Honda menamakan K45 CBR150 tanpa “R” dibelakangnya??…

banner-460x110px (1)

CBR300Printilan udah…bocoran desain sampun…..gambaran detil IWB jembreng sampe gamblang. Siapa lagi kalau bukan K45. Kini tinggal beberapa poin seperti nama yang belum kita bahas mzbro. Maklum….kendati penting nggak penting…label nama tetap krusial. Sebenarnya IWB sudah pernah bahas perihal penamaan yang disinyalir tidak akan lepas dari nama besar CBR series. Nah….memperkuat prediksi IWB, bro Ridwan Hanif seorang Blogger beralamat ridwanhr.com sekaligus menjadi admin media online Autonetmagz.com ternyata mempunyai bocoran memperkuat analisa IWB. Seperti apa??….460x110460x110

IWB yakin doi tidak terdistorsi dengan beberapa bocoran yang pernah IWB posting diartikel sebelumnya. Sebagai jurnalis yang banyak berkecimpung didunia roda 4…..isu tentang motor dijagad Blogsphere kemungkinan tidak sekaya kita yang tiap hari melototin tiap gelintir berita. Oleh karena itu….ulasan bro Ridwan cukup menarik untuk IWB angkat kepermukaan. Yup…bocoran yang menurutnya didapatkan dari internal AHM tentang nama K45. Satu opini dengan IWB….dari penuturannya AHM bakal menggunakan label CBR150 tapi tanpa huruf “R’ dibelakangnya. Lho…emang kenapa??….

Menurutnya….manuver untuk membedakan antara versi lokal dan Thailand. Differensiasi dengan tidak mengurangi rasa bangga pemilik K45 nanti yang tetap mengusung klan CBR series. Cara cerdas dan tepat. Jika benar apa yang dituturkan oleh bro Ridwan…apakah artinya CBR150R Thailand bakal tetap dipasarkan diIndonesia??. Ini yang menarik brosis. Secara Honda Thailand sendiri sebenarnya mempunyai project baru untuk sifairing. Berkode K45F…..entah kenapa project untuk sementara dalam status berhenti….

Last….kesibukan dipabrik AHM semakin terasa pasca dirilisnya YZF R15. Hal ini IWB dapatkan dari salah satu sumber internal yang mengatakan karyawan sering lembur mengejar target khususnya dipabrik jalan Pegangsaan. Yang mengejutkan….rumor menyeruak adanya kemungkinan dimajukannya masspro K45 dari sebelumnya semester 2 2014 ditarik kebulan Mei 2014. Soal ini…..IWB masih mencari tahu kepastiannya. So…Honda K45 berlabel CBR150 tanpa “R”??. Akurapopo :mrgreen: ……(iwb)

Advertisements

287 thoughts on “Honda menamakan K45 CBR150 tanpa “R” dibelakangnya??…

  1. Pingback: Honda K45 / CBR Lokal, tanpa embel-embel huruf “R” – downgrade performa? | mario devan Blog's

  2. R15 muncul honda udah kelabakan bikin cebong teralis di kasih baju pake fairing….., trus nanti kalo R25 muncul…yang daikasih baju fairing lagi apa ya dari honda?

    Like

  3. Kita sbgai konsumen sangat diuntungkan dg adanya persaingan antara honda dan yamaha
    tinggal kitanya saja mau pilih yg mesin teknologi anyar DOHC atau mesin teknologi lawas SOHC

    Like

  4. Nafsu banget AHM..seakan2x smua motor di negara ini mau di “honda” kan…mengarah ke monopoli..persaingan n diferensiasi produk tu bagus padahal…klo liat sumber daya ahm yg “unlimited” ngeriii….ndak suka klo liat jalan isinya produk *AHM sama TAM doank..hikss…MRT monorel smoga cpt aja dibangun ma calon pemerintahan yg baru….

    Like

    • maksud u kita sebagai konsumen harusnya menuntut honda jgn ikut2an fokus di segmen sport gitu?jadi biar merk lain aja yg dominan?memangnya apa ruginya sebagai konsumen?
      kalo ga mau segemen sport direbut honda ya harus poll dong pabrikan laen, jgn cuma berharap honda ga ikut2an. saya sebagai konsumen yg kurang sreg dgn R15 masa ga boleh punya pilihan lain?secara 150 fairing kawak discontinue dlm waktu dkt & ga ada lagi pilihan.

      btw ente konsumen atau dari pabrikan sebelah ya :mrgreen:

      Like

      • setuju bro,. mangkanya jadi pabrikan yang maju dalam teknologi biar siap bersaing, dan lawan tuh ahm jangan sampi monopoli pasar, klu memang ahm lebih bagus ya memang dah sewajarnya mungkin, tapi sebagai konsumen sangat terbantu banyak pilihan sesuai kehendak dewek2. selama jangan main kampanye iklan yang menyesatkan. nanti kan jelas siapa yang bener2 motor layak untuk di beli.

        Like

    • ini bukan monopoli bos, namanya persaingan, kalau monopoli dipaksakan, lha ini kan nggak juga, siapa yang maksa harus beli merk honda atau yamaha, suzuki, kawasaki dll, kan nggak ada

      Like

  5. R=rossi 46
    R=racing
    R=remaja

    udah paten,
    ________
    dan tidak boleh di artikan sbb:
    r=rongsokan
    r=remuk
    r=rapopo
    karena udah di segel..hahahaha

    Like

  6. Designnya sendiri dari CBR 300 yang ga pake “R” dibelakangnya, wajar aja CBR 150 ga pake “R” buat bedain sama CBR 150 thailand dan masih ada turunan design dari CBR 300.

    Like

  7. Honda memang selalu memberikan kejutan, pangsa pasar bebek & matic hampir sepenuhnya dikuasai, tinggal varian sportnya nih yg di seriusin. Tampilan keren, plush nama besar honda Pasti jouusszzz

    Like

    • Kang Iwan itu Hebat Bro bisa mengimbangi dan mengayomi serta Bicara Fakta yang ada didepan mata, Bukan hanya sekedar Berita Belaka.. Juoss kang Iwann ini! Huihihihihihi :p

      Like

    • Mas iwan tolong hari jaga perasaan makhluk fbh yah

      Jangan sampe update artikel “cebong gak jd ikut irs” karna sekarang lg jualan karcis ϑ¡ sentul

      Coz ϑ¡ aripitstop udah ada artikel cebong gk jd ikut indoprix

      Makhluk fbh lgsg mingkem teratur

      Ngoahahahahahahaahha

      Like

  8. harus diakui honda memang penguasa kelas matic..
    tapi klo kelas bebek/moped masih belum bisa dikuasai penuh,
    apalagi kelas sport,honda harus belajar lebih banyak lg,,,,sama tetangga.
    hehehehe

    Like

      • Santai aja bro…ente pasti udah ganti nickname..atau pendatang baru disini…….
        disini, komen loe sebagai penggemar Hondut…jadi anehhhhhh…. 🙂

        Like

    • Mas iwan hari jgn sampe posting artikel “cebong gak jadi ikut indoprix”

      Jaga perasaan makhluk fbh yah mas iwan

      Biarin merekaa fokus juilatin muntah_nya sendiri

      Ngoahahahahahaahha

      Like

  9. si cibi jadi gak ya turun di sentul besok…???
    soale selama ini fansboynya berkoarkoar seolah2 paling jago di sentul..
    gak taunya…..

    Like

  10. Seharusnya honda tidak usah terburu2 dalam hal mengeluarkan produknya.. belajar dari pengalaman.. perketat qc jgn sampai kasus2 produk baru honda terdahulu terulang, seperti megapro punya saya vakumnya, cb150 swingarmnya.. saya harap honda mengeluarkan produk yg bagus.

    Like

  11. dedy octavianus~tiger 26~agustinus marwoto,,,

    adlah satu orang yg sma,,,ngoahahahaa,,,jgn mau d kibulin klonenganya marwoto,,,,,cm akal2anya marwoto

    dia sdang mncoba ngilangin jejak marbogang yg adalah dirinya sendiri,,,krn dia dh capek d bully tiap hari

    Like

  12. ini br berita….ntar lg pst kobongan…tp ane mafhum,ini barang spesial yg bikin ngiri sebelah yg produknya rekondisi pasar india…ngoahaha….

    Like

  13. klub ikan buntal iri sm kegantengan primus yustisio penggemar honda….ngoahaha…

    Like

  14. Rubah nama bisa jg karena alasan kualitas performa..
    Seperti contoh satria FU(thailand) dan Satria F (lokal) lebih superior Satria FU thailand.
    NSR150RR astra dan NSR150SP (thailand) lebih superior NSR thailand..

    Like

  15. terus terang ae,mas iwb…sampeyan sebenere seneng kro k45 khan?tp sungkan kro grombolan iwak buntal…aku rapopo….ngoahaha….

    Like

    • Mana nih FBH yg kemarin koar-koar bilang NVL/R15 pengecut? Taunya sembahannya lebih pengecut ga jd ikut ga bilang. Msh mending Yamaha tegas bilng ga ikut!

      Like

      • torkop congore kowe….sak umur urip tiger26 iku honda lovers sejati,tong!!!!
        ngoahaha……

        Like

      • Efek launching R15 Bro…… 🙂

        jadinya kayak bunglon…..ngalir aja…ikutin yang rame……. hahahahahaha………. melok sing menang…….

        ———————————————————————————
        Bro Tiger26, lebih baik dengerin tuh saran dari temen loe…..
        ———————————————————————————
        Jhony Carok – Surabaya – April 24, 2014
        @ Tiger26…
        Kalo ente dr klub tiger, ane minta lo diam..!!
        Kagak ada anggota klub Tiger yg kelakuan kaya ente.
        Terus terang ane keberatan dg nick name ente..tp kelakuan ente memalukan.

        ———————————————————————————

        31. ■□Tiger26 (The power of dream)◇◆ – April 24, 2014
        hadehhh,cak iwb…raungan sohc kuwi koyok opo???palingo kyk ayam mau kawin…cepret…cepret….suarane y gt2 ae…bedo lho sm tiger…cb sampeyan dengerkan….brum…brum…bulat,nyaring,menggelegar…lha,ringsek 15 palingo…krecep..krecep..dhuar…meleduk…lha knalpote tembakane sakura…ngoahaha…

        33. ■□Tiger26 (The power of dream)◇◆ – April 24, 2014
        honda cb dadi legenda,cbr dadi legenda,tiger apalagi…mana ada motor yamaha jd legenda ..palingo ya 2tak jadul dan kumuh itu mcm tzm,tp y gt dihajar sm nsr…westalah honda dlawan!!! ora iso,coy….ngoahaha…

        38. ■□Tiger26 (The power of kremmi)◇◆ – April 24, 2014
        Eke PNS B@nt@r Geb@ng coyyy. Tuk@ng Sapu KULLI PU.

        39. ■□Tiger26 (The power of bogang)◇◆ – April 24, 2014
        Ngoahahahahah.
        Email eke botjor coyyy.

        41. ■□Tiger26 (The power of bogang)◇◆ – April 24, 2014
        Email eke rembes coyyy,, ngoahahahaha.

        ======================================================
        42. ■□Tiger26 (The power of bogang)◇◆ – April 24, 2014
        Email si Tiger ki,,
        deddy_oktavianus@yahoo.com
        Monggo disebarken sak jagad,, ngoahahahahaha.

        47. ■□Tiger26 (The power of dream)◇◆ – April 24, 2014
        ngoahaha….gak ngurus…yg pnting keadilan ditegakkan…honda sdh jd ketetapannya ada d atas yahamo…

        53. ■□Tiger26 (The power of dream)◇◆ – April 24, 2014
        cepret…cepret…suara raungan ringsek15 menggelegar…ngoahaha….dsalip kro tiger cb…..mak klecep…ndomblong,ndoweh,pingin bunuh diri sing duwe ringsek….ngoahaha….

        64. ■□Tiger26 (The power of dream)◇◆ – April 24, 2014
        cepret…cepret…cekekek…hi,brut…mau pke mode apa,brut…kenceng,setengah,lemot…..ngoahaha…

        67. ■□Tiger26 (The power of dream)◇◆ – April 24, 2014
        yen cbr ga tau neko-neko,starter….brumm….seluruh sistem siap,dohc siap…go!!!! mantabh….ngoahaha….

        Like

      • Bussehhh Itu Nickname Tiger26 Malah bikin Runyam Demokrasi terbuka, Pendapat Boleh bro tapi bahaya buat Ente Menjelekkan Suatu institusi dengan Nama Tiger26 dan ngaku Club perasaan ga gitu amat AnggotaTiger santai aja gan Tiger26, salam YAMAHA SEMAKIN DIDEPAN, R15 JUooozz Gandoozz!!! Nguihihihihiihihihihihihihi :p

        Like

      • Efek launching R15 Bro…… 🙂

        jadinya kayak bunglon…..ngalir aja…ikutin yang rame……. hahahahahaha………. melok sing menang…….

        ———————————————————————————
        Bro Tiger26, lebih baik dengerin tuh saran dari temen loe…..
        ———————————————————————————
        Jhony Carok – Surabaya – April 24, 2014
        @ Tiger26…
        Kalo ente dr klub tiger, ane minta lo diam..!!
        Kagak ada anggota klub Tiger yg kelakuan kaya ente.
        Terus terang ane keberatan dg nick name ente..tp kelakuan ente memalukan.

        ———————————————————————————

        31. ■□Tiger26 (The power of dream)◇◆ – April 24, 2014
        hadehhh,cak iwb…raungan sohc kuwi koyok opo???palingo kyk ayam mau kawin…cepret…cepret….suarane y gt2 ae…bedo lho sm tiger…cb sampeyan dengerkan….brum…brum…bulat,nyaring,menggelegar…lha,ringsek 15 palingo…krecep..krecep..dhuar…meleduk…lha knalpote tembakane sakura…ngoahaha…

        33. ■□Tiger26 (The power of dream)◇◆ – April 24, 2014
        honda cb dadi legenda,cbr dadi legenda,tiger apalagi…mana ada motor yamaha jd legenda ..palingo ya 2tak jadul dan kumuh itu mcm tzm,tp y gt dihajar sm nsr…westalah honda dlawan!!! ora iso,coy….ngoahaha…

        38. ■□Tiger26 (The power of kremmi)◇◆ – April 24, 2014
        Eke PNS B@nt@r Geb@ng coyyy. Tuk@ng Sapu KULLI PU.

        39. ■□Tiger26 (The power of bogang)◇◆ – April 24, 2014
        Ngoahahahahah.
        Email eke botjor coyyy.

        41. ■□Tiger26 (The power of bogang)◇◆ – April 24, 2014
        Email eke rembes coyyy,, ngoahahahaha.

        ======================================================
        42. ■□Tiger26 (The power of bogang)◇◆ – April 24, 2014
        Email si Tiger ki,,
        deddy_oktavianus@yahoo.com
        Monggo disebarken sak jagad,, ngoahahahahaha.

        47. ■□Tiger26 (The power of dream)◇◆ – April 24, 2014
        ngoahaha….gak ngurus…yg pnting keadilan ditegakkan…honda sdh jd ketetapannya ada d atas yahamo…

        53. ■□Tiger26 (The power of dream)◇◆ – April 24, 2014
        cepret…cepret…suara raungan ringsek15 menggelegar…ngoahaha….dsalip kro tiger cb…..mak klecep…ndomblong,ndoweh,pingin bunuh diri sing duwe ringsek….ngoahaha….

        64. ■□Tiger26 (The power of dream)◇◆ – April 24, 2014
        cepret…cepret…cekekek…hi,brut…mau pke mode apa,brut…kenceng,setengah,lemot…..ngoahaha…

        67. ■□Tiger26 (The power of dream)◇◆ – April 24, 2014
        yen cbr ga tau neko-neko,starter….brumm….seluruh sistem siap,dohc siap…go!!!! mantabh….ngoahaha….

        Like

    • CEBONG TAKUT DIPATOKIN BEBEK FU & TAKUT DIKAMPLENGI SOHC SINCHAN. Paling ga siCebong ikutan privater jg kayak NVL, lah Cebong malah ngumpet diComberan Sentul.
      Ayo FBH yg orang kaya bikin tim priveter biar Cebong bisa nyentul bareng Sinchan privater.

      Like

  16. bs dpastikan ini asli buatan indonesia,lha sebelah barang afkiran dr india…ngoahaha…

    Like

  17. Sing bandel2 karungi ae kang..
    Dpt info dr krywn Sayap tunggal,kata doi kemungkinan pabrik yg Di pegangsaan akan di pindahkan ke karawang semua biar kapasitas produksi lbh besar,dan kemungkinan kita sudah Ga akan impor CBR setelah CBR versi INA sudah mengaspal.
    kita tunggu aja apakah informasi ini bukan cuma kemungkinan.

    Like

  18. nama CBR series ( R ataupun ga pake R )sudah pasti DNA speedfreak sejati…

    dan nama series YZF R ataupun dobel R (bonus gw tambahin lagi RRR) sudah pasti DNA Mocin GP™ sejati..
    😀
    😀
    😀
    😀
    😀
    😀

    Like

  19. Kenapa namanya bukan CB 150 RR? Secara ini CB Teralis yang dipakaiin kerudung.
    Apa mungkin karena nama CB 150 sudah terlanjur jelek di mata konsumen gara gara banyak masalah,sehingga terpaksa ngambil nama dari kelurganya yang di Thailand.hanya Tuhan dan AHM yang tahu 😀

    Like

  20. Entah CBR 150 atau CB150R itu sama2 pakai R kok… Anak TK aja tahu klo CBR150 atau CB150R itu semua ada huruf R nya.. Sama2 3 huruf 3 angka..cuma yg satu R di tengah, yg lain R nya dibelakang… Kan katane mesinnya sama2 bisa minum bensin…

    Like

  21. Harus’y Desainer Honda tu sadar… yg bikin CBR jelek tu Buntut’y… g’ sporty sama skali… jelek bgt.. tambah dikasih tanduk lagii.. jdi makin jellek… coba liat desain Ninja ma Yamaha RSeries.. yg buntut’y Cakepp…..
    ……
    CBR g bkalan bisa Ngalahin Sport lain kalo masi pake Buntut Tanduk…

    Like

  22. sohc muke tembok – April 26, 2014
    delet blogmu juga bkln tak delet piye. nek ngomongi ojo mung sepihak. independen kok koyo ngunu. angger fby dijor klowor.
    ======================================================

    Hehehehe…santai aja bro…jangan kaya kebakaran jengot gitu….
    la mas iwan sudah imbang kog artikelnya… ada Y, H, S, K, M, B, V……..X, Y…Z…… 🙂

    # Salam Pass Beam…….. Sruputtttttttt kopine……… 🙂

    Like

  23. cbr150 tanpa R karena huruf R itu :
    1. Rompal
    2. Recall
    3. Rontok
    otomatis huruf R nya ditarik dulu mau di investigasi jadi tanpa huruf R …hahaha
    atau
    Istiliah R cuma di bolak balik
    soalnya cb150R dijadikan cbR150 artinya cb150 disarungi kayak modifan pinggir jalan jadilah cbr150 …hhehe

    Like

  24. sohc 5 speed yg dihina2 fbh aj masih berani menghadapi dohc 6 speed..
    moso dohc 6 speed yg katanya superior,mesin cbr,pro link cbr 250,dsb..mundur dari pertempuran secara diam2…
    apa kata marwoto ???
    ………

    Like

  25. k45 kendaraan fenomenal yg dnanti oleh semua lapisan masy.indonesia…..ngoahaha….

    Like

  26. ketmbang ringsek15,kendaraan cm gawe bocah enom sing bodo2…ngoahaha….gayane!!!! duwek oleh nyadhong bapak mboke songong!!!!!

    Like

  27. Laahh untuk apa AHM mau menjual CBR versi Thailand kalo kita udah punya lokal??? Boros itu namanya…kalk memang masih ttp dijual itu versi Thailand ini juga sekilas seperti mengisyaratkan… “Ini lho lokal.. Harga segini.. Kualitas lokal.. Dan ini lho import.. Harga segini.. Kualitas import…” begetooo.. AHM hati-hatilah dalam melangkah.. Hati-hati juga yang mau beli produk keluaran TERBARU dari AHM… Belajar kasus CBSF

    Like

  28. jgangan terpropokasi.. Ambis sisi positif nya az.. Indonesia cinta damai.. Hargai sesama pengguna jalan umum.. Ingat negeri tercinta ini terkenal dgn keramah tmahan nya..

    Like

  29. BIKERS SEJATI TIDAK AKAN PERNAH MENJELEK JELEKAN ATAUPUN MENGHINA DAN MERENDAHKAN BIKER LAIN, APALAGI TUNGGANGAN BIKER LAIN. BIKERS SEJATI SALING MENGHARGAI SESAMA BIKERS.

    Like

  30. Pingback: Mungkin Saya Akan Pilih Gixxer 150 Sadja | 4G92 Mivec Blog

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s