Motogp Sepang : Pedrosa juara…..Lorenzo ketiga!!

image

Bro dan sis sekalian….jian sobek tenan. Maksud hati ingin real-time melaporkan langsung dari Sepang, jebule koneksi mawut ora karu-karuan. Status Sepang sebagai sirkuit internasional tidak membuat modem mampu melakukan tugasnya. Numpang jaringan roaming mycelcom tidak menjamin semua lancar. Apa mau dikata….absen WiFi membuat IWB kudu melipir kehotel. Dan butuh waktu berjam-jam sebelum nyampe kelokasi. So..mohon dimaafkan jika artikel sedikit telat. Yup…sedikit review balap Sepang……awal start Lorenzo cukup menjanjikan. Nyodok menggeser Marquez diposisi satu…doi ternyata hanya bertahan beberapa lap sebelum akhirnya duo Honda mengambil alih hingga finish……

Cuaca diSepang mendung tipis namun kering. Kondisi ini betul-betul menguras tenaga. Namun hal itu tidak menghalangi skill Pedrosa dalam menaklukan Sepang. Bahkan Marquezpun tidak mampu untuk sekedar mendekat.Menjadi pembalap yang paling konsisten torehan waktu dari awal hingga akhir…..Pedrosa akhirnya memenangkan balap Sepang 2013. Dengan kemenangan tersebut….kini posisi poin sedikit mendekat keLorenzo. Sedang Marquez..sukses membuntuti diposisi kedua. Lebih lambat 2,7detik dari rekan, poin sang rookie makin menjauh dari rival lewat 49poin….

Last atas kemenangan duo HRC diSepang…jelas perjuangan tim biru makin berat. Balapan cuma tersisa 3 trek atau tinggal 75 poin yang kudu diperebutkan. Hanya keberuntungan yang bisa menyelamatkan mahkota kejuaraan dari tangan Yamaha. Suka tidak suka…harus diakui, Honda punya paket komplit. Motor bagus dan juga rider kencang. PR bagi Yamaha untuk fight memperbaiki segalanya. Berikut hasil balap Malaysia 2013. Race Sepang??. Sapu bersih euy…….(iwb)

Hasil balap Sepang 2013 :
1. Pedrosa
2. Marquez
3. Lorenzo
4. Rossi
5. Bautista
6. Cruthlow
7. Smith

Note : Gambar nyusul kangbro..lemot banget koneksi nggak bisa upload image :mrgreen:

Advertisements

251 thoughts on “Motogp Sepang : Pedrosa juara…..Lorenzo ketiga!!

  1. kayak nya iklan teknologi yamaha no 1 bakal ga di jumpai lagi di jawa pos….

    ato biasanya pihak yamaha bakal membahas kemenangan lorenzo dibeberapa thn yg lalu…trus di jawa pos ditulis teknologi yamaha selalu no 1… syarat dan ketentuan berlaku
    ***** di sirkuit xxxxx
    thn xxxx

    jian…….. penipuaN

    Like

  2. ngisi absenan udah,baca postingan udah,tinggal nunggu warung meledugh aja d serang gerombolan komstir oblagh sama stater beletak 😆

    Like

  3. tapi pedrosa emosi lagi labil;l…
    gara2 marquez
    dalam hati pedorosa..
    bocah… gue dulu tuh sengaja ngalah sama loe..
    biar loe jadi legenda.. eh dikasih hati ngerogoh sensor…

    nah sekarang gue all out..
    gue ganteng lebih tinggi dari loe marquez…
    alis gue tebal

    body gue proposional…
    gue perfect bgt deh…

    coba deh loe ngaca marquez loe tuh cebol..
    wajah loe kurus kering ga jelas…
    sex appeal nya bedalah kalo dilirik cewek….

    kata cewek..
    u got no sex appeal at all..

    Like

  4. kemana si dokter???
    payah.. umur memang ga bisa bohong………..

    si lorenzo jadi kelihatan bgt skillnya……….
    terlalu depends on electronic device…

    beda ma casey stoner.. yg anti automatic etc

    Like

  5. katanya dah pernah menang tp kok ada gerakan:
    1. lambaian tangan
    2. geleng2 NDAS

    sampe td di trans7 mateo bilang (mateo nyontek kalimat fbh) dg terbahak-bahak “masak iya marquez kalo mau nyalip lorenzo harus mencet klakson dulu”. Wakwakwak

    Like

  6. @Penyadar Doktrin

    Yamaha tetap yg paling loyal memberikan spek motor yg bagus dengan harga yg wajar..

    =====
    kalau prodak HONDA gimana gan…..???

    Like

  7. pindahin komen kesini ahh 😀

    wahahaha fbh pesta besar..

    waktu dan tempat dipersilahkan utk fbh..

    musim depan ati2 yeee nyelem lg kyk musim2 kmaren..

    m1 skrg udh ma rossi lg,,

    klo taun depan honda gagal pasti nyogok lg buat pasang sistem DRS

    klo gagal lg bakal ada sistem KERS..

    lama2 brubah jd MOTO 1 gr2 smua sistem F1 dicontek honda 😆

    Like

  8. @jaelan

    Saya orang indonesia, mari kita bahas dengan ruang lingkup yg lebih sederhana.

    Toh produk yg nyata kita rasakan adalah hasil ATPM dinegara kita.

    HRC kemungkinan tahun ini jurdun, terus ngaruhkah sama produk AHaMpret disini?…..

    Menurut ente speknya (baik teknologi dan part) di indonesia antara YIMM dan AHaM loyalan mana?

    😀

    Like

  9. kasihan bgt ducati ngowos……….

    tapi hebat juga penjajah yg namanya jepang…
    gila…bro…

    internasional bener2 sudah dijajah dgn produk2nya jepang…….

    gimana nih usa???

    Like

  10. setelah .. mempunyai julukan Lambaian Maut, Tendangan tanpa bayangan, Uler Kadut… kini julukan hohe nambah Si Geleng-Geleng :mrgreen: jiaakwkwkkkkk

    Like

  11. nyanyi ahhh..lagu project pop…
    leng .. geleng, geleng, geleng. geleng. geleng. geleng…..
    leng .. geleng, geleng, geleng. geleng. geleng. geleng…..
    leng .. geleng, geleng, geleng. geleng. geleng. geleng…..
    leng .. geleng, geleng, geleng. geleng. geleng. geleng…..

    Like

  12. Mnding ngaku jd kmbing drpd ngaku jd mnsia…. emoh lh nek dadi mnsia tp sprti kmu

    *mancing lele tp d samber Hiu… Xixixi…..

    Like

  13. RC se7en pada Oktober 13, 2013 pada 7:36 PM
    selamat buat pedrosa
    ——————————————————–

    Ini komen yg menurut ane paling bener,

    kalau mbahas motoGP cukuplah mbahas rider idola, merk Mah baiknya nomor 2.

    Tapi kalau untuk Ikan cupang komennya dibalik,

    Merk no.1, rider no. 2…

    😀

    Like

  14. pasti ngeles.ni fby
    ah hebat tu hahrese
    sayang yakampret plaggiat ssgnya gatot
    mungkin ssg sepeda pancal modarmo yg dipake
    kikiki
    😀
    :O

    Like

  15. Penyadar Doktrin pada Oktober 13, 2013 pada 7:44 PM
    @jaelan
    Saya orang indonesia, mari kita bahas dengan ruang lingkup yg
    lebih sederhana.
    Toh produk yg nyata kita rasakan adalah hasil ATPM dinegara
    kita.
    HRC kemungkinan tahun ini jurdun, terus ngaruhkah sama produk
    AHaMpret disini?…..
    Menurut ente speknya (baik teknologi dan part) di indonesia
    antara YIMM dan AHaM loyalan mana?
    ————-
    ngaruh donk omm kn produk yamaha ada tuh livery moto gp. cuma striping wkwkwkw

    Like

  16. om iwb dan rekan-rekan menjadi saksi keganasan rc213v…

    😀

    corneringnya ajib banget, seperti yg rosi bilang honda punya sesuatu yg baru diluar ssgnya…

    😀

    Like

  17. harga pertamax+ 12.100
    muke gilee…..naek trus….
    dulu 10.500….naik nya byk bgt……..
    ga ada yg demo lagi…
    giliran premium naik pada demo……

    artinya… org berduid itu lebih sabar…
    org berduid itu lebih baik hati dan nerimo…

    wkwkw.. analisa ngawur…
    tapi thx pertamina sudah naekin pertmax…
    sekarang gue sudah mantep.. pake
    premium aja…

    MODAR LOE PERTAMINA!

    Like

  18. powered by honda…slogan stress yamaha semakin di depan .honda sudah jauuuh finis duluan… yamaha semakiiiin lemooot…300 orang yamaha lihat langsung keperkasaan team orange…

    Like

  19. ikut ah

    nyanyi ahhh..lagu project
    pop…
    leng .. geleng, geleng,
    geleng. geleng. geleng.
    geleng…..
    leng .. geleng, geleng,
    geleng. geleng. geleng.
    geleng…..
    leng .. geleng, geleng,
    geleng. geleng. geleng.
    geleng…..
    leng .. geleng, geleng,
    geleng. geleng. geleng.
    geleng…..

    😀
    😀
    😀

    Like

  20. gue doain pemakaian premium bocor…
    trust me.. bocor deh kalo pertamax dinaikin…ga peduli dolar naik ato salto…
    org berduid itu lebih kritis…
    gile aja 2x harga premium….
    ada yg murah ngapain cari yg mahal?
    apa mesin rusak 3thn?
    2thn dijual aja , trus beli baru..
    clear deh…

    coba kalo pertamax harga nya 8000 an..
    pasti masih ada yg pake itu pertamax…

    Like

  21. iwak banaranz pada Oktober 13, 2013 pada 7:52 PM
    harga pertamax+ 12.100
    muke gilee…..naek trus….
    dulu 10.500….naik nya byk bgt……..
    ga ada yg demo lagi…
    giliran premium naik pada demo……
    artinya… org berduid itu lebih sabar…
    org berduid itu lebih baik hati dan nerimo…
    wkwkw.. analisa ngawur…
    tapi thx pertamina sudah naekin pertmax…
    sekarang gue sudah mantep.. pake
    premium aja…
    MODAR LOE PERTAMINA

    _——————-
    iyo om.. lha wong tuku motor wae podo kredit wkwkkw

    Like

  22. honda terlalu sempurna untuk yamaha…

    😀

    what ever you say!!!

    😀

    lirik sipenyebar doktrin dongo yang ludahnya muncrat kemana-mana…

    😀

    tapi sayang semua hanya omong kosong…

    Like

  23. kimpol pada Oktober 13, 2013
    pada 7:51 PM
    Penyadar Doktrin pada
    Oktober 13, 2013 pada 7:44 PM
    @jaelan
    Saya orang indonesia, mari
    kita bahas dengan ruang
    lingkup yg
    lebih sederhana.
    Toh produk yg nyata kita
    rasakan adalah hasil ATPM
    dinegara
    kita.
    HRC kemungkinan tahun ini
    jurdun, terus ngaruhkah
    sama produk
    AHaMpret disini?…..
    Menurut ente speknya (baik
    teknologi dan part) di
    indonesia
    antara YIMM dan AHaM
    loyalan mana?
    ————-
    ngaruh donk omm kn
    produk yamaha ada tuh
    livery moto gp. cuma
    striping wkwkwkw

    ———–

    biasalah bro lagi ayan tu orang
    mau mengkaburkan fakta,
    nggak ngaca sohc overstroke kan telnologi mocingp yamaki
    😀
    😀
    😀

    Like

  24. Penyadar Doktrin pada Oktober 13,
    2013 pada 7:49 PM
    RC se7en pada Oktober 13, 2013
    pada 7:36 PM
    selamat buat pedrosa
    ——————————————————–
    Ini komen yg menurut ane paling
    bener,
    kalau mbahas motoGP cukuplah
    mbahas rider idola, merk Mah
    baiknya nomor 2.
    Tapi kalau untuk Ikan cupang
    komennya dibalik,
    Merk no.1, rider no. 2…
    ………….
    saya bkan pnyembah merek..yg sya ksih selamat ridernya aja..klo rossi yg mnang y rossi yg sya ksih selamat

    Like

  25. Terima kasih buat YIMM yg telah memberangkatkan para imigran Indonesia untuk mendukung ane. Ane minta maaf yg sebesar-besarnya gak bisa menang hari ini karena semua jurus curang belum ane keluarin semuanya.

    Like

  26. @Penyadar Doktrin
    Saya orang indonesia, mari kita bahas dengan ruang lingkup yg lebih sederhana. Toh produk yg nyata kita rasakan adalah hasil ATPM dinegara kita. HRC kemungkinan tahun ini jurdun, terus ngaruhkah sama produk AHaMpret disini?….. Menurut ente speknya (baik teknologi dan part) di indonesia antara YIMM dan AHaM loyalan mana?
    =========
    sebenarnya yg jd RUJUKAN utama mz IWB…
    kamsudnya… dia pk motor apaan..nah itu yg ane perhatiin..xixi….
    –sportnya…BYSON..sebelumnya lama pk megahpro 6taon/7taon… apakah dia kapok pk byson?..apakah dia kapok pk megaproh?…..

    –bebeknya…pk kaoskaki athlete….
    reviewnya lumayan….

    –skutiknya…WTF….laaah ini prodak apaan?..

    ternyata ane analisa IWB orangnya gak fanatik merk…and dia pilih prodak yg TERBAIK menurutnya……..xixixi

    Like

  27. @Uler kadud

    Kenapa ente kok sakit hati bener sama SOHC 150 DENGAN SENSOR O2(PEMBAKARAN LEBIH SEMPURNA DAN IRIT),

    APAKAH ENTE SERING JADI KORBAN TU SOHC DIJALAN RAYA YG STOP AND GO!

    Sohc pas untuk 150 pemakaian stop and go. Toh yg 250 bakalan dohc

    😀

    Like

  28. Mm dgn mm 43 point,,,menjauh.
    Sisa 3 race klw gk salah total 93X3 race=279 point

    Sent from my BlackBerry®
    powered by chapsclabiration903

    Like

  29. 55. Penyadar Doktrin – Oktober 13, 2013

    @jaelan

    Saya orang indonesia, mari kita bahas dengan ruang lingkup yg lebih sederhana.

    Toh produk yg nyata kita rasakan adalah hasil ATPM dinegara kita.

    HRC kemungkinan tahun ini jurdun, terus ngaruhkah sama produk AHaMpret disini?…..

    Menurut ente speknya (baik teknologi dan part) di indonesia antara YIMM dan AHaM loyalan mana?
    😀
    …………………………….
    ujungnya nanti bahas MS yang mana fby sangat anti soal ini
    contoh kecil aja dululah..Mio sporty jupiter z itu dulu berjaya sekarang mlempem tanya kenapaaa ❓

    Like

  30. Penyadar Doktrin pada
    Oktober 13, 2013 pada 7:40 PM
    Honda yg menang
    ya….yes…!!!! RCV memang
    mantaf…!
    AHaM kalah indoprix, race
    dalam negeri….payah kok
    AHaM ini masak gag bisa
    nyontoh kesuksesan HRC.
    *mencoba memilah logika
    untuk ikan lele*

    ———
    .akirnya si kombantrin mengakui keperkasaan honda 😀 😀 😀
    berbanggalah dengan bebek karena itulah jenjang tertinggi balap yakampret di negri ini
    :mrgreen:
    mau ngebanggain apa lagi
    motogp keok
    250 nggak punya
    kikiki
    :mrgrren:
    150 overstroke sohc kikiki
    :mrgreen:
    cukuplah bebek sebagai penghibur fby ayan
    kikiki
    😀
    😀
    😀

    Like

  31. Kasihan yak para gerombolan PECUNDANG YAKAMFRET jauh2 datang ke sepang cm pngen liat tim KUNYIT REMASOL ngentuti jagoan mereka yg MEMBLE…!!!

    Like

  32. 55. Penyadar Doktrin – Oktober 13, 2013

    Saya orang indonesia, mari kita bahas dengan ruang lingkup yg lebih sederhana.

    Toh produk yg nyata kita rasakan adalah hasil ATPM dinegara kita.

    HRC kemungkinan tahun ini jurdun, terus ngaruhkah sama produk AHaMpret disini?…..

    Menurut ente speknya (baik teknologi dan part) di indonesia antara YIMM dan AHaM loyalan mana?
    😀
    —————————————————————
    Halaaah, spek motor 15 jutaan aja lo banggain. Padahal AHM & YIMM sama2 pake sasis karatan. Lo kira motor yamaha pake velg magnesium gituh? Lu kira knalpot yamaha bahannya titanium gituh? Lu kira sasis deltabox vixion dari alumunium gituh? Tanyakan pada jupiter z yg bergetar & velg mio yg bergeol. Motor 15 jutaan ngarep speknya setara MotoGP wkwkwkwkwkwkwk

    Like

  33. Penyadar Doktrin pada
    Oktober 13, 2013 pada 8:02 PM
    @Uler kadud
    Kenapa ente kok sakit hati
    bener sama SOHC 150 DENGAN
    SENSOR O2(PEMBAKARAN LEBIH
    SEMPURNA DAN IRIT),
    APAKAH ENTE SERING JADI
    KORBAN TU SOHC DIJALAN
    RAYA YG STOP AND GO!
    Sohc pas untuk 150
    pemakaian stop and go. Toh
    yg 250 bakalan dohc

    ———–

    berbanggalah dh sohcmu yh canggih dan dohc negri dongeng ente
    :mrgreen:

    saya lebih bangga dg dohc kikiki
    nggak ada bukunya sohc ngepret dohc
    kikiki
    😀
    😀
    :-/

    Like

  34. @Scnk

    Kenapa harus tanya…..

    Yang ane tekankan adalah keloyalan suatu ATPM memberikan produk Ditandai dengan menjual suatu produk dengan harga yg tidak seharusnya,

    Mau laris kagak? Itu pembahasan laris dibahas lain kali karena faktornya ada banyak (artikel menyusul).

    😀

    Like

  35. Atas & bwah ane tk dungakno seger waras, brlimpah kdmaian & gembul Poro Nabi d akhirat kelak….

    *kyak gni loh, Bos… hehe….

    Like

  36. Bro dan sis sekalian….jian sobek tenan. Maksud hati ingin real-time melaporkan langsung dari Sepang, jebule koneksi mawut ora karu-karuan.(IWB)

    =======

    maz…sambil tepuk jidat gak?……..aihihi

    Like

  37. Haaahaha

    Dari tadi tanpa sadar komen pakan lele ane disamber banyak ikan cupang…..

    Ane cuma memeriahkan suasana kolom komentar ajah…..secara hrc menang, krn biasnya kalo hrc menang kolom komen jadi sepi…nah ane buat jd rame meriah….

    Uda seneng kagak? Kalian semua luar biasa!!!!

    Haahahahaha gua ramein pesta ente para ikan…hahahhahaha

    😀

    Like

  38. para tuyul dan kaum k3ra berceloteh kosong sampai berbusa tp sayang tidak bisa merubah fakta tentang kehebatan honda…

    😀

    lanjutkan omong kosongnya…

    😀

    honda terlalu sempurna untuk yamaha..

    😀

    what ever you say!!!

    Like

  39. nyanyi ahhh..lagu project
    pop…
    leng .. geleng, geleng,
    geleng. geleng. geleng.
    geleng…..
    leng .. geleng, geleng,
    geleng. geleng. geleng.
    geleng…..
    leng .. geleng, geleng,
    geleng. geleng. geleng.
    geleng…..
    leng .. geleng, geleng,
    geleng. geleng. geleng.
    geleng…..

    Like

  40. kasian sikombantrin ampe berbusa
    tetep nggak bisa merubah fakta
    300 orang jadi saksi keperkasaan honda
    kikiki
    o_O
    😀
    😀
    😀

    nyanyi ahhh..lagu project
    pop…
    leng .. geleng, geleng,
    geleng. geleng. geleng.
    geleng…..
    leng .. geleng, geleng,
    geleng. geleng. geleng.
    geleng…..
    leng .. geleng, geleng,
    geleng. geleng. geleng.
    geleng…..
    leng .. geleng, geleng,
    geleng. geleng. geleng.
    geleng…..

    Like

  41. Kasian…kasian…kasian…para fb SMART PECUNDANG komeng tertawa pdhal dlam hati terluka…Wakakakakakak
    Hidup segan mati tak mau itulah fb KAMPRET saat kalah balapan…!!!

    Like

  42. Penyadar Doktrin pada
    Oktober 13, 2013 pada 8:02 PM
    @Uler kadud
    Kenapa ente kok sakit hati
    bener sama SOHC 150 DENGAN
    SENSOR O2(PEMBAKARAN LEBIH
    SEMPURNA DAN IRIT),
    APAKAH ENTE SERING JADI
    KORBAN TU SOHC DIJALAN
    RAYA YG STOP AND GO!
    Sohc pas untuk 150
    pemakaian stop and go. Toh
    yg 250 bakalan dohc
    ———————————————
    jiaaakkwkwkwkw ntr monyor 1/4 liter dohc bala-bala merknya “cilub ba” yakampret muncul fbh dah gk eksis di blog2 dah ganti roda 4 kwkkwkwk ….

    Like

  43. para fby kemana nih? Kasian cuma ada 1 orang sales yamaho kerja lembur sendirian. Mungkin dah capek nebar brosur di pinggir comberan

    Like

  44. 107. Penyadar Doktrin – Oktober 13, 2013

    @Scnk

    Kenapa harus tanya…..

    Yang ane tekankan adalah keloyalan suatu ATPM memberikan produk Ditandai dengan menjual suatu produk dengan harga yg tidak seharusnya,

    Mau laris kagak? Itu pembahasan laris dibahas lain kali karena faktornya ada banyak (artikel menyusul).
    😀
    ……………………………………………
    ahh itu keloyalan yang kamu maksudkan di lihat dari kacamata kepribaian kamu dan para fby lainnya saja ahahah

    Like

  45. jurus pengalihan ala.kombantrin emang jitu
    tp sayang ternyata itu menunjukkan kebodohanya
    kikiki
    😀
    😀
    😀

    Like

  46. mbah tuwir 46 spesialis posisi 4 terus dari kemarin. mending diganti komeng aja naik jupiter mx, bisa bikin jembatan roboh, baju compang camping

    Like

  47. para tuyul terkulai lesu, tangannya gak sanggup lagi untuk menekan keyword bahkan satu katapun tak mampu…

    😀

    berpura-pura jadi silent reader padahal hati terluka…

    😀

    aaahhh… sky was not bright for the tuyul today…

    😀

    Like

  48. 116. Penyadar Doktrin – Oktober 13, 2013

    Haaahaha

    Dari tadi tanpa sadar komen pakan lele ane disamber banyak ikan cupang…..

    Ane cuma memeriahkan suasana kolom komentar ajah…..secara hrc menang, krn biasnya kalo hrc menang kolom komen jadi sepi…nah ane buat jd rame meriah….

    Uda seneng kagak? Kalian semua luar biasa!!!!

    Haahahahaha gua ramein pesta ente para ikan…hahahhahaha
    😀
    …………………………………….
    dengan cara komen seperti ini gue tau ente hanya menghibur diri ahahah

    Like

  49. dulu alibinya ssg haram
    😀
    diplaggiat malah gatot
    😀
    sekarang kalah motogp alibinya indoprix
    😀
    😀
    😀
    nggak nyambumg
    kikiki
    😀
    😀

    Like

  50. 142. ulerkadud aka lambaian tangan – Oktober 13, 2013
    dulu alibinya ssg haram
    diplaggiat malah gatot
    sekarang kalah motogp alibinya indoprix
    nggak nyambumg
    kikiki
    =================================================
    Udah dari dulu bro kapasitas otak fby emang secuil…gak sinkron dngan isi dengkulnya…wkwkwkwkwkwk

    #ben tambah lara ati trus ayan kejet2…:D

    Like

  51. marquez bkan hanya jago tapi jga berbudi pekerti luhur…
    dalam pembacaan saya,, sbenernya jika marquez mau, marquez bisa saja dengan mudah mengover take daped n lorenzo dan menyabet posisi 1 dalam waktu singkat,, tapi di sini lah letak unik nya..
    marquez seolah olah sperti sengaja mengalah dari dani pedrosa,, saya perhatikan sejak lap2 awal, dia memang sengaja tidak meng over take dani pedrosa walaupun sebenernya dia mampu dan mmiliki ksempatan itu, sembari berharap agar dani pedrosa bisa meng over take lorenzo,, dan ternyata hal tsb trjadi.. setelah itu pun terlihat sekali bagaimana marquez merecoki lorenzo agar jarak dani pedrosa semakin jauh di depan.. mungkin itu smua karena marquez ingin menebus kesalahannya kepada pedrosa..

    benar2 si rookie yg berjiwa besar, lapang dada, dan sejati gitu lhoooo. semoga fbh bisa mencontohnya ya… 😀

    Like

  52. Hahaha ada yang ngoceh keloyalan ATPM. Jupiter z1,byson,klingon,ol vix,mana cakram blakang’a?? Ini YAng dinamakan ATPM loyal??
    Iya ding kan ada teknologi motoGP’A Wakwakwakwak

    ^sampe sekarang ay masih bingung bagian mana yang kata’a tehnologi motoGP? 😀 MOtor 20 jutaan ngarepin tehnologi motoGP NGIIIMPIIIII 😀 😀 😀 😀 😀 😀

    Like

  53. Joos dani……
    Fby pd kmn yak??
    Fbh” terlaluu ^o^
    Dari pd kya komb4ntrin ups d¤ktr!n baek Kabooooorrr………
    Wkkkkkkkkkkkkkk……

    Like

  54. Yamaha tetap no. 1 teknologinya untuk motor indonesia.

    Yamaha tetap yg paling loyal memberikan spek motor yg bagus dengan harga yg wajar.
    ————————————————————————–
    yamaha teknologinya no.1 di indonesia ? ngakak gue 😀
    raja sport tapi fitur motor2 sport, matik, bebeknya standar banget. beda sama honda mulai dari fitur ABS, CBS, ISS, ACG starter, 70% motor honda pake speedo digital, dan hampir semua produk (non matic) pake RDB. nah yamaha yg pake speedo digital baru byson sama NVL doang, yg pake RDB baru mx sama NVL doang

    Like

  55. @iwb
    ternyata pake celcom to kang,kurang ngebut tu celcom ,coba pake maxis dijamin wuzz wizzz wuzzz kek markes
    hehehe

    Like

  56. Mudah2an saya salah mas brow.

    Merkes ngalah.. ? Emang deped kuenceng.
    Justru lorengjo yg (kayaknya) mudur utk “ngerjain” merkes biar jatoh atau minimal finish diluar 10 besar krn ngotot nyalip lorengjo, biar gap klasemen makin kecil. Tp mission failed.

    Like

  57. Penyadar Doktrin pada Oktober 13, 2013
    pada 7:44 PM
    @jaelan
    Saya orang indonesia, mari kita bahas
    dengan ruang lingkup yg lebih sederhana.
    Toh produk yg nyata kita rasakan adalah
    hasil ATPM dinegara kita.
    HRC kemungkinan tahun ini jurdun, terus
    ngaruhkah sama produk AHaMpret disini?
    …..
    Menurut ente speknya (baik teknologi dan
    part) di indonesia antara YIMM dan AHaM
    loyalan mana?
    ——————
    Hahaha…. Pelek peyang goyang dombret, komstir oblagh, SOHC overstroke, shock ambles klo boncengan, blm pake ACG, blm ada yg pake ABS, CBS, ISS, blm ada DOHC, itu ya fitur kebanggan pabrikan yg ente bela dan puji?
    Pabrikan apa ya itu….? Xixixixi… tanyakan aja kepada lampu muka Shincan..

    Like

  58. absen malam,.

    ternyata lebih seru ngeliat para komengtator berdebat disini daripada ngeliat jalan’a race….ayo fbh fby tujukan ketikanmu.

    Like

  59. Bung matteo baca kolom commentar jg kayanya,,, ulasaanya kocak jg hehehe hiro from zerro. 🙂
    Sent from my BlackBerry®
    powered by chapsclabiration903

    Like

  60. Penyadar Doktrin pada Oktober 13, 2013 pada 7:34 PM
    http://penyadardoktrin.wordpress.com/2013/10/12/
    latar-belakang-seorang-fansboy-membuat-nickname-
    kloning/
    Yamaha tetap no. 1 teknologinya untuk motor indonesia.
    Yamaha tetap yg paling loyal memberikan spek motor yg
    bagus dengan harga yg wajar.
    ;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;
    wakakakaka………………………………nikname penyadar doktrin ternyata dirinya sendiri ga sadar di kasih motor sohc harga operpret gitu bangganya stengah modyarrrr . bahas motogp larinya ke bebek tongseng, hudehhhhhh tepok pantat tetep no1 ngibulnya piston 5tahun masih kliatan baru kliatanya sakit hati banget ni yakampret dikepretin tim kunyit remasol. kasian fby ,fbh dah kenyang naik sport 250 fairing dohc fby masih di dunia hayalan.. munkin fbh udah ganti yg roda 4 fby masih nglindur dibwh pohon mangga

    Like

  61. Setelah acara motoGP saatnya mancing mania…

    Strike 1,2,3,4,5,6,7…..7 cebong bro sis yg ane dapat….

    Cocok nih jadi penonton balapan baskom sesembahannya….

    Hahahahahahaha…

    😀

    Pedroza menang bukannya malah pesta nich FBH, kok malah KALAP kesurupan……

    Josslah mekanik pengendali gimbot eh salah pedroza…

    😀

    Like

  62. disinyalir penalty 3 point yg dialami
    mm dan pemangkasan 25 poin
    konstruktor honda gara2 dorna disogok
    sama tim yamalube biar jl bisa jadi
    jurdun….

    😆

    Like

  63. Congrats bwt duo honda, terbukti m1 msh blm bs menyaingi keperkasaan rcv meski udah pake ssg, bhkn rossi n matteo mengamini keperkasaan rcv…gw jg liat td si rcv bs ngambil tikungan lebih dalam n tajam dibanding m1, n tetep lebih knceng d jalan lurus…fby trima aj m1 emg lebih lemot thn ini,ga perlu bc macem2…itu fakta. Tp fbh jg jgn lgsg sombong, thn dpn bs sj kondisinya brubah…m1 bs aj jd lbh superior, atw bhkn ducati,or suzuki d thn 2015…
    Ga perlu gontok2an, nikmatin aj balapannya n pelajari knp rider tsb bs menang…faktor skill, motor, trek,ban, cuaca, dll. Hiburan dpt, ilmu dpt…ga perlu menciptakan permusuhan, olahraga hrsnya bs mempersatu, bukan jd pemecah belah.

    Like

  64. jaelan.. pada Oktober 13, 2013 pada
    8:17 PM
    Bro dan sis sekalian….jian sobek tenan.
    Maksud hati ingin real-time melaporkan
    langsung dari Sepang, jebule koneksi
    mawut ora karu-karuan.(IWB)
    =======
    maz…sambil tepuk jidat gak?……..aihihi

    =======

    sambil geleng geleng kayaknya

    Like

  65. ducati kobong
    motor eropa kobong
    memang dari dulu motor eropa kalah kualitas dibanding jepun….

    hehe komen gak nyambung sama artikel kaya komen para fansboy kalah perang

    Like

  66. kesurupan masal orang udik karena team kesayangan mereka yg motornya bertuliskan honda menang,, kesurupan nya norak..
    kbanyakan isinya fitnah,, mengada ada,, promosi dengan menjatuhkan merk saingannya,, sedangkan merk motor pujaan mereka yang berkapasitas 250cc ke bawah yg di jual di indonesia adalah yg paling bnyak msalah jika di bndingkan dgn merk lain..
    keliatan bgt takaran pemikiran gerombolan mereka.. psti di bntuk oleh org yg udh ketaker jga utak nya.. 😀

    Like

  67. aduh si doktrin jadi ayan dan meracau di sini
    trit motogp ngomongnya kemana mana
    kasian bgt

    ya sudah besok nyebar brosur lg ya tong

    kasian kau ayan epilepsi kejang kejang week end ini

    Like

  68. sampai sampai dia ayan

    yimm paling canggih di sini

    oh iya kan ymh sini ada dohc dan punya.tech iss serta acg starter halusss

    ngakaaakkk

    Like

  69. 195. Penyadar Doktrin – Oktober 14, 2013
    @kukang
    Ane nyari duit buat makan anak istri pada kelaparan.
    =====
    cari denga cara halal ye… kasian…

    Like

  70. fakta yamaha penjualan motor sport entry level bagus di Indonesia,kawasaki bagus di medium, suzuki kelas bebek medium,penjualan matic+bebek dipegang honda total jg dipegang honda. kejuaran gp di indonesia kelas bebek dikuasai yamaha, kelas sport medium kawasaki+honda. moto gp premium terbanyak honda

    Like

  71. Wajar honda menang karena honda punya dana besar buat riset yg menghasilkan pacuan sempurna. Salah satu penyumbang dana besar itu adalah hasil penjualan OVER PRICE HONDA YG MENJADI MARKET LEADER DI NEGARA BERPENDUDUK 250 JUTA INI.

    Like

  72. 206. iwanbenerin – Oktober 14, 2013
    Wajar honda menang karena honda punya dana besar buat riset yg menghasilkan pacuan sempurna. Salah satu penyumbang dana besar itu adalah hasil penjualan OVER PRICE HONDA YG MENJADI MARKET LEADER DI NEGARA BERPENDUDUK 250 JUTA INI.
    ————————————————————————————————–
    apa operprice ..inilah tipikal pendidikan orang yang beli yamaho…lebih mendahulukan emosi plus bacot melebihi logika (maklum otaknya ngak 😀 )…..lu liat tuh xeon carburator udah fiturnya ngak ada harga bisa lebih mahal jauh dari vario125 yang jelas2 lebih keren fitur melimpah sks,sss,cbs,iddle stop plus udah injeksi ….lihat tuh si vixion pake mesin murah bebek sohc operstroke harga lebih mahal dari mesin dohc CB150R ..lu tanya di belahan dunia manapun mesin dohc itu lebih mahal dari sohc … lihat tuh jupi ngak disk brake belakang harganya bisa lebih mahal dari new blade ….makanya sebelum mangap mikir dulu …jangan terlalu maksa yah , lagian ini topiknya motogp jangan terlalu oot lah kau bleguk

    Like

  73. kekalahan yamaha dari honda sudah terungkap. di sinyalir yamaha tetep mengunakan teknologi motogp forget piston. mksdnya (forget/lupa) pistonnya lupa belum di pasang hehehehe

    Like

  74. 216. neuer – Oktober 14, 2013

    206. iwanbenerin – Oktober 14, 2013
    Wajar honda menang karena honda punya dana besar buat riset yg menghasilkan pacuan sempurna. Salah satu penyumbang dana besar itu adalah hasil penjualan OVER PRICE HONDA YG MENJADI MARKET LEADER DI NEGARA BERPENDUDUK 250 JUTA INI.
    ————————————————————————————————–
    apa operprice ..inilah tipikal pendidikan orang yang beli yamaho…lebih mendahulukan emosi plus bacot melebihi logika (maklum otaknya ngak 😀 )…..lu liat tuh xeon carburator udah fiturnya ngak ada harga bisa lebih mahal jauh dari vario125 yang jelas2 lebih keren fitur melimpah sks,sss,cbs,iddle stop plus udah injeksi ….lihat tuh si vixion pake mesin murah bebek sohc operstroke harga lebih mahal dari mesin dohc CB150R ..lu tanya di belahan dunia manapun mesin dohc itu lebih mahal dari sohc … lihat tuh jupi ngak disk brake belakang harganya bisa lebih mahal dari new blade ….makanya sebelum mangap mikir dulu …jangan terlalu maksa yah , lagian ini topiknya motogp jangan terlalu oot lah kau bleguk
    ________________________
    pikirannya udah buntu om mau ngeles hahahaha

    Like

  75. 149. Choice – Oktober 13, 2013

    Hahaha ada yang ngoceh keloyalan ATPM. Jupiter z1,byson,klingon,ol vix,mana cakram blakang’a?? Ini YAng dinamakan ATPM loyal??
    Iya ding kan ada teknologi motoGP’A Wakwakwakwak

    ^sampe sekarang ay masih bingung bagian mana yang kata’a tehnologi motoGP? 😀 MOtor 20 jutaan ngarepin tehnologi motoGP NGIIIMPIIIII 😀 😀 😀 😀 😀 😀

    ____________________
    itu stripingnya om wkkwkw

    Like

  76. Saya engak mengerti keunggulan technology Yamaha Motor Indonesia itu dimana?
    Apakah AHM technology lebih rendah?

    Setahu saya PGMFI Honda itu dari Honda Mobil dan aseli Pengembangan Honda,,l

    Forged Piston?
    Dia cyl cylinder?

    Saya memang pengguna Honda, tapi pernah juga menggunakan Yamaha dua tak,,,,dan menurut saya mesin Honda lebih awet jika digunakan sesuai OMM dan di rawat dengan baik.

    Like

  77. 219. kimi – Oktober 14, 2013

    216. neuer – Oktober 14, 2013

    206. iwanbenerin – Oktober 14, 2013
    Wajar honda menang karena honda punya dana besar buat riset yg menghasilkan pacuan sempurna. Salah satu penyumbang dana besar itu adalah hasil penjualan OVER PRICE HONDA YG MENJADI MARKET LEADER DI NEGARA BERPENDUDUK 250 JUTA INI.
    ————————————————————————————————–
    apa operprice ..inilah tipikal pendidikan orang yang beli yamaho…lebih mendahulukan emosi plus bacot melebihi logika (maklum otaknya ngak 😀 )…..lu liat tuh xeon carburator udah fiturnya ngak ada harga bisa lebih mahal jauh dari vario125 yang jelas2 lebih keren fitur melimpah sks,sss,cbs,iddle stop plus udah injeksi ….lihat tuh si vixion pake mesin murah bebek sohc operstroke harga lebih mahal dari mesin dohc CB150R ..lu tanya di belahan dunia manapun mesin dohc itu lebih mahal dari sohc … lihat tuh jupi ngak disk brake belakang harganya bisa lebih mahal dari new blade ….makanya sebelum mangap mikir dulu …jangan terlalu maksa yah , lagian ini topiknya motogp jangan terlalu oot lah kau bleguk
    ________________________
    pikirannya udah buntu om mau ngeles hahahaha
    ———————————————————————
    Betul riset membutuhkan dana besar dan mungkin itu hasil OVER PRICE HONDA YG MENJADI MARKET LEADER DI NEGARA BERPENDUDUK 250 JUTA INI.
    Tapi apakah neuer tidak pernah baca bahwa Valentino Rossi balik ke Yamaha Factory Racing karena Yamaha Motor Indonesia?
    Motogp adalah balapan mahal, jika memang tidak memiliki anggaran dan sponsor yang kuat tidak bisa riset kalah adalah hal wajar.
    Yamaha Factory Racing jaya hanya sejak Valentino Rossi dan team Korek Jarvis sang penghianat pindah ke Yamaha Factory Racing Rossi merasa dilecehkan oleh HRC,,,,dan kepindahan ini ikut juga membawa Technology HRC yang merupakan hasil riset HRC.
    HRC dari dahulu tidak bagus membuat chasis dan telemetri,,,lalu mereka mengembangkan SSG untuk mengatasi ini.
    Nah kalau Yamaha tidak bisa membuat engine setangguh Honda (Durabilty dan power) dan transmission SSG Yamaha tidak secanggih Honda yah harus terima dan cari inovasi lain di chasis yang merupakan keunggulan Yamaha, atau di brake system.
    Tahun depan peranti magnet harus satu brand magnet mirelli yang sebenarnya tidak cocok dengan Honda, tetapi Honda melakukan perubahan agar bisa cocok.
    Yamaha sebagai pabrik besar seharusnya melakukan hal yang sama, dan bila tidak ada sponsor cari sponsor untuk mendanai,,,suatu brand tidak mudah dapat sponsor bisa dikatakan bahwa beriklan di product tersebut tidak menghasilkan benefit.

    Like

  78. 300 orang sudah di beri pencerahan di sepang oleh pk Eko “PRA” Bowo…. hehe mksdnya belum jadi BOWO/Artis. masih PRA…. ternyata benar kata pk Bowo, eh sori prabowo. inilah jawaban yamaha tentang vikison dari ucapan pk Prabowo waktu lounching Vikison. kita mau ngebut di mana BROOOOO….? terbukti kan? 300 orang pun geleng geleng ala lorenso. iya bener pk Prabowo, kita gk usah ngebut ngebut. la wong porsneling aja masih 5 ko…. mau ngebut di mana Brooooo….. wes ayo mole mole rek. iku spanduke wadahi kresek ae. isin isine rek…

    Like

  79. Motor Simbah Wis Tuwo,,,anda FBH kah??

    Tapi betul juga,,,HRC dan REPSOL memang baru empat kali juara dunia?? (mohon di ralat bila salah) Tetapi REPSOL dengan setia menjadi sponsor utama HRC,,karena dengan memasang iklan di HRC product REPSOL laku,,,,nah Yamaha Factory Racing tidak pernah mendapatkan sponsor utama yang setia yah mungkin karena memasang iklan di Yamaha Factory Racing tidak banyak menguntungkan he he
    Tapi bagi Yamaha Motor Indonesia mungkin menguntungkan,,,,karena jadi banyak jualan Motor Yamaha di Indonesia dengan Iklan menggunakan technology Motogp,,,padahal jelas-jelas DORNA bilang bahwa motor yang ikut Motogp untuk team pabrikan adalah motor prototype dan bukan dijual umum.
    Honda saja sedang berusaha agar RC1000V produksi masal boleh ikut motogp sebagai team satelite.

    Like

  80. klo masalah dana jgn dipersoalkan, kyk kita pilih hotel klo mw lbh ya harus me
    rogok kocek lbh besar, da uang ada kualitas mw bagus harus byk riset untuk pengembangan, jangan pelitlah.modal dikit pengen untung besar

    Like

  81. 224. bruuud – Oktober 14, 2013

    300 orang sudah di beri pencerahan di sepang oleh pk Eko “PRA” Bowo…. hehe mksdnya belum jadi BOWO/Artis. masih PRA…. ternyata benar kata pk Bowo, eh sori prabowo. inilah jawaban yamaha tentang vikison dari ucapan pk Prabowo waktu lounching Vikison. kita mau ngebut di mana BROOOOO….? terbukti kan? 300 orang pun geleng geleng ala lorenso. iya bener pk Prabowo, kita gk usah ngebut ngebut. la wong porsneling aja masih 5 ko…. mau ngebut di mana Brooooo….. wes ayo mole mole rek. iku spanduke wadahi kresek ae. isin isine rek…
    _____________________________________________________
    Lha semboyan bahwa Yamaha menggunakan technology Motogp di motor Vixion buat apa yah???
    Sungguh memalukan pasang iklan koar-koar pakai technology Motogp tapi ngak pernah dipakai turun di Sentul,,,joba saja Vixion lawan CBR150 di Sentul,,,atau biar sama-sama SOHC dan gigi lima lawan New Mega Pro saja,, sama-sama standard pembalap berat dan skill sama di Sentul.
    Kita lihat yang katanya technology Motogp bagaiaman lawan Technology yang sedrhana he h ehe

    Salam SATU HATI

    Like

  82. George Jhonson pada Oktober 14,
    2013 pada 10:16 AM
    Motor Simbah Wis Tuwo,,,anda
    FBH kah??
    Tapi betul juga,,,HRC dan REPSOL
    memang baru empat kali juara
    dunia?? (mohon di ralat bila salah)
    Tetapi REPSOL dengan setia
    menjadi sponsor utama
    HRC,,karena dengan memasang
    iklan di HRC product REPSOL
    laku,,,,nah Yamaha Factory Racing
    tidak pernah mendapatkan sponsor
    utama yang setia yah mungkin
    karena memasang iklan di Yamaha
    Factory Racing tidak banyak
    menguntungkan he he
    Tapi bagi Yamaha Motor Indonesia
    mungkin menguntungkan,,,,karena
    jadi banyak jualan Motor Yamaha
    di Indonesia dengan Iklan
    menggunakan technology
    Motogp,,,padahal jelas-jelas
    DORNA bilang bahwa motor yang
    ikut Motogp untuk team pabrikan
    adalah motor prototype dan bukan
    dijual umum.
    Honda saja sedang berusaha agar
    RC1000V produksi masal boleh
    ikut motogp sebagai team satelite.

    =======================

    panjang bener koment ente, tp sayang pengetahuan ente ga sepanjang komen ente!
    hrc ma repsol br 4 kali juara dunia?? what a joke…
    pengetahuan cetek sok keminter… sini2 gw kasih tau:
    4 kali jurdun itu mbah doohan aja, di tambah satu criville, si pecundang (sekarang) sempet nyicipi dua kali, di tambah lagi masing2 satu oleh hayden ma stoner… itung sendiri deh itu brp…

    Like

  83. pengedar doktrin , geleng geleng yuk….
    komenku ndak pernah di bahas to dok?
    paling tidak namaku dibahas gito lho, mas penyadar doktrin

    Like

  84. Absen hadir accch………:-D 😀 😀 😀
    wow……tambah siang makin panas … makin rame……
    fby kok ga nongol ya…..??????
    pda ngumpet dimana neeeehhhhhhh………………………??????????

    Like

  85. “Itu duel yang bagus. Aku berusaha sebisa
    mungkin. Aku cuma bisa berusaha
    memaksanya membuat kesalahan, jadi
    mencobanya di setiap kesempatan. Aku
    ingin berduel dengan pengereman yang
    lebih baik karena kami kepayahan dan mustahil melewati mereka (pebalap Honda)
    saat mengerem. Kami bisa cuma menyalip
    mereka saat ada perubahan arah atau jika
    mereka bikin kesalahan,” ujar Lorenzo di
    Crash. “Apapun, itu menyenangkan sampai
    overtake terakhir dari Marc. Sebelum itu
    duel kami amat bersih tanpa ada senggolan.
    Ketika (overtake terakhir) itu tak ada
    senggolan, tapi ia tidak memberiku banyak
    ruang jadi aku aku harus menutup gas,” jelasnya. Ditanya lebih lanjut apakah yakin benar
    tidak ada senggolan sama sekali dalam
    duel-duelnya dengan Marquez, Lorenzo
    menjawab, “Aku tidak tahu. Aku pikir kami
    saling menyalip tiga, empat, lima kali, dan
    aku pikir tak ada senggolan. Tapi jika memang ada itu cuma sedikit. Aku tidak merasakan sentuhan keras.”

    Like

  86. Hadir boz…

    to all dear FBH,
    kalian jahat, ngerubutin si penyadar doktrin sendirian, dia sedang bersedih tau.. jangan pada begitu.. coba bayangin, udahlah merk pujaannya kalah, sampe segala ikan lele dibawa2… skr tampil sendirian gak dibantuin sama temen temen se-fby nya…

    buat penyadar doktrin, yang sabar yaaa… fbh emang suka pada begitu, mentang2 honda itu kenceng banget dibanding yamaha…
    siapa tau besok lorenso dan yamaha bisa finis di depan.. (depan rossi maksudnya)

    mbah modar… eh darmo mana nih? pinjemin lorenso crypton bore-up nya dong, biar bisa nyalip markes and pedrosa di pit-lane.. eh di straight track… hehehe

    Like

  87. gw silent rider baru pertama kali ikut koment…gw suka baca koment antara fbh n fby…ternyata memang banyak yg pada b.c. ada nick name nya penyadar doktrin malah justru nyebarkan doktrin…punya blog lg….mungkin yg suka bc itu bener sales motor kali ye? bwtr iwb tolong ntuk tetap netral jgn krn diajak nonton motogp jd gak netral…bravo salam dr pengendara motor gak berani ngebut krena takut boros bensin…

    Like

  88. @229
    Indoprix yg menang yimm, bukan YFR!
    *logika ente
    Giliran yg menang YFR, yimm yg dikoar2kan, ntah d indoprix maupun produk2 yimm. Duit hrc jg slh satunya dr ahm, jelek bagusnya mtor ahm jelas ngaruh sm nama besar honda, klo smpe ahm brani kluarin mtor jelek pasti prinsipal honda jepang protes lah, klo kluarin produk jg msti ats persetujuan honda jepang. Yimm?sm aja…ga bs lo beda2in ahm n honda atw yimm n yamaha.
    Tebar terus kebencian, seneng bgt liat org lain emosi…mental pengadu domba, penyebar doktrin kebencian. Org2 kyk gini udah jelas nantinya msuk kmn klo udah mati….

    Like

  89. 234. jazzbeat – Oktober 14, 2013

    George Jhonson pada Oktober 14,
    2013 pada 10:16 AM
    Motor Simbah Wis Tuwo,,,anda
    FBH kah??
    Tapi betul juga,,,HRC dan REPSOL
    memang baru empat kali juara
    dunia?? (mohon di ralat bila salah)
    Tetapi REPSOL dengan setia
    menjadi sponsor utama
    HRC,,karena dengan memasang
    iklan di HRC product REPSOL
    laku,,,,nah Yamaha Factory Racing
    tidak pernah mendapatkan sponsor
    utama yang setia yah mungkin
    karena memasang iklan di Yamaha
    Factory Racing tidak banyak
    menguntungkan he he
    Tapi bagi Yamaha Motor Indonesia
    mungkin menguntungkan,,,,karena
    jadi banyak jualan Motor Yamaha
    di Indonesia dengan Iklan
    menggunakan technology
    Motogp,,,padahal jelas-jelas
    DORNA bilang bahwa motor yang
    ikut Motogp untuk team pabrikan
    adalah motor prototype dan bukan
    dijual umum.
    Honda saja sedang berusaha agar
    RC1000V produksi masal boleh
    ikut motogp sebagai team satelite.

    =======================

    panjang bener koment ente, tp sayang pengetahuan ente ga sepanjang komen ente!
    hrc ma repsol br 4 kali juara dunia?? what a joke…
    pengetahuan cetek sok keminter… sini2 gw kasih tau:
    4 kali jurdun itu mbah doohan aja, di tambah satu criville, si pecundang (sekarang) sempet nyicipi dua kali, di tambah lagi masing2 satu oleh hayden ma stoner… itung sendiri deh itu brp…
    ====================================================
    Seingat saya DOOHAN dahulu Rotmans Honda pakai NSR500,,,
    Valentino Rossi sekali NSR500 dan sekali RC211V Repsol Honda
    Alex Criville Repsol Honda, Hayden dan Stoner Repsol Honda

    Kan gua minta diralat kalau salah
    Terimakasih ralatnya jazzbeat

    He h ehe

    Like

  90. 244. tourer – Oktober 14, 2013
    @229
    Indoprix yg menang yimm, bukan YFR!
    *logika ente
    Giliran yg menang YFR, yimm yg dikoar2kan, ntah d indoprix maupun produk2 yimm. Duit hrc jg slh satunya dr ahm, jelek bagusnya mtor ahm jelas ngaruh sm nama besar honda, klo smpe ahm brani kluarin mtor jelek pasti prinsipal honda jepang protes lah, klo kluarin produk jg msti ats persetujuan honda jepang. Yimm?sm aja…ga bs lo beda2in ahm n honda atw yimm n yamaha.
    Tebar terus kebencian, seneng bgt liat org lain emosi…mental pengadu domba, penyebar doktrin kebencian. Org2 kyk gini udah jelas nantinya msuk kmn klo udah mati….
    __________________________
    biasa lah namanya juga otak kuli. kerjaanya cuma bece…. mana tau soal lisensi wkwkwkkw soal manajerial mah fans bloon ga tau hahaha

    Like

  91. Suka tidak suka…harus diakui, Honda punya paket komplit. “Motor bagus dan juga rider kencang”. PR bagi Yamaha untuk fight memperbaiki segalanya.
    ====================================================
    Ada aroma yang aneh deh””’ napa gak ditulis “MOTOR KENCANG dan juga RIDER BAGUS atw MOTOR KENCANG dan BAGUS”.
    ====================================================
    Setahu saya, motor bagus jelas ada. Nah kalo pembalap kencang? mana ada ?! Yang kencang motornya bang. Soale ini bukan lomba lari maraton kan…….

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s