“Bersabarlah…karena motor 250cc kami bakal keren banget!!” seru pak Eko Prabowo Yamaha….

Eko Prabowo YIMM

“Bersabarlah……sebab motor 250cc kami bakal keren banget!!” seru pak Eko Prabowo  disela pesta Semakin didepan Yamaha-Noah….(IWB 14/9/2013)

Bro dan sis sekalian…..bertemu pentolan pejabat tinggi PT YIMM saat pesta Semakin didepan Yamaha-Noah….IWB tidak sudi menyia-nyiakan kesempatan tersebut untuk  “blubut” (boso opo kuwiii :mrgreen: ) mendekati pak Eko Prabowo. Alhamdulilah…setelah ngambang tidak ada jawaban melegakan….akhirnya IWB mendapatkan satu dua buah keterangan tentang sosok 250cc yang sedang kita tunggu. Jika dulu pak Eko masih ngeles…..kini doi sudah berani secara gamblang menegaskan kehadiran sport fairing seperempat liter tahun depan. Tidak banyak kata-kata yang diobral. Hanya penegasan “Bersabarlah….sebab motor 250cc kami akan keren banget” terucap dari GM Marketing YIMM sudah cukup bagi kita menyimpulkan bahwa sikuda besi calon penantang Ninja 250R serta CBR250R memang layak kita tunggu….
Banner-Gif-uk460x140-RecoveredAHM Oil IWB

Tentang project sport 250cc….sejauh ini IWB hanya menggali info bawah tanah…..mulai dari vendor, bocoran kolega ataupun keterangan para pengunjung warung. Kenapa?. Karena selalu tidak ada jawaban melegakan saat bertanya langsung kepabrikan. Sempat keceplosan ketika meluncurkan tim balap Yamaha….pak Dion menjadi pejabat terakhir yang sudi angkat bicara tentang sikuda besi. Hingga kemarin…dihari Sabtu menjadi kabar gembira proses pencarian informasi. Berawal dari ngobrol ringan…topik akhirnya IWB giring kemotor seperempat liter. Dari awalnya ragu….finally, doi berani buka-bukaan secara gamblang. Berikut isi percakapan IWB-pak Eko Prabowo PT YIMM…

IWB : “Pak….kapan nih, masih lama ya untuk 250cc. Itu tuh….sport anyar fairing ??”

Pak Eko : “Sabarlah….” (tersenyum seperti enggan memberi keterangan lebih lanjut)

IWB : “Kapan pak….tahun depan ya?. Atau tahun ini??. Beri kejelasan pak. Soalnya banyak biker email kesaya nanya perkara tersebut. Mayoritas mau beli Ninja masih nahan ingin tahu dulu kehadiran 250cc Yamaha. Kalau memang hanya isu…saya bisa jawab dari sekarang.” (celoteh IWB mulai melancarkan jurus kompor. Ampuh mzbro :mrgreen: ….pak Eko merespon)

Pak Eko : ” Kasih tahu mereka….bersabarlah. Asli nggak akan rugi…sebab motor 250cc kita bakal keren banget!! ” (serunya tersenyum pede). Ya kita lihat aja tahun depan….kita tidak rilis produk baru tahun ini. (tambahnya lagi sembari terus tersenyum. Wihh….mantep euy. Mumpung terbuka…IWB terus kejar dengan pertanyaan susulan)

IWB : ” Engine pak….sudah pararel atau single??”

Pak Eko : (Diam ragu)…..” dah liat aja ntar dah. Pokoknya nggak akan bikin kecewa deh” (tertawa berusaha ngeles)

IWB : ” Iya…tapi gimana. Sudah twin apa masih single?? (Pak Eko masih tetap ragu menjawab). Saya sih kasih masukan aja pak. Jangan pernah memberikan single silinder untuk motor premium. Prestige-nya beda pak. Itu…Ninja laris manis walau harga rada mahal dibanding CBR250. Jadi harus pararel engine-lah untuk sport 250 Yamaha” (sok pinter padahal hanya mencoba memancing. Dan sukses saudara-saudara :mrgreen: …)

Pak Eko : ” Saya nggak ngomong lho ya. Tapi kamu sudah jawab sendiri..” (terkekeh dengan raut muka meng-iyakan opini IWB yang terakhir. Juozzz gandozzz!!)

IWB : “Terus harganya kira-kira berapa?. Range harga dibanding CBR dan Ninja??…

Pak Eko : ” Oh…kita belum membahas sampai kesana. Kan kita harus lihat kondisi ekonomi kedepan. Tapi yang pasti pricing jangan sampai kemahalan tapi juga masih ada prestige yang membuat pemakai merasa bangga. Terlalu murah juga nggak bagus…..tapi jangan juga kemahalan yang membuat konsumen berat menjangkau” (ujarnya serius)

Last.…dari hasil percakapan bisa disimpulkan bahwa sport fairing 250cc Yamaha akan dirilis tahun depan. Apakah awal tahun….pertengahan atau malah akhir tahun?. Hanya Yamaha yang tahu. Yang kedua….besar kemungkinan basis desain memang nyomot dari beberapa moge fairing Yamaha yang lebih dulu eksis. Dan yang ketiga…..bisa dipastikan bahwa seperempat liter pabrikan garputala menganut pararel engine layaknya Ninja. Kendati tidak mengagetkan (sudah sering IWB bahas dan angkat kepermukaan)….penegasan pak Eko tak ayal memberikan kelegaan tersendiri bagi biker yang mendambakan sport fairing twin engine diluar racikan Kawasaki. Kita tunggu saja……..(iwb)

Advertisements

464 thoughts on ““Bersabarlah…karena motor 250cc kami bakal keren banget!!” seru pak Eko Prabowo Yamaha….

  1. ╔══╦═╦═╦══╦═╦═╗
    ║║║║║║║╠╗╔╣║║║║
    ║║║║╦║║║║║║╦║╔╝
    ╚╩╩╩╩╩╩╝╚╝╚╩╩╝
    Kang
    Sent from my BlackBerry® via Smartfren EVDO Network

    Like

  2. fby gembar gembor spot piring dari th mjapahit sampai modern
    nggak keliatan batang hidungnya,yg ada sincan overstroke
    ekekekeke
    mbah darmo ketawa jahat
    😀

    Like

  3. Semakin dipertegas bakal ‘twin cylinder’ , cukup. Kalo design, udh deh….anak bau kencur sampe aki-aki aja tahu design Yamaha kayak gmn…

    Like

  4. jelas sj pak eko……semua kecap itu nomer 1….ga ada kecap nomer 2….tp ingat!sekali honda ya tetap honda…..

    🙂

    Like

  5. Ada fanboy yng baru buka fesbuk. Bgtu tau fesbuk pacarnya trbaca oleh umum. Dia kaget terus berunding dgn pacarnya dan kakaknya spy ngecoh orang yg sdh trlanjur tau siapa aslinya dia. Bkn kah bgtu? #lirik si tb#

    Like

  6. Ini motor yang bikin semprot AHM kelihatan culun..NMP muka berokk, tiger picek jadul, cebong, versyamprett, duo syempak bersaudara..tewass dahh

    Like

  7. Ada fanboy yng baru buka fesbuk. Bgtu tau fesbuk pacarnya trbaca oleh umum. Dia kaget terus berunding dgn pacarnya dan kakaknya spya ngecoh orang yg sdh trlanjur tau siapa aslinya dia. Bkn kah bgtu? #lirik si tbgs#

    Like

  8. Mas kata pak eko “kita lihat ajh tahun depan, tahun ini tidak liris” ..
    Itu tahun depan blm 100% pasti bakal liris toh??
    Cz kita cuma dsuruh lihat situasi’a, klo yamaha’a sndri blm siapa atau apah lah yh kaga liris, cuma berharap ajh jgn kelamaan ..

    Like

  9. 57. dede – September 17, 2013

    ngawadul lah, mun lobA duit mah, beli_keun ka ninja wh j0hn. . . Geuz dumuk eta mah!
    ================================================hahahaha heueuh etamah geus dumuk aya barangna..geus maol pipaseyaeun nya lur? xixixix tapi teu nanaon tingalikeun weh perang pandawa kurawa ..moal aya boseunna 🙂

    Like

  10. pasti nanti fby ga tau terima kasih sama kawasaki, soal nya selama ini kan selalu berlindung di ketiak ninja. giliran udah brojol di bully sama di bece dah tuh si ninja.. kasian.. 😦

    Like

  11. @ 52. Terra
    Bro….bisa minta tolong nggak nyerang personal??. Suwun atensinya…
    @ HiRro
    Maksudnya untuk penempatan pricing bro yang lihat situasi kedepan. kalau jadwal rilis…sejauh yang saya tangkap tetap tahun depan
    @ 70. Andha Belawa
    Sabar kangbro hehehe…

    Like

  12. @ jorge ‘lorensa
    Harus dong buat nyapa mzbro semua hehehe. Btw…dua jempol untuk sampeyan. Komennya sudah jauh lebih adem. Suwun supportnya mzbro….

    Like

  13. Masih tahun depan….
    Masih lama….
    Masih belum tentu……
    Masih kabur tampangnya kaya apa…..
    Masin sangat meragukan jawaban Pak Eko……

    Like

  14. @ 85. dinamid
    Sik bro…yang gamblang masih 250cc-nya. Yang 150cc kita galipasca 250cc ntar
    @ 86. Eko82
    Kita tunggu saja mzbro harganya
    @ 87. Don Boston
    Ora moco ki koyone artikele. Sobek tenan

    Like

  15. Salut buat bro kwerti. Org e asline smart pintar bertransformasi pintar menjebak dikala dirinya karo pacarnya habis an diserang dia dan keluarganya mengalihkan perhatian publik. Jarang fb spt dia.

    Like

  16. ngono yo keno..:D

    banjir 250 tahun depan kalo tigor juga brojol dengan 250cc nya 😀

    kayaknya ngambil basic vtr250 oleh ki buat pembeda biar nggak pake pairing2an teruss..hehehhe

    Like

  17. seganteng apapun motornya,, kalo ada nempel merek Yakampret,,,
    pasti di bilang jelek ama fbh,,,, 😆

    sejelek apapun bentuk motornya,, kalo ada nempel merek honpret,, pasti di bilang ganteng ama fbh,,, 😆

    Like

  18. yamaha sebenernya sportnya keren….. sayangnya ada sensasi dong#k saat mengendarainya….
    pelek dongok
    komstir dongok
    mesin kl kpanasan bikin knalpot suaranya kyak perahu ketinting….. oglok…ooglokkk..oglok…oglokkkk….cusssssss…….dhuarrrrr….!!!!

    Like

  19. Mas iwb Baru saja saya lihat motor plat putih byson 2 dan yamaha vega rr 2 juga,di terminal cikarang arah ke karawang kondisi jalan padat merayap mungkin di depannya ada motor 250cc, atau mungkin memang lagi tesride byson dan vega rr injeksi

    Like

  20. 111. Tukang Ojek – September 17, 2013

    yamaha sebenernya sportnya keren….. sayangnya ada sensasi dong#k saat mengendarainya….
    pelek dongok
    komstir dongok
    mesin kl kpanasan bikin knalpot suaranya kyak perahu ketinting….. oglok…ooglokkk..oglok…oglokkkk….cusssssss…….dhuarrrrr….!!!!
    ===================================================
    itu efek ngojek pakai bebek hondon yg sudah menahun

    wkwkwkwkwk

    Like

  21. abenst lagi ah

    yach kayanya yamaha pake arm banana.

    buat differential ama kawak.

    kalau ngak, yach ngak bisa kalahken kawak,

    kalu kalahkan sempak (mode on om peyek) sich bisa

    kalu mesin mbuh

    bisa aja sich pake sohc tapi model super ganteng pake banana.

    bisa saja dohc, tapi kalu ini kayanya arm biasa

    tapi model kayanya ngak juah -jauh dari r6 dan r15

    Like

  22. 28. uler kadud aka gogon – September 17, 2013

    fby gembar gembor spot piring dari th mjapahit sampai modern
    nggak keliatan batang hidungnya,yg ada sincan overstroke
    ekekekeke
    ================================================

    ketakutan mesinnya nnti klotok-klotok kaya cb150 punya tetangga
    punya tetangga bikinnya ngasal tidak patut utk ditiru

    Like

  23. sayang disinyalir sasisnya ga delta box…padahal kalo deltabox makin keren tinggal comot pny nvl gedein dikit dimensinya…top markotop dah

    Like

  24. disinyalir, tahun depan akan ada perang antara FBY dan FBK. dimana masing2 sudah punya jagoan sendiri.

    semakin seru nih liat para fanboy mempertahankan agresifitasi masing-masing untuk menghalau kudeta antar merek.

    #eeeeeaaaaaaaaaa

    Like

  25. 125. tukang_gorengan – September 17, 2013

    disinyalir, tahun depan akan ada perang antara FBY dan FBK. dimana masing2 sudah punya jagoan sendiri.

    semakin seru nih liat para fanboy mempertahankan agresifitasi masing-masing untuk menghalau kudeta antar merek.

    #eeeeeaaaaaaaaaa
    =========================================
    wah,, si om kejam banget,,, mosok FBH kagak di anggep,,,, 😆

    Like

  26. ayo jangan kelamaan tar keburu basi…

    😀

    kemaren kan yang vikong nyontek minerva, nah yang ini gak tau deh, bisa nyontek aprilia ato nyontek ninja???

    😀

    yang jelas contek-mencontek didunia otomitif udah tradisi….

    😀

    fby tablo mah ga pernah ngaku kalo sesembahannya suka nyontek…

    Like

  27. frontdiskbrake – September 17, 2013

    drpd kelamaan nunggu, mending beli ninja dulu, ntar kl yamaha 250cc nongol dan gk sesuai ekspetasi kan gak rugi waktu, n kl ternyata lebih top markotop tinggal beli lagi
    ===============================
    solusi yang cerdas….

    😀

    Like

  28. peyek – September 17, 2013

    seganteng apapun motornya,, kalo ada nempel merek Yakampret,,,
    pasti di bilang jelek ama fbh,,,, 😆

    sejelek apapun bentuk motornya,, kalo ada nempel merek honpret,, pasti di bilang ganteng ama fbh,,, 😆
    ==========================
    emang yang ganteng motor yakampret yang mana yek?

    😀

    😀

    😀

    Like

  29. 129. 2-UL kibul – September 17, 2013
    =================================
    ane berani jamin,, potong kuku ,,,
    nyang pasti kagak nyontek model kayak punya tetangga,,, 😆

    Like

  30. dnrd – September 17, 2013

    tenang aja pak Eko…ane akan stia nunggu..
    Nunggu punya duit…buat beli ducati hyperstrada..wkwkwk
    ===========================

    dalem bangeeettt ente bro…

    😀

    awas kena patil fby lho…

    Like

  31. 132. 2-UL kibul – September 17, 2013

    peyek – September 17, 2013

    seganteng apapun motornya,, kalo ada nempel merek Yakampret,,,
    pasti di bilang jelek ama fbh,,,, 😆

    sejelek apapun bentuk motornya,, kalo ada nempel merek honpret,, pasti di bilang ganteng ama fbh,,, 😆
    ==========================
    emang yang ganteng motor yakampret yang mana yek?
    😀
    😀
    😀
    ==========================================
    kagak ada nyang ganteng,,, 😆
    karena ane liatnya pake ini :

    Like

  32. kemaren sempet di tes ko !!
    cuman body semua dikasih skotlet hitam dof dan sperti biasa plat merah..
    desainnya emang mantap dah..

    Like

  33. 132. ♥♡ MB@H D@RMO ♡♥ – September 17, 2013

    wkwkwkwkwkk…

    lagi2 banyak kumpulan congek di hari
    yang cerah ini berbondong bondong
    menuju pohon cabe ..

    sambil dengkulnya berasap wira wiri
    bawa seutas tali ….
    😀
    ============================
    eh ada raja demit toh…

    gimana tuyul-tuyulnya udah dikoordinir lagi belum mbah???

    😀

    kasian tuh warung-warung dibikin rusuh ama piaraan ente

    😀

    😀

    Like

  34. Komentarku ko dihps @Don Bosco . Tadi saya juga habis baca baca intip komentar di facebook keluarganya @qwert. Sptnya mang begtu duluanya anak bandel kemudian pacarnya bisa nyadarkan dia. Makanya keluarganya sudah tdk heran lagi bila qwerti sering buat ulah sampai urusan sama polisi sprti dulu. Yamg saya pahami spt itu sehabis baca. Lalu pengalihan status di facebok keluarganya itu bnr hsl perundingan krn qwerti yg baru buka facbook kaget status keluarganya bisa diintip umum. Strategi bgs buat pengalihan.

    Like

  35. 139. ♥♡ MB@H D@RMO ♡♥ – September 17, 2013

    wkwkwkwkwk..

    lawan sincan aja nyungsep ..

    apalagi muncul yg paralel …
    😀

    siap2 koloni congek exsodus besar2an
    menuju pohon cabe …
    buat ritual pemunahan diri dengan seutas tali..
    secara berjamaah..

    hahahahahahaha..
    ========================
    masa???

    😀

    😀

    😀

    Like

  36. 142. 2-UL kibul – September 17, 2013

    @peyek

    ah ngeles nya kamse upay….

    yang cerdas dikit dong bro… fby kan smart…
    😀

    katanya siiihhh..
    =========================================
    kalo mengkonter komen cemen kayak ente,,, cukup mikinya pake dengkul aje,,, 😆

    itu dah lebih dari cukup kok,,, 😆

    Like

  37. @kang mas iwb kok cuma 2jempol kang..
    sohib kang mas dri orok greg nokolor aja ngasi ane 4jempol wktu ane podium 1di sircuit san marino. .
    hahahaha
    koment ane adem karna ane pengen ngakak trus liat tubagus muke nya kyak spiker venom di mobil HONDA jazz…
    wkwkwkwk

    Like

  38. 149. lexnovo – September 17, 2013

    wah sound systemnya Yamaha juga
    ==================================
    bukan om,,, itu mereknya aslinya honda,, hanya di tempel ama merek yamaha,,,, 😆
    kalo kagak percaya,,, tanya aja ama FBH,, 😆

    Like

  39. 145. peyek – September 17, 2013

    142. 2-UL kibul – September 17, 2013

    @peyek

    ah ngeles nya kamse upay….

    yang cerdas dikit dong bro… fby kan smart…
    😀

    katanya siiihhh..
    =========================================
    kalo mengkonter komen cemen kayak ente,,, cukup mikinya pake dengkul aje,,, 😆

    itu dah lebih dari cukup kok,,, 😆
    =====================================
    oh iya ane lupa, tuyul kaya ente kan kurang pandai berbahasa yang baik dan benar….

    😀

    😀

    😀

    namanya juga demit….

    Like

  40. 155. ♥♡ MB@H D@RMO ♡♥ – September 17, 2013

    wkwkwkwkwkwk…

    langsung nyerang personal …

    hahhahahahhaha…
    ==============================================
    sami mawon mbahh karo sampean . hehehehe… itulah suasana di warung kang IWB kayak dtimur tengah..perang sodara trus..negara yang mendukung yamaha dan yahonda …secara ga sadar dokrin dari nippong ama mener2 soal pecah belah masih nempel didiri kita..

    Like

  41. 155. 2-UL kibul – September 17, 2013
    =================================
    =====================================
    oh iya ane lupa, tuyul kaya ente kan kurang pandai berbahasa yang baik dan benar….
    😀
    😀
    😀

    namanya juga demit….
    ===============================================
    emang berbahasa nyang baik dan benar itu pegimane si beroo,,???
    coba kita2 para komengtator dan nyang punya warung di ajarin dan di kasih contoh,,,,
    soalnya juga nyang punya warung bahasanya pathing mencotot juga,,,, 😆

    pleseee,,, silahken,,,, 😆

    Like

  42. 155. ♥♡ MB@H D@RMO ♡♥ – September 17, 2013

    wkwkwkwkwkwk…

    kalah debat

    langsung nyerang personal …

    #
    hahhahahahhaha…
    =============================
    ini contohnya

    😀

    😀

    😀

    tuyul yang kurang pandai berbahasa yang baik dan benar…

    😀

    harap maklum…

    Like

  43. siap siap ngutang maning, wingi urung suwe nembe bae ngutang nyuviksen go bapakke kerja, ngutang miyoje go mamake becer , ngutang emex go anakke sekolah, urung be lunas wis kepengin motor seprapat litere yamaaf… kapan bisa turu nyenyak mangan enak… (curhate fby )

    Like

  44. @peyek,

    tadinya ane silent reader…
    berhubung gatel baca komen-2 gak etis. ya boleh dong ane juga ikutan komen dimari dan pastinya mengikuti ritme yang udah baku dimari…

    😀

    😀

    😀

    Like

  45. 125. tukang_gorengan – September 17, 2013

    disinyalir, tahun depan akan ada perang antara FBY dan FBK. dimana masing2 sudah punya jagoan sendiri.

    semakin seru nih liat para fanboy mempertahankan agresifitasi masing-masing untuk menghalau kudeta antar merek.

    #eeeeeaaaaaaaaaa
    =========================================
    wah,, si om kejam banget,,, mosok FBH kagak di anggep,,,, 😆
    =========================================

    udah bosen liatnya, pengen liat fby versus fbk. ini semacem akan ramai. karena si twin cyl penantang langsung ninja series. dan penunggang ninja itu tengilnya minta ampun, pengen liat aja sih kalo diudak2 merek sebelah gimana xixixixi…

    Like

  46. 166. 2-UL kibul – September 17, 2013

    @peyek,

    tadinya ane silent reader…
    berhubung gatel baca komen-2 gak etis. ya boleh dong ane juga ikutan komen dimari dan pastinya mengikuti ritme yang udah baku dimari…
    😀
    😀
    😀
    ==========================================
    silahken ke klinik tong pang beroo,, kalo penyakit gatelnya kagak sembuh2 ya,,, 😆
    disana udah banyak FBH nyang lagi rawat inap gara2 baca komen2 ane,, 😆

    Like

  47. wkwk,, sory deh om kibul,, kalo komen ane membuat ente jadi kena penyakit gatel2,,, 😆

    jangan lupa ntar kalo udah sampe di klinik tong pang,,, bilang aja,, rekomendasi dari kaka peyek,,, biar ente dapet diskon kayak fbh2 nyang lainnya,,, 😆

    Like

  48. mendengar berita baik ini…
    di perkirakan,
    kaum embheee akan kalang kabut, n mempersiapkan panglimanya si muka changcoet bercahaya.
    tapi baru saja melihat cahaya kemunculan motor sport 250 yamaha, ehhhh si muka changcoet bercahaya langsung minder. wkwkwk

    Like

  49. 176. desak – September 17, 2013

    yang bikin yamaha indonesia apa yamaha global lek?
    ==============================================
    ane coba batu jawab
    nyang bikin yakampret lokal kalo diliat dari bocoran2 nyang udah di share ama kang iwan,,
    inget nggak tempo hari ada bocoran headsilinder pararel engine di artikel kang iwan,, terus di gambarnya di ganti,, 😀

    Like

  50. 67. kucrut_bike’s – September 17, 2013

    pasti nanti fby ga tau terima kasih sama kawasaki, soal nya selama ini kan selalu berlindung di ketiak ninja. giliran udah brojol di bully sama di bece dah tuh si ninja.. kasian.. 😦
    —————————————————-
    enggak lah brow. selama kawasaki desainnya bagus, kwalitas bagus mana mungkin di bc

    Like

  51. Specnya: 2 slinder inline SOHC 4 klep overstroke….why sohc 4 klep overstroke?udah jd trademarknya mtor2 yamaha pake spec bgini…ngejar tarikan bawah-menengah, ini yg jd kelemahan ninja yg demennya main rpm atas (dohc overbore)…dgn spec “khas” yamaha indo tarikan awal R250 bakalan cepet, lebih baik drpd ninja atau CBR250, cm bisa dikalahin sm ninja tp d trek yg panjang bgt. Kyk kasus R15 sm CBR150, satu unggul d tarikan bawah…satunya unggul d tarikan atas.
    menarik utk ditunggu

    Like

  52. Koyo lagune kang Iwan Fals ajah…
    Sabar sabar dan tunggu,itu jawabn yg fby terima.,,,xixixi…bkannya udah ada di IU bandung (liat dsini)bg yg blm liat…maksudnya di blog lawas iwb hehehehehe
    Sent from my BlackBerry®
    powered by chapsclabiration903

    Like

  53. 2-UL kibul pada September 17, 2013
    pada 10:10 AM
    seru juga nih getokin tuyul-tuyul

    ________________

    masa seeeehhhh tuyul kibul mau getokin tuyul juga.. berarti eluh mauh getokin fbh sesama ente dong yul…
    tuh yul botak tukang kibul,, di tantangin om peyek noh…
    katanya ente mau mngajarkan tata berbahasa yg baik dan benar… jgn cuma cot cot bhat chot doang dong yullll…..
    gimana seeeh si tuyul neh…. 😀

    Like

  54. early warning buat ahm…udah ad 2 pabrikan bikin 2 slinder 250cc, tp masih inline…
    smoga ahm pake basis mesin V-twin nya VTR250, bakal seru persaingannya

    Like

  55. lovestreet pada September 17, 2013
    pada 8:12 AM
    Wah janjinya terlalu muluk… kalau ga
    sesuai expektasi gimana pak Eko
    Prabowo?? Over PD nihh…

    ___________________________

    ekspektasi fby dan para pecinta yamaha gak terlalu setinggi dan senorak ekspektasi para embheeee bro.. 😀
    padahal kalaupun fby berekspektasi terlalu tinggi sih itu pun masih pantas,, toh apa yg di keluarkan gak mengecewakan ekspktasi yg ada..
    bandingkan dengan para embheee yg suka berekspektasi setinggi pohon jengkol, tapi apa yg keluar pasti selalu saja jauh lbih buyuk dari ekspektasi yg terburuk skalipun.

    Like

  56. 176. peyek – September 17, 2013

    176. desak – September 17, 2013

    yang bikin yamaha indonesia apa yamaha global lek?
    ==============================================
    ane coba batu jawab
    nyang bikin yakampret lokal kalo diliat dari bocoran2 nyang udah di share ama kang iwan,,
    inget nggak tempo hari ada bocoran headsilinder pararel engine di artikel kang iwan,, terus di gambarnya di ganti,, 😀
    —————————————————
    wah ymmi yg bikin, bisa jadi motor sejuta umat, pasti murah neh , paling 35an juta, kenapa kok bisa segitu, rahasia hehehe

    Like

  57. tourer pada September 17, 2013 pada
    10:53 AM
    early warning buat ahm…udah ad 2
    pabrikan bikin 2 slinder 250cc, tp masih
    inline…
    smoga ahm pake basis mesin V-twin
    nya VTR250, bakal seru persaingannya

    ________________

    mo di ksih hrga brapa bro sama Ahmampet,,? ntar yg ada mesin, sasis n bodi yg tadinya bagus, di ganti mesin gembrosok, sasis karatan, and bodi geter muuuraahaaan sama si ahmampet tapi dengan harga 2 kali lipat motor 2 sylinder merk lain.
    tau ndiri lah pabrikan tiiiipu tiiiipu kualitas moncin jual nama.

    Like

  58. baru denger kabar ginian aja kaum embe udah pada kalap.. tenang om brojolnya masih lama staun lagi, dan itu wktu yg cukup kok buat ngerombak duo muke celdam..itu juga kalo aHem bisa.wkwkwk

    Like

  59. tungkelgus alkampreti pada September
    17, 2013 pada 11:12 AM
    numpang eksis ah..
    **************************
    Ekekekekekekekkkk
    TUNGKELGUS ALKAMPRETI
    Ekekekekekekekekekk

    Like

  60. maksudnya pak eko keren banget tidak cuma dari segi desain, tapi dari segi suara engine yg dihasilkan. hmmm…nabung lagi 🙂

    mas iwan lupa satu pertanyaannya lagi, itu sasisnya deltabox atau memang tubular(tralis)?

    Like

  61. 128. peyek – September 17, 2013
    125. tukang_gorengan – September 17, 2013

    disinyalir, tahun depan akan ada perang antara FBY dan FBK. dimana masing2 sudah punya jagoan sendiri.

    semakin seru nih liat para fanboy mempertahankan agresifitasi masing-masing untuk menghalau kudeta antar merek.

    #eeeeeaaaaaaaaaa
    =========================================
    wah,, si om kejam banget,,, mosok FBH kagak di anggep,,,, 😆

    ——————

    bukan FBH kagak dianggep broo …. sindiran buat FBY masak sembunyi di ketiak Kaoskaki terus sich … bau acem tuch … qiqiqi

    ngomongin balapan 250 aja FBY semangat bawa bendera kaoskaki tuch … buat BC honpret … maklum Yakampret kagak punya

    Like

  62. Ada yang kebakaran jenggot….
    All out….full power……
    Mau ngamuk tp ga tau kepada siapa????
    Jian….. lucu tenan……
    Nguuuok….

    Like

  63. waduh si eko knpa baru ngomong sekarang, padahal hbs lebaran kemaren gue baru ngambil nvl black kepala sinchan..
    payah loe ko ngecewain gue..

    😀

    ^pasti fbhd0ng0grade percaya gue baru ngambil nvl, so ga pake nalar..

    ada yang mau daftar jadi tante beha nih..

    Like

  64. wkwkwwkwkwkkwkkwkwkwkkwk…..

    katanya teknologi modern..masa produk flagship berasap..??
    😀
    😀
    😀
    😀

    Fanboi yakamprett rugi kalau ga siap siap indent…

    😆
    😆

    kecuali FBY kismin melarat yang mentok cuma punya crpyton + tornado ( teknologi perpaduan 3RRR= Rombeng Rompal Rongsokan)….
    😀
    😀
    😀
    😀

    harusnya Fanboi yakamprett wajib kredit seumur hidup tuh agar membantu kesejahteraan sales-buruh yakamprett yang kemarin demo didepan Dubes Jepang menuntut upah dan beras layak….
    😛
    😛
    😛
    😛

    Like

  65. @tungkelgus

    pake nalar mbak, loe bisa analisa gak, coba cek account2 facebook kisah sinetron ciptaan gue..
    apa itu bener ?
    kalo bener berarti elu gak w4r4s sama kek kambing c0ngek..

    wkwk..

    asli gue kalap nih bikin alibi buat nutupin jati diri gue..

    😀

    fbh emang d0ngoo akut permanent kebangetan..

    den bagus mana den bagus, gue kalap nih..

    wkwk..

    Like

  66. 195. surya – September 17, 2013

    mo di ksih hrga brapa bro sama Ahmampet,,? ntar yg ada mesin, sasis n bodi yg tadinya bagus, di ganti mesin gembrosok, sasis karatan, and bodi geter muuuraahaaan sama si ahmampet tapi dengan harga 2 kali lipat motor 2 sylinder merk lain.
    tau ndiri lah pabrikan tiiiipu tiiiipu kualitas moncin jual nama.
    ______________________________________________________
    ada buktinya kualitas honda kyk yg situ blg?dr kseluruhan mtor yg djual brp yg kena ‘penyakit’ yg bro blg?gw perlu data yg valid dulu baru gw bs blg mtor2 ahm kualitasnya jelek, klo cm opini pribadi atw cm krn 1-2 kasus dr sekian juta mtor y ga akan gw blg kualitasnya jelek, wajar dlm produksi ada produk cacat…bisa krn ksalahan manufaktur, pengiriman, bahkan perawatan.
    kualitas mtor2 di Indonesia mah kurang lebih aja, unggul d satu sisi kalah d sisi lain….. ad yg oke mesinnya tp bodynya kurang, gampang geter n pecah…ad yg bodynya oke, catnya awet, tp mesinnya agak rewel…ga ad yg smpurna. Bhkn ninja 250 ga smpurna…ada “penyakit” bawaan jg…wajar…apalagi mtor2 di bawahnya….

    pabrikan tipu2?ati2 lho bikin fitnah…1-2 mtor merk tertentu bermasalah bkn brarti smua motor merk tsb jelek, klo jelek ga mungkin laku…konsumen udah cerdas kok, klo dy beli mtor honda trus kcewa mana mgkn dy beli honda lg…buktinya dr dulu smpe skg msh aja ahm leading.

    Like

  67. 191. desak – September 17, 2013

    wah ymmi yg bikin, bisa jadi motor sejuta umat, pasti murah neh , paling 35an juta, kenapa kok bisa segitu, rahasia hehehe
    ______________________________________________________
    ngapain pake rahasia2…simple, krn dibuat disini a.k.a CKD…. ga ada biaya transport,bea impor n pajak impor yg bikin harga melambung. Ninja sm CBR klo dibuat dsini jg bisa harganya sgitu.
    so keterlaluan klo spec mirip sm ninja tp di banderol sama kyk ninin skg, klo mw djual dgn harga sgitu y harus lebih wah spec nya

    Like

  68. yuk mari yang BC yang BC

    seru ne tak dagang mijun ma kacang aje deh..mijon,kacang,mijon,kacang…wkwkwkw

    intinya yang kuat beli ya terserah dia..mo buluk.elek.ndeso sak karep e..heheheheheh

    yang gak kuat beli ngimpi aje lah yoeewwww…hihihi 😀

    Like

  69. KREN C KREN CUMAN MASALAHNYA SAMPE KPAN KITA HARUS NUNGGU PAK EKO PRABOWO,,
    DAN APA JAMINANNY KLO KITA NUNGGU MOTORNY BROJOL TAPI KELUAR LAGI2 TIDAK MEMUASKAN TOLONG D JAWAB, SAYA CALON PEMBELI NIH !!!
    JUJUR SAYA SUDAH 2X GANTI MOTOR seperempat liter!!!

    Like

  70. woii tante gue gak kabur, mosok lawan segerombolan wanita penghibur aja kabur..
    ini gue lagi sibuk, gak kek loe tante2 pengangguran yg tiap hari ngerumpi di salon bencess..
    so doain gue yee, disumpahin juga gak apa..

    *asli level dengkul gue harus diturunin ke mata kaki buat ngimbangin fbhkl0nengan d0ng0grade..

    wkwk..

    Like

  71. halah 250cc m gimana juga tenaganya segitu2 ajah, mending langsung 600cc lah.
    250cc buat cewe blajar , disini kok malah pd bangga, yg pakenya ujang2 hitem semua, dekil 😀

    Like

  72. Ini gw kga ngerti pusing skaligus nyengir liat pra komen Agan2ni
    Apalagi liat qwerty ama mbah darmo wokwokwkow LUCU
    PERTAHANKAN MAS IWAN ORANG2NI DJAMIN BKALAN SERU N TAMBAH BNYK YG SINGGAH D WARUNGGNY MAS IWAN
    wokwokwokwoko ngakak gw,

    Like

  73. hey m0ny3t kenapa muke mu seperti speker venom..

    wkwkwk

    kang mas ku iwb tercinta udah maem lum????

    klau blum ane traktir makan dah kan ane masih ngrayain podium 1 waktu kmarin..
    apa sich yg gak buat kang mas…

    Like

  74. mendingan beli mobil lcgc buat keluarga, lebih safety dari motor, santai ngak kepanasan ngak kehujanan irit lagi. kalo mau praktis buat dalkot motor matik 110 -125cc udah cukup handling mantap dan lincah. kalo mau balapan dijalan umum namanya cari mati. bawa sport 150cc aja udah ngeri kalo gas full lah ini 250cc twin silinder 30an Bhp.

    Like

  75. ●○ qwerty ○● pada September 17, 2013 pada 12:43 PM
    wkwk..
    tante2 pada kalap n pada ber alibi lewat klonengan..
    itu yg bilang ilmu t3l3komunikasi salah tuh ketaker berarti 0tak loe, yg bnr ilmu komunikasi, mau blng ilmu komuniz
    jg gak apa..
    wkwk..

    #####################

    haha…..qwertot kelabakan ente,tong….smua uda pd tau itu akun fb ente,….ente bs buat akun krn itu fax ente….yg mencurigakan knp dr akun tungkel tujelek nggilani bs dkunci….annisa tunangan ente jg dkunci….lha,aq jg liat calon kakak ipar ente,tong….tnya ma kakak ente,ada yg krmi gambar tiger kagak…..

    🙂
    🙂
    😀

    Like

  76. wkwkwk si qwerty muncul duo pekok udah mulai keluar lagi bahasa bonbin nya.LOL
    emang susah sih kalo ngomong sama preman terminal ledeng. *lirik lorensa ama grek celdam

    Like

  77. jorge, greg n kl0nengan kok tumben ngademin koment loe sendiri, biasanya suka vulgar, keras, sox preman, sox jago, sox kuat..
    nih mumpung gue ada waktu..

    ketaker loe pada pecundang..

    wkwk..

    tenang bro, gue cuma iseng bercanda n cuma mikir pake dengkul buat ngimbangin tante2..
    kalo gue g0kil kek dulu, udah gue bikin nyesel seumur hidup loe..
    wkwk..
    mau s4ntet ghaib oke, k4sus ceb0ngan oke..
    wkwk..

    wkwk..

    *mhn maaf om iwan, ane nyampah. mhn komen2 dari kawan2 ane yg lucu2 di atas jgn di hapus2in yaa om..

    Like

  78. 28. uler kadud aka gogon – September 17, 2013

    fby gembar gembor spot piring dari th mjapahit sampai modern
    nggak keliatan batang hidungnya,yg ada sincan overstroke
    ekekekeke
    mbah darmo ketawa jahat 😀
    ————————-

    dari jaman dulu sport piring udah beredar, yg half juga ada.
    tengok kembali RXZ dan RZR

    Like

  79. lebih keren dari yang lain ( CBR & NINJA )
    tapi
    LEBIH LEMOT JUGA DARI CBR & NINJA

    klau di gassssssssssssss ogahhhhhh ogaaahhhhhhhannnnnnnnn

    Like

  80. 281. ★☆Tiger26 (the power of dream)☆★ – September 17, 2013

    ●○ qwerty ○● pada September 17, 2013 pada 12:43 PM
    wkwk..
    tante2 pada kalap n pada ber alibi lewat klonengan..
    itu yg bilang ilmu t3l3komunikasi salah tuh ketaker berarti 0tak loe, yg bnr ilmu komunikasi, mau blng ilmu komuniz
    jg gak apa..
    wkwk..

    #####################

    haha…..qwertot kelabakan ente,tong….smua uda pd tau itu akun fb ente,….ente bs buat akun krn itu fax ente….yg mencurigakan knp dr akun tungkel tujelek nggilani bs dkunci….annisa tunangan ente jg dkunci….lha,aq jg liat calon kakak ipar ente,tong….tnya ma kakak ente,ada yg krmi gambar tiger kagak…..itu artinya hidup ente tinggal sejengkal lg,tong….tewas di roda depan tiger biru ane yg ganteng….haha…..puas2in loe naek jazz pinjaman…..
    ===================

    wah, santai semua mas bro, gausah main bunuh-bunuhan,
    heran ama anak bangsa. segitu gampangnya bunuh-bunuhan demi merk jepang, ckckck…
    si tubagus udah ketauan, si capung sumarna udah, si tiger 26 juga udah ketauan kalo anak jember gang melati. kalo udah tau semua silakan kopdar bertiga sana biar sayang-sayangan wkwk….

    Like

  81. ●○ qwerty ○● pada September 17, 2013 pada 1:08 PM
    ada yang gemeteran yuach..
    wkwkwk

    ##################

    yg gemeteran tu ente,tong…..brp hr loe ngumpet???? kbtulan tiger 26 pny ilmu psikologi yg bagus….dr intensitas loe ngejawab…kliatan ente kelabakan…..gkgkgk…..annisa…annisa….mending ente ma ane aja,dik….scr materi cukup,pnya mobil bl sndiri wlo kredit,pekerjaan mapan,pns yg pny jabatan….lha si tungkel,pny mobil hasil dr minta ortu….mau ngapel aja nunggu doku ortu…..uda wes ma abang aja ya,neng…..haha…….

    :mrgreen:

    *smbil ngebersihin ban tiger buat eksekusi si tungkel…..

    🙂

    Like

  82. mas mas mau kemana kok bawa karung???

    saya mau kepasar buat acara t0peng m0ny3t soalnya m0ny3t nya sok gokil padahal kayak krikil..

    pantes aja m0ny3t dikebun b1n4t4ng hilang satu..

    #lirik m0ny3t muke speker venom

    wkwk

    Like

  83. Ada fbh congek pada kalap nih.
    Kroyokan maen’y

    Wajar aja toh otak mereka dah ketuker sma kutang n syemmpak brchya
    ekekekekekek
    mbah d@rm0 ktwa jahat

    Like

  84. grombolan maho aka kecoa saling tolong menolong kerabat mahonya dbully…..gkgkgk…..dik nissa,ma abang aja deh…ktimbang ma tungkel….ntar klo ngedate cm dksh OK GT (OMONG KOSONG GEDABRUS THOK)….haha…….

    🙂

    *nyiapin tiger biru buat eksekusi sewaktu2….

    :mrgreen:

    Like

  85. kang mas apaan tuh kecil pendek kluyuran dipohon jengkol…..

    mana dik..kok kang mas kagak liat???

    itu kang mas deket tiang listrik deket empang lele..

    oh itu si m0ny3t muke speker venom sama mb@h nya lagi nyari rumput buat pakan sendiri..

    #lirik m0ny3t speker venom

    wkwkwkwk

    Like

  86. ada sepeda produk gagal namanya vega….uda kecil,bulukan lg…..makanya biar konsumen gak trauma dganti new vega kampret….mau dpke turing bkn boyok panas,jdnya bodi dgedein ngikut honda….klo gt mending enak supra 110cc ane kmn2….haha…..

    🙂

    Like

  87. bener kata om qwerty,, gampang menakar 0t4k fbh yg cuma segede kacang polong. koment bisanya cuma baaacoook,, bawa2 bon bin,, anisa,, berisi kata2 poooornooo,, tabrak pake motor tiger ganteng.. HA HA HA HA
    kalo si kucing 26 gw dah tau dari lama klau dia itu katarak,, jdi ya bisa di maklumi lah lw dia blng tiger tu gnteng..
    tpi yg ironisnya..
    seniornya katarak,,
    punya junior ngambil dari R S J semua….
    ya bisa di maklumi lagi lah….
    makanya layak lah kalo koment nya fbh sekarang ya gak bakal jauh2 lah dari hal2 kesukaan mereka, karena yg ada dlm 0t4k mereka ya cuma itu2 saja.. 😀

    Like

  88. 286. pak tarno – September 17, 2013
    28. uler kadud aka gogon – September 17, 2013

    fby gembar gembor spot piring dari th mjapahit sampai modern
    nggak keliatan batang hidungnya,yg ada sincan overstroke
    ekekekeke
    mbah darmo ketawa jahat 😀
    ————————-

    dari jaman dulu sport piring udah beredar, yg half juga ada.
    tengok kembali RXZ dan RZR

    ===================================================

    maklum bray, mungkin tahun segitu belum melek. maklumin lah ababil2 yang ga tahu semprot fairing jaman dulu.

    mulai lagi deh hina2 orang yang ga ada hubungannya dengan pembahasan…
    preman2 pada beraksi, baru abis makan nasi bungkus karet merah tenaganya gede buat ngetik 😆
    mungkin besok bisa dapet karet ijo 😆
    kalo kurang semangat dapetnya karet kuning 😆

    Like

  89. kebanyakan ba** ot**nya Nolllll…..
    smoga masih bisa bedain mana bensin mana pertamax……..

    jg mana ada motor supra 110cc emang mau ngutang 10cc kapan bayarnya jg ada reborn motor 125cc 5piston dengkulmu abboh…..

    Like

  90. kang iwan….
    tolong jangan di hapus atau di moderasi ya koment para embheee gunung,,,
    percaya deh kang…
    bagi kami mereka itu cuma anak kecil kok.. cukup pake pemikiran seujung jempol kaki doang buat hadapin mereka.

    lagian kalo mereka koment kotor atau kasar lalu di hapus atau di moderasi,,, mereka itu bukannya sadar, tapi yg ada ntar mlah nyalahin yg punya warung n nuduh yg pnya warung berpihak pada non fbh.

    Like

  91. kok ane jadi kasihan ya lihat si anak

    lihat si Qwerty di jedotin terus….si anak beralibi..padahal sakit hati….
    😀
    😀
    😀
    😀
    😀

    :mrgreen:

    Like

  92. @ All
    Hoiiii…kumat dah. Kata-kata sepit*** ama porno keluar semua 🙄 . Baru diintip dah panas semua….
    * Mohon pengertiannya kalau dikarungi

    Like

  93. Btw byk kmbing congek a.k.a saleswati ahampret kepancing k0ment qwerty ni .
    K0ment’y jauh dri jdul artikel.
    Wkwkwk

    #smbil pasang bhel tambal tiger omp0ng

    Like

  94. koment ngawur..sudah biasa..

    kalau koment kesejahteraan buruh Yakamprett gimana nih…kemarin pada demo didepan Dubes Jepang…
    masa ga ada kepastian…???????
    😯
    😯

    gimana nih Pak Eko…orang Indonesia bukan sih..??
    :mrgreen:
    :mrgreen:
    :mrgreen:

    Like

  95. @iwanbanaran
    kasian itw qwerty om
    dibully ma skumpulan d0mba gaib pnunggu jembatan ancol dg kata” yg tdk wjar,pke bwa” pcr’y qwerty sgla.

    Like

  96. bang dept kolektor. jngan
    gampar ane ane bkal brusaha
    bayar tungakan.. ane bkal jual
    lele hasil empang mb@h
    rumput buat bayar…..
    *isi hati tubagus…..

    #######$#$$$$############

    curahan hati legreg nokolor ngk biza bayar tunggakan supra ngutang 10cc miiirizzz tenan uuuyyy

    Like

  97. 319. subaru – September 17, 2013
    286. pak tarno – September 17, 2013
    28. uler kadud aka gogon – September 17, 2013

    fby gembar gembor spot piring dari th mjapahit sampai modern
    nggak keliatan batang hidungnya,yg ada sincan overstroke
    ekekekeke
    mbah darmo ketawa jahat 😀
    ————————-

    dari jaman dulu sport piring udah beredar, yg half juga ada.
    tengok kembali RXZ dan RZR

    ===================================================

    maklum bray, mungkin tahun segitu belum melek. maklumin lah ababil2 yang ga tahu semprot fairing jaman dulu.

    mulai lagi deh hina2 orang yang ga ada hubungannya dengan pembahasan…
    preman2 pada beraksi, baru abis makan nasi bungkus karet merah tenaganya gede buat ngetik 😆
    mungkin besok bisa dapet karet ijo 😆
    kalo kurang semangat dapetnya karet kuning 😆
    ————————————-

    terus sekarang Yakampret ngapain brooo … kok nggak munculkan lagi tuch spor piring …. pabriknya jadi kecil atau apa nich …. tahun kemarin katanya bisa sampai 300rb’an … jadi kurcaci yaa .. qiqiqi

    Like

  98. biasanya,,, kalo kang iwan udah nongoll bentar lagi ada artike baru,, 😆

    siapa tau mbahas semprot ahmpert 125sese lima pistun,,, 😆

    kabanggaan dan sesembahan kawanan fbh,, 😆

    Like

  99. hwahahaha……. motor ngutang 10cc emangnya ada warung motor….. apalagi 125 cc 5piston rakitan new pikun lorencong by ampreeet …… ada noh domba garut motor takut makan rumput……..

    Like

  100. 343. embuh ra weruh – September 17, 2013
    319. subaru – September 17, 2013
    286. pak tarno – September 17, 2013
    28. uler kadud aka gogon – September 17, 2013

    terus sekarang Yakampret ngapain brooo … kok nggak munculkan lagi tuch spor piring …. pabriknya jadi kecil atau apa nich …. tahun kemarin katanya bisa sampai 300rb’an … jadi kurcaci yaa .. qiqiqi

    ====================================================

    ngapain munculin lagi? itu kan 2 tak 😆
    lu teriak2 ama ngahaem munculin NSR lagi paling juga ga diturutin 😆
    kan cuman ngejawab dongoers yang bilang yakampret ga ada sport fairing dari jaman majapahit sampe modern 😆
    tapi sante vrooh, bentar lagi kayaknya direborn honda 125cc 5 pistonnya 😆
    pake SSG pulak gosipnya loh 😆
    Shining Shemphax Gearbox 😆

    Like

  101. hati2 yang koment ngeb4c0t bawa2 debt coll, apa perlu di serang kantornya kalo bener2 debt coll..
    bisa2 k4sus c3b0ngan jilid 2 terulang nih..
    awas pulang jgn malam2..

    wkwk..

    itu koment si pns gadungan aka tiger 26 yg sok berani, bikin tambah kasihan kalo lht kehidupannya aslinya..

    xixi..

    *sorry om iwan, ane lagi getokin tante2..

    Like

  102. saya bangga sm fby, gak rugi bayar mahal..semakin kalian kliatan dongo, semakin kami bayar mahal…biar ne mtr sport masih di awang2..yg penting PD dulu lah..

    Like

  103. wkwkwkwwkwkwkwkwk…..

    alasan dolar naik…jadi mana mungkin brojol….
    😀
    😀
    😀
    😀
    padahal fanboi yakamprett sudah rela jual diri demi sebuah Rongsokan250cc…
    😀
    😀
    😀
    😀

    Like

  104. 314. ★☆Tiger26 (the power of dream)☆★ – September 17, 2013

    mohon Tiger 26 ini dikasihani bro
    bermimpi punya twin paralel tapi yg ada merek kawasaki dan mnyusul nnti yamaha

    mohon kasihani , meskipun dia PNS , cicilan tigernya masih lama lunasnya
    makanya dia rela tigernya mau buat nabrak biar jd rongsokan

    wkwkwkwkwk

    Like

  105. “Berbeda dengan kelas bebek dan matik, pengguna motor sport lebih mengejar kebanggaan saat mengendarainya,”

    konsumen sport Yahama akan kecewa jika kami juga memproduksi motor sport murah

    “Kami mau menjaga kebanggaan pengendara motor sport Yahama dengan tidak memproduksi motor sport versi murah. Jadi segmen sport kami plot bukan untuk mengejar penjualan,”

    statement kami yg arogan disaat penjualan makin nyungsep..tp PD aja lagiiii….pdhl kita tahu mtr batangan kita mesinnya berbasis odong2 dan bemo..tp PD aja lagiii

    Like

  106. 354. subaru – September 17, 2013
    343. embuh ra weruh – September 17, 2013
    319. subaru – September 17, 2013
    286. pak tarno – September 17, 2013
    28. uler kadud aka gogon – September 17, 2013

    terus sekarang Yakampret ngapain brooo … kok nggak munculkan lagi tuch spor piring …. pabriknya jadi kecil atau apa nich …. tahun kemarin katanya bisa sampai 300rb’an … jadi kurcaci yaa .. qiqiqi

    ====================================================

    ngapain munculin lagi? itu kan 2 tak 😆
    lu teriak2 ama ngahaem munculin NSR lagi paling juga ga diturutin 😆
    kan cuman ngejawab dongoers yang bilang yakampret ga ada sport fairing dari jaman majapahit sampe modern 😆
    tapi sante vrooh, bentar lagi kayaknya direborn honda 125cc 5 pistonnya 😆
    pake SSG pulak gosipnya loh 😆
    Shining Shemphax Gearbox 😆
    ———————————–
    yah maksudnya ya 4 tak lah masak 2tak, di indihe aja ada r15 malah versi 2….. masak cuman ngandalin vietkong sich … old vietkong malah di produksi lagi … Yakampret raja sport 4tak tapi kagak punya sport piring 4 tak …. Raja Vietkong kali yaaaa … qiqiqiqi

    mbah darmo bisa modar duluan kl nunggu sport piring … wkwkwkwk

    Like

  107. iya ni mb@h…. masa ada yg bilg mukaku mirip capung supami….
    aku kan ganteng ya mb@h….
    itu lg si jorge masa aku dibilang mirip speaker…. hikz hikz…

    #tubagus pengin menyendiri dulu

    Like

  108. maafin tiger26 yee ,
    mungkin sudah budeg ,krna kelamaan denger rantai kemrosak
    mungkin kena ayan ,krna kelamaan kena mesin geter
    mungkin kena stroke .krna cicilan tigernya masih lama

    huahahahahahaha

    ngimbangi otakdengkul fbh

    Like

  109. (⌣_____⌣ =-?)ƗƗммм◦°◦., mulai nabung dr skrg deh, biar pas launching gk labil ekonomi…
    Btw mulai gk asik nih klo komentnya serang2an individual, pengancaman dll… Dl mah klo perang pd hina2an sesembahan lawan, skrg mlh ngusik2 personal… Klo di rmh ane mah nujah dl bru ngmg “kage ku tujah kau”…. Gembok aja om iwb klo kek gni… Gk asik lg….

    Like

  110. 372. embuh ra weruh – September 17, 2013
    ah maksudnya ya 4 tak lah masak 2tak, di indihe aja ada r15 malah versi 2….. masak cuman ngandalin vietkong sich … old vietkong malah di produksi lagi
    ==============================================

    makanya ente beli dong tuh cbr150r , itung-itung nambahin ms hondon
    hahahaha gitu sj kok peyot

    Like

  111. 248. ●○ qwerty ○● – September 17, 2013

    debat sama fbh cukup pake dengkul, so udah ketaker 0taknya..

    om iwan komen2nya jgn pada dihapusin yaa om, lucu-lucu orang d0ng0grade pada nyampah..

    wkwk..
    =======================================
    Kemaren buron kemana ceng???

    😀

    aduh aceng….

    si Muk3 b4d4k dari ujung kulon…

    Like

  112. 372. embuh ra weruh – September 17, 2013
    354. subaru – September 17, 2013
    343. embuh ra weruh – September 17, 2013
    319. subaru – September 17, 2013
    286. pak tarno – September 17, 2013
    28. uler kadud aka gogon – September 17, 2013

    yah maksudnya ya 4 tak lah masak 2tak, di indihe aja ada r15 malah versi 2….. masak cuman ngandalin vietkong sich … old vietkong malah di produksi lagi … Yakampret raja sport 4tak tapi kagak punya sport piring 4 tak …. Raja Vietkong kali yaaaa … qiqiqiqi

    mbah darmo bisa modar duluan kl nunggu sport piring … wkwkwkwk

    ======================================================

    sebenarnya elu baca artikelnya mas iwan ga sih? 😆
    lu pikir produksi gampang toh? ngahaem aja masih IMPORT semprot fairingnya 😆
    udah beli CBRnya vrooh? 😆

    Like

  113. 387. subaru – September 17, 2013

    ======================================================

    sebenarnya elu baca artikelnya mas iwan ga sih? 😆
    lu pikir produksi gampang toh? ngahaem aja masih IMPORT semprot fairingnya 😆
    udah beli CBRnya vrooh? 😆
    ——————-
    yaaa setuju sama ente … minimal Yakampret import lah … masak FBY di suruh sport piring jadi-jadian sich .. kayak waria ajaa .. qiqiqiqi

    *CBR nopekgo ane dach di jual buat bayar utang … wkwkwkwk

    Like

  114. peyek – September 17, 2013

    kibul

    gimana om,,, udah sembuh penyakit gatel2 nya,,, ?? 😆
    =========================
    gile lu ndro, penjaga warnet ya ente???

    😀

    Like

  115. 389. subaru – September 17, 2013
    =========================
    379. PAKAI OTAK BUKAN NYALI – September 17, 2013
    ====================================
    dijamin om,, kagak bakalan kebeli,,,,
    wong fbh kredit honda beat bletak aja nggak pake dp baru sanggup,,, trus tennornya 10 taon,,, 😆

    Like

  116. 393. 2-UL kibul – September 17, 2013

    peyek – September 17, 2013

    kibul

    gimana om,,, udah sembuh penyakit gatel2 nya,,, ?? 😆
    =========================
    gile lu ndro, penjaga warnet ya ente???
    😀
    ===================================
    drijimu abooh,,, sok tau loe,,, 😆

    Like

  117. 397. New Vikong Lorencong™ – September 17, 2013

    YIMM stupid…

    masak Fanboi yakamprett dikasih mimpi terus.. 😀 😀 😀 😀 😀
    😆
    ============================================
    biarin aja lah om,,,
    timbang honpret,, ngasih semp4ak ke penbynya,,, 😆

    Like

  118. 389. embuh ra weruh – September 17, 2013
    387. subaru – September 17, 2013

    ======================================================

    sebenarnya elu baca artikelnya mas iwan ga sih? 😆
    lu pikir produksi gampang toh? ngahaem aja masih IMPORT semprot fairingnya 😆
    udah beli CBRnya vrooh? 😆
    ——————-
    yaaa setuju sama ente … minimal Yakampret import lah … masak FBY di suruh sport piring jadi-jadian sich .. kayak waria ajaa .. qiqiqiqi

    *CBR nopekgo ane dach di jual buat bayar utang … wkwkwkwk

    ======================================================
    kalo bisa buat sendiri napa import 😆
    sport fairing jadi2an kayak gini ya vrooh?

    waria banget dah, apalagi udah pake jendulan, operasinya mantep dah kalo begini 😆

    CBR dijokul sekarang pake apa vroh? 😆

    Like

  119. @peyek

    wkkwkwkkkwkwk..dipatil komen ane sama mas berrukk ini..

    iya mas berrukk..
    😀
    😀
    enakan dapatin mesin anti fogging…
    daripada mesin fogging nyamuk cap yakamprett..
    😀
    😀
    😀
    😀
    😀

    Like

  120. 400. 2-UL kibul – September 17, 2013
    gedeg basange cang neh baco komen dimai…
    kala konyang isine…
    😀

    ==============================================
    kala ngae ape kala milu ape pang kala? 😆
    pade-pade dadi kala 😆

    Like

  121. new pikong
    iya deh,,, 😆
    biar ente seneng dikit,, 😆
    ane kepatil nih,, 😆

    wkwk,,

    *ngalah dikit ama nyang se ekor ini,, ntar dianya kagak berani nongol lagi kalo ane langsung konter dengan komen prontal,,, 😆

    Like

  122. Tenang semua motor dah ada kelas dan kegunaanya
    motor emba ” ema2 plus alay : BEAT,mio J,
    Bapak” : SUPRA ,Revo,vario ,soul gt ,cb ,BYSON
    anak muda : satria,vixi,ninja,
    MOHON MAAF bila salah tergantung ada anak muda dah merid
    ada juga bapak” tp gayanya anak muda jadi motor bisa siapa aja yg pake malahan Xride yg pake ibu” ada jg loh

    Like

  123. makin galau…. tggu2 r15, eh malah pinang nvl. bersabar aja la ngumpulin dana buat naik kelas yg bkin penasaran.. dah 7 tahun bosan cc kecil buat jarak 1500km/minggu.. konsumsi bbm juga 11:12 pastinya 150cc ma 250cc klo dgeber nonstop 2jam lebih..

    Like

  124. setali 3 uang dgn rus bjs, jarga dibawah 50jt tuker tmbh motor drmh, tp kl over 50jt???
    mending buat dftar naik haji kedua ortu, dh dpt dua kursi…
    wkwkwkwk

    Like

  125. Mesinnya inline 2 y?
    Gue prediksi’in output powernya gak lebih dr 35 DK.
    Realistis ajalah, masa’ tiap silindernya (125cc) mampu menghasilkan power output 17-18 DK? Apalagi ini utk motor daily ride. Non sense lah..
    Rugi banget pake konfigurasi mesin inline 2 kalo output powernya cuma 32-35 DK doank. Yg pasti sih fuel consumptionnya boros banget utk mesin 250cc dg 2 silinder. Masih mending mesin 250cc 1 silinder big-bore lah kayak mesin motor moto3.
    Kelas sport bike 250cc y acuannya moto3 (1 silinder big-bore).

    Like

  126. Mister Eko over-confidence bgt tuh.
    Padahal penilaian tiap pribadi soal desain itu sangat subjektif.
    Misalkan nantinya setelah brojol ketahuan desainnya gak keren2 banget gimana?? Enaknya “kamplengi wae ndase y” :mrgreen: 😆

    Like

  127. Disainnya pasti mantab surantab..pesen buat pak eko prabowo..=tolong simpan rapat2..jgn bocor..ntar tak fotocopy tau rasa lho..hehehe joozz.

    Like

  128. 423. bayu junior collin
    PD amat nih pak eko..tar setelah d luncurkan g tauny kya fixi yg mengecewakn n jelek banget.. nma ninja g akn luntur mas bro
    ==========================================
    Yups
    Keplak wae ndase bro :mrgreen:
    #ups 😆

    Like

  129. Kluwarin tahun baru 2014.tapi duit dh kebeli c ijo.nunggu garputala kesuwen alias lama.tpi kalo harga di bwah ninja waduh gawat bsa panas.mobil udah murah mtor mahal gak dilirik.

    Like

  130. ada yg sirik koar2 jagoannya motor 250cc 1 silinder power peaknya di 8500 rpm, itu motor jagoan siapa ya, hayo ngacung, suaranya duk duk duk duk… kayak grand ane he2… ane sih jelas pilih yg zwing-zwing.. 2 silinder merdu suaranya…

    Like

  131. keren banget kyk apa, coba motor terakhir yg agak keren yimm keluarin paling vixion. xride bentuknya amburadul kyk modipan si tauco plat galvanis.

    Like

  132. 433. husnulislam – September 18, 2013
    IWB emang ahli ngomporin hahahha

    ————————————————————————

    ngomporin gimana om…..?

    orang ngasih info koq..!

    tifikal orang kita aja om yang qa sadar kalo bertkai itu warisan belanda….

    *warung ente sepi ya om..!?

    Like

  133. mudah”an harga’ny antara 40-45jt……
    insya allah maret keturutan itu jg kalo udah keluar motor’ny
    pengen liat dulu duel 250cc 2silinder antara yamaha honda suzuki kawasaki

    Like

  134. 434. achmad grand pacul

    ada yg sirik koar2 jagoannya motor 250cc 1 silinder power peaknya di 8500 rpm, itu motor jagoan siapa ya, hayo ngacung, suaranya duk duk duk duk… kayak grand ane he2… ane sih jelas pilih yg zwing-zwing.. 2 silinder merdu suaranya…
    ==========================================
    wkwkwk norak lu 😆
    Kalo cuma suka suara mesin 2 silinder, motor Grand lu bisa dimodif jd 2 silinder juga kayak gini :
    http://motor.otomotifnet.com/read/2012/06/04/331232/98/10/Honda-Astrea-Grand-Bebek-Dua-Silinder-218-cc

    Like

  135. 437. lolos maning son – September 18, 2013

    2 silinder kalo kejurnas ga menang2 sama juga bo’ong, kualitas mesin keliatan di ajang balap. kuat ga mesin dioprek2, dimainin sampe limit. kalo klep ga berkualitas gampang rusak ya ga usah ikutan dah, mau beda 25kg diturunin juga gampang jebol

    442. FBY pengen DOHC – September 18, 2013

    wkwkwk norak lu 😆
    Kalo cuma suka suara mesin 2 silinder, motor Grand lu bisa dimodif jd 2 silinder juga kayak gini
    =================================================
    http://smartf41z.wordpress.com/2013/09/18/penjualan-cbr250-mengenaskan-hampir-kesalip-klx250/

    semoga berkenan

    AYO PARA FBH JANGAN NONGKRONG DI BLOG2
    JUALANMU MAU TEWAS

    Like

  136. ane jga tahu klw grand bsa dibikin 2 silinder itu cerita lama, tpi gmna endurnce ny itu kan bukan buatan pabrik, lagian pnya ane bebek buat apa modif 2 silinder yg pasti gak murah modifnya…

    mksud ane y jgn ngulang kesalahan h bikin motor sport 250cc cmn 1 silinder, peakny cbr250 jg msih 8500 mski bis dmodif tpi endurance gmna klw dilebihin limitny peak d10 rbuan, psti ngaruh kan, nh klw 2 silindr stroke pendek biar nafas tinggi rpm tinggi gk was2 sperti ninja peak standar 11 rb, nh kkw modif bsa 12-13 rbuan, lgian juara di race gk selalu menentukan jualan, modif racing performa motor 1 silinder jauh lebih tinggi bianya drpda 2 silinder utk didapat tenaga yg sama…

    Like

  137. ini dia yang gw tungguu . . . satu silinder or 2 gak masalah, asalkan keren banget n klo bisa harga jangan mahal2 😛 , buat ngelengkapin garasi 😀

    Like

  138. mending aq nunggu Suzuki 250 aja dehh, namanya jg org dalam yamaha pasti bilang produknya terbagus..hehehe. Ntar di head to head n comparasi aja brow.

    Like

  139. horeeeeeeeeeeeeee ga jadi beli ninja
    Pak Eko : ” Saya nggak ngomong lho ya. Tapi kamu sudah jawab sendiri..” (terkekeh dengan raut muka meng-iyakan opini IWB yang terakhir. Juozzz gandozzz!!)

    awas kalo 1 silinder lho pak eko…………………………………..

    ingat……………

    horeee keputusan ga jadi beli ninja tepat//

    awas pak eko kalo sampe jelek , trus stang getar kayak tetangga..

    Like

  140. 444. PAKAI OTAK BUKAN NYALI – September 18, 2013
    437. lolos maning son – September 18, 2013

    2 silinder kalo kejurnas ga menang2 sama juga bo’ong, kualitas mesin keliatan di ajang balap. kuat ga mesin dioprek2, dimainin sampe limit. kalo klep ga berkualitas gampang rusak ya ga usah ikutan dah, mau beda 25kg diturunin juga gampang jebol

    442. FBY pengen DOHC – September 18, 2013

    wkwkwk norak lu
    Kalo cuma suka suara mesin 2 silinder, motor Grand lu bisa dimodif jd 2 silinder juga kayak gini
    =================================================
    http://smartf41z.wordpress.com/2013/09/18/penjualan-cbr250-mengenaskan-hampir-kesalip-klx250/

    semoga berkenan

    AYO PARA FBH JANGAN NONGKRONG DI BLOG2
    JUALANMU MAU TEWAS

    ———————————–
    gobloooggg blogggg blokkk

    grand suaranya mau 4 silinder 6 silinder tetep aja jellek

    gini lho antara suara dan body hrs seimbang…

    gini aja deh….

    misal wajah loe tampang…
    tapi loee nya seorang pencuri dan gila…

    apa bagusnya…?

    jadi hrs seimbang

    paham

    bodo amat kalah ma cbr 1 siinder…

    tohh org indoi beli ninja untuk pamer n jalan pelan2.

    Like

  141. 83. RX King Nguuuok – September 17, 2013
    Masih tahun depan….
    Masih lama….
    Masih belum tentu……
    Masih kabur tampangnya kaya apa…..
    Masin sangat meragukan jawaban Pak Eko……

    dah jelas kata pak eko..
    tampang keren dan tdk bikin kecewa…

    kalo sampe jelek bogem aja tuh …

    dahlah yakin aja ma pak eko..
    toh penjualan vixion tertinggi…
    pak eko bukan org o o n
    pasti mantap brgnya

    laki2 yg dipegang ucapannya,,
    kalo sampe jelek.. gue doain vixion ga laku…

    Like

  142. Pak Eko : ” Saya nggak ngomong lho ya. Tapi kamu sudah jawab sendiri..” (terkekeh dengan raut muka meng-iyakan opini IWB yang terakhir. Juozzz gandozzz!!)


    lovee yuuuuu

    2 silinder confirmed
    nabung dulu sana,,
    yg dah ada uang nabung lagi utk beli yfz 250 versi naked

    Like

  143. 340. jorge ‘lorensa – September 17, 2013
    ciri kas fby suka mewek ke kang mas iwb ku tercinta buat dikasihani sama kang mas iwb ku tercinta…
    ada klonengan fby yg nangis2 ke kang mas iwb ku tercinta…

    #lirik m0ny3t muke speker venom

    wkwkwkwk
    ——————-
    dilarang homosapien

    Like

  144. untuk awl tahun ini kemungkinan masih fokus di produk anyar om.
    heheehehee…

    dan kmungkinan yg seperempat liter ada di semester kedua.

    Like

  145. Pingback: Jika sport yamaha 250 ditujukan untuk pasar internasional, wajib lebih keren daripada R125 | Smartf41z

  146. 2-Ul kibul#
    kalo vixi saja sudah dibilang nyontek minerva.. Apa lagi chibi hahaha
    yg ngadopsi dri smw pabrikan,, #aduh keceplosan

    Like

  147. 2-Ul kibul#
    kalo vixi saja sudah dibilang nyontek minerva.. Apa lagi chibi chibi hahaha
    yg nyontek dri smw pabrikan (dohc,tralis,lampu dpn blkng,body) trus perlu kita sebut apa,, #aduh keceplosan

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s