Sempalan sketsa desain handgrip Honda Revo FI??…..

K03SBro dan sis sekalian….project K03S terus berjalan. Produk yang diduga sebagai Revo PGM-FI desain belum terendus secara keseluruhan. Kendati-pun ada…..akan sangat beresiko jika dipublish dan diangkat dunia maya. Maklum mzbro….ancamannya “terminate immediately”!. Nah…disela usaha mengungkap revisi desain…IWB mendapatkan sketsa sempalan komponen yang disinyalir sebagai handgrip atau pegangan belakang sibebek injeksi. Dicoret-coret menggunakan pensil…sketch menunjukkan bahwa gen baru lebih ramping dan agresif…AHMlwb-460x240

Coba mzbro bandingkan dengan Revo sekarang. Untuk shape grip jelas mengalami revisi. Jika versi karbu rada melebar dibagian pinggir maka yang anyar sudah lebih ramping serta meruncing diujung tengah. Hhhmmm….rada galak nih kayaknya. Jika benar sketsa yang IWB dapatkan adalah sosok handgrip K03S…..maka bisa ditebak desain new Revo FI semakin agresif. Perombakan pengabut bahan bakar dibarengi dengan revisi desain. Sepertinya AHM tidak sudi hanya mengandalkan sentuhan dapur pacu tanpa dibarengi perubahan wajah sang moped…..(iwb)

K03S

Advertisements

164 thoughts on “Sempalan sketsa desain handgrip Honda Revo FI??…..

  1. kayak bukan coretan pensil..mlh kayak foto asli trz d edit biar g keliatan aslinya..maybe..soalnya kl coretan pensil segitu detailkah area sekitar objek??hmm..analisa tukang gambar.mode on

    Like

  2. Ai harap blade ada 2 model 125 pake engine cs1 plus monoshok prolink yang 110 masih tetep tapi rubah body di jamin maknyossSSS

    Like

  3. itu bukan sketsa coretan pinsil,,,
    tapi memang foto asli yang di edit dengan pengolah citra,, dengan efek seolah2 sketsa gambar tangan,,,

    Like

  4. @iwb…
    Saya punya usullll…..
    Bagaimana jika kolom komentarnya jangan dibuka sebelum saya duluan yg komen supaya saya bisa dapat podium satuuu……
    *sekian saran saya untuk mas iwanbanaran all about motorcycle
    (itu nama lengkapnya mas iwan ya???)

    Like

  5. Tolong kepada Pimpinan Honda , bikin standar samping motor. Itu yang otomatis yang bisa menutup pada posisi semula, jadi begitu motor ditegakkan langsung balik pada posisi kaya dimotor matic paling tidak diterapkan karena banyak kecelakaan standar samping kelupaan oleh pengendara, Bro Iwan tolong sampaikan Ide ini pada semua. Produk motor

    Like

  6. @ 31. fansboy_karbitan
    Sorry mzbro…..dikarungin sebagian. Lha mosok angka semua :mrgreen:
    @ 40. peyek
    Apapun itu pokoke kita angkap sketsalah
    @ 45. Ferboes
    Wkwkwkwk
    @ 48. Darpani
    Wisss…dibacalah pasti

    Like

  7. Handgrip bgusnya di bagian ujung lancip melebar.seperti milik satria hiu.karna mendukung jika kita bawa barang/boncengan 3 orang jdi bokong yg paling blakag g sakit kna handgrip.

    Like

  8. 57. Kunetral.rdr 250 – September 9, 2013
    Handgrip bgusnya di bagian ujung lancip melebar.seperti milik satria hiu.karna mendukung jika kita bawa barang/boncengan 3 orang jdi bokong yg paling blakag g sakit kna handgrip.
    =====================================
    buahahaha,,, sekalian aja om,, behel belakang diganti ama bangku warung kopi,,, biar nyang duduk di belakang bisa untuk lebih dari 3 orang,,, πŸ˜†

    Like

  9. 56. peyek – September 9, 2013
    om qwerty gantengnya nggak bohongan juga
    ternyata ya,,, nggak kayak pensboy ahmprett,,
    _salam silent reder_
    =============================
    Akuuuhhhh jugaahhh ga kalaaahhhh ganteng lhooo oooooommmm……
    *mencoba menghibur diri

    Like

  10. wkwkwkwk…

    bebek lemot dan katrok …
    bagi fbh dongo
    itu motor kenjaaaang dunia akherat…

    hahahahahaha..

    Like

  11. 61. Kunetral.rdr 250 – September 9, 2013

    Handgrip bgusnya di bagian ujung lancip melebar.seperti milik satria hiu.karna mendukung jika kita bawa barang/boncengan 3 orang jdi bokong yg paling blakag g sakit kna handgrip.
    =============

    Sedjatinya motor itu HANYA untuk berdua om, kok ini malah ngasih ide buat bertiga, kacau ah….

    Like

  12. wkwkwkwkwkwkk….

    gak tega lihat sketsa lampu depan cbr …
    kalo di coret2 gini pasti kayak celdam yg
    tertiup angin …

    hahahaha..

    Like

  13. 71. peyek – September 9, 2013
    porboes
    om ngingetin ane waktu masa kecil dulu,,, hobi
    banget ama ikan hias/cupang,,
    ===============================
    Masa sih….?????
    Kalo saya waktu kecil hobinya main lempung….
    Hahahahahaa….
    Belum ada gadget atau playstation.
    Lha wong listrik aja belum ada….xixixixixi

    Like

  14. perboes

    iya om,, dulu terakhir ane coba ternak sendiri ikan cupang dari tailand,,, dulu katanya lebih tahan pukul di bandingkan dengan cupang lokal,,, sekalinya jadi,, ratusan ekor om,, bingug mau di kemanain,,, sebagian saya jual,,, sebagian saya bagi2in,, sebagian saya kembalikan ke alam bebas,,,

    Like

  15. wus-wus-wus…. bergerak cepat bak sabetan pedang
    πŸ˜€
    clep-clep-clep…. nancep menusuk hati fby…
    πŸ˜€
    hik-hik-hik…. anak-anak tuyul pada meratap
    πŸ˜€

    Like

  16. gue – September 9, 2013

    yamaha semakin ketinggalan jauuuuhhhhh….
    piye enak jamanku toooo…. πŸ˜€
    ===========================
    hus, jangan gitu bro, tar ada nyang nguambek….
    πŸ˜€

    Like

  17. 90. ernawati – September 9, 2013

    BLADE 125 FI …..
    si calon supra X killer…..
    Buat apa beli supra X 125 lemot fit..kalo ada BLADE 125 FI

    —————
    tul. lebih murah, lebih kenceng, lebih garang, walau sama-sama getar πŸ˜€

    Like

  18. 83. Kobayogas – September 9, 2013
    79. Ferboes Richardson – September 9, 2013
    @kobay
    Setuju bro….
    Kalo ber3 sama anak bleh ga bang?
    ==================
    Kalo gw jadi polisi dah gw tilang :p
    ===============================
    Hahahahahahaa……
    Tapikan kelengkapan kendaraan lengkap pak
    *colek sishiro (x_nopol)
    Xixixixixixi πŸ˜›

    Like

  19. ernawati – September 9, 2013

    BLADE 125 FI …..
    si calon supra X killer…..
    Buat apa beli supra X 125 lemot fit..kalo ada BLADE 125 FI
    =========================
    emang punya ya mbak dirumah???
    πŸ˜€
    kalo lemot kasih ane aja, sumpah deh mau…

    Like

  20. 85. peyek – September 9, 2013
    maap om,,,,
    ane kagak bisa nulis nyang bener Ferboes,,, ane bisanya perboes,,,
    ===================================
    Lhaa…..ini buktinya bisaaa…..
    Wkwkwkwkwkwkwkk….
    *jurus bajaj roda tiga…
    Ngeless teruuusss…..hahahahahaa

    Like

  21. kalo pke hp memang susah kalo harus log in lewat wordpress…..jdi komen sy di atas ga ada icon acacia……
    desain blade yg sekarang sudah bagus tpi mungkin karena cc nya yg 110 jdi konsumen lebih milih SupraX125
    moga desain dan mesin memang bener-bener di upgrade

    Like

  22. wkwkwkwkwk….

    buat nandingi z1 ..
    tenaga dibengkakin jadi 125cc …

    # paling2 nasibnya kayak
    kakaknya supri 125
    mencret dikaploki z1 …

    hahahahahaha…

    Like

  23. 99. ●○ qwerty ○● – September 9, 2013
    @peyek n ferboes
    wkwk..
    itu bukan gue bro..
    *disinyalir ada antek2 ahemprett spyshot gue n bokin

    ………

    Yg bener yg mana nih?
    Katanya dl qwerty fbh r4
    Jazz kan h r4
    Jd bener ga sih?

    Like

  24. 82. peyek – September 9, 2013
    perboes
    iya om,, dulu terakhir ane coba ternak sendiri ikan
    cupang dari tailand,,, dulu katanya lebih tahan
    pukul di bandingkan dengan cupang lokal,,,
    sekalinya jadi,, ratusan ekor om,, bingug mau di
    kemanain,,, sebagian saya jual,,, sebagian saya
    bagi2in,, sebagian saya kembalikan ke alam
    bebas,,,

    ___________________

    Baik banget om peyek ini…..
    Mau berbagi dan membantu melestarikan binatang hidup kealamnya…..
    Kalo saya pasti saya jadiin duit semua ituu…xixixixi
    Mampir diwarung saya om,tolong dikasih ilmu tentang ternak ikan cupangnya.

    Like

  25. 92.
    gue – September 9, 2013
    yamaha semakin ketinggalan jauuuuhhhhh….
    piye enak jamanku toooo….
    ===========================
    hus, jangan gitu bro, tar ada nyang nguambek….
    Oleh2-UL kibulon September 9, 2013 pada 9:52 AM
    ====
    ketinggalan?harusnya kalian pada makasih ama yamaha dong,krna adanya yamaha tunnggangan kalian jadi keren.. Tdak culun2 lagi..Kan tinggal nyontek ymaha kan enak,gak usah2 repot2 bikin disain yg aneh2..hehehe..please….
    *mendingan KABUUUURRR..
    *dari pada di jotosi fbh

    Like

  26. puzzle nya kok lucu kang…
    potongan pertama berutunya dulu.. πŸ˜€
    masih gelap dong kita kita untuk merabanya… tapi gk po po ding… bebek ane gk seberapa demen…
    tetap setia yg paling ku tunggu update info terbaru dan seterusnya tentang motorsport batangan terbaru suzuki nya itu lho kang…. hehe

    Like

  27. oh iya.. kalau ane perhatiin itu behel sama plek keknya sama punya mio sporty…
    emang hobi banget nih onda jiplak sono jiplak sini πŸ˜€

    Like

  28. 40. day_365 – September 9, 2013

    Wes ora arep tuku bebek..
    ——————————————
    tuku becak aye to kang…..
    bebas polusi….betis koyo wesi…..

    Like

  29. Banyak tante2 fBH berandai2 blade bisa ngamplengin z1…hihihihihihi….gk kebalik tuh??hihihihihi…di indoprix aja jd bulan2an si z1.

    Like

  30. Pabrikan yg ngaku2 kaya raya gk kuat sponsorin HRC.gak kuat bikin acara motoGP.hihihihihi.
    Tp kalo HRC menang lgsg tante2 fBH berbondong2 ngaku2in HRC.hihihihi
    Gk pnya malu.
    FBH muka tembok coy…..

    Like

  31. Pingback: Menganalisa Kode CBR125 | Otosketbreak'blog

  32. sdkt demi sdkt pixie shinchan mulai diberangus….penampakan cb150r yg mulai bnyk djlanan….

    Like

  33. Pingback: Kayaknya Honda Indonesia bakal siapkan motor penghancur buat bebeknya si Komeng…sadis bro… >..< | cicak kreatip

  34. Pdhl,pake mesin cs1 aja ya,gk usah mumet2,performa sangat boleh,tambahin injeksi,jossss. PR honda tinggal bikin si new blade ganteng abiiiiis.

    Like

  35. Motor tercepat di dunia naik cc dan dengan penampilan … Layak di tunggu nih kemunculannya karena mungkin akan tambah sporty and kenceng larinya … Wuzzzzz gubrak …pet katam alias tamat sak ridere saking bantere

    Like

  36. Bebeknya honda mgkn utk ukuran kaula muda sedikit kurang, smg dengan adanya varian yg baru lbh grenk dan designnya juga tmbh gaul apalagi udah FI

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s