Harga Minerva Megelli 250 baru hanya 15juta rupiah. Ediannn!!….

banner-460x110px (1) image

Bro dan sis sekalian….info mengejutkan datang dari bro Azmi via Twitter keIWB tentang adanya penjualan beberapa produk Minerva dengan harga yang sangat menarik. Kenapa??. Dijual dalam kondisi baru bukan second…..harga sangat jauh dari pasaran. Contohnya Megelli 250. Motor seperempat liter yang dulunya dilepas kepasar sekitar 35jutaan…..kini dilepas dengan harga 15jutaan saja. Ediannnn!. Lha koq bisa??…..
460x110-lwb460x110

Motor dijual oleh James Oberto….seller yang mencoba mengiklankan sang kuda besi via Jual Beli Cikarang-Bekasi. Tidak hanya Megelli yang ditawarkan. Beberapa line up Minerva lain juga nongol seperti Minerva T150R (8,5juta), T200R (9juta), X-Road (10juta), GTR150(10juta), GTR170 (11juta) dan yang paling mahal adalah Megelli 250 yakni 15 juta. Disinyalir…..seluruh kuda besi adalah stok lawas. Bisa dilihat dari tahun produksi yang disebut keluaran 2010. Tapi diluar itu semua pricing yang dipatok tetap mencengangkan secara penurunannya nyaris 100 persen khususnya Megelli250. Memang resale value masih menjadi isu berat bagi pabrikan non Jepang untuk berkompetisi merebut hati konsumen…..

Last….seluruh harga yang dipatok dalam kondisi on the road. Artinya semua sudah termasuk surat-surat hingga layak jalan. Sedang untuk detil lain, monggo ngontak si-seller terlebih dahulu. Saran IWB….jika tertarik jangan langsung main transfer pembayaran. Cek yang teliti asal usul penjual. Jika perlu…samperin kelokasi guna melihat secara dekat. Minerva Megelli250 dibanderol 15juta??. Kesempatan tuh bro, murah tenan seharga matic euy. Ediannn!!…..(iwb)

image

Advertisements

138 thoughts on “Harga Minerva Megelli 250 baru hanya 15juta rupiah. Ediannn!!….

  1. Motor yang posisinya racy abis mas, bungkuk abis.. Sayang isu yang beredar seting terjadi trouble pada soket jadi sering short dikabel body, lalu mesin sering bocor oli dan body fairing yang getar mas.. Berdasarkan forum minerva di kaskus sih mas..

    Like

  2. Memang kualitas, kesediaan sparepart dan harga jual jadi masalah, tapi kalo 15jt? Masih milih ini ktimbang bli matic, kualitas anggap lah setara matic, tapi tampilan?? Jauh di atasnya kan?
    Pas buat yg punya duit pas di range matic, tpi ya jgn brharap bisa disandingkan sama motor sport jepang, hehehhe

    Like

    • Komen anda seperti mengecilkan orang lain yah? Memangnya orang2 di “range Matic” kaga bisa beli motor yang lebih mahal?? Trus yang bisa beli motor mahal dan yg punya banyak uang itu CUMA ANDA yah?? hihihi…Padahal tampilan mau keren itu relatif loh.. Ga selalu harus “Lebih”.. Kadang biasa aja juga bisa tampil keren.

      Liked by 1 person

      • heheheee….bener bro, tidak semua orang berduit yang beli motor mahal atau mementingkan penampilan, banyak yang lebih milih low profile (naik matic bahkan angkutan umum).

        Like

  3. Kalo di liat dari jauh emang keren, bikin penasaran, nih motor apaan yah, kok keren bgt, tapi setelah diamati langsung njeblok, apalagi pas diajak lari.
    Sulit emang saingan ma pebrikan Jepun, kapan punya kendaraan nasional kal gini?

    Like

  4. Gak usah jauh2 ke minerva mas

    Stok si muke syempuak yg udah lumutan ϑ¡ gudang jg [m̲̅][a̲̅][u̲̅] ϑ¡ obral 10jutaan malah

    Hihihihihihiih

    Like

  5. wih murah bget tuch, wlwpun itu cma stock 2010 tp itu sngat2 murah krn produk jepang blum ad yg berani ngjual shrg sgtu utk mtornya wlwpn stock lma…!
    ayo2 bgi pemirsa yg brminat silahkan beli..kn ksian jga daelernya udh obral murah tp gk laku,..
    kta pihak mineva: drpd mubazir nti bsa jd rongsokan didaeler mndingan jual murah.. hehehe!
    koq ane jd kya sales ya hehe

    Like

  6. Udah dpet ppict minerva rx150 full ? Ane dah punya mas bro ! Hehe , mangstap ! Matanya sangar .. Kuningnya Limited Edition (y) sayangnya mesin blom ada kabar ~

    Like

  7. Mas Iwan coba bandingin ma R15 yg diinden online kmaren. 1.500 unit ludes dalam sehari. Andai Magelli 250 bisa kyak gtu pasti joss

    Like

  8. ane prihatin jg dgn pabrik minerva krn stock motor thun 2010 aj blum hbis, klo motor kan yg stock thun 2010 mngkin dh hbis sejak lama..! tp sya salut dgn pabriknya minerva krn wlwpun dgempur produk jepang tp knytaannya smpe.skrang sbgian daeler minerva msih bnyk yg brtahan…!

    Like

  9. ralat sedikit komen ane..!
    ane prihatin jg dgn pabrik
    minerva krn stock motor
    thun 2010 aj blum hbis, klo
    motor jepangkan yg stock thun
    2010 mngkin dh hbis sejak
    lama..! tp sya salut dgn
    pabriknya minerva krn
    wlwpun dgempur produk
    jepang tp knytaannya
    smpe.skrang sbgian daeler
    minerva msih bnyk yg
    brtahan…!

    Like

  10. Pingback: Obral Motor Sport Minerva | Suka Roda Dua

    • Kebiasaan fby, semuanya di dyno test, giliran di ajak nyentul takut, wah enak klo perlombaan motogp dijadiin dynotest yg juara dunia cuma honda ama ducati, yamaha? Loyo powernya

      Like

      • udah laku mas CBR150nya ? katanya dari januari belum laku ? yang lebih loyo mana mas ? 1500 unit laku 23 jam, kebakaran jenggot mas ?

        Like

  11. Prnah skali ktemu 2 migeli 250 di lamer daerah bojonegoro kota,waktu itu wrna merah smua. Knalpot termignoni purbalingga (mungkin). Bner2 kayak ducati pnampilannya. Dan kyaknya sih bneran kenceng,soalnya pas lampu ijo lgsung mlejit n kejar2an sama tirev.

    Like

    • Tiger ompong pasti ngos ngosan ngejar migeli 250 tuh. Lha jelas mesin dari jaman GL cuman di bore up mulu. Setelah sekian lama tak laku Tiger berubah nama menjadi Cemeng (anak kucing) miawww

      Like

  12. Di pretelin ajah dijual part per part bisa lebih menguntungkan, BTW aye lagi nyari tutup Dashboard Migelli versi akhir yg ori nih, ada yg punya dan mau lepas ngak?

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s