Kendati server down…..600 penginden R15 sudah masuk didatabase Yamaha!!

banner-460x110px (1) image

Bro dan sis sekalian….masih dirundung masalah dengan web IwantYamahaR15.com yang susah diakses akibat server anjlok, YIMM mengklaim ternyata sudah menerima 600 penginden dari berbagai daerah. Konfirmasi angka mereka siarkan secara resmi via press release berikut ini…..

460x110uk460x110

Strategi pemasaran indent online Yamaha YZF-R15 mendapatkan respon luar biasa dari konsumen. Mulai dibuka hari ini Selasa 15 April, dalam 8 jam pertama saja (00.00 – 08.00 WIB) sudah membludak dimana 600 konsumen melakukan indent online melalui situs http://www.IWantYamahaR15.com

Artinya hampir setengah dari jumlah unit R15 yang dilempar ke pasaran melalui indent online sudah laku terjual, dalam waktu yang bisa dibilang sangat singkat. Diketahui, ada 1.500 unit yang disediakan Yamaha untuk indent online.

Sudah dipastikan tingginya minat konsumen merupakan pertanda baik bagi R15 untuk mendapatkan market besar. Dan tentunya memperkuat segmen sport Yamaha yang terus memimpin dengan V-Ixion, Byson dan Scorpio.

”Surprise!! Bahkan kami tadinya tidak mengira dalam beberapa jam indent online R15 begitu dinanti, melihat 600 unit dari 1500 unit yang tersedia dalam waktu satu bulan, ludes dalam waktu beberapa jam saja,” komentar Eko Prabowo, GM Marketing Communication and Community Development Yamaha Indonesia. Tingginya antusiasme konsumen sempat membuat down server http://www.IWantYamahaR15.com. ”Server indent online kami sempat down beberapa menit, namun langsung diantisipasi dan sudah normal lagi. Untuk itu kami minta maaf kepada konsumen dan pelanggan yang antusias untuk indent tapi kesulitan untuk akses. Bandwidth akses sudah ditambah untuk memudahkan konsumen,” tambah Eko.

Dengan waktu sebulan indent online, 15 April – 15 Mei, kesempatan masih terbuka luas buat konsumen membelinya. Namun karena unit terbatas dan konsumen membludak, hanya konsumen beruntung yang bisa mendapatkannya. Tersedia hadiah helm balap MotoGP pembalap Yamaha Jorge Lorenzo merek HJC.

image

Lebih beruntung lagi bagi 5 pembeli yang bisa mendapatkan R15 modifikasi (Special Edition dengan special painting bertemakan Movistar Yamaha MotoGP Livery 2014. Untuk performanya, ada upgrade ECU yaitu ECU racing (Daytona) yang bisa di-setting melalui perangkat android. ECU itu seperti yang digunakan tim-tim Yamaha di ajang Yamaha Asean Cup Race 2013 yang digelar di Sentul International Circuit, Bogor.

Knalpot R15 Special Edition juga special di-upgrade full system, yaitu knalpot balap merek Sakura dengan silencer dilapisi karbon Kevlar asli. Knalpot Sakura digunakan sebagai knalpot resmi tim Yamaha Monster Tech 3. Untuk penggunaan harian, Yamaha melengkapi knalpot racing….

Yup….itulah press release yang IWB terima barusan. Pertanyaanya….apakah sampeyan masih kesulitan mengakses website diatas?. Jika iya….sebutkan lokasi sampeyan dan tulis dikolom komentar secara Yamaha katanya sudah memperbaiki server yang down. Siapa tahu bisa dijadikan bahan masukan untuk mereka. So….inden online R15???. Jebule sudah masuk 600 pemesan bro….cepet juga yak. Tapi, masih ada kesempatan lagi sebelum masuk 1500 :mrgreen: …..(iwb)

Advertisements

194 thoughts on “Kendati server down…..600 penginden R15 sudah masuk didatabase Yamaha!!

    • @mpaja : sorry juga bro ga minat juga sm motor 42 jt kelir respol spec ala kadarnya, shock belum tipe linked, performa DOHC dongo ala Hondi hihi

      Like

    • Gw pngguna yg 42 juta. Malah gk anyan. Malah kalau bisa banyak yg beli ni motor ni kota gw. Biar gw asapin.

      Logikanya, ni motor larinya sama kayak vixion, secara basic mesin vixion adalah msin r15. Cuma beda rasio.

      1 lg, lebih bagus ngomong jujur swim arc baja dari pada ngibul bilang swiarm almunium. Hahahaha fby mau dibodoh bodohin.

      Ntar kalau part swiarmnya udah dijual, gw mau beli trus gw grindra, gw mau liat ni swiarm almun nggak. Kalau nggak gw bakal ekspos di media. Secara gw punya aksesmdari salah satu media. Hahaha ditunggu ya omongan gw.

      Salam omong besar 6 detik

      Like

      • saya cuma dapat nomor uniknya aja gan buat konfirmasi pembayaran.. pas upload buktine kok gak ada respon apa2… (biasanya khan kalo upload ada indikator loadingnya). ini gak ada.. jadi ya mengambang… (T.T) walau udah ada balasan “Terima Kasih Telah Mengikuti proses online indent.. bla bla bla..Kami akan konfirmasikan anda dalam kurun waktu 1×24 jam”

        Ngambaannggg.. *Mana CSnya susah bener dihubungi..

        Like

      • emang bener susah to om?
        aku iseng register gak ono 1jam wis entuk email pemberitahuan utk transfer serta dapat nomer R15-00778.
        Btw, aku tadi register pakai vps US. mungkin iix-nya YIM overload koyok web pendaftaran CPNS 😀 , & internasional koneksinya masih lowong jadi masuknya gampang.
        Btw, aku mung iseng thok, soale jarene sampeyan R15 posisi duduke racy, padahal butuhku kango nglajo 100km PP. Nunggu rekomendasi-ne sampeyan wae ntar utk cbr150. 😀

        Like

    • sama gan ane juga habis transfer terus tak upload cuma ada balasan ”Kami akan konfirmasikan anda dalam kurun waktu 1×24 jam” ….

      Like

  1. Gan gmn untuk provinsi yg tdk bisa inden. Kok gak disamaratakn kesempatannya. Tlng dtanyakn siapa tau bisa. Tambah panjang ni penantianQ klo tdk bsa.

    Like

  2. operpretttt 😀 power dibawah versi india tapi harga sama dengan di thailand yg jelas2 ngimport dari sini, sekali lagi pembodohan masyarakat sama aja kayak honda 😀

    Like

  3. Absen kang…
    Saya dapat nomor urut 457 dari tulungagung jatim
    Setelah 3 jam ga bisa register akhirnya bisa tadi pagi skitar jam 5. Habis itu langsung saya transfer… skarang tinggal nunggu konfirmasi dari yamaha….

    Yg lain dpt no. Urut berapa ki…..

    Like

  4. Ninja Mono aja dah,,, nambah 7jt,
    dapat 28Hp, Kecewa ama overpricex
    YAMAHA, R15 28jt cuma 16,5HP (power dibawah R15 india) siap2 jd
    makanan empuk
    CBR150 lokal. Bye Bye Baby,,,,,

    Like

    • kok tau bro soalnya klo mo dipake nyentul g mampu nyewanya 🙂 rencana sih mo ngaambil suprafit kan sama2 sohc tp g jd kalah cakep.

      Like

  5. mantaaaaaaapppp…ini yang saya tunggu,

    NVL dengan ditambah 1 gigi dan fairing…makacih yimm…
    motor dewa yang paling laris tanjung kimpullll

    salam jumping start ngoahahaha

    Like

  6. salam kenal ane dari tuban jawa timur gan ,,,,,,, dapet nomer 38 …nungguin smpek malem jam1 baru bisa dapet nomer,,,,baru transfer tanda jadi td jam 9 pagi lngsung upload kode uniknya,,,,

    tinggal nngu konfirmasi selanjutnya…

    Like

      • cuma dapat confrim kyak gni gan,,,,”Kami akan konfirmasikan anda dalam kurun waktu 1×24 jam”…..

        tnguuin aja dech entar konfirmasinya lak dikirim lewat email…ane juga masih ngambang gan,,,hehehe…

        Like

  7. Ini yg rada aneh… server memang down ato dibikin down biar greget…?
    Kalo server memang down berarti providernya gak bagus tuh… masak 600 orang udah down… gemana server bca yang multi kompleks enkripsinya… bisa njebluk…. secara bca yg akses dari sabang sampai merauke plus dari belahan bumi yang laen ajah gak pernah ada ngomong server down… pasti providernya tuh…

    Kalo server dibuat down ya itu dia berari tak tik marketing biar hueboh se heboh-hebohnya… otomatis yang ndenger server down pasti pengen tahu kek apa sih R-15… bukan begitu bukan…?

    Trus bagi para indener… dah dipikir lagi blom mbeli itu motor…? kalo itu motor memang kenceng trus mo nguebut dimana…? wong ke sentul juga gak brani… trus kalo gak kenceng (Sebab Beritane Spek-e podo ambek NVL) apakah cuma mbeli ganteng doang ato trus mo dijual lagi gitu…?

    Trus Helm-e kan bukan yang asli… cuma helm biasa doang di deface… bener gak…

    Trus kok yo nganti sebegitunya….????

    Like

  8. ane nomor 164,, tinggal konfirmasi tapi susah banget gagal masuk mulu.. padahal tinggal konfirmasi za.. kalo lewat 1 X 24 jam bakal hangus g tc yc kang?? oh iya ane dari kalimantan timur

    Like

  9. Saya Yogi dari tabanan, bali. Sudah msuk indent online dg kode unik R15-00018. sya sudah byar booking fee sbsar Rp.1.000.000. Tapi utk konfirmasi upload bukti transfernya sya mengalami kesulitan akses ke situsnya. Mohon bantuannya,terima kasih

    Like

  10. dari samarinda kang.. dapat nomer 404
    tapi sampai sekarang susah upload bukti transfer
    takutnya melebihi batas waktu 1×24 jam masih ga bisa upload bukti transfrnya

    Like

  11. Diluar arti kata eksklusif.

    Mari kita sama-sama ucapkan “Selamat” kepada 1500 indent-er yang telah menjadi kelinci percobaan. YIMM
    semoga tidak mengurangi ekspektasinya terhadap produk yang mereka beli.

    Orang bijak tidak akan pernah terburu-buru.

    Like

  12. btw, kalau downtime untuk servernya sepertinya tidak mungkin bro…
    ane baru saja trace servernya oke..ok… wae….
    kalau dibilang kena limit bw atau over quota…mosok!!!
    coba saja di ping….. kalau time dan ttl nya kecil (2 digit) berarti aman
    monggo dicoba wae
    kalau menurut ane ini cuma bagian dari strategi marketing

    Like

    • IMHO ping itu ga menjamin bahwa halaman web bisa diakses, ping itu cuma ngetes klo servernya hidup dan terhubung ke jaringan internet. Untuk masalah kok webnya ga bisa diakses atu lambat itu udah beda lagi, ga bisa modal mainan ping aja, bisa jadi settingan webservernya ntah itu pake engine apache,nginx,IIS,dll yang belum optimal, atau mungkin spek servernya ga sesuai dengan perkiraan sehingga gak sanggup nampung koneksi simultan yang cukup banyak. Belajar dulu tentang webserver gan biar lebih paham 😀

      #Hanya ingin memberi sedikit pencerahan

      Like

  13. Ane dah coba mas dari jam 12 tadi malem mpe barusan. Kayaknya emg gak jodoh ma ni motor. Sepertinya ane nunggu z250 sl aja.

    Like

  14. Edian om,, inden iki butuh pengorbanan mental 😀
    di tunggu dari jam 9 sampai jam 0.00 eh pas load bengong trus,,, sempet 404 juga,,, gilee wkwkwk… setelah mencoba berkali” bisa deh.. dapat no.104 hahaha,,
    udah transfer + udah upload bukti transfer,, udah dapat konfirmasi juga,,, tpi masih bngung kpn milih ukuran no, helm,nya ya mas iwan?
    mau tlpn CS sibuk terus udah dicoba selama sejam masih sibuk..
    kalau mas iwan tau tolong dong dijelasin alur,nya hbis indent tuh gmna… masih binggung nie mass,,,, makasih

    Like

      • iya mas dapat email itu juga pas dini hari tadi setelah inden,,,
        yg brausan dapat email konfirmasi Transfer Berhasil seperti ini cuplikan,nya mass,,

        “Dear Customer,

        Terima kasih atas pembayaran tanda jadi untuk pembelian R15 anda

        Berikut adalah data diri & pembelian anda. ”

        yang saya binggung milih ukuran helm,nya ,,, -_-

        Like

      • Wiihhh.. saya antrian 363 mas.. Udah transfer dan udah upload juga. tapi belum dapat email apa2… hehehe… cuma tadi waktu upload bukti ada tulisan di webnya “Terima kasih telah mengikuti proses indent. Kami akan konfirmasikan anda dalam kurun waktu 1×24 jam dst..”

        CS juga susah bener dihubungin

        Like

  15. wlwpun r15 powernya 11 12
    dgn nvl tp topspeednya
    msih diatas nvl, bsa aj stra
    r15 india wlwpun s’ndainya
    r15 lokal topspeed msih
    dbwahnya tp yg jlas
    topspeednya msih diatas
    nvl..krn ad perbedaan
    maping ECU (bca diartikel
    lovemotobike.com), jd gk
    usah kecewa trhdap r15 krn wlwpun
    performanya sma tp
    topspeednya beda…

    Like

  16. Saya buka web sejak pukul 00:00 sampai 06:00 tidak bisa kebuka,setelah saya selidiki ternyata servernya telah dibajak oleh Marwoto,mungkin dia tidak ingin R15 menjadi motor sejuta umat.
    Mas Iwan,tolong Marwoto diamankan biar pintu kembali dibuka.

    Like

  17. FInally dapat konfirmasi dr email : (tp blm dihubungi nih :()
    ” Dear Customer,

    Terima kasih atas pembayaran tanda jadi untuk pembelian R15 anda

    Berikut adalah data diri & pembelian anda.

    Data diri
    Nama : …
    Alamat : PERUMAHAN…
    Telepon : 031-…
    No. HP : 081…
    Motor : Yamaha R15
    Warna : biru
    Kode Inden : R15-00XXX

    Bila ada pertanyaan, anda bisa hubungi nomer hotline kami di (021) 782-2868 (Jakarta) (Office hour) Terima kasih,

    Yamaha Indonesia ”

    lama bener ya dapet confirmed nya pdhl dr jam 2 pagi tadi.. weleh…

    Like

  18. R15 Memeng Impian Biker Indonesia …..Masalah Power Bisa Di ODOL2 Sekarepmu wae….Kalo Tampang Yang Di ODOL2 Bisa BODOL JADINYA.>..

    Like

  19. Dear Agan IWB, saya sudah reg. Untuk indent online R15 urutan 643. Tapi rekening yg diberikan tidak bisa di transfer. Minta tolong di konfirm ke piham YIMM dong Gan..trims

    Like

  20. Tlg disampaikan mas iwan sy kbtulan ikut inden online…sy mau upload bukti tranfer,tp masuk ke link yg disarankan ga bisa, sy coba opsi via tlp sibuk terus…padahal qita diksh batas waktu 1×24 jm untuk verifikasi….njur piye iki kang…sbg informasi sy berada di semarang…

    Like

  21. Kira2 jadi sy msk dlm kategori yg batal indent ga ya…mgingat batas waktu yg diberikan cm 1x24jm,sy sdh coba berkali2 msuk untuk upload bukti trnfer tp selalu ga bisa sdh coba via tlp selalu sibuk…kl bgini tentu sy yg dirugikan…krn pd term&condition ketika sdh lwt 1x24jm ga verifikasi dianggap mmbatalkan indent dan kena potong uang kembali 50%….

    Like

    • moga g bro,, ane juga senasib negh blom bs konfirmasi pmbayaran.. tp td siang ane bs tembus operatornya katax tnggal tunggu za konfirmasi dari pihak yamaha yg pnting dah ditransfer n nama qt dah masuk database pembeli negh mongtor..

      Like

    • setuju dengan agan.. padahal transfer sudah tepat waktu. tapi kalo sampai gagal hanya karena sulitnya mengkonfirmasi transferan kita. tentunya konsumen yang dirugikan.. Semoga pihak YMII bisa bertanggung jawab sebagaimana mestinya

      Like

  22. kang… apakah inden online ini hanya untuk 1500 unit saja? kalau hanya untuk 1500 unit saja ya itu alamat sobek tenan dan kalau dijual sampai dengan lebih dari 1500 unit, baik besok-besok wae indentnya… nunggu server normal lagi… mohon pencerahannya.

    Like

  23. Saya belum dapat konfirmasi telah melakukan pembayaran sampai detik ini.. Ga nyangka ternyata buat konfirmasi aja susah sekali.. Uang saya bakalan hangus sia sia..

    Like

  24. Nunggu aja bln 10, disinyalir motor sport lokal honda n suzuki udh brojol, tinggal compare, kalau dari desain sy yakin ketiganya ganteng, tinggal compare dapur pacu & kenyamanan berkendara aja,

    Like

  25. alhamdulillah akhirnya dikonfirmasi juga gan bukti transfer aku,,,,mantappp…tinggal nunggu lanjutnya aja dech….

    Dear Customer,

    Terima kasih atas pembayaran tanda jadi untuk pembelian R15 anda

    Berikut adalah data diri & pembelian anda.

    Data diri

    Nama :
    Alamat :
    Telepon : –
    No. HP :
    Motor
    Warna : biru
    Kode Inden : R15-00038

    Bila ada pertanyaan, anda bisa hubungi nomer hotline kami di (021) 782-2868 (Jakarta) (Office hour) Terima kasih,

    Yamaha Indonesia

    Like

    • Alhamdulillah ya Bro.. saya juga baru pagi ini dikonfirmasi.. Bikin spot jantung.. tinggal nunggu kelanjutannya. 😀
      Selamat bro!

      Like

  26. Alhamdulillah setelah penantian panjang. telepon Contact Center Indent R15 gak bisa terus.. Nyampe kantor buka email ada email masuk pukul 08.15 WIB :

    Dear Customer,

    Terima kasih atas pembayaran tanda jadi untuk pembelian R15 anda

    Berikut adalah data diri & pembelian anda.

    Data diri

    Nama :
    Alamat :
    Telepon :
    No. HP :
    Motor
    Warna : biru
    Kode Inden : R15-00363

    Bila ada pertanyaan, anda bisa hubungi nomer hotline kami di (021) 782-2868 (Jakarta) (Office hour) Terima kasih,

    Yamaha Indonesia

    Like

  27. masukkan buat blog http://www.iwantyamahar15.com
    maaf bisa ditambah gak mas isian di blog, untuk kolom kotanya, soalnya gak lengkap untuk Provinsi KAL-SEL cuma ada 3 kotanya yg tertera disana:Banjarmasin, Kotabaru & Kab.Banjar, bisa gak mungkin ditambah TAPIN, HSS,HST,HSU dll
    soalnya kami susah ngedaftarnya dari sini mas
    Terima kasih
    Salam Bikers!!

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s