WSBK free practice : Kawasaki bersama Tom Sykes kembali tebarkan ancaman….!

460 x 110 rev image

Bro dan sis sekalian…kendati tidak setenar Motogp, ajang balap Superbike tetap menarik untuk diikuti. Setelah sukses menjadi juara tahun lalu…..Kawasaki bersama Tom Sykes kembali tebarkan ancaman dalam free practice Phillips Island Australia….

460x110-okuk460x110

Nunggang ZX-10R, Sykes menorehkan waktu 1m 30.239detik. Hasil ini tidak mampu diruntuhkan pembalap lain hingga latihan usai. Hanya Suzuki lewat Eugene Laverty dan Alex Lowes yang membuntuti diposisi kedua dan tiga. Keduanya dari tim yang sama yakni Voltcom Crescent. Mengandalkan GSX-R1000….Laverty dan Lowes terpaut tipis dengan torehan waktu 1m 30.523 dan 1m 30.528 detik. Soal torehan tersebut Sykes mengatakan….

” Aku sangat gembira dengan hasil selama dua hari diPhillip Island. Didua hari terakhir kita sukses melakukan banyak putaran jajal komponen. Dan menjadi rider terkencang serta paling konsisten merupakan kebahagiaan tersendiri. Sekarang kita akan lebih fokus pada performa……performa murni selama race akhir pekan. Sebelum itu aku bakal balik dan punya beberapa hari untuk santai kemudian kembali diJumat pagi siap pergi lagi..” tukasnya…

Last…..Tom Sykes berstatus juara bertahan. Mengandalkan ZX-10R doi kudu bersaing melawan Suzuki, Aprilia, Ducati, Honda serta BMW. Sayang…karena alasan dana Yamaha mengundurkan diri tidak berpartisipasi diWSBK. Selain itu…Hondapun saat ini dipegang tim independent dimana pabrikan tidak ikut campur didalamnya. Berikut hasil latihan WSBK Phillip Island Australia. Kawasaki??. Galak juga nih kalo gini :mrgreen: …..(iwb)

Free practice WSBK Phillips Island 2014

1. Tom Sykes GBR Kawasaki Racing ZX-10R 1m 30.239s
2. Eugene Laverty IRL Voltcom Crescent Suzuki GSX-R1000 1m 30.513s
3. Alex Lowes GBR Voltcom Crescent Suzuki GSX-R1000 1m 30.528s
4. Marco Melandri ITA Aprilia Racing RSV4 1m 30.579s
5. Davide Giugliano ITA Ducati SBK 1199R 1m 30.644s
6. Loris Baz FRA Kawasaki Racing ZX-10R 1m 30.757s
7. Sylvain Guintoli FRA Aprilia Racing RSV4 1m 30.766s
8. Leon Haslam GBR Pata Honda CBR1000RR 1m 30.798s
9. Jonathan Rea GBR Pata Honda CBR1000RR 1m 30.813s
10. Chaz Davies GBR Ducati SBK 1199R 1m 31.087s
11. Niccolo Canepa ITA Althea Ducati 1199R 1m 31.373s (E)
12. Toni Elias ESP Red Devils Roma Aprilia RSV4 1m 31.441s
13. David Salom ESP Kawasaki Racing ZX-10R 1m 32.008s (E)
14. Fabien Foret FRA MAHI Kawasaki ZX-10R 1m 32.780s (E)
15. Claudio Corti ITA MV Agusta RC Yakhnich F4RR 1m 32.858s
16. Sheridan Morais RSA IRON BRAIN Kawasaki ZX-10R 1m 32.895s (E)
17. Jeremy Guarnoni FRA MRS Kawasaki ZX-10R 1m 32.897s (E)
19. Sylvain Barrier FRA BMW Italia S1000RR 1m 32.997s (E)
18. Alessandro Andreozzi ITA Pedercini Kawasaki ZX-10R 1m 33.205s (E)
20. Luca Scassa ITA Pedercini Kawasaki ZX-10R 1m 33.960s (E)
21. Michel Fabrizio ITA IRON BRAIN Kawasaki ZX-10R 1m 34.314s (E)
22. Imre Toth HUN Team Toth BMW S1000RR 1m 34.750s
23. Geoff May USA Team Hero EBR 1190RX 1m 34.807s
24. Aaron Yates USA Team Hero EBR 1190RX 1m 36.662s
25. Peter Sebestyen HUN Team Toth Italia S1000RR 1m 42.242s (E)

(E) denotes EVO class entry

Advertisements

192 thoughts on “WSBK free practice : Kawasaki bersama Tom Sykes kembali tebarkan ancaman….!

  1. hihihihi…….. yamabrut mendingan bualap kwek kwek tongseng aja tuh jagonya lah wong anak didiknya aja udah kmbli ke habitatnya yg udah naik moto2 gihihihi ngajarin bualap kok pke motor buat kpasar balapkwek kwek tongseng sambel traos baru menang tuh yamabrut

    salam miniatur mogeh cap orang kayah

    Like

  2. kok yg punya nama fb# muke tembok skarang jarang muncul dimari tuh nama hahahahaha…… pasti malu bgt tuh nyuruh mz iwb ngtes miniaturnya. ngoahahahaha….. joss mungkin zx10 ini lawanya miniaturnya si doi nih baru imbang ngoahahaha

    salam miniatur mogeh cap orang kayah

    Like

      • kwokokokoko….. pntesan makanya jadi orang jgn ngumbar kekeyaan di dumay percuma ngaku kaya juga wong ga ada bukti otentik ngoaha disini mau ngomong paling kaya percuma ga ada yg percaya sumpah deh ngahahahaha….. baru minang miniatur mogeh aja gempar di tiap artikel ngahahaha sampe2 mz iwb bloger otomotif roda 2 disuruh icip2 ktnya kalo mz iwb ada wktu dsuruh ngtes tuh miniatur kan cuman fby p-e-k-o-k tuh

        Like

      • Hihihihihi si tanteee kangen sm saya yah

        Besok [mΜ…Μ²][aΜ…Μ²][uΜ…Μ²] bikin komen yg lebih juozzz lg ah biar si tante makin kuejang2 gk bisa tidur mikirin komen saya…

        Buat om marwoto:segitu muiskuin kah karyawan ahm sampe2 tmpt tinggal Ι‘ΜˆΜ€ΜŠΜ₯jΒͺ ngontrak satu petak selera pembantuuu

        Hihihihih

        Like

  3. bru jg louncing gmn di indo laku.lah barangnya bulan maret bru di suplay.in prodak lokal tpi mau di pasarkn global.g baca blog mas iwan n tmc yah

    Like

    • ini lagi be-ruk nyocot sembarangan…

      πŸ˜€

      taunya balapan motor pabrikan cuma wsbk… kawasaki cuma jadi bulan-bulanan cbr di isle of man…

      πŸ˜€

      apalagi motor yancheu…
      cuma jadi anak bawang doang…

      πŸ˜€

      Like

  4. wakaka mas marwoto yg punya julukan the lagen bilang ane fbh muka tembok..hemmm tanya aj tuh sm mas kobay ane bukan fb mana2.lah ane ada honda CRZ sport AT.suzuki R3 matic jg ad.yamaha mio ad 2 biji.yamaha rx special ad 1 biji.kawasaki ninja fi ad satu terus yg ninja karbu SE ful modip kaki2 r1..coba dri semua itu ap ane disebut fbh or fby.lah semua merek ad.klo g percaya tanya noh sm kembaran ane bayu collin junior..ente bru punya tiger aj dh sok sokan

    Like

  5. 1. fb# muka tembok miniatur Racing Roda 6 1m 30.239s
    2. Eugene Laverty IRL Voltcom Crescent Suzuki GSX-R1000 1m 30.513s
    3. Alex Lowes GBR Voltcom Crescent Suzuki GSX-R1000 1m 30.528s
    4. Marco Melandri ITA Aprilia Racing RSV4 1m 30.579s
    5. Davide Giugliano ITA Ducati SBK 1199R 1m 30.644s
    6. Loris Baz FRA Kawasaki Racing ZX-10R 1m 30.757s
    7. Sylvain Guintoli FRA Aprilia Racing RSV4 1m 30.766s
    8. Leon Haslam GBR Pata Honda CBR1000RR 1m 30.798s
    9. Jonathan Rea GBR Pata Honda CBR1000RR 1m 30.813s
    10. Chaz Davies GBR Ducati SBK 1199R 1m 31.087s
    11. Niccolo Canepa ITA Althea Ducati 1199R 1m 31.373s (E)
    12. Toni Elias ESP Red Devils Roma Aprilia RSV4 1m 31.441s
    13. David Salom ESP Kawasaki Racing ZX-10R 1m 32.008s (E)
    14. Fabien Foret FRA MAHI Kawasaki ZX-10R 1m 32.780s (E)
    15. Claudio Corti ITA MV Agusta RC Yakhnich F4RR 1m 32.858s
    16. Sheridan Morais RSA IRON BRAIN Kawasaki ZX-10R 1m 32.895s
    (E)
    17. Jeremy Guarnoni FRA MRS Kawasaki ZX-10R 1m 32.897s (E)
    19. Sylvain Barrier FRA BMW Italia S1000RR 1m 32.997s (E)
    18. Alessandro Andreozzi ITA Pedercini Kawasaki ZX-10R 1m 33.205s
    (E)
    20. Luca Scassa ITA Pedercini Kawasaki ZX-10R 1m 33.960s (E)
    21. Michel Fabrizio ITA IRON BRAIN Kawasaki ZX-10R 1m 34.314s (E)
    22. Imre Toth HUN Team Toth BMW S1000RR 1m 34.750s
    23. Geoff May USA Team Hero EBR 1190RX 1m 34.807s
    24. Aaron Yates USA Team Hero EBR 1190RX 1m 36.662s
    25. Peter Sebestyen HUN Team Toth Italia S1000RR 1m 42.242s (E)
    (E) denotes EVO class entry

    Like

  6. tuh kan fby pda ganti nikname hahahaha……. mana berani nongol dngan nik yg rajin bece, masih mendingan ondah masih ikutan . lah yamabrut mana??????????????????? buangkruttttttt yah gue bilang juga apa yamabrut yg laku di indo karna yg make iqyu jongkok wajah muda tapi ot@ke manula hahahaha………. gimana coba ngaku kenceng ngku cnggh tpi ga pnya modal iktn wsbk, kok yg knceng mlh swra komstirnya sama bunyi cvt ngahahahaha

    salam yamahmud semakin b@ngkrut

    Like

    • gak ikutan wsbk, atau gak ikutan motogp skalipun gak masalah, yg penting di indonesia kualitas yamaha lebih bagus dri pada hondongok.. wkwkwkwk

      Like

  7. tuh kan fby pda ganti nikname hahahaha……. mana berani nongol dngan nik yg rajin bece, masih mendingan ondah masih ikutan . lah yamabrut mana??????????????????? buangkruttttttt yah gue bilang juga apa yamabrut yg laku di indo karna yg make iqyu jongkok wajah muda tapi ot@ke manula hahahaha………. gimana coba ngaku kenceng ngku cnggh tpi ga pnya modal iktn wsbk, kok yg knceng mlh swra komstirnya sama bunyi cvt ngahahahaha

    salam yamahmud semakin b@ngkrut..

    Like

  8. Mas iwan,untuk bulan maret,sponsor pulsa dari saya tetep lanjut

    Dobel jd 2ratus ribu.

    Yg seratus ribu buat kuaum pengkredit beat tanpa DP

    Hihiihihi

    Like

  9. Segitu sengsaranya kah karyawan2 ahm

    Sampe2 tempt tinggal Ι‘ΜˆΜ€ΜŠΜ₯jΒͺ ngontrak kontrakan satu petak level_nya pembantuu

    Lirik karyawan ahm macam marwoto

    Hihihihi

    Like

  10. yamabrut khbisan dana buat ngobtn struk yg ga smbh2 makanya ga ikutan wsbk udh struk bengek lagi ngoahahahaha saking bengeknya si surya pun ganti akun jadi cah ngarit ngahahahaha akibat malu sesembahnya kok sbangkrut itu yah trnyata mampunya bualap kwek kwek doang.

    Like

  11. ngoahahahaha……… owh berarti pulsa yg di bagi2kan itu pulsa sumbangan toh weleh berarti scara ga langsung mz iwb ini kismin juga toh ngoahahahaha,,,,,,,,,, ternyata oh ternyata pulsa sumbangan banjir buandang dan gunung mletus ngoahahaha selamat buat masbro yg udh dpt hadiah sumbangan gunung mletus, pdhl di artikel itu pulsa dri iwb ternyata hohoho

    Like

  12. @igo junior : harap maklum, marwoto kan lulusan univ khayangan… 1 angkatan dgn mpu gandring… Makanya otaknya jadul…

    #gak salah disebut sbgai komandan kuambing… Ngoahahha

    Like

  13. HRC n YFR lg fokus ke moto gp… Ksempatan utk tim2 lain menggebrak ya di WSBK… Itu yg bkin WSBK jd seru karna persaingn lbh merata… Ya walaupun pesona wsbk msih kalah telak dbanding moto gp…

    Like

  14. aduh…. si iwan kacau bgt… tidak setenar motogp. ini beda kelas wan. pantas gak diundang test ninja 250 mono. cara penyampaian aja kaya org gak ngerti motor. belajar dulu wan yg bener. wkwkwkwk
    Motogp itu milyaran-triliunan untuk riset. makanya gak semua pabrikan rela ikut. contoh KTM, APRILIA. dan ada juga yg rela fokus ke motogp kaya yamaha dan honda. di wsbk yg pakai honda jg kan bukan pabrikan yg main. itu team yg pakai motornya aja, dana riset semuanya sendiri.

    Like

    • cukup jelas kok bang Iwan beropini wbsk tidak setenar motogp. Jangan terlalu lebar perihal detail dari ajang balapnya bro, kita bicara secara awam saja dari arti kata TENAR. ga semua orang seperti ente yg gandrungi ajang balap dan tau secara detail.
      jadi….wbsk tidak SETENAR motogp itu betoel menurut opini ane, sama seperti JL tidak setenar VR.

      Like

  15. Opini ane ci knp honda ikut WSBK tanpa team pabrikan & yamahmud gak ikut karna honda & yamahmud fokus di motoGP yg secara global lebih bisa mendongkrak brand..kawa mungkin bener2 fokus’y d WSBK aja..hasil’y sudah terlihat toh..juara musim lalu..

    Like

  16. Mantep… Btw, sekarang SBK disiarin langsung di tv mana kang iwb..? Berbayarkah (pake parabola)..? Saya pengen nonton lagi, terakhir tahun 2010…

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s