Honda resmi rilis warna baru Scoopy FI…..birunya keren juga euy!

SPORTYBro dan sis sekalian…secara resmi AHM merilis warna baru untuk varian skutik mereka…Scoopy FI. Berwarna biru cerah…sang Metro stylish menjadi makin ciamik dan keren brosis….AHM Oil IWBBanner-Gif-uk460x140-Recovered

Sebelum merilis warna biru terlampir…..kabarnya Honda melakukan riset dengan hasil akhir…blue color banyak disukai kawula muda. Jika brosis amatin dengan seksama…tidak ada yang beda disana. Striping cukup minimalis khas sang Metro stylist. Hanya color mixing memang lebih apik. Konsep yang diusung tetap mengandalkan dua varian yakni  Sporty dan Stylish. Tema sporty dihadirkan bagi biker yang ingin tampil beda dengan tren baru stripe asimetri. Sementara tema stylish dihadirkan bagi konsumen yang ingin tampil lebih gaya dan lebih keren. Nah….mana yang paling sreg?.  Tergantung sampeyan sendiri yang menentukan….

Last.….Honda Scoopy-FI dipasarkan dengan harga sebesar Rp 14.250.000,- (on the road Jakarta). Varian Sporty dipasarkan dengan 3 pilihan warna yaitu Urban Blue, Metro Black dan Cosmo Cream. Adapun untuk varian Stylish memiliki 4 pilihan warna yaitu Uptown Blue, Fancy Black, Chic Cream, dan Vogue Red.  AHM menargetkan New Honda Scoopy – FI terjual sebanyak 20.000  unit/bulan. Scoopy FI blue color??. Piye….ganteng opo ora??….(iwb)STYLISH

Advertisements

212 thoughts on “Honda resmi rilis warna baru Scoopy FI…..birunya keren juga euy!

  1. ♥♡ MB@H D@RMO ♡♥ pada September
    17, 2013 pada 6:12 PM
    wkwkwkwkwk..
    ni dia jenis motor kesukaan
    para k4mbing buat ke salon…
    hahahaha…

    =======================================

    udahlah mb@h jangan mancing2 trus kasian epbeha mbah udah 2 artikel di getokin mulu, kasih ksempatan mereka buat bernapas mbah.wkwkwk

    Like

  2. haha… akhirnya artikel metik.. 😆
    akhirnya fbh be bas dari getokan ane di artikel ini… 😆
    soale ane kagak doyan motor metik… 😆

    monggoo… di lanjuut… 🙂

    Like

  3. Sekecil kecilnya umur fanboy non FBH….

    Kalau ngomong masih nyambung…

    Tanpa nyerang personal dan membuat kolom komentar jd menyenangkan…

    Kalo FBH juniornya komennya OON nya gag ketulungan.,

    Kagak nyambung dan nyerang personal.

    Maklum yg senior aja juga kayak gitu.

    😆

    Like

  4. 28. Raito yagami – September 17, 2013
    Jarang bgt liat Sekupi n pino kliaran di jalan… orang INA gk sk model retro klasik mcem nih ato si pino

    ==================================================
    orang2 udah bosen. gimanapun jepun ngaku klasik, yang diakui klasik untuk skuter ya tetep vespa

    Like

  5. tinggal ganti dgn velg jari2 warna merah+white wall….tambah classic mirip vespa 72 ku…..kebetulan vespaku juga biru langit………
    😀
    😀

    Like

  6. jadi kepikiran untuk meminang yg biru muda buat nemenin vespa 72 dan c70 ku yg kebetulan juga biru…
    tapi karena kurang dana, kyknya harus melego dulu salah satu motor bebek punya bokap
    😀
    ada revo merah 08 dan vega hitam 07…
    yg mana ya enaknya yg dilego?

    Like

  7. @kogoro mori

    Itu cuma anak SMP bro mereka…
    Sering gonta ganti nick name…

    Biasa baru melek internet makanya komen diblog girang amat…
    😆

    Like

  8. VESPA WANNABE,
    tapi bahannya dari plastik, wkwkwk bukan plat besi kaya vespa asli.
    ah namanya juga plagiat, matic retro jepang semau vespa wannabe,

    Like

  9. @penyadar doktrin
    Yupps bro…dan semakin ane selidiki,setelah melihat,menimbang dan mengamati dgn seksama.kemungkinan mahluk trsbt akan satu kapling dgn abu lahab di alam sana.

    Like

  10. pak tarno pada September 17, 2013
    pada 7:46 PM
    VESPA WANNABE,
    tapi bahannya dari plastik, wkwkwk
    bukan plat besi kaya vespa asli.
    ah namanya juga plagiat, matic retro
    jepang semau vespa wannabe,

    #########################

    lha itu piaggio vespa zip 100 pake plastik juga?
    harga 16jt an
    vespa liberty 100 pake plastik juga, harga 19jt an?
    piaggio mp3 125 harga 90jt an pake plastik juga….
    bukan logam padahal piaggio lx150ie yg cuma 29jt an pake full logam, kok piaggio mp3 yg 90jtan kok malah pake plastik?

    Like

  11. berdasarkan analisa ane,miris sekali melihat ulah mahluk itu.inilah salah satu faktor indonesia susah bangkit,dan bnyk terjadi bencana alam.
    *lirik greg lorensa

    Like

  12. @kogoro mori.

    Dan para cecunguk2 itulah yg menurunkan derajat kolom komentar diblog ini….

    Banyak komentator berbobot (dewasa) yg ogah ogahan nimbrung disini lagi bro gara2 komen anak SMP yg kalap dan baru bisa internetan….

    Kalau dulu sih debatnya gag tertutup jadi masih bisa tukar pendapat…

    Kalo sekarang bukan debat tapi kuat kuatan ngeles…..

    Dan anehnya lagi FBH senior membiarkan begitu saja padahal secara tdk langsung menurunkan kesan keintelekan mereka sendiri.

    😆

    Like

  13. Ehemm.. Beginilah enak’a jadi fby serasa warung sendiri bebas ngebac*t 😛 yang lain minggir! G mau minggir gue tupup kokom’a(kolom komentar’a).

    Like

  14. Dari artikel kemaren kok anak SMP lirak lirik aja….
    Nickname klonengan lagi yg nyambe……..

    Awas kram tu mata ente….

    Mana ada FBY yg ada non FBH

    Wkwkwkwkwkwkwkwk

    😆

    Like

  15. kesannya feminim bgt ……. tragis klo ada pria tulen yg pake nih motor. apalagi ditambahin knalpot racing, trus pake helm motor trail. gueeellleeuuuh pisan aing mah.

    Like

  16. Gerombolan majapahit macam mbah darmo, penyadar doktrin dan sejenisnya tuh paling anak culun di dunia nyata. Orang2 kayak gini biasanya butuh perhatian tapi ga tahu caranya cari perhatian di dunia nyata. Makanya mereka komen di dunia maya ini pake username n kata2 yang yang bersifat mancing keributan, biar bisa dapet perhatian di warung ini.
    Jadi harap maklumlah jika komen2 mereka isinya cuman mancing keributan. Cz cuman didunia maya lah mereka bisa dapet perhatian.

    Like

  17. komposi:
    gula,pengatur keasaman sitrat dan natrium bikar bonat,susu bubuk skim,kafein,pemanis buatan asfartam 46mg/sachet,pemanis buatan asesulfam 42mg/sachet,vitamin B3,pewarna tartrazine CI 19140.

    #lirik yg blum sadar udah ngipi jadi penyadar *bloon*

    wkwkwkwk

    Like

  18. @jombloers (cie cie curcoL nih yg jomblo)
    😆

    Mari kita berpura-pura ane setuju dgn pendapat ente,

    Tp apa pendapat ente ke jorge lorena, greg nokolor, tubagu yg nickname klonengan yg dr sebulan lalu ngebully qwerty dgn kata2 yg tak senonoh?

    Monggo ngeles
    😆

    Like

  19. Perasaan ane kagak mancing tapi kok ada ikan terbang ke ember ane yach?
    😆

    Mungkin inilah ikan spesies baru yg bernama ikanCUT Shinning….
    😆

    Like

  20. dan setelah ane analisa…
    Dulu ane ga percaya sama teori evolusi darwin.tp skrg ane percaya,ternyata teori evolusi darwin terbukti.bukti nyata hanya ada pd greg lorena.

    Like

  21. Jelek ah…..retro nanggung…..tapi warnanya okelah…..kombinasi sama warna jok nya oke juga….

    Tapi tetep aja jelek ….. paling enggak ga jadi penunggu gudang lah….

    *Sambil lirik kompetitor

    Like

  22. matik fashion yg ttp eksis….ketimbang kecoak crypton….

    🙂

    *nyiapin tiger biru buat gilesin kecoak dan tujelek nggilani

    🙂

    Like

  23. @om iwan

    dari sekolah tk ane kn trbiasa pake mtr 2 tak kek rxz, rgr, nsr, skrg ninja150rr..
    mau jg sih mtr 4 tak batangan tp blm kpikiran, krn mtr yg ada jarang di pake..
    sempat kmrn ane nyoba cbsf pnya tmn di depok, ya gitu deh, mau dohc atau sohc buat ukuran mtr 4 tak 150cc biasa aja gak ada bedanya antar brand, mngkn krn dari orok ane trbiasa mtr 2 tak x yaa..
    tau knpa kok bisa kepincut sama nvl, akhrnya bln kmrn beli nvl black pilihan bokin, doi bilang lbh trtarik sm nvl krn di lht langsung emang keren..
    smpt ane coba trek cijantung-cilangkap jakarta timur, buat ngerasain tenaga bawah-tengah-atas mnrt ane 11 12 kek cbsf, ane gak bisa ngebedain karakter mesin 4 tak, aplg cuma 150cc..
    tapi tenaga nvl lemot ini lumayan buat bikin ciplakan dipunggung ane, so boncenger @bokin ane yg dandanannya kek sazkia mecca ini terlalu rapat meluk ane..

    😀

    menurut ane satu kekurangan nvl adalah bentuk spkbor blkg yg trlalu pnjang, skrg udah ane potong sndri, mlh klhtan lbh bgs dari aslinya..

    😀

    Like

  24. Dik nisa….gmn dik tawaran abang…djamin lho ma abang gak akan kesusahan…tp klo ma tungkel y gt deh,..mau ngedate msh mnta bokap,mau isi bensin msh mnta bokap,….beda ma abang,pns ganteng,mapan dan sejahtera….

    🙂

    *lirik tungkel yg siap dieksekusi d ujung tanduk tiger biru yg keren…..

    😀

    Like

  25. @tiger 26

    😀

    bro jgn sok jago lahh di dunia maya, mau narsis koar2 gak jelas..
    ini gue berusaha komentar adem yaa..
    dalam hal sesama komentator, gue lebih menghargai individu asli dari pada komentator klonengan, inget yaa..
    ngerti gak bro ?
    harusnya kalo orang yg sering ngaku pns n bikers jember tiger club loe pasti ngerti bro..
    kecuali loe klonengan, paham mas bro..

    hallo !

    Like

  26. Kombinasi warna yg elegan. Gak norak kayak matic tetangga :mrgreen:

    Btw, warna seperti di foto kedua (bawah) juga diterapin ke Vario 125. Ane dah pernah liat. Kesannya elegan.

    Like

  27. gmana nasip pino nih? tambah ancur aja dah, yg meong jhe aja noraknya gk ktulungan, kaya pelangi berjalan :mrgreen:
    para sales lbih giat lg ya promosinya, jngan lupa bumbu BC nya.. 😆

    Like

  28. 55. Penyadar Doktrin

    Matic sepeda pancal MINI….

    Cocok untuk Ibu2 kutang BELI SAYUR….
    😆
    ==========================================
    Cocok buat ngepancal muke’lu yg jauh dr kata ganteng itu 😆 :mrgreen:

    Like

  29. malam udah sepi,,,hiii,,jalanan juga sepi,,takut mau pulang lewat bawah pohon randu,,krna kata mbah ,pohon randu itu sarang tuyul ,hiii seram,,,tpi biar gak takut,si mbah kasih japa mantra=”la la la la la la la,,,,”tpi kok masih mrindang ya,hiii seramm,,mendingan kkabuuuuurrr,,,,

    Like

  30. @klonengan n @ll fansboy

    ini sinopsis sinetronya..
    pake nalar n logika ya..
    yg sengaja bikin account fb tubagus alghifari, annisa n juga kakaknya annisa itu sinetron karya gue qwerty n temen gue bro nickname rider, tanya itu om iwan pasti tahu n om iwan jg awalnya percaya..
    wkwk..
    itu semua buat nge test iq loe pada, mosok di fb kok temen2nya gak ada, cuma mereka doang sekeluarga..
    wkwk..
    terbuktikan, siapa yg smart ?
    msh anggap ini alibi n pengalihan ?
    sadar gak udah 2 minggu kena jebakan gue n bro rider si smart silent reader ?
    wkwk..
    yaa bagus kalo fbh n para klonengan msh anggap itu nyata, qwerty bangga dong bisa lbh tenar di blog !
    itu account fb annisa, sengaja ditutup dulu sama gue, biar loe pada kena jebakan betmen jilid 2..
    ayo bilang kalo qwerty beralibi n penakut aslinya udh ketahuan..
    thx bro udah nganggap tb. alghifari n annisa itu nyata..
    wkwk..
    smart dong dikit !

    Like

  31. @ om iwan ane mw curhat dkit….
    td sehabis sholat magrib ane dapat petunjuk…. bahwa yg selama ini ane lakuin itu ternyata banyak salahnya dr pd bnernya…

    Like

  32. @ om iwan np y kloningan ane si tungkel kawarty tu banyak bgt nik namenya…
    g cape ya…
    kadang jd ini kdg jd itu…
    suka sandiwara lg…

    Like

  33. oh senengnya hatiku…. horeree karang mua tau aku tubagus… aku tenar… den bagus….
    terkenal…asyk mua udah tw wajah gantengku spiker…
    4 u all mwaaaaaaaaaaacchh…. gua artis…

    Like

  34. Mobil Jazz gw, fot o gw, bikin ngakak temen gw di LIPI, makin ngakak ada yang suka ngaku S1 PNS tapi komentar bikin malu KORPRI. Kata nya anggota JemberTigerClub. Hahahaha.

    Like

  35. jian guanteng pol cak.
    buatan ASTRA gitu lho.

    mgkin sebentar lagi ASTRA akan jadi produsen motor/mobil sendiri soale lambang/simbol/cap/emblem pada mobil murah LCGC ayla dan aygla sudah menempel lambang huruf A di depan/diatas grill mobil LCGC. Imho

    Like

  36. wkwkwkwk

    kasian bgt nasib si m0ny3t muke speaker venom itu…pake curhat segala tante ini…
    geli hati ku jadi nya kuliah kok otak nya nol..

    wkwkwkwk

    Like

  37. puluhan fbh gulung kuming di getokin sama om qwerty.. 😀
    mana fbh dah kena tipuuuu pula… 😀
    asiiiik bener deh kek na…

    slamat ya om qwerty,,, atas keberhasilannya dalam membuat para embheeee ber IQ rendah menjadi seperti para pe cun dang sejati.. 😀

    Like

  38. tmen ane yg brpropesi sbg debt coll blg klo uda tmnan dgn tubagus d fb lbih dr setaun. dy yg ng add duluan….
    tyap bkin stts tubagus alay trus
    pke curhat2n kyk bocah sd. bru d karungin yg pny warung…
    kesian pas dliatin sttsnya…
    bersambung.. smpe ane nanyak lg k om debt yg nagih k tubagus….

    Like

  39. fbh emang guoooobloook….. 😀
    jelas banget sekarang… oootttaaaak fbh itu ya cuma ooootttaaakk dongograde.

    asli ngakak gw brooohhhh…..
    kemampuan fbh yg cuma bisa meniru, nih misalnya sbgai contoh,, kalau fby pake sebutan tante ke fbh, ehhh ntar fbh pasti ikut2 pake panggil tante juga ke fby. terus fby panggil embheee gunung pemaan rumput, ehhh ntar fbh ikut ikut juga…
    bisanya kok cuma ikut ikut,, y wajarlah kalo getokin ooootaaak fbh itu memang sangat menyenangkan. 😀
    sebenernya lebih seneng lawan fbh yg smart sih… tapi berhubung fbh skrang adanya yg peeekooook… ya apa bleh buat,, yg peeeekoook harus lbih di sadarkan,, kasihan aja brooh… kalo bisa sadar n waras lagi mereka para embhee itu.. fby bkalan ttep ikut bahagia kok…… : D

    Like

  40. greg diketawain ente sama komentator diatas, tau artinya kode Ambon Demak, Ambon Lombok ataw Ambon Ungaran? Beliau ngakak baca komentar ente tong.

    Like

  41. Ibu greg dan Ibu lorensa anda sebaiknya mengadu ke komisi perlindungan anak dan perempuan. Karena selama ini saya lihat kalian berdua itu satu orang sama bergender ganda.

    Like

  42. karena laper blum makan pedagang singlet cap rider minta makan gratis sama jorge…

    tenang2 gua bakal bkin acara makan gratis lagi..

    wkwkwk

    kasian dagangan nya blum habiz pagi2 dahh koaarr kooaarr…

    #sesama pedagang bergadang rapat paripurna 2013

    wkwkwkwk

    Like

  43. d gmpar debt coll. blom lg dgampar calo mrtua nto uda jd kseharian si muke speker…. cma dimari dy bs ngoceh2 sok pling berotak.pdhal cm sebiji kdele…. xixixixi
    🙂
    🙂
    🙂
    🙂
    🙂
    🙂
    🙂
    🙂
    🙂
    🙂
    🙂
    🙂
    🙂
    🙂
    🙂
    🙂
    🙂
    🙂
    🙂
    🙂
    🙂
    🙂
    🙂
    🙂
    :-)xixixi:-)
    🙂
    🙂
    🙂
    🙂
    🙂
    🙂
    🙂
    🙂
    🙂
    🙂
    :-)xixixi

    Like

  44. wkwkwkwk

    sesama pedagang bergadang rapat paripurna 2013

    wkwkwkwk

    sekarang ke warung kang mas iwb ku tercinta jualan lele dan singlet cap rider…

    wkwkwkwk

    #lirik m0ny3t muke speaker venom dan klonengan nya pedagang singlet cap rider..

    wkwkwkwk

    Like

  45. Saya paling suka ngegebukin orang berkulit gelap yang berprofesi debt coll. Mau saya usir dari pulau jawa. Mereka nangis memhn agar tidak diusir sebab disini mrka cari makan.

    Like

  46. Siap bro. Saya tidak terpancing sama sekali. Saya cuma mempermainkan emosi perusuh blog berkulit gelap ini. Semenjak ada mereka blog Pak Iwan jadi tdk terarah komentatornya. Kasihan pengunjung lain.

    Like

  47. wkwkwkwk

    karna fb nya bocor dan si m0ny3t muke speaker venom ini sok alim pdahal dlam hati udah sakit kagak berani nyanyi muke bopeng lagi…

    wkwkwkwk

    maluuuuuuu..muke jadi merah kepanasan..

    wkwkwkwk

    #lirik si m0ny3t muke speaker venom jualan lele dikampus…

    wkwkwk

    Like

  48. @rider
    udah ketebak lahh, kalo fbh asli bener2 fbh pasti udah paham, itu yang gak mudeng rata2 kl0nengan ber iq rendah, herannya fbh yg lain ikut2an bl00n..
    kan udah di jebak berhasil nge-test iq tante2 hasilnya jelas..
    wkwk..
    emang dasar iq jongkok gak bakal pake nalar..
    kasarnya kl0nengan numpang eksis koar2 sambil nunjukin diri “gue berani tampil nih” pdhl itu d0ng0grade..
    wkwk..

    @om iwan sorry yee om..

    Like

  49. wkwkwkwk

    buka dulu bopengmu…buka dulu bopengmu..

    buka dulu bopengmu…buka dulu bopengmu..

    ciluk ba…

    gue buka topeng nama gua tubagus allelei..

    wkwkwk

    oo si m0ny3t ketahuan punya pekerjaan jadi penjual lele dikampus..

    tapi tak mengapa yg penting bisa bayar credit..

    wkwkwkwkwk

    Like

  50. 92.@om iwandari sekolah tk ane kn trbiasa pake mtr 2 tak kek rxz, rgr, nsr, skrg ninja150rr..mau jg sih mtr 4 tak batangan tp blm kpikiran, krn mtr yg ada jarang di pake..sempat kmrn ane nyoba cbsf pnya tmn di depok, ya gitu deh, mau dohc atausohc buat ukuran mtr 4 tak 150cc biasa aja gak ada bedanya antar brand, mngkn krn dari orok ane trbiasa mtr 2 tak x yaa..tau knpa kok bisa kepincut sama nvl, akhrnya bln kmrn beli nvl black pilihanbokin, doi bilang lbh trtarik sm nvl krn di lht langsung emang keren..smpt ane coba trek cijantung-cilangkap jakarta timur, buat ngerasain tenagabawah-tengah-atas mnrt ane 11 12 kek cbsf, ane gak bisa ngebedain karaktermesin 4 tak, aplg cuma 150cc..tapi tenaga nvl lemot ini lumayan buat bikin ciplakan dipunggung ane, so boncenger @bokin ane yg dandanannya kek sazkia mecca ini terlalu rapat meluk ane..menurut ane satu kekurangan nvl adalah bentuk spkbor blkg yg trlalu pnjang, skrg udah ane potong sndri, mlh klhtan lbh bgs dari aslinya..Oleh●○ qwerty ○●onSeptember 17, 2013 pada 10:32 PM

    ——————

    itu karena ente sales yakampret maknya pilih nvl teknologi mocingp
    batangan 4tak banyak pake alesan motor lu nggak kepake,emang aslinya nggak punya duit buat beli batangan 4tak ada ninja fi tuh beli kalo lo emang ngaku kaya,mentok nvl mocingp kredit pula hakakakaka
    sales banget ya lu 😀

    Like

  51. hasil penyelidikan para detektif dan ilmuwan pd teori evolusi darwin.
    Di temukan bukti nyata teori evolusi trsbt,yaitu greg dan lorensa

    Like

  52. wkwkwkwkwk

    ada yg sakit hati ne kagak berani nyanyi nyanyi..

    wkwkwk

    buka dulu bopengmu..

    buka dulu bopengmu..

    buka dulu bopengmu..

    cillluuukkk baaa..

    gue buka topeng nama gue tubagus allei si m0ny3t muke speaker venom yg jadi sales lele dikampus..

    wkwkwkwk

    Like

  53. @qwertot
    haha…..mantabh….gak mslh,tong….ente mau blng apa ttg ane,nyatanya ane ttp pns dan mantan pendiri JETIC…..makanya cepet kmbli k jalan yg benar…..kmrn ane nyimpen photo dik nisa….kok rasanya hati ane sdh bertaut sebelumnya…..haha…..

    🙂

    *sambil ngetest tiger buat sewaktu2 ktm tubagus jelek al nggilani….dasshhhhh…..brukkk…..

    😀

    Like

  54. pak tarno pada September 17, 2013
    pada 7:46 PM
    VESPA WANNABE,
    tapi bahannya dari plastik, wkwkwk
    bukan plat besi kaya vespa asli.
    ah namanya juga plagiat, matic retro
    jepang semau vespa wannabe,
    #########################
    lha itu piaggio vespa zip 100 pake
    plastik juga?
    harga 16jt an
    vespa liberty 100 pake plastik juga,
    harga 19jt an?
    piaggio mp3 125 harga 90jt an pake
    plastik juga….
    bukan logam padahal piaggio
    lx150ie yg cuma 29jt an pake full
    logam, kok piaggio mp3 yg 90jtan
    kok malah pake plastik?..

    Like

  55. 177. ●○ qwerty ○● – September 18, 2013

    @rider
    bro maaf nih, kalo bisa jangan bawa2 SARA..
    terlalu berlebihan, apalagi kalo bro sampe ikutan emosi bawa2 kesatuan..
    mohon jangan diladenin bro, malu sama om iwan dan pengunjung lainnya..
    ============================================
    tumben ngomongin malu..hahahaha 🙂

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s