Masih ingat kode 2PK yang pernah IWB sounding pertama kali diartikel pertanggal 10 Mei silam (klik disini jika belum baca) brosis??. Yup…kode yang disinyalir sebagai versi fairing new Vixion sudah mulai memberikan pola positif. Jika dulu IWB hanya mampu memberikan analisa serta bocoran untuk pembaca semua setia IWB…..pelan-pelan kini terbukti. Salah satunya informasi yang masuk keIWB bahwa front fork kode 2PK atau tepatnya Y2PK telah menuju trial painting…….
Dari gambar terlampir…..jelas terlihat sosok shockbraker berkode Y2PK yang disinyalir sebagai NVL Faired. Berdasarkan bocoran Mei lalu…IWB sudah utarakan bahwa pabrikan garputala berencana meracik sport versi lain dari new Vixion. Disebut sebagai sport fairing….project produk berkode 2PK disinyalir jalan beriringan bersama Yamaha 250cc. Itulah kenapa proses penggalian kadangkala rada rancu akibat suara masih kalah kuat dengan sport seperempat liter. Tapi bukannya tidak running brosis……sebab komponen frontfork atau shockbraker depan ternyata sudah memasuki tahap trial painting yang berarti…..
Part tersebut sudah ACC alias accept…disetujui pihak pabrikan. Produk berkode 2PK atau komplitnya Y2PK….diduga sebagai Vixion fairing sepertinya bakal menjadi kenyataan. Terbukti….wujud komponen telah hadir salah satunya suspensi depan (vendor komponen lain diduga juga sedang berjalan). Dari info yang IWB terima….khusus untuk shockbraker depan bakal full trial dibulan depan (suwun kangbro…juozz gandozz sampeyan ). So kendati basis frame identik…..suspensi depan didesain ulang mengingat beban yang mendera front side beda dibanding naked bike yang lebih ringan. Dilihat dari timeframe….kuat dugaan Y2PK bisa hadir dijalanan tanah air tahun depan. Mantap!!…
Last....artikel ini hanya mengintip dari vendor dan tentu saja final keputusan berada ditangan pabrikan. Kapan dirilis seperti apa wujud desainnya??. Tidak ada satupun yang tahu. Dari bisikan sih nggak akan jauh dari sport fairing yang dipajang diJCC kemarin. Btw…rivalitas bakal makin sengit antara Yamaha-Honda mengingat IWB juga menerima bocoran bahwa grup Astra sedang menggodok produk tandingan berlabel K45A yang disebut sebagai CB150R faired version. K45A Kemungkinan menggunakan nama besar CBR150R. Masspro sekitar Oktober 2014….sang kuda besi disinyalir dibenturkan melawan 2PK Yamaha. Byuh…seru tenan ki. Yo wis…monggo ditampung dulu brosis. Benar tidaknya kita buktikan sama-sama…..(iwb)
hadeuh
LikeLike
Pertamax kah ?
LikeLike
muga2 benar kang…hhh
LikeLike
Sip
LikeLike
Gagal pertamax, kudu kumpul duit bli vixion fairing
LikeLike
mantap pertamax euy,., lanjut baca deh ni artikel.,
LikeLike
wow nih
LikeLike
Josss
mantapp
stabilisasi ekonomi
LikeLike
yg dtunggu2 nih
LikeLike
。° 。°。°。°。°。°。°
ada kodok dok kodok dok kodok` di pinggir kali` dok kodok dok kodok` mencari makan dok kodok dok kodok..
ada kambing mbek mbek mbek mbek` setiap hari mbek mbek mbek mbek` gak pernah mandi` mbek mbek mbek mbek..
kodok dan kambing` sahabat lama` kambing bilang` dok kodok jangan panggil hujan..
kodok dan kambing` sahabat lama` kodok bilang mbek mbek kamu mandi dulu..
。° 。°。°。°。°。°。°
La La La La La
😀
http://oo00000oo.wordpress.com/2013/09/16/wkwk-fbh-emang-dongograde/#comment-106
LikeLike
yang past I diameternya bakalan lebih besar dari punya merek sebelah sono…
*masih Adem… 😆
LikeLike
wah ini mas yg saya tunggu”
di tunggu mas bocoran selanjutnya.
LikeLike
14 besar
LikeLike
fby sisuruh mimpi lagi pengin spot piring
LikeLike
modiaar tenan. . . Bingung milih kui. . .
LikeLike
Wow .. pasti galau dompetnya thn depan
🙂 🙂 🙂
LikeLike
horrrrreeeeeeeeee !!!!
😀
# persiapan rumput
*disinyalir bakal banyak kambing mampir………
😀
LikeLike
kabar sepot piring kaum majapahit sari zaman purba
cuma angin,
fby disuruh mimpi lg
😀
kekekeke
LikeLike
La La La La La
-silent reader-
LikeLike
Yang ditunggu…. Akan datang
LikeLike
Semoga fairinge Pnp sama new vixion. . . Amiin 😀
LikeLike
sepot piring mazapahit yamimpi 😀
LikeLike
dohc mazapahit yamimpi 😀
LikeLike
kaum mazapahit ngiler sepot pirng dohc
ekekekeke
😀
LikeLike
Buat para fb yg benci sama yamaha. . . Silahkan di bc 😀
LikeLike
Sport fairing DOHC hanya honda yg punya. . .
LikeLike
wow…
bakal nyungsep jilid 1000 nih
peternak kambing sebelah …
😀
-silent crypton-
LikeLike
gak kebayang ntar cebong pake pairing… 😆
tapi kalo pake biting.. udah biasa.. 😆
LikeLike
11. peyek -September 20, 2013yang past I diameternya bakalan lebih besar dari punya merek sebelah sono…*masih Adem…
———-
yang pasti ente masih mimpi
ekekekeke
😀
LikeLike
Manta…..bzzzz
LikeLike
wkwkwkwk…
😀
LikeLike
29.gak kebayang ntar cebong pake pairing…tapi kalo pake biting.. udah biasa..OlehpeyekonSeptember 20, 2013 pada 7:14 AM
——–
ayolah smart sikit la….
masak streetfire pake fairing
😀
udah ada cbr la…
lah mosok komuter pikson pake piring
oy iya gk punya spot piring wajar lh
ekekekeke
silahkan dilanjut mimpi spot piring dohcnya

LikeLike
Usd regane ws intuk motor siji,pagi mas iwan!!mumpung masih 50 besar.
LikeLike
absen
LikeLike
kang Iwan
mau Tanya serius nih.. tapi dijawab ya….
kira² diameter fork depanya berapa millimeter kang…??
LikeLike
Kayanya mesinnya kudu dohc deh..supaya bisa bersaing dengan cbr 150 produksi massal
LikeLike
prediksi 24-25 jt an ya mas iwan?
LikeLike
Buat yang punya si CB150R hati2 kalo cuaca sedang hujan / lagi cuci motor
http://motor.otomotifnet.com/read/2013/09/19/344172/210/27/Problem-Honda-CB150R-StreetFire-Air-Masuk-Tangki-
LikeLike
kasian.. ada nyang mengkonter komen ane.. tapi sang pekonter kagak baca artikelnya dulu…
jadi keliatan tuh dong0 nya si pekonter… 😆
nyang ngerasa… kagak bac00t jug a kagak apa²… 😆
LikeLike
Qwerty
Peyek
Mbah darmo
Lanjutkan banyolannya
Bikin mata melek
┼┼aa┼┼aa..=D ┼┼aa┼┼aa
Gda kalian gak rame
LikeLike
wow.. terus nantinya yamaha jual 3 nama vixion dong mas? Old vixion, NVL, Vixion Faired ? begitu kah?
LikeLike
37.Kayanya mesinnya kudu dohc deh..supaya bisa bersaing dengan cbr 150 produksi massalOlehbiusmotoronSeptember 20, 2013 pada 7:21 AM
—————
iya lh bro itu kan impian para kaum nasi aking dari zaman majapahit
gk kebayang kalo dikasih sohc 5sipit lg
ekekekeke
😀
LikeLike
http://motor.otomotifnet.com/read/2013/09/19/344172/210/27/Problem_Honda_CB150R_StreetFire__Air_Masuk_Tangki_
———————————————————————————-
kompor meleduk (saya bukan FBY ya)
LikeLike
senyum aj ah….liat fbh & fby perang…padahal sport yg d bela sama2 dongograde
LikeLike
Monggo ♥♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♥ sarapan pagi sudah siap……..silahkan dimakan ni shockbraker…….
Nguuuok…..
LikeLike
http://m.youtube.com/watch?v=JMdFLONXuUs&desktop_uri=%2Fwatch%3Fv%3DJMdFLONXuUs
*sambil lirik k@mbing yang belum mandi..
LikeLike
Sudah jadi rahasia umum dari:
Design, Spesifikasi, Performa, Engine YAMAHA tetep yg terbaik.
Gag salah jika SPORT YAMAHA selalu jadi RAJA.
💡
😆
LikeLike
45
LikeLike
49
LikeLike
50
LikeLike
♥♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♥ pada September 20,
2013 pada 7:13 AM
wow…
bakal nyungsep jilid 1000 nih
peternak kambing sebelah …
-silent crypton-
—————————
elek koe kon…
LikeLike
Sudah jadi rahasia umum pula,
Kalo konsumen yamaha mayoritas anak2 muda, mahasiswa, pegawai2 muda yg berpredikat SMART KONSUMEN.
Membeli bukan karena fanatik tp karena yg bagus.
💡
😆
LikeLike
sepot sohc 5sipit
ekekeke
😀
LikeLike
bitting … Mana biting .. 😆
oh… masih di puja² fbh toh… 😆
LikeLike
bisa jadi! bisa jadi!
LikeLike
Aku pilih y2pk biar ga setengah setengah tampilan sportnya dan tetap jadi raja sport ga kaya sebelah semua serba kagok tidak full sport klo y benar memperhitungkan semanya
LikeLike
konsumen smart pasti taunya sepot itu pasti sohc 5sipit

LikeLike
anak muda smart mazapahit pasti sepotnya sohc 5sipit
ekekeke
😆
LikeLike
Weleh2..bloger kalo bhas tentang mtor jamaah,eh jamaha anyar..rameneee,ki ono opo to..hohohoho mtor jozz brkualitas pastinya..!
LikeLike
pantesan tukang rujak pincuk rada susah jualan sekarang…
ternyata bitingnya udah di order sama ahmpret… 😆
LikeLike
Manstaaaaapppp
LikeLike
Moga aja,,,,
.
DOHC,,,,
.
OVERBORE,,,,
.
6SPEED,,,,
.
ALMU BANANA ARM,,,,
.
YZF R125 look,,,,
.
kagak OVERPRICE,,,,
.
klo udah memenuhi standar diatas baru deh ane lego sikebo ane buat DP….hewhewhewww….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
LikeLike
Oper seteruk lagi kah
LikeLike
nvl kerudung = sazkia mecca
cebong kerudung = mpok atik
😀
*mbek mbek` kamu mandi dulu
LikeLike
KOQ SHOCKBRAKER MAS…????hehehehe
itu kan artinya penghancur shock hehehe…
LikeLike
nih.. nasehat ane buat ahmpret…
ntar kalo buat semprot pairing lokal.. jangan kayak 53mph4k ya headlampnya… 😆
petinggi ahmpret : baiklah kaka peyek..
LikeLike
wkwkwkwk..
motor ganteng bakalan laris …
motor kena busung lapar
pasti nyungsep ..
# lirik cebong fork biting ..
hahahahaha…
😀
LikeLike
nvl = rafli ahmad
cebong = olga syahputri
LikeLike
joslah…. 😀 sedikit lagi 😀
http://cicaakcerdas.wordpress.com/2013/09/19/informasi-yang-salah-dari-merk-h-katanya-gitu/#more-2872
LikeLike
62.Moga aja,,,,.DOHC,,,,.OVERBORE,,,,.6SPEED,,,,.
————
bukan kaum fbh lo yg mimpi motor kek gitu,
sebab sudah ada ekekeke
mimpi dulu bro, kerajaan majapahit kan motor sepotnya overstroke sohc 5sipit,dan nggak ada piringnya
ekekekek
😀
beda lh ama kaum kuatang yg udah dari dulu punya sepot piring dohc overbore
ekekeke
😀
LikeLike
Pasti ganteng…?
Semoga
LikeLike
wkwkwkwk…
siap2 honpret menyebar para kambing
buat telik sandi …
# maklum ini motor ganteng yg siap di jiplak …
hahahaha…
😀
LikeLike
65. cikgu – September 20, 2013
KOQ SHOCKBRAKER MAS…????hehehehe
itu kan artinya penghancur shock hehehe…
==============================
wah, mas Vicky posting pake HP dr sel tahanan ya ? bukannya ga boleh tuh ??
LikeLike
Kalo mau real sport: overbore dohc… 5 ato 6 speed ga trlalu masalah… Gigi 6 paling hy utk overdrive..secara cuma 150 cc. Sepitnya ya sekitu2 bae. Yg penting torsi jos,enak manuver, ama ganteng
LikeLike
pantesan pedagang bakso tusuk udah lama kagak ngider di komplek ane….
ternyata bitingnya udah di order ama ahmpret .. 😆
LikeLike
nvl = tubagus alghifari
cebong = chapunk sumarni
LikeLike
seharusnya sekalian NVL mesin drombak jd overbore (6,5X4,5) 6speed, gasingan mesin dbkin 14000rpm untuk kop gk mslh pakai sohc 4v dah cukup, pakai dohc lbh baik. kompresi jgn nanggung cuma 10,5 (premium tdk prtmax mubadir) bkin 1:11,0 skalian pertamax. jk spec demikian bisa head 2 head sama CBR150R/ suzuki FX150R. juozzz wiss, stuju gk bro??!!
LikeLike
♥♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♥ pada
September 20, 2013 pada 7:49 AM
wkwkwkwk..
motor ganteng bakalan laris …
motor kena busung lapar
pasti nyungsep ..
# lirik cebong fork biting ..
hahahahaha…
##############
opo koe mbah bhsamu jole ti kaben
LikeLike
hahahaha…
Pagi2 dah pd ribut aje nih
LikeLike
71. ♥♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♥
piye kabare?
wes waras?
LikeLike
pantesan pedagang sate udah lama kagak ngider di komplek ane….
ternyata bitingnya udah di order ama ahmpret .. 😆
LikeLike
yamaha bikin proyek ngimpi!
LikeLike
klo motor isinya shockbraker
tpI KL0 orang sUkanaya ShOck pInter
n shock ganteng HhHhHhHh
LikeLike
♥♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♥ pada
September 20, 2013 pada 7:53 AM
wkwkwkwk…
siap2 honpret menyebar para
kambing
buat telik sandi …
# maklum ini motor ganteng yg siap
di jiplak …
hahahaha…
###############
mbah lu ot4k kambing ya?????
buset dah
LikeLike
istimewa ……
LikeLike
siap jabanin cbr150..
https://masshar2000.wordpress.com/2013/09/19/lorenzo-belum-rela-melepas-gelar-juara/
LikeLike
2 pabrikan ini selalu bikin dilema dengan mengeluarkan produk dengan kelas yg sama
LikeLike
hari jumat waktunya weekend > ke bandung dulu > ganti oli > ketemu bokin @nnisa..
*jazz black siap geber tol cipularang..
duarr, nabrak kambing nyebrang jalan tol..
😀
LikeLike
kalo diliat malah cakepan R15 deh.. yg di sketsa kalo diliat malah aneh.. koyo clurut.. 😆 mbuh kalo wujud aslinya.. moga2 keren.
LikeLike
♥♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♥ pada
September 20, 2013 pada 7:58 AM
wkwkwkwk…
lagi2 kaum salon mana nyantol
dengkulnya…
bahas motor sport …
# lirik kambing betina yg ingin jadi
lumba2….
hahahahaha…
##############
mbah yg kagak ngerti bahas motor sport itu lu,,
brarti lu otak dengkul
buset dah
LikeLike
@ HRS: utk kompresi ane sepakat bro… Tapi utk sohcnya apa kuat nahan gasingan 14k rpm? Kecuali metalnya pake titanium ato adamantium…sokur2 pake gundaminium wkwkwkwk
LikeLike
fbh:bro kan ente punya spot, ayo nyentul bareng bro,
fby:kagak ah sepot ane kan overstroke 5sipit sohc pula,
ekekeke
😆
LikeLike
jangan muluk2:
yang pasti ntar :
1.kayak pake biting
2.kagak pake tutup tengki jaman empu gandrink
3.kagak pake ban cacing
4.kagak pake kec04k
5.kagak pake ssg
😆
LikeLike
Mantab,,, banyak pilihan.
LikeLike
@iwb
Enaknya judulnya inilah SHOCKBREAKER depan calon yamaha new vixion fairing??..
LikeLike
●○ qwerty ○● pada September 20,
2013 pada 8:01 AM
hari jumat waktunya weekend > ke
bandung dulu > ganti oli > ketemu
bokin @nnisa..
*jazz black siap geber tol
cipularang..
duarr, nabrak kambing nyebrang
jalan tol..
############
kambing nya kan lu tong!!!
buset dah
LikeLike
@uler belatung aka pemakan bangkai
——————-
ente mo blg ane fby,,??
kgak pape bro,coz itu nyata.
ane cm mo ngomong ame ente,klo untuk urusan mtor sport mending ane sabar2in deh nunggu yg dr yamaha.. drpd yg dr h**** yang…………….. yang begimane ye….????????
LikeLike
fbh:bro sepot ente kan pake deltabox di impor langsung dari jepun,nyentul yo bro,ditest ama motor rangka biting ane,
fby:nggak mau bro mtor ane overstroke 5sipit bro,malu bro nanti ane deltabox di tabokin biting
ekekeke
😀
LikeLike
ntar kalo kang Iwan dapet bocoran gambar part nyang sama.. tapi dari merek sebelah sonoo…judul artikelnya pasti beda.. 😆
tapi mudah2an judulnya kagak kayak gini :
‘inikah bitting depan calon cebong berfairing??’
😆
LikeLike
***buset dah***
LikeLike
horeee..100 besar..hahahayyy…
LikeLike
lama2 muak baca komen2nya,isinya anak2 labil yg doyan bgt bikin SAMPAH..!!
LikeLike
uler kadud aka lambaian tangan pada
September 20, 2013 pada 8:08 AM
fbh:bro sepot ente kan pake deltabox
di impor langsung dari jepun,nyentul
yo bro,ditest ama motor rangka
biting ane,
fby:nggak mau bro mtor ane
overstroke 5sipit bro,malu bro nanti
ane deltabox di tabokin biting
ekekek
################
http://www.ngarep.com
buset dah
LikeLike
walah 101
LikeLike
motoblast pada September 20, 2013
pada 8:13 AM
horeee..100 besar..hahahayyy…
###############
hebat cong,horeee
**buset dah**
LikeLike
97.@uler belat#ng aka pemakan bangk#i——————-ente mo blg ane fby,,??kgak pape bro,coz itu nyata.ane cm mo ngomong ame ente,klo untuk urusan mtor sport mending ane sabar2in deh nunggu yg dr yamaha.. drpd yg dr h**** yang…………….. yang begimane ye….????????OlehZolaonSeptember 20, 2013 pada 8:06 AM
———–
alamak ada pemakan belat#ng kalap, nggak punya spot piring dohc overbore 6sipit
ekekeke
😆
tunggu aja bro spot dari kerajaan majapahit udah nongol kok di alam bawah sadar aka mimpi
ekekeke
😀
😀
LikeLike
Bersaing ketat
LikeLike
lho…. ruame…. ketinggalan gue
LikeLike
http://sarikurnia980.wordpress.com/2013/09/20/ada-yang-punya-permintaan-seperti-ini-gak-ya/
LikeLike
weh…… moga keyen……… dan joooossssssssssss
LikeLike
disinyalir
http://wawwiwiwaw.blogspot.com/2013/09/mobil-lcgc-ancam-eksistensi-motor-sport.html
LikeLike
51. Penyadar Doktrin – September 20, 2013
Sudah jadi rahasia umum pula,
Kalo konsumen yamaha mayoritas anak2 muda, mahasiswa, pegawai2 muda yg berpredikat SMART KONSUMEN.
Membeli bukan karena fanatik tp karena yg bagus.
💡
😆
———————–
setujuuuuu …. konsumen Yamaha emang itu
-anak2 muda yg masih merengek2 ke ortunya utk beli motor
-mahasiswa yg ambil 15sks per semester jadi banyak waktu luang buat jadi FBY
-pegawai2 muda yg kerjanya masih baru yg butuh motor komuter buat lalu-lalang ke kantor dan lapangan
kl smart konsumen … contohlah om jaos dedengkot FBY yg meminang Ninja 250cc …. tanya sendiri kl gak percaya … qiqiqiqi
LikeLike
@lek iwan
itu komen no 96 koq bisa lolos ya kang
LikeLike
75. ●○ qwerty ○● – September 20, 2013
nvl = tubagus alghifari
cebong = chapunk sumarni
………………
Hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha
LikeLike
buaha.. baru sebentar.. fbh udah ada nyang mewek ama nyangpunya warung .. 😆
wkwk..
LikeLike
87. ●○ qwerty ○●
jangan ditabrak? mending disate tanpa dipotong
LikeLike
inilah wujud sport bloon produk kami dgn kualitas setara mochin..dijamin 2 minggu sok pada bocor.
jd inget wkt ngumpulin pas brifing fby bt ngebc produk kompetitor…sm aja ngliat sekumpulan org2 koplak n gak waras..ada cengengas cengenges sendiri…ada yg ngemut jemol kaki…yah maklum pendidikan jg pengaruh..liat aja kata2nya pas bc..tp kami ttp berani bayar mahal..semakin ngawur bc, smkn bayarannya mahal
LikeLike
75. ●○ qwerty ○● – September 20, 2013
nvl = tubagus alghifari
cebong = chapunk sumarni
………………
Hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha
LikeLike
ruler kadut
mukelu brembo.. eh.. rembo..
hati elu rintho… 😆
wkww..
LikeLike
bukan mewek yek peyek

itu bukti kalo fby sangat smart
dalam beraegumen
ekekekeke
LikeLike
ikut mewek kayak si ular kadut ah….
lek.. itu komen no 1 sampe komen 250 kok bisa lolos lek…??
lek Iwan pilih kasih nih… 😆
LikeLike
ente training lagi tu fby komen no 96

smart sekali
LikeLike
silent reader
lalalala
#lirik si m0nyèt muke speaker venom n mbah kambing
suit suuit
smeriwiing smeriiwiing
LikeLike
Wih.
..coba ah comnt
LikeLike
Yang lain semakin ketinggalan
LikeLike
peyek pada
September 20,
2013 pada 7:33 AM
bitting … Mana biting ..
oh… masih di puja² fbh toh…
###################
ini bro gue punya… cari biting bwt bungkus masakan wkwkwkwk
LikeLike
Koq kode komponer diatas yzf r01?
Bukannya itu punya yzf r1? Imho
http://fansnew.wordpress.com/2013/09/19/tragispria-setengah-banci-dibunuh-dengan-obeng-di-bekasi/
LikeLike
ruler kadut
udah ketauan mewek juga kagak ngaku.. 😆
oh ya.. ane lupa.. itukan udah tabiyat fbh dari jaman empu gandrink… 😆
LikeLike
Kata mbah darmo…kalo pake deltabox nanti ga bisa buat jemur baju…
LikeLike
hhhh…bisa beli g y..??
LikeLike
Sketsanya kok gaya mojo?
LikeLike
2014 masih lama…
LikeLike
gue nggak mau debat kusir yek peyek
katanya fby smart
saking smartnya komen no 96
komen paling smart hari ini
ekekeke
😀
LikeLike
tapi kok pendek yah suspensinya?? semoga memang sport fairing
LikeLike
uhuk uhuk
LikeLike
Seratoes tiega poeloeh doea
LikeLike
ayyoo tingkatkn terus bc mu ,,, ms sport honda udah naik 120% ,,, ayoo ,, tapi jangan belepotan ya ngomongnya ,,, kekekekek
LikeLike
ruler kadut
wkwk.. ane padahal debat ama ente cuman pake dengkul lho.. 😆
tapi elonya udah minder duluan sama komen² ane… 😆
ane jug a takut ntar ente mewek berkepanjangan… 😆
tapi ya Sudah lah iTU Hak ente.. 😆
LikeLike
mampir warung disik.. Muacete mbelgedes tenan..
LikeLike
jossss , minimal ukuran tubenya 33mm atau 41 sama kek Byson
jangan sperti punya HONDA yg CUMA 31mm
LikeLike
bukan ane lo yg nulis ente sendiri mengakui,ternyata didengkul letaknya pantes aja
no 96 smart sekali
ekekeke
😀
LikeLike
uhuk uhuk,,
cuih,,
LikeLike
76. HRS – September 20, 2013
seharusnya sekalian NVL mesin drombak jd overbore (6,5X4,5) 6speed, gasingan mesin dbkin 14000rpm untuk kop gk mslh pakai sohc 4v dah cukup, pakai dohc lbh baik. kompresi jgn nanggung cuma 10,5 (premium tdk prtmax mubadir) bkin 1:11,0 skalian pertamax. jk spec demikian bisa head 2 head sama CBR150R/ suzuki FX150R. juozzz wiss, stuju gk bro??!!
____________________________________________________
SOHC 4 klep kyknya krg mampu nanganin spec overbore 14k rpm…bakal floating + durabilitasnya jelek, Kombinasi sohc 4 klep overstroke udah pas itu…sohc 4 klep bikin mesin lebih ringan, torqie, n overstrokenya bikin aksel bawah cepat, mendukung karakternya sohc. Klo mw overbore y lebih maximal pake dohc…sistem dohc bikin mesin bisa dpt rpm tinggi, tenaga besar tp torsi cenderung kecil.
LikeLike
yen apik tuku
LikeLike
96. Zola – September 20, 2013
@uler belatung aka pemakan bangkai
——————-
ente mo blg ane fby,,??
kgak pape bro,coz itu nyata.
ane cm mo ngomong ame ente,klo untuk urusan
mtor sport mending ane sabar2in deh nunggu yg
dr yamaha.. drpd yg dr h**** yang……………..
yang begimane ye….????????
………
memangnya apa yg salah sih dari komentar no.96 ini…???
LikeLike
Inden ah dari sekarang takut gk kebagian..
LikeLike
Bogo denguk
Xixixi. . . ,
LikeLike
Yah. namanya juga masih riset & trial. yang pasti konsumen harus sabar menunggu. Bikin motor gak kayak bikin lontong(sehari langsung jadi)
Meski motor tsb sudah muncul di negara lain & base modelnya udah ada pastinya masih perlu menyasuaikan dengan indonesian karakteristik.
LikeLike
ruler kadut
wkwk.. kepancing nih ye.. 😆
Bener kok cut.. pake dengkul buat ngonter komen ente udah lebih dari cukup buat ane.. 😆
nasehat ane buat ente : pagi2 gini jangan suka mewek…
merendahkan fbh sahaja kau ini… 😆
wkwk…
LikeLike
142.76. HRS – September 20, 2013seharusnya sekalian NVL mesin drombak jd overbore (6,5X4,5) 6speed, gasingan mesin dbkin 14000rpm untuk kop gk mslh pakai sohc 4v dah cukup, pakai dohc lbh baik. kompresi jgn nanggung cuma 10,5 (premium tdk prtmax mubadir) bkin 1:11,0 skalian pertamax. jk spec demikian bisa head 2 head samaCBR150R/ suzuki FX150R. juozzz wiss, stuju gk bro??!!____________________________________________________SOHC 4 klep kyknya krg mampu nanganin spec overbore 14k rpm…bakal floating + durabilitasnya jelek, Kombinasi sohc 4 klep overstroke udah pasitu…sohc 4 klep bikin mesin lebih ringan, torqie, n overstrokenya bikin aksel bawah cepat, mendukung karakternya sohc. Klo mw overbore y lebih maximal pake dohc…sistem dohc bikin mesin bisa dpt rpm tinggi, tenaga besar tp torsi cenderung kecil.OlehtoureronSeptember 20, 2013 pada 8:42 AM
—————
ini yg namanya smar yek peyek gk pake dengkul kek ente
ekekeke
😀
LikeLike
Fairing Overstroke SOHC vs Fairing Overbore DOHC..
LikeLike
gimana yek tetep mendewakan sohc
ekekeke
😀
LikeLike
ruler kadut
dengkul² ane.. bukan dengkul nenek ente… 😆
sukak² ane dul.. 😆
wkw..
LikeLike
pertamax…
😀
LikeLike
Seratoes empath poeloeh delaphan
LikeLike
sohc udah cukup lah buat kaum majapahit
sohc aja udah laris kek laler ijo
eekekekek
😀
LikeLike
Masih sepi banget nih…
LikeLike
kadul
sohc ama dohc masing² punya kelemahn Dan kelebihan dul.. 😆
kagak usah ane terangken dimari.. ane yakin oth4k ente pasti kagak nangkep… 😆
ujung²nye.. ente mewek lagi ntar.. 😆
LikeLike
hwahaha… hati” yamaha nanti model motor fairing kalian dicopy paste ama ahmprieet
LikeLike
42. uler kadud aka gogon – September 20, 2013
iya lh bro itu kan impian para kaum nasi aking dari zaman majapahit
gk kebayang kalo dikasih sohc 5sipit lg
ekekekeke 😀
===================================================
itulah kelebihan kerajaan MAJAPAHIT sebagai cikal bakal
dan gara2 MAJAPAHIT , keluar juga DOHC meskipun masih klotok-klotok
hahahahahahaha
kerajaan NGAHAEM bikin dohc250cc cuma 1 silinder
MAJAPAHIT akan bikin DOHC250cc TWIN SILINDER
Majapahit Semakin Didepan
LikeLike
148. peyek – September 20, 2013
ruler kadut
dengkul² ane.. bukan dengkul nenek ente… 😆
sukak² ane dul.. 😆
wkw..
====================================================
makin keliatan smartnya nih si peyek ,,, bawa2 nenek orang ,,,
LikeLike
155. PAKAI OTAK BUKAN NYALI – September 20, 2013
42. uler kadud aka gogon – September 20, 2013
iya lh bro itu kan impian para kaum nasi aking dari zaman majapahit
gk kebayang kalo dikasih sohc 5sipit lg
ekekekeke 😀
===================================================
itulah kelebihan kerajaan MAJAPAHIT sebagai cikal bakal
dan gara2 MAJAPAHIT , keluar juga DOHC meskipun masih klotok-klotok
hahahahahahaha
kerajaan NGAHAEM bikin dohc250cc cuma 1 silinder
MAJAPAHIT akan bikin DOHC250cc TWIN SILINDER
Majapahit Semakin Didepan
=================================================
baru akan udah dibanggain ,,, ngimpi ya tong ,,, ekekekek
LikeLike
157.42. uler kadud aka gogon – September 20, 2013iya lh bro itu kan impian para kaum nasi aking dari zaman majapahitgk kebayang kalo dikasih sohc 5sipit lgekekekeke===================================================itulah kelebihan kerajaan MAJAPAHIT sebagai cikal bakaldan gara2 MAJAPAHIT , keluar juga DOHC meskipun masih klotok-klotokhahahahahahahakerajaan NGAHAEM bikin dohc250cc cuma 1 silinderMAJAPAHIT akan bikin DOHC250cc TWIN SILINDERMajapahit Semakin DidepanOlehPAKAI OTAK BUKAN NYALIonSeptember 20, 2013 pada 8:54 AM
———–
alamak cbr seris dohc 6speed berfairing udah lahir dulu dari pikson belum lahir,

smart kali fby satu ini,
ekekeke
LikeLike
Nova sonic – CS1 sohc 2 klep overbore lhoo.. 11k RPM, max. 13K limit by CDI racing… Cuma honda yg punya.. Wkkwkw
LikeLike
kerajaan NGAHAEM bikin dohc250cc cuma 1 silinderMAJAPAHIT akan bikin DOHC250cc TWIN SILINDER
———–
satu silinde aja bisa nabokib twin silinder disentul tong
ekekekek
😀
LikeLike
PAKAI OTAK BUKANNYALI pada
September 20, 2013 pada
8:41 AM
jossss , minimal ukuran tubenya
33mm atau 41 sama kek Byson
jangan sperti punya HONDA yg
CUMA 31mm
¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥
makannya bro tagline yamaha semakin didepan… itu benar hari gini 2013 sport ukuran tube shockbraker depan masih 31mm apa kata dunia…..
LikeLike
139. ♥♡ ™MB@H D@RMOD@R™ ♡♥
tuu kan batuk lagi, kan sudah dibilangin kalomakan rumput jangan yang basah
LikeLike
berita segerrrrrrrrrrr
LikeLike
novasonik
Bener om.. Honda…
tapi bukan punya ahmpret lho ya… 😆
ntar salah presepsi pulak pan boy ahmpretnya… 😆
LikeLike
eh busyet…
sinchan ganti muke???
pake topeng kaleee….
😀
😀
😀
aslinya sih bop3ng
Buahahahaha….
LikeLike
156. PAKAI OTAK BUKAN NYALI – September 20, 2013
42. uler kadud aka gogon – September 20, 2013
iya lh bro itu kan impian para kaum nasi aking dari zaman majapahit
gk kebayang kalo dikasih sohc 5sipit lg
ekekekeke 😀
===================================================
itulah kelebihan kerajaan MAJAPAHIT sebagai cikal bakal
dan gara2 MAJAPAHIT , keluar juga DOHC meskipun masih klotok-klotok
hahahahahahaha
kerajaan NGAHAEM bikin dohc250cc cuma 1 silinder
MAJAPAHIT akan bikin DOHC250cc TWIN SILINDER
Majapahit Semakin Didepan
______________________________________________________
kyknya udah dibenahi tuh masalah klotok2, di kask*s n bbrp testimoni udah ga ada yg klotok2 lg di cb kluaran terbaru, namanya jg produk baru…mgkn ad ksalahan dr vendor yg bikin part ga ssuai spec yg diminta ahm, toh diganti kok partnya sm yg baru. Inget pas awal2 byson kluar dsini jg banyak keluhan lho.
ga perlu mendewakan merk masbro…ga akan ada akhirnya perdebatan ente, bakal ada terus produk baru yg lebih “superior” dr kompetitor…honda bikin CBR250 1 silinder, Yamaha bikin 250 2 sil…ntar pasti Honda bikin tandingannya lg, trus yamaha bikin lagi yg lebih bagus….dst smpe kiamat. ga cape apa lu pada ribut2 mulu…skg fby bisa sdikit “bangga” dnger rumor 250cc 2 sil, trus jelek2in CBR yg duluan kluar…ntar dibales sm fbh bgitu all new CBR250 kluar, mo sampe kpn?
LikeLike
novasonik
inget lho ya.. nova sonic.. bukan domba garutnya aka cenges wan… 😆
LikeLike
lempar pisang ah…
buat R@J@ B 3 RUK
yang lagi dorong crypton
😀
😀
😀
buahahahaha…..
LikeLike
OlehVega jossonSeptember 20, 2013 pada 9:00 AM

———
emang kerajaan majapahit punya spot ya bro
ekekeke
😀
lirik sohc 5sipit
LikeLike
162. cermin – September 20, 2013
139. ♥♡ ™MB@H D@RMOD@R™ ♡♥
tuu kan batuk lagi, kan sudah dibilangin kalomakan rumput jangan yang basah
==============================================
namanya orang udah tua,, batuk itu udah biasa,, kebanyakan hirup asap knalpot,,, :v 😀
LikeLike
140. tourer – September 20, 2013
76. HRS – September 20, 2013
seharusnya sekalian NVL mesin drombak jd overbore (6,5X4,5) 6speed, gasingan mesin dbkin 14000rpm untuk kop gk mslh pakai sohc 4v dah cukup, pakai dohc lbh baik. kompresi jgn nanggung cuma 10,5 (premium tdk prtmax mubadir) bkin 1:11,0 skalian pertamax. jk spec demikian bisa head 2 head sama CBR150R/ suzuki FX150R. juozzz wiss, stuju gk bro??!!
____________________________________________________
SOHC 4 klep kyknya krg mampu nanganin spec overbore 14k rpm…bakal floating + durabilitasnya jelek, Kombinasi sohc 4 klep overstroke udah pas itu…sohc 4 klep bikin mesin lebih ringan, torqie, n overstrokenya bikin aksel bawah cepat, mendukung karakternya sohc. Klo mw overbore y lebih maximal pake dohc…sistem dohc bikin mesin bisa dpt rpm tinggi, tenaga besar tp torsi cenderung kecil.
——————
mantap bro berdua penjelasannya … biar FBY melek, tidak di jejali motor sport 1 silinder 150cc overstroke SOHC terus (bukan Touring)…. seandainya Yakampret mampu produksi nich motor overbore DOHC dan harga di bawah CBR150 yg import .. ane angkat jempol dech buat Yakampret …
http://www.cafeblazer.com/p/perbedaan-dohc-vs-sohc.html
LikeLike
wuih kayak nya ane kesiangan….
tuyul-tuyul udah pade berisik…
😀
😀
😀
eh penjaga warnet juga hadir toh…
LikeLike
Vega jos
ati² bro… jangan Kasar² ama si ruler kadut.. ntar dianya mewek lagi lho… 😆
LikeLike
ah.. si kibul…
ntar kalah debat ama ane.. ngilang.. trus komen pake bahasa planet… kayak nyang sudah²… 😆
LikeLike
Nyobo online seko ndeso…
Ditunggu NVL faired nya….sabar sabar………( karo macul nang sawah )
LikeLike
fansboy kutang lagi ngeributin cbr250cc emang itu motor buatan ahmpriiet
*paling mereka ngeles… itu produk global bla bla bla…. klo produk global tanya kenapa ngk pernah dirakit disini…? you know lah kualitas ahmpriiet
LikeLike
mongtor bopeng kebanggan tuyul mo pake fairing???
apa jadinya???
😀
😀
😀
kalo dianalogikan ibarat b3ruk dipakein jubah…
tetep aja mukenye K4TRO….
buahahahaha….
LikeLike
YOO….. motor nambah lagi..
http://kusuma11wijaya.wordpress.com/2013/09/20/akhir-pekan-ini-bbm-mulai-tersedia-untuk-android-dan-ios-bagaimana-dengan-blackberry/
LikeLike
174. peyek – September 20, 2013
ah.. si kibul…
ntar kalah debat ama ane.. ngilang.. trus komen pake bahasa planet… kayak nyang sudah²… 😆
=========================
sory bray, ane gak pernah ngerasa menang/kalah debat sama ente…
😀
😀
😀
ane cuma cari objek buat hiburan…
and finaly i found you….
😀
😀
😀
buahahahahaha…..
LikeLike
kibul
itukan rintihan hati ente.. 😆
tetserah ente lagi… 😆
LikeLike
nih mongtor cocoknya dijual di kongo…
😀
😀
😀
buahahahaha….
LikeLike
158. uler kadud aka lambaian tangan – September 20, 2013
alamak cbr seris dohc 6speed berfairing udah lahir dulu dari pikson belum lahir,
smart kali fby satu ini,
ekekeke
=================================================
baca/belajar dulu sejarahnya sono
gara2 vixion menjungkalkan megapro , lalu tiger mulai thn 2007
NGAHAEM bikin tuh CBR150fairing cangcut-dohc
tapi sayangnya dhn harga 33jt saat itu bikin kecewa para speedfreak apalagi para FBH sudah kelebihan ekspektasi
33jt kagak kebeli , lalu bikin CB150f body Vixion
hahahahahahaha
kerajaan MAJAPAHIT memang MENGINSPIRASI
kagak ada majapahit , terima saja grand legenda tiger jadoel
paham ya !!
LikeLike
peyek pada
September 20,
2013 pada 9:07 AM
Vega jos
ati² bro… jangan Kasar² ama si
ruler kadut.. ntar dianya mewek
lagi lho…
###################
mewek ama yg punya warung perbuatan anak kecil or tante” kayak anak gue ngadu keorang tua klo berkelahi gentleman lah… uuups… lupa mereka kan pakai sepatu or sandal jinjit….
LikeLike
166. tourer – September 20, 2013
==========================
ankat topi bro…pemikiran cerdas gak sperti tukang parodi di sini 😀
mereka sih sebenarnya ya tau tapi mungkin gak mau tau biasanya.bgtulah karakter orang indonesia..:D
wes mantau aja dah ya,,biarin aja pada adu argument.
#ucapan adalahb sebuah doa
LikeLike
percuma nih mongtor dijalan juga dipatilin bebek super mulu…
😀
😀
😀
maklum sport jadi-jadian…
bauahahahahaha…..
LikeLike
ada tebakan nih…
biting.. biting apa nyang terbuat dari besi.. 😆
a was ya… jangan ada nyang jawab forkdepan semprot ahmpret… ntar fbh mewek berjamaah.. 😆
LikeLike
166. tourer – September 20, 2013____________________
ga perlu mendewakan merk masbro…ga akan ada akhirnya perdebatan ente, bakal ada terus produk baru yg lebih “superior” dr kompetitor…honda bikin CBR250 1 silinder, Yamaha bikin 250 2 sil…ntar pasti Honda bikin tandingannya lg, trus yamaha bikin lagi yg lebih bagus….dst smpe kiamat. ga cape apa lu pada ribut2 mulu…skg fby bisa sdikit “bangga” dnger rumor 250cc 2 sil, trus jelek2in CBR yg duluan kluar…ntar dibales sm fbh bgitu all new CBR250 kluar, mo sampe kpn?
====================================================
SETUJU SEKALI BRO
dua jempol
ane lh getokin kpla para FBH
knapa juga nyinggung MAJAPAHIT yg notabene adalah kerajaan pendiri bhinekatunggalika
hehehehehe maap sekalian sj
LikeLike
177.fansboy kutang lagi ngeributin cbr250cc emang itu motor buatan ahmpriiet*paling mereka ngeles… itu produk global bla bla bla…. klo produk globaltanya kenapa ngk pernah dirakit disini…? you know lah kualitas ahmpriietOlehVega jossonSeptember 20, 2013 pada 9:13 AM
—————
yamaha emang gk punya produk global ya bro,kenapa nggak sijual dimari?
tanya kenapa?
gembar gembor r15,dijual dimari jadi 40an jt ekekeke
ketauan produk global yg overpret
ekekeke
😀
LikeLike
Cong…Fansboy kutang ngomongin sport tp masih bersembunyi diketek honda thailand tepuk jidad sampai panas jidat plaak…. plaak…
LikeLike
160. uler kadud aka lambaian tangan – September 20, 2013
satu silinde aja bisa nabokib twin silinder disentul tong
ekekekek 😀
===================================
terus emangnye mau nabokin dijalan raya ????
ngebut dimane ?
dapet hadiah ape ?
LikeLike
182. Vega joss – September 20, 2013
peyek pada
September 20,
2013 pada 9:07 AM
Vega jos
ati² bro… jangan Kasar² ama si
ruler kadut.. ntar dianya mewek
lagi lho…
###################
mewek ama yg punya warung perbuatan anak kecil or tante” kayak anak gue ngadu keorang tua klo berkelahi gentleman lah… uuups… lupa mereka kan pakai sepatu or sandal jinjit….
————-
jangan gitulah broo … kang IWB sayang sama semua FB di sini, wajar aja kl mengadu kl kebangetan ….
lha ente sendiri juga bersyukur udah di perhatiin dan di sayangi mertua dgn cicilan motor vega buat kerja … berarti ente mampu menyayangi mertua ente …
angkat jempol buat ente dach
LikeLike
Dah mulai agak gerah…buka satu kancing dulu…
(padahal pake kaos oblong)
LikeLike
Klo vixion fairing ini kata sih Naim sang FBY yg hilang, persnelingnya ada 7 Speeds 😆 😆
LikeLike
sport paling culun didunia mongtor tanah airku…
motor batangan bermesin bebek…
😀
kalo dikomputer mah kaya laptop tapi masih intel P1
yang laen udan core i7
😀
buahahahahaha….
LikeLike
perboes
om.. bijimane pesenan ikan bisa ane.. udah ada apa belom…??
LikeLike
joshh. . .
LikeLike
@peyek
pantesan bambu dikampung sekarang habis pada dibeli orang ditebang trus diangkut truk ternyata bwt bikin shockbraker biting ya… bro…?
hwahaha…
LikeLike
ikan hias maksudnya…
LikeLike
Vixion fairing josss gandosss SOHC 7 Speeds dengan teknology seamless gearbox YZR M1 😆 😆
Yang Lain Semakin Ketinggalan
LikeLike
191.160. uler kadud aka lambaian tangan – September 20, 2013satu silinde aja bisa nabokib twin silinder disentul tongekekekek===================================terus emangnye mau nabokin dijalan raya ????ngebut dimane ?dapet hadiah ape ?mau ke akhiratpahamilah peruntukannyaPAKAI OTAK BUKAN NYALIhahahahahahaOlehPAKAI OTAK BUKAN NYALIonSeptember 20, 2013 pada 9:29 AM
———-
emang ane tulis ngebut dijalan raya?

disitu ane tulis sentul bro,
smart kali kau ini,asal tubruk salah pula,
ekekeke
bikin malu kerajaan majapahit aja ente,
😀
LikeLike
171. embuh ra weruh – September 20, 2013
mantap bro berdua penjelasannya … biar FBY melek, tidak di jejali motor sport 1 silinder 150cc overstroke SOHC terus (bukan Touring)…. seandainya Yakampret mampu produksi nich motor overbore DOHC dan harga di bawah CBR150 yg import .. ane angkat jempol dech buat Yakampret …
=================================================
ya harus melek , jgn fanatik buta kyk FBH
150cc SOHC-4Valve Liquid Colled , Diasyl Forger Piston sudah pasti lebih advance tecnology daripada Megapro dan Tiger
mau yg DOHC tunggu saja yg 250cc nanti 2014
mau yg 150cc silakan beli cbf atau FU
beli motor sesuai peruntukannya
mau balapan , buat pemula acuannya ya moto3 , jadi harus yg 250cc
LikeLike
ahm kayaknya mau sengaja bakaln korbanin motor cbu cbr 150 r, inget loh cb150 streetfire itu masih pke rangka truss frame bukan deltabox yg dpke cbr150r, jd motor fullfairing klw gk pke deltabox kurang enak buat cornering aplgi buat race kurang stabil buat nikung
LikeLike
lumayan mancing ikan dikolom komentar dapat banyak tinggal dijual dibro Ferboes…!!
bro gue dapat ikan pesenan om peyek tempo hari… berani berapa..?
LikeLike
udah ah….
😀
😀
😀
mongtor kebanggan tuyul jangan diejekin mulu…
😀
gile lu ndro, mongtor hitech getoh…
mesinnya aja pake MX
buahahahahaha….
LikeLike
menanti bentuk body pararel enjinY
LikeLike
SOHC 6speed+Banana swing arm bakal joz dah!
LikeLike
199. uler kadud aka lambaian tangan – September 20, 2013
emang ane tulis ngebut dijalan raya?
disitu ane tulis sentul bro,
smart kali kau ini,asal tubruk salah pula,
ekekeke
bikin malu kerajaan majapahit aja ente,
============================================
hahahaha
lha ngapin pulak ente ngomongin sentul ???
LikeLike
joozz…ditunggu aja.
http://www.rudysoul.wordpress.com/2013/09/19/welehh-cb150r-itu-6-speed-brorhaddeeeh/
LikeLike
175. Vega joss – September 20, 2013
fansboy kutang lagi ngeributin cbr250cc emang itu motor buatan ahmpriiet
*paling mereka ngeles… itu produk global bla bla bla…. klo produk global tanya kenapa ngk pernah dirakit disini…? you know lah kualitas ahmpriiet
______________________________________________________
trus gmn dgn ninja 250,Z250, satria 150FU gen awal, P200NS?krn ga diproduksi disini trus mereka bukan motor kawasaki, suzuki, dan bajaj? yimm jg pernah lho impor motor…Tiara, Touch, TZM, bahkan byson (http://iwanbanaran.com/2011/08/11/byson-dirakit-dithailand/)…dgn logika ente brarti mtor2 tsb bukan yamaha dong…:D
msalah knp ga dirakit dsini, byk faktor bro…slh satunya tiap pabrikan punya basis produksi yg berbeda, ad yg basisnya di thailand, jepang, indonesia,dll…ga peduli mw dijual dimana y produksinya di basis2 tsb. Negara2 terdekat tinggal impor dr negara basis tsb.
terima aja…CBR emg ga diproduksi dsini, basisnya di thailand…tp tetep CBR itu Honda, AHM adalah pemegang merk HONDA di Indonesia…mtor apapun yg dijual ahm dsini jg bawa nama besar Honda, bagus/jeleknya tetep berpengaruh pd nama besar Honda.
ga ada critanya bedain ahm sm honda, kcuali AHM bikin merk sndiri n kerja sama sm Honda global, kyk Hero Honda(skg udah pisah), Hero bikin merk sendiri.
LikeLike
woww…
http://boerhunt.wordpress.com/2013/09/19/mobil-murah-pembodohan-otomotif-tingkat-tinggi-dan-php/
LikeLike
ya harus melek , jgn fanatik buta kyk FBH150cc SOHC-4Valve Liquid Colled , Diasyl Forger Piston sudah pasti lebih advance tecnology daripada Megapro dan Tigermau yg DOHC tunggu saja yg 250cc nanti 2014mau yg 150cc silakan beli cbf atau FUbeli motor sesuai peruntukannyamau balapan , buat pemula acuannya ya moto3 , jadi harus yg 250ccOlehPAKAI OTAK BUKAN NYALIonSeptember 20, 2013 pada 9:37 AM
————
iya lah bro speknya mantep tu,dan udah lahir dialam bawah sadar aka mimpi 😀 nggak usah tunggu 2014 ntar honda udah next step lg
hahaha
😀
kenapa ane ngomong sentul,lah ente bilang mau ngebut dimana,masak di dyno
wkkkk
😀
disentul twin silinder ditabokin single silinder
ekeke
😀
katanya ente spot 250 koq 1 silinder
liat buktinya disentul
ekekeke
😀
LikeLike
bukak sitik juooozzzz
LikeLike
195. peyek – September 20, 2013
perboes
om.. bijimane pesenan ikan bisa ane.. udah ada
apa belom…??
____________________
Ikan lele yg mukanya aneh a…????
Langka om….hehehehe
LikeLike
woow sip om…
LikeLike
193. 2-UL kibul – September 20, 2013
sport paling culun didunia mongtor tanah airku…
motor batangan bermesin bebek…
=============================================
mata & pikirannya masih ketutup SAYAP NGAHAEM
lihat noh Megapro dan Tiger pun sukses dikepretin mesin bebek
wkwkwkwkwkwkwk
melek-melek
LikeLike
wow….
joss
mantab
😀
LikeLike
wkwkwkwkwkkwk….
cebong buat nyentul…. ,????
lawan crypton ane aja
tewas dalam jarak 5 kelurahan …
hahahahahaha….
😀
LikeLike
lempar pisang lagi ah…
buat R@J@ B 3 RUK
yang lagi dorong crypton….
Buahahahahaha….
LikeLike
wkwkwkwkwkkww
Dan Inilah SPORT yg membuat CB series dan CBR series SEMAKIN TERLIHAT seperti SEPEDA PANCAL…
wkwkwkwkwkwkw
💡
😆
LikeLike
214. PAKAI OTAK BUKAN NYALI – September 20, 2013
193. 2-UL kibul – September 20, 2013
sport paling culun didunia mongtor tanah airku…
motor batangan bermesin bebek…
=============================================
mata & pikirannya masih ketutup SAYAP NGAHAEM
lihat noh Megapro dan Tiger pun sukses dikepretin mesin bebek
wkwkwkwkwkwkwk
melek-melek
==============================
tiger ya bukan montor sport dong-dong
😀
😀
😀
tiger itu motor touring aka cruiser…
😀
buahahahahaha…
ngaku udah melek mikir masih cetek
buahahahahaha….
LikeLike
hahahahahaha….
kok OMR cebong gak disiarin ya …,???
# maklom gak diliput ..
balapanya kan di BASKOM …
wkwkwkwkwkwk…
😀
LikeLike
tourer pada September
20, 2013 pada 8:42 AM
_______________________
SOHC 4 klep kyknya krg
mampu nanganin spec
overbore 14k rpm…
bakal floating +
durabilitasnya jelek,
Kombinasi sohc 4 klep
overstroke udah pas
itu…sohc 4 klep bikin
mesin lebih ringan,
torqie, n overstrokenya
bikin aksel bawah
cepat, mendukung
karakternya sohc. Klo
mw overbore y lebih
maximal pake dohc…
sistem dohc bikin
mesin bisa dpt rpm
tinggi, tenaga besar tp
torsi cenderung kecil.
-+-+++-+-+-+++-++++++-
SOHC (Unicam 4V) bro jk pingin lbh bertorque n more acleration, mmg bnar sohc krugiannya pada gesekan pin rocker armnya jika dbnding dohc meski kcil n krugian lain ujung btg klep ama baut stelan klepnya bisa mlecor krn ketukan jk dpaksa ptaran tg. untuk ptaran msn dtentukan dr prbandingan bore thdp stroke bkn dr sohc/dohc.menggunakan dohc mmg dkhususkan untuk ptaran tg diatas 10rb krn lebih efisien. mesin brtorque gde blm tentu kncang btul bro, byk motor cc d atas 200 d bully 150cc
LikeLike
approved
LikeLike
219. Penyadar Doktrin Dongo – September 20, 2013
wkwkwkwkwkkww
Dan Inilah SPORT yg membuat CB series dan CBR series SEMAKIN TERLIHAT seperti SEPEDA PANCAL…
wkwkwkwkwkwkw
💡
😆
==============================
ini asali ngibulnya kaga pake otak…
😀
anak SD juga tau mana mongtor mana sepeda…
😀
ngaku misionaris tapi D 0 NGO….
Buahahahahaha…..
LikeLike
210. uler kadud aka lambaian tangan – September 20, 2013
kenapa ane ngomong sentul,lah ente bilang mau ngebut dimana,masak di dyno
wkkkk 😀
disentul twin silinder ditabokin single silinder
ekeke 😀
katanya ente spot 250 koq 1 silinder
liat buktinya disentul
ekekeke 😀
====================================================
wkwkwkwkwk
ente mulai ngalor ngidul , sudah mulai DISORIENTASI ya !!!!!
KOMEN ENTE SENTUL itu komen NOMER 160 tong
ane KOMEN ngebut dimana itu komen NOMER 189
kok bisa ente komen snetul pemicunya komen ane di nomor 189
FBH memang PAYAAAAAAHHHHHH
hahahahahaha
nyruput KOPI dulu sonoh !!!!!!
LikeLike
fbh:bro sepot ente kan pake deltabox di impor langsung dari jepun,nyentulyo bro,ditest ama motor rangka biting ane,
fby:nggak mau bro mtor ane overstroke 5sipit bro,malu bro nanti ane deltabox dari jepun di tabokin biting lokal
ekekeke
😀
LikeLike
udah ah gak level ane debat ama tuyul” ….
😀
😀
😀
buahahahahaha…
LikeLike
wkwkwkwk…
cebong kan pakai ssg girbox sepeda pancal …
gak heran dengan mudah di pancal
crypton bore ooooaaaappp … hi – speed
d@rmo racing team ….
wkwkwkwkw…
cukup digigit gigi3
😀
LikeLike
OlehPAKAI OTAK BUKAN NYALIonSeptember 20, 2013 pada 10:05 AM
ngaku aja nggak usah mewek
spot piring ente udah lahir dialam mimpi
ekekeke
😀
😀
LikeLike
Klo mdelnya seperti yg digambar aka yg diJCC, brti jueeleeek bnget gak ktlungan! Mnding cmot mdel R125.
LikeLike
Mantap
LikeLike
201. achmad grand pacul – September 20, 2013
ahm kayaknya mau sengaja bakaln korbanin motor cbu cbr 150 r, inget loh cb150 streetfire itu masih pke rangka truss frame bukan deltabox yg dpke cbr150r, jd motor fullfairing klw gk pke deltabox kurang enak buat cornering aplgi buat race kurang stabil buat nikung
______________________________________________________
utk mtor2 CC kecil jenis sasis ga gitu ngaruh, bahkan di kelas 250cc kayak ninja 250, CBR, n inazuma…n ninja 150krr aja yg jelas lebih kenceng dr NVL/CB gak pake deltabox…lebih ke estetika aja klo mtor cc kecil.
buat race?NVL sm CB itu komuter…klo mw dikasi spec full competition ga bakal ad yang betah pake lama2….dibawa pelan ga enak maunya ngebut terus, suara mesin kasar+knalpot brisik,suspensi keras+jok tipis…dah gitu nunduk abis…:D
LikeLike
wah2 klo emang bener spt di JCC berarti basic desain ngikut CBR600 dunk, waduch piye ki, mosok makin …. makin maping desain yang sudah in duluan
mbul puss…….
LikeLike
wkwkwkwkkwk….
mana ada sport piring ahmprutt …
yang ada cebong biting dalam baskom..
giginya tinggal 5 di makan lele ….
hahahahaha…
😀
LikeLike
wkwkwkwkwkwkw
Inilah SPORT yg akan membuat kaum KUTANG mengkloningkan nickname sampe 1000 saking KALAPnya….
wwkwkwkwkkkwk
💡
😆
LikeLike
Y2PK: yamaha 2 pikcong klamben
LikeLike
wah bakalan bakar bakaran nich…?dibenturkan woow…?dasyat bro…diuntungkan adalah konsumen la banyak pilihan sich…?
LikeLike
Mtor brjubah bak Syekh m.abdullah alwi almalikiy,joss pastinya..
LikeLike
237.wkwkwkwkwkwkuler kadud uler kadudpusing ye !!!!lah emang NGAHAEM sduh punya semprot pairing ???OlehPAKAI OTAK BUKAN NYALIonSeptember 20, 2013 pada 10:13 AM
———————
emang ada komen ane yg menyatakan ahm punya spot piring,
ekekeke
😀
paling tidak cbu dan harganya nggak overprice kek r15 nyampe sini hampir 40an jeti
ekekeke
😀
😀
😀
LikeLike
@ All
Maaf kalau banyak yang saya karungi untuk meredam tensi suasana panas. Suwun pengertinnya….
LikeLike
kAmu orAng B0D0h
LikeLike
229. ♥♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♥
hus!! nek ngomong sing nggenah
LikeLike
245.Inilah motor yg akan menjadi INSPIRASI dari segi CB250 R……*AHaM sudah membentuk team JIPLAKAN apa belom?*wkwkwkwkwkkwkwOlehPenyadar DoktrinonSeptember 20, 2013 pada 10:26 AM
———-
inspirasi ente masih dialam mimpi ekekeke
kan udah lahir dialam mimpi spot piring ente
ekekeke
😀
😀
LikeLike
Megelli VX
http://kobayogas.wordpress.com/2013/09/17/calon-yzf250r-akan-tertunda-launchingnya/
LikeLike
222. HRS – September 20, 2013
SOHC (Unicam 4V) bro jk pingin lbh bertorque n more acleration, mmg bnar sohc krugiannya pada gesekan pin rocker armnya jika dbnding dohc meski kcil n krugian lain ujung btg klep ama baut stelan klepnya bisa mlecor krn ketukan jk dpaksa ptaran tg. untuk ptaran msn dtentukan dr prbandingan bore thdp stroke bkn dr sohc/dohc.menggunakan dohc mmg dkhususkan untuk ptaran tg diatas 10rb krn lebih efisien. mesin brtorque gde blm tentu kncang btul bro, byk motor cc d atas 200 d bully 150cc
___________________________________________________
yup, makanya gw blg penggunaan SOHC 4 klep yamaha itu memaksimalkan keunggulan overstroke, krn overstroke dipilihlah sistem SOHC, hasilnya?aksel bawah-menengah bagus.
klo mw overbore…yg cnderung punya rpm tinggi, dimaksimalkan dgn penggunaan DOHC biar ga floating waktu digeber di rpm >11k rpm.
tiger itu cruiser bro, klo kalah sprint ya jelas aja…tiger kan pelari marathon, Klo diadu di jalan perkotaan ya kalah….tp soal angkat beban+kenyamanan touring tiger lebih unggul, torsinya gede+dual shock
coba adu si 150cc 16,59hp sm 200cc 23hp P200NS…yakin msh bisa nge-bully pake 150cc?
LikeLike
mas IWB, sepertinya kok itu sok sebelah kiri ya? apa berarti cakramnya ada di kiri?
atau malah cakram kanan kiri?
jadi bingung..
LikeLike
Jujur jujuran aja…
Kalo niat NVL itu PADAT dan finishingnya bagus…sama kek NINJA 250 karbu.
Tapi kalo lihat CEBONG terlihat nilai sendiri aja….
💡
😆
LikeLike
Yamaha apapun yang Honda keluarin biarpun belakangan tapi bisa menandingi, lebih baik maka slogannya Semakin didepan!! contoh MotoGP pake SSG sekarang gak ada lawan!!
Honda? rekoso…………Yamaha buat motor bagus sulit menandingi…….ya kecuali matic sama bebek……….he he he
LikeLike
252. Penyadar Doktrin
kalo mirip mah bisamirip apa aja tergantung apa yang dipikirkan.
LikeLike
248. uler kadud aka lambaian tangan – September 20, 2013
245.Inilah motor yg akan menjadi INSPIRASI dari segi CB250 R……*AHaM sudah membentuk team JIPLAKAN apa belom?*wkwkwkwkwkkwkwOlehPenyadar DoktrinonSeptember 20, 2013 pada 10:26 AM
———-
inspirasi ente masih dialam mimpi ekekeke
kan udah lahir dialam mimpi spot piring ente
ekekeke 😀 😀
___________________________________________________
wkwkwkwkwkwkwkwkkwk
nomor 245 iku kang iwan mas bro..
wwkwkwkwkkwkwkw
💡
😆
LikeLike
la la la la la….
silent dulu
LikeLike
254. cermin1 – September 20, 2013
252. Penyadar Doktrin
kalo mirip mah bisamirip apa aja tergantung apa yang dipikirkan
_____________________________________________________
yg dipikirkan ya sportnya garpu tala bero…sudah jelas…
oh ya bebeknya garpu tala juga dibayangin kali ya waktu bikin beat dan blade..wkwkwkwkw
💡
😆
LikeLike
99. peyek – September 20, 2013
ntar kalo kang Iwan dapet bocoran gambar part nyang sama.. tapi dari merek sebelah sonoo…judul artikelnya pasti beda.. 😆
tapi mudah2an judulnya kagak kayak gini :
‘inikah bitting depan calon cebong berfairing??’ 😆
___________________________________________________
LIKE THIS…..
💡
😆
LikeLike
Udah rame aja…
========================================
http://sarungjokcooltech.wordpress.com/2013/05/09/sarung-jok-cooltech-new-motif-2/
LikeLike
kalo kyk prototipe di jcc kemaren, bakal heboh 😀
LikeLike
absen siang.
LikeLike
216. uler kadud aka lambaian tangan – September 20, 2013
ya harus melek , jgn fanatik buta kyk FBH150cc SOHC-4Valve Liquid Colled , Diasyl Forger Piston sudah pasti lebih advance tecnology daripada Megapro dan Tigermau yg DOHC tunggu saja yg 250cc nanti 2014mau yg 150cc silakan beli cbf atau FUbeli motor sesuai peruntukannyamau balapan , buat pemula acuannya ya moto3 , jadi harus yg 250ccOlehPAKAI OTAK BUKAN NYALIonSeptember 20, 2013 pada 9:37 AM
————
iya lah bro speknya mantep tu,dan udah lahir dialam bawah sadar aka mimpi 😀 nggak usah tunggu 2014 ntar honda udah next step lg
hahaha 😀
kenapa ane ngomong sentul,lah ente bilang mau ngebut dimana,masak di dyno
wkkkk 😀
disentul twin silinder ditabokin single silinder
ekeke 😀
katanya ente spot 250 koq 1 silinder
liat buktinya disentul
ekekeke 😀
=====================
Demen amaaattt bawa-bawa sentul…ckckck
Emang tiap hari mau dibawa ke sentul? emang beli hanya buat dipake disentul? Emang disentul semuanya standar? Emang di sentul dananya sama semua?
Kalau Sentul diabaikan aja gimana? bicara di jalan umum (dan gak pake faktor kebut2an juga), gimana?
Masih mau ngebawa twin silinder kalah di Sentul (yet again)?
http://kobayogas.wordpress.com/2013/09/19/j-bikers-goes-to-bandung-perdana-bag-1/
LikeLike
Kemungkinan iya, kalo 2PK kode buat vixion fairing, kemarin ada cast wheel dg kode 2PK, yg kata yamaha buat R15. Ukuran belakang 3,5. Depan 2,1
LikeLike
nimbrung aja,, mbaca artikel karo liat yg bikin ngakak
LikeLike
CB 150R Fairing Honda lama amir. . .
LikeLike
265. Sukhoi-50 – September 20, 2013
CB 150R Fairing Honda lama amir. . .
_______________________________________________
hehehehehehehe
nunggu ni motor brojol dulu bro….
seperti biasa….JxxxxK..*ane sensor*
wkwkwkwkwkwkwk
💡
😆
LikeLike
nambah lagi pilihan motor sport
http://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016098325/jual-cover-sarung-selimut-motor-murah-berkualitas-bahan-tebal-kuat-dan-waterproof/
LikeLike
@ zangeif
hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahah….
LikeLike
Nunggu aja dah bentuk bodinya ntar
http://ganzimaru.wordpress.com/2013/09/19/kick-starter-antara-butuh-dan-gaya/
LikeLike
Bisa jadi….. 😀
LikeLike
Nyang koar2 SENTUL : itu bukan cbr 250 free market. Itu cbr 250 morikawa yg khusus dibuat utk racing… Beda ma ninja harian yg diupgrade pake part racing… Ibarat spek moto gp vs superbike… Wkwkwkwk
LikeLike
harus lampu pisah. hukumnya wajibwqqq
LikeLike
271. sam joas – September 20, 2013
Nyang koar2 SENTUL : itu bukan cbr 250 free market. Itu cbr 250 morikawa yg khusus dibuat utk racing… Beda ma ninja harian yg diupgrade pake part racing… Ibarat spek moto gp vs superbike… Wkwkwkwk
=================
Tuh dah diingetin lagi ama Sam Joas hehehe….
LikeLike
kank IwAn mOtoRnya bAgUzz jGa moToR puTih peLeK mErAh…
LikeLike
275
LikeLike
@all maaf ya klo gerombolan si berat pd nyampah dan gak saya karungin sambil lirik darmo,rempeyek,kombantrin dkk saya gak tega klo mereka gak bisa nafkahin keluarganya lgi soalnya mereka mmg di gaji buat ngefitnes kompetitor sebelah..matur suwun atas perhatiannya bro and sis semua.
LikeLike
@Kobayogas
Demen amaaattt bawa-bawa sentul…ckckck
Emang tiap hari mau dibawa ke sentul? emang beli hanya buat dipake disentul? Emang disentul semuanya standar? Emang di sentul dananya sama semua?
Kalau Sentul diabaikan aja gimana? bicara di jalan umum (dan gak pake faktor kebut2an juga), gimana?
Masih mau ngebawa twin silinder kalah di Sentul (yet again)?
=====================================================
ga usah marah bro, dia emng tipe asal jeplak
lha wong diomongin tiger dibilang touring, lah klo gitu megapro apa?
verza apa? apa harus dohc baru dibilang sport? klo gitu p200ns apa?
mana suruh ngadu antara NVL sama p200ns pula, coba aja tu cb150 suruh adu sama p200ns, paling cuma mringis nahan malu..
LikeLike
277. v4hn – September 20, 2013
@Kobayogas
Demen amaaattt bawa-bawa sentul…ckckck
Emang tiap hari mau dibawa ke sentul? emang beli hanya buat dipake disentul? Emang disentul semuanya standar? Emang di sentul dananya sama semua?
Kalau Sentul diabaikan aja gimana? bicara di jalan umum (dan gak pake faktor kebut2an juga), gimana?
Masih mau ngebawa twin silinder kalah di Sentul (yet again)?
=====================================================
ga usah marah bro, dia emng tipe asal jeplak
lha wong diomongin tiger dibilang touring, lah klo gitu megapro apa?
verza apa? apa harus dohc baru dibilang sport? klo gitu p200ns apa?
mana suruh ngadu antara NVL sama p200ns pula, coba aja tu cb150 suruh adu sama p200ns, paling cuma mringis nahan malu..
====================
wkwkwkw…sebenernya gak marah kok, kan gada tanda serunya…cuma ada tanda tanya kan? hehehe.
Memang sulit bicara sama FB, melihatnya pakai kacamata kuda terus, sedangkan yang lain sudah helicopter view…
Kita kasih tau fakta, dicari celahnya biar faktanya gak nyambung, dan seterusnya …
FB boleh kok, sah, tapi jangan buta…
Kan sering temen2 disini bilang, jadilah FB yang smart…hehe
http://kobayogas.wordpress.com/2013/09/17/dunia-kang-ouw-kelas-150-200cc-bakal-lebih-sengit-di-2014/
LikeLike
71. sam joas – September 20, 2013
Nyang koar2 SENTUL : itu bukan cbr 250 free
market. Itu cbr 250 morikawa yg khusus
dibuat utk racing… Beda ma ninja harian yg
diupgrade pake part racing… Ibarat spek moto
gp vs superbike… Wkwkwkwk
inilah contoh komentar benga’ dan asal jeplak..
ketauan haters nya.. ketauan wawasan nya gak luas ketauan gak update kayak di dalem tempurung.. wkwkww
LikeLike
Jum’at membara,gara2 sang LAKON pakai JUBAH,mo jum’atan,,
*jumatan di parkiran masjid..hahahaha
LikeLike
Kang iwan..
Saya merindukan komentar yang berbobot secara teknis & menambah ilmu buat kita2 para pembaca.
Bukan lawakan(gak lucu) konyol dari para FB-buta
LikeLike
wakakaka, ada yg ngoceh CBR sentul.
tuh motor kalo dirupiahkan udah dapet beberapa ekor ninja, sementara si ninja kohar paling cuma modal rokok doang.
mending bandingin yg standart aja lah, emang lo beli cbr di dealer ada yg versi balap gitu? ngarang lo
LikeLike
273.Nyang koar2 SENTUL : itu bukan cbr 250 free market. Itu cbr 250 morikawa ygkhusus dibuat utk racing… Beda ma ninja harian yg diupgrade pake part racing… Ibarat spek moto gp vs superbike… WkwkwkwkOlehsam joasonSeptember 20, 2013 pada 11:24 AM
——————–
yah ada lagi satu fby smart gak ketulungan,

yg namaya balap omr masa iya motor dari dealer turun lngsung dibuat omr
😀
😀
namanya balap itu ada yg ngatur regulasi, pada kenyataanya lolos tuh,
😀
kompetitor pun sama nggak mungkin motor dari dealer dibuat omr
😀
😀
understand yes
fby satu ini emang smart sangat
ekekekeke
😀
😀
LikeLike
284.wakakaka, ada yg ngoceh CBR sentul.tuh motor kalo dirupiahkan udah dapet beberapa ekor ninja, sementara si ninja kohar paling cuma modal rokok doang.mending bandingin yg standart aja lah, emang lo beli cbr di dealer ada ygversi balap gitu? ngarang loOlehpak tarnoonSeptember 20, 2013 pada 12:37 PM
—————–
kalah ya jangan mewek no tarno faktanya emang single silinder ngepretin twin silinder,
ekekeke 😀
jangan ngelawak ente omr cuma kohar ekekeke
😀
😀
emang smart ente masa iya mau bunuh diri omr cuma modal kohar,
:mrgeeen:
😀
😀
LikeLike
Woooh…. Ada FB nyembur ke ane……ampun mbaaaahhhh. Iya deh,utk mas vroh cbr 250 raja diraja kelas 1/4 L….tapi tetep aje pilih yg twin silinder….sensasinya kaga dpt di 1silinder.
LikeLike
tapi anehnya buat para fby ribut²
kan bukan motor kerajaan majapahit,
emang kerajaan majapahit ikut omr ya,
ups gk punya motor ¼liter je,
ekekeke
😀
😀
LikeLike
Kok g ngedatangin yzfr 125 ajah, desain g usah ditanya, irit 125 pasti lebih irit dr cc diatasnya.
LikeLike
ibarat nya si jangkung (fby) dan si cebol (fbh).
mereka selalu ribut gara-gara ngukur kedalaman sungai pakai ukuran tubuh mereka sebagai acuan.
wan hat gak ikut moto jipih 100%
LikeLike
sayap engkel mending ngeruwat neng versa aja,,
150 kilomoncrot/jam
LikeLike
sayap engkel mending ngeruwat neng versa aja,,
150 kilomoncrot/liter ,
LikeLike
HOOOREEE…. Ane dpt gelar fby honoris causa dr FBH…..
LikeLike
wkwkwkwkwkwkwkwk
Motor Ganteng mau brojol…..
Kaum Kutang Cemas….
Mungkin lagi HAID ya….
DILEP wkwkwkwkkw
💡
😆
LikeLike
desain sporty, itu yg utama .
di istilahkan kesan pertama bgt menggoda.
yamaha atau kawasaki desain mantap , harga terjangkau ,realistis gituu.
kl bener brojol nih mongtor, cbr pek nggoh bakalan di deportasi ke negaranya. wkwkwk….piss 😀
LikeLike
Ada yg bilang “FBY nge BC digaji…..”
wkwkwkwkwkwkwkwk
Berarti anda yg muji MERK jg digaji dong????
AYA AYA WAE
Yang FBY itu siapa???
Yang gaji itu siapa???
Faktanya yg ngritik HONDiA itu cuma konsumen biasa NON FBH.
Kalau ada gaji lewat komentar mungkin pada gag usa kerja dikantor kali yach…
Komentar Kritik datang dari konsumen yg melihat kelemahan …..
AYA AYA WAE…
💡
😆
LikeLike
wkwkwkw…sebenernya gak marah kok, kan gada tanda serunya…cuma ada tanda tanya kan? hehehe.
Memang sulit bicara sama FB, melihatnya pakai kacamata kuda terus, sedangkan yang lain sudah helicopter view…
Kita kasih tau fakta, dicari celahnya biar faktanya gak nyambung, dan seterusnya …
FB boleh kok, sah, tapi jangan buta…
Kan sering temen2 disini bilang, jadilah FB yang smart…hehe
====================================================
yup emng banyak qo FB yang diajak debat malah ngalor ngidul, ujung2nya paling ngomongin sentul2an. padahal blm tentu juga tu orang ke sentul apalagi ngrasain aspal sentul.
disitulah kitanya harus bisa bedain antara fb yang bener2 smart, atau buta mata, tuli telinga, bebal otak.
males rasanya ngladenin fb yang cuma bikin kotor blog, padahal klo debat sehat masing2 bisa dapet ilmu…
LikeLike
mantaBlh..;-)
LikeLike
297.wkwkwkw…sebenernya gak marah kok, kan gada tanda serunya…cuma ada tanda tanya kan? hehehe.Memang sulit bicara sama FB, melihatnya pakai kacamata kuda terus, sedangkan yang lain sudah helicopter view…Kita kasih tau fakta, dicari celahnya biar faktanya gak nyambung, dan seterusnya …FB boleh kok, sah, tapi jangan buta…Kan sering temen2 disini bilang, jadilah FB yang smart…hehe====================================================yup emng banyak qo FB yang diajak debat malah ngalor ngidul, ujung2nya paling ngomongin sentul2an. padahal blm tentu juga tu orang ke sentul apalagi ngrasain aspal sentul.disitulah kitanya harus bisa bedain antara fb yang bener2 smart, atau buta mata, tuli telinga, bebal otak.males rasanya ngladenin fb yang cuma bikin kotor blog, padahal klo debat sehat masing2 bisa dapet ilmu…Olehv4hnonSeptember 20, 2013 pada 1:20 PM
————
lagak lu tong,sok smart
disentul omr cbr vs ninka kibul apa fakta tong
😀
yang menang cbr itu kibul apa fakta tong
😀
kalo yamaha nggak ikut omr itu kibul apa fakta ya,
ekekeke
😀
😀
LikeLike
bajahitam pada September 20,
2013 pada 12:32 PM
Kang iwan..
Saya merindukan komentar yang
berbobot secara teknis &
menambah ilmu buat kita2 para
pembaca.
Bukan lawakan(gak lucu) konyol
dari para FB-buta
=========================
yaa beginilah lika liku dumay brot…
di komen dgn bahasa teknis jg bakalan di sambar petir….wkwkwk 😀
LikeLike
emang ente kaum nasi aking belum gajian ya tong koq mau ngrasain aspal sentul,
jatah nasi aking sudah habis ya tong
ekekeke
LikeLike
Dikasi menu makan siang lalapan MORIKAWA, para FBH pada kalap wkwkkwkwkwk. Back to topic : utk mongtor semprot di marih,sejauh ini shock depan yahama lebih GEDHE dibanding hando ahm. Wis ngono thok.
LikeLike
@uler kadud aka lambaian tangan
lagak lu tong,sok smart
😀
disentul omr cbr vs ninka kibul apa fakta tong
yang menang cbr itu kibul apa fakta tong
😀
kalo yamaha nggak ikut omr itu kibul apa fakta ya,
ekekeke 😀 😀
=====================================================
yup baru dibilang udah muncul lagi yg tipe ginian…
lu udh punya cbr blm tong kibul atau fakta tu?
lu udh nyoba aspal sentul? kibul atau fakta?
trakhir
“kalo yamaha nggak ikut omr itu kibul apa fakta ya”
asli ini pertanyaan super bego, lah namanya OMR
tau OMR kaga?
fb bego boleh, tapi fb bego so smart itu yang paling rendah…
LikeLike
klo Cebong stresss walau di bungkus dengan apapun tetap kelihatan kumuh dan katrok, motor jangkrik aja blagu mau di piring-piring segala….dasar honhon!
😆
LikeLike
dik nisa aa’ lagi sakau nih
LikeLike
wah kira” ukuran brp ya tuh shock e?? kaya punya byson kah?
mantep
FBY raja koplak
FBH raja Klonengan
#Ngakak
LikeLike
tourer pada September
20, 2013 pada 10:32
AM
——————————–
yg
cnderung punya rpm
tinggi, dimaksimalkan
dgn penggunaan DOHC
biar ga floating waktu
digeber di rpm >11k
rpm.
coba adu si 150cc
16,59hp sm 200cc 23hp
P200NS…yakin msh
bisa nge-bully pake
150cc?
——————————————
untuk ptaran tg dg sohc biasa (bkn sohc 4v biasa atau sohc super Unicam 4v) saya dah biasa set bro dg 12k rpm n tdak mngenal floating, asal tau spec partnya. n sudah kami aplikasikan k byk CB jadul.
salah satunya cb lansiran 79 mlik sy pribadi yg biasa nongkrong dpn bngkel, ntar akan kami coba dg p200ns, ma ninin sudah, migelli sudah, pio udah, p220 udah.klu cbr150/vixi/satria tdk usah, malu sama rekan2 bro.
LikeLike
Di sinyalir banyak kambing yg ganti nama dikelurahan dikarenakan dohc 250cc yamaha.
💡
😆
LikeLike
wkwkwk makan tuh OMR sama sentul. LOL
LikeLike
yakin bakal tumbang koyo mio jaman ndisit kae.
jaya ndisik lalu ndlosor
hi…
LikeLike
josh tenan. . .
LikeLike
@uler kadud aka lambaian tangan
lagak lu tong,sok smart
😀
disentul omr cbr vs ninka kibul apa fakta tong
yang menang cbr itu kibul apa fakta tong
😀
kalo yamaha nggak ikut omr itu kibul apa fakta ya,
ekekeke 😀 😀
=====================================================
yup baru dibilang udah muncul lagi yg tipe ginian…
lu udh punya cbr blm tong kibul atau fakta tu?
lu udh nyoba aspal sentul? kibul atau fakta?
trakhir
“kalo yamaha nggak ikut omr itu kibul apa fakta ya”
asli ini pertanyaan super bego, lah namanya OMR
tau OMR kaga?
fb bego boleh, tapi fb bego so smart itu yang paling rendah…
====================================================
bang kasih tau OMR itu apa
Hajar booossss
LikeLike
ediyannnnn top speed 310km/jam, msh bs nambah 351km/jam
LikeLike
brace your self mulai perang fairing tampaknya
http://jbr-motorcycle-indonesia.blogspot.com/2013/09/mengenal-perangkat-injeksi-dan-fungsinya.html
LikeLike
jelas si nganu nyentul tiap hari..kerjaannya dia kan nyapu sama ngepelin aspalnya sirkuit sentul pfffttthhhhh
yang dongo silahkan nyolot 😆
LikeLike
ooo… jebule fbh kagak ngarti OMR tho… 😆
wah.. wah.. gaswat bangat udah…. 😆
LikeLike
315. peyek – September 20, 2013
ooo… jebule fbh kagak ngarti OMR tho… 😆
wah.. wah.. gaswat bangat udah…. 😆
————————
yoi broo .. jelasin aja biar ngerti semua
OMR Kawasaki = sport ….. ???? Ninja 250 ..
OMR Honda = matik, bebek, sport ..????
OMR Vespa = vespa ….????
OMR Yamaha = matik, bebek ….. ?????
ane juga kagak ngerti maklum wong ndesoooo …
LikeLike
Gantungan kunci siul KEYFINDER harga 18rb http://eiscell.tokobagus.com
LikeLike
uuuelek pol
LikeLike
klonengan meraja lela itu ciri khas siapa sodara”
FB apakah itu…..
Tuh om peyek (asli) tolong jelaskan arti OMR yg sesungguhnya,dr sejarah pertama sampe skrg..
tar para FB bingung apa it OMR…
Tar dikira ada OMR CBR VS NINJA yg menang CBR
lha maksud e??
kalo OMR hondut yg juara 1 hondut yg no 2 dst ya hondut
kalo OMR Yamahmud yg juara 1 yamahmid no 2 dst yamahmud
LikeLike
di tuggu nih
LikeLike
@PAKAI OTAK BERRUKK
171. embuh ra weruh – September
20, 2013
mantap bro berdua penjelasannya
… biar FBY melek, tidak di jejali
motor sport 1 silinder 150cc
overstroke SOHC terus (bukan
Touring)…. seandainya Yakampret
mampu produksi nich motor
overbore DOHC dan harga di
bawah CBR150 yg import .. ane
angkat jempol dech buat
Yakampret …
============================
=====================
ya harus melek , jgn fanatik buta
kyk FBH
150cc SOHC-4Valve Liquid Colled ,
Diasyl Forger Piston sudah pasti
lebih advance tecnology daripada
Megapro dan Tiger
mau yg DOHC tunggu saja yg
250cc nanti 2014
mau yg 150cc silakan beli cbf atau
FU
beli motor sesuai peruntukannya
mau balapan , buat pemula
acuannya ya moto3 , jadi harus yg
250cc
=============================
diasil kok ngebul…??
diasil kok baret..??
itu mah teknologi kampungan…cuma ente yang buta merek yakamprett….
😆
apa yang dibanggain dari bebek SOHC overstroke…??
😀
😀
😀
😀
LikeLike
pertamax7.com/2013/09/20/honda-cb150r-
mogok-karena-kemasukan-air-15-liter-
mosok/
^^ waduh kasus apa lagi nih si c3b0ng,
kemasukan air ampe 1,5 liter gitu.wkwk
LikeLike
wkwkwkwkwkwk…
menu sport gini
otak kambing woman mana
ada koneksi …
# kalo ke salon si congek female
baru dengkulnya smart…
hahahahahaha….
😀
LikeLike
wkwkwkwkwk…
apa yg di mo banggain sport dengan
girbox sepeda pancal …
gak heran di pancal crypton d@rmo racing team .. terpental dengan spasi 5 kelurahan….
# lirik cebong meler dalam baskom
hahahahaha..
😀
LikeLike
Mantapppppppp…
LikeLike
Udah rame aja nih artikel.
Btw, Y2PK ini bakal menjadi project dagelannya yimmi lagi jilid ke berapa nih?
Jati diri sport bike fairing tuh ada di mesinnya.
Harus bisa lari kenceng donk.. 😉
Motor sport bermesin SOHC overstroke dipakein fairing sih itu namanya motor sport DAGELAN, tampilan semata cui 😆
Mesin Vixion buat sekedar lari sampe 130 km/j udah beraaat 😆

Setelah 125 km/j gas ditarik lagi udah ogah ogahaaan
Tapi gak papa lah, buat menghibur FBY yg pengen punya motor sport 150cc 4tak berfairing tapi gak sanggup beli CBR150R 😆
LikeLike
306. HRS – September 20, 2013
untuk ptaran tg dg sohc biasa (bkn sohc 4v biasa atau sohc super Unicam 4v) saya dah biasa set bro dg 12k rpm n tdak mngenal floating, asal tau spec partnya. n sudah kami aplikasikan k byk CB jadul.
salah satunya cb lansiran 79 mlik sy pribadi yg biasa nongkrong dpn bngkel, ntar akan kami coba dg p200ns, ma ninin sudah, migelli sudah, pio udah, p220 udah.klu cbr150/vixi/satria tdk usah, malu sama rekan2 bro.
_____________________________________________________
klo 12k rpm sih msh bs lah sohc asal piston speed masih dlm batas aman (21m/s) d atas itu udah ga bagus durabilitasnya…perlu material yg lebih kuat.
klo 14k rpm? kyknya harus dohc…atau pneumatic valve klo mw lebih tinggi lagi…
LikeLike
yimmi budeg kali’ yak? FBY pada pengen sport bike 150cc bermesin DOHC eh malah dikasih mesin SOHC overstroke lemah syahwat
LikeLike
hmm, sebelom jadi dohc ogah ganti OV gw 😀
LikeLike
tourer pada September
20, 2013 pada 3:39 P
sohc asal piston
speed masih dlm batas
aman (21m/s) d atas
itu udah ga bagus
durabilitasnya…perlu
material yg lebih kuat.
klo 14k rpm? kyknya
harus dohc…atau
pneumatic valve klo
mw lebih tinggi lagi…
—–++++++——++++++
juozz broo..
bkn cuma pneumatic yg mnggunakan air pressure, system desmo jg trnyata aq prnah tau tdk dgunakan pd motornya C stoner aja. prnah tahu dg system sama diterapkan pd mesin kemasan kcepatan tg (maaf tdk sy jlaskan msnnya apa) pd th 2004/2005 prnah tahu d kota bologna tmpat produsen msn trsebut. ato mgkn motor stoner nyomot dr techno mesin itu I don’t know…
untuk bro smua pngunjung warung mbok ya gk usah gegeran spt anjing brebut tulang.
dagingnya dah saya makan
LikeLike
Filosofi yg dianut oleh direksi yimmi emang nyleneh.
Masa’ motor sport berfairing mesinnya SOHC sih?
Udah gitu overstroke lagi 😆
Yg ada ntar yimmi malu sendiri dg bikin NVL faired.
Lah ditantangin balap jiper duluan, berkelit pake seribu alesan.
Malu donk, masa’ sport bike berfairing topspeednya gak nyampe 130 km/j? 😆
New CBR150R aja sanggup tuh nyampe 148 km/j @ 11000 RPM di gear 6
LikeLike
325. tourer
klo 12k rpm sih msh bs lah sohc asal piston speed masih dlm batas aman (21m/s) d atas itu udah ga bagus durabilitasnya…perlu material yg lebih kuat.
klo 14k rpm? kyknya harus dohc…atau pneumatic valve klo mw lebih tinggi lagi…
===============================================
Yups. SOHC asalkan overbore masih aman koq RPM up to 12000.
Sebaliknya, SOHC overstroke udah empot2an di atas 10000 RPM 😆
LikeLike
uler kadud aka lambaian tangan……jebule koen guoblok puol..!!!!! kakean sego karak !!!
LikeLike
AHH UDH LAMA GUE GA MAMPIR KESINI 😀
GUE KIRA FBH UDAH PINTERAN DIKIT..
EHH TAMBAH PARAH TOHH OON NYA
WAKAKAKAAK
LikeLike
OMR versinya FBH itu bisa hando vs yahama, bisa hando vs kasawaki, bisa hando lawan suziku. jangan2 ntar ada OMR suziku, yg menang mereknya hando wkwkwkwk 😀
LikeLike
josh. . .
LikeLike
kodok dan kambing sahabat lama wkwkwkwkwkwk, cocok banget ma honda
LikeLike
idih masa motor yg di jcc sih, knp gk R15 aja..
LikeLike
ymh2,..
dngerin nih,pra FBY (bkan fby yg ska nkrng d nih warung y tp fby yg ada d lapangan) mreka pda pngen mtor sport ymha 250 tow pling engga yg 150 cc, mreka pngen prombakan d msin (klo bisa jgn pke mesin gen vixion), pko’a pngen mtor sport seutuh’a dr ymh…
celetukan2 kya gni ane dpt wkt ane krjain job research kndraan brmtor (all pabrikan)…
LikeLike
337. FU’ers – September 20, 2013
idih masa motor yg di jcc sih, knp gk R15 aja..
===============================
bagus donk bro brati ymmi bisa bebas mendisain, jangan lupa ama gsx150 suzuki kata temen ane layak ditunggu
LikeLike
cb 150 fairing vs vixion fairing oh yeah..
pasti sudah tahu yg menang yg mana…
LikeLike
di Tabloid katanya November meluncur hehehehe 😀
http://rudysoul.wordpress.com/2013/09/20/lampu-indikator-soul-gt-berkedib-saat-dipacu-dikecepatan-80-kmj-wajar-atau/
LikeLike
273. Kobayogas – September 20, 2013
271. sam joas – September 20, 2013
Nyang koar2 SENTUL : itu bukan cbr 250 free market. Itu cbr 250 morikawa yg khusus dibuat utk racing… Beda ma ninja harian yg diupgrade pake part racing… Ibarat spek moto gp vs superbike… Wkwkwkwk
=================
Tuh dah diingetin lagi ama Sam Joas hehehe….
=======
yg nabokin ninja 250 itu bukan cbr 250…
tapi kulit luar cbr 250 daleman mboh opo kuwi…
penampakan mesin…….
LikeLike
Kok ane jd kasian ama tante2 fbh.motor jelek norak jadul dipuja2.motor ganteng berkualitas di hujat.kalo orang waras mah harusnya malu klo seperti itu.apa emang tante2 fbh itu gk punya malu yah.kecuali kalo sport honda jos n berkualitas wajar dpuja.lha ini motor2 honda levelnya masih paling bawah dr pabrikan2 jepang lainya di puja2.terima nasib aja tante2.matik aja dah cukup kali buat tante2.hihihi
LikeLike
330. FBY pengen DOHC – September 20, 2013
Filosofi yg dianut oleh direksi yimmi emang nyleneh.
Masa’ motor sport berfairing mesinnya SOHC sih?
Udah gitu overstroke lagi 😆
Yg ada ntar yimmi malu sendiri dg bikin NVL faired.
Lah ditantangin balap jiper duluan, berkelit pake seribu alesan.
Malu donk, masa’ sport bike berfairing topspeednya gak nyampe 130 km/j? 😆
New CBR150R aja sanggup tuh nyampe 148 km/j @ 11000 RPM di gear 6
=====
tapi geter bang..
rpm 6000 aja kayak mesin pijat listrik..
pulsar 220 aja ga gitu
motorrr inddiaaa kwaalitaaas duniya
LikeLike
nah helicopter view memang perlu dimiliki dalam meminang new engine…
jgn kaca mata kuda hehe,.
mentang2 new bukan berarti superior dari old…
bole juga istilahnya
LikeLike
88. ●○ qwerty ○● – September 20, 2013
hari jumat waktunya weekend > ke bandung dulu > ganti oli > ketemu bokin @nnisa..
*jazz black siap geber tol cipularang..
duarr, nabrak kambing nyebrang jalan tol..
=============================================
jikalo yang ente tabrak itu kambing beneran tapi dari alam ghoib,siap2 aja ente pulang tinggal nama.
**hati2 aja kalo sampe bener kejadian**
LikeLike
214. tourer – September 20, 2013
175. Vega joss – September 20, 2013
fansboy kutang lagi ngeributin cbr250cc emang itu motor buatan ahmpriiet
*paling mereka ngeles… itu produk global bla bla bla…. klo produk global tanya kenapa ngk pernah dirakit disini…? you know lah kualitas ahmpriiet
______________________________________________________
trus gmn dgn ninja 250,Z250, satria 150FU gen awal, P200NS?krn ga diproduksi disini trus mereka bukan motor kawasaki, suzuki, dan bajaj? yimm jg pernah lho impor motor…Tiara, Touch, TZM, bahkan byson (http://iwanbanaran.com/2011/08/11/byson-dirakit-dithailand/)…dgn logika ente brarti mtor2 tsb bukan yamaha dong…:D
msalah knp ga dirakit dsini, byk faktor bro…slh satunya tiap pabrikan punya basis produksi yg berbeda, ad yg basisnya di thailand, jepang, indonesia,dll…ga peduli mw dijual dimana y produksinya di basis2 tsb. Negara2 terdekat tinggal impor dr negara basis tsb.
terima aja…CBR emg ga diproduksi dsini, basisnya di thailand…tp tetep CBR itu Honda, AHM adalah pemegang merk HONDA di Indonesia…mtor apapun yg dijual ahm dsini jg bawa nama besar Honda, bagus/jeleknya tetep berpengaruh pd nama besar Honda.
ga ada critanya bedain ahm sm honda, kcuali AHM bikin merk sndiri n kerja sama sm Honda global, kyk Hero Honda(skg udah pisah), Hero bikin merk sendiri.
======================================================
nah, ini komeng yg guweh demen. gak asal njeplak, tapi kasih penjelasan.
LikeLike
251. pak tarno – September 20, 2013
mas IWB, sepertinya kok itu sok sebelah kiri ya? apa berarti cakramnya ada di kiri?
atau malah cakram kanan kiri?
jadi bingung..
=======================================
kelihatanya itu shock sebelah kanan, bero. telus di jeplet dari sisi dalem
LikeLike
343. fBH muka tembok
Kok ane jd kasian ama tante2 fbh.motor jelek norak jadul dipuja2.motor ganteng berkualitas di hujat.kalo orang waras mah harusnya malu klo seperti itu.apa emang tante2 fbh itu gk punya malu yah.kecuali kalo sport honda jos n berkualitas wajar dpuja.lha ini motor2 honda levelnya masih paling bawah dr pabrikan2 jepang lainya di puja2.terima nasib aja tante2.matik aja dah cukup kali buat tante2.hihihi
===============================================
FBY dungu macem lu sih emang gampang buangeeet tertipu oleh tampilan desain body doank. Soal mesin motor mah lu kagak ngerti sepenuhnya. Iye kagak?? 😆
Miris melihat fenomena motor semprot yg dibilang ganteng oleh para FBY (Vixion, NVL & Byson) eh ternyata mesinnya letoy lemah syahwat kagak kuat diajak ngebut long run 😆
Buat bikers tulen sih kagak ada pride-nya nyemplak motor semprot yg larinya gak sampe 130 km/jam 😆
LikeLike
setiap kali ngomongin si NVL
jd terngiang2 sm msi hd7970 lightning
vga idaman
LikeLike
buat fb yg banggain top speed klw lu sdh cium aspal atw kendaraan kecil atw besar (mau pilih rs atw rip) di jalan baru nyadar..
LikeLike
lumayan kalau NVL pake fairing buat ngibulin konsumen yg g tau mesin,ntar paling disangkanya motornya setara sama cb 150r atau rr kan sama2 pake fairing,padahal mesin NVL mirip motor bebek tenaganya,cuma 5 speed pula kok g pinter2 FBY ya parah,lucu juga motor sport fairing sohc 5 speed buat ngibulin anak alay yayayya laris manis
LikeLike
waduuh ane dibuly ya,
emang para fby otaknya cetek ya,
minta diobok2 dulu,
ekekeke
lap time omr ninka berapa
lap time ome cbr berapa
nah ketahuan mana yg kenceng disentul
kebanyakan makan nasi aking nih para dedengkot fby
ekekeke,
😀
😀
masih mau ngeles lagi
buahaahaa
😀
😀
LikeLike
Hadehh ini yamaha ga blajar dr kegagalan desain mio j apa..? Desain sport fairing di jcc uelek poll… Dijamin ga laku..
(“_ _)/||
LikeLike
Klo bener vixion fairing kayak gambar terakhir. Wuih mantep, keren abis, dijamin bakal laku keras tuh vixion fairing
LikeLike
Ku tunggu penampakan langsungnya semoga sesuai harapan agar tidak mengecewakan dan tidak jadi mbungkus satu ya bang…pokoknya yang terbaik dengan harga kompetitif rasional jadi pilihanku
LikeLike
Liat noh, Fbh sampai bela2in koar2. padahal belum keluar. :v
kenapa koar2? takut punya ente keliatan tua? :v
LikeLike
2PK bener vixion fairing
LikeLike
dodol yamaha
LikeLike
itu shock depan sebelah kanan ya mas iwan biasanya kan buat gigi nanas spido tapi diliat dari baut2 shock nya kayaknya ada dudukan buat kaliper cakram,jdi kayaknya 2pk dobel cakram & spakbor depan berjenggot kaya yamaha m1 mohon di koreksi
LikeLike
kemarin yamaha abis trial painting 2pk 200pcs di kayaba.
LikeLike
Cpet dirilis donk agar pcnta moto sport di ina puas n mow beli
LikeLike