Diam-diam TNI memesan 10,600 unit New Vixion sebagai kendaraan dinas…,

banner-460x110 (3) image

Ada angin apa mzbro. Tanpa banyak berita serta pengumuman….ternyata YIMM melayani pemesanan NVL sebanyak 10,600 unit untuk TNI. Informasi ini IWB dapatkan dari pembaca warung setia IWB diJawa Tengah dan Jawa Timur…..

460x110rev(1)uk460x110

Btw salut buat bro Widyka dari Tulungagung yang sudi bersusah payah mengabadikan video dan gambar untuk mendukung informasinya. Beda dengan NVL dipasaran…..sport paling laris Yamaha ini dikelir serba hijau disesuaikan peruntukannya. Pengecatan langsung dilakukan oleh pabrikan sebelum dikirim keinstansi terkait. Walau tidak ada informasi resmi….IWB berhasil mendapatkan data detil jumlah yang dipesan. Menurut sumber yang bisa dipercaya….jumlah total mencapai 10,600 unit. Hhhmmm….banyak juga ya bro. IWB belum tahu apakah seluruh unit sudah kelar atau digarap secara bertahap. Yang pasti…nominal itulah yang diminta mereka. Nggak jelas apa pertimbangan TNI memilih NVL secara biasanya motor dinas memilih low segmen menyesuaikan budget. Dan cukup menarik ketika mereka mendobrak kultur memilih produk merk pabrikan garputala secara ada beberapa pabrikan yang pastinya akan senang hati menyuplai motor dinas yang dibutuhkan TNI…..

Last….setiap langkah strategi pasti ada agreement dibelakangnya. Entah tentang pricing ataupun unsur marketing yang disengaja oleh masing-masing pabrikan. Untuk NVL….jujur lumayan unik secara motor ini rada sporty dan menyasar anak muda. Tapi kenapa TNI yang notabene banyak dihuni kaum dewasa memilih sang kuda besi sebagai kendaraan dinas mereka??. Tentu saja hanya instansi terkait yang tahu alasannya. So….mergokin NVL ijo???. Jangan kaget bro….pak tentara memang pesan dari YIMM langsung tuh :mrgreen: …..(iwb)
image

Advertisements

392 thoughts on “Diam-diam TNI memesan 10,600 unit New Vixion sebagai kendaraan dinas…,

  1. Cebong g dipilih krn takut rompal

    ,,,,,,,,DOHC (downgrade of honda cbr)
    Jd jelas dohc nya cuma downgrade,,mending nvl upgradre dr mx,,,mw pilih fu yg asli dohc terlalu kecil,,,nvl aj

    KUALITAS G BOONG

    Like

    • Yup…memang disebar keseluruh tanah air bro kayaknya. Dari data Jumlah total yang ssya dapatkan, baret hijau pesan 10,600unit. Nggak tahu sudah kelar semua atau bertahap tuh

      Like

  2. syukurlah
    jadi para sal*s gak perlu repot2 bc sana sini, ms langsung naik.
    mungkin diskon besar2an, takut jadi penghuni gudang kalo r15 keluar.

    Like

  3. Melihat kebutuhan TNI akan motor Cruiser, maka NVL adl yg paling pas, dan jg doi adl semprot value yg paling bakoh di antara yg lain, kalo dulu Tiger, ya kan? 🙂

    Like

  4. TNI kan belajar dari pengalaman. Bertahun-tahun pake motor dines dari merk sebelah mungkin bosen tiap sebulan sekali nambel tengki botcor
    #eh…

    Like

  5. sudah ketinggalan info bang. beberapa minggu yg lalu di markas polisi militer mojokerto tepate di alun alun. turun bebeapa truk nvl…

    Like

  6. kalo cebong yg mesen tukang becak…

    buat d pasangin d becaknya…becak dohc pertama d dunia…wkwkwk…kbayang kn bcak bisa lari ngibrit 151km/jam…

    wkwkwkk

    Like

    • trus mang masalah dg tukang becak …. bapakku tukang becak … hormati pekerjaan orang lain …
      klo didunia nyata ketemu orang kayak kamu yg membuat lelucon aplgi ada nada merendahkan profesi mulia, tak keprok ndasmu …
      *terserah mau njelek2kin merek motor apapun tpi jangan pernah meremehkan pekerjaan orang lain

      Like

      • Hahaha…jgn sewot brow…udh nasib ente jd anak tkg becak…g skalian aj nyusul profesi tkg becak….wakakakkak

        Like

      • endi
        sensi amat…jgn sewot gitu lah tante…gitu aja kalap
        perasaan gk ada kata yg mnjelekkan profesi…prasaan situ aja kali
        berusahalah dgn keras…smg nasibmu lebih baik dr bapakmu..

        Like

      • smoga Allah membalasmu kebaikan … ane anak tukang becak tapi kuliah kedokteran …. fk uns 2004 nomor mahasiswa G0004091

        Like

      • smoga orang2 tidak sombong dg darah keturunan mereka, menghormati profesi2 apapun itu asalkan halal

        Like

      • ya jangan suka menjelekan profesi orang.orang tua saya petani biasa dan orang kota sebut kampungan yang tidak tau merek motor.tapi adik bisa kedokteran dan sekarang jadi dokter di lahat sum-sel.jadi gak usah lah menjelekan profesi orang.

        Like

  7. ayooo…ayooo..
    saiki ngomongo nvl muka sincan d dpen pak tentara…
    iso d sumpeli granat cangkemu…

    wakakakakakk…

    Like

  8. Yang mesti dipertanyakan Mengapa tidak memilih merek (sayap) sebelah? padahal jelas-jelas ada 3 option motor yg sejenis…pilih FU pun gak mungkin…tanyakan mengapa?…

    Like

  9. Patroli Dishub pun jg udh ada yg pake ninja fi masbro, pake box kanan kiri dgn warna livery khas mereka. Hmmm tmbh keren ninjane!! Kelap kelip hehe

    Like

  10. mesin sohc nvl mudah dan simple perawatannya. TNI gak keluarin biaya banyak untuk service karena mesin NVL diasil+porget pistn.
    lebih awet.

    hati-hati dgn NVL karena nvl bagian dari TNI, wooow ???
    bagaimanapun kwalitas yg bicara.

    Like

    • Standar kualitas alat dan transport aparat negara harus dipikirkan bro, mngkn mereka sdh survey dan menemukan berita
      Tdk mengenakan tentang cebong…
      rompal
      meleleh
      patah dudukan lengan ayun
      klotok2

      paling gak enak kondenya (tangki jendol) itu…
      masak tentara pake konde apa kata dunia?

      Like

  11. wow pak tentara mau pada ngebut,, yap baguslah…… Biar tambah gagah para ksatria pelidung rakyat dan penjaga kedaulatan NKRI

    Like

  12. nah…. gini dong om iwb, jangan sekalipun buat artiket honda…..
    kawasaki & susuki boleh tapi harus jarang banget.
    semangat buat iwb…
    bikin terus artikel yamaha….

    yamaha semakin di depam….

    Like

  13. Hahaha,,,,adaaaaa aja,,sekarng fbh udah gak berani lagi bilang muka sincan,,kecuali pingin di depak atau sekalian di tembak TNI,,hahahahah bercanda lho broo,,,,
    *ngopi2 dulu,,,,,

    Like

  14. Tanpa bermaksud membela salah satu pabrikan, mungkin TNI memilih motor ini karena mesin-nya bandel, atau mungkin perawatan-nya mudah, atau mungkin sparepart nya murah+ada di mana2 ?
    Who Knows ?

    Like

  15. gausah kaget mas IWB,
    TNI memang udah punya NVL.
    dan POLRI banyak pesan Z1 untuk polsek-polsek.
    apa perlu saya fotokan keduanya? hehehe

    Like

  16. Mdh2an pak aparat TNI tidak ikut2an alay dijalanan dan bertindak sesuka hati,ingat!! Anda aparat pemerintah harus jadi contoh buat masyarakat sipil:)

    Like

  17. Pas peringatan hari juang kartika dan pameran alusita di kodam V Brawijaya Surabaya kemarin juga ada devile kendaraan prajurit, ada barisan ratusan motor gabungan verza dan megapro warna ijo pake spakbor tril, cuman inpo saja koq Mas Iwan.

    Like

  18. Ya jelaslah TNI milih Yamaha NVL buat motor dinasnya… masa’ prajurit TNI mau pake Verza, ya bakal ga ada wibawa, hahaha….

    Like

  19. kalo masalah barang keperluan negara yang ane tahu itu melalui tender, dengan dana sekian dan jumlah sekian, maka perusahaan mana yang sanggup dan tepat waktu maka perusahaan itu yang dapat tender, dan apabila perusahaan yang mendapat tender gak bisa memenuhi target maka terkena penalti, dan hargapun pasti di bawah harga pasar karena pembeliannya dengan kapasitas besar, so masalah pemilihan sebuah merk gak terlalu masalah, tergantung perusahaan mana yang sanggup dengan dana dan jumlah yang di minta

    Like

      • tapi ini buat militer bos bukan buat intansi sipil, soalnya militer itu konsen banget untuk urusan spek dan kualitas cmiiw

        Like

    • masak iya pabrikan dengan modal selangit gak sanggup pasang harga murah?
      lagian varian murah jg punya. ngapain tni gak pilih varian murah?
      nvl lawan varian murah tapi nvl yg dipilih.
      nvl lawan dohc tapi nvl yg dipilih.
      nangkap gak bro?

      Like

  20. muantabbbbbbb…….di tempatku pak kopral jono dah make min…serba ijo …suipppp tenan.tambah gagah kopral jono kalo make NVL…

    Like

  21. apa jgn2 ini sebab utama penjualan nvl plus yamaha meningkat bulan kemaren?
    hayo hayo, jangan2 bulan depan keok lagi d kroyok ahm kalo g buru2 nelorin r15 😀

    Like

  22. Yah jelas beda lah. . . gak mungkin kendaraan operasional pake cb. Pernah gak lihat kendaraan operasional pake cbr ato ninja deh. . . palingan dulu honda win ato grand ato mega pro. Cb itu kelasnya diatas bro. . . nah nvl itu kan komuter jadinya ya sekelas honda win ato mega pro gitu. . . ato bahkan sekelas kharisma ato supra gitu. . . karena sama-2 komuter. . . kalo operasional pemerintah pake kelas cb ato diatasnya ya bangkrut negara. . . jadi jgn bangga dolo. . . justru jadi jatoh drajate kang. . . .!!! Kenapa ? Lah wong yg mbeli pemerintah. . . gak bakalan sesuai price list yg ada juga dibawah price list aka diobral. . . secara qty oke penjualan naik tapi secara fulus gak mungkin. . . coba kalo gak diobral. . . bulan ini yimm nangis mas bro. . .!!! Lihat ajah setelah obralan ini. . . masihkah jadi raja ms ?. . .bisa jadi kalo pak pos dan karyawan pemda difasilitasi nvl oleh negara. . . secara qty naik. . . tapi realitanya. . . ? Secara fulus turun demikian juga derajat jg ikutan turun. . . mo bangga sebelah mananya kang. . . ???

    Like

    • bruakakak brp derajat om turunnya? jadi sudut miring 45 derajat ya? apa jadi 0 derajat celcius?

      y kan nvl emang smprot komuter ,bearti dulu” tiger,KLX juga turun derajat e juga ya cos jadi kendaraan dinas…

      bangganya mungkin dipakai TNI,n TNI bangga pake NVL masa ya TNI dikasih dines macem motor matic beat n mio seh bang

      Like

    • saya pernah liat om,, ninja250 am KLX di DLLAJ. malah operasional SATPOLPP ad yg pke tiger.. cbr juga ada ko. baca d blog sebelah biar tau…

      Like

  23. pak tni takut ngebut pke DOHC cebe150 setresfusing ntar tkutnya pas ngebut d kcepatan 151 k/j g berhenti mlah nyari pohon sawit lagi :mrgreen:

    Like

  24. Waduhhh…pak TNI bisa2 dikepretin ama bebekk trondol alay nih dijalan.
    tapi gapapa kalo ada ngeprettin tinggal dorrr aja…

    Like

  25. Josh tenan. . . . Dulu Honda mulai GL 125,GL Max, bebek Kirana, Suzuki Thunder 125,skr NVL. . . Kawasaki Ninja250 jg ada. . TVS yg blm keliatan,haha

    Like

  26. iya tuh di daerah ane demak minggu kmrn di depan kodim ada turun NVL satu truk. full bgt di lap. kodim. keren juga kelir ijonya.

    Like

  27. kemarin tgl 15 maret aq udah mergokin di magetan kang.. tp takut mau ambil foto.. dan benar itu udah ada plat TNI nya juga kang…

    Like

  28. daripada numpuk di gudang yah mending dijual borongan ma TNI.. lumayan daripada ntar jadi karatan.. abis poto skalian cek nomor mesinnya sapa tau produksi 2013 yg ndak laku.. wkwkwkwkwk..

    Like

  29. disinyalis habis baca ni artikel epbeye bada ramae2 templokin stiker TNI di platnomernya., trus bilang “mau ape lu jgn macm2 nih motornya TNI nih” gubraakk..

    Like

  30. Kalo xride ga ada info kang iwan? Beberapa bulan lalu sempet liat xride kelir hijau tentara dibawa masuk ke daerah mabes tentara di jl. Diponegoro denpasar.

    Like

  31. klo dr segi bisnis pasti2 ada itungan2 yg menarik kang iwan antara AD sm YIMM, klo pertimbangan lain mgkn TNI btuh motor dgn tampilan besar namun terjangkau dan NVL mgkn solusinya..
    klo liat mtor TNI 90an byk yg pake model GLpro..
    mgkn gtu kang mnurut ane 😀 hehehe
    klo instansi pesan motor apalagi TNI pasti jrg2 di publikasi, TNI kan tertutup pasti kang klo urusan logistik dan perangkat2nya

    Like

    • emang aturan nya gtu mas…tni kan pnya pengawasan nya sendiri….tni kan pelindung negara mas jd wajar aja klw ada hal” yg dak musti d publikasikan….

      Like

      • yaa mkany tu bro ane ngmg gtu, kan ane share k kang iwb..
        jd klo kang iwan kaget ato bngg knpa tni pake NVL yaa wjar krna TNI emg gtu..
        tni gak ada urusan sm org sipil biasa klo urusan2 kyk gni

        Like

  32. Pingback: Yamaha New V-Ixion Lightning menjadi kendaraan Dinas TNI, lumayan tender juga nambah MS | PERTAMAX7.com

  33. Pertanyaan’nya kenapa nggak pake cebong aja yang kata’nya turunan dari cebe’er 150R, kan dah 6spit…wkwkwkwk
    fBH pasti gak pada terima nih..(sedia’in menyan)
    ane bantu jawba ya..karna cebong mirip old vixion…ngohahaha

    Like

  34. yg pasti dilelanglah/tender krn nominalnya udah diatas 300jt. sesuai Keppres pengadaan barang dan jasa utk diatas 300jt hrs pke lelang pastinya semua pabrikan motor ikut. harusnya transparan biar gk ada KKN kita tahu sendiri satu2nya institusi yg blm pernah diobok2 KPK hnya TNI saja

    Like

  35. mungkin si NVL ada diskon dr yamaha khusus buat TNI lek,mengingat R15 bentar lagi mbrojol..
    mengantisipasi NVL di caplok kembaran yg berfairing jd sambil mengurangi stock mungkin tuh,penilaian saya sih..

    Like

  36. Widiiw..pantesan,ane prnah liat d koran brita ada aparat tpi tungganganny jejer2 nvl. Tu klo nvl TNI didandanin supermoto gimana yak?hehee…

    Like

    • rame” ni NVL mania dicat kaya bgtuan biar dikira TNI juga bruakaka

      motor tantang nyalimu ikut”an di cat warna ijo tapi sayang malah mirip cebong diempang

      #mencoba untuk memanaskan suasana

      Like

  37. Wuih kren “The Green Nevil”. Kesan warnanya memang tentara buanget shingga kesan gagah dan survivornya dapet banget.

    Like

  38. dulu CS1 yang jadi kendaraan dinas tentara AD dan AL dengan warna khas masing-masing kesatuan

    sekarangpun KLX250 jadi kendaraan operasional polisi brimob..KLX250 ya bukan KLX150

    Like

  39. *Warning***

    Depkeu pesen New Mega Pro FI buat kendaraan dinasnya tidak dipublikasi.

    Indikasi blog ini berat sebelah .. wkwkwkwkwk

    Like

    • wani piro atpm e,
      😀
      ya mungkin ntar,
      lumayan fby jadi ad alesan NVL ngg bisa turun di indoprix karena uda laris sekali dibeli aparat.
      ehm

      Like

  40. info terbaru dari dunia antah berantah, TNI mendapat diskon 70% untuk pembelian NVL ini. keuntungan yamaha agar MS Sport kembali ke tahta mereka.

    Like

  41. bukan lagi HI BRO…

    langsung HI NDAN

    bruakaka

    kan motor semprot paling irit n laris y NVL in jd TNI pesennya yang laku” aja

    mungkin BEAT ato Vario 125 bisa buat kendaraan dines yg ibu”

    Like

  42. kendaraan operasional honda kuwi sing terkenal mung Win,, win irite, win regane, win bodyne.. lek tentara nggawe honda win yo sing win musuhe,.,, mosok plokis ae lek kebut2an nggawe yamaha XJ900P, tentara gawe win??,, yo ra mathuk… wes bener kuwi gawe NVL,, lek gawe cebong opo macan selak ra keuber iku musuhe, bensine entek mergo tangkine bocorrrr… bocoorrrr…

    Like

  43. pantes MS naik lagi diobral toh…habisin stock…hahahahahaha kacian Y…ga kaget..biasa z..akhirnya di pake bapa-bapa…..title berpindah sekarang sport rasa bapa-bapa…..

    Like

    • eh bner juga yah..dlu bnyak yang nyindir motor pabrikan sebelah khusus bapak2 sekrang motornya di naikin bapak apa nggak sakit hati ya kmren dah koar2..eheheheheh

      Like

      • ntar juga kl R15 nongol dipesen lagi bwt pak polisi…kalajengkingnya kan dah uzhur..ntar sloganya ganti MOTOR negara..ati2

        Like

      • ntar juga kl R15 nongol dipesen lagi bwt pak polisi…kalajengkingnya kan dah uzhur..ntar sloganya ganti MOTOR tentara….

        Like

  44. ahahaha….para pendukungnya pada keluar smua..

    yo lanjot ngeTrollnya 😀 mumpung ad makanan enyak nih 😀

    kalo pas artikeh produk sebelah pada banyak yang nyungsep…udah takdir. pendukung merk sebelah juga begitu..ahahahah

    Like

  45. Lhaaaa …. kok jadi motor TNI. Motornya org dewasa, bukan anak muda. Pantesan dihabiskan stok-nya, jadi YIMM bisa merebut kembali pasar sport, abis itu harga R15 jadi 28jt, sehingga ndak ada alasan mengkanibal NVL, lha wong sudah “aman” selama beberapa bulan, jaga” utk yg mau beli NVL ndak jadi pindah ke R15. Jadi ntar ndak ada alasan NVL ndak laku, kan dibeli sama instansi pemerintah. NVL …. kalo ceritanya Honda Win (pegawai perhutani ya ) sih ndak masalah, lha ini flagship-nya YIMM ??? Siap” NVL bukan jadi flagship lagi, tapi R15 dan R25-lah yg akan dibangga-banggakan oleh YIMM. Selamat tinggal NVL …. selamat datang R15 dan R25. NVL nasibmu …

    Like

  46. betul kang..pemesanan sdh dimulai akhir 2013, setiap bulan dipesan 1500-2000 unti nvl kelir ijo..berdasarkan info dari bagian pengecatan dipulogadung..makanya dua bulan terakhir pengiriman/distribusi ke dealer umum rada menurun karena untuk memenuhi permintaan khusus ini..

    Like

  47. Apa TNI menerapkan pola pengadaan sama dengan instansi lain ya?
    Klo sama, ya berarti kalo pengadaan motornya diatas >200jt ya lelang bos.. Disitu ga bisa nyebut merk.. Hanya yg memenuhi kriteria dan harga yg terendah yg menang..
    Klo <200jt laen lagi.. coz bisa penunjukan langsung..
    Kalo ternyata pola/SOP pengadaan di TNI beda, ya wes.. bisa jadi ga pake lelang.. 😀

    Like

    • Untuk pengadaan kendaraan, bisa dg penunjukan langsu g. Harganya sudah ditetapkan LKPP brow….bisa dilihat vdi e katalog LKPP. baca perpres 70 thn 2012

      Like

  48. wah yg punya nvl klo turing bakalan tenang nih…..akan dikawal sama nvl ijo….untuk TNI ya cocok saja lha wong prajuritnya itu khan usianya muda2, pantaslah klo pakai motor sport, klo beli motor dinas yg CC lbh besar pun ane kira lbh pas lagi. sebagai instansi penjaga keamanan, bukan hanya keamanan negara tapi juga membantu kepolisian menangani tindak kejahatan dijalanan mereka (aparat penegak hukum) memerlukan motor yg lincah diajak meliuk dijalan yang padat dan cepat dijalan yang lengang…stabil saat diajak manuver ekstrim…..pokoknya kendaraan aparat itu sebaiknya dapur pacunya minimal tengah2 antara kubikasi terkecil dan terbesar yg banyak dipakai masyarakat.

    Like

  49. Jono pada Maret 19, 2014 pukul
    10:08 AM
    Budget anggaran negara untuk
    beli ni vixion buat fasilitas TNI
    berapa ya??
    =======
    ========
    murah kok…discounya z 70% dah trmsuk ppn10%.
    itung z sndri mas…cuci gudang…

    Like

  50. @warok suronggoto
    Gak usah negative thinking brow… kl belum tahu, baca Perpres No 54 2010 / Perpres No 70 2012,
    Pengadaan kendaraan bermotor pabrikan, bisa dilakukan dengan penunjukan langsung melalui e-katalog yang dikeluarkan oleh Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP). Dengan standar harga yang sudah ditetapkan oleh LKPP untuk setiap merk/type.

    Like

  51. dah biasa itu,

    instansi gonta-ganti merk.

    bagi-bagi rejeki.

    tni thn 2012 pake cs-1 , kemaren nmp, tahun ini nvl,

    gitu seterusnya

    Like

  52. Politicians want better education statistics and demand that superintendents ensure it is so.
    Let’s face it, in the current spiraling economic times, it really
    is virtually impossible to employ a private investigator in
    the event you suspect your better half or significant other is
    being unfaithful; unless you might be one in the fortunate ones
    on the market with an abundant bank account. So,
    in the event you inform your attacker whom you believe is cheating that you just would like to produce your move every one day and she or he forfeits the game, it could mean that your
    attacker is by using a Scrabble cheat board
    or anagram solver.

    Like

  53. Wajar ajalah NVL dipilih TNI, NVL memang terkondisi untuk siap tempur, Tahan getaran di medan berat, dan mudah nangkep ngejar maling pas nyelip klo lagi macet. xixixi klo TNI pake CB? ntar baru dinaikin Body udah rompal, belum dinyalain mesin udah bunyi tok-tok-tok, klotokkkkkkkkkk Ngoahahaha

    Like

  54. Desain NVL memang macho, pas jadinya kalau yang naik seorang TNI yang berbadan kekar juga, begitu juga untuk byson banyak pemakai para security ataupun pria bertubuh kekar atau yang tampil macho…
    Trend NVL untuk anak muda kurang berlaku saat ini di jalanan jakarta banyak pemakai bapak2 usia 35 keatas, anak muda banyak memakai CB pekgo untuk usia setingkat SMU dan mahasiswa semester awal…

    Like

  55. keren….. skrg marketingnya yimm udh mulai masuk ke instansi… klo dulu kan gaweannya honda dan suzuki .. cnth mtr pos dulu suzuki A100, trs honda legenda/supra….

    Like

  56. Pingback: CB 150 R Garda Oto vs NVL Militer, Hayo Kerenan Mana! | Bonsai Biker

  57. Di Semarang, masing2 babinsa dapet jatah motor vixion, katanya biar makin rajin keliling patroli wilayahnya dan utk pengamanan Pemilu. Kemaren abis upacara, langsung dipakai konvoi keliling kota.

    Like

  58. —- mengapa bukan BYSON yg dipilih sbg kendaraan operasional segala medan ….. dg SPBU di daerah yg jarang BBM NONSUBSIDI lebih tepat bila BYSON ….nenggak BBM SUBSIDI aman.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s