Ingin nonton Motogp???. Segera beli sport Honda periode 1 Mei – 31 Juli mzbro!!!….

banner-460x110px (1) image

Bro dan sis sekalian….kabar gembira datang dari Astra Honda Motor yang ingin mengajak konsumen setia mereka nonton Motogp langsung keSepang Malaysia atau Motegi Jepang. Jumlah yang diboyong nggak tanggung-tanggung yakni 360 orang. Program bernama ” Honda Road to Motogp 2014….sebagai salah satu reward atau penghargaan AHM kepada pembeli produk sport. Terus gimana cara dan prosedurnya??…..
460x110460x110

Simpel mzbro. Dari press release yang IWB terima…..sampeyan hanya perlu membeli produk sport Honda diperiode 1 Mei – 31 Juli 2014. Jenjang tiga bulan….seluruh nama secara otomatis akan diikut sertakan dengan petunjuk yang akan disosialisasikan dealer. Atau kalau kurang jelas….monggo tanya langsung kedealer tempat motor membeli dan tunjukkan artikel IWB. Program khusus ini berlaku untuk konsumen Honda yang membeli salah satu dari 3 sepeda motor sport Honda, yaitu CB150R StreetFire, Verza 150, dan MegaPro FI selama periode 1 Mei – 31 Juli 2014. Bagi yang beruntung, AHM akan memberangkatkan mereka dalam dua kelompok. Sebanyak 100 konsumen yang beruntung akan menyaksikan langsung MotoGP di sirkuit Motegi, Jepang dan 260 konsumen yang beruntung lainnya akan diberangkatkan menyaksikan MotoGP di sirkuit Sepang, Malaysia. Juozzzzz gandozzz….gini dong baru mantap!!!. Terus kapan pengundiannya???….

Untuk menentukan konsumen yang beruntung, program “Honda Road to MotoGP 2014” ini akan diundi dalam 3 tahap, yaitu pada 9 Juni 2014, 14 Juli 2014, dan 18 Agustus 2014. AHM memastikan seluruh pemenang yang terpilih tidak dipungut biaya apapun dan seluruh pajak hadiah juga akan ditanggung oleh AHM. Sebagai  informasi…penjualan tipe motor sport Honda tercatat memang jauh tumbuh signifikan sebesar 46,4% dari hanya 84.753 unit pada kuartal pertama 2013 menjadi 124.102 unit pada kuartal pertama 2014. Angka pertumbuhan 46,4% ini tidak hanya melampaui pertumbuhan penjualan pasar motor sport nasional tapi juga jauh mengungguli laju pertumbuhan penjualan para pesaing Honda di segmen motor sport…..

image

Last…..di segmen motor sport ini, Honda CBR150R StreetFire dan Honda Verza 150 tercatat sebagai penyumbang terbesar atas laju pertumbuhan penjualan Honda pada kuartal I tahun ini. Honda CB150R StreetFire menyumbangkan angka sebanyak 67.330 unit, diikuti Honda Verza 150 sebesar 41.466 unit, New Honda MegaPro FI sebesar 14.139 unit, dan sebesar 41.466 unit, New Honda MegaPro FI sebesar 14.139 unit, dan CBR series sebesar 1.162 unit. So ingin nonton Motogp???. Kesempatan euy :mrgreen: …..(AHM PR edited iwb)

Advertisements

170 thoughts on “Ingin nonton Motogp???. Segera beli sport Honda periode 1 Mei – 31 Juli mzbro!!!….

  1. Atau kalau kurang jelas….monggo tanya langsung kedealer tempat motor membeli dan tunjukkan artikel IWB.
    ========================================
    Wah, sinyalemen kang IWB akan jadi “tour guide” nya nih… 😀 Joss gandhos….

    Like

  2. beli
    belii,,,
    sopo ngerti entuk hadiaeh.
    tapi nek ora entuk ya rapopo..
    wis due rencana dolan meng johor bahru sekalian mampir meng sepang ndelok motogp.

    Like

    • iya bener mbakyu…
      R15a jg gak mau main kesirkuit, maunya ke warung remang2
      wkwkwkwk

      ssttt… Ada org kaya naik reog6 lg böòking si R15a

      Like

      • Makhluk fbh disuruh beli sport???????

        Ngoahahahahahah

        Buat makan ɑ̤̥̈̊jª puasa senin kemis

        Ngoahahahahaha

        Saya baru ngeh,ternyata januari lalu sport o’onda sedikit laku krna jor2an ditaruh ϑ¡ gudang

        Gak laku2 numpuk ϑ¡ gudang akhirnya ϑ¡ obralllll

        Ngoahahahahah

        Liked by 1 person

      • satwa fby yang satu ini asli toulol…
        udah tau sinchan itu motor bebek, keukeuh pengen diadu ama sport kelas dewa…

        😀

        kata ahm :
        NGIMPI….!!!!

        Like

  3. ingin jd tukang parkir disirkuit??
    beli genset yimihi

    plus dpt bonus berendam di KUBANGAN buat PIGsön anda…
    Hubungi kandang yimihi trdekat

    Like

  4. YAHHH ini jurus biar LAKU tuh motor Sportnya OONDA yg mengkarak di gudang … wong model kyk bapak2 mana laku lah dgn anak muda kyk gw wkwkwk model ga menarik blas khas BAPAK2 wkwkwkwk

    Like

  5. Saran aja…
    daripada duit digunakan utk bqn hadiah,, alangkah baiknya klw duit itu digunax utk kepentingan publik negri tercinta ini. misal,,bqn sirkuit kek. or bgun/perbaiki jalan kek. or ap kek…
    kan kita2 masyarakat yg diuntungx

    Like

    • saran bgitu udah aku sampaikan diartikel trdahulu bro, sayang si blo99er gak menyampaikannya… Takut gak dpt undangan loncing produk baru X ya??

      Like

      • Mungkin ente kurang gigih nyebar brosurnya cong

        Makanya yg januari jor2an numpuk digudang krn gk laku

        Jalan terakhir Чα”̮ ϑ¡ obral kek gini

        Ngoahahahahahahah

        Like

      • kata om iwb, pesannya gak nyampe jeh..

        Disinyalir pesannya disamber mbakyu R15a lalu diumpetin dlm p3mb4lutnya
        wkwkwkwkwk…

        Like

  6. wah,,,
    beli tiket nonton mongtor gp,,,

    dapet hadiah mongtor kwalitas ancuur AHMpret,,, 😆

    kwkwkwk,,,

    monggo di belih,,, di belih,,,,

    wkwkwk,,

    Like

  7. ahmpret,,, sampe ngubar hadiah biar semprotnya banyak yang beli,,,,

    yakampret,,, samp minta maap karena konsumen semprot yang beli kebanyakan,,,

    wkwkwkw,,,

    bagaikan lagit dan bumi cuy,,,,

    wkwkwk,,,

    ya iya lah,, wong semprot ahmpret kwalitas ancuuur,,,, 😆

    Like

  8. widih cerita’a pgn nyaingin yamaha ni ahampret..
    kaga bakal bisa keles..
    sport honda itu sangat biasa dan BAPAK2 sdngkan yamaha sporty n racy

    Like

  9. beli montor honda
    dapat hadiah nonton motopg
    disepang dan motegi.

    beli montor yahama
    dapat hadiah tudung dan helm imitasi.
    bagaikan bintang dengan batu kali…. coy,,,

    Like

    • Akhirnya ngoahaem ngekorrr yimm jg tahun lalu

      Tp gk apalah,biar sportnya laku

      Masa Ĩyąą ¸.•ªªª`°•ąąą sih,ngoahaem nyampek ϑ¡ injek2 yimm sportnya

      Ngoahahahahahah

      Like

      • tahun lalu pemenang undian yamaha cuma disuruh nonton honda menang motogp …..ini lho jagoan kita kalah
        salam one hurt ngoahahahaha 🙂

        Like

      • Tp yimm kok gk bangkrut2 Чα”̮ cong

        Mgkin doa makhluk fbh harus lebih khusuk lg supaya yimm bangkrut

        Jd gak tega liat sales2 ahm ngemis2 dipinggir jalan sebar brosur

        Kebangetan bener ahm,katanya pabrikan kaya raya,tp salesnya kok sengsara gitu

        Ngoahahahahahahaa

        Liked by 1 person

      • tapi anehnya,,, sampe sekarangkagak bangkrut2,,,
        udah berapa taon tuh sepongsorin mongtor gipi di trans7,,,

        kesimpulannya,, duit yakampret,, mesti lebih banyak dari duit sampeyan plus di tambah ama duit nenek moyang sampeyan,,, 😆

        ngio,, hoa,, hoa,, ho,a,,,

        Like

  10. walopun dapet hadiah RCV sekalipun,,,

    tetep aja,, fbh belinya metic beletak duoor,,,,

    kalo nggak percaya,,, tanya aja ama FBH,,,

    wkwkwkwk,,, 😆

    Like

  11. kang saipul,, eh kang iwan,,,,

    ane mau tanya nih,,,,

    ini artikel titipannya ahmpret kan….???

    iya ajalah ya,,,, 😆

    soalnya,,, biar FBH kagak ayan kang,,, 😆

    kalo non FBH sih,,, asik2 aja cuy,,,, 😆

    Like

  12. beli motor semprot yakampret,, konsumen sampe berebutan,, sampe kagak kebagian,,,

    ee,,, ee,, ee,,,

    beli semprot ahmpret,,, sampe di iming imingi hadiah alias PHP in ,,,
    biar konsumen pada mau beli,,,,

    ck,, ck, ck,,

    kayak pinang di belah pake kampak,,,

    tapi yang punya ahmpret pinangya ancuuur,,,, 😆

    wkwkwkwk,,,

    Liked by 1 person

  13. 170. ■□Tiger26 (REFRESHMENT The power of Dream)◇◆NGOAHAHA® – April 30, 2014

    akal pokale yamadut iki pinter…nawari bloger ringsek 15 seharga pigson…cak iwb,opo sampeyan iku sadar klau ditipu kro ekodok….mslhnya jeroane asli ringsek opo cabutan soko pigson….
    *sory,cak iwb sampeyan tak anggap mas-ku dewe,eman duwite…..ati2 lho,cak…ojo kenek bujuk rayu fansboy yamadut pekok….ngoahaha!!!!
    ============================================
    ini komenne den bagong omp0ng alias marw0t0,,

    sing kiciwa berat,,, karena yang di anggap kakaknya sudah condong ke yakampret,,,,

    😆

    Like

  14. pertanyaan paling mendasar,,,

    katanya DOHC lebih superior dari SOHC,,

    tapi kok DOHC nya ora wani nyawang ning sentul yo,,,,,???

    the real,, real,, real,, big question,,,, 😆

    atau

    the real,, real,, real,,, big losser,,,, 😆

    wkwkwkwkwkw,,,

    Like

  15. baru inget,,,

    kemaren mampir di blognya muke batako (kata mbah dharmo),,,,

    katanya nunggu konspirasi,, eh,,, konpirmasi dari AHMpret,, kenapa tuh si cebong ora wani dolanan ning sentul,,,, 😆

    tapi sampe empu gandrink jadi prsiden amerika atau ame rini atau ame rina atau ame rita atau ame siapa aje dah,,,,, kagak ada tuh AHMpret ngeluarin konpirmasi,,,,,, 😆

    *maju tak gentar,, membela sing mbayar,,, 😆

    Like

  16. Tahun ini YIMM dapat berkah pesanan 10600 unit New vixion dari TNI, jadi bisa menjauh lagi dari kejaran Honda, entah sampai kapan, hehehe…

    Like

  17. Waduh gaya nikung Marc bikin FBY, membuang muka sambil ngemut bibir sendiri xii.

    Yang benar kalau ingin Nonton Moto Gp Pantengin TV 7 sesuai jadwal. MotoGP. :mrgreen:

    Like

    • lha ini kan klo ga menang tetep bawa pulang motor , ya klo kalah terus motor disita diler ngga cuma MUI yg ngefatwa harom, tp diler bisa dibakar massa bro wkwkkwkwk 🙂

      Like

  18. ayooo…ayoooo…. diobral….diobral…. edisi cuci gudang fosil MS bulan januari

    hadiahnya mantap loh… dapet nonton motoGP klw beruntung, dan hadiah yg pasti tanpa untung2an, yaitu dapat bonus mesin kualitas dewa dg fitur Rompal klotok2 dll

    ayooo….ayooo… cepat sebelum jadwal cuci gudang fosil MS januari ditutup

    Bruakakaka……

    Like

  19. Pendekar Syair
    Berdarah pada April
    30, 2014 pukul 1:11
    PM

    jangankn domba garut atw blader si mongstor juara (kta ngahaem).. fu dohc overbore aj cm d kepretin si jupe tuch..

    gmn tuch tante?? 😀

    salam 3dtik..

    n salam ngumpet d baskom 😛

    Like

  20. husss… yg anti fbh jgn gitu, kurang baik apanya ahm. Udh ksh hadiah & skg mampu menciptakan produk yg akan menjadi minyak bumi di masa yg akan datang yaitu unit2 fosil ini.

    Like

  21. Merek Kuartal I Pangsa Pasar
    %
    (Year to
    Date)
    2013 2014
    Honda 1.210.
    302
    1.254.
    662
    63,03
    Yamaha 622.970 617.331 31,01
    Suzuki 101.764 83.074 4,17
    Kawasaki 31.204 31.261 1,57
    TVS 4.583 4.047 0,20
    Total 1.970.
    823
    1.990.
    375

    Like

  22. motor sport kalah sama motor bebek? wkwkwkwk… malu! Pantas sih, cuman 5 speed single cam. Mending kalian semua beli CB150R saja, motor lelaki teknologi sport sejati, 6 speed, DOHC, DNA MotoGP asli, gak bakalan kalah kalau cuma sama bebek mah… 🙂

    Like

    • gak bakalan kalah kalau cuma sama bebek mah… 🙂
      ———————————————————————————
      setuju bro…. nggak bakalan kalah. motornya ngumpet di comberan sentul…gimana mau kalah ya ?
      ngoahahahahahahahaha……………

      Like

  23. Diobral diobral………… motor Cebong Kualitas Buenchongggggg…….
    ngumpet neng comberan sentul…………….

    Like

  24. Biar sport’y laku ỳåǎ̜̣̍º° bozz ..

    Wkwkwkwk

    Kls 150 klh ama piksen
    Kls 250 klh ama ninin

    Powered by Telkomsel BlackBerry®

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s