Dua hal yang menarik dan unik dari Pulsar CS400….

banner-460x110

Iwanbanaran.com – Masih ingat dengan Pulsar CS400 yang dipajang pada AutoExpo 2014 India brosis??. Walau tidak banyak data yang bisa digali dari prototype sang kuda besi….beberapa media disana menyoroti teknologi unik yang diperkenalkan oleh Bajaj. Dibantu KTM Austria…..pabrikan satu ini memang semakin menunjukkan kelasnya. Apa aja keunikan dari CS400??. Berikut detilnya…..uk460x120(Gif)460x110-ok

Yang pertama….Bajaj menggabungkan dua teknologi sekaligus pada headlamp assembly CS400 yakni HID dan LED. Ketika teknologi ini hanya ditemui pada moge diatas 1000cc…..Bajaj tidak. Yup…lampu utama CS400 dibekali HID sedang 6 buah sorotan kecil yang mengitarinya adalah LED. Keduanya dikontrol secara separated alias terpisah. Mau aktifin lampu utama saja atau sebaliknya??. Bisa mzbro….

Yang kedua adalah display speed. Jika motor lain menjadi satu dengan konsol speedo, CS400 tidak. Khusus spedo depan menunjukkan gerakan RPM, odometer dan informasi lain. Sedang kecepatan….Bajaj memindahkan pada tanki dengan posisi yang diatur sedemikian rupa agar mudah dibaca oleh mata. Tidak lupa indikator gear juga dicangkokkan disana. Seluruh informasi ditayangkan secara digital. Walau terkesan nyleneh…..gebrakan ini cukup memukau dan mencengangkan. Keren juga euy…..(iwb)

Advertisements

137 thoughts on “Dua hal yang menarik dan unik dari Pulsar CS400….

      • 200cc india vs 200cc nya marwoto y?

        ane pegang nyang aca aca deh, taruhan apapun gua jabanin, asal jangan taruhan motornya aja…

        kalopun aca aca yg menang, ane kagak doyan sama hadiahnya…

        ups

        Like

  1. Tak mbonceng kemana mana, dari pada kamu naik busway, mendingan tak mbonceng Tiger, asik toh enak toh mantap toh, tak mbonceng kemana mana.

    Like

  2. kena moderasi lg gak yaaaaaaa…????
    emmmm…sentimen

    Udah pke bit aja yg laku keras kya kacang goreng, on matic suntic matic…

    laki sejati oper gigi Brooooo..

    Like

  3. Foto yang terkhir cakep banget , apalagi bagian Tutup tengki rata nya saya suka banget. . .

    Tutup tengki Rata emang Laki abis . . , tutup tengki jendol ? Abis lakinya

    Like

  4. WaW… keren….!!

    lampu sich…. oke lah, untuk pabrikan jepang mungkin hal2 sprti itu di anggap hanya seperti mainan, gak terlalu penting mungkin…

    tapi jelas sekali ada beberapa hal yang mungkin nyaris sekali pabrikan jepang tidak pernah memberikan yang semewah itu ! pada kelas yang sama dengan motor pulsar ini…

    sebenernya pabrikan india itu royal ya,, gak pelit..
    sayang aja 3S nya kurang.. coba kalau 3S memadai.. kau juara di hati saya dalam tiap2 kelasnya.
    pada rentang harga yg sama dengan pabrikan jepang pun,, india lebih banyak lebihnya.. bahkan berani lebih kapasitas engine dengan selisih yg tidak sedikit.

    itu kemewahan yg sangat memanjakan penunggangnya,..
    semakin memanjakan terutama jika jaringan 3S di indonesia mulai di benahi sedikit demis sedikit hingga akhirnya jadi bukit.

    Like

    • biasalah om,bajaj belom dapet nama diinternasional. Beda ama produk jepang,mereka udah dapet nama.
      Coba kalo merk jepang masih belom dikenal,pasti juga kaya gini. Memberi value lebih.

      Like

  5. Bagi kaum fuqorok aka kismin , naek Tiger 2000 jaman orde baru ajah udah berasa naek pesawat jet tempur . . .

    *salam potensi terpendam

    Like

  6. outrages,,,,,,,diindo pns aja dah outrages,,,,,cs400,,,,superb,,,,……gov kudu support kita punya hr,,,,raw mate banyak,,,,rrsources banyak,,,effort gov yang kurang

    Like

  7. wooohhh….
    tampak dari sudut pandang pengendara suguhan tampilan display display beraura super futuristik nan canggih…

    tutup tengki nya aja sedap banget di pandang mata..

    semuanya itu kalo pabrikan jepang yang ngasih di motor buatannya, apa enggak udah di jadikan alasan untuk mematok harga yang semau udel mengo,, bisa-bisa 2 kali lipat bahkan lebih dari harga yang di berikan oleh pabrikan india punya,, padahal bisa jadi alatnya dan kualitasnya sama… piye jal..?

    apalagi honda… huuu pabrikan gede kepala doang.. ngasih yg gak canggih bahkan udah jadul aja di bilangnya canggih, terus kegirangan sendiri bsar kepala laju overpriced gak kira2.. wkwkwk di kiranya waw gitu ya… kasihan…
    lha kekmana kalo ngasih yg canggih dikit,, bisa bisa ngakunya ini tehnologi dari robot asmono jemplang eh jepang.. haroga haruse mahal nek.. ngiehehehehehe

    Like

  8. *huuusssttt… bikin koment panjang2..
    mancing kaum embhe penunggu kawah gunung sinabung biar pada keluar… biasanya mereka alergi sama comment yg panjang trus ayan.. xixixixi

    Like

    • plagi di aplikasikan di motor Yamaha skorpiong men…. gk perlu nunduk udah keliatan jelas. gk kliatan gmna, la motor skorpiongnya ambles aka njomplang…

      Like

  9. lha… kok mlah tambah nyumput nich para embhe….

    cie cie cie…. malu ya di suguhi gambar motor keren yang tutup tengkinya rata n modelnya keren….

    otok otok otok…. cie cie cie… muke embeha langsung di tekuk tuh…
    cie cie cie….. ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€

    Like

  10. Dari awal muncul gambarnya saya kesemsem sama yang naked. CS400. Tapi lampu belakangnya aduhai norak ๐Ÿ˜€

    Sedangkan 400SS nya bohai. Bongsor tenan. Serem. Sangar. Sumpeh deh loe ๐Ÿ™‚

    Like

  11. Kyaknya kawasaki bakal masukin nih motor ke Indonesia. Secara, belum ada pabrikan yg bermain dilevel 400 cc. Moga” aja geng ijo mau brojolin nih mongtor….”ฬฎั›ฯฑั›ฯฑั›ฯฑั›ฯฑ”ฬฎ (ห†ห†ฺ“)>

    Like

  12. joss.. bajaj smnjak ktm gabung emang bertambah maju.. kalo bisa pabrikan lokal join jg ma bajaj.. ga ush malu,toh bajaj jg sejarah perjuangannya kuar biasa..

    Like

  13. >> lampu utama CS400 dibekali HID sedang 6 buah sorotan kecil yang mengitarinya adalah LED. Keduanya dikontrol secara separated alias terpisah. Mau aktifin lampu utama saja atau sebaliknya??. Bisa mzbroโ€ฆ.

    aduhhh.. kalo masuk ke indonesia bakalan kena aho nanti, semua lampu bakalan idup terus #tepokjidat

    Like

  14. bahaya ni motor bang iwan..klo masuk ri..akankah kawasaki berani boyong ni motor, dengaN tenaga diatas 250cc harga dibawah 250cc, kayaknya bunuh diri pihak kawak kalo boyong ni motor…waduh waduhh

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s