Wheel Story season 2….taklukkan Papua, Sinnob gear racik material berlapis Kevlar!!

Road to MotoGP 460x110460x110 image

Bro dan sis sekalian….Mario Iroth, sosok biker yang lahir diTomohon Manado 27 silam kembali mengumumkan niatnya untuk melakukan solo turing. Sukses menaklukkan 7 negara Asia ditahun 2013 membuatnya pede untuk melakukan turing dari Indonesia tengah ketimur. Nunggang motor Benelli dan didukung Sinnob gear sebagai sponsor resmi sproket yang digunakan nanti, Sinnob mengaku meracik bahan khusus berlapis kevlar untuk menghadapi rute yang cukup ganas…..
460x110

Wheel story season dua merupakan lanjutan dari perjalanan sebelumnya yang sukses melintasi 7 negara. Berangkat dari Citta Luxury Villa Seminyak Bali pada tanggal 3 Maret 2013….dan berakhir diKKN motorsport Kuta Bali pada 16 Juni 2013. Jarak total yang ditempuh mencapai 19,800 km. Tidak heran….pada season dua Mario mengaku tidak ada persiapan khusus ” Saya lebih konsen mengasah skill riding. Selain itu….dengan dibantu Lilis sebagai fotografer, kita berlatih untuk mendapatkan jepretan yang bagus. Tidak ada persiapan khusus secara fisik” tukas Mario dalam presscon yang dilakukan direstoran Bale Rasa Cibubur….

Pada Wheel Story Season dua, Mario rencananya menempuh jarak 8123km dari Indonesia tengah ketimur. Mario Iroth ditemani Lilis Handayani sebagai fotografer, videografer, admin media sosial WSS berangkat pada tanggal 1 Juni 2014 dari dealer Benelli Surabaya dan berakhir pada tanggal 27 November 2014. Menurut kang Fajar Basuki (Markom Sinnob)….mereka harus menyiapkan material yang lebih kuat dibanding versi reguler. Hal ini dikarenakan beban yang diderita jauh lebih besar. Lingkungan ekstrim Papua plus turing nanti dalam kondisi boncengan….
image

” Sinnob yang digunakan dalam turing ini menggunakan material baja hitam yang memiliki tingkat kekerasan 65HrC (Hardness Rockwell C). Selain itu untuk sisi luar agar tahan gesek dan panas….kami melapisi kevlar dan polyurethane. Spek gear mirip dengan yang digunakan pada ajang Indoprix untuk tim Tunggal Jaya Mororindo (TJM). Ada dua set gear yang akan dibawa dengan ukuran 45 dan 47. Jadi jika kondisi ekstrim yang membutuhkan accelerasi lebih, gear 47 bisa digunakan…” tuturnya. Wihhh…..mantep juga euy. Spek racing. Btw…apakah ada kemungkinan gear dijual secara masal??…

” Bisa saja. Tergantung pasar. Kedepan kita juga sedang mempelajari menyediakan gear set motor Eropa…” ungkap kang Fajar disela presscon. Btw…Sinnob berharap, dengan hadirnya Mario Iroth diMakasar….Manado dan Papua, produk mereka makin dikenal. Tidak heran saat Mario mengungkapkan ingin turing dilokasi tersebut….mereka langsung mendukung penuh menjadi sponsor resmi. Anyway….perjalanan belum dimulai. Wheel Story Season Two baru akan dilaksanakan 1 Juni 2014. Misi amal yang disandang Mario dalam turing WSST patut kita dukung dan doakan agar selau diberi kelancaran. To Mario…..salam satu aspal juozz gandozzz. Hati-hati dijalan dan jangan lupa berdoa demi kelancaran perjalanan nanti. Amin YRA…..(iwb)
image
Mario Iroth in action dalam wheel story pertama
image

image

image

Advertisements

63 thoughts on “Wheel Story season 2….taklukkan Papua, Sinnob gear racik material berlapis Kevlar!!

    • Pake sinob gear ato sinnob belt…Mantaap abisss!!
      Rantai gak cepet kendorrr…!!! harga emang diatas
      rata2. tapi kwalitas Top Markotoop!!! Selamat jalan
      Mario..!!!

      #Mario iroth cucunya mak’ eroth bkn ya..?
      Hahahahaha……

      Like

  1. Katanya ada 2 karyawan YIMM yg di pecat gara gara ngambil gambar yamaha R25. Kasian mereka. Di sinyalir yg warna merah putih yg dari depan

    Like

  2. Mantaapp….semoga sukses.

    Pesan wa….jangan tiru2 gaya turing dr pemake2 hndpret itu…bikin iritasi pengendara mbl dan yg lain2 aja itu mereka. Lebih baik yg naik mtr ngalah dan defensif riding yg safety.

    Jaga konsentrasi

    😀

    Like

  3. Pingback: Whell Story II Menjelajah Indonesia Timur, Ajang Uji Ketangguhan Gear Sinnob dan Benelli Python 200 | ulidblog.com

  4. Pake sinob gear ato sinnob belt…Mantaap abisss!! Rantai gak cepet kendorrr…!!! harga emang diatas rata2. tapi kwalitas Top Markotoop!!! Selamat jalan Mario..!!!
    #Mario iroth cucunya mak’ eroth bkn ya..??

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s