Foto suasana hiruk pikuk penonton Motogp sirkuit Sepang….

IMG_9740Cuaca panas menyengat bukan halangan bagi audiences yang datang dari berbagai negara. Umbul-umbul para rider Motogp dipasang disudut sirkuit…bahkan dijalanan menuju Sepang Malaysia. Didepan gerbang…..berjejer kawula muda, tua bahkan anak kecil mengenakan baju rider jagoan mereka. Yup…suasana tersebut adalah gambaran sebelum balap Motogp Sepang 10 hari lalu….

Harus diakui, negeri tetangga memang jauh dibanding tanah air. Standart sirkuit yang modern, bersih serta sangat terawat. Bahkan ketika IWB naik turun tangga…pegangan besi nyaris tanpa debu. Hawa segar dilorong yang menghubungkan paddock dengan penonton luar juga terjaga dengan baik. Apalagi aspal sirkuitnya kangbro…weleh jian mulus tanpa jerawat. Semua didukung oleh penonton yang begitu tertib mengantri…satu persatu tidak ada tanda-tanda anarkis atau main serobot…

Last...liputan Malaysia saat nonton Motogp belum IWB kupas satu persatu. Hutang pribadi yang belum terbayar nih. So…mohon bersabar, IWB akan coba bahas pelan-pelan untuk menambah pengetahuan kita semua. Hanya satu kata dan rasa yang IWB bisa ungkapkan setelah kembali dari sana yakni…kenapa Indonesia nggak bisa seperti itu??. Negara besar dengan kekayaan alam tak terhingga. Negara yang jauhhhh lebih besar dibanding Malaysia. Tapi dilalah tinggal ngerawat sirkuit Sentul aja ora enthos. Gek piye to kang-kanggg….(iwb)   IMG_973820131013_110149 20131013_110059 20131013_110315 IMG_9753  IMG_9737

Noted : Foto lain menyusul brosis

Advertisements

71 thoughts on “Foto suasana hiruk pikuk penonton Motogp sirkuit Sepang….

  1. padahal klw liat lokasinya area hambalang luas pake banget cocok banget tuh buat lokasi circuit,,,, terserah deh mw di korupsi yg penting sarana olah raga sama circuit udah ada…. ini malah jd terbengkalai. payah tingkat dewa

    Like

  2. korupsinya iya… sarananya gak ada :)…. mending jaman soekarno,gak ada korupsi tapi hasilnya banyak… ada monas,ada senayan,,,, ayo p jokowi kerja sama dgn pemerintah bogor,atwa jabar,atw dgn yg lainnya bangun circuit,nti namanya circuit chapsclabiration hahahaha ngimpiiiii 🙂

    Like

  3. Bikin artikel dukungan dari para commenter kang,,, terus kang iwb ke istana negara liatin artikelnya,,, bahwa 45jt commenter dimari mendukung di buatkan circuit di indonesia yg bertaraf internasional… Ane mw deh jd menporanya dgn jaminan bersih kkn nepotisme qiqiqi ngimpiiiiiii 😉
    Sent from my BlackBerry®
    powered by chapsclabiration903

    Like

  4. Kali ajah klw ane punya cucu bisa balapan sama cucunya mm dan rossi dimari.qiqiqi
    Sent from my BlackBerry®
    powered by chapsclabiration903

    Like

  5. Akankah klw ada motoGP dimari klub vespa akan datang??? Secara blm liat selama gelaran GP gak ada vespa qiqiqi
    Sent from my BlackBerry®
    powered by chapsclabiration903

    Like

  6. Ahh ternyata mulusnya pake si toking 🙂 mash klh mulus sama spg rokok dimari 🙂
    Sent from my BlackBerry®
    powered by chapsclabiration903

    Like

  7. kaos, topi paling banyak dipakai
    1. Nmr 93
    2. Nmr 46
    3. Nmr 26

    GOGON alias si geleng2 NDAS gak perlu disebut gak pantes, CENGENG 😀

    Like

  8. Hirup pikuknya tidak semerdu CBR250 2silinder…. Ini penampakannya si CBR 250 2silinder dg suara yg merdu…
    Jelas merdunya.. :

    Like

  9. 20. chapsClabiration903 – Oktober 23, 2013
    padahal klw liat lokasinya area hambalang luas pake banget cocok banget tuh buat lokasi circuit,,,, terserah deh mw di korupsi yg penting sarana olah raga sama circuit udah ada…. ini malah jd terbengkalai. payah tingkat dewa

    ==================================================
    hambalang yang tanahnya ga stabil mau dibangun sirkuit dan fasilitasnya?
    ngimpi

    Like

  10. ngapain ente pda ribut….
    klo mo negara ini bebas koruptor ayo bkin peraturan dadakan bwat pra koruptor trus tanya dan suruh pilih hukuman yang enaknya sperti nie…
    -digebukin warga selama 30 menit stlah itu langsung bebas…
    -dilempar balok kayu ukuran 20x20x20 slama 2 jam
    -ditubruk mobil crv atw nsr 250 kecptan 170 kph
    -dicambuk 20x sehari slama 1blan
    -disruh minum empedu 2 lter tapi dcampur poradan
    -ada yang mau tmbahin
    mungkin ente pnxa ide yang lebih gendeng dari ane…..

    wkwkwkwkwkwk

    Like

  11. Kalo di deket tmpat tinggal ku di bngun sirkuit ,jozz pastinya.Tanah yg bgitu luaaas..Datar,tanjakan,menurun..Wes jozz pokoknya,tp masalahnya siapa yg mau mbagun..

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s