Kerahkan trio sport….Honda siap taklukkan nusantara!!!

rev 460 x 110

unnamedBro dan sis sekalian….seakan ingin menunjukkan ketangguhan produk sportnya, Honda kerahkan tiga jagoan mereka yakni CB150R StreetFire, Honda Verza, dan New Honda MegaPro FI untuk menaklukkan rute sejauh 8000km. Menggunakan 3 tipe motor sport Honda, ekspedisi nusantara ini bukan sekedar turing biasa karena mengusung beragam misi sosial dan budaya sebagai salah satu bentuk perhatian dan kontribusi Honda terhadap Indonesia…..uk460x110460x110rev(1)

Berbekal kesuksesan Ekspedisi Nusantara 2012, AHM mengadakan kegiatan sejenis tahun ini yang mengusung tema Satu Hati untuk Negeri. Jelajah nusantara tahun ini memilih 12 rider terbaik yang diseleksi dari berbagai klub Honda di Indonesia dengan tujuan menguji performa dan ketangguhan mesin ketiga model. Maklum mzbro lintasan yang dilalui tidak tanggung-tanggung yakni mulai dari titik nol terbarat Indonesia di pulau Weh, Sabang, Aceh hingga titik nol Katulistiwa di Kota Pontianak, Kalimantan Barat. Turing tiga pulau Sumatra-Jawa-Kalimantan dengan perkiraan waktu berlangsung selama 23 hari ini. Juozzz….

Selain turing…ekspedisi Nusantara mengemban tugas “berbagi negeri” contohnya aksi perduli Sinabung. Para rider ekspedisi Satu Hati akan singgah di Sumatera Utara memberikan bantuan bahan makanan pokok, alas tidur, selimut, serta menghadirkan artis nasional untuk menghibur anak anak di lokasi pengungsian. Tak hanya itu….kepedulian di bidang pendidikan juga dilakukan rombongan Ekspedisi Nusantara dengan membantu pembangunan SD Bojonggambir, Garut, Jawa Barat yang kondisinya kurang layak. Lokasi sekolah yang sulit di jangkau tak menghalangi niat rombongan turing untuk mendatangi sekaligus memberikan bantuan bahan bangunan serta perlengkapan belajar mengajar, seperti bangku, meja, lemari, papan tulis, dan alat-alat tulis.

Di bidang kebudayaan, para rider Ekspedisi Nusantara bergotong royong bersama masyarakat Tengger melakukan pemugaran pagar Pura Dharma Santi di desa Ngadisari dan pembersihan pasir bekasi bencana erupsi 2012 dalam area Pura Luhur Poten di lautan pasir gunung Bromo, Jawa Timur. Sementara di bidang pemberdayaan masyarakat, turing ini memberikan bantuan genset untuk masjid Sebabi di kota Sampit dan bantuan tandon air untuk masyarakat di Kampung Dayak, Kalimantan Tengah. Bantuan ini mendorong masyarakat di sekitar lokasi dapat melakukan aktivitas produktif guna meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan. Selain itu, para rider juga memberikan bantuan untuk anak yatim piatu di wilayah Banyuwangi, Jawa Timur. So…hati-hati buat para mzbro disana. Keep safety riding dan doa kami disini selalu menyertaimu. Salam juozz gandozzz….(AHM PR edited iwb)

Advertisements

133 thoughts on “Kerahkan trio sport….Honda siap taklukkan nusantara!!!

    • ngeceswan ora melu om…………… jadi nga cessssssssssss
      mudah mudah semua berjalan dengan baik dan ga ada kejadian yang aneh aneh ya…………. lanjutkan aksi kemanusianmu………… 😆

      Like

    • betul bro..joas, verza n NMP itu benar2 motor sport tp sport touring bukan sport racing. sport racing tulen itu ciri2nya DOHC 6 speed dg spec mesin overbore..

      Like

    • iya ya ??? cari perhatian konsumen sampai segitunya.
      padahal gk cari perhatian konsumenpun produk lain MS nya gk ada apa2nya lho ya?? benar kamu devmcry, kamu smart skali

      Like

    • ya jelas bro gk usah pakai olie dong wong motor 4t..
      iya kalau motor 2t ya jelas pakai olie samping dong selain oli mesin..gimana nih soto

      Like

      • gini lho bung ASEP ane kasih pencerahan pd anda. di artikel kemarin kn ada FBH yg komen uji ketangguhan turing tanpa OLI MESIN antara prodak honda sm tetangga nh dia nantangin tuh g pke oli mesin 🙂 hahaha bisa di nalar ga ntu :mrgreen:

        Like

  1. sehabis 3S dengan Tiger dan MegaPronya sekarang touring nusantara untuk 3 sport selain Tiger dan MegaPro.
    mantap deh, di tunggu hasilnya.

    Like

  2. Sing nyemplak MegaPro FI luwih sneng, luwih ccok gawe Touringn….

    #Para Bece’ers d sumpel alus2an, d kampreti smpek ndangak2.. PINTER kok ora ono bates e ^,^

    Like

  3. HONDONGO sma YAMOGOK sama aja terkadang suka nitip artikel bersifat RIA sma bloger2..

    hahahaha

    PEDULI inilah PEDULI itulah, ujung2nya demi marketing dan demi Menutupi KUALITAS PRODUK HONDONGO sma YAMOGOK yg ancur2an buat di pilih masyarakat !!

    wkekekekekek

    Like

  4. verza sport juga toh katanya kalo sohc sama tutup tangki njendol bknsport GL MAX injection
    klo kata FBH sport harus DOHC dan 6 speed
    FBH sama FBY koplak sama” pekok ngga ada udangnya
    salam sport sejati ckckck

    Like

  5. zayTOYOTA pada
    Februari 24, 2014 pukul
    10:07 PM
    verza sport juga toh
    katanya kalo sohc sama
    tutup tangki njendol
    bknsport GL MAX
    injection
    klo kata FBH sport harus
    DOHC dan 6 speed
    FBH sama FBY koplak
    sama” pekok ngga ada
    udangnya
    salam sport sejati
    ckckck

    ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

    FBH FBY tuh ga pekok bro sebenernya, cuma karna nasi aking lah yg membuat mereka harus terus jdi orang berkarakter pekok..

    kalo ga gitu alhasil nanti mereka kena busung lapar.. kan kasihan..

    wkekekekekek

    Like

  6. Ohhh…..baru tahu kalo ada aliran baru bernama sport racing… Jadi motor dohc overbore 6spit kaya ktm duke itu aliran sport racing ya??# manggut2 tapi blm paham… Eh tetep bukan sport lho verza n nmp,wong 2 motor itu nyaman n lumayan irit..

    Like

  7. jgn lupa bawa mesin cadangan buat 12 rider selama 23 hari.
    wajib ganti mesin 1x perhari..
    jgn ketinggalan jg jimat kebal, coz tuh motor pny fitur protol rompal..
    tantang nyawamu..

    Like

  8. apa-apa atas nama rakyat dan konsumen, ujung-ujungnya yah jualan juga..!
    “ayo siapa yg mau beli trio kwek, kwek nih,;; ada neng versah, ada cibi-cibi dan yg terakhir ada megi Z konde. mo turing, asal tahu saja trio ini punya fenomena masing2 lho?. kacian sama kakak tertua si tigor gak dibawa serta, maklumlah usia si tigor udah lanjut ntar bisa sakit dibawa keliling nusantara. si tigor marah dibilang udah tua, yah emang tua, tapi gue kuat lho ampe skrang gue masih hidup masih eksis, jaman gue lahir dulu gak ada gontok-gontokan sport seperti skarang,gak ada protes, adeeem sari..! enak zamanku dulu lho?? biar mesin gue SOHC gak seperti adik gue si cibi dohc 6 spit tuh banyak fenomenalnya.malu nyebutinnya ini hari. gini gini khan cibi adik gue juga saudara kandung gue jawab si tigor. damai aja dah..?

    ……………….hanya guyon, ..!

    Like

  9. sambutlah niat baiknya, ga perlu promosi ahm dah terlalu kuat buat iklan di tv. mang merek lain jarang nongol. ini buat pembuktian kalau produk ahm siap menerima tantangan. yang pasti konsumen masih menaruh kepercayaan penuh sama ahm. para fby takut kalau trio jendol tambah menyungsepkan penjualan yamaha. cie..cie… kacian dech

    Like

  10. kspedisi nusantara ini bukan sekedar turing biasa karena mengusung beragam misi sosial dan budaya sebagai salah satu bentuk perhatian dan kontribusi Honda terhadap Indonesia…..

    yang pasti misi utamanya adalah IKLAN biar dagangan laku, untung berlimpah menghisap duit orang orang desa yang ga tau info motor bagus…….

    Like

  11. kspedisi nusantara ini bukan sekedar turing biasa karena mengusung beragam misi sosial dan budaya sebagai salah satu bentuk perhatian dan kontribusi Honda terhadap Indonesia…..

    misi utamanya adalah iklan biar laku tuh honda ngambilin duit rakyat miskin

    Like

      • betul bro…
        apresiasi dong balutan kemanusiaannya meski intinya tetap marketing. Marketing yang sehat itu ada CSRnya. CSR = Corporate Social Responsibility, kalo gw kagak salah ya. CSR sebenarnya sekarang sudah diwajibkan untuk semua perusahaan.

        Like

  12. verza ori ga ni ya?
    COz dilihat spek, klo jalan di atas 80km/jam secara terus-terusan tentu kedodoran.
    saya punya verza soalnya.
    Jadi taulah karakternya.

    Like

  13. harusnya tu honda motor di pilih secara acak di salah 1 dealer… biar tau kwalitasnya jd bisa “ngeh” kalo mw pembuktian JANGAN dr pihak honda langgsung siapa tau klo dr honda langgsung dalemannya ad yg d ganti sbg contoh aja dah “gear starter”, ya ga kang iwan 🙂

    Like

  14. 8000 km…..rute sumatra yang dulu sudah pernah dijabanin sama TVS apache RTR …..dan sdh terbukti TVS mampu mengarungi medan sumatra tanpa halangan…..dan kini TVS sedang tur kalimantan ……ternyata rute TVS diikutin juga sama pabrikan honda, mudah2an saja 3trio sport honda mampu membuktikan kehandalannya….hehe..

    Like

  15. Secara Motor Yamahaku dari th 2007 ampe sekarang, dibawa ngarit, ngangkut gabah, golek kayu, ngasak telo, tetep Juuoosssss..!!!

    ——-
    hahaha ngekek aku

    baru tahun 2007 <—- udah koar2

    jalan jogja solo banyak tuh melintas
    bebek bebek
    prima tahun 89
    star
    grand

    masih sehat sehat,

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s