Berita Ninja 250 single silinder ternyata juga dipantau media asing……

gp-banner-460x110

Screenshot_15Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…kehebohan spyshot motor seperempat liter Kawasaki ternyata tidak hanya terjadi ditanah air. Berita ini sudah sudah menjadi topik hangat yang dibahas oleh media online asing. Seperti beberapa artikel berikut ini…460x150(1)uk460x140(Gif)

Ping back banyak IWB terima khususnya media asing. Contoh beberapa media yang melakukan ping back dari alamat Iwanbanaran.com adalah Fly-wheel.com……Bikeadvice.com…..Motoroids.com……Motorcycles.com dan banyak lagi lainnya yang tidak bisa IWB sebutkan satu persatu. Bahkan forum terkenal negeri Bollywood seperti XBHP.com-pun tidak sudi melewatkan berita panas tentang spyshot Ninja 250 single silinder. Sebuah fakta membanggakan mengingat negara lain belum disambangi sang kuda besi sedang kita sudah ngubek-ngubek penampakannya. Tak heran mata mereka terus mengawasi tiap perkembangan sport 250cc single silinder geng ijo dari tanah air….

Indonesia disinyalir bakal menjadi negara pertama yang mencicipi produk ini seperti saat Z250 dirilis. Banderol disinyalir dipasang dibawah Z250 FI serta Ninja 250 FI yang bermesin pararel. Tapi jangan banyak berharap dibawah 40jutaan. Yang 2tak 150RR aja saat ini saja sudah tembus 38jutaan. Dengan komponen yang disandang seperti full digital speedometer, injeksi (prediksi sementara), engine 4 tak (komponen yang dibutuhkan lebih banyak), ban, dan body yang identik sang kakak…maka kans dipasang diatas 40juta terbuka lebar. IMHO…bisa jadi malah dibenturin ke Honda CBR250 yang dipatok 48-51jutaan atgau sedikit dibawahnya….45jutaan misalnya?. Kecuali untuk naked. Bolehlah dipasang dibawah 40jutaan…

Last...tidak bisa dibantah kecepatan internet dalam menyebarkan berita tiada banding. Ketik artikel……enter langsung tersebar keribuan audiences bahkan jutaan. Dimanapun tempatnya…selama ada koneksi internet, pembaca tinggal masukkan URL dan selesai….berita terpampang dengan gamblang. So…tidak heran kabar spyshot Ninja 250 RR Mono kini sudah menjadi trend topik internasional. Juozzz tenan…..(iwb)

Advertisements

253 thoughts on “Berita Ninja 250 single silinder ternyata juga dipantau media asing……

  1. Kiaaaa….ketinggalan 6 detik…nih dohc hawhaw bener2 nggak menolong.

    Well….pasti di INA duluan la…wong di sini penymbang terbesar…dan itu sbg penghargaan bg konsumen di sini.

    Soal harga sy kira nggak akan mengganggu prestisenya mesin twin yg di iri in fbh.

    Udah pasti si cb pincang semakin koit.

    Like

  2. kalo 150cc aja kyknya lebih oke tuh… mnurut ane sih ya lmayan buat nyaingin r15 dan cbr. di 250cc kan sudah punya rival, walaupun single juga silindernya :p tapi nti ya tunggu kdatangan r25 aja… slnya cbr 250 hny 1 silinder sih.. power terlampau jauh dari ninin..

    pokok’e kalo seandainya itu 150cc, ane jamin pasti lebih laku 😀

    Like

  3. Yg masih gelap skrg adalah….apakah cb sucks bisa maen barbel trick lg di irs?

    Secara ini hal yg keramat bg cb pincang utk diganggugugat atau kalau tidak doi mundur dr irs krn tetap berpatokan ukuran karung beras.

    Like

  4. dan yang pasti ini motor ada wujudnya asli…. ( bisa di raba ).
    #lirik FB mongtor impian…
    monggo di kunyah2 artikelnya… nyam nyam 😆

    Like

  5. bisa jadi suatu saat nanti model yang lebih keindonesia’an bakal jadi kiblat design yg di minati di banyak negara… bukan lagi model yang katanya ngueropah ithu tuh….

    *lirik cibi cibi ngieeerrr 250 and 150 katrok.

    Like

  6. jozzzz gandaozzz……kotoz-kotozzzzzzz……..njotoz-njotozzzzzzz……..

    bledoz-mbledozzzzzzzzzzz……..ndlosor-ndlosorZZZZZZZZZ

    Like

  7. 24. 3koplak – Januari 5, 2014
    nanti kalo R25 kalah lagi di sentul buat lagi yg 1
    silinder ya fby

    ==============================

    Hhaaa ..

    Kocak ente bro ..

    Buat mas iwan, ane pengen tnya rumor atau gosip tentang R25 seharga sekitar 70 JT per unit itu gmna mas??

    Bukan’a itu produk lokal n jadi basis ekspor juga koq bisa semahal itu??

    Gosip/rumor itu bener kah??
    Bisa dibahas di artikel kebenaran’a enggak mas??

    Btw, thx yah ..

    Like

  8. 51. HirRo – Januari 5, 2014
    24. 3koplak – Januari 5, 2014
    nanti kalo R25 kalah lagi di sentul buat lagi yg 1
    silinder ya fby
    ==============================
    Hhaaa ..
    Kocak ente bro ..

    ==============================

    Buat mas iwan, ane pengen tnya rumor atau gosip
    tentang R25 seharga sekitar 70 JT per unit itu gmna
    mas??

    Bukan’a itu produk lokal n jadi basis ekspor juga?? koq
    bisa semahal itu??

    Gosip/rumor itu bener kah??
    Bisa dibahas di artikel kebenaran’a enggak mas??

    Btw, thx yah ..

    Like

  9. Sbntr lagi FB2 di berbagai negara akan mulai ayan dan kalap berjemaah…

    *Disinyalir virus perang di blog ini jg mulai menular scra global… Mg2 kedongoan para mbek-ha di blog ini gk ikut2an menular…
    **6 Second regrads… Ngoahahaha

    Like

  10. buahaha,,,,
    gak heran kang iwan,,,, 😆

    wong warunge kang iwan saban ndino di pantau terus dari langit kok,,, 😆

    nek ora percoyo,,, takono marw0t0,,, 😆

    Like

  11. Slain di pantau oleh berbagai grup/blogger internasional, blog IWB jg di pantau dari khayangan/dunia langit/gaib/para dewa…

    *Gak percaya? Tu bukti nya komengtator dri dunia gaib si Marwoto sering komeng dsni… Walo srg gk nyambung karena kebatasan kapabilitas otak… Ngoahahahaha…
    **6 Second Regards…

    Like

  12. 56. HirRo – Januari 5, 2014
    ================================
    wah,,,, kalo kabar itu bene bro,, berarti siyap2 aja yakampret gagal di kelas 250,,

    Like

  13. 61. strider009 – Januari 5, 2014

    Slain di pantau oleh berbagai grup/blogger internasional, blog IWB jg di pantau dari khayangan/dunia langit/gaib/para dewa…

    *Gak percaya? Tu bukti nya komengtator dri dunia gaib si Marwoto sering komeng dsni… Walo srg gk nyambung karena kebatasan kapabilitas otak… Ngoahahahaha…
    **6 Second Regards…
    =============================
    kalo nyinggung2 khayalan nanti kena jedot FB anu lho bro….
    #lirikFBmongtorimpianbarujanin…

    Like

  14. Hihihihihihihi

    Cbr gk dilawan aja udah gak lakuuu

    Apalagi ini ada lawan tangguh

    Makin muencrruet aja nih cbr

    Hihihihihi

    Like

  15. 68. peyek – Januari 5, 2014

    kasian,,, ada nyang curhat dimari,,, pernah di jedotin ,,, 😆

    buahahahah,,,, 😆

    pantes agak setres,,, 😆
    ========================
    Sssssttttt bawel ah …ambil “KACA” gih….
    Ngoahahahaaa 😆

    Like

  16. Kalo menurut saya sih,kawak bikin 1 silinder hanya ingin menghindar dr yamaha R25

    Karna kawak tau R25 terlalu superior dengan mesin,desain,dan 3S_nya

    Maka dr itu kawak bikin 1 silinder,karna yamaha gk main 1 silinder.

    Lho,kan 1 silinder udah ada si muke syempuak?????kawak gak nganggep cbr.karna gk ada lawan aja udah gak lakuu
    .

    Kesimpulanya kawak takut akan kehadiran R25

    Tp kalo menurut fb paling TUOLOL ala fbh,kawak bikin 1 silinder ngikutin cbr.ngapain motor gak lakuu kok di ikutin.

    Biar buat balap juoz????emang jual motor buat balap?????

    lagian cbr menang di IRS jg karna ninja bawa barbel 25kg.

    Sekarang di IRS bobot mau disamain,ahm MUEWUEK ngancem mau keluar

    Hihihihiihhi

    Like

  17. buahaha,,,

    wkwkwkkw,,,
    asli,, ane ngakak,,, sejadi2nya,,, 😆

    yang merasa kena jedotin,,, langsung menjilati komen ane,, 😆

    buahahaha,,, 😆

    Like

  18. Heran sama yamoncrot,motor msh dinegri impian sdh dibanggakan bkl menang diIRS…
    Penjualan msh urutan kedua sdh mbacot smakin didepan…
    Sebetul’x yg buta merk kui sopo to?!

    Like

  19. cuma nanya, kalo iwb dapet spyshot dari readernya, ada “timbal balik” ga sih dari iwb? pertanyaan ini juga berlaku buat blogger lainnya. apa cukup dengan “suwun” atau “terima kasih” aja? karena ga bisa dipungkiri, berkat spyshot-er juga lah banyak blogger baru ataupun yang sudah kondang makin eksis.

    Like

  20. cah ndeso pada Januari 5, 2014
    pada 1:39 PM

    ternyata berita ninja satu gelas
    cepat menyebar ya…
    siap2 nabokin R25 2 gelas nih
    dikerjurnas…
    ——————————————-
    ga kbalik tuh??.. ada juga nabokin cboker

    Like

  21. 79. peyek – Januari 5, 2014

    buahaha,,,

    wkwkwkkw,,,
    asli,, ane ngakak,,, sejadi2nya,,, 😆

    yang merasa kena jedotin,,, langsung menjilati komen ane,, 😆

    buahahaha,,, 😆
    ========================
    Alah lebay ah… ambil “KACA” dulu sana…
    Ngoahahahaaa 😆
    mari makannnnn

    Like

  22. 80. fby muka gedheg – Januari 5, 2014

    Heran sama yamoncrot,motor msh dinegri impian sdh dibanggakan bkl menang diIRS…
    Penjualan msh urutan kedua sdh mbacot smakin didepan…
    Sebetul’x yg buta merk kui sopo to?!
    =================================
    aduh… aduh tega amat..
    sesaknya bro….Sesak rasanyaaa….
    ini akibat jarang “NGACA”
    ngohahahaaa 😆

    Like

  23. Hihihihihi

    Ada beberapa ekorr fbh komen di artikel sport

    Emang penunggang matik ngerti apa soal sport

    “KACA” mn “KACA”

    Hihhihihihihi

    Like

  24. 78. fBH muka tembok – Januari 5, 2014

    Kalo menurut saya sih,kawak bikin 1 silinder hanya ingin menghindar dr yamaha R25

    Karna kawak tau R25 terlalu superior dengan mesin,desain,dan 3S_nya

    Maka dr itu kawak bikin 1 silinder,karna yamaha gk main 1 silinder.

    Lho,kan 1 silinder udah ada si muke syempuak?????kawak gak nganggep cbr.karna gk ada lawan aja udah gak lakuu
    .

    Kesimpulanya kawak takut akan kehadiran R25

    Tp kalo menurut fb paling TUOLOL ala fbh,kawak bikin 1 silinder ngikutin cbr.ngapain motor gak lakuu kok di ikutin.

    Biar buat balap juoz????emang jual motor buat balap?????

    lagian cbr menang di IRS jg karna ninja bawa barbel 25kg.

    Sekarang di IRS bobot mau disamain,ahm MUEWUEK ngancem mau keluar

    Hihihihiihhi
    ===============================
    bangun bung!! bangun dah siang….!!!
    Ngoahahahaa 😆

    Like

  25. 86. fBH muka tembok – Januari 5, 2014

    Hihihihihi

    Ada beberapa ekorr fbh komen di artikel sport

    Emang penunggang matik ngerti apa soal sport

    “KACA” mn “KACA”

    Hihhihihihihi
    ===========================
    idih ngomongin diri sendiri….
    Ngoahahahaaa 😆

    Like

  26. buahaha,,,
    curhat aka mewek,,, kena jedotin di dumay,,, 😆
    jadi setress,, sampe sampe,,, peralatan rumah tangga emaknya,, di bawa2 di mari,,, 😆

    buahahahahaha,,,, 😆

    Like

  27. Makin perih atin liat fbh di jalanan.

    Yg lain pada naik sport2 ganteng,

    Lha fbh naik be2k sama matik

    Bedha kasta coy

    Hihihihi

    Like

  28. tunggu kejutan lainnya dr kawasaki…baru dua ekor,tinggal enam ekor lagi…salah satunya kemungkinan yg bakalan lebih heboh dr yg terheboh…NINJA 150 4TAK DUAL SILINDER…….dijamin mangaaaaaaap..

    Like

  29. 93. fBH muka tembok – Januari 5, 2014

    Makin perih atin liat fbh di jalanan.

    Yg lain pada naik sport2 ganteng,

    Lha fbh naik be2k sama matik

    Bedha kasta coy

    Hihihihi
    =====================================
    jelas lah om,,,, 😆
    nyang lainnya bh4c00t pake letop, pake notbuk,, pake semaretpon,,

    fbh,,,, pake PC BUTUT,,,, buahahahahahah,,,

    😆

    Like

  30. 92. peyek – Januari 5, 2014

    buahaha,,,
    curhat aka mewek,,, kena jedotin di dumay,,, 😆
    jadi setress,, sampe sampe,,, peralatan rumah tangga emaknya,, di bawa2 di mari,,, 😆

    buahahahahaha,,,, 😆
    ======================
    Idih makin lebay dh bo….. Ngoahahahhaa
    makan dulu sana… sambil “NGACA” tentunya 😆

    Like

  31. Si “tutup panci” fbh yg ganti nick karna kemarin buabuakbelur dijuedotin fby,

    Di tmcblog,di iwb sukanya nyamberin komen fby.

    Kayak orang muiskin berebut beras raskin…..

    Kayak ikann sapu2 jg nyamberin pelett

    Hihihihihihi

    Like

  32. sekali2 ane komen yang bisa buat ngademin FBH lah,,,

    “pabrikan AHMpret memang kaya raya,,, kagak di sangkal,,,,
    tetapi,,, sangat bertolak belakang dengan penboynya,,,
    mosok PC butut jaman empu gandrink masih di pake dijaman pesbuk ama tweeter,,, ” 😆

    Like

  33. 103. fBH muka tembok – Januari 5, 2014
    ======================================
    dianya rindu ama orang tuanya om,,,
    mangkenye,,, alat2 rumah tangga emaknye di bawa2 sampe ke dumay,,, 😆

    Like

  34. Fbk beruntung indo dijadiin launching motor2 keren

    Fby beruntung punya motor juoz berkualitas dan bntr lg peluncuran produk global

    Fbh,tragisssss di kasih barang dongograde ama ahm

    Hihihihihihihi

    Like

  35. 103. fBH muka tembok – Januari 5, 2014

    Si “tutup panci” fbh yg ganti nick karna kemarin buabuakbelur dijuedotin fby,

    Di tmcblog,di iwb sukanya nyamberin komen fby.

    Kayak orang muiskin berebut beras raskin…..

    Kayak ikann sapu2 jg nyamberin pelett

    Hihihihihihi
    ==========================
    serius nih? ngoahahahaha 😆
    lama2 FBY kek marwoto juga ni ahli nujum semua (Dukun SOTOY)… 😆 Ngoahahaha
    Jangan lupa “NGACA” tentunya…

    Like

  36. 3koplak pada Januari 5, 2014 pada 1:09 PM
    nanti kalo R25 kalah lagi di sentul buat lagi yg 1 silinder ya fby
    —————-
    R25 kalah lg? What the f*ck????
    Yg ada jg cebong dikamplengi adeknya…
    Fakta cong….
    Dohc abal2 ya tong??
    3,5 bln pake gigi udah rontok ky FB nya…
    Dasar sales dungu….

    Like

  37. 78. FBY kurap – Januari 5, 2014

    pantesnya dibandrol 28 juta aja yg naked kan ga beda jauh cc sama klingon. kalo diatas 35jta wah overprice
    —————

    kalo yang disinggung scorpio, apakabar sama tigerr??

    kliatan overprice bgt tuh mesin 1993

    buakakaka

    #fansboy #mitsubishi

    Like

  38. 114. peyek – Januari 5, 2014

    kasian marwoto,, kagak salah apa2,,, jadi kena sasaran ama orang setress,,, 😆
    ========================
    cie… Cie Belain marwoto….sekilas kek sodara si..
    Ngoahahahaa 😆 wajib di BookMark inih.. Ngoahahhaa 😆
    sorry2 tadi Nyari “KACA” 😆

    Like

  39. fBH muka tembok pada Januari 5, 2014 pada 2:07 PM
    Kalo menurut saya sih,kawak bikin 1 silinder hanya
    ingin menghindar dr yamaha R25

    Karna kawak tau R25 terlalu superior dengan
    mesin,desain,dan 3S_nya Maka dr itu kawak bikin 1 silinder,
    karna yamaha gk main 1 silinder.

    Lho,kan 1 silinder udah ada si muke syempuak?????

    kawak gak nganggep cbr.karna gk ada lawan aja udah gak lakuu.

    Kesimpulanya kawak takut akan kehadiran R25

    Tp kalo menurut fb paling TUOLOL ala fbh,kawak
    bikin 1 silinder ngikutin cbr.ngapain motor gak lakuu
    kok di ikutin. Biar buat balap juoz????emang jual motor buat balap?????

    lagian cbr menang di IRS jg karna ninja bawa barbel
    25kg.

    Sekarang di IRS bobot mau disamain,ahm MUEWUEK
    ngancem mau keluar Hihihihiihhi

    —————————-

    sangat tepat sekali…

    kawasaki tau banget,,, walaupun nantinya kue sport 250cc twin silinder mereka di ambil alih oleh yamaha,,
    jika kawasaki membuka ranah baru yaitu bermain di segmen sport 250cc satu silinder,, maka mereka tetap bisa melenggang bebas dengan aman di ranah yg baru itu tanpa ada yang ngerecokin…

    n tepat sekali….
    kawasaki sangat faham… di ranah baru sport 250cc single silinder,,, mereka optimis bisa secara cepat menguasainya…. karena pemain lama di ranah itu, yaitu cbr 250,, bukan lah apa apa…

    cbr 250 motor gak laku… yaaaa cbr 250 itu katrok, overprice, n lemot sich…
    tepat sekali
    cbr 250 bisa menang di irs juga karena bobot ninja yang di tambahin pemberat 25 kg…
    giliran regulasi tentang bobot mau di setarakan.. honda mewek mengancam akan mengundurkan diri dari irs.. yah,,, gak heran,, tabiat mochin honda tuh…

    semua yg ente katakan sangat sangat tepat bro..

    cuma fbh ndongok bebal aja yang gak mau menerima fakta itu… meskipun mereka tau itu benar…
    ya…
    you know lah kenapa…

    gak tega mau ngomongnya..

    muehehehehe

    Like

  40. 120. KAMEN RIDER GAIM – Januari 5, 2014

    78. FBY kurap – Januari 5, 2014

    pantesnya dibandrol 28 juta aja yg naked kan ga beda jauh cc sama klingon. kalo diatas 35jta wah overprice
    —————

    kalo yang disinggung scorpio, apakabar sama tigerr??

    kliatan overprice bgt tuh mesin 1993

    buakakaka

    #fansboy #mitsubishi
    =============================
    udah2 klingon sama kucing kan 1 angkatan…
    jangan cakar2an gitu ah malu… ngoahahhaa 😆

    Like

  41. jiakaka,,,
    ada nyang hobby banget njilatin komen ane,,, 😆

    mungkin dirinya pengen jadi peyek kali,,,, 😆

    buahahaha,,,

    * belajar jadi ahli nujum dukun sotoy,,, 😆

    Like

  42. Padahal Suzuki punya inspirasi design dari design GSR 750 yang menawan tapi…..
    kalah sama Byson yang nyomot design dari FZ series halah…..

    Like

  43. 127. fBH muka tembok – Januari 5, 2014

    Si “tutup panci” emang muka tembok

    Tabiat fbh

    Hihihihihihihihihihi
    ================================
    paling besok2 udah ganti nick name om,,, 😆

    Like

  44. 124. surya – Januari 5, 2014

    fBH muka tembok pada Januari 5, 2014 pada 2:07 PM
    Kalo menurut saya sih,kawak bikin 1 silinder hanya
    ingin menghindar dr yamaha R25

    Karna kawak tau R25 terlalu superior dengan
    mesin,desain,dan 3S_nya Maka dr itu kawak bikin 1 silinder,
    karna yamaha gk main 1 silinder.

    Lho,kan 1 silinder udah ada si muke syempuak?????

    kawak gak nganggep cbr.karna gk ada lawan aja udah gak lakuu.

    Kesimpulanya kawak takut akan kehadiran R25

    Tp kalo menurut fb paling TUOLOL ala fbh,kawak
    bikin 1 silinder ngikutin cbr.ngapain motor gak lakuu
    kok di ikutin. Biar buat balap juoz????emang jual motor buat balap?????

    lagian cbr menang di IRS jg karna ninja bawa barbel
    25kg.

    Sekarang di IRS bobot mau disamain,ahm MUEWUEK
    ngancem mau keluar Hihihihiihhi

    —————————-

    sangat tepat sekali…

    kawasaki tau banget,,, walaupun nantinya kue sport 250cc twin silinder mereka di ambil alih oleh yamaha,,
    jika kawasaki membuka ranah baru yaitu bermain di segmen sport 250cc satu silinder,, maka mereka tetap bisa melenggang bebas dengan aman di ranah yg baru itu tanpa ada yang ngerecokin…

    n tepat sekali….
    kawasaki sangat faham… di ranah baru sport 250cc single silinder,,, mereka optimis bisa secara cepat menguasainya…. karena pemain lama di ranah itu, yaitu cbr 250,, bukan lah apa apa…

    cbr 250 motor gak laku… yaaaa cbr 250 itu katrok, overprice, n lemot sich…
    tepat sekali
    cbr 250 bisa menang di irs juga karena bobot ninja yang di tambahin pemberat 25 kg…
    giliran regulasi tentang bobot mau di setarakan.. honda mewek mengancam akan mengundurkan diri dari irs.. yah,,, gak heran,, tabiat mochin honda tuh…

    semua yg ente katakan sangat sangat tepat bro..

    cuma fbh ndongok bebal aja yang gak mau menerima fakta itu… meskipun mereka tau itu benar…
    ya…
    you know lah kenapa…

    gak tega mau ngomongnya..

    muehehehehe
    ==============================
    Plis dh jangan bikin Artikel di kolom komen…
    kasianilah pemirsah yang mau cari ilmu…
    Ngoahahahaa 😆
    Biasakan curhat pada tempatnya nak…
    sambil “NGACA” tentunya…. 😆

    Like

  45. 129. fBH muka tembok – Januari 5, 2014

    Si klingon berubah jd si tutup panci,kalo udah kejedoot nanti ganti apa Ŀăªƍĭ yah

    Hihihihi
    ====================================================
    masak sih om,,,???
    nyang bener nih,,, ???
    mudah2an PC bututnya kakgak mleduk,,, di pake 24 jam untuk Mbach000t,,, 😆

    Like

  46. FBY kurap pada Januari 5, 2014 pada 2:02 PM
    pantesnya dibandrol 28 juta aja yg naked kan ga beda jauh cc sama klingon. kalo diatas 35jta wah overprice
    ——————
    Kutangers Ngimpiiii…!!!!

    Tigor picek teknologi jadul, tangki bocor, rante kemrosak & lemot aja udah 27jt….!
    CBR150 syuempak 42jt…!
    Mana yg operpret tong?
    Mendingan sebarin brosur sono, trus kumpulin gaji ente buat nyicil Repo/beat…!

    Like

  47. di jedotin ama fakta,,, cuman bisa bales “NGACA,,”
    di jedotin ama komen panjang,,, cuman bisa bales “NGACA,,”
    ciri2 keterbelakangan mental,,, 😆

    buahahaha,,

    Like

  48. 129. fBH muka tembok – Januari 5, 2014

    Si klingon berubah jd si tutup panci,kalo udah kejedoot nanti ganti apa Ŀăªƍĭ yah

    Hihihihi
    =======================
    jangan samain ane dengan klingon dong beb… emang ane cowok apaan?? btw ente dukun sotoy juga kah??
    Ngoahahahaa 😆
    #sedia “KACA” sebelum terlambat ~

    Like

  49. weits ga bisa..

    tiger dr jaman dahulu kala (1993 klo ga salah), mesinnya itu2 aja aka sama aja

    beda sama scorpio, mesin basisnya dari yamaha xt250, mesin LAKI BANGET, overbore pula.. klo dinaikin ke tingkat aman alias balik ke xt250, lawannya cuma CBR 250

    tapi borosnye nauzubillahhh

    Like

  50. om tutup banci @

    justru itu fakta yg ada pengetahuannya…

    lha dari pada ente…???

    orang stressss yg dari tadi cuma sibuk nyari kaca..

    muahahahahahaha

    Like

  51. 134. Panjul – Januari 5, 2014

    FBY kurap pada Januari 5, 2014 pada 2:02 PM
    pantesnya dibandrol 28 juta aja yg naked kan ga beda jauh cc sama klingon. kalo diatas 35jta wah overprice
    ——————
    Kutangers Ngimpiiii…!!!!

    Tigor picek teknologi jadul, tangki bocor, rante kemrosak & lemot aja udah 27jt….!
    CBR150 syuempak 42jt…!
    Mana yg operpret tong?
    Mendingan sebarin brosur sono, trus kumpulin gaji ente buat nyicil Repo/beat…!
    —————–

    sabar bro..

    fbh emg gtu.. otaknya udah somplak

    buakakak

    Like

  52. 137. KAMEN RIDER GAIM – Januari 5, 2014

    weits ga bisa..

    tiger dr jaman dahulu kala (1993 klo ga salah), mesinnya itu2 aja aka sama aja

    beda sama scorpio, mesin basisnya dari yamaha xt250, mesin LAKI BANGET, overbore pula.. klo dinaikin ke tingkat aman alias balik ke xt250, lawannya cuma CBR 250

    tapi borosnye nauzubillahhh
    =================================
    jangan nyinggung2 tigor om apalagi banding2in mesin dll, tar ada yang marah lho…. 😆 Ngoahahahaa

    Like

  53. om tutup bhanci @

    justru itu fakta yang ada pengetahuannya….

    lha dari pada ente… ???

    orang streeessss yang dari tadi cuma sibuk nyari kaca…

    muahahahahahaha

    Like

  54. dia mulai lapar….mulai laparrrrr…!!!
    Ngoahahahaa 😆
    @peyek : ngarep bgd ya komennya di tanggepin?
    Ngoahahhaa 😆
    @surya : sabar om sabarr!!! pegangan om!!
    sambil “NGACA” tentunya…. 😆

    Like

  55. peyek pada Januari 5, 2014 pada 2:57 PM
    di jedotin ama fakta,,, cuman bisa bales “NGACA,,”
    di jedotin ama komen panjang,,, cuman bisa bales
    “NGACA,,”
    ciri2 keterbelakangan mental,,, buahahaha,,

    ——————————-

    mungkin si tutup bhanci itu lagi bingung om….

    karena kehilangan kaca di salonnya….

    sehingga si tutup bhanci gak bisa mencari sesuap nasi…

    saking lapernya,, akhirnya dia streeeessss..

    kalap deh di sembarang tempat..

    muahahahahaha

    Like

  56. bandingin mesin juga kan 200cc an

    bukan 150cc, klo ane mah emg males pke motor laki tp cc segitu

    klopun ia psti ane lebih pilih yg sistem sohc yg irit,
    karena klo motor batang 150cc pke dohc itu mubazir..

    skrg gini di motogokil aja pke sistem sohc utk motor 150cc harian nya bkn dohc

    😆

    regards
    fansboy mitsubishi

    Like

  57. artikel lagee bahas blog iwb dan kawak… tp ediyyan fbh & fby terus berantem…..wkwkwk.
    hadeuuuh…….. tepuk jidat euy,smbil geleng2 kepala..

    Like

  58. om tutup bhanci kalap karena kehilangan kaca…
    muahahahahaha

    ngemeng2…
    om tutup buanci gak tidur om….

    kan ntar malem om tutup buanci mo mangkal bareng buanci buanci….

    ehhh iya…

    om tutup buanci,, jadi tutup buanci,, tutup apanya sich…???

    muahahahahahahaha

    Like

  59. Setelah motor ini brojol seharusnya pabrikan AHM mengoreksi lagi banderol harganya agar tidak overprice,CBR150R dibanderol 30 juta dan CBR250R dibanderol 35 juta,itu baru sesuai.

    Like

  60. 149. KAMEN RIDER GAIM – Januari 5, 2014

    bandingin mesin juga kan 200cc an

    bukan 150cc, klo ane mah emg males pke motor laki tp cc segitu

    klopun ia psti ane lebih pilih yg sistem sohc yg irit,
    karena klo motor batang 150cc pke dohc itu mubazir..

    skrg gini di motogokil aja pke sistem sohc utk motor 150cc harian nya bkn dohc

    😆

    regards
    fansboy mitsubishi
    ================================
    ane kan cuma ngingetin aja om…. hihihihihi
    lagian yang namannya FB mau di jelasin kek apa aja emang masuk?
    Ngoahahhaa….

    Like

  61. Makin edun aja neh hits nya iwb. Org luar pun pasti lihat sajian warung. Makin ternganga lagi lihat bagian komen yg panjang. Untung gak ngerti kalo komennya isi pathil2an tok.
    Dan pasti bertanya2 seputar kata/istilah yg sering muncul: fbh, ahm, marwoto, dongo, koplak, rompal, 6 detik dsb.
    Ngiahaha.

    Like

  62. 152. surya – Januari 5, 2014

    om tutup bhanci kalap karena kehilangan kaca…
    muahahahahaha

    ngemeng2…
    om tutup buanci gak tidur om….

    kan ntar malem om tutup buanci mo mangkal bareng buanci buanci….

    ehhh iya…

    om tutup buanci,, jadi tutup buanci,, tutup apanya sich…???

    muahahahahahahaha
    ===========================
    om sakit ya?? ayan kumat? kasiannn… ckckkck
    di bilangin suruh “NGACA” ga mau sih… 😆

    Like

  63. blog iwan.com dah d panteng media luar negeri..
    top markotoplah..

    tp apa media asing jg mantau komenx sibogang marwotol dkk y….

    weeeew….

    gapapa.. biar orang2 asing ketularan virus downsindromx ebeha..

    hehehe….

    -salam-

    Like

  64. fby pekok. yg ane bahas ninin harganye jgn mahal2 kalo bisa ga jauh dari klingon atau tigor. ternyata otak fby ngebul semua. wkwk

    Like

  65. Adooh ketinggalan 6 detik..

    Waahh…gimana sy mau nyari info otomotif di sini nih…..hr ini terganggu sama si anu yg semrawut kehilangan kaca….kena ganggu2 makin kalap pula. Yah sabar aja….palingan ntar lagi ketemu kaca nya dan diamatin terus tiap hari.

    Hwahahahh…..

    Monggo lanjuut..

    Like

  66. 165. jaos_konsumen biasa – Januari 5, 2014

    Adooh ketinggalan 6 detik..

    Waahh…gimana sy mau nyari info otomotif di sini nih…..hr ini terganggu sama si anu yg semrawut kehilangan kaca….kena ganggu2 makin kalap pula. Yah sabar aja….palingan ntar lagi ketemu kaca nya dan diamatin terus tiap hari.

    Hwahahahh…..

    Monggo lanjuut..
    ===========================
    maaf om ane khilaff…..
    Ngoahahahahaa 😆

    Like

  67. 171. jaos_konsumen biasa – Januari 5, 2014

    @mr peyek
    Waah….sampeyan jadi mimpi buruk fbh….bikin ini gerombolan jadi susah jualan.

    Hwahahhha
    ==========================
    heleh sales kok malu ngaku sales….
    ngoahahaha
    sambil “NGACA” tentunya… Cmiw.

    Like

  68. 122. tutup panci – Januari 5, 2014

    114. peyek – Januari 5, 2014

    kasian marwoto,, kagak salah apa2,,, jadi kena sasaran ama orang setress,,, 😆

    ========================

    cie… Cie Belain marwoto….sekilas kek sodara si..
    Ngoahahahaa 😆 wajib di BookMark inih.. Ngoahahhaa 😆
    sorry2 tadi Nyari “KACA” 😆

    137. tutup panci – Januari 5, 2014

    129. fBH muka tembok – Januari 5, 2014

    Si klingon berubah jd si tutup panci,kalo udah kejedoot nanti ganti apa Ŀăªƍĭ yah

    Hihihihi
    =======================

    jangan samain ane dengan klingon dong beb… emang ane cowok apaan?? btw ente dukun sotoy juga kah??
    Ngoahahahaa 😆
    #sedia “KACA” sebelum terlambat ~

    &&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&

    Fanpage IWB.
    https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=635309263196956&id=199358176792069&p=10&refid=52

    Chapunk Sumarna Chipmunks
    Apakah berlaku juga buat FBY? Buahahaha…
    Balas · Jumat pukul 23:30

    Chapunk Sumarna Chipmunks
    Maksud ane comment di blog pada pake nama samaran,jd terlihat banc*nya , ya maklum namanya dumay,qiqiqi sah sah ajah
    Balas · Jumat pukul 23:11

    Chapunk Sumarna Chipmunks
    Ane udah gk comment di blog om,keliatan banc*nya.buahahahaha
    Balas · Jumat pukul 22:43

    &&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&

    Ente gaya reply komen semangat mirip Chapung Broo.
    Hihihihi

    Like

  69. Astaga….si gontaganti nick rupanya sales….

    Bgmn nih kalo bikin gerakan perduli monik 1000? Lumayankan tiap follower ngasi 1000rph…diperkirakan bisa terkumpul 14juta. Belum dr yg macam sy yg bukan follower….*buka rahasia.

    Supaya jgn sampe monik rebutan kompi lg krn babenye maksa jualan gak perduli sikon.

    Dan jgn ada monik2 fbh lain yg rebutan kompi..

    Bgmn?

    Like

  70. Fanpage IWB.
    https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=635309263196956&id=199358176792069&p=10&refid=52

    Chapunk Sumarna Chipmunks
    Apakah berlaku juga buat FBY? Buahahaha…
    Balas · Jumat pukul 23:30

    Chapunk Sumarna Chipmunks
    Maksud ane comment di blog pada pake nama samaran,jd terlihat banc*nya , ya maklum namanya dumay,qiqiqi sah sah ajah
    Balas · Jumat pukul 23:11

    Chapunk Sumarna Chipmunks
    Ane udah gk comment di blog om,keliatan banc*nya.buahahahaha
    Balas · Jumat pukul 22:43

    ========================================

    Chapunk ngaku B@nci komen diBlog sini pke nama samaran.
    Hihihihihi

    Like

  71. kuple

    maling Mana ada nyang ngaku om.. 😆

    tukang jengkol

    ane dapet kok om.. dapet membuat fbh Kalap2.. kejang2. Dan ayan2.. 😆

    Like

  72. Org luar sono kalo mampir di warung ini pada gedheg2…..warung di sini heboh banget,mirip bar jaman koboi dulu… Riuh rendah dan banyak yg berantem…wkwkwkwk

    Like

  73. 194. peyek – Januari 5, 2014

    kuple

    maling Mana ada nyang ngaku om.. 😆

    tukang jengkol

    ane dapet kok om.. dapet membuat fbh Kalap2.. kejang2. Dan ayan2.. 😆

    __________________________________________

    Bhuahahahahahahah.

    Like

  74. fBH muka tembok – Januari 5, 2014
    Kalo menurut saya sih,kawak bikin 1 silinder hanya ingin menghindar dr yamaha R25

    Karna kawak tau R25 terlalu superior dengan mesin,desain,dan 3S_nya

    Maka dr itu kawak bikin 1 silinder,karna yamaha gk main 1 silinder.

    Lho,kan 1 silinder udah ada si muke syempuak?????kawak gak nganggep cbr.karna gk ada lawan aja udah gak lakuu
    .

    Kesimpulanya kawak takut akan kehadiran R25

    Tp kalo menurut fb paling TUOLOL ala fbh,kawak bikin 1 silinder ngikutin cbr.ngapain motor gak lakuu kok di ikutin.

    Biar buat balap juoz????emang jual motor buat balap?????

    lagian cbr menang di IRS jg karna ninja bawa barbel 25kg.

    Sekarang di IRS bobot mau disamain,ahm MUEWUEK ngancem mau keluar

    Hihihihiihhi
    ============================================================================================================

    luar biasa analisa dan mimpinya

    Like

  75. Iye tapi kenapa itu watermark harus dipotong ama media asingnya…lebih bagus lagi kalo di tulis si potographernya biar sengamat kita kita kalo mau bikin spisoot…gan

    Like

  76. Krn kawak mono belum keluar dan terjual selama bbrp waktu…dunia blogsphere sedang dipenuhi komen2 yg menggiring opini bahwa mesin single itu selevel dgn mesin twin. Ibaratnya masih ada dendam terpendam gara2 mesin single 250 sebelah koit total trhdp mesin twin kawak.

    Pdhl mnrt gw kawak sedang memperluas jangkauan buat marketnya….mengingat ymh benar2 mngancam dgn mesin twinnya nanti.

    Like

  77. makin terkenal aja saya di samain banyak orang…
    jadi malu…. Ngoahahahahaa 😆
    di sinyalir banyak DUKUN SOTOY di sini Ngoahahahaha 😆
    =========================

    200. * sales askes * – Januari 5, 2014

    Jls2 ada tulisan kawasaki
    Eee ada bbeerruukk ngeyel motor yamaha

    Ngoahahaaa
    ===========================
    Asemmmm….CoKKKkk!!!
    Ngoaahahhahahaa 😆
    mari ber”KACA”….. Ngoahahahaha 😆

    Like

  78. 209. jaos_konsumen biasa – Januari 5, 2014

    Krn kawak mono belum keluar dan terjual selama bbrp waktu…dunia blogsphere sedang dipenuhi komen2 yg menggiring opini bahwa mesin single itu selevel dgn mesin twin. Ibaratnya masih ada dendam terpendam gara2 mesin single 250 sebelah koit total trhdp mesin twin kawak.

    Pdhl mnrt gw kawak sedang memperluas jangkauan buat marketnya….mengingat ymh benar2 mngancam dgn mesin twinnya nanti.
    ==================================
    teruskan mimpi2mu wahai “sales”….
    Ngoahahahaa….
    tak bosan2 ku menawarkan “KACA” padamu…..

    Like

  79. 55. HirRo – Januari 5, 2014
    24. 3koplak – Januari 5, 2014
    nanti kalo R25 kalah lagi di sentul buat lagi yg 1
    silinder ya fby

    ==============================

    Hhaaa ..

    Kocak ente bro ..

    Buat mas iwan, ane pengen tnya rumor atau gosip tentang R25 seharga sekitar 70 JT per unit itu gmna mas??

    Bukan’a itu produk lokal n jadi basis ekspor juga koq bisa semahal itu??

    Gosip/rumor itu bener kah??
    Bisa dibahas di artikel kebenaran’a enggak mas??

    Btw, thx yah ..
    ==========================================

    kmrn pas nyerpis miong istri ane iseng” tanya dealer e kisaran 60jt yg abs
    september keluar katanya

    Like

  80. Pantesan susah pertamax wong seluruh dunia mantengin blog ini..
    Ayo titip jemuran disini apa tau di klik orang luar negeri.
    🙂

    Tapi para fb tlg jgn bikin malu ya.
    😦

    Like

  81. sangat tidak mungkin kl n250 mono wlpun naked dipasang dbwah 40 juta, dolar aja sdh tembus 12400. kl msh 10 rb seh bisa jadi 39.9 jt. terawangan ane ful fairing 46 juta sedangkan naked 42 juta bahkan kl speknya diatas cbr 250 bisa aja harganya 48 jt sdngkan naked 44 juta.
    kita ga pernah berhasil kl berharap motor bagus dg harga murah. contohnya dl cbr 150 bny yg mengharap dan memprediksi 30 jt. ternyata tembus 36 jt.
    hanya motor keluaran pulsar yg bisa diharapkan harga murah dan sesuai prediksi

    Like

  82. “Katanya” R25 terlalu superior. What! 😀

    Motor belum keluar aja udah disembah mati2an

    Kalo ane sih yg pasti2 aja lah, g usah ngimpi dlu

    Apa g malu tu ama cryptonya mbah Darmo yang udah uzur

    😀

    Like

  83. Kalo produk lokal diatas 45 juta ya bakalan menuhin gudang, bukane r25 lokal 2 cyl mau dibandrol dibawah 50 n menurut testimoni yg spicroot dimensi motor ini segede motor 150 cc, masak ya mau dihargai setinggi itu..hayoo kawak jgn main2 dgn harga lo ya, dihajar tiger reborn malah kembali ke selera asal tu kmi..

    Like

  84. if you wanna buy a honda motorcycle..
    better you find out where is that motor cycle
    created by,,
    if that motorcycle made by honda indonesia a.k.a
    AHM (astra honda motor).
    think again… preferable don’t buy,, trust me, that is junk product.

    Like

  85. wawwwww,,, sang pelopor dari postingan kang iwan nih,, josss euy sudah menduniaaaa.
    kerja keras yaang mencapai kejayaan…
    selamat kang iwan, bloger papan atas Indonesia yang paling HOT!!!
    tetap rendah hati ya kang…

    Like

  86. Weleh dalah bang Iwan. saya dan segenap orang nyang nimbrung disini terkenal sampe internasioanal. Juozzzzzz
    apalagi kebodohan marwota dan fbh fby jadi tontonan dunia international . BIKIN NGAKAK! pasti kaga ada yang bisa nerjemahin bahasa orang disini. mantab. Jadi orang luar agak bego gitu soalnya mau nerjemahin omongan kite kite ini pake apaan coba?

    Like

  87. Wah….lak rego e 40 munggah….jambakan setan q gak ate tak tukar kang.overpret lak ndelok metu ne ki gae pengganti legenda jambakan setan.lak jenenge pengganti ki mesti ne rego e yo gak adoh2.lak kacek jutaan ki jenenge dudu “pengganti”…..

    Like

  88. Konsumen Yamaha jauh lebih banyak dibandingkan dengan Konsumen Kawasaki, Konsumen Yamaha hampir sama banyaknya dengan konsumen Honda dan pasti hampir sama fanatiknya, Yamaha sedikit lebih beruntung dari Honda karena di Indonesia brand Yamaha selalu identik dengan Kawula Muda. Itu terlihat dari Contoh sementara Yamaha R25 yang dipamerkan jauh lebih sporty, lebih nampak aura motor balapnya dibandingakan CBR250R. Karena apa??? Bila CBR250R ditujukan untuk kalangan semua usia sedangkan motor Yamaha R25 ditujukan kalangan anak muda atau orang-orang berjiwa muda.

    Sudah kita ketahui bersama bahwa tahun 2014 ini CBR250R berubah rupa jauh
    lebih bagus, jauh lebih chakep dibandingkan CBR250R yang sering kita lihat sehari-
    hari. Alasan utama MENGAPA HARUS BERUBAH TAMPANG??? Honda berharap
    ditahun 2014 ataupun ditahun-tahun berikutnya penjualan CBR250R harus lebih
    meningkat.

    Jadi anggap saja tampang Yamaha R25 dan New CBR250R sama bagusnya sama level kegantengannya, nah sekarang Tinggal pihak YIMM pasang harga, bila harga Yamaha R25 di bawah New CBR250, kalau hal itu terjadi mesin 2 silinder dari R25 akan memikat hati, Honda CBR250 akan keok Kawasaki Ninja 250 2 silinder pun akan terlibas, peluang MENJADI MOTOR SPORT NOMOR SATU terbuka lebar, hal tersebut telah TERBACA oleh pihak Kawasaki Motor Indonesia sehingga akhirnya mereka menyunat mesin 2 silinder jadi 1 silinder untuk bisa BANTING HARGA. kalau Ninja 250 2 silinder enggak laku masih ada Ninja 250 RR Mono.

    Sudah jelas sekarang Pihak KMI dan para FBK (baik yang nampak maupun terselubung, baik yang terang-terangan atau gelap-gelapan) berusaha keras agar Kawasaki Ninja 250 RR Mono jadi IDOLA BARU yang akhirnya mesin 1 silinder dan lampu depan bermata satu sealiran dengan Honda Old CBR250 itu termaafkan.

    Sekarang kita lihat pihak YIMM berani tidak pasang harga miring, saran saya seh Lebih baik cari untung sedikit dulu agar barang laku keras sehingga modal cepat berputar dari pada cari untung banyak tapi barang numpuk digudang akhirnya produksi jadi tersendat eh mau untung gede malah buntung gede.

    http://yudhadepp.blogspot.com/2014/01/ninja-250rr-mono-hebatkah.html?m=1

    Like

  89. CBR 250 lawan Ninja dual silinder aja udah ampun2 apalagi segmen satu silindernya di recokin Ninja Mono…trus mau dijual kemana lage CBR 250?
    artinya atas kena bawah kena, di sandwich ama KMI hahahahaha…..
    inget kawak inget kualitas….inget Honpret makeknya pasti WAS WAS

    udahlah semua bro, emang Honpret cuma bisa jual Metic n motor Gigi starter ompong…

    Like

  90. 167. peyek – Januari 5, 2014
    peyek :kang iwan,,,
    mau tanya,,,,

    kenapa FBH pada d0ng0k – d0ng0k,,, 😆

    IWB : karena kepalanye sering sampeyan getok,,, 😆
    ================================
    hahahahaha 😆 cerdas sekali bro hahahaha…

    Like

  91. kalo harga 40 jutaan (42-45 juta)
    terus ke depannya R25 juga ditaruh di range harga yang sama
    apa gak lebih value yang R25 secara udah paralel engine

    saya masih heran dengan pabrikan “K”
    ninja RR kok dipasang harga 38 juta ?
    Emang ntu motor CBU opo CKD
    CKD kok harga CBU

    saya rasa gak pantas motor CKD diatas 40 juta
    apalagi 1 silinder

    CBR 250 aja pertama kali masuk harga 42 juta yang non ABS
    ini motor import loh
    Lah ini motor CKD mosok dihargai dengan harga motor import

    ke laut aja sana

    Like

  92. Waaah berarti perang bubat FBH vs FBY d baca orang luar dnk???apa gak gila tuh…cesss…
    numpang 6mpang d blog fenomenal seantero negeri n dunia permotoran..salam two strokes lover..

    Like

  93. wow new ninja RR IDR 38 million ???it’s crazy…overprize beroooww..dulu waktu gw nebus thn 2010 masih 33jt kq skrg udh meroket harganya padahal bodi plastiknya masih mahalan yg dulu d banding yg new RR..fairing 2jt lbh harga’y RR yg dl..kl skrg harga cm separonya,..aneh.com

    Like

  94. dendy pada Januari 5, 2014 pada 5:58
    PM
    fBH muka tembok – Januari 5, 2014
    Kalo menurut saya sih,kawak bikin 1
    silinder hanya ingin menghindar dr
    yamaha R25
    Karna kawak tau R25 terlalu superior
    dengan mesin,desain,dan 3S_nya
    Maka dr itu kawak bikin 1
    silinder,karna yamaha gk main 1
    silinder.
    Lho,kan 1 silinder udah ada si muke
    syempuak?????kawak gak nganggep
    cbr.karna gk ada lawan aja udah gak
    lakuu
    .
    Kesimpulanya kawak takut akan
    kehadiran R25
    Tp kalo menurut fb paling TUOLOL ala
    fbh,kawak bikin 1 silinder ngikutin
    cbr.ngapain motor gak lakuu kok di
    ikutin.
    Biar buat balap juoz????emang jual
    motor buat balap?????
    lagian cbr menang di IRS jg karna ninja
    bawa barbel 25kg.
    Sekarang di IRS bobot mau
    disamain,ahm MUEWUEK ngancem mau
    keluar
    Hihihihiihhi
    ==============================
    ==============================
    ==============================
    ==================
    luar biasa analisa dan mimpinya

    ————————————————————-

    kok mimpi sih, kenyataan loh !
    bangun sono gih sdah siang

    Like

  95. joss kawasaki kian kawak dimedia ! geng sayap cukup baca aja ya, kalau ikut bikin berita mtor baru ntar yg ada mlh berita bakar bakaran lg, kaya mesin getar,gigi rompal,mika lampu meleleh,rantai berisik,fitur tralis buat jemur cucian..

    Like

  96. Akhirnya Kawasaki mengeluarkan motor sekelas CBR 250. Mantap..

    Tapi mudah2an saja beratnya sekarang sesuai regulasi kejurnas 250cc..
    Kan sudah tahu Ninja 250R double cylinder kalah sama CBR 250R karena bobot motor.
    Klo masalah cepatan mana CBR 250 vs Ninja 250R double cylinder., lihatlah lap tercepat Ninja 250 dan CBR 250 d sentul.
    Coba cek sendiri di youtube. IRS Ninja 250 cc tahun 2011, di banding dengan Asia Dream Cup (CBR250) jelas kalo tidak ada regulasi bobot motor, CBR bukang tandingan Ninja 250. CBR kalah jauh..

    Jadi bisa disimpulkan CBR menang sama Ninja di kejurnas karena faktor X..

    Yang pinter pasti paham..

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s