Motogp : FP1 Silverstone……Marquez tercepat, Lorenzo kedua!!

image

Bro dan sis sekalian….Marquez kembali menunjukkan sebagai rider yang patut diwaspadai setelah menjadi pembalap tercepat mengalahkan Lorenzo dipembukaan latihan bebas pertama Silverstone. Lebih cepat 0.219 detik, hasil ini mengokohkan posisinya sebagai rookie terbaik yang dimiliki HRC….. AHM Oil iwan-banaran

Marquez menggeser Lorenzo dimenit ketigapuluh dari 45 menit FP1 yang diberikan. Hasil ini menunjukkan bahwa si bocah ajaib harus tetap diwaspadai. Biasanya ketika cemerlang pada saat latihan maka akan sangat sulit bagi rival untuk mengejar. Artinya Marquez sudah merasa nyaman dan super confidence sejak awal. Sementara itu Cal Cruthlow juga tidak kalah mengkilap. Sebagai tuan rumah, Call sukses nempel di posisi ketiga dibelakang Jorge. Terpaut 0,288 detik dari Marquez….torehan ini bahkan mengalahkan Pedrosa (+0.615 detik) serta Rossi (0.866detik) masing-masing buntuti diposisi 4 dan 6. Nyelip diantara mereka adalah Bautista yang semakin hari juga semakin tajam…..

last….Stefan Bradl menempati posisi ke 7. Sedang Ducati, sekali lagi masih belum menemukan kekuatannya dan hanya mampu mengantarkan pembalap terbaiknya di posisi ke 8 diisi Nicky Hayden. Latihan ke 2 akan dilanjutkan siang ini (waktu Inggris). So, apakah Marquez bakal terus mendominasi? Kita pantengin aja FP berikutnya……(iwb)

Free Practice 1:
1. Marc Marquez
2. Jorge Lorenzo
3. Cal Crutchlow
4. Dani Pedrosa
5. Alvaro Bautista
6. Valentino Rossi
7. Stefan Bradl
8. Nicky Hayden
9. Bradley Smith
10. Andrea Dovizioso
11. Aleix Espargaro
12. Andrea Iannone
13. Hector Barbera
14. Randy De Puniet
15. Colin Edwards
16. Michele Pirro
17. Hiroshi Aoyama
18. Yonny Hernandez
19. Danilo Petrucci
20. Claudio Corti
21. Michael Laverty
22. Bryan Staring
23. Lukas Pesek

Advertisements

137 thoughts on “Motogp : FP1 Silverstone……Marquez tercepat, Lorenzo kedua!!

  1. MM berada diwaktu dan tempat yang tepat. Seandainya SB,CC, ataupun Al B dapat paket motor pabrikanHonda juga ajibbb. DP aja yg memang tdk produktif…diganti aja.

    Like

  2. Live Timing
    MotoGP
    Free Practice Nr. 2
    Time Remaining:
    00:30:19

    Po. Name TeamGap First
    1LORENZO J.Yamaha Factory Racing2:02.734
    2MARQUEZ M.Repsol Honda Team+0.421
    3PEDROSA D.Repsol Honda Team+1.035
    4BAUTISTA A.GO&FUN Honda Gresini+1.266
    5HAYDEN N.Ducati Team+1.355
    6DOVIZIOSO A.Ducati Team+1.377
    7ESPARGARO A.Power Electronics Aspar+1.578
    8SMITH B.Monster Yamaha Tech 3+1.658
    9BRADL S.LCR Honda MotoGP+1.671
    10CRUTCHLOW C.Monster Yamaha Tech 3+1.980
    11ROSSI V.Yamaha Factory Racing+2.066
    12DE PUNIET R.Power Electronics Aspar+2.335
    13PIRRO M.Ignite Pramac Racing+2.783

    Like

  3. Si mm93 emang ediiiiaaaaaaannnnnn teeeeennaaaaaaaannnnnnn…….
    Pupuslah sudah harapanku untuk menyaksikan lorenzo sebagai jurdun tahun ini.
    Hiks….hiks….hiks….

    Like

  4. wisss jiaannn…MM joss..
    FP 2 gantian Lorencong..(sedikit kasih kesenangan sama si uler kadut)
    😀
    kalau satelit lagi yang pole…benar2 tahun ini adalah MotoGP super super seru..menantang adrenalin…mantab aksi aksi overtakenya…semakin mantab untuk ditonton hanya di STAR SPORT pastinya…
    bukan sponsor sembahan ente yang kampungan plus urakan itu..
    😀
    😀
    😀

    Like

  5. @Kang iwan
    sekali-kali bikin artikel biographi kenapa bisa sampe jd blogger, supaya bisa jadi inspirasi kita yg juga akan jadi blogger. Saya tadi ga sengaja buka link blogspote samean, isine onok seng horror. Wah seneng aku lek diceritani horror ngunu iku.

    Like

  6. buat fby sekitar trenggalek drpd stress, trus kena ayan mikirin hohe ditabokin marquat mending liat pesta kembang api yuuk..sekalian nonton wayang dengan lakon EKO PURBAWOK MBANGUN MAZAPAHIT…

    Like

  7. Live Timing
    MotoGP
    Free Practice Nr. 2
    Finished

    1LORENZO J.Yamaha Factory Racing2:02.734
    2MARQUEZ M.Repsol Honda Team+0.224
    3PEDROSA D.Repsol Honda Team+0.458
    4BAUTISTA A.GO&FUN Honda Gresini+0.729
    5ROSSI V.Yamaha Factory Racing+0.746
    6CRUTCHLOW C.Monster Yamaha Tech 3+0.771
    7DOVIZIOSO A.Ducati Team+0.924
    8SMITH B.Monster Yamaha Tech 3+1.016
    9BRADL S.LCR Honda MotoGP+1.050
    10HAYDEN N.Ducati Team+1.355
    11ESPARGARO A.Power Electronics Aspar+1.411
    12HERNANDEZ Y.Paul Bird Motorsport+1.742
    13IANNONE A.Energy T.I. Pramac Racing+2.318

    Like

  8. kasihan FBY ayan 4seri MotoGP gak sembuh sembuh…

    oooyyy marquez kasih dah Rossi podium 1… kmu ke 2 saja… pedrosa ke 3 Jolor Biarin Ndloosooorr…

    biar FBY sembuh hari minggu besok… kasihann…

    Like

  9. Pos. Num. Rider Nation Team Bike Km/h Time Gap 1st/Prev.
    1 99 Jorge LORENZO SPA Yamaha Factory Racing Yamaha 315.0 2’02.734
    2 93 Marc MARQUEZ SPA Repsol Honda Team Honda 320.1 2’02.958 0.224 / 0.224
    3 26 Dani PEDROSA SPA Repsol Honda Team Honda 322.0 2’03.192 0.458 / 0.234
    4 19 Alvaro BAUTISTA SPA GO&FUN Honda Gresini Honda 318.3 2’03.463 0.729 / 0.271
    5 46 Valentino ROSSI ITA Yamaha Factory Racing Yamaha 316.3 2’03.480 0.746 / 0.017
    6 35 Cal CRUTCHLOW GBR Monster Yamaha Tech 3 Yamaha 313.8 2’03.505 0.771 / 0.025
    7 4 Andrea DOVIZIOSO ITA Ducati Team Ducati 316.4 2’03.658 0.924 / 0.153
    8 38 Bradley SMITH GBR Monster Yamaha Tech 3 Yamaha 313.2 2’03.750 1.016 / 0.092
    9 6 Stefan BRADL GER LCR Honda MotoGP Honda 319.7 2’03.784 1.050 / 0.034
    10 69 Nicky HAYDEN USA Ducati Team Ducati 314.2 2’04.089 1.355 / 0.305
    11 41 Aleix ESPARGARO SPA Power Electronics Aspar ART 301.0 2’04.145 1.411 / 0.056
    12 68 Yonny HERNANDEZ COL Paul Bird Motorsport ART 299.8 2’04.476 1.742 / 0.331
    13 29 Andrea IANNONE ITA Energy T.I. Pramac Racing Ducati 313.0 2’05.052 2.318 / 0.576
    14 14 Randy DE PUNIET FRA Power Electronics Aspar ART 301.4 2’05.069 2.335 / 0.017
    15 8 Hector BARBERA SPA Avintia Blusens FTR 297.6 2’05.266 2.532 / 0.197
    16 51 Michele PIRRO ITA Ignite Pramac Racing Ducati 310.8 2’05.438 2.704 / 0.172
    17 5 Colin EDWARDS USA NGM Mobile Forward Racing FTR Kawasaki 301.4 2’05.484 2.750 / 0.046
    18 71 Claudio CORTI ITA NGM Mobile Forward Racing FTR Kawasaki 302.4 2’05.506 2.772 / 0.022
    19 9 Danilo PETRUCCI ITA Came IodaRacing Project Ioda-Suter 299.8 2’05.657 2.923 / 0.151
    20 70 Michael LAVERTY GBR Paul Bird Motorsport PBM 298.2 2’05.977 3.243 / 0.320
    21 7 Hiroshi AOYAMA JPN Avintia Blusens FTR 301.0 2’06.038 3.304 / 0.061
    22 67 Bryan STARING AUS GO&FUN Honda Gresini FTR Honda 297.4 2’07.854 5.120 / 1.816
    23 52 Lukas PESEK CZE Came IodaRacing Project Ioda-Suter 292.1 2’09.209 6.475 / 1.355
    Weather Conditions:
    | Track Condition: Dry| Air: 21º| Humidity: 61%| Ground: 34º
    Records:
    Fastest Lap: Lap: 3 Jorge LORENZO 2’02.734 173.0 Km/h
    Circuit Record Lap: 2012 Jorge LORENZO 2’02.888 172.8 Km/h
    Best Lap: 2011 Casey STONER 2’02.020 174.1 Km/h

    Like

  10. Ada trio smp gag tau malu nongol lagi..ganti nickname sono biar kagak malu-malu in gerombolan kutangers.

    Back to topic..seperti yg mbah darmo bilang “hanya orang dongo yg bangga naik motor haram”.
    Ini kerjaan bagi saya selaku dokter sosial khusus korban doktrin dongo kepunyaan hansip.
    *stand by nunggu pasien kutangers*

    Like

  11. Kumat eneh ikii disinyalir bakalan ada komen2 jorok …..
    Mbokyo o sing rukun to rek __
    Saaken kang iwan nulis artikel yo Ъќ gampang lo …piss

    Like

  12. Penyadar Doktrin Dongo pada Agustus 30, 2013
    pada 9:10 PM
    Ada trio smp gag tau malu nongol lagi..ganti
    nickname sono biar kagak malu-malu in
    gerombolan kutangers.

    _

    trio kwek2 emang MEMALUKAN
    muka tembok ot4k batu…..

    Like

  13. Gua nunggu pasien yg gedean dikit dan agak dongoan banyak tapi kok malah 3anak pakai pampers ini aja yg mondar mandir (percuma gua sadarin 3anak balita ini, besok setep lagi)

    Like

  14. scnk pada Agustus 30, 2013 pada 9:18 PM
    63. suneo – Agustus 30, 2013
    ……………………………………..
    ente kasian
    saya malah sedih gak ada hiburan buat fby

    __

    hiburan saya banyak om….
    yg paling ngenes toe fbh…..
    hiburannya cuma motogp sama MS

    gak kasian thu om namanya

    *hitung2 buat amal gag apa2 lah

    Like

  15. 65. suneo – Agustus 30, 2013

    semoga lorenzo dikepret si mm93

    *hibur fbh lagi hitung2 buat amal

    ga kebalik mas…??? marques mah udh bosan ngepretin lorenso ampe 3x berturut2.. wakkakakakak.. hibur diri ni yeee…

    Like

  16. 83. suneo – Agustus 30, 2013
    ………………………………………………
    untuk FBH FBY pengunjung blog hiburannya MS dan MOTOGP itu udah gak bisa di pungkiri..termasuk saya..dan saat ini FBH di atas angin FBY sedang galaaauuuuuu..hahahahahaha
    hiburan di luar itu..banyak jalan menuju MONAS waaaakakakakakakak

    Like

  17. hibur fbh lagi ah….

    markes pasti juara…skillnya di atas para senior plus nekat

    *lumayan beramal buat fbh nambah pahala masuk surga

    Like

  18. phudan pada Agustus 30, 2013 pada 9:32 PM
    65. suneo – Agustus 30, 2013
    semoga lorenzo dikepret si mm93
    *hibur fbh lagi hitung2 buat amal
    ga kebalik mas…??? marques mah udh bosan
    ngepretin lorenso ampe 3x berturut2..
    wakkakakakak.. hibur diri ni yeee…

    __

    hibur diri boleh…..
    hibur fbh boleh….
    hibur sampeyan juga boleh….

    saya kan sudah bilang om buat amal…sekali lagi buat amal….
    lumayan dapat pahala….

    Like

  19. Anehhhh…..
    FBH kok ikut2an njagoin markuwes si pembalabnya HRC…..
    Kan AHM dah gal kuat lg nempelin stiker di motornya HRC…….
    Harusnya FBH cukup nyemangati Rapid Topan… Kan rapid topan kan jebolan AHM…..
    Kalo nggak nyumbang sponsor “one heart” ya gak usah ikut2an njagoin pembalapnya dong…..

    Like

  20. Andaikan markues dulu tdk mengidolakn vr46..hmmm mungkin udah sya *****..

    ^^ KABUUUUURRR…
    *hmpir aza pit ontel ku nabrak pohon pisang..

    Like

  21. petruk petrik pada Agustus 30, 2013 pada 9:46
    PM
    Anehhhh…..
    FBH kok ikut2an njagoin markuwes si
    pembalabnya HRC…..
    Kan AHM dah gal kuat lg nempelin stiker di
    motornya HRC…….
    Harusnya FBH cukup nyemangati Rapid Topan…
    Kan rapid topan kan jebolan AHM…..
    Kalo nggak nyumbang sponsor “one heart” ya
    gak usah ikut2an njagoin pembalapnya dong…..

    __

    sssttt….biarin aja om…kasian fbh

    *hibur fbh lagi…

    Like

  22. @scnk
    merengek2 nya vr46 akan ssg bukan ambisi bwat dirinya bro,hanya dmi kmajuan mtogp,enak di tonton..,tau gak knapa di tiap balapan bendera kuning bertuliskan angka 46 masih bnyak slalu berkibar…? ? ? Knapa nggak angka 93 yg brkibar..?! Hahahaha..

    Like

  23. 94. petruk petrik – Agustus 30, 2013
    Anehhhh…..
    FBH kok ikut2an njagoin markuwes si pembalabnya HRC…..
    Kan AHM dah gal kuat lg nempelin stiker di motornya HRC…….
    Harusnya FBH cukup nyemangati Rapid Topan… Kan rapid topan kan jebolan AHM…..
    Kalo nggak nyumbang sponsor “one heart” ya gak usah ikut2an njagoin pembalapnya dong…..
    ___________________________________________________________
    Lhaa samenok tenan komen ee… FBH = Fans Boy Honda
    bah pedah e HRC BAH AHM kan sama Honda nya..

    emang YIMM = Factory Racing Yamaha??? gak sama kan cuma sama Yamaha nya…

    kayaknya ada yang sakit hati 4seri berturut turut ayan…

    Like

  24. 90. suneo – Agustus 30, 2013

    phudan pada Agustus 30, 2013 pada 9:32 PM
    65. suneo – Agustus 30, 2013
    semoga lorenzo dikepret si mm93
    *hibur fbh lagi hitung2 buat amal
    ga kebalik mas…??? marques mah udh bosan
    ngepretin lorenso ampe 3x berturut2..
    wakkakakakak.. hibur diri ni yeee…

    __

    hibur diri boleh…..
    hibur fbh boleh….
    hibur sampeyan juga boleh….

    saya kan sudah bilang om buat amal…sekali lagi buat amal….
    lumayan dapat pahala….
    +++++++++++++++++++++++++++++++++
    amal kok bilang2 sih mas, ampe ngarap2in dapat pahala… wakakakakak… kasian saya mas, iba liatin sampeyan….

    Like

  25. 103. 46@sukses.com – Agustus 30, 2013
    …………………………………………………..
    mosoook sich
    saya yakin di akhir karirnya pasti mendambakan 1 gelar lagi..sayang sekarang sudah sulit
    soal bendera kuning lebih banyak berkibar yaiyalah…anak bau wangi di bandingin sama bau bangeeeett 😀

    Like

  26. @phudan

    __

    ah ini si om gag bisa di ajak bercanda

    ini dumay om just kidding

    kalo om iba simpan buat diri sendiri sapa tau berguna

    makanya om jangan terlalu serius….ntar ente ubanan

    ngerti ora son….

    wkwkwkwkwmngooook….

    Like

  27. 94. petruk petrik – Agustus 30, 2013

    Anehhhh…..
    FBH kok ikut2an njagoin markuwes si pembalabnya HRC…..
    Kan AHM dah gal kuat lg nempelin stiker di motornya HRC…….
    Harusnya FBH cukup nyemangati Rapid Topan… Kan rapid topan kan jebolan AHM…..
    Kalo nggak nyumbang sponsor “one heart” ya gak usah ikut2an njagoin pembalapnya dong…..
    ……………………………………………………………….
    wakakakak…..coba simak komentar kawan kita yang satu ini
    HRC itu bukan motor yamaha atau suzuki n ducati..tapi honda bro
    masak FBH gak boleh jagoin MM yang make HONDA weakakakakak

    Like

  28. 102. suneo – Agustus 30, 2013

    petruk petrik pada Agustus 30, 2013 pada 9:46
    PM
    Anehhhh…..
    FBH kok ikut2an njagoin markuwes si
    pembalabnya HRC…..
    Kan AHM dah gal kuat lg nempelin stiker di
    motornya HRC…….
    Harusnya FBH cukup nyemangati Rapid Topan…
    Kan rapid topan kan jebolan AHM…..
    Kalo nggak nyumbang sponsor “one heart” ya
    gak usah ikut2an njagoin pembalapnya dong…..

    __

    sssttt….biarin aja om…kasian fbh

    *hibur fbh lagi…
    ……………………………………
    wakakakak…bikin ngakak 😆 🙄

    Like

  29. seneng liat fbh bisa seneng dapet artikel hiburan buat mereka..
    tapi ya itu…
    galau ya komentnya basi……
    seneng juga tetep aja basi……
    apalah,,, pikirannya fbh pada cupet x ya…. 😀
    di sinyalir itulah yg membuat banyak bloger yg netral n independent pasti bete’ kalo kebanyakan fbh yg koment.
    kecuali kalo blogernya yg ternakan ahmampet kek si chapsclabiration tuh… ya walaupun di hati kecilnya mungkin sebenernya eneg n muak sama koment fbh yg jelek2, yaa pura2 lah seneng… soalnya ya gimana lagi, lha wong ternakan ahmampet jeee. 😀 😀 😀

    Like

  30. hiburan fbh motogp dan MS itu pasti . trus hiburan fby apa dong biar ayannya sembuh.
    paling2 dikibuli force larinya 120 km/jm wkwkwkwkwk………………
    dasar fby dongok dikibulin malah bangga

    Like

  31. klo honda kebanngaannya banyak………..
    klo yakampret dibanngain apanya ? velg peyang , sport lemot, jualan sak uprit , aki tekor, ape pabrikan yang gak maju-maju ?

    Like

  32. capek-capek sponsori motogp , eh para fby malah ayan tiap abis nonton………kasia…kasian….kasian……….

    Like

  33. Divisi BC yakampret Aka majikannya
    peyek/ darmo pada Agustus 30, 2013
    pada 10:44 PM
    klo honda kebanngaannya banyak………..
    klo yakampret dibanngain apanya ?
    velg peyang , sport lemot, jualan sak
    uprit , aki tekor, ape pabrikan yang gak
    maju-maju ?

    ……………..

    di sini yg di bicarakan motor bro..
    banyak kebanggaan gak bisa mewakili kualitas motornya,, liat aja tuh motor buatan honda ahmampet, fair aja bro, buka mata liat fakta, parah…
    mesin gembrosok, bodi geter hingga menimbulkan suara berisik, banyak juga motor honda ahm yg komstirnya cepet oblak n menimbulkan suara gletok saat di rem, mika headlamp meleleh, mesin klotok2, lu bilang soal velg yamaha geal geol lu tidur ya tiap hari, keluar dong bro liat dunia nyata, banyak kok motor honda ahm yg velg nya geal geol juga, sistem kelistrikan motor honda juga banyak di keluhkan karena usianya yg singkat, dan bnyak lagi yg lainnya… belum lagi soal design yg sangat2 stag..
    jadi yg lu maksud kebanggaan itu dalam hal apa gk perlu lu bilang, karena faktanya yg di jejalkan ke konsumen yg kurang informasi bukanlah yg di banggakan tersebut, yg hanya merupakan pancingan. melainkan barang pembodohan.

    Like

  34. @surya:
    sama oon nya kayak fby yang lainnya.
    animo masyarakat yang slalu tinggi untuk beli HONDA itu menunjukkan kepercayaan masyarakat akan kwalitas dan value HONDA.
    logika ente yang sudah dibutakan fanatik merk. klo yamaha memang lbh berkwalitas, napa penjualan gak bisa banyak, knapa slalu dibelakang jauh dr HONDA, knapa di india cuma urutan 6, knapa gak mampu biayai balap selain motogp, knapa slalu kalah dr HONDA

    Like

  35. basing bae pada Agustus 30, 2013 pada
    11:04 PM
    @megapro iren
    Plat motor B vi ak uhang sekayu
    Awak mano

    ……………………..

    sekayu sebelah mano ?
    aku wong palembang.. setau ku wong sekayu dak gitu bahaso nyo, hampir samo kek palembang, pake wong bukan uhang, kamu ya kao bukan awak, terus kalo mana bukan mano tapi mane, tapi mane bukan kek malaysia melainkan pegataan pada huruf e nya lebih seperti e pada bahasa betawi.
    kek wong malay be kao pake awak.

    Like

  36. Fbh ngak Ada hiburannya ?? Yang gua tau Setiap Ada motogp tuh fby kena meriang 😀 , FBH mah terlalu banyak hiburannya…mau bahas ms , Honda selalu diatas yamaho ngak pernah no.2 , yamaho sampe mampus pun ngak bakal no1 lha … Mau bahas banyak juara balap di gp125,250,500 & motogp , Honda paling banyak Juara jauuuuuh. Dibanding yamaho …. mau bahas pembalap2 legendaris yang banyak di hasilkan , Honda paling banyak banyak bikin dari :spencer,Doohan,Rossi,stoner,Dan yg terakhir marq ….mau bahas balapan di roda 4 spt F1 , yamaho minder terkencing2 lihat Honda Juara F1 5 Kali beda lha sama yahomo,sampe kiamat juga ngak bakal bisa ….Dan terakhir cuma di free practice Dan qualification fby berani berkeliaran di artikel motogp hahahaha :mrgreen:

    Like

  37. ujung ujungnya yg di gedein soal penjualan..
    bersyukurlah ahm masih bnyak org yg taunya kualitas honda di zaman baheula dan kurang info di zaman skarang..
    shngga tanpa belas kasihan, honda khususnya ahm memanfaatkan pancingan zaman empu gandring tsb.
    dan lagi lebih bnyak lah org yg beli mtor msih di belikan orang tua yg masih terpatri prinsip zaman baheula motor ya onda tanpa mengetahui bahwa pembodohan telah memanfaatkan kepolosan mereka.
    kasihan mereka itu..

    Like

  38. @surya
    Ak uhang sekayu nia yung..
    Wong = palembang
    Uhang bahasa asli sekayu, lumpatan,belangu, rantau panjang, Bumiayu,babat toman, mangun jaya
    Nga uhang manE yung…?

    Like

  39. 129. surya – Agustus 30, 2013
    …………………………………
    trus nvl penjualannya lebih tinggi dari sport honda karena di beliin orang tuanya juga 😀
    emang kualitas nvl udah ada sejak jaman baheula wkakakakakakakaak

    Like

  40. Suryo:
    kon iku ngomong ngedabrus aé. Ai penggemar berat honda gl’96 bodi getar tangki bocor(skrg sdh 209cc), beli pake uang hsl kerja sendiri gk perlu merengek ke ortu. Ai jga pemakai klingon225ps shock ambles ban cungkring. Ai trmasuk beruntung tak buta mèrèk kaya énté

    Like

  41. basing bae @ q wong palembang tpi skarang tinggal di lampung.. yahh jadi lah melok ulun lampung … 😀
    ohh q kira wong jugo,, al nyo di sini bnyak jgo pindahan ri sekayu dio rang pake wong.. penyesuaian be mungkin yo..

    Like

  42. megapro ireng @ aku wong plaju lur,, ko palembang daerah mano ?
    salam kenal be yo @ megapro ireng & @ basing bae, ntah sapo lah namo asli kalian, yg penting sikok bumi, bumi sriwijaya, be’arti lah kanco kito galo.
    kagek lw misal lebaran balek kampung jgn lupo mampir lur, daerah plaju tnyo be wikamto gawe di kesdam, itu abang aku, wong plaju pasti faham galo,,, n yg dari daerah lain main jga ya, cicipi mpek2 kami, mpek2 terbaik nomor 1 di dunia ( ya iya lah, daerah asal nya gtu loh ) 😀
    ” eitzzzz kok malah jadi kayak pak gubernur yg lagi promosi wisata kuliner aja gw ne ” 😀 😀

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s