntar malah deltaseng karatan lagi…. 😆 😆

    Like

  50. Raito yagami Avatar

    Wah iwb ikut-ikutan pemikiran ane nih…… gak mungkin yamaha ninggalin frame deltabok logikanya wong 125cc aja gae deltabok eh yg 250cc malah tubular

    Like

  51. Raito yagami Avatar

    Emang udah di akui dunia desain clan YZF emang keren

    Like

  52. paijo Avatar
    paijo

    deltabox confirmed

    Like

  53. 46@sukses.com Avatar
    46@sukses.com

    Woww..penuh teka teki..yg penting berkwalitas..joz pastinya..

    Like

  54. ayok Avatar
    ayok

    motor telungpersen!

    Like

  55. ^^ MB@H D@RMO ^^ Avatar
    ^^ MB@H D@RMO ^^

    wkwkwkwk …..

    ada pemuja motor kucing ayan aka si tangki bocor …
    ngomel2 minta ditambal …

    sabun mana sabun …

    hahahahahahah …

    😀

    Like

  56. NovaSonicRider Avatar
    NovaSonicRider

    Delta box aja donk, biar yamaha tetep paling keren (dimata sales&fansnya), apa kata FBY kl sasisnya sm ama cibilala..

    Like

  57. sejutawarnaa Avatar
    sejutawarnaa

    bukan deltabox, tp deltaseng katanya fbh, wkkwwk 😀

    Like

  58. Han Avatar
    Han

    Entar balapan dirs kalah lagi, masak 2 slinder 8klep kalah sm 1 slinder 4 klep wkwk.
    Yamaha 250 cc itu bore up scorpio 2 klep aja, hahaha

    Like

  59. sejutawarnaa Avatar

    putih mutiara? Wah kyk iklan pemutih kulit aja 😀

    Like

  60. jaelan.. Avatar
    jaelan..

    TMC : Migration being progress..

    Like

  61. sejutawarnaa Avatar

    masih ada aja fbh bangga2in cbr yg 1 silinder bisa ngemplengin ninja 2 silinder di sirkuit 😆

    Like

  62. cah_ilang Avatar

    masih buram lek
    pantengen sama-sama

    Like

  63. dugul Avatar
    dugul

    semoga saja begono biar ada difrensiasi

    Like

  64. modhot Avatar
    modhot

    Kelamaan nunggunya lek.

    Like

  65. NovaSonicRider Avatar
    NovaSonicRider

    sejutawarnaa on November 5, 2013
    at 5:39 pm

    masih ada aja fbh bangga2in cbr yg 1
    silinder bisa ngemplengin ninja 2
    silinder di sirkuit
    ———–

    Knapa bro? Ga terima ya.. Wkwkkwkwkw.. Kalo udh d sirkuit kan faktornya banyak.. Tp yg utama faktor pembalap, potensi mesin dan tuner nya.. Makanya buruan Yamaha keluarin 250, biar comparisonnya lebih banyak.. Jd tau mana yg bener2 superior di sirkuit..

    Like

  66. rdy Avatar
    rdy

    para honda lovers pd ngjelekin deltabox
    ngasih link blog pertamax juga ..hhaha
    dah jelas deltabox bisa rigid tahan sampai 5 thn lebiih sampai buat sasis motor balap
    kalau mau BC di pikir dulu bang.
    kalau shock bocor, ngorok, klotok klotok alias cam cacat baru keluar dr deler seperti c*150 itu baru di pertanyakan kualitasnya bro…
    blog pertamax juga kmaren terlalu lebay/ ekspos posting seorang anak nabrak siswa pakai mobil. sampai umbar data2 pribadi seseorang tanpa sensor
    kalau pihak terkait serius bisa di ciduk tu blog pertamax bahkan bisa di “kamplengi” .

    Like

  67. Rico Avatar

    pasti makin joosss!! ,Tapi jangan kaleng besi tipis karat kaya NVL y…klo bisa alumunium alloy tebal ok..

    Like

  68. DAF Avatar
    DAF

    mbahas r250 koq mlh comment tigor yo g nyambung jon:-B

    Like

  69. ibam Avatar
    ibam

    DiTabok tabok

    Like

  70. hunaimi Avatar
    hunaimi

    kalau udah 600 cc pakai deltabox lebih bermanfaat agar motor gak liar alias mudah dikendalikan (mudah ditekuk). kalau 250 buat apa?
    gaya? saya rasa yang penting harga. jangan gara2 deltabox harga selangit. memang motor deltabox lebih stabil dikecepatan tinggi.
    oiya buat mas IWB, “gimana pun juga untuk type sport deltabox lebih unggul. karena stabil dan lebih mudah ditekuk.” berbeda untuk motorcross yang butuh sasis lebih lentur.
    contoh ducati, mereka berkeyakinan dengan sasis tubular dan mesin 2 silinder konvigurasi V akan lebih unggul. benar… tapi motor menjadi liar krn terlalu ringan. sehingga unggul dalam power to weight. so motor2 jepang dengan sasis deltabox lebih nurut dan enak ditekuk.
    namun saya rasa 250 masih mudah ditekuk dengan tubular hasil hitung2an insinyur yamaha. ya apapun nanti yg keluar sasisnya, yg penting jgn sampai terlalu tinggi harganya.
    dan pembeli juga hrs tau, kalau mau lebih ya beli R6 atau R1 aja. hahahaha
    jangan sampai habis ini muncul keinginan pakai double disk brake di depan. :V wkwkwkwk

    Like

  71. hunaimi Avatar
    hunaimi

    kalau udah 600 cc pakai deltabox lebih bermanfaat agar motor gak liar alias mudah dikendalikan (mudah ditekuk). kalau 250 buat apa?
    gaya? saya rasa yang penting harga. jangan gara2 deltabox harga selangit. memang motor deltabox lebih stabil dikecepatan tinggi.
    oiya buat mas IWB, “gimana pun juga untuk type sport deltabox lebih unggul. karena stabil dan lebih mudah ditekuk.” berbeda untuk motorcross yang butuh sasis lebih lentur.
    contoh ducati, mereka berkeyakinan dengan sasis tubular dan mesin 2 silinder konvigurasi V akan lebih unggul. benar… tapi motor menjadi liar krn terlalu ringan. sehingga unggul dalam power to weight. so motor2 jepang dengan sasis deltabox lebih nurut dan enak ditekuk.
    namun saya rasa 250 masih mudah ditekuk dengan tubular hasil hitung2an insinyur yamaha. ya apapun nanti yg keluar sasisnya, yg penting jgn sampai terlalu tinggi harganya.
    dan pembeli juga hrs tau, kalau mau lebih ya beli R6 atau R1 aja. hahahaha
    jangan sampai habis ini muncul keinginan pakai double disk brake di depan. :V wkwkwkwkwkwkwk

    Like

  72. hunaimi Avatar
    hunaimi

    kalau udah 600 cc pakai deltabox lebih bermanfaat agar motor gak liar alias mudah dikendalikan (mudah ditekuk). kalau 250 buat apa?
    gaya? saya rasa yang penting harga. jangan gara2 deltabox harga selangit. memang motor deltabox lebih stabil dikecepatan tinggi.
    oiya buat mas IWB, “gimana pun juga untuk type sport deltabox lebih unggul. karena stabil dan lebih mudah ditekuk.” berbeda untuk motorcross yang butuh sasis lebih lentur.
    contoh ducati, mereka berkeyakinan dengan sasis tubular dan mesin 2 silinder konvigurasi V akan lebih unggul. benar… tapi motor menjadi liar krn terlalu ringan. sehingga unggul dalam power to weight. so motor2 jepang dengan sasis deltabox lebih nurut dan enak ditekuk.
    namun saya rasa 250 masih mudah ditekuk dengan tubular hasil hitung2an insinyur yamaha. ya apapun nanti yg keluar sasisnya, yg penting jgn sampai terlalu tinggi harganya.
    dan pembeli juga hrs tau, kalau mau lebih ya beli R6 atau R1 aja. hahahaha
    jangan sampai habis ini muncul keinginan pakai double disk brake di depan. :V wkwkwk

    Like

  73. hunaimi Avatar
    hunaimi

    gampangnya lagi lihat keunggulan ninja r ketimbang ninja rr di indoprix

    Like

  74. ivan sanderz Avatar

    mending pake alumunium buat jemuran lebih mantab!

    Like

  75. FBH muka tembok Avatar
    FBH muka tembok

    Haduh….para tante2 BH kok jelek2in yamaha 250cc sih.sadar tante.kalo kalap jgn berlebihan.semua orang jg tau sport fairing terjelek itu ya si muke syempuak.liat aja buktinya kagak laku sama sekali.
    Hihihihihihihihihi

    Like

  76. Cah kene bae Avatar
    Cah kene bae

    Pasti JOZZ

    Like

  77. FBH muka tembok Avatar
    FBH muka tembok

    Lebih baik deltabox karatan drpada pipa ledengg karatan.
    Lebih baik muka ganteng drpd muke syempuak.
    Lebih baik mahal value lebih drpd mahal value biasa.
    Lebih baik real sport drpd fairing tp body touring.
    Lebih baik keren drpd nuorak.
    Lebih baik sport dr raja sport drpd sport dr raja matik.
    Lebih baik swing arm banana drpd swing arm kotak tahu sumedang.
    Lebih baik 2 silinder drpd 1 silinder.
    Lebih baik suara roam roam drpd suara dug dug dug
    Hihihihihihihihihi

    Like

  78. ruzh Avatar
    ruzh

    Bungkus satu kang kl kyk gambar di atas, bodo amat pinggang pegel yg penting MOGE look.
    Salam satu aspal.

    Like

  79. FBH muka tembok Avatar
    FBH muka tembok

    Daripada tante2 BH pada kalapp disini mending nyebar brosur aja sana…biar si muke syempuak laku.
    Hihihihihihihi

    Like

  80. FBH muka tembok Avatar
    FBH muka tembok

    Sering kasian liat tante2 BH bikin stang nunduk sama tungganganya biar keliatan nunduk..tp tetep aja kayak naik motor touring.
    Hihihihihihi

    Like

  81. FBH muka tembok Avatar
    FBH muka tembok

    Buat tante2 BH hati2 ngajakin yamaha turun di sirkuit.ntr di ladenin beneran honda ngowoh bin dlongop kagak kebagian gelar.lirik yg udah2.di era 4tak gak ada ceritanya honda di atas yamaha.
    Hihihihihihihihihi

    Like

  82. compackindo.wordpress.com Avatar
    compackindo.wordpress.com

    vote for deltabox 😀

    jika mau tubular minimal desain nya kayak KTM gitu lah, sangar gimana gitu 😀

    Like

  83. FBH muka tembok Avatar
    FBH muka tembok

    Liat komen2nya tante2 BH kok kesanya kayak orang gila lg kumat yah.hihihihihihihihi.
    Komen2nya sungguh sensasional gk sesuai kenyataan.
    Padahal dlm hati tante2 BH terkagum2 ama sport2 yamaha.
    Berhubung tante2 BH rata2 karyawan kontrak ahm,jd gak mungkin mereka beli sport yamaha walau hati berkata pengin.iyalah,kerja di ahm kan gak boleh punya ato bawa motor selain merek honda.
    Hihihihihihihi
    Miris nasib mereka di monopoli ahm disuruh beli motor2 katruokkk.
    Hihihihihihi

    Like

  84. FBH muka tembok Avatar
    FBH muka tembok

    Tante2 BH bilang operpret nanti ini motor.
    Iyalah kalo diliat dr segi ekonomi kaum miskin tante2 BH.
    Hihihihihihihi

    Like

  85. ikin Avatar
    ikin

    jos gandoss

    Like

  86. Sinbe Avatar
    Sinbe

    kalo bner angkat jempol wat yamaha! CBR n ninja makin inferior neh.

    Like

  87. gaul Avatar

    mending ninja 250.maaf yamaha mesinmu pasti cuma ngejar torsi.nanti kalau diadu kebut pasti menang ninja 250.saya yakin itu.mesin yamaha dah terkenal lemotnya.maaf ya fby

    Like

  88. KAMEN RIDER GAIM Avatar

    yg ngebece deltabox sbnernya pd ngiri..

    krn motor sesembahanny cuma pke pipa ledeng karatan..

    downgrade n pake ban cacing pula wkwkwk

    Like

  89. sales sejati Avatar
    sales sejati

    @hunaimi
    ni dia komen yang ngasih opini berdasarkan pengetahuan.
    yang jelas motor ini akan menyasar 90% owner ninja, tiger, cbr, dan byson. kenape ane ga masukin NVL n CB150 ? kok malah byson?

    Like

  90. ayok Avatar
    ayok

    motor keren,,
    ms tigapersen.

    Like

  91. brigade jalan raya Avatar
    brigade jalan raya

    gak apa mas iwb. yang penting rigit lagh. kan deltabox dibuat dari bahan alumunium di sisi kuar, dan besi di sisi dalam. maka deltabox tetap lumayan redam getaran alias chater pada mesin terutama putaran tinggi. bagus waktu nikung jadinya. nah klo alumunium ala kadarnya aja bisa, yach klo baja beda dikit lagh. bisa meredam mesin di putaran tinggi.

    Like

  92. spydoll Avatar
    spydoll

    Saat ini 250 ya ninka, yamana 250? Mana motornya??? Pabrik y&h ni kalo mo ngeluarin produk kaya kucing mo kawin, brisik…

    Like

  93. Rollerman Avatar
    Rollerman

    biasanya sih ntar kalau sudah dekat pst akan bnyak spyshot yang beredar. kalau belum ada spyshot untuk sementara waktu belum mau launching

    Like

  94. Bukan FBY Avatar
    Bukan FBY

    65. rdy
    para honda lovers pd ngjelekin deltabox
    ngasih link blog pertamax juga ..hhaha
    dah jelas deltabox bisa rigid tahan sampai 5 thn lebiih sampai buat sasis motor balap
    kalau mau BC di pikir dulu bang.
    kalau shock bocor, ngorok, klotok klotok alias cam cacat baru keluar dr deler seperti c*150 itu baru di pertanyakan kualitasnya bro…
    blog pertamax juga kmaren terlalu lebay/ ekspos posting seorang anak nabrak siswa pakai mobil. sampai umbar data2 pribadi seseorang tanpa sensor
    kalau pihak terkait serius bisa di ciduk tu blog pertamax bahkan bisa di “kamplengi” .
    =========================================
    wkwkwk
    Ada FBY ayan kagak terima nih :mrgreen:
    Yg dibahas soal deltabox woiii
    Bahasan lu malah ngalor ngidul ujung2nya bece juga 😆

    “dah jelas deltabox bisa rigid tahan sampai 5 thn lebiih sampai buat sasis motor balap”
    Aah yg bener cong??
    Lah koq Vixion jatuh dikit aja deltaboxnya kroak tuh? 😀
    Gimana bisa tahan 5 thn & dipakai balap tuh kalo crash dikit aja deltabox Vixion KROAK cong?? 😆 :mrgreen:
    Itu y yg namanya kualitas super? 😆

    Yg perlu lu jadiin concern tu kualitas deltabox bikinan yimpret cong
    Apakah berkualitas super? 😀
    Kualitas super koq sampe bisa KROAK cong? 😆

    FBY ngira deltabox bikinan yimpret berkualitas super, eh ternyata kopong, tifiiiis & karatan 😆 :mrgreen:

    Like

  95. exobar Avatar
    exobar

    lha kok gantian….Tmcblog…. Migration being progress..

    Like

  96. peyek Avatar
    peyek

    FBH muka tembok ayan akut, dari awal komen sampe akhir ga sembuh2 ayan nya

    Like

  97. Bukan FBY Avatar
    Bukan FBY

    92. spydoll
    Saat ini 250 ya ninka, yamana 250? Mana motornya??? Pabrik y&h ni kalo mo ngeluarin produk kaya kucing mo kawin, brisik…
    ==========================================
    Yg brisik tuh FBY bro.
    Biasa lah, FBY kan fansboy yg overhyped norak gitu deh :mrgreen: 😆

    Like

  98. Bukan FBY Avatar
    Bukan FBY

    96. peyek
    FBH muka tembok ayan akut, dari awal komen sampe akhir ga sembuh2 ayan nya
    ==========================================
    wkwkwk
    Kasihan tuh dia dah koar2 tp gak ada yg nanggepin 😆
    Orang ayan banyak sesumbar jadinya kayak dia tuh :mrgreen:

    Like

  99. FBH muka tembok Avatar
    FBH muka tembok

    Hihihihihihihi……ada satu ekor fb kawasaki yg kalap importir sesembahanya mau gulung tikar dr indo.kawasaki hebat?ngimpi kali.dia kencang karna 2 tak.iget tuolollll…lawanin noh ama rx king ama nsr….kawasaki mampu gk bikin motor 22 jtan 4tak sehebat NVL dengan fitur melimpah.makan tuh motor jadul 2tak.ban kurus bodi era 90an.ninja hebat iyalah harga 50jutaan.itupun cuma fitur seadanya menang di 2 silinder doang.motor fairing 250cc swing arm tahu sumedang.malu ama 125cc fairingnya yamaha.hihihihihihi
    Dasar tuololl ente.
    Hihihihihihihihi

    Like

  100. FBH muka tembok Avatar
    FBH muka tembok

    Dulu sebelum r250 blm mau brojol,fb kawasaki pd jd silent rider.sekarang r250 mau brojol,fb kawasaki jg ikutan kalapp kebakaran jenggot,importir sesembahanya mau gulung tikar dr indo.
    Hihihihihihi

    Like

  101. FBH muka tembok Avatar
    FBH muka tembok

    Setelah sekian banyak nebar pelet,akhirnya dapet beberapa ekor tante2 BH jg.hihihihihihihihihi…malang nasib tante2 BH punya sesembahan muke syempuak.kagak laku lg.hihihihihihihihi.
    Iyalah kaum miskin cm kuat kredit beat seumur hidup ama nguahaem.
    Mancing lg ah..
    Hihihihi

    Like

  102. Bukan FBY Avatar
    Bukan FBY

    88. jimmy

    =========================================
    Buahaha
    Gitu tuh kalo FBY saking pengennya punya motor sport berfairing.
    Sampe2 Vixion pun ‘dipaksa’ jadi YZR M1 😆
    Lah kan yimpret gak bikin sport bike berfairing :mrgreen:

    “Yang penting pake fairing & deltabox. Soal mesin sih meneketehe”
    (FBY berkata dalam hati) :mrgreen: 😆

    Like

  103. FBH muka tembok Avatar
    FBH muka tembok

    Hihihihihi ada satu ekor tante2 BH yg bilang komen ane gak ada yg nanggepin.tuh buktinya dia nanggepin.hihihihihi….paling gampang mancing kaum miskin.apalagi mancing pake kiboel togeell satu milyar.
    Hihihihihihihihihi.
    Btw bulan ini si muke syempuak ada yg beli gk yah.
    Hihihihihihihi

    Like

  104. FBH muka tembok Avatar
    FBH muka tembok

    Lumayanlah dapet 2 ekor tante2 BH.pulang ah.mau tidur besok kerja lg(padahal ane kerja di vendor ahm,kualitasnya emang di sengaja diminta cost down cost down terus).jd kualitas amburadul.besok kerja lg buat ngangsur AYLA.hihihihihihi ane bilang AYLA pasti ada tante BH yg nyaut umpan.hihihihi
    Ane udahan yah tante2.
    Hihihihihi

    Like

  105. Bukan FBY Avatar
    Bukan FBY

    Bruakakakak
    Emang bener y FBY tuh bego.
    Salah 1 contohnya si muka tembok itu.
    Udah bego, muke tembok lagi 😀
    Orang gue reply comment si peyek, eh dia keGeeRan ngira gue nanggepin dia 😆
    Oh iya gue lupa, dia kan ayan :mrgreen:

    *Otak dia kagak nyampe buat nyerna :mrgreen: 😆

    Like

  106. ᅫᅫᅫᅫTORRESᅫᅫᅫᅫ Avatar
    ᅫᅫᅫᅫTORRESᅫᅫᅫᅫ

    Bagus deltabox….
    Yakin dah…
    Meud malam bro

    Like

  107. Bukan FBY Avatar
    Bukan FBY

    wkwkwk
    Disinyalir si muka tembok posting komentar dr warnet nih.
    Niat banget y ke warnet buat nongkrongin blog IWB cuma buat ngebece produk AHM 😆

    *Demi sesuap nasi aking :mrgreen:

    Like

  108. orang baik Avatar
    orang baik

    Klo saya yg penting hargax teriangkau.

    Like

  109. kobayogas Avatar

    kalau benar delta spa eh delta box dengan harga kompetitif….maknyussss! apalagi fitur seabreg…anjissss…gehel ngelel lah pokokna mah…siap2 YIMM kebanjiran order hehhee

    http://kobayogas.com/2013/11/05/impresi-singkat-kawasaki-er6f-alias-ninja-650/

    Like

  110. kobayogas Avatar

    @hunaimi: awalnya sependapat dengan ente kalau 250cc pake delta box bakal mahal n overkill, tapi melihat ke bawah, loh CBR150, PNS, Vixion cuma 150 dan 200cc pake delta box, malah bertanya tanya kan? kalau 250 overkill pake delta spa eh box, apalagi 150 toh? kira2 gimana tuh…

    P200NS Jinjit? Belum Apa-Apa Dibanding Kawasaki Z800…!!

    Like

  111. bolang Avatar
    bolang

    terlalu banyak teka teki. kalo punya duit sih mending boyong langsung ninja fi wow top markotop.

    Like

  112. cebong pengen dua silinder Avatar
    cebong pengen dua silinder

    SETUJU BANGET DELTABOX WAJIB HUKUMNYA

    Like

  113. orong-orong Avatar
    orong-orong

    yang penting jangan deltaseng

    Nasib ninja 2 tak masih aman

    Like

  114. BIKER LOVER Avatar

    terlalu banyak janji-janji, katanya-katanya, masih menunggu bukti spyshot…… kalau ada spyshot dan sesuai kenyataan ane pertama yang nginden…….

    Like

  115. strider009 Avatar
    strider009

    Bocor alus lagi… Gpp masih agak lama munculnya, biar tabungan nambah n bs beli cash seperti 2 motor lain di garasi…

    Like

  116. mbah mbah Avatar
    mbah mbah

    mengapa honda cbr250 satu selinder? karena menurut mereka mesin yang hanya 250 itu cukup satu selinder, 250 dua selinder itu terlalu lebay atau berlebihan.. bukan tidak bisa atau lagi tidak punya uang tapi tidak lebay.. dan satu lagi mereka yakin yamaha pun hanya satu selinder.. tapi bila yamaha jadi dua selimder berarti mereka merubah stategi mereka.. karena yamaha 250 hanya satu selinder..

    Like

  117. r6 Avatar
    r6

    moga aja

    Like

  118. Ronnie Afrizal Avatar
    Ronnie Afrizal

    berharap sih deltabox….
    TAPI, jgn deltabox vixion lg, bosan liatnya, nanti yg puny R250 ini malah dikira vixion modif, bgitu jg sbaliknya….
    berharap deltabox model baru yg lebih gambot dan kokoh…

    Like

  119. Renhan Avatar
    Renhan

    Buka sithik2 jozz mz iwan!!

    Like

  120. Bruuud Avatar
    Bruuud

    Awas delta seng lagi paling. jiplak dari CBR150 cuman bahannya dari Seng. jadi dh deltaseng ala yamaha. kl mesin sh semua pabrikan kl bikin mesti diatas honda mulai dari CC pasti lebih gede. dari motor matic sampe motor laki. ada gk yang CC nya lebih kecil dari honda?? trus ratio gir juga mesti dperkecil. buat ngejar speed. coba head to head…. berani gk???

    Like

  121. cuma kt yg maksa'in di dpn Avatar
    cuma kt yg maksa’in di dpn

    89. gaul – November 5, 2013
    mending ninja 250.maaf yamaha mesinmu pasti cuma ngejar torsi.nanti kalau diadu kebut pasti menang ninja 250.saya yakin itu.mesin yamaha dah terkenal lemotnya.maaf ya fby

    ———————————–

    Yups mang motor yamaha dah terkenal jago low & mid rpm tp atas’y melempem… filosofi mrk di mesin ada di torsi & kurang di power 🙂

    Like

  122. hunaimi Avatar
    hunaimi

    @sales sejati
    terima kasih. apa alasan anda mengatakan 90% targetnya itu?
    saya pikir image dari brand yang akan dikejar yamaha indonesia sekarang. saat ini mereka ingin memposisikan yamaha adalah motor sport kencang. mengingat tahun depan yamaha launching moge-moge jg. ini membuat nostalgia yamaha di jaman dulu memang raja sport, seperti RX-KING, RXZ, F1-ZR dll.
    dengan image brand yang melekat pada yamaha sebagai motor sport kencang, otomatis motor dibawahnya akan terangkat penjualannya.
    contoh : kawasaki motor bawahnya seperti athelet laku lagi setelah ninja 250 keluar ditambah pembaharuan ninja 150rr.

    Like

  123. hunaimi Avatar
    hunaimi

    @sales sejati
    terima kasih. apa alasan anda mengatakan 90% targetnya itu?
    saya pikir image dari brand yang akan dikejar yamaha indonesia sekarang. saat ini mereka ingin memposisikan yamaha adalah motor sport kencang. mengingat tahun depan yamaha launching moge-moge jg. ini membuat nostalgia yamaha di jaman dulu memang raja sport, seperti RX-KING, RXZ, F1-ZR dll.
    dengan image brand yang melekat pada yamaha sebagai motor sport kencang, otomatis motor dibawahnya akan terangkat penjualannya.
    contoh : kawasaki motor bawahnya seperti athelet laku lagi setelah ninja 250 keluar ditambah pembaharuan ninja 150rr..

    Like

  124. hunaimi Avatar
    hunaimi

    @sales sejati
    terima kasih. apa alasan anda mengatakan 90% targetnya itu?
    saya pikir image dari brand yang akan dikejar yamaha indonesia sekarang. saat ini mereka ingin memposisikan yamaha adalah motor sport kencang. mengingat tahun depan yamaha launching moge-moge jg. ini membuat nostalgia yamaha di jaman dulu memang raja sport, seperti RX-KING, RXZ, F1-ZR dll.
    dengan image brand yang melekat pada yamaha sebagai motor sport kencang, otomatis motor dibawahnya akan terangkat penjualannya.
    contoh : kawasaki motor bawahnya seperti athelet laku lagi setelah ninja 250 keluar ditambah pembaharuan ninja 150rr…

    Like

  125. hunaimi Avatar
    hunaimi

    @kobayogas
    saya coba jawab dgn pendapat berdasarkan pengetahuan saya ya 😀
    jangan sejajarkan cbr150 dgn NVL hanya krn deltabox. lihat harganya, nvl kalau deltabox dgn dohc mungkin akan dihargai 30jt. tapi saya rasa untuk cbr150 fi itu keterlaluan bgt overprice. jijik liat atpm semaruk itu. hahahaha
    untuk PNS jgn disejajarkan juga lah. mereka kan mengejar quantity bukan quality. tahu kan kalau kawasaki sampai sempat tersendat produksi new pns 200? hal itu dikarenakan pihak bajaj melakukan kucing2an kualitas downgrade sampai akhirnya ketahuan pihak kawasaki. makanya stock di dealer sempat menghilang. hihihihi 😀

    Like

  126. hunaimi Avatar
    hunaimi

    @kobayogas
    saya coba jawab dgn pendapat berdasarkan pengetahuan saya ya 😀
    jangan sejajarkan cbr150 dgn NVL hanya krn deltabox. lihat harganya, nvl kalau deltabox dgn dohc mungkin akan dihargai 30jt. tapi saya rasa untuk cbr150 fi itu keterlaluan bgt overprice. jijik liat atpm semaruk itu. hahahaha
    untuk PNS jgn disejajarkan juga lah. mereka kan mengejar quantity bukan quality. tahu kan kalau kawasaki sampai sempat tersendat produksi new pns 200? hal itu dikarenakan pihak bajaj melakukan kucing2an kualitas downgrade sampai akhirnya ketahuan pihak kawasaki. makanya stock di dealer sempat menghilang. hihihihi 😀
    .

    Like

  127. hunaimi Avatar
    hunaimi

    @kobayogas
    saya coba jawab dgn pendapat berdasarkan pengetahuan saya ya 😀
    jangan sejajarkan cbr150 dgn NVL hanya krn deltabox. lihat harganya, nvl kalau deltabox dgn dohc mungkin akan dihargai 30jt. tapi saya rasa untuk cbr150 fi itu keterlaluan bgt overprice. jijik liat atpm semaruk itu. hahahaha
    untuk PNS jgn disejajarkan juga lah. mereka kan mengejar quantity bukan quality. tahu kan kalau kawasaki sampai sempat tersendat produksi new pns 200? hal itu dikarenakan pihak bajaj melakukan kucing2an kualitas downgrade sampai akhirnya ketahuan pihak kawasaki. makanya stock di dealer sempat menghilang. hihihihi 😀
    ..

    Like

  128. hunaimi Avatar
    hunaimi

    jadi saya rasa apapun rangkanya nanti yang penting bisa keren tanpa merugikan performa dan price. setuju???
    pastilah… ya kalau bisa deltabox knp enggak. toh lebih stabil. yg pernah coba ninja r pasti tau deh lebih joss ketimbang ninja rr saat 130km lebih. hahahaha

    Like

  129. iwak banaran Avatar
    iwak banaran

    79. FBH muka tembok – November 5, 2013

    Lebih baik deltabox karatan drpada pipa ledengg karatan.
    Lebih baik muka ganteng drpd muke syempuak.
    Lebih baik mahal value lebih drpd mahal value biasa.
    Lebih baik real sport drpd fairing tp body touring.
    Lebih baik keren drpd nuorak.
    Lebih baik sport dr raja sport drpd sport dr raja matik.
    Lebih baik swing arm banana drpd swing arm kotak tahu sumedang.
    Lebih baik 2 silinder drpd 1 silinder.
    Lebih baik suara roam roam drpd suara dug dug dug
    Hihihihihihihihihi
    ==========
    waduh KO tuh honda

    Like

  130. Reza Rider Xeon Avatar
    Reza Rider Xeon

    Motor fairing emank cocoknya pke sasis deltabox

    Like

  131. KLEWANG BENARAN Avatar

    hahahaha blum juga kluar fby udah sarap ntar kalo pas brojol tuh sasis karat deltaseng mengecewakan pasti si empunya nikname fbh muka tembok ganti nikname lg fby kan maho ga punya pendirian efek dibego2in terus sama yimm kali yah, apa ga malu yg lain udah pada pindah ke 300cc eh ngekor terus, blum brojol fby dah sarap duluan tar giliran brojol fby udah pada modiyarrrr

    Like

  132. KLEWANG BENARAN Avatar

    Lebih baik deltabox karatan drpada pipa ledengg karatan.
    Lebih baik muka ganteng drpd muke syempuak.
    Lebih baik mahal value lebih drpd mahal value biasa.
    Lebih baik real sport drpd fairing tp body touring.
    Lebih baik keren drpd nuorak.
    Lebih baik sport dr raja sport drpd sport dr raja matik.
    Lebih baik swing arm banana drpd swing arm kotak tahu
    sumedang.
    Lebih baik 2 silinder drpd 1 silinder.
    Lebih baik suara roam roam drpd suara dug dug dug
    Hihihihihihihihihi
    ;;;;;;;;;;;;;;;;;;;……………………….;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;; terus lbih baik mana sohc sama dohc, pasti dibilang sohc lbih baik m1 aja make sohc hahahaha dah gitu doang eh eh ada lagi muke ganteng yg mana yah padahal tuh bentor15 sohc harganya operpret ga nahan liat muka depanya yg kata fby itu ganteng hahahaha presis kaya becak montor muka depanya menuh2in jalan raya hahahaha salam bentor15

    Like

  133. sales sejati Avatar
    sales sejati

    @hunaimi
    Setuju opini ente bro.
    Bermain dengan moge paling MS-nya ada direntang =200cc inc.CBR150+ninja exc.PNS, karena inilah konsumen2 yg dari pendapatan dan gengsi dianggap cukup NEKAD dan mampu untuk meminang produk ini. Owner Byson ane masukin karena cenderung mereka memilih produk ini bukan karena keterbatasan dana tapi karena moge looks n gengsinya.
    Untuk owner metik,mobek,n sport (NVL,CB,etc) kemungkinan 10% yg mau n NEKAD meminang produk ini.
    Ane rasa kalopun kredit minimal DP 10 jt dgn Tenor 3 Taun sekitar 2jt-an perbulan.
    Kalo ane ga masuk itungan. mosok ane nyales kemana2 pake sport 250, nda praktis, boros, dan yang pasti ga ada duitnya. Metik the best choice for me.
    just myopinion yeeee.

    Like

  134. achmadarif Avatar
    achmadarif

    buat yg raguin kekuatan delta box nvl, muka lu jedotin kenceng ke deltabox dan rangka teralis cbsf, kira2 lebih bonyok dan sakit mana? apa lu takut dan koar2 gak jelas…

    Like

  135. Bukan FBY Avatar
    Bukan FBY

    140. achmadarif
    buat yg raguin kekuatan delta box nvl, muka lu jedotin kenceng ke deltabox dan rangka teralis cbsf, kira2 lebih bonyok dan sakit mana? apa lu takut dan koar2 gak jelas…
    ==========================================
    Woii pacul, lu ngasih analogi konyol banget 😆
    Muke lu jedotin ke frame trellis CBSF jelas lebih sakit & bonyok lah.
    Why? cz frame trellis CBSF dr pipa bulat yg disusun terstruktur.
    Padet cui 😀
    Sedangkan frame deltabox NVL dr pelat tifiiis & kopong 😆
    Kalo lu jedotin muke lu ke frame deltabox NVL justru malah tuh deltabox yg penyok cz kopong & tifiiis sih :mrgreen:

    Kasus CBSF nabrak pohon sawit yg penyok pipa shock depannya aja
    Frame trellisnya utuh noh, gak ada pipa yg penyok 😀
    Sedangkan kasus Vixion yg crash (di blog pertamax7) tuh deltabox sampe robek lebar cui 😆
    Pegimane tuh? 😆 :mrgreen:
    Itu kah yg namanya kualitas super?? 😀

    Begonya FBY pada ngebanggain deltabox kopong & tifiis Vixion :mrgreen:

    Like

  136. Juon Avatar
    Juon

    Yg penting ada uang untul beli,hehe

    Like

  137. Bruuud Avatar
    Bruuud

    Di sinyalir Yamaha sedang mempelajari lagi aka jiplak dari rangka deltabox CBR150 buat motor 250 nya. karna jiplakan pertama y di aplikasikan buat vikson gagal aka gampang sobek n karatan…

    Like

  138. achmadarif Avatar
    achmadarif

    @bukan fby, klw beda pendapat sma lu dibilang fby? pekok, kalap? ane pengguna honda user juga, demi Allah, kelihatan “fanboy honda fanatik” suka serang personal lain meski orang itu user honda sekalipun, ane komen di atas buat buka logika lu pada..
    jelas kasus kecelakaan rider kemarin kena beda cbsf yg kena depan berarti shock depan, sma segitiga dn dn rangka teralis gak kena, sdang kasus nvl yg kena samping, jadi deltabox nya kena tpi gak patah, waduh malah ngomongin motor rider atw orangnya yg sdh gk ada, jgn bahas itu kagi kasihan yg punya di sana, cukup buat pelajaran,

    tpi robek klw teralis pasti patah, kemarin ada yg komen user nsr juga jatuh, delta box atw twinspar nya patah

    coba lu praktekin ambil masing2 delta box sama teralis dari motor masing2, lu getok pake palu gede cepet penyok mana, rekam pakai video, itu bukti asli bagaimana kekuatan keduanya..
    klw lu bisa begitu baru pembuktian real..

    Like

  139. acacia Avatar
    acacia

    karena kastanya nanti head to head dengan Ninin
    deltabox-nya yg alluminium die cast jgn seperti “deltaseng -nya milik NVL

    Like

Leave a comment

IWB

Selamat Datang di Blog Lawas IWB, ini adalah Blog Cikal Bakal Lahirnya Iwanbanaran yang Alhamdulilah Tetap Eksis Hingga Sekarang. Selamat bergabung Cak !

Monggo Gabung disini