Byuh…pak polisi koq dikerjain ki piye???….

Road to MotoGP 460x110460x110

IMG01449-20140504-1407Ada-ada aja ulah para biker. Bro Irfan dari Kediri Jawa Timur…doi mengirim sebuah foto yang diduga sebagai biker pelanggar lalu lintas. Ketatnya regulasi dikota tahu memaksa para biker menjauh disaat operasi dijalankan. Apalagi jika ban sudah diganti model cacing…wis makanan empuk tenan……460x110

Dituturkan bro Irfan…gambar diambil disalah satu sudut kota Kediri. Seorang polisi mendorong motor yang diduga kehabisan bensin saat berusaha melarikan diri karena menggunakan ban cacing. “Kuwi koyone keentekan bensin uber-uberan kang…terus akhire disurung” ujarnya keIWB mencoba menceritakan kronologis cerita (itu kayaknya kehabisan bensin saar kejar-kejaran kang…akhirnya didorong red.). Weleh….ada-ada aja nih. Salut pak buat sang petugas. Mungkin pikirannya udah susah payah ngejar mosok nggak diteruskan hanya gara-gara mogok….

So…ketimbang buruan lepas, pak Polantas sampai rela mendorong pakai kaki dibawa kepos pos polisi terdekat. Jiannn salut untuk usahanya pak polisi. Dijamin nyampe lokasi pak pol kudu urut kaki tuh. Ngerjain bener :mrgreen: . Yang sabar ya pak pol…..perjuangan sampeyan menegakkan hukum patut diapreasiasi. Walau harus ngos-ngosan mendorong motor menggunakan kaki. Isinya dua orang lagi…byuh sobek tenan :mrgreen: …..(iwb)

Noted : Thanks bro Irfan. Nice picture salam juozzz gandozzz

Advertisements

84 thoughts on “Byuh…pak polisi koq dikerjain ki piye???….

  1. Mikum Lek iwan,saran nih sekali2 bikin artikel jenis2 komponen mtor dan fungsinya… Sory kang biar orang awan yg bru baca blog ini makin pada pinter aja…

    Liked by 1 person

  2. Oot dikit boleh?
    Bicara2 tentang razia, saya jadi ingat 2 minggu lalu saya kena tilang saat berada di aceh tamiang, waktu itu saya berboncengan sama istri dan anak naik vixion tua saya, polisi menilang dengan alasan istri tidak pakai helm (yg mmg benar kesalahan saya) uniknya, pertama2 polisi memberi pilihan dgn istilah “bayar denda titipan” atau ikut sidang, tntu saya tanya kalau titip saya harus bayar berapa? Polisi bilang 250rb, tentu saya tolak, dan minta ikut sidang saja, sambil pura2 menulis ilang ( ntah apa yg ditulis yg jelas itu bukan surat tilang yg saya sudah kenal warna dan bentuknya) tuh oknum bilang, “sini 100rb, biar saya yg urus, ini kalo sidang kamu kena 250, itupun harus kamu yg hadir, kamu kan org jauh, kan ribet”
    Nah saya mulai ga suka dgn yg ginian, karna saya tau yg ditulis bukan surat tilang, bisa ajaa dia pura2, (biar seolah2 uda tulis tilang, sekaligus nakut2in) ntar kalo uda di kasi uangnya suratnya pun di buag, trus saya bilang
    ” Pak, tlg tulis saja tilangnya, jangan di kertas buram itu, saya salah, dan saya akan ikt sidang”,,,
    Pak pulisinya langsung pasang muka asem, dan mengeluarkan surat tilang asli dan menulis pasal kesalahan saya, saya pikir toh ntar sidang nya ga jauh2 dari tmpat kerja saia, saya tinggal di medan, tapi kerja di aceh tamiang, (mgkin ini yg bikin pulisi berfikir saya pasti ga mau di tilang XD )
    Jumat kmarin saia baru sidang dan ambil stnk yg ditilang di PN Kuala Simpang, dan denda yg harus saya bayar ke negara hanya rp21.000,
    Wkwkwkwk,, untung saya ga “ketipu”

    Like

    • kertas buram? aduh, dulu kayaknya masuk trending topic tuh ‘kertas buram’. kalo di kasus ente jadi sarana tipu2 ya. entah kalo kertas buram yg dulu itu.

      ngoahaha.

      Like

    • vixion tuanya bukan taon *2005 ya om…

      *langka tuh…, di indonesia cuma si ry@n fbh pekok yang punya… πŸ˜† :mrgreen:

      γ€€

      Like

  3. Motornya pak polisi Vixion, gitu mau dilawan…

    Coba pak polisi pake Verza, bakalan ga kekejar tuh buruannya, hehehe

    Like

  4. Lah anak tetangga saya malah dikejar sampe depan rumah mas. Tapi gatau kelanjutannya, cuma liat pas tu anak debat sama polisinya di gerbang rumah. Kata orang yang punya warung si dibawa ke pos satpam trus ortunya dipanggil. Masalahnya gara” knalpot brisik.

    Like

  5. hahahah tulisan CFC depan sri ratu kelihatan, brarti di bawa di depan pos polisi pojokan sri ratu ngoahahaha, pancen polisi kediri galak

    Like

  6. ws bysa weruh lek, opo mneh nx ono operasi terus muter balik, kunci di jaluk motor di step tekan nggon operasi lalu lintas rg ijx berlangsung.

    Like

  7. mas iwan nanya nih pentin. . , xlo salah jalan ato jalur tp punya sim . .knpa msh ditilang jg . .kan sharusy diksh peringatan dulu kan ya.
    Jd buat apa sih SIM sebenarya. Punya SIM salah jg. . Apa lg ga punya SIM

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s