Hot spyshot….striping anyar Kawasaki Ninja150 versi 2014!!….

banner-460x110px (1)

Ninja150 stiping baru 2014Bro dan sis sekalian….terjepret didalam warehouse Kawasaki Pusat, beberapa produk ternyata sudah mendapatkan penyegaran. Tercatat D-Tracker 150 dan KLX150 (kita bahas diartikel terpisah) adalah dua produk yang masuk kenewsroom IWB dilabur dengan striping anyar. Selain itu….Ninja150 juga tidak luput dari perhatian KMI. Direncanakan discontinue tahun depan, diam-diam geng ijo ternyata juga menyiapkan versi refreshmentnya. Seperti apa??. Berikut spyshot-nya….460x110-lwb460x110

Sebenarnya IWB sudah pernah singgung perkara ini diartikel sebelumnya namun nihil gambar pendukung. Dan untuk memuaskan dahaga informasi para pembaca setia warung Iwanbanaran.com…kesempatan itu akhirnya datang. Yup…terjepret disebuah gudang Kawasaki, bisa kita lihat….untuk varian SS atau batok lampu bulat, KMI menempelkan stiker dengan grafis layaknya tubuh harimau. Kesan loreng coba diekspose pada sisi tanki sikuda besi. Sepertinya Kawasaki sekarang sedang demen main dual tone color. Untuk sisi tanki dilabur hitam pekat yang dikombinasi striping loreng seperti yang sudah IWB jabarkan. Terus gimana dengan yang tipe R alias batok lampu kotak??….

Grafis rada kalem. Untuk warna hitam….tone stiker dikombinasikan abu-abu plus sedikit coretan kuning. Sementara yang merah…..stiker juga senada tapi mayoritas hitam. Beda dengan SS yang terkesan bak badan harimau…..tipe R terkesan normal tidak mencolok. Serba lancip seperti Ninja pada umumnya. Btw…selain tipe Ninja 2 tak, KMI juga sudah menyiapkan warna baru KLX150S. Model code LX150C dengan kode prototype 4003….motor penggaruk tanah ini kedepan bakal keluar warna putih. Begitu juga D-Tracker 150….striping baru sudah disiapkan. Sayang untuk RR SKIPS dan Ninja250FI belum ada bocoran. Terus pertanyaannya kapan dirilis??…

Belum ada pencerahan pasti kangbro. Tapi jika dianalisa….kemungkinan Mei-Juni. So…tunggu saja antara bulan-bulan tersebut. Toh unit sendiri sudah sangat siap dilempar kepasar. Sebagai motor yang saat ini hanya diproduksi diIndonesia….geliat Ninja150 tetap menarik untuk kita bahas. Apalagi sang SKIPS dipastikan memasuki masa paripurna tahun depan. So…ingin beli Ninja 2 tak??. Mending sampeyan tunggu sebentar….ada striping baru tuh. Berikut detil spyshotnya. Tertarik mzbro?? :mrgreen: ……...(iwb) Ninja150 stiping baru 2014 Ninja150 stiping baru 2014Ninja150 stiping baru 2014

Advertisements

124 thoughts on “Hot spyshot….striping anyar Kawasaki Ninja150 versi 2014!!….

  1. bang aku kok ngowah ngowoh ngeliatna…jelek abis soale stripinge.. bikin botak sariawan ..
    bang saya kok berfantasi liar, gimana bila ninja ini pake mesin RRmono tapi semuanya tetep gitu.. cuman tangki aja yg difacelift agak nungging ato sedikit lebih rounded bagian samping dan belakang..pasti keren.. sport modern-classic..harga nya tetep ato naik dikit.. lagi2 blue ocean.. namun beresiko makan RRmono malahan

    Like

  2. @Mas Iwan. Mohon bersihkan kolom komentar. Saya yakin itu klonengan fansboy entah itu fby ato fbh yng jelas harus dicek IP ADRESNYA. Waspadai nama yg dikloneng bisa jadi mereka juga pelakunya.

    Like

  3. Makhluk fbh udah semakin terpojok

    Jurus kloneng2an menjadi andalan terakhir menjelang detik2 kepunahan mereka

    Ngoahahahaahahahahahahah

    Si makhluk fbh “sohc muke tembok” tumben gak nongol setelah ketuoluolanya semalam

    Hihihihihihi

    Like

  4. daftar nick yg diklon:

    – fbh muke tembok diklon jadi fby muke tembok
    – sohc superior diklon jadi sohc muke tembok
    – peyek diklon jd peyek (beda avatar)
    – mbah dharmo diklon jd mbah dharmo (beda avatar)
    – kamen rider gaim diklon jd kemem gaim (marwoto ngehe)
    – odama big bang diklon jd odama big bang (beda avatar, ulah marwoto)

    fbh tukang kloning

    buahaha

    #salamPASSBEAM

    Like

  5. @odama
    ni baru motorsport
    lari kenceng, tarikan setan,
    plus ada Pass Beam n engine kill nya
    hahaha
    =============================
    tapi yang paling hampir mirip lagi sama produk sembahan ente…

    hitech MocinGPnya ngebul tuh…
    😀
    😀
    😀
    😀
    :mrgreen:

    Like

  6. @odama

    wkkwkkwwkwkkwk..bocah ini kelakuan jump startnya..

    pio mah apanya yang ganas..????
    jump startnya..???
    😀
    mimpi apa ngelindur berroo..??

    lah emang fitur pass beam canggih ya berroo..??
    norak nih bocah..
    😀
    😀
    😀
    😀
    😀
    :mrgreen:

    Like

  7. @kusnanto

    Kawasaki koq ya masih memproduksi si
    150 2tak, mbok ya gawe 150 sing 4tak.
    Wis dijamin laku keras.
    ===============================
    fokusnya kelas sport seperempat liter doang bro..
    ga tau ini strategi Kawasaki sendiri atau klw mau yang 4 taknya tuh ada KLX 150 tapi model motor trail..harga 25-26jutaan..paling banyak dipakai didaerah Bali..

    Like

  8. @wong banyuwangi

    tambah nyungsep+di kamplengi linggis
    lek r15 iki di adu musuh ninja striping
    baru,ninja is the best
    ==============================
    wah ini…
    Rongsokan 15 mah suruh jump start dulu dong..???
    😀
    😀
    😀
    😀
    😀
    😀

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s