Rilis Scorpio limited edition…Yamaha tegaskan tidak discontinue produk!!

banner-460x110px image

Iwanbanaran.com- Melaporkan langsung dari LVeight hotel Bali…Yamaha secara official merilis Scorpio Limited edition. Beda dengan prediksi kita sebelumnya….ternyata Yamaha tegaskan tetap akan produksi Scorpio!!…..
.460x110revuk460x120(Gif)

Mindset seluruh media termasuk IWB menganggap dengan hadirnya versi terbatas…Scorpio bakal didiscontinue. Tidak heran kita menanyakan nasib suku cadang sang kalajengking. Disinilah semua ngowoh lan dlongop sebab jawabannya adalah…limited edition dijual beriringan dengan versi reguler. So…tidak ada ceritanya discontinue. Ealahhh. Terus berapa banderol sang kuda besi??….

Lebih mahal 500ribu dibanding versi biasa. Versi limited edition yang disebut the ultimate king hanya diproduksi 1000 unit. Tujuan Yamaha adalah sebagai penghargaan pada konsumen yang setia membeli Scorpio. Dirilis tahun 2002…bukan berarti ini adalah harga mati. Artinya….jika melihat indikasi jawaban BOD YIMM, disinyalir mereka memang menyembunyikan sesuatu. Hal ini berdasarkan jawaban Terada san yang enggan mengungkapkan saat IWB tanya kapan versi injeksi serta adakah rencana facelift sang kalajengking?. Jawabannya..” kita tidak bisa jawab sekarang. Masih secret ya” ujarnya. Nah..hayo siapa yang minat, mumpung edisi terbatas tuh bro….(iwb)

Advertisements

95 thoughts on “Rilis Scorpio limited edition…Yamaha tegaskan tidak discontinue produk!!

    • setuju bro..
      Kalo menghargai harusnya diskon harga..ato dikasih tambahan aksesoris khusus tanpa tambahan harga..
      Ini sih embel2 doank..biar laku..

      Like

    • “Tujuan Yamaha adalah
      sebagai penghargaan pada konsumen yang setia
      membeli Scorpio.”

      kata-kata asal jeplak ini mah, kayak desainnya yang juga asal-asalan.
      Mendingan jujur saja, edisi ngabisin stok. Discount khusus bagi pemilik scorpio. Berarti beneran yang setia ama scorpio yang dapet penghargaan.

      Like

    • Harusnya bikin Service gratis buat Shock amblesnya… baru namae penghargaan kepada konsumen yang udah capek service shock ambles. la ini penghargaan malah suruh nambah 500rb… cpek dh. itu namae di hargai 500rb (CATnya)

      Like

  1. Mgkn ntr bkal make strategi vixion yg berubah jd NVL… Ntah mw berubah jd apa, mgkn jdi New Scorpio Lightning (injeksi, cc 250 silinder jomblo, velg 17)

    *Analisis ngasal…

    Like

  2. perkiraan saya,, kayak nya nanti mayor change nya,, pada saat tiba waktunya yamaha untuk menelurkan motor naked dengan mesin 250cc v 1 silinder.. baru deh basic mesin scorpio ini akan di bore up menjadi 250cc dan ganti blok berpendingin cairan serta silinder head menjadi dohc n mesin tetap overbore, menjadi new scorpio 250..
    mungkin menunggu new tiger mberojol duluan,, supaya yamaha bisa memposisikan harga yg lebih baik dari kompetitor..
    :JMO:

    Like

  3. smester pertama bilang tidak discontinue kang…
    tapi untuk semester kedua… kemungkinan discontinue lebih besar…

    Tidak mungkin produsen akan terus memproduksi si kalajengking kalau merugikan…

    sbuah bisnis itu harus menguntungkan… bukan merugikan…
    yo to kang… he he he

    Like

  4. Penghargaan? Maksudnya gimana nih penghargaan buat pembeli setia scorpio?
    Penghargaan tapi suruh beli lagi gitu? Ngasih penghargaan kok bayar lebih mahal?

    Like

  5. motore kagedeyen lamon nggebrug ora kuat ngadegakene badane kita cilik..motor terlalu gede klo nyungsep gak kuat bangunkan ini motor..

    Like

  6. naksir berat scorpio dr 2002 ampe skrg…tp kgk bs beli…model limited edition keren nih. tp ada yg ‘limited edition’ kgk di mesin, dll,bkn hny tampilan aja…keren nih..

    Like

  7. denger2 sih ngak akan di diskontinu produksi pionya. Tetap bisa mesan tapi minimal pesananan langsung 20 buah gitu.. kayak yamaha rx king. Rx king baru masih sering nongol karena dipesan sekaligus banyak oleh instansi pemerintah. Belum lagi polisi kan pilihan untuk motor batangan jatuh ke pio sejak pio kotak sampai pio gambot sekarang ini. Antara scorpio dan klx 150 cc seringnya yg dipake polis…

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s