Harga Honda CBR150R diBogor tembus 50jutaan. Lokalisasi adalah harga mati!!…

banner-460x110px

20140109_204827Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian….ngowoh , doweh lan domblong ketika IWB disodori price list terbaru motor Honda oleh salah satu sales dealer kota Bogor. Awal mula hanya ingin mengintip banderol new striping CB150R……IWB dibuat terkejut pricing anyar sang fairing 150cc yang kini tembus 50jutaan. Sebuah harga yang akan membuat siapapun ciut nyali!!……uk460x140(Gif)460x150(1)

Dibanding harga Jakarta, Bogor memang sedikit lebih tinggi. Perbedaannya antara 200-800 ribu tergantung tipe. Namun tetap saja IWB pribadi tidak menyangka koreksi harga motor import fairing disana sudah menyentuh angka psikologis 50juta atau tepatnya 50,600ribu untuk CBR150R. Sementara pricing resmi AHM dipatok 42,500 juta. Begitu pula untuk sang seperempat liter CBR250R….banderol diBogor tembus 58juta rupiah. padahal jika kita melirik harga resmi Honda adalah 49,950 juta. Gap perproduk mencapai 8-9jutaan. Ediannn tenan!!. Apakah terjadi kesalahan pengetikan??. Sang sales menegaskan harga adalah update dan baru dirilis oleh dealer mereka…..

Tidak bisa dipungkiri….posisi harga yang dipasang dikota Bogor mematikan kans sijaran wesi dipasar. Padahal sebagai pembanding….harga CB150R Street Fire disana tergolong normal yakni 22,775juta. Jelas pemasangan harga fairing Honda dibeberapa kota termasuk nggak wajar. Gap dari harga Jakarta gila-gilaan. Lha gimana mau bersaing dengan sport lain kalau kayak gitu. Apalagi Yamaha  dan Kawasaki sebagai kompetitor rumornya berusaha membanderol produk fairing mereka seistimewa mungkin. Artinya??…..

Tidak ada toleransi….AHM harus segera melokalkan sport fairingnya. Statusnya sebagai CBU akan susah bersaing melawan rival-rivalnya yang rumornya bakal diproduksi secara lokal. Kabar gembiranya ancang-ancang sudah dilakukan Honda lewat persiapan pabrik Pegangsaan yang direncanakan memproduksi sport tanpa standart tengah. Tindakan yang sepertinya sangat tipis terjadi jika Yamaha ataupun Kawasaki tidak menekan mereka lewat produk mumpuni. Sebuah rivalitas yang akan menguntungkan kita sebagai konsumen. So….sport fairing 150cc dibanderol 50jutaan??. Sobek tenan. Yo mending CB150R kalau gitu mah :mrgreen: ……(iwb)

Advertisements

452 thoughts on “Harga Honda CBR150R diBogor tembus 50jutaan. Lokalisasi adalah harga mati!!…

  1. Montor mahal beda lah montor murahan mcam R15…btw haraga R25 ternyata murahan jg yah…cm bda 20jeti sma CBR150…Ngoahahaha

    Like

  2. Ini baru ada bukti hitam di atas putih. . Kalo siapa itu yg ngarang R25 harga 70jt tau dari mana? Mimpi ? . Makanye klo mo tidur baca doa

    Like

  3. Akh…ketinggalan 6 detik….dohc rompal!

    Justru sy melihat itu la kecerdikan hnd…dgn naikkin harga nggak keruan itu adalah cara bagus buat discontinue dan bikin lokal…artinya jg hnd tau, kalo masih ada yg beli cbu ini berarti doi b3go.

    Nah sisa2 cbu yg belum habis akan dijual barengan dgn versi lokal….so…beruntungla yg dapat versi cbu harga lokal.

    😆

    Like

  4. sudah berapa kali ane bilang coba kalau bikin motor sport jgn main tekan biaya tekan biaya dong, jgn cuma mikirkan keuntungan perusahaan, tapi pikirkan juga keuntungan calon konsumen kalau beli toh motor sport, gak sedikit duit lo yang di keluarkan calon konsumen, berikan keuntungan apa yang bisa dikasih ke konsumen semisal, sasis deltabox atau swingarm banana atau sock upside down….imho
    beda zaman kalau ngasih motor setengah hati

    Like

  5. Anehnya masih ada yg ngebela ni motor. Wkwk bener bener buta merk , apa kayaknya motor ini bisa touring jarak jauh gak pake oli? Muehehe ngoahaha. .

    Like

  6. Itu baru kota bogor Kang Iwan, apalagi masuk kalimantan khususnya kota Sampit/Kalimantan Tengah, harga motor CBR yang 150 maupun 250 cc yang baru sudah hampir mendekati harga mobil LCGC 😀

    Like

  7. Yo mending CB150R
    kalau gitu mah …
    ===================
    ya ndak juga kang… menurut saya ono rego ono rupo, murah kok njaluk slamet.. kan udah ada kasusnya

    Like

  8. So….sport fairing 150cc dibanderol 50jutaan??. Ediann tenan. Yo mending CB150R kalau gitu mah :mrgreen: ……(iwb)
    ———————————————————————————–
    yo mending R15 kang 😀

    Like

  9. Gile lu tong…nih motor produk CBU…bandingkan dngan Rongsokan15 finishing amburadul made in Nehi2 yg CBU jga…knpa dri dulu Epbeye itu gak pernah GENIUS???

    #tefuk fantat onta laper…Muehehehehe

    Like

  10. 18. Boz – Januari 10, 2014

    Yg mau beli CbR 150 seharga 50 juta beararti sudah Orang gila . . . !!!!
    ————————————————————————————
    bener banget tuh
    khususnya bagi para FBH

    Like

  11. TAHUN 2014 INI DI JAMIN 100% HONDA CBR TIDAK LAKU.

    PECINTA CBR AKAN LARI KE ==> KAWASAKI NINJA + YAMAHA

    &

    NAMA BESAR HONDA , AKAN HILANG DI MATA MASYARAKAT INDONESIA. . . . .Asyiiiiiiiiikkkkkkk. . .

    Like

  12. pengin
    mohtor sengprot murah
    tuh r25 mohtor cinho yang lagi diangkut pake gerobak
    sekarang baru nyampe tibet
    sampe jakarta ntar tahun njebooodd.

    Like

  13. Strategi marketing biar honda CBSF laris gara gara mesinnya titisan motor seharga 50juta. Luar biasa. . Tepuk jidat rame rame wkwk

    Like

  14. Setiawan Dongo pada Januari 10,
    2014 pada 8:05 AM
    sangat wajar produk global bro
    =====================
    kalo kata ane tetep g wajar. wong pas awal2 nongol harganya di kisaran 30 jutaan. kalo harga skrg tembus 50jt tu namanya overprice

    Like

  15. Artikel penggiringan opini. Pura pura ne bilang mending beli CBSF. Jujur saja bilangnya mending beli sport Y. Email ku knapa diblok Mas iwan?

    Like

  16. Ane benul2 dibuat ayan ma epbeye…dri dulu smpe skrang gak pernah ada pinter2nya…makanya ane smpe pake nickname Epbeye kokok Kadal…Muehehehehehe

    Like

  17. Gilaaaa nyampe 50juta, awas Honda! YAMAHA akan meluncurkan Prajurit baru mereka sang R15 yang kemungkinan akan menggebuk CBR150 sampai babak belur.

    Honda One Heart
    YAMAHA SEMAKIN DI DEPAN

    Like

  18. Artikel penggiringan opini. Pura pura ne bilang mending beli CBSF. Jujur saja bilangnya mending beli sport Y. Email ku knapa diblok Mas iwan?.

    Like

  19. mongtor impor dan sangat global 50 jt pun masih murah……… tp kalo mongtor pahe aka mocin dihargai 70jt itu baru luar biasa …..wkwkwk

    Like

  20. haha 28 jt info dr tmc….. masih blm wajar mongtor pahe bermesin mocin diangka 28 jt….. harga net mongtor pahe bermesin mocin maen diangka 10 – 15 jt………

    Like

  21. ampun deh ni budak yamaha atas ane…. pagi2 dah teriak2…. woi lo kaga kerja2 pa?……. ckckck…. makan masih teriak emak…ngomong mongtor harga jutaan rupiah…wkwkwkkwk lagumu tong….

    Like

  22. harga di naekkan. tuch buat cb150r lebih di lirik, mesin hampir sama, ngapain ngedepanin produk import, biar produk sndiri lebih laku, strategi marketing mas,..

    Like

  23. Touring pada Januari 10, 2014 pada
    8:20 AM
    Apa gwa hrus dadi pnjilat kya wdhus
    fby, biar iso cuap cuap cipika cipiki
    dimari?.
    ============================
    marwoto detected
    disinyalir akun aslinya udah dibanned yg pny warung

    Like

  24. 84. imam punya yanie – Januari 10, 2014

    welehh kang iwan iki piye toh yen produk y larang atikele ra brojol giliran brojol yo seakan wahhhhhh walopun oper pres. kuwi r15 yo larang toh mosok sohc regone nyampe 58 malah luweh kentir toh
    ———————-
    ya iyalah ga dipost, yg jual IU, bukan YIMM, ini CBR kan yh jual AHM, masa ente mau bandingin IU…sama non IU

    Like

  25. budak2 yahama kaga usah komen, coz memang begitu kalo mongtor impor yg global….. ini bukan mongtor keluaran yimm yg diimpor dr indihe bodinye mesin dll impor dr cina….. kastanya saja sdh sangat jelas…..wkwkkkwk

    Like

  26. Setelah skian lama jadi silent rider akhirnya gatel jg pengen coment, saya perhatikan yg paling demen bawa” sara, nyerang personal dan nyerang bloger tuh kebanyakan kaum fbh , . Fbh tuh ga tau diri seenaknya nyerang bloger. Anda ingat ktika pertama kali mas iwb ngepost bocoran sport honda yg pake sasis tralis? Apakah kalian para fbh tdak merasa d untungkan? . . Fbh memang kemaruk, maunya menang sendiri .

    Like

  27. TAHUN 2014 INI DI JAMIN 100% HONDA
    CBR TIDAK LAKU.

    PECINTA CBR AKAN LARI KE ==> KAWASAKI
    NINJA + YAMAHA

    &

    NAMA BESAR HONDA , AKAN HILANG DI
    MATA MASYARAKAT
    INDONESIA. . . . .Asyiiiiiiiiikkkkkkk. . .

    Like

  28. @110

    ga usah ente sok suci….. itu tergantung pribadi2 nya…lagian kang Iwan ga usah di ajarin soal itu….. langsung di baned IP nya saja….selesai……

    Like

  29. @Mas iwan. Yamaha bagus yo, pokoke yamaha tiada dua ne. Setuju po ra? Yamaha adalah harga matek. Kalu ora ono yamaha mau mangan apa toh?

    Like

  30. 88. imam punya yanie – Januari 10, 2014
    welehh kang iwan iki piye toh yen produk y larang atikele ra brojol giliran brojol yo seakan wahhhhhh walopun oper pres. kuwi r15 yo larang toh mosok sohc regone nyampe 58 malah luweh kentir toh
    =====================================================
    Yah begonolah Mam…Rongsokan15 yg finishingnya amburadul harga sundul langit masih dipuja kok ma Epbeye…apa gak ayan tuh ane??? SOHCrutt harganya sekelas DOGejrott…Tefuk fanta Imam Dah! Muehehehehe…

    Like

  31. @cah kene bae. Sampeyan ra usah dadi penjilat warung coy. Ra perlu sampeyan so suci. Email lama ku wis diblokir toh. Ikhlas aku lan Matek siji tumbuh sewu.

    Like

  32. 130. Vega joss – Januari 10, 2014
    motor syeeeempaak mahal gk ketulungan…..
    ==================================================
    Nickname ente mengingatkan ane ma rider PEGA jidat Njenong…Muakakakakakak

    Like

  33. ternyata eh ternyata 😀
    beberapa waktu kmarin isunya R25 70 jt,g tau spa penebar isu 😀
    Eh,,malah kompetitornya yg smprempat liter 1 silinder hampir 60jtaan 😀 klo 2 silinder berapa ea 😐
    Mending ninja 250 / r25 klo gitu,dapat 2 silinder :D,yg pasti beli sandal bagusnya yg sepasang 😀 bkan sebelah 😐

    Like

  34. Touring pada Januari 10, 2014 pada
    8:43 AM
    @Mas iwan, Sama adik sendiri kok
    tega sih main blokir blokiran email.
    Ngoahahahahaha.
    ============================
    musibah besar klo mas iwan punya adik kyk ente marwoto

    Like

  35. DEMPLON NIGHT pada Januari 10, 2014 pada 7:50 AM Montor mahal beda lah montor
    murahan mcam R15…btw haraga R25
    ternyata murahan jg yah…cm bda 20jeti
    sma CBR150…Ngoahahaha
    *******************************************
    Gak nyadar jg ea 😀 cbr 250 harganya 58 jt 😀 murahan yg mna 😀

    Like

  36. TAHUN 2014 INI DI JAMIN 100% HONDA
    CBR TIDAK LAKU.

    PECINTA CBR AKAN LARI KE ==> KAWASAKI
    NINJA + YAMAHA

    &

    NAMA BESAR HONDA , AKAN HILANG DI
    MATA MASYARAKAT
    INDONESIA. . . . .Asyiiiiiiiiikkkkkkk. . .Asyiiiiiiiiikkkkk

    Like

  37. @Touring
    saya ga sok suci kok. Sya bicara apa yg sudah terjadi, saya ga suci mas saya cuman skedar orang mlarat dan banyak dosa yg ga mau mlihat sodara saya di bodoh”i warga asing. .

    Like

  38. Itu adalah startegi AHM bro…. kita si asek2 aja yang penting dagangan laku tiap bulan dapat bonus. harga 50 juta laku satu lumayan dapat sampingan 5 juta…. cepat kaya kan kita kita beda ma sales sebelah goyan mang……………

    Like

  39. ayok pada Januari 10, 2014 pada 8:04 AM ada harga ada rupa bagi epbeyek yang dompetnya cekak
    dianjurkan beli mio karbu atau mohtor
    cinho.

    *************************

    Gantengan mana ama ninin RR mono 😛
    Harganya juga gantengan mana di dompet 😀

    Like

  40. Silahkan saja koar koar produk ini di buat di sana produk itu buatan sana yg kualitasnya bla bla bla. . . Konsumen tuh skarang pinter pinter, dia tau mana brang yg berkualitas dan mana brang yg kualitasnya abal abal.

    Like

  41. 148. sales honhon – Januari 10, 2014
    Itu adalah startegi AHM bro…. kita si asek2 aja yang penting dagangan laku tiap bulan dapat bonus. harga 50 juta laku satu lumayan dapat sampingan 5 juta…. cepat kaya kan kita kita beda ma sales sebelah goyan mang……………
    ===================================================
    Kalo boleh tau apa emang sales sebelah tiap hari mkan nasi aking yak???

    Like

  42. @Touring . . Aq ngerti mas sampean kui maune sing due nickname bikerboy kan? , . Podo wae wong jowo ko berselisih gara gara produke wong jepang? . Ketok bodone mas, hehehe salaman wis dame. Piwe? Aq ora nyerang koe to? . .

    Like

  43. 158. Cah kene bae – Januari 10, 2014
    @Touring . . Aq ngerti mas sampean kui maune sing due nickname bikerboy kan? , . Podo wae wong jowo ko berselisih gara gara produke wong jepang? . Ketok bodone mas, hehehe salaman wis dame. Piwe? Aq ora nyerang koe to? . .
    =================================================
    Damai??? Kene seket ewu sik….Muehehehehe

    Like

  44. Email lamaku diblokir kakak ndwe. Kakak sing galak yo. Untung aku pnya bnyk email, mati satu tumbuh seribu. Ngoahahahaha.

    Like

  45. Setelah skian lama jadi silent rider
    akhirnya gatel jg pengen coment,
    saya perhatikan yg paling demen
    bawa” sara, nyerang personal dan
    nyerang bloger tuh kebanyakan kaum
    fby, . Fby tuh ga tau diri seenaknya
    nyerang bloger. Anda ingat ktika
    pertama kali mas iwb ngepost
    bocoran sport yamaha yang pake muka sincan Apakah kalian para fby tdak
    merasa d untungkan? . . Fby
    memang kemaruk, maunya menang
    sendiri .

    Like

  46. yo mending tuku sport yamaha atau kawasaki…

    cbr 150 import = overpriced

    cb 150 sofuuuck = kualitas terlalu rendah dengan harga yang overpriced juga, kualitas serendah itu pantasnya di range harga 15 juta’an.

    cbr 150 lokal = kalo motor cbr di lokal kan alias di buat oleh ahm,, udah udah lah,, buatan ahm kualitasnya pasti gak bagus.
    liat aja cb, di pake 3.5 bulan roda gigi starter rompal semua..
    honda ahm = mochin overpriced.

    Like

  47. @Reyonzie. Sampeyan pura pura dadi FBH asline wdhus fbyamaddut. Ketahuan coy bosone diputar balik. Ngoahahahaha.

    Like

  48. namharira pada Januari 10, 2014 pada 8:28 AM
    84. imam punya yanie – Januari 10, 2014

    welehh kang iwan iki piye toh yen produk y larang atikele ra brojol giliran brojol yo seakan wahhhhhh walopun oper pres. kuwi r15 yo larang toh mosok sohc regone nyampe 58 malah luweh kentir toh
    ———————-
    ya iyalah ga dipost, yg jual IU, bukan YIMM, ini CBR kan yh jual AHM, masa ente mau bandingin IU…sama non IU
    ===

    Weew……si fbh imampunyayani rupanya pecunddang….mewek make boso jowo…supaya banyak ga ngerti….untung ada yg reply make bhs INA.

    😆

    Like

  49. Saya meragukan kalau nanti di produksi AHM , apakah konsumen akan dijadikan kelinci percobaan lagi seperti kasus CBSF150 kualitas dibawah mochin??? Tantang Dompetmu!!!

    DOHC palsu :

    http://subjectdani.wordpress.com/2014/01/04/list-baru-kok-karatan/

    http://wp.me/p208su-1Dn, Klaim lampu leleh ditolak,dengan alasan salah user yang kelamaan manasi mesin

    http://www.sarikurnia980.wordpress.com/2013/12/30/what-cb150-crankshaftnya-rompal/

    http://www.pertamax7.com/2014/01/02/gear-starter-honda-cb150r-rompal-segera-klaim/

    http://rudysoul.wordpress.com/2014/01/04/klaim-lampu-leleh-ditolakdengan-alasan-salah-user-yang-kelamaan-manasi-mesin/

    http://pertamax7.com/2014/01/06/dudukan-prolink-di-swing-arm-honda-cb150r-patah/

    Untuk cebong bagusnya di Bakarr di Baskom.

    ” Masih percaya produk AHM, beli kok coba coba”

    Salam potensi 32 HP diatas kertas buram

    Like

  50. Owlah. . Hahaha di jak dame malah ngarani aq fby monggo silahkan, aq iki fbi mas, fans boy indonesia, kalo ntar honda CBR yang baru lebih keren dari R15 dan lebih murah juga saya bela CBR kok. . Tenang wae

    Like

  51. 33. jaos_konsumen biasa – Januari 10, 2014

    Akh…ketinggalan 6 detik….dohc rompal!

    Justru sy melihat itu la kecerdikan hnd…dgn naikkin harga nggak keruan itu adalah cara bagus buat discontinue dan bikin lokal…artinya jg hnd tau, kalo masih ada yg beli cbu ini berarti doi b3go.

    Nah sisa2 cbu yg belum habis akan dijual barengan dgn versi lokal….so…beruntungla yg dapat versi cbu harga lokal.
    =======================

    Kok sepaham ya, keknya emang diset begitu biar gak kebeli dan lokal yang naik (laris), itu triknya, cuma apakah trik ini butuh persetujuan principal juga? please deh…hehehe

    http://kobayogas.com/2014/01/10/pojok-kutipan-r25-akan-diproduksi-di-pabrik-yamaha-pulo-gadung/

    Like

  52. hehehe…gilee…
    bagaimakah nasib kakak adik cbr 150&250 jika rr mono kluar…?klo rr mono kluar dan harganya seperti harga rr 2tak dan dengan mesin yg udah dohc pula,desain yg lebih josss dan power yg mungkin sama dg cbr250 to minimal beda tipis..kira kira konsumen cerdas(bukan fbh) akan milih mna ya…ya wong motor 150cc tenagane cilik larang maning,trus ono sing 250cc kawak punya tenaga lebih njoss murah maning (TAPI BUKAN MURAHAN)desain ninin series..yo wis genah tunggu kebangkrutane…ben ngantek jamuren nang dilerr….sbagai konsumen yg cerdas betulkan lek IWB..

    Like

  53. 158. Reyonziee – Januari 10, 2014

    Setelah skian lama jadi silent rider
    akhirnya gatel jg pengen coment,
    saya perhatikan yg paling demen
    bawa” sara, nyerang personal dan
    nyerang bloger tuh kebanyakan kaum
    fby, . Fby tuh ga tau diri seenaknya
    nyerang bloger. Anda ingat ktika
    pertama kali mas iwb ngepost
    bocoran sport yamaha yang pake muka sincan Apakah kalian para fby tdak
    merasa d untungkan? . . Fby
    memang kemaruk, maunya menang
    sendiri .
    =========================================
    mewek tingkat nasional nih fbh,,, wkwkwkwk,,,

    ente mau kemana tong abis komen ,,, ??
    mau ke salon ya,,,, 😆

    buahahha,,,

    Like

  54. Hahaha. . . Di kira saya berubah jadi suryati? Wkwk. . Sampean kui sg sneng gonta ganti nick, monggo yen rak glem dame. , wong jowo gadungan koe rek.

    Like

  55. 174. Cah kene bae – Januari 10, 2014

    Owlah. . Hahaha di jak dame malah ngarani aq fby monggo silahkan, aq iki fbi mas, fans boy indonesia, kalo ntar honda CBR yang baru lebih keren dari R15 dan lebih murah juga saya bela CBR kok. . Tenang wae
    ==========================================
    AHM bisa bikin motor keren mimpi!!! Paling nyontek garis2 designnya R15 (lirik kasus CBSF dan New Revo).

    Ditambah kualitas AHM lebih parah dari mochin.

    Like

  56. dari daulu juga dah kebaca seterategi AHMpret,,,
    yang BU di mahalin,,, ntar keluar persi lokal,, aka cebong berkerudung,, dengan harga cbr lama,,,

    sebagai buyer yang pinter,,, kalo sesilih harga cuman sak uph!l ,, mending beli yang BU ketimbang yang buatan ahmpret,,,
    tapi apa boleh buat,,, ahmpret kagak mau kalo konsumennya pinter,,,
    konsumen AHMpret cukup jadi kelinci percobaan sahaja,,, 😆

    *bakalan terulang lagi nih,,,
    produk : AHMpret,,,,
    Kwalitas : dongret,,,
    Harga : operpret,,,
    penboynya : kutukupret,,,

    buahahaha,,,

    Like

  57. flyingmetal pada Januari 10, 2014 pada 9:23 AM Larang tnan,

    Genk Ijo pada Januari 10, 2014 pada 9:24 AM Harga segitu mending kelaut aja tuh
    motor..atau dibakar saja..

    ——————————–

    setuju bro2 semua,, larang mbanget.. enakan di bakar wae nek gak di bom ae,… muehehehehe

    Like

  58. buahahaha,,,

    lima puluh juta,,, cuman dapet s3mpuak doang,,,???

    wkwkkwkw,,,,

    kasian fbh,,, cuman pengen dapet tutup tengki rata aja,, harus merogoh kocek lima puluh juta,,, 😆

    Like

  59. @Cah kene bae pada Januari 10, 2014 pada 7:50 AM

    Ini baru ada bukti hitam di atas putih. . Kalo siapa itu yg ngarang R25 harga 70jt tau dari mana? Mimpi ? . Makanye klo mo tidur baca doa
    _______________________________________________
    Hahaha….setuju Bro…

    Like

  60. cah kene bae @

    wes jarne wae cuy… mengko kan lak yo modhar dewe.. fbh sitok kui terahno rodok rodok,,, kerjanane tukang mewek lan gonta ganti nick name koyo cah edan..

    Like

  61. 190. Gio – Januari 10, 2014

    50juta yah? ? . . Bagi fbh murah, ga masalah kok. Fbh kan kaya kaya,
    ======
    giman sih om,

    wong fbh miskin-miskin,

    bisanya cuma beli matik ama bebek?

    Like

  62. muka sy3mfak di jual 50 juta ? wowkakakswow Alih-alih dapet semprot ganteng , eh lah dalah FBH tambah mrongos ga mampu beli CBR muka sy3mfak . . .

    Like

  63. gak di lokalkan hargany muahal,, fbh muiskin beli lampu syuempaknya aja gak mampu…

    kalo di lokalkan cibi cibi ngieeerrr 150 ngieeerrr image nya bakalan jatuh,, bukan lagi sebagai motor sport 150cc,, melainkan jadi motor rompal 150cc..

    muahahahahaha

    ahm bikin usaha kacang goreng aja… ehh jangan ding,, nanti kacang gorengnya kualitas rendahan juga…
    muahahahahaha

    Like

  64. Bagusan Ninja F1 kemana-mana dengan rentang harga yang sama..kubikasinya beda jauh bro..hanya penyembah merk T#lol yang beli tuh motor..

    Like

  65. @surya
    . . Ga usah d kasih tau mas, ora bakal percoyo palingan malah ngarani dwek wong edan sing lagi ngomong karo klonengane . Xixixi

    Like

  66. fbh sedang dalam dilema besar..

    cibi cibi ngier gak di lokalkan,,, mereka gak bisa beli…

    cibi cibi ngier di lokalkan,,, kualitasnya bakalan ancur,,, image cbr lemot bakalan tampah parah di tambah image kualitas rendah mesin rompal… udah gitu harganya pasti masih di samakan dengan motor fairing lokal merk japan lainnya yang kualitasnya bagus..

    malang nian nasib mu fbh… selalu di beri motor kualitas super rendah dengan harga overpriced.. muehehehehehe

    Like

  67. Look superior bila gue naik NF1..goresan streamline tidak mati dari mulai headlamp sampai brake-lamp..

    Lu lihat muffler motor 150 cc yang dijual 50jeti itu, perhatikan baik-baik, itu muffler motor sport seperti milik Skutik Kym#o..

    Like

  68. Smua orangpun ga se7 kalo barang kayak gitu di jual 50juta? . . Impor dari thailand kok , ga jauh bgt lain kalo impor dari ngeropah. Muehehehe ,

    Like

  69. Setiawan Dongo
    pada Januari 10,
    2014 pada 8:05
    AM
    sangat wajar produk
    global bro

    ============================

    Ninin 250 fi produk global juga ga gitu amat bro harganya ! Cuman FBH nya doang yg mau di kibulin AHM

    Like

  70. hidup segan mati tak mau
    apa lagi yg di banggain dr cbr
    udah nyentuh 40 jutaan sudah kemahalan
    apalagi dah sampai 50 jutaa …sobek tenan
    mending nunggu awal kwartal 2 sport keren2 akan berdarah darah
    apalagi rumornya kwartal pertama sport fairing yamaha bakal launching …cmiww

    Like

  71. 223. wiwi – Januari 10, 2014

    salah kui… di lampung aja cbr 150 resol aja 44 jeti… atau itu yang versi abs?

    ==========================================
    bener bro,,, sama kayak tiger versi abs,,, 😆

    mangkanya Operpret,,, 😆

    buahahahaha,,,,

    Like

  72. Yamaha Sport diLokalkan kualitas = YES

    Kawasaki Sport diLokalkan kualitas = ?? wait n see

    Honda Sport dilokalkan kualitas = NO
    (Produk AHM Hancur melebihi bobroknya Motor MOCHIN, motor sampah bagusnya dibakarr)

    Salam 6 Detik

    Like

  73. Akeh temen sawaeh yok. . Hahaha 100ubin mending go tuku mobil bae ora kudanen ora kepanasen. 5wulan maning CBR150 muka sempak elek dewek yok. Ngandel ora ,

    Like

  74. cibi cibi ngier di lokal kan…

    siap siap kehilangan image sportnya…

    yang ada adalah image kualitas rendah, getar, n rompal…

    strategi marketing apa’an ??? strategi marketing menggiring cbr masuk ke dalam image kualitas rendah ahm ???

    ketemu di jalanan,, muka syuemphak bakalan semakin keliatan ndongok n tertunduk malu…

    muahahahahahahaha

    itulah akibat kalo jadi pabrikan dengan prinsip jahat, suka menjual motor kualitas bhuzuk dengan harga yang kemahalan gak sesuai dengan kualitasnya..
    di sumatera motor hondongok semakin ndelep,.. yamaha, kawasaki, n suzuki semakin merajai… n lambat laun di seluruh indonesia pasti menyusul…

    honda bikin roti aja ya… gak cocok lu bikin motor,, cuma punya fitur vibrator n protol… muehehehehehe

    Like

  75. 50jutaan tu motor produksi tahun berapa?oke mungkin shippingnya 2014 tapi kalau pengiriman 2013??terus lama stok digudang wajar gt 50jutaan???
    biarlah masyarakat yang berfikir

    Like

  76. iklan revo nongol cuy,,,
    kenapa ahm mau pasang iklan diblog bonyod??,,
    tentu karena ayok
    yang selalu hadir membela kebenaran dan keadilan
    serta selalu setia membela ahm.

    Like

  77. tapi juga jangan harep yamaha lebih baik,,yang ada besok r15 juga mahal…lah wong sama2 cbu ja jg harga segitu…
    kembali ke cbr bila jual harga 50juta terus besuk kira lah r15 CKD 39.999.999 tarohlah nyentul bareng cbr 50 juta cbu+abs+++..terus hasile kalah….teruz tu muka mo taruh dimana,,,pukulan telak bagi klan CBR…honda tepatnya AHM kudu fikirin ni jg ^^

    Like

  78. kayaknya itu produksi CBR taon 2015 deh,,, 😆

    jadi wajar lah harga segitu,, 😆

    *mencoba membantu FBH,,, soalnya sekarang ini fbh jadi kaum teraniyaya,,, 😆

    Like

  79. muehehehehehe
    ada yg bilang biarlah masyarakat nyang berfikir…

    kayak gitu gak usah di fikirin kaleeee….
    udah jelas sekilas liat aja dah ketahuan kalo itu buah simalakama,,,
    gak di lokalkan ya penipuan n pembodohan,,
    di lokalkan juga pasti penipuan n pembodohan oleh hondongok ahm…

    ONE HURT (tetaplah bersatu meskipun kalian akan selalu di sakiti, di bodohi, dan tertipu ).

    cuma orang ndongok yang mau beli motor honda.

    salam rompal 6 detik, 100 kelurahan, 30 abad .

    Like

  80. Produk2 AHM banyak * kecilnya

    Contoh * kecil si DOHC palsu :

    http://subjectdani.wordpress.com/2014/01/04/list-baru-kok-karatan/ CB new striping 2014

    http://wp.me/p208su-1Dn, Klaim lampu leleh ditolak,dengan alasan salah user yang kelamaan manasi mesin

    http://www.sarikurnia980.wordpress.com/2013/12/30/what-cb150-crankshaftnya-rompal/

    http://www.pertamax7.com/2014/01/02/gear-starter-honda-cb150r-rompal-segera-klaim/

    http://rudysoul.wordpress.com/2014/01/04/klaim-lampu-leleh-ditolakdengan-alasan-salah-user-yang-kelamaan-manasi-mesin/

    http://pertamax7.com/2014/01/06/dudukan-prolink-di-swing-arm-honda-cb150r-patah/

    Untuk cebong bagusnya di Bakarr di Baskom.

    ” Masih percaya produk AHM, beli kok coba coba”

    Salam potensi 32 HP diatas kertas buram

    Like

  81. untuk mendapatkan 150 sese dohc yang mesinnya bisa berumur lebih dari 3.5 bulan,,, harus merogoh kocek 50 jutaan,,, 😆

    *hanya berlaku di supermarket terdekat,,, 😆

    Like

  82. R15 paling keren pada Januari 10, 2014 pada 9:53 AM
    yg pake cbr pasti merasa bangga pake nie motor, padahal yg nglirik pada ketawa …wkqkqkqk overrpreeeett
    ===
    Komen yang ini sangat benar….ini sering terjadi dlm kenyataan.

    😆

    Like

  83. 150. Cah kene bae – Januari 10, 2014
    @Touring . . Aq ngerti mas sampean kui maune sing due nickname bikerboy kan? , . Podo wae wong jowo ko berselisih gara gara produke wong jepang? . Ketok bodone mas, hehehe salaman wis dame. Piwe? Aq ora nyerang koe to? . .

    151. Touring coy – Januari 10, 2014
    Wdhus fby Cah kene bae aka suryati wis kalap main samber comen orang. Ngoahahahah

    ====================================================

    itulah bukti kesetiaan fbh wkwkwkwkwk di ajak baikan malah nyolot

    Like

  84. @pembalap karung
    huzzt… sampeyan jangan suudzon, fbh duite adem kabeh… bro!
    itu sama artinya sampeyan menuduh fbh penghasilane dari korupsi dan togel

    Like

  85. Orang gila yg mau beli dg harga segitu.mendingan z250 atau ninja 250 fi.secara cc sdh beda,silinder sdh beda,prestis juga beda jauh di banding cbr 150 ataupun cbr 250.

    Like

  86. 183. Reyonziee – Januari 10, 2014
    Setelah skian lama jadi silent rider
    akhirnya gatel jg pengen coment,
    saya perhatikan yg paling demen
    bawa” sara, nyerang personal dan
    nyerang bloger tuh kebanyakan kaum
    fby, . Fby tuh ga tau diri seenaknya
    nyerang bloger. Anda ingat ktika
    pertama kali mas iwb ngepost
    bocoran sport yamaha yang pake muka sincan Apakah kalian para fby tdak
    merasa d untungkan? . . Fby
    memang kemaruk, maunya menang
    sendiri .
    ===============================================

    maaf ya…………. setau saya komen anda menurut saya malah sebaliknya
    mana ada komen fby yang nyerang bloger……. tapi kalo fbh jangan di tanaya udah jadi kewajiban mereka wkwkwkwkwkwk maaf sekali lagi cuma komen yooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo

    Like

  87. Disinyalir klo cb150r revisi tutup tangki jd rata, harga’nya juga akan sebelas duabelas sama cbr150r CBU, coz yg bkin mahal tutup tangki’nya… :mrgreen:

    Like

  88. joss bgt ni ahaem…
    jelas sebelumnya dah di survey dl kq… 😀

    dan kebnykan yg ambil ni produk adlh org2 yg bego, pemakan merk, buta kualitas.. dan itu jg dibuktikan dgn larisx matic dan kwek2 walopun dgn kualitas yg ancuur…

    y maklumlah orang kampung klo dak pake honda gak marem.. 😀

    termasuk yg maw beli ni mtr, mana taw mereka 1 silinder ato 2 silinder, cm merkx aj yg mereka taw..
    dan itu d ketahui ahaem dgn mengambil untung sebnyk2nya..

    -salam-

    Like

  89. di kerena kan rendahnya kualitas motor buatan honda,,, honda pun menyatakan sangat menyesal…
    dan atas penyesalannya yang sangat sangat mendalam itu,,, honda berjanji akan mengganti nya dengan sesuatu tang lebih besar…

    di bawah ini adalah penggantinya.

    Like

  90. Mungkin gap 8 jutaan terjadi krn bawa cbr150r dr jakarta ke bogor tuh make gerobak….ditarik fbh.

    😆

    *ngikut kekonyolan fbh

    Like

  91. upppzzzz….. maap permirsah….

    honda menyataken tetap tidak mau kekurangan keuntungan sedikitpun….

    jadi,,
    ada bagian yang membesar,, maka harus ada bagian yang di perkecil…
    demi menekan biaya pembuatan serendah rendahnya, dan menjualnya dengan harga yang setinggi tingginya…

    salam ONE HURT rompal.

    Like

  92. semoga
    petinggi ahm baca ini,,,
    kalo mau jualan diindonesia, produksi diindonesia tentu dengan desain ngeropah.
    jangan,,, jualan diindonesia
    desain indihe produksi dicinho.

    Like

  93. Horeee, marwoto is back!!!
    Berarti isu R25 70jt itu strategi ngahaem utk membuat si ComBRo 150 keliatan murah.. Strategi sales trnyta

    Like

  94. petinggi honda gak peduli design, gak peduli kualitas.. yang penting untung besar dari menjual syuampah buat minum sake di lokalisasi…

    muahahahahahaha

    Like

  95. alasan fbh beli motor ini :
    ayok pada Desember 8, 2013 pada 10:28 AM
    @kuclux
    syempuak dan kutang adalah desain yang paling styles dan modis ini menggambarkan sesuatu yang wahh,, didalamnya.
    Jadi… hanya lelaki abnormal yang tidak menyukainya.

    Like

  96. muke gile.motor yg katany teknologi dewa n termutahir di abad ini ternyata di bandrol 50 jetong..yg bener aja mending di buang ke laut buat rumah udang lembut

    kta fbH kupret ini motor ga oper prett..katany motor ini exlusipp .harga mahal ga apa kan motor flgshp..
    setahu saya pabrikan motor produksi motor 99% buat d jual n berharap laku kras kya kacang sangan.klo buat flgshp mnding buat motor konsep wee jngn d produksi masal

    Like

  97. wkwkwkw,,,
    baru aja ane baca judulnya,,,,
    ternyata ada kata2 lokalisasi,,, 😆

    wkwkwwk,,, kang iwan ini tau aja,, kalo FBH suka di lokalisasi,,, 😆

    wkwkwkw,,,

    Like

  98. bakalan langka besok yang buid up
    harga diperkirakan akan bertahan disana walau second harga nggak jatoh terlalu jauh..

    monggo yang mo jadi kolektor 😀

    Like

  99. mantaaappppp…. yg nyemplak cbr150 makin exclusive neh… motor mahal, wong sugih !… yg duitnya nanggung sih pasti mikir beli mobil bekas….

    Like

  100. yg beli d pastikan adalah:
    1.oonda minded,udh terdoktrin dr zaman kegelapan motor=oonda
    2.karyawan AHM,karna dr pabrik d jual murah bisa kredit tanpa bunga buat lingkungan karyawan AHm karna yg pasti kl pke merk oonda parkir g kehujanan kepanasan d banding karyawan yg make produk selain oonda *maksa secara halus
    3.orang B3go
    4…..
    Ada yg mw nambahin?

    Like

  101. harusnya judulnya begini kang…

    Harga Honda CBR150R diBogor tembus
    50jutaan. Lokalisasi adalah kesukaan petinggi honda, orang ahm, dan fbh phekok!!…

    Like

  102. Tinggal turu ae wes lk koyo ngono sak enak udele gae rego so customer jg sak enak e dewe siap2 hengkang lk wes ngene iki namanya penjajahan..

    Like

  103. ga heran kalo harga sgtu lah kalo di Indonesia, di probike aja harganya R125 nyampe 90 jeti, itu cuma 125 cece, lha ini 150 cc, coba aja Yamaha YIMM suruh impor CBU R15 aja lah suruh jual dsni brapa hrganya dia berani pasang?, yg bikin operpret gr2 Pajak dan Bea masuk n ongkirnya ksni
    simplenya gini kalo mau hitung ATPM ngambil margin keuntungan gede apa ngga
    harga CIF (Cost Insurance Freight) motor itu berapa trus ditambah BM, PPN (10%), PPh 2,5%) BBNKB dsb, disitu ktahuan dah operpret krena apa, jd jangan asal ngmong operpret deh

    Like

  104. ayok..semoga
    petinggi ahm baca ini,,,
    kalo mau jualan diindonesia, produksi
    diindonesia tentu dengan desain
    ngeropah.
    jangan,,, jualan diindonesia
    desain indihe produksi dicinho.

    ————-
    nah itu new megapro kan desain india… malah tutup tanki jadi jendul pas di bawa ke sini :mrgreen:

    Like

  105. Sangat kemahalan banget buat 150 CBU. Nambah dikit bisa dapet yang 250 sekalian. Tapi liat harga yang 250 malah pada lirik ke 250 punya sebelah

    Like

  106. 35. jaos_konsumen biasa – Januari 10, 2014

    Akh…ketinggalan 6 detik….dohc rompal!

    Justru sy melihat itu la kecerdikan hnd…dgn naikkin harga nggak keruan itu adalah cara bagus buat discontinue dan bikin lokal…artinya jg hnd tau, kalo masih ada yg beli cbu ini berarti doi b3go.

    Nah sisa2 cbu yg belum habis akan dijual barengan dgn versi lokal….so…beruntungla yg dapat versi cbu harga lokal.
    😆
    ===================================
    bukanya klo CBU tu tergantung pesanan ya? (inden)

    Like

  107. duit aing, kumaha aing… cbr150, 50jt ?… sikaaattttt….kualitas sudah teruji…biarkan FBY menggonggong, kafilah berlalu… makanya kalo nanti r25 harganya 70jt, itu juga buat gengsi pembelinya…gw dukung biar ngga sembarang orang bisa punya… yang kepingin tapi ngga punya duit, pasti gondok banget dan bilang operpretttt… biasa itu…

    ngga semua barang mahal bisa dibeli oleh setiap orang…..hehehehehe….

    Like

  108. kualitas cbr import setara dengan vixion..
    harga cbr 50 juta…?

    kalo cbr di lokal kan kualitasnya turun, setara dengan cb yang kualitasnya ancur cepat protol. harganya berapa ? pantasnya 15 juta si, tapi ahm kan jual mochin harga mahal.

    duit kaing kumaha kaing… bleguk sia bleguk bleguk,, lempar sendal, kaing kaing kaing kaing…

    Like

  109. “Mungkin” bisa juga ini sebagei trik untuk mematikan cbr impor secara perlahan n di alihken ke produk ahampret dewe. Ngapain susah2 jualin produk ngimpor, jualan semprot punya dewe aja msh agak megap2

    Like

  110. yg duit masih cekak, gaji kecil, bagusnya mikir beli susu anak aja…atau cicilan btn, rusun dsb… lebih bijak begitu, dari pada ngeliatin harga motor mahal lalu jadi sirik sama yang bisa beli….

    Like

  111. berharap pabrikan menyediakan motor ekslusive tapi ekonomis, jelas mengada ngada dan mimpi disiang bolong… tahu dirilah kalau memang belom mampu beli dari pada sirik sama yang beli dan yang jual….hehehehe…

    Like

  112. dengan kualitasnya yang ancur. cb150 pantasnya seharga 10 juta, dan cbr lokal 14-15 juta.
    di atas dua puluh juta itu sudah sangat kemahalan untuk sekelas mochin buatan ahm.
    tapi fbh dungu berkata
    duit kaing kumaha kaing,, bleguk siaaaaa bleguk bleguk bleguk.. kaing kaing kaing kaing

    Like

  113. tulisan di atas rata2 mengarah ke lokalisasi CBR…

    Tapiii masih yakin dengan kualitas LOKAL ngAHaEM?

    bukanya kasus motor lokalan ngAHaEm yg sudah2 bikin Ep Be Ha malu digelontor cacian dr kompetitor…!!

    kalo memang jadi lokal siap siap aja dumay diisi kasus macam Cebong…n Ep Be Ha siap siap aja di jadiin bahan ketawaan kompetitor hahahahah… 😆

    Like

  114. Lebih baik Ninja 250 RR mono…biar cuma single cylinder, tapi keren coy… Ga kaYak Codot Bego Rompal 150 Reyot..cuma keren stripping repsol doank..bodi AMBURADUL (bahannya)hehe…

    Like

  115. Boz pada Januari 10, 2014 pada 8:35 AM TAHUN 2014 INI DI JAMIN
    100% HONDA
    CBR TIDAK LAKU. PECINTA CBR AKAN LARI
    KE ==> KAWASAKI
    NINJA + YAMAHA & NAMA BESAR HONDA ,
    AKAN HILANG DI
    MATA MASYARAKAT
    INDONESIA. . . . .
    Asyiiiiiiiiikkkkkkk. . .

    ====

    komen cerdas

    Like

  116. Naik motor mahal bisa menaikan status dan derajat sosial kita. Prestige & intelek.
    …………………………………………………………………………………
    ngoahahahhahahhaha……kere munggah mbale yo !!!

    Like

  117. pantesan ada yg ngejek karyawan yimm gajinya kecil ternyata yg kerja di ahaem gajinya besar jualan mahal banget tp fbh yg modar bayar setoran kredit ceboker yg dari sononya udh mahal di tambah bunga kredit yg membuat fbh tambah ngap2an …

    Like

  118. siapa yg bilang yg mau beli cbr orang gila saya di rumah ada cbr 150fi dan ninja 250fi(punya kakak saya) saya milih cbr karena tuh motor termasuk motor terbaik di kelasnya dari segi performa,desain dan termasuk iri.dan kakak saya ngambil ninja 250fi juga karena tuh motor termasuk motor yg terbaik di kelasnya.jujur saya suka banget desain dan suara tu ninja 250fi tapi karena saya bolehnya beli motor 150cc ya saya beli cbr 150r pasti kalau saya sudah kuliah saya pasti beli motor 250cc yg terbaik di kelasnya

    Like

  119. “sunaryak” alias “salam 6 detik” lagi asik menggonggong….(lemparin tulang lagi…ayo bleki, gonggong yang kencang….)hahahahaha….

    Like

  120. ini cuma tes aja!! seberapa cinta matikah konsumen terhadap merk kesayangan.

    ini bukan cinta produk, tapi cinta merk!!

    INI BUKAN NGUAHAHAHA… LAGI, TAPI UDAH NGUISINGNGNGNG…

    Like

  121. saya bingung sama fans boy di blog”.yg namanya blog itu tempat nimba ilmu bukan tempat berkelahi.dengan adanya blog kita bisa tau motor” baru.motor” yg terbaik untuk kita. kalau suka cbr monggo beli cbr kalau suka ninja monggo beli ninja kalau suka R15/R25 monggo beli R15/R25.dari pada lo semua berkelahi di sini lebih baik lo semua berusaha supaya bisa kebeli tuh motor yg kalian inginkan

    Like

  122. cbr150 ini dari brojol sampe sekarang selalu bikin kontroversi dlm pemasangan harga…..dulu pertama keluar 33jutaan, bikin fbh sakit hati…naik naik…sekarang jadi 50jutaan.

    kalo dulu aja pada sakit hati maka logikanya nggak mungkin fbh bangga dengan harga 50 juta sekarang, kecuali sekarang sedang ngeles doang….sambil kalap pastinya. 😆

    yah ini bgmnpun strategi cerdas hnd yg patut diapresiasi dgn tetap menjaga si cbr150 tetap tidak terjangkau oleh mayoritas salesbh dan fbh….krn yak,..ini flagship, jadi harus dikit dan gak boleh laku keras. Namanya jg flagship…..makin dikit makin sip.

    😆

    Like

  123. yg ini motor mahal, cuma orang berkantong tebal yang bisa beli ni motor…. kalo belom bisa beli, mendingan cari yang murah murah, buaanyyakkk…tinggal dipilih….

    Like

  124. ayo….yg berkantong tebal monggo beli…..ini flagship lho, makin dikit punya makin siip.

    *bantu2 salesbh seadanya…

    😆

    Like

  125. cuocuok ane sama harganya.
    Harus ekslusif donk… Motor-motor tipe ini jgn sampe terlalu banyak beredar, mosok banyaknya sama kayak NVL,CB150, n Verza.
    Beda kelasnya donk…

    Mbentar ane minum obat ayan dulu ya….rada berbusa mulut ane nich.

    Like

  126. bukti sorakan BC CBR series overprice tidak mempan..

    emang produsen gampang terpengaruh oleh cacian harga kemahalan??

    gelem yo tuku..ora gelem yo karepmu..

    hahahahahaha

    Like

  127. SPORT 150 FAIRING
    cbr150:
    HORE.. akhirnya jadi sport 150 yang TER..TER..MUAHAL 2014.
    R15 iu :
    braninya nyalip di harga!! nyalip di SENTUL brani gak??
    cbr150 :
    malez ah..gak level ane kan dohc. sohc haram di sirkuit kata fbh
    ninja 150rr :
    ane terlaris terkencang tapi gak OPERPRETT…
    cbr150:
    kalo u lolos euro 3 gpp 50jt bisa gak loh..
    min vx150 :
    ane lisensi ngeropah harga pahe. beli ane aja dapat 3 biji.
    cbr 150:
    eksis dulu slama 30tahun, mampu gak loh..

    Like

  128. memberikan jalan buat cbr lokal…. mungkin..
    Sebaiknya yamaha hati2 dengan positioning harga R15, jangan sampai terpancing permainan harga cbr impor.

    Like

  129. UEDAN HONDA … GILA nh pabrikan ? gk kira2 ngasih harga ? kapan ya bisa nglihat nh pabrikan nyungsep ? ntu bg ane,,lo’y yg lain So So lah… udh material spare part’y buruk tp ko kawan kawan pada gk sadar ya ? kasian pakde……..

    Like

  130. kadang binggung apa yang dipikirkan ahm? lama2 pasti konsumen akan mulai jenuh dengan harga dan tampang motor yang jadul ga ada kemajuan. harusnya meihat beberapa contoh kenapa dulu mio bisa sukses, trus vixion masih kokoh, mbok yo belajar. harga yang wajar dan benahi tampang motor yang jadul2.

    Like

  131. masih lebih mahal yzr 125 dr cbr 150,tdk percaya????.ini produk global.jangan salahkan produsen motor.itu loh tukang tagih pajak di negera kita alias pajak barang impor.berapa???pikir yg cerdas.motor 1000 cc diluar bangsa ini berapa harga??? di negera BANGSAT ini berapa setelah pajak???

    Like

    • Ya krn build quality YZR 150 diatas CBR 500…om…
      kalo gak percaya bisa km bandingkan….

      Scr build quality…CBR 250 gak ada apa2nya dibandingkan dg yzr 125…
      YZR 125 emang cc cuman secuil..tp build qualitynya diatas CBR 250 & ninja 250 om….

      Like

  132. CBR150R itu motor flagship nya ahm kali, jadi ahm ga ga jual mtor ini untk masal wong montor CBU, wajar harga mahal kna pajak barang mewah yg smakin naik dari tahun k tahun, jd yg bilang ini montor kemahalan boh ya di teliti dulu knpa bsa operpress! jgn cuma bisa ngehujat

    Like

  133. Gara2 ini mungkin nih, motor aye lg parkir di tawar paksa sama orang, hadeh, aye jawab kagak di jual pak ini buat kerja harian, malah dijawab ngak pa2 mas saya bayarin tetapi mas boleh tetep pake sampai saya ambil motornya, idih maksa banget, saya bayarin dech mas 15jt. Uanjritttt…., dah maksa, pasang harga seenak jidat, ane jawab aja, beli baru aja tuch pak di dealer ada lagi di pajang yg Repsol,….ada2 aja manusia di dunia ini

    Like

  134. SAYA INGIN BERBAGI CERITA KEPADA SEMUA SAUWDARA2 PARA PECINTA TOGEL..BAHWA DULUNYA SAYA SELALU KALAH BERMAIN TOGEL..DAN SEMUA BARANG2 SAYA HABIS TERJUAL GARA2 MAIN TOGEL..TIDAK PERNAH MENANG.TAPI SYUKUR ALHAMDULILLAH ADA TEMAN SAYA YANG BERIKAN SAYA NOMOR AKI SOLEH..KATANYA AKI SOEH BISA MENGELUARKAN ANGKA GHOIB/RITUAL..TAPI SAYA BELUM YAKIN BAHWA ADA ORANG YANG BISA MENGELUARKAN ANGKA GHOIB/RITUAL..AKHIRNYA SAYA COBA2 MEMBERANIKAN DIRI UNTUK MENGHUBUNGI AKI SOLEH TERNYATA ANGKA YANG DI BERIKAN AKI SOLEH 4D ,5924, BETUL BETUL TERBUKTI TEMBUS 100%..DAN SAYA MEMENANGKAN 675 JUTA ALLHAMDULILLAH SAYA BISA MENUTUPI SEMUA HUTANG2 SAYA DAN SEKARANG SAYA JUGA SUDA MEMBUKA USAHA KECIL KECILAN..JIKA ANDA YAKIN DAN PERCAYA YANG NAMANYA ANGKA GHOIB/RITUAL JITU SILAHKAN ANDA HUBUNGI LANGSUNG AKI SOLEH DI NOMOR(_0_8_2_3_1_3_3_3_6_7_4_7_)SAYA YAKIN ANGKA YANG DI BERIKAN AKI SOLEH DAPAT MERUBAH NASIB ANDA TERIMAH KASIH..

    Like

  135. Ahm memang benar2 bikin produk kualitas mochin dengan harga oooooppppeeeerrrr preeeeet. Ane berharap semoga honda ga dipegang lagi dengan ASTRA. Bikin eneug dengan grup ASTRA mulai dari mobil sampai motor memang benar2 ga ketulungan. Salam anak tenggatong ku-kar.

    Like

  136. dari mulai saling ejek pabrikan sampe saling ejek ras.. mendingan sekalian aja mas iwan ga usah ada komen-komenan, mending kalo komennya itu berkualitas, ga ada yg berkualitas SAMA SEKALI!

    Like

  137. woiii, ini dealernya yg operprett kaliii, di bondowoso yg secara kota kecil…temen ane baru2 ini aj ngindent biulan des 2013 walopun lama amat nih motor harga otr 42.750.000….

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s