Nih dia alasan Honda tetap mempertahankan desain tutup tanki & headlamp pada NMP FI…..

banner-460x110

NMP FIIwanbanaran.com – Sebagai Blogger sekaligus biker yang sering berinteraksi dengan para pemakai roda dua…IWB akhirnya memberanikan diri untuk bertanya langsung kepada pak Ferry (R &D Division AHM) tentang keputusan mereka tetap mempertahankan model tutup tanki yang terkesan ketinggalan dari para kompetitior. Sudah lalu lalang ditanah air hampir 20tahun lamanya sejak Tiger 2000 dirilis sekitar tahun 1994 awal…..berikut jawaban doi….uk460x120(Gif)460x110-ok

Kita mendengarkan aspirasi para konsumen. Memang betul tren sekarang biker lebih menyukai tutup tanki model “flat”. Tapi untuk melakukannya banyak faktor yang membuat kita susah melakukannya. Mungkin untuk saat ini kita tetap harus memilih model seperti itu. Kita tampung masukannya…mungkin kedepan, pada next model kita akan rombak” tukasnya didepan presentasi NMP FI saat diTMII. Apakah faktor kerjasama kontrak dengan vendor yang menjadi kendala??….

Nggak juga..” ujarnya menghindar enggan menerangkan lebih jauh. Pak Ferry juga menuturkan bahwa desain bentuk hedlamp hanya masalah selera. Jadi doi tidak yakin headlamp membuat desain keseluruhan ternodai. Beberapa detil sudah direvisi agar gen anyar jauh lebih kompak dan sporty. ” Untuk desain lampu kita melihat sudah cocok dengan desain secara keseluruhan. Sisi ini bukanlah masalah…dan semua tergantung selera masing-masing. Berdasarkan survei dan ngobrol-ngobrol…headlamp tidak menjadi konsen utama” ujarnya lagi…

NMP

Pada next Megapro dipertimbangkan pakai tutup tanki model flat (Ferry/R & D AHM)

Last.…beberapa Blogger juga mengungkapkan bahwa desain lampu seperti Verza masih lebih disukai ketimbang Dazzler aka NMP. Selain itu….banyak harapan diungkapkan tentang motor anyar Honda. Dengan seksama para pentolan AHM mendengarkan serta mencatat seluruh ueng-uneg para Blogger hasil  sambung lidah dari pembaca warung. Sayang saat ditanya gimana dengan next Tiger??. Semua seperti kompak membalas dengan senyum dan gelengan kepala. Sobek tenan!! :mrgreen:(iwb)

Advertisements

325 thoughts on “Nih dia alasan Honda tetap mempertahankan desain tutup tanki & headlamp pada NMP FI…..

  1. knp sih kl produsen itu slalu asal”an kl jwb pertanyaan konsumen…. asal laku aja kali ych prodaknya…. kl gg laku….. nyungsep luh….!!!!!!

    Like

  2. ngakak aja ngeliat alasannya..

    headlamp tidak menodai model keseluruhan ?

    lha wong model keseluruhannya memang udah jelek kok, di tambahi model headlam yg juga jelek.

    kesimpulan dari keseluruhan penjelasan dan alasan si ndong..
    jelas lah sudah bahwa mereka memang tidak mengerti bagaimana desain motor yang bagus.

    Like

  3. Apa yang bisa kita petik dari jawaban pak Ferry pada sesi tanya jawab di atas?
    1, Tangki NMP lbih keren dari kompetitor, meski jendol, XD
    2, Headlamp verza lbih keren dari NVL,
    Wkakakkakakak.
    Sama kaya kata FBH slama ini , tenyata mereka mmg “Satu Hati”,,

    Like

  4. udah ahh ngongekin fbh…
    ane gak tega… mereka sudah terlalu terluka dan kecewa karena jendol dan getar…
    kasihan…

    dah ya fbh…. jgn lah kau bersedih….

    sana duduk di atas motor matic dan lkukan kebiasaan kalian ajja…

    syalalala

    Like

  5. “Kita mendengarkan aspirasi para konsumen. Memang betul tren sekarang biker lebih menyukai tutup tanki model “flat”. Tapi untuk melakukannya banyak faktor yang membuat kita susah melakukannya”.
    ha ha ha ha ha yang ngakunya canggih..bikin tutup tangki rata aja ksusahan…makan tuch sesembahan mu !!!

    Like

  6. AHM pinter ngeles..! Udah ratusan (bahkan mungkin ribuan)konsumen montor sengprot honda minta tutup tangki rata… Ealah.. Mengganti tutup saja banyak faktor, dan desain headlamp tidak terlalu mengganggu, itu tergantung selera (katanya)… Memang desainer brompit sport honda ndesit dan berselera rendah.

    Like

  7. kata fbh… yang jendol dan getar itu enak…

    makanya fbh suka anu di atas motor sambil ngeliatin yg jendol jendol sambil merasakan getaran motor honda…

    udah ahh… gak tega liat fbh..

    mereka mengeluarkan air mata sambil mengeluarkan air anu..

    syalalala

    Like

  8. Ahm tu gk bisa bikin tutup tangki rata..isane yo njendol..kaet jaman empu gandrink..produk honda yg tutup tangkinya rataka cbu dr thai..jadi fbh jgn ngarep tutup tangki rata..nikmati wae njenduol one heart

    Like

  9. bikin tutup tengki rata aja kesusahan…

    kebanyakan anu di atas motor sich….

    kalo gak bisa bikin motor ngomong aja…

    bikin anak aja sana…

    daripada anu di atas motor.. ngiahahaha

    Like

  10. Aham sudah melakukan inovasi yg sangat brilian,ya itu dgn memindah2kn tombol yg membuat fbh jadi linglung. Salam tutup tangki stupa.

    Like

  11. Katrooookkkk,…
    jaman udah milenium masih pke
    Tutup Tangki Petromak

    Begitulah selera Penunggang NMP, Verza, Tiger
    Tangki Bocoooorrr…Bocoooorrr… Sulut pke Korek bensin Netes… Bruuuuaarrrr!!!

    Like

  12. Owh…susah tho bikin tutup tangki rata …banyak faktor tho….besar biayanya kaan?

    Smntr pabrikan lain…bahkan yg entry plg murahnya pun tutuptangki rata…bisa…demi kepentingan konsumen….si hnd nggak bisa DEMI KEPENTINGAN PROFIT MAX.

    *sorry dorry ketinggalan 6 detik

    Like

  13. Tandai kata “tidak juga”… Klo scra pskologis itu artinya iya walaupun tidak mutlak… Apakah ini artinya kontrak jutaan unit tutup tangki stupa sudah hampir berakhir?? Hanya waktu yg bs menjawab…

    Desain headlamp tdk mslh?? Well, berarti selera para petinggi ngahaem itu anomali… Kaya otak para kuambing… Ngoahahaa…

    Like

  14. syalalala

    yg udah di tinggalin sama yamaha,, di pungut n di contek sama odong2 honda….

    salam panci jendol bocor bocor bocor….

    syalalala

    Like

  15. Untuk para kuambing, cepet gih diborong koleksi motor semprot produksi ngahaem… Semakin cpet abis motornya, makin cepet abis stock tutup tangki jendolnya, yg artinya semakin cepet ngahaem produksi mongtor semprot dgn tutup tangki rata…

    #tapi pertanyaannya, gerombolan kuambing kan bisanya kredit matic n beebek seumur hidup, jd kpn bs beli mongtor semprotnya??

    Like

  16. buahahaha…
    masih mempertimbangkan….
    Dari jaman empu gandring masih play group juga masih mempertimbangkan… 😆

    kompetitor udah jauh kedepan .. ahmpret mAsih mempertimbangkan… 😆

    pantesan aja fbh keterbelakangan mental Dan suka 0n4n! di atas metik… 😆

    Like

  17. Akhh moderasi lg hehe…

    Well…owh sy br tau nmp itu dazzler thoo….hwahahhah. Jd ini barang acha acha MURNI designnya. 😆

    Ya udah pasti headlampnya NGGAK boleh diganti duong…. 😆 kirain cuma nvl yg diminta ganti headlamp…..rupanya kisruh internal fbh lbh seru lg 😆

    Like

  18. odong odong hond modelnya jelek, kualitas jelek, boros, larinya cuma 100kpj on speedo = 85kpj on gps… rasa bebek…

    kwek kwek kwek…

    pantas kalo cuma di jadikan tempat anu oleh fbh…

    syalalala

    Like

  19. Followers pada Februari 2, 2014
    pukul 2:42 PM
    Tutup tank itu ahm sudah
    mengajukan ke jepanh, tapi di tolak
    jepang honda, begitu berita yanh
    saya baca..

    ———
    dazzler india yang jadi basis nmp jendol atau rata?
    kalo jendol mungkin benar, kalo rata = ngebego2in

    Like

  20. ahm memang bener2 jhat….

    menggiring sumua fans boy nya untuk menjadi orang2 yang suka onan!…

    sampai2 fansboy nya menjadi penyuka panci,,, mungkin panci mengingatkan fbh kpada tutup tengki jendol mtor hondah yg membuat mereka bergairah….

    ngahihuheho……

    Like

  21. Disinyalir gerombolan kuambing akhirnya melihat sosok yg bs dibilang sebagai penanggung jawab pembuat tutup tangki jendol… Ati2 bt kru RnD n pak ferry dari ngahaem, ntr bisa dgigit kuambing… Gk prcya? Cb cek keadaan tim IT situs yg ngupload spek NMP fi…

    *apalagi klo smp marwoto yg gigit, bs berabe…

    Like

  22. imlekan kan udh selesai deh kayanya, tpi knp mas iwb masih bikin artikel tentang kostum barongsai ya ??

    wkekekekek

    Like

  23. ahmpert kagak bisa buat tutup rata… 😆
    teknologinya bellum nyampe ke situ… 😆

    teknologi ahmpert baru sebatas metik yang bisa buat fbh 0n4n! diatasnya… 😆

    wkwk

    Like

  24. upzz…..

    ada motor hondah lewat dengan bunyi khas nya grek grek grek…

    baunya juga amis….

    oh iya ding… kebiasaan fbh kan onan! di atas motor…

    sya la la la la

    Like

  25. tuh kan namanya aja x…. inisial dri xxx

    pertanda dia penyuka film anu yang biasa di lihatnya untuk onan! di atas motor hondah…
    ngiahahaha

    Like

  26. tutup tangki aja jd masalah buat para maho yancheu…
    eeehh… giliran sesembahannya rongsokan 15&25 pake swing arm dari panci bekas ga jd masalah…

    😀

    yang penting bisa jalan katanya…

    😀

    jd beli ronsokan15&25 gak ada bedanya ama beli gerobak syampah…

    ngoahahaha…

    Like

  27. mungkin.. kalo empu gandrink masih idup sekarang ini.. Dan liat tutub jendol Dari ahmpert.. tuh empu gandrink langsung bunuh Diri… 😆

    buahahaha…

    Like

  28. sya la la la

    satu satu tutup tengki jendul…

    dua dua bodinya bergetar..

    tiga tiga kaki kaki nya kurus..

    satu dua tiga fbh suka onan!…

    sya la la la la

    Like

  29. honda emang jos….
    tapi di matic…..!!!
    soal batangan….
    serahkan aja ama om kawak & om yama..
    tp kalo masalah jendol susah di rata in kalah dong sama viar & minerva batangan..

    Like

  30. megapro tetap macho…

    😀

    beda ama vikong kopong motornya para maho yancheu…

    😀

    lu jual gua beli…
    lu (ahm) jual sport global…
    gua (yimm) beli odong-odong rijekan dari bombay…

    Like

  31. mau flat aja kudu ditimbang2 dulu.. dasar pabrikan pelit..

    tinggal getok aja pake martil.. rata tuh tutupnya… 😆

    untung saja petingginya kagak suka 0n……. 😆

    wkwkwkwm…

    Like

  32. Salute….terbukti mas iwb mengaspirasikan keinginan biker (*fbh) utk tutup tangki rata. Walau ternyata jawaban ahmm menyobek2 fbh.

    Like

  33. yg kaya kn honda global, bkn ahm…

    mana bisa honda indonesia riset sendiri buat produk, sementara separuh modal milik astra

    dan pasar global lebih menjanjikan dibanding pasar nasional
    jadi aspirasi konsumen lokal gak bakal terlalu didengar
    untung gak seberapa, harus bagi hasil

    sementara yamaha, pasar nasional merupakan urat nadinya
    aspirasi konsumen disini adalah prioritas utama

    selain itu, selera pasar juga sangat menentukan

    honda lebih laku dijual di negara maju yg lebih memikirkan efisiensi dari berbagai aspek

    sementara yamaha lebih mementingkan efektifitas yg merupakan ciri negara berkembang spt di indonesia

    Like

  34. Setelah almunium panci skr bisul tenki…Yg pny warung pinter nih pilih pakan yg bkl diserbu para ternak aka sales..monggo fby,fbh disamber.dagelan kalian lebih garing drpd acara yks.

    Like

  35. @subaru : honda cb dazzler itu tutup tangki nya rata… Flat manis, sama persis kek nmp, cm beda ditutup tangki… Gk percaya? Cb brows di om google Honda CB Dazzler…

    #pertanyaan : knp model tutup tangkinya dazzler sama nmp gk sama??

    Like

  36. Yg sy heran…kata fbh dengan di bc nya sprot hnd bisa bikin semakin laku. Knp fbh gak support tuh bc dr para komentator? Apa proses penjualan ini terlalu menyakitkan bg fbh ketimbang pd metik?

    😆

    Like

  37. surya pada Februari 2, 2014 pukul 3:28 PM
    sya la la la la
    barang keluar belum yaaa….
    fbh sudah bilang panci…
    itulah fbh…..
    yang doyan onan!….
    sya la la la la…
    ====================================================

    emng mau kluar kayaknya imlek udah slese kok motor cinho pujaan fby guoblok blum juga kluar. ngapain jga kluar wong pikson modip basi, kluar juga tar dikira naik minerpah juadulllllllll…….. kalah nyontek minerpah

    Like

  38. kasihan fbh….

    karena motor honda yang desainnya juelek n katrok… mereka jadi susah dapet jodoh….

    makanya onan! di atas motor jadi hobi mereka…

    memprihatinkan sekali yuach….. ngiahahaha

    Like

  39. ..sabar bro !! ..ini masalah selera saja,..n yg dikedepankan nilai manfaat dr suatu “part “….+…. nilai history yg sdh 20 th ??
    akan lebih bijak lagi kalau suara konsumen diperhatikan !!

    Like

  40. pemasok panci rongsok bahan arm r15
    r25 pada Februari 2, 2014 pukul 3:34 PM surya pada Februari 2, 2014 pukul 3:28
    PM
    sya la la la la
    barang keluar belum yaaa….
    fbh sudah bilang panci…
    itulah fbh….. yang doyan onan!….
    sya la la la la…
    ========================
    ========================
    ====
    emng mau kluar kayaknya imlek udah
    slese kok motor cinho pujaan fby
    guoblok blum juga kluar. ngapain jga
    kluar wong pikson modip basi, kluar juga
    tar dikira naik minerpah juadulllllllll……..
    kalah nyontek minerpah

    ——————————

    iiihhhh….
    ada tukang onan! mau nyenggol ane..

    iiiihhhh…. najiz…
    hiiiiiii….. menzizih ken..
    huwee

    Like

  41. desain NMP sudah lumayan kok sekarang. apalagi diubah supermoto. begh! Desain sudah kompak. Secara saya pengguna NVL 😉

    Like

  42. kira-kira begini kali ya pribahasanya buat rongsokan-15&25…

    ” tak ada alumunium panci bekaspun jadi “….

    😀

    ngakunya doang royal taunya ngibul,
    masa konsumen dikasih motor rijekan dari bombay, udah gitu dibandrol sekelas motor global…

    😀

    dimana otak lu….
    ups!!!

    Like

  43. 129. cheetah250hp – Februari 2, 2014

    yg kaya kn honda global, bkn ahm…

    mana bisa honda indonesia riset sendiri buat produk, sementara separuh modal milik astra

    dan pasar global lebih menjanjikan dibanding pasar nasional
    jadi aspirasi konsumen lokal gak bakal terlalu didengar
    untung gak seberapa, harus bagi hasil

    sementara yamaha, pasar nasional merupakan urat nadinya
    aspirasi konsumen disini adalah prioritas utama

    selain itu, selera pasar juga sangat menentukan

    honda lebih laku dijual di negara maju yg lebih memikirkan efisiensi dari berbagai aspek

    sementara yamaha lebih mementingkan efektifitas yg merupakan ciri negara berkembang spt di indonesia
    ————

    sayangnya fbh itu msh nganggep ahm = pure honda

    padahal mah…

    ahh ga tega gue nyebutnya

    ckckckc

    Like

  44. Jawaban sebenarnya :
    Ada banyak faktor yang membuat kita tidak membuat tutup tangki rata,salah satunya adalah kecintaan kita kepada candi borobudur

    Karena candi ini merupakan ciri khas bangsa indonesia,maka kita terinspirasi dari stupa candi ini untuk dijadikan tutup tangki

    Like

  45. buat brother fbh,
    yo kita kumpulin panci bekas, kaleng bekas, besi bekas…

    buat apa???

    😀

    buat disumbangin ke yimm yg lagi kekurangan matrial buat produksi arm rongsokan-15&25…

    😀

    ngoahahaha…

    Like

  46. kisah fbh dan calon istrinya=

    cw=ay ujanb2 gini enaknya makan apa yah?

    fbh= makan bakso yg pedes/mie ayam.

    cw= ok deh ay.. tapi mana yah tukang baksonya kok kaga liwat2.

    fbh= bentar yang bntar lgi jga liwat tuh tukang bakso

    sambil nunggu tkang bakso liwat sambil buka fb.

    cw= ay tuh kayaknya udah deket .

    fbh= ya sabar dulu yang tuh paling terdengar kaya gitu masih disekitar radius 800m.

    cw= oh pantesan tapi kok knceng banget suaranya ya ay?

    fbh=iya

    tapi alangkah kcewanya hati cw ini, trnyta udh lama nungguin trnyata yg liwat itu bukan grobak bakso mlainkan mot*r yamaha. yg tadinya terdengar gludak2 dikira grobk bakso ternyata itu salah. ternyata swara yg tadi di denger swara komstir oblak, emang bener mot*r yamaha emang kenceng2 tapi kenceng swara komstirnya dengan muka geram kdua sjoli itupun pergi dngan prut kosong

    Like

  47. mungkin suatu saat nanti ahm bisa menciptakan tempat untuk menaruh tutup tengki saat mengisi bensin.. supaya bisa di bilang innovatif…

    ini taruh di sini…. simpel,, dan tidak ribet… aww aw aw….

    Like

  48. kisah fbh dan calon istrinya=
    cw=ay ujanb2 gini enaknya makan apa yah?
    fbh= makan bakso yg pedes/mie ayam.
    cw= ok deh ay.. tapi mana yah tukang baksonya kok kaga
    liwat2.
    fbh= bentar yang bntar lgi jga liwat tuh tukang bakso
    sambil nunggu tkang bakso liwat sambil buka fb.
    cw= ay tuh kayaknya udah deket .
    fbh= ya sabar dulu yang tuh paling terdengar kaya gitu
    masih disekitar radius 800m.
    cw= oh pantesan tapi kok knceng banget suaranya ya ay?
    fbh=iya
    tapi alangkah kcewanya hati cw ini, trnyta udh lama
    nungguin trnyata yg liwat itu bukan grobak bakso
    mlainkan mot*r yamaha. yg tadinya terdengar gludak2
    dikira grobk bakso ternyata itu salah. ternyata swara yg
    tadi di denger swara komstir oblak, emang bener mot*r
    yamaha emang kenceng2 tapi kenceng swara komstirnya
    dengan muka geram kdua sjoli itupun pergi dngan prut
    kosong
    .

    Like

  49. Sudah ketetapannya…..tutup tangki jendhol & kepala hydrocephalus….
    Yg penting ada logo sayapnya….
    Sekali colek langsung terbang….
    Ehh….bkn terbang tp rompal….

    Like

  50. Mr ngences: woi….jualan kami tuetep no.1 biarpun di bc ….biarpun tutup tangki rata…biarpun sprot kami culun2…iri hati aja tuh kompetitor

    Suzy rider: tpkan itu metik bebek …boss, sprotnya kan di belakang.

    Mr ngences: hmmm…gw tanya lu…banyakkan mana cewe apa cowo di dunia?

    Suzy rider: yaela….lu niru2 gaya pertanyaan mr terada san…. Yg bener ini…banyakan mana org buodoh atau org cerdas?

    Mr ngences: ya…yg buodohlah. Itu udah logis koq….tengok ja di jalan raya sbg cnth gampangnya

    Suzy rider: nah ntu die, blm yg tangannya gatelan on metik….makanya jualan lu no.1.

    Mr ngences: akhhh…

    Like

  51. kisah ibu rt vs matic yamaha

    swatu haribu rt pergi kepasar belanja. sekalian mau beli racun tikus ,
    emang tikus skrang ngeyel banget dah di usir dateng lagi, bu rt pergi kpasar juga ngikut.
    makanya bu rt saking eneknya sama si tikus yg kmana2 ngikut terus, bu rt beli racun tikus. sesampe dirumah . bu rt nyiapin umpan buat ngracunin tuh tikus. slesai dipasang racun, keesokan harinya bu rt mau pergi arisan , eh ternyata si tikus masih ngikutin juga cuatt cuitt, saking eneknya bu rt turun dan mengetok2 bagian bwh jok. dikira udh kluar tikusnya bu rt pun mlnjtkan perjalanan, stelah berjalan swara tikus itupn muncul lagi dn lagi, bu rt panik dn berhenti di bengkel pinggir jalan, dan nyuruh mekanik buat nyopotin bodi motor bu rt. mekanik disuruh ngusir tikus yg bersemayam di motornya, stelh dibongkar, sang mekanik ndowoh lan ndlongop, lah ternyata ga ada apa2 mosok motor baru kok ada tikusnya, mekanik pnasaran, dan dinyalakanlah motornya dan di gas, cuittttt cuitttttt cuittttttttt…….. weleh weleh……. bu rt ini toh swara cvt . bukan tikus bu.. walah sampean ki piye toh bu bu.. tuku kok matik swara tikus mosok motor anyar ono tikuse… bu rt pun ngowoh ndlongop lan ndoweh………… ternyata yg dibelikan racun tikus itu motornya, makanya jangan maen2 sama matic swara tikus yg 1 ini

    Like

  52. Fbh kalo koar2 bukan berdasarkan FAKTA…tp rekaan 1diotnya semata.

    Namun non fb dan fby selalu koar2 atas dasar fakta.

    *awas tangan anda tuh… 😆

    Like

  53. mungkin fby berpikiran kalo tutup tangki njendol mogntor akan jalan mundur…beda dengan pake tutup tangki datar….wkwkwkwk

    Like

  54. Fbh di atas koar2 dgn rekaan 1diot tutup tangki rata bisa nambah power…bla bla bla

    kalo sy takjub…fbh on metik menjadi sangat aktif 😆

    Dan……faktor membuat tutup tangki rata tuh menyusahkan ahmm……takjub sy, rupanya ahmm kepayahan soal ences begini. 😆

    Like

  55. mugnkin yg dipikiran fby, pake tutup tangki datar kalo mo isi bbm ga perlu pake kunci, cukup di usap2 sampe 3 kali, tutup tangkinya kebuka sendiri…bruakakakakaak

    Like

  56. Sebentar lagi tetannga ane bakal banyak rejeki nihk. Dia dipasar jadi tukang tambal panci bolong. Dia harus berterimakasih sama yamaha karena terus mengembangkan perusahaannya dar jual suling, genset, motor dan sekarang panci.

    Salam panci gosong

    Like

  57. apakah sebegitu rumitnya ya menggantikan sebuah model tutup tangki?
    memang saya ga paham. namun dr tuturannya menggambarkan kesulitan yg sampai2 dikorbankan buat hampir semua tipe baik itu verza,megapro,tiger,CB.

    nama honda(AHM) dibuat sulit pada tutup tangki saja. kok ya unik problem perusahaan besar bgtu.

    yah, tetap saya hanya menilai ngawur, belum paham dr sisi dalam perusahaan tsb.

    Like

  58. mungkin pikiran fby….dengan tutup tangki datar, kalo hujan, disekitar tangki dan tutupnya ga akan kehujanan….wkwkwkwkwk

    Like

  59. Ulah AHM nih , dazzler (nmp india) yang udah nongol duluan dan phantom 150 rr ( nmp cina) aja tutupnya udah flat. Dibawa kesini ngapain diubah jadi njendol? Tentu ini adalah ulah AHM untuk ngeruk untung lebih banyak.

    Like

  60. Ulah AHM nih , dazzler (nmp india) yang udah
    nongol duluan dan phantom 150 rr ( nmp cina) aja
    tutupnya udah flat. Dibawa kesini ngapain diubah
    jadi njendol? Tentu ini adalah ulah AHM untuk
    ngeruk untung lebih banyak..

    Like

  61. Tangki NMP yg bntuknya mirip biji nangka itu , gara2 tutup jendol tambah keliatan jelek? Ga ngaruh bro!!! soale aslinya mmg uda culun bgt, Űϑάĥ ga trbantakan lagi, mau pake yang flat pun ttp katrok

    Like

  62. Pemikiran embekha:
    – tutup njendhol & kepala barongsai bikin keren & gaul…
    – logo sayap bikin tenaga naik 32 DK (daya kuambiing)
    Wkwkwkwk….

    Like

  63. motor honda-ku tinggal yang cub dan matic saja kang iwan, untuk sport dirumah dah lama nongkrong si-twin silinder kawak.
    Dulu pernah punya GL neotech 160cc tapi dijual karena tangkinya dah banyak tambalan dan engine klo panas suaranya seperti mesin jahit ( pernah punya scorpio tapi juga dilego karena jika engine panas koplingnya sering selip dan getaran stangnya gak nguati)

    Like

  64. Tergantung strategi pangsar masing2 mungkin, emang produk H finishing nya biasa2 padahal harga mepet2 ke kompetitor tapy kualitas dibawah, yg saya tau sih suka gembar-gembor iritnya , padahal kalo irit2an ninja juga irit kalo didorong- dorong, ≈\=D/ƗƗe̲̅e̲̅..≈\=D/ƗƗe̲̅e̲̅..≈\=D/ƗƗe̲̅e̲̅.. Pissss, last… Yg penting qta sbg konsumen gx buta merek ama harga dan kualitas tentunya, °º;)sîiî(y)(y)sîiî;)º°˚˚°º

    Like

  65. @edi
    orang jualan supaya laku ya harus cari untung, mosok mau rugi?
    dan supaya laku harga harus terjangkau, walaupun sisi lain harus dikorbankan.

    Like

  66. BTW siapa nih yg online pake PC? Liat iklan barongsai disamping, muka nya aja mlengosss gak mau ngadepin kamera, dan tutup tangki nya sengaja gak diliatin malu kali yaaa….
    Wkwkwkw…..

    Like

  67. 224. Penyuka R2 – Februari 2, 2014

    Ketolololan terbesar ep be ye, terutama si suryo, mereka merasa sudah jadi orang terpandai hanya dengan beli motor yang hanya laku di indon. Kasihan…,padahal

    http://aripitstop.wordpress.com/2014/02/02/2013-honda-jual-167-juta-unit-motor-di-seluruh-dunia/
    ===================================================
    ketololan terbesar fbh adalah menganggap motornya sama dengan motor produksi global dan membanggakan penjualan pasar global. padahal kenyataannya kondisi di Indonesia dengan pasar global sangat berbeda jauh..
    kasihan…

    Like

  68. mungkin atas ane td berpikir, Indonesia itu bukan bagian dr global. sehingga dia bilang gini menganggap motornya sama dengan motor produksi global dan membanggakan penjualan pasar global. padahal kenyataannya kondisi di Indonesia dengan pasar global bla…bla…bla…wkwkwkwk

    Like

  69. oh sori,ane keburu buru. oke ane ganti.

    224. Penyuka R2 – Februari 2, 2014

    Ketolololan terbesar ep be ye, terutama si suryo, mereka merasa sudah jadi orang terpandai hanya dengan beli motor yang hanya laku di indon. Kasihan…,padahal

    http://aripitstop.wordpress.com/2014/02/02/2013-honda-jual-167-juta-unit-motor-di-seluruh-dunia/
    ===================================================
    ketololan terbesar fbh adalah menganggap motornya sama dengan motor produksi luar negeri dan membanggakan penjualan pasar luar negeri. padahal kenyataannya kondisi di Indonesia dengan pasar luar negeri sangat berbeda jauh..
    kasihan…

    btw fbh tolol banget yah,kaya gini aja kaga ngerti. yang dibahas ketololan mereka eh yang ditanggapi malah kesalahan penggunaan kata. sepele padahal. fbh fbh….

    Like

  70. ternnyata UDAH 20 TAUN masih belom bisa bikin tutup tangki,
    wkwkwk
    masa gak malu ama pabrikan lain yg baru seumur jagung bikin sport 4 tak. mocin aja tutupnya rata kok

    Like

  71. 231. pritikiew – Februari 2, 2014

    oh sori,ane keburu buru. oke ane ganti.

    224. Penyuka R2 – Februari 2, 2014

    Ketolololan terbesar ep be ye, terutama si suryo, mereka merasa sudah jadi orang terpandai hanya dengan beli motor yang hanya laku di indon. Kasihan…,padahal

    http://aripitstop.wordpress.com/2014/02/02/2013-honda-jual-167-juta-unit-motor-di-seluruh-dunia/
    ===================================================
    ketololan terbesar fbh adalah menganggap motornya sama dengan motor produksi luar negeri dan membanggakan penjualan pasar luar negeri. padahal kenyataannya kondisi di Indonesia dengan pasar luar negeri sangat berbeda jauh..
    kasihan…

    btw fbh tolol banget yah,kaya gini aja kaga ngerti. yang dibahas ketololan mereka eh yang ditanggapi malah kesalahan penggunaan kata. sepele padahal. fbh fbh….

    ==================
    Emang indonesia beda apanya mas bro, honda di mari 60%, yamaha 32%. 32% itu sudah termasuk besar dibanding i negara lain.

    Like

  72. ===========================

    Hahhhhhh……
    Mintanya TUTUP TANGKI RATA…
    eeeeeee…malah cuman dikasih saklar lampu..

    ===========================

    Like

  73. Petinggi AHM menjawab, “Bagi-bagi rejeki lah mas, kalau Honda tutup tangki rata, motor sport keambil semua sama AHM, kan katanya kegantengan motor Honda naik 10 % kalau tutup tangki rata”. He..he..he.. Guyon bro.

    Like

  74. Malu sama slogan nya real street fighter ????? Model kaku n ndeso tutup tangki jendol..desain lampu mengecewakan..ban cungkring, model knalpot katro.. REAL STREET NGOJEK…pantesnya….hahahaha ayo ahm jgn mau di kebiri honda pusat.. ahm pasti bisa bikin semprot ganteng yg real street fighter….go ahm..

    Like

  75. mungkin fby berpikir begini, kalo pake tutup tangki datar dimongtornya, mereka akan keliatan seperti justin bibir….wkwkwkwk

    Like

  76. tu kan pekok teriak pekok. yang dibahas ketololan fbh eh dia nanggepinnya malah link. keluarin argumen ente kalo ente emang pinter!

    Like

  77. AHM mana peduli yg begituan.. Pandangan masyarakat Indonesia ttep aja kalo motor “Honda” itu pasti lebih baik dari yg lain.. Masalah tutup tanki?? Mana mungkin diperhatiin.. Apalagi ente maksa ganti desain full changed… Wtf AHM?!?!?!?

    Like

  78. Kalo menurut ane daripada berantem buat 150-250cc KUTU KUPREEET.. mending kite bareng2 jadi sukses biar bisa beli 600cc lah minimal..

    Like

  79. Kalau sy sih titip saran untuk next motor sport honda kedepan, kl bisa desain tangki dibuat lebih lebar dan tutup tangki flat dan disain lampu belakang lebih kreatif dan juga depan lebih disesuaikan tidak kebesaran seperti new mega pro dan tidak terlalu kecil seperti CB150SF (modelnya bagus hanya masih terlihat kecil). Sehingga kelihat gagah walaupun mesin 150 cc atau 200 cc

    Like

  80. nggilani jawaban orang ahm kaya gitu…bukan cuma masalah model, tapi itu produk gagal, bocor masuk air… satu2 nya cara jgn ada yg beli tu motor,biar kapok ahm… ayo kampanyein anti tutup tangki bocor… penipuan konsumen itu…kasian kan yg beli bakal kesusahan motornya mogok gara2 bensinnya kemasukan air dan akhirnya bikin tangki bocor berkarat… koplak beneran ini ahm…

    Like

  81. NMP Macho? :hoek:
    yang bener aja mas?
    matanya juling apa ya?
    kalo bilang desain seperti itu sangat bagus, berarti selera ente sangat buruk.

    motor keren banyak, gak usah sebut merk.
    Thunder 125 & NMP, they are the worst ever :mrgreen:

    Like

  82. Menghabiskan stock part yg ada, dn melestarikan budaya indo, new megareog 😉

    “Blunder nh ahm, atpm ny ini dableg klw soal saran desain, power juga disunat demi euro 3”

    mo murah bgus mending body verza di kasih mono shock, spedoo pk verza tpi sdh ada takometer, gitu aja sdh lumayan ckck ahm dableg bnget..

    Like

  83. kalo dibahasakan dalam perspektif fby jd begini….. honda harus pake tutup tangki datar biar tambah garang tarikannya menjadi 35 horse power…wkwkwkwkwkwk

    Like

  84. mau desain apa lah si honce tetep laku kok dipasaran, mau bukti ya silahkan…

    eits, beda loh sama yahomo, dari desain katrok, anak tk malah nyungsep… 😆

    ngaku anti metik, tapi masih metik yang dominan, ngaku sport yang dominan, tapi cuma sinchan yang laku, yang tangki plastik sama muka katrok gak bertaji sama sekali… 😆

    salam anti MS

    Like

  85. tidak masalah model tutup bensinnya rata atau tidak rata karena bagi saya yg penting berfungsi optimal sebagai penutup. pertanyaannya kemudian adalah apakah penutup tersebut sudah berfungsi optimal? apakah air tidak bisa rembes masuk atau masih sama sebagaimana pada produk nmp karbu?

    Like

  86. fbh dan fby yg komennya cuma mencaci-maki doang itu kampungan, norak, katrok, b4nc!, tayi ba8!, kor3n9 bern4n4h, bau $elangq4n9an, penjil@d daqi fan4t, kor8@n $od0m!, suka cium lo8@n9 fant4t ban©!

    Like

  87. fbh dan fby yg komennya cuma mencaci-maki doang itu kampungan, norak, katrok, b4nc!, tayi ba8!, kor3n9 bern4n4h, bau $elangq4n9an, penjil@d daqi fan4t, kor8@n $od0m!, suka cium lo8@n9 fant4t ban©! manusia seperti kalian pantas di caci maki

    Like

  88. Kawak rider: nik….knp tuh babe lu koar2 ga jelas nuduh2 si fby mikir tutup tangki rata bisa bla bla bla?? Gak nyambung dgn perusahaan beliau tuh.

    Monik capung: mangnya knp?

    Kawak rider: kan pentolan ahmm udh sadar itu tren skrg namun ahmm masih susah buat krn faktor2 yg enggan diuangkapkan.

    Monik capung: jd maksud lu….ahmm udah tau itu semestinya dibuat berthun2 lalu gitu?

    Kawak rider: iya…mocin dan barang india aja udah make

    Monik capung: ooh….itu …memang babe gw disuruh begitu ama perusahaan….mengalihkan perhatian dgn cara kyk gitu. Tp gak apa lah….ntar lg gue dpt laptop gw sendiri dr kerja babe gw. Hehe

    Kawak rider: ????

    Like

  89. Coba kalo blogger kayak mas iwb gak sampaikan aspirasi pembaca2 soal tutup tangki yg masih jendol….sy jamin ahmm selalu utamain profit max drpd bagi ‘profit non money’ kpd biker (*fbh).

    Jd benar….tanpa ada kompetitor kuat ahmm hanya akan membawa masa kegelapan.

    Like

  90. Motor keren untuk ngecengin cwek..yg masih alay..pasti pakai satria..yg udah agak dewasa.. pakai new vixion..yg dewasa n udah mapan hidupnya pakai ninja 250..kok honda gk ada ???????ya jelas lah gk ada kalau ngecengin cwek pakai honda ntar malah gini jadinya..bang..bang ojek..minjem kata2 mas iwan sobek tenan kang bro cwek gkdpt malah dikira tukang ojek..

    Like

  91. So…dgn usaha simple tp efektif td….pertemuan dgn pentolan ahmm yg kaku2 krn udah dikunci atasan itu….akan mulai membawa perubahan design kuno yg berusia 20thn yaitu tutup tangki jendol menjadi rata..

    alhasil tangki bocor makin jarang terjadi….fuel injection macet kotor akan jarang…..dan fbh gak perlu lg tiba2 ngadat di jalan…dan jualan pun lancar….dan pastinya yg sy akan lihat….komen2nya pasti ada beda, jd sedikit berpengetahuan.

    Like

  92. bejo pada Februari 2, 2014 pukul 5:57 PM
    Selera bapak-bapak maksud ya y om? Emang rata2 FBH
    tu jiwa2 tua dan ketinggalan jaman..
    ==============================================

    mendingan bapak2, bapak=pria=laki-laki.
    daripada slera ibu2 wajah motor laki ngaku sport tapi operstruk. liat aja dar sluruh jagat nusantara emg ada yah sport itu operstruk. operstruk itu motor ibu2 yg digber dikit ejek*ulasi dini, emang yzr m1 itu operstruk yah, kalo iya pantesan dikebiri sama anak kmaren sore hohohoho

    Like

  93. fby itu tuolol2 untung ngahaem bikin tutup tengki njendul motor jalanya tambah maju lah kalo yakamfret gimana past jalanya mundur, fby kan ga punya m*lu tuh scorpeot tutupnya njendul ga laku yah.. itu beda sama ngahaem biar njendul laris manis, lah scorpeot udah njendul numpuk digudang trus diolah dikash embel2 limited edition, tetep aja ga laku, wong motor cc225 tapi kalah sama supri 100cc

    Like

  94. seperti juga muka sinchan yg bikin hoki buat yimm, tangki njhendhuel membawa hoki buat ngahaem. lihat aja, pada pengen tangki rata lha kok masih di beli juga yg ada jendhul2nya. jimat aji penglaris ngahaem tuh. makanya susah jawab kenapanya.
    nguihihi.

    Like

  95. Kena terasi nh ms iwan?

    knapa gk pke model yg mendingan cntoh verza tu yg trjual lumayan, tggl pke monosock, spedoo kasih takometer, sdh itu aj sdh lumayan

    Pengennya ahaem kyaknya men diikte konsumen sport, “nh gw kasih motor sport model gini, powernya gw kurangin y biar euro3, yg pnting sdh injeksi, terserah lu mau beli atw gak! Gpp yg pnting matic bebec aike tetep laris”

    Like

  96. maaf kang iwan, menurut ane ahm mungkin tukar tambah tutup tangki dazler/phantom model flat sama tutup tangki nmp model jendul, biar nambah profit, kan sasaran konsumen nya beda, di dunia nyata ni motor buat usaha yg biasa di pakai tukang sayur atau sales dan penagih utang

    Like

  97. Mungkin maksud AHM adalah: Ini hanya sebuah pilihan… Pilih tutup tangki njendul tapi rem belakang cakram atau tutup tangki rata tapi rem belakang tromol… Xixixi

    Like

  98. kalo menurut ane sih urusan headlamp masih kelihatan gagah Nmp dibanding verza. gk tau tuh selera yg lain gimana.

    design headlamp nmp terlihat lebih gagah & gak ngebosenin dibanding verza.

    Like

  99. APA….??? bikin tutp tangki FLAT aja dibilang SUSAH
    belajar dulu gih sana ama tukang ketok magic, dasar pabrikan TUKANG KIBUL

    SUNGGUH TERLALU

    Like

  100. jawaban pak fery dalam hati: pertanyaannya bikin puyeng ne yg lain bisa bikin tutup tangki flat sementara produk ahm di bikin jembul aja masih sering bocor..

    alasan utama tkut tangki tambah parah bocornya..

    Like

  101. itu ada yang ngomong dazzler indihe. stlh ane cek. ternyata itu motor tangkinya udah rata. sooo kayaknya ini di ahm ada orang yang dapet proyek bikin ttp tangki jendol berjuta2 unit dan belum abis wkwkwk. ayo borong dlu motor semprot honda. biar cepet abis stok tutup tangki jendole

    Like

  102. ===================================

    Bagi para rider NMP, CBSF, TIGER, VERZA…
    kini telah tersedia alat perata tutup tangki……
    “PALU GADA RUJAK POLO”
    berkhasiat meratakan tutup tangki anda……..

    ===================================

    Like

  103. ….Yuuukkkkk…
    AHM blajar dulu ke VIAR ya…
    Viar aja dah bisa bikin tutup tangki rata lho…
    Jebul honda AHM kelasnya masih dibawah Viar…

    Like

  104. segala tutup tangki njendol jadi rame, naik motor komuter turing kaga pake rebahan di tengki kaya gen sport faring. fungsi ngak masalah, tinggal selera aja….

    Like

  105. Motor ini yg bakal menggilas rongsokan15 aka si arm panci

    Ngoahaha
    ????????????????????????????????????????
    gilas r15 nantinya, wkwkwkwkwkwk
    bersaing dgn x-vion aja belum tentu bisa
    aduh mas terlalu banyak berkhayalnya……ga heran!!!!!
    fbh’kan suka yang jedul jendol jedul jendol huaa…ha…haa..ups

    Like

  106. 16. ismanto bungsu – Februari 2, 2014

    Tekan budget biar harga di pasarkan lebih murah

    ==================================================

    hihihi…bukan harga lebih murah….tapi margin lebih buanyaak…:P

    Like

  107. tiger dilawan….ora iso….dr ujung sabang sampe merauke….legenda

    (..)
    0 ____ 0
    \ / __ \ /
    –/ (__) \–
    =\ /=
    -|–|-
    | |##| |
    \ ## /
    ##
    (゚ー゚)(。_。)ウンウン. TIGER……
    ngoahaha…..

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s