Berikut kata Yamaha atas nongolnya YZF-R15 diTV saat siaran langsung Motogp kemarin…….

banner-460x110 (6)

R15Bro dan sis sekalian…efek nongolnya R15 saat siaran langsung Motogp diTrans7 tidak pernah luntur. Walau sudah IWB bahas diartikel…bombardir pertanyaaan tiada henti masuk kenewsroom IWB. Rata-rata mempertanyakan apakah jadwal peluncuran dimajukan??. Apakah motor ini sudah bisa dipesan didealer?. Yo wis…ketimbang berspekulasi…IWB bertanya langsung ke pak Eko Prabowo sebagai sosok yang tahu bener perkara ini. Apa jawabannya??….AHM Oil EksNus 460x110uk460x110

Email dan FB deras diihiasi pertanyaan nongolnya R15 diTrans7. Berikut beberapa contoh surel dari para pembaca setia IWB….

Kang brow apa benar ini motor akan keluar di awal bulan April?. (sambil melampirkan gambar R15 diatas red)

– Andhi S-

Lainnya…..

Dear Bro IWB

Apa yang mau ditunjukin YIMM di MOTOGP di iklannya di LCD TV yang dibawah pembawa acara malam ini ya??. Kalo boleh tau motor apa itu ya??. Disitu kan di tulisnya YZF-R15, tapi kok agak sedikit kayak vixion ya?. Apa itu yang masspro nanti??

Makasih sebelumnya mas bro

Best regard,

Wutan F.

Email lain…

Malem Mas IWB…

Mungkin sedang tunggu live race Motogp sare perdana 2014, sekedar tanya nih. Di tayangan kualifikasi di Trans7, ada monitor sponsorsip di depan meja host acara tsb, terlihat ada gambar R15, pertanyaannya: apa memang sudah di release / di pasarkan??? Itu aja mas iwan, siapa tau njenengan tahu jawabannya. (penasaran).  Suwun mas.
Salam kenal,

Teddy

Dan ada lagi…

Mas Iwan.ϑ¡ HIGH LIGHT MOTOGP ϑ¡ Trans7 td ada iklan R15. Kecil ϑ¡ pojok kanan atas mas. Warna biru item yg ditampilin. Tapi kecil. Terus ϑ¡ selingin tulisan R15. Apa maksudnya ini mas?

– Poms –

Lagi….

Waduh….wujud motor R15 sekarang dipajang diTrans7. Tepat jam 1 nih….bukan iklan lagi tapi motornya

– Ahmad Pein-

Dan lagi….

Sosok R15 udah nongol om di Trans 7 bebarengan dengan acara MotoGP…..Bagian dari strategy Yamahakah, agar image race tertanam di R15.

– Chatur –

10151976_10201705976633184_1615268577_nDan masih banyak lagi komen lainnya yang tidak bisa IWB muat satu persatu. So…ketimbang mumet berspekulasi, IWB berinisitif menanyakan perkara ini ke pak Eko Prabowo (GM Marketing PT YIMM) via BBM. Dan berikut detilnya….

IWB : Assallamuallakum pak Haji. Gangguin lagi nih, Karena R15 semalam masih banyak yang penasaran. Koq udah dipamerin emang jadwal peluncuran dimajuin pak??….

Pak Eko : Wallaikumsalam Wr.Wb. Hehehehe…no comment ah…hahahaha

IWB : Jian pinter bener bikin galau para biker nih. ( Disini IWB tahu bahwa petinggi Yamaha ini tidak bakalan memberi info yang dibutuhkan). Yo wis pak…sukses deh buat R15

Pak Eko : Amiinn…..ya Allah amiiin Yaa Rabb. Maturnuwun doanya pak Habib

Cukup singkat dan tanpa hasil apapun. Yamaha bungkam perkara penampakan R15 diTrans7. Strategi yang memang harusnya tidak diumbar alias dirahasiakan. Walau begitu, sejauh yang IWB tahu dan kantongin….belum ada perubahan jadwal rilis. Paling cepat akhir bulan depan dan paling lambat awal Mei 2014. Jangan-jangan YIMM memang mempunyai hidden agenda memajukan peluncuran??. Tentang ini memang hanya Yamaha yang tahu. IMHO..monggo bersabar saja. Toh tinggal sebulan lagi…sedhelo maneh rek :mrgreen: ..…(iwb)

Advertisements

136 thoughts on “Berikut kata Yamaha atas nongolnya YZF-R15 diTV saat siaran langsung Motogp kemarin…….

  1. Pak Eko : Amiinn…..ya Allah amiiin
    Yaa Rabb. Maturnuwun doanya
    pak Habib

    ==========

    Jadi nama asli sampean Habib to mas wkwkwkwkwk

    Like

  2. Ayo dibakar dibakar,,,,,,,
    Ada artikel ttng motor Yamaha yg paling di benci FBH ,
    *nungguin FBH,,

    Like

  3. Mau dimajukan Sebelum Masehi…diundurkan smpe hari kiamat…nih motor ttap statusnya Rongsokan aka lungsuran,gak ada wah n wow nya…Ngihaaaaa

    Like

  4. Honda thailand sudah release “CBR 300R” dual keen eyes
    m.motorplus-online.com/m_read/pUm18mBL_wtSbJq1Kx6pfphKfdXWnWXcESEAuldM9NQ/4/0/Honda-Thailand-Luncurkan-Honda-CBR-300-Pakai-Dua-Reflektor-Kapasitas-Lebih-Besar-50-cc

    Like

  5. kalau menurut ku sich sederhana saja..
    kapan pun mulai di jualnya tuh motor,, yg pasti yama ingin nunjukin begitulah modelnya..
    tengki old vixion tapi tutup rata, not bad, over all ciamik.aura racing kental terasa.
    no problem mo cepet atau lambat, ane akan setia menanti mu. uhhuyy…

    Like

  6. cape deeeh….

    ———————-

    semakin dianaktirikan

    lovemotobike.com/2014/03/25/ngasih-sokongan-dana-ke-tim-moto-gp-tetep-aja-belum-lepas-dari-predikat-anak-tiri-miris-gan/

    Like

  7. nonton gp bareng my lovely..
    kata my lovely, ”iku tho mas motor sing arek mbok tuku..”

    ”he’em dek, apik tho.. nek arek nggolek motor sing seko merek kesukaane bapak mu, motor cap sayap goreng kae,, endi enek sing apik.. tengki ne wae ono ufo ne kabeh..”

    ”he’em yo mas apik.. sikil mburine ghedi koyok motor mbalap..”

    ”ghedi endi dek nek karo wek e ma2s..??”

    (weteng ku di tinju)

    FBH tak colong anake.. xixixi… wkwkwkwk

    Like

    • Apalagi Headlampnya yang wah guede banget Size 36D itu men… belum ada y bisa saingi men. cuman JUPE aja y bisa nyaingi… hehe

      Like

  8. designya ga proporsional gitu y..piring n mata kegedean tangki jd kliatan kecil…jok blakang tinggi bingit…yg d bonceng pasti kliatan aneh kaya ondel2..!!

    Like

    • udah naik beat aja sana. kl gak suka motor sport tulen. tergantung selera orang om. kl menurut gw sih keren blkngnya kyk gitu. drpd produk sebelah sport tp bangku belakang masih kayak bebek.haha…

      Like

    • itu bukan motor men. tp gerobak sate madura…. lihat aja tu matane ukuran 36D… kata orang madura “BO ABO TAK KEMPES KEMPES” hehe

      Like

  9. Untung wae udu mbahd@rm0 sing takon langsung neng pakEko,umpomo sing takon mbahd@rmo gor dijawab “hahahaha”,opo ora langsung disamplok linggis…iyo ora mbah?

    Like

    • Ngoahahaha…opo ijek teyeng dapuranmu ngangkat linggis mbah?tak jengkangke blumbang pendhem urip2an modh@r kw mbah.ngoahahaha…

      Like

  10. YIMM sudah sesuai jadwal, kesannya lambat ya dimaklumi,, karena R15 sangat sering dikupas para bloger atau pic nya nongol di internet, kalo gak salah dari tahun 2012, R15 dari versi pertama selalu heboh di blogsphere dan didambakan oleh komunitas motor sport sampai dijalan sering ada old vixion di fairingin, juga YZF R15 cbu nya banyak di jalan, secara realitas YZF R15 dari segi bentuk dan desain gak asing lagi bagi pecinta motor sport makanya kalo dibilang sudah gak wow ya wajarlah, lihatlah dari keinginan para konsumen yamaha yang telah lama menanti R15 ini sejak pertama kali muncul di india sana. YIMM berbuat pasti karena ada sebab. makanya direalisasikan, kalo benar benar anda pecinta roda dua khusunya motor sport, apapun itu tentunya ingin mencobanya. bukan hanya sekedar kata kata namun perlu dibuktikan dan dinikmati. Aura macho dari YZF R15, cukup membuat penasaran.

    Like

  11. Ini mtor d tes mulu bolak-balik d jlnan cikarang..apa ada masalah y dgn mtr ini ? mkanya lamaaaaaaaa..d launcing k pasar..?..!!

    Like

  12. Disitu kan di tulisnya YZF-R15, tapi
    kok agak sedikit kayak vixion ya?. Apa
    itu yang masspro nanti??

    ————————————–

    kacau nih orang…kalo buka kayak vixi emang kayak apa lagi? mega pro…
    kemana aja lo slama ini?

    Like

  13. sebulan lagi siap” FBH vs FBY akan tambah sengit lagi pertarungannya…

    btw gimana kabar CB15RR Fit X (fairing) yg mau brojol buat ngadepin R15 ini yak?

    ada bocoran kah kang iwb?

    Like

  14. rencananya mo di realease saat selebrasi kalo Yamaha menang race
    mengingat tahun lalu podium 1 dan 2…….eh ga taunya jl. ndlosor dan rosi gagal podium 1 ….terpaksa di undur dan Thailand yang dpt ksempatan release duluan…..

    (….mancing P.Eko biar ngasih jawaban……)

    Like

  15. bang iwan td malem ane lihat ad pengiriman R15 ke arah bali ane d kota ptobolinggo…
    kira2 jam 23.10 truk tetlihat terburu2…

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s