Akankah R15 dipamerkan pada peluncuran produk anyar Yamaha sore ini?. Nantikan liputannya bro….

gp-banner-460x110

20140104_124726Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…saat artikel ini rilis, IWB sedang melipir menuju keJakarta pusat tempat dimana dijadwalkan YIMM rilis produk baru. IWB akan meliput peluncuran produk yang disinyalir sebagai Xeon GT125. Tapi…satu pertanyaan menggelitik, akankah Yamaha memperkenalkan sang fairing R15 dan R25 pada prosesi ini secara beberapa media online percaya YIMM bakal melakukannya??….uk460x140(Gif)

Dari undangan yang dikirim kenewsroom IWB….YIMM tidak menyebutkan produk apa yang akan rilis. Hanya potongan informasi…”peluncuran produk baru” tanpa menyinggung varian tertentu.  Analisa pribadi mengatakan….Xeon GT125-lah yang akan hadir resmi ditanah air. Dilalah….disaat keyakinan tersebut timbul, beberapa media online percaya dihari ini pula pabrikan garputala bakal memamerkan wujud asli R15 dan R25. Benarkah??. Kendati pesimis……tidak ada salahnya kita buktikan prediksi tersebut. So…terus pantengin Blog Iwanbanaran brosis. Liputan peluncuran produk anyar Yamaha akan segera IWB share. Ocreee….(iwb)

Advertisements

85 thoughts on “Akankah R15 dipamerkan pada peluncuran produk anyar Yamaha sore ini?. Nantikan liputannya bro….

  1. piling ane,,, kayaknya nggak kang iwan,,,,

    masih di simpen rapat2 ama yakampret,,,

    apalagi tahta semprot masih adem ayem di tangan yakampret,,,
    IMHO

    Like

  2. oh ya kang iwan,,,

    kang iwan jangan lupa ya,,, kalo ane yang dapet pulsa,,,, tolong di sedekahkan saja ke FBH ya kang,,, 😆

    ane iklas kang,,, 😆

    Like

  3. R25 dan terutama R15 adalah produk yang paling ditunggu2 FBY ..

    Dan tak lupa para saingan’a (untuk di BC kah??)

    Juga para konsumen biasa atau calon konsumen ..

    Btw, klo kga ada isu media perkenalan R15/25 akankah mas iwan tetap datang?? soal’a penuturan pribadi adalah sebuah metik ..

    Like

  4. semoga ad r15 om.mau beli yg r25 sih kek nya pesimis.psti mahal.emang motor nya top jg toh.ya beli yg r15 aj.mesti jual om Iwan dl,, eh salah.jual tigi dl.hehehehe..

    Like

  5. Yg pasti ya xeong gt. Kalo r15/r25 sepertinya momentum dan euforianya blm tepat.
    Minimal kalo launch r25/r15 pake bintang sekelas hohe hohenho atau bang rossi

    Like

  6. Ntar ada yg ngarep kalo R15 bakal seganteng Ninja RR mono. . Wexx ngimpii , . Apalagi honda CBR Halah jauh bgt dari kata “KEREN” ,adanya elegan atau “BIASA AJA” wkwkwk desain ko terinspirasi dari superman, eh CD nya doang wkwk

    Like

  7. Klw R15 & R25 kyaknya belum skrng, biasany klw peluncuran sport yimm ad acara ngundang jolor atw rossi, kmungkinan besar xeon gt, tpi klw dperkenalkan jga R15 dn R25 ya syukur

    Like

  8. R25 Launching masih 50-50 sih, mungkin yamaha memperkenalakan dulu ` begini lho desian publik yg buat di pasarin` Mungkin begitu menurut saya agan2 sekalian…

    Like

  9. Ane lbh yakin Xeon GT yg bakal mluncur sbntr lg …scr promonya di daerah dah bnyk. Nah barusan plg ane diblakng nih Xeon dikendarai sm emak2..lokasi jogja kota.

    Like

  10. Kalo dikenalkan mlm ini,makin gak tega sama fbh

    Makin nangis darahhh dah fbh karna gak punya sport ganteng sendiri

    Hihihihi

    Like

  11. Makin gak tega liat nasib fbh

    Udah bela ahm mati2an gak dikasih apa2

    Jgnkan motor ganteng,tutup tangki rata aja gk dikasih

    Sabar yah qambingggg

    Hihihihihi

    Like

  12. Motor ROngsuokan mocin sohc yg sukses nguamplengin dohc made in VIAR jgn dikenalkan dl

    Kasian fbh,hatinya tercabik2 trs tiap ada motor ganteng

    Hihihihihihi

    Like

  13. 77. queen – Januari 7, 2014

    meski hidup dijaman “smartphone” tp slalu aj yg nongol “stupid fanboy” dgn komen ga mutu nya,wake up n grow up bro….
    ===============================
    maklum mereka cuma bisa teriak2 mancing amarah + adu domba di dumay aja…. kalo di dunia nyata pasti tinggal nama..
    ini hanya orang2 terbelakang akut….

    Like

  14. sebetulnya awalnya mngkin iya mau nongolin R15 atau R25, tapi gara” ada spyshoot NInja 250RR Mono yg keren itu, ga jadi deh ditongolin . wahahahahaha

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s