Fender belakang Pulsar 200NS dicopot…jadi galak euy!!

988598_383042348472927_25795125_nIWBspeed.com – Bro dan sis sekalian…tidak seperti tanah air, P200NS sudah terlebih dahulu mendarat dibeberapa negara Amerika latin. Yang menarik…soal selera, jebule diantara mereka demen membuang fender belakang. Seperti gambar yang IWB dapatkan diFB komunitas sang kuda besi….

Dari samping…..memang jadi jauh lebih ganteng. Kesan sharp atau tajam terekspos dengan jelas. Yang menarik kendati spatbor dibuang…..secara keseluruhan tetap kelihatan ciamik. Konstruksi desain P200NS memang mendukung untuk itu. Cover dalam bawah jok bersih enak dipandang mata. Makanya tidak sulit membuatnya tampil galak. Kesan nungging juga makin kental terasa….

Last....cakep visual belum tentu bagus jika digunakan sehari-hari. Ora usah nunggu lama sampeyan pasti dijewer pak polisi :mrgreen: . Lawong nopol hilang je. Selain itu air akan nyiprat kemana-mana. So…demen galak apa nyaman??. Monggo sampeyan yang memutuskan. Eh…ngomong-ngomong, gimana kabar Pulsar200NS tanah air ya. Koq adem ayem tenan ki. Data penjualan belum dapat euy……(iwb)1004035_386280968149065_356560538_n

Advertisements

76 thoughts on “Fender belakang Pulsar 200NS dicopot…jadi galak euy!!

  1. Bajaj cma numpang jual di kawak gak numpang ngiklanin skalian jd wajar kalo penjualan susah..
    Banner cma ditaroh dpan diler, dijalanan cma penuh iklan bebek & itik

    Like

  2. Ketok pinggir woke,
    Ketok mburi djian, ngenes se

    Aku wes muntuti bengi bengi, elek lampu ne ketok soko mburi, rodo melengkung bluded koyo silip , πŸ˜€

    Apikan seng lurus lampu burine,

    Like

  3. musim ujan kyk gini mah jangankan dicopot , ga dicopot pun punggung udah penuh lumpur..apalagi suka jalan dgn speed tinggi..hehehe (pngalaman kmarin) jadi kalo mau nyopot fender blakang..montornya buat dipajang di teras rumah aja..wkwkwk atau nanti nunggu musim kmarau aja..

    Like

  4. ban kegedean keren
    ban kekecilan alay
    sport copot fender keren
    bebek copot fender alay
    sport blayer blayer gagah
    bebek blayer blayer alay

    apapun ubahan atau cara berkendara yg dpt merugikan rider itu sendiri maupun rider lain ya alay,apapun itu jenis motornya.

    lebih alay lg cofot fender di buat artikel,para alay pun komen keren.
    ni warung banyak alay terselubung.Artikel sport nyambung ke balap kwek kwek nyambung ke (rencana blp fairing).

    art riset blade di jawab z1 prototype.
    verza moncer akan di tahan lajunya pake byson fi + facelift.
    cbsf turun balap omr, r15 ngajak perang lewat imi.

    kesimpulan:
    tim wsbk drpd nganggur hrs turun kasta riset blade yg baru aja serius turu balap.

    byson turun kasta demi menahan verza

    r15 yg 45 jt an saja hrs menjawab tantangan cbsf karna adiknya yg moge look tp culun hanya sekedar comuter (comedy puter).

    *btw artikel ini dah ketebak,dah ad bocoran diartikel kwek kwek.

    Like

  5. apik tenan, dasare wes cakep msbro
    dr awal sdh kepincut berat, tp nek beli NS200 mobil tua bangka ne hrs rela dijual, pie cobo lak malah mumet sirahku, arep egois malah keluargaku sing dadi korban :mrgreen:

    Like

  6. Motor gede tapi takut ama p. Polisi
    Salah sendiri g patuh aturan.

    Last apapun motornya, tindakan melepas spakbor/fender yang tujuannya menahan cipratan air tetep aja salah & tidak mematuhi aturan.

    Like

  7. rasanya sih gara” belom injeksi jadi sepi ga ada yang beli.
    ane pribadi kalo udh injeksi mau ambil itu, ternyata belum, nunggu yang injeksi aja

    Like

  8. Kawasaki Manado dari rilis sampe sekarang kagak pernah nongol mlni motor, di tanya ke sales malah di suruh ke Z250. payah ni kawasaki, penjualan saja udah setengah hati apalagi after salesnya.

    Like

  9. haha.. injeksi pembodohan,.. vixy aja yg injeksi ga lulus euro 3,lalu p200ns ini karbu tapi lolos euro 3,hayoo.. sebenarnya injeksi atau karbu itu hnya alat untuk pembuangan emisi biar lbh ramah lingkungan..

    Like

  10. mukanya si om iwan ditraruh di fender belakang biar ngerasaain cipartan segala macam lumpur dan kotoran

    dasar Biker ALAYERS ‘
    fender belakang gunanya supaya ngak nyipratin

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s