Motogp : Marc Marquez dan Pol Espargaro….rival sejati sejak dulu??…

gp-banner-460x110

marquez_02_t_slideshow_169Iwanbanaran.com – Sepuluh tahun yang lalu…kedua pembalap bertarung ingin menunjukkan yang terbaik. Tahun 2004 menjadi saksi kompetisi keduanya akhirnya dimenangkan oleh Espargaro dan memaksa Marquez duduk diposisi kedua dalam event national Catalunya 125cc Championship. Namun….dewi fortuna ternyata lebih memihak Marquez. Dikelola tim tangguh dengan sponsor Repsol…karir Marc seperti tak terbendung….460x150(1)uk460x140(Gif)

Disaat Pol masih stagnan di Moto2…Marquez sudah meroket dipinang tim besar seperti Honda repsol dengan naik kelas premier. Ketika Espargaro baru memenangkan juara dunia Moto2 2013…ditahun yang sama rival lawasnya malah sukses merebut mahkota juara dunia Motogp. Kini disaat Pol Espargaro masih tertatih-tatih masuk kelas premier bersama tim satelit Yamaha…Marquez sudah semakin matang dengan menanggalkan status rookie diHonda Repsol team. Nah..suka atau tidak, Pol kudu sekuat tenaga jabani rival sejatinya. Sebab….

Jelas Honda RC213V factory spec bukan lawan M1 satelite. Tapi setidaknya Pol bisa bertemu kembali dengan rival lawasnya dikelas yang sama. Apakah Pol mampu mendekati Marquez??. Jika iya hebat bener tuh si Pol. Btw…..berikut gambar Pol dan Marquez saat masih bertanding dalam event national Catalunya 125cc dan dimenangkan oleh Espargaro….(iwb)espargaro_02_t_slideshow_169

ย 
Advertisements

207 thoughts on “Motogp : Marc Marquez dan Pol Espargaro….rival sejati sejak dulu??…

  1. Sepertinya Pol Espargaro tidak bisa dipandang sebelah mata. Ingat saat tes di Valencia kemarin, catatan waktunya lebih cepat dari Marq Marquez tahun lalu di waktu kering. Padahal Pol menjajal motor satelit sedangkan Marquez naik motor pabrikan

    Like

  2. Tahun 2004?! gile…Marquez baru umur 11tahun, udah balapan 125cc (spek GP125). Wajar saja kalo Poll Espargaro yang jadi juara, dia lebih tua 2tahun.

    Like

  3. 35. Penyadar Doktrin – Desember 24, 2013

    Seharusnya dilintasan sentul dikasi tulisan:

    โ€œMotor setengah jadi , setengah bug!l dilarang nyentul,

    Bisa mengakibatkan keterlambatan klimaks 6detikโ€
    ๐Ÿ˜†

    Tapi ya gitu bandel aja tuch
    =================================
    baguusss pekoknya.artikel kemana , comment kmana lanjutkan ane suka comment anda

    Like

  4. Kapan ya NVL bisa bertemu rival sejati CBSF di Sentul???

    ups, NVL kan komedi puter ๐Ÿ˜† , terpaksa R15 yg meladeni CBSF

    Like

  5. bentor15 sohc muke daster emak#emak pada Desember 24,
    2013 pada 11:16 PM
    pol bakalan naik m1 jadi2an sohc operstruk m1 rosi aja rasa
    satelit paling tar dikepretin sama rcv si markowes
    salam kenceng 150kpj aka sepido mokat
    jidat van jenong mode crot
    ==============================================================================================================================

    weleh……… salam ciptaanku dipake juga ngahahahaha
    salam 150kpj cuman kira”

    Like

  6. Sepertinya harus flashback di moto2 dg motor sekelas, pol emang bisa figh dg marc tp ga bisa juara dunia,
    skrg di kelas motogp dg motor yg beda, lorenso aja bilang m1 motor yg paling tidak kompetitif di motogp, apalagi m1 yg satelit,
    motogp tahun depan saya rasa semua rider kompetitif, jgn lupa jl & dani jg lawan yg tidak bisa dianggap remeh,
    berat bagi pol utk figh di tahun depan,

    Like

  7. rival sejati itu :
    – RCV213 vs YZR-M1
    – CBR1000RR vs YZF-R1
    – CBR600RR vs YZF-R6

    – CBR250R vs R25
    – CBR150R vs R15

    – CB150R vs NVL

    Gimana ceritanya sekarang jadi CB150R vs R15??

    berarti Yamaha minta NVL disejajarkan Verza donk.. mungkin karena alasan sesama komuter

    kesimpulan : NVL rival sejatinya Verza ๐Ÿ˜†

    Like

  8. Jiahh Terlempar 6 detik..Mungkin proyek jangka panjang YFR jikalau bang Ros pensiun pol espargaro naik tahta gantiin doi d tim utama duet sama hohe..maybe

    Like

  9. 00. KOMedi-pUTER cuma bengong di parkiran Sentul – Desember 24, 2013

    rival sejati itu :
    – RCV213 vs YZR-M1
    – CBR1000RR vs YZF-R1
    – CBR600RR vs YZF-R6

    – CBR250R vs R25
    – CBR150R vs R15

    – CB150R vs NVL

    Gimana ceritanya sekarang jadi CB150R vs R15??

    berarti Yamaha minta NVL disejajarkan Verza donk.. mungkin karena alasan sesama komuter

    kesimpulan : NVL rival sejatinya Verza ๐Ÿ˜†
    ===================================
    mancap :mrgreen:

    gemeteran temen becenya blm pada datang

    Like

  10. nanti pas konco konconya nongol pada kaget,yg jaga lapak palanya pada benjut atas bawah.trus fbh pada kabur ๐Ÿ˜†

    #salam 4helai sutra

    Like

  11. *sesi malam waktu yg pas untuk menyalurkan aspirasi*

    Bisa dibilang kebaliknnya dengan ahm,

    Yimm sukses mentransformasikan kesuksesan YFR mencakup performa dan M1 dengan penguatan branding untuk produk yg akan dirilus tahun depan,

    Salah satu cara yg bisa dicopas 4hm serta waktu 6detik

    ๐Ÿ˜†

    Like

  12. Yamaha kepincut espargaro karena satu alesan saja : bisa memperagakan teknik rear wheel steering alias sliding seperti Marquez/ Stoner

    Pertanyaannya : sejak kapan M1 dedesain untuk rear wheel steering??

    Siap2 aja si Pol dapet high side seperti JL ๐Ÿ˜†

    Like

  13. Perkara mental, Pol ni angot2an.. saat Redding pimpin klasemen, Pol seperti pasrah, enggan fighting…

    eh saat Redding cidera, baru dia pol-polan..

    mental tempe kayak gini jangan harap meladeni Marquez..
    raja kok dilawan kroco

    Like

  14. maap mas jenong salamu tak pake juga hohohohoโ€˜”””’ fbsemart pada mabok disinyalir yimm congek pengecut gak mau pake madein sendiri karna komuternya gak canggih madein yimm kan komuternya rasa jengkol sedang dulu petinggi yimm congek motor yg pake semur jenkol motor jadul makanya ngumpet diparkiran gak berani diturunkan salam kenceng 150kpj cuman kira2 ups pinjem salam lgi tenang mas jenong tar tak kasih royaly buat fby kasih aja nasi aking sama semur jengkol salam spido modiyarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

    Like

  15. Enak juga ngobrol semau gua

    Hahahahahahaha

    Tahun depan 4hm nemplokin logo satu hati hanya bertujuan untuk mendongkrak maticnya,

    Kalau sport nya kagak perlu dihiraukan juga gulung tikar sendiri dengan waktu 6detik per hari,

    Semoga mereka dientaskan dari gelapnya mata yg terhalangi sayap

    ๐Ÿ˜†

    Like

  16. Kenapa HRC kagak mengimport CB 150cc dohc untuk dijadikan bike saat motoGP ya,

    Padahal menurut FBH disini tuch motor adalah sport sejati (di luar fisiknya
    ๐Ÿ™„
    )

    Dan bisa memastikan kemenangan team HRC untuk setahun mendatang

    ๐Ÿ˜†

    Like

  17. Tapi pool espargaro beruntung bisa nunggang motor ganteng m1,dari pada si markes baru bisa megang stang nya m1…hehehe..*ngumpet ah…!!!

    Like

  18. udah ahhh gue kok jadi jahat gini yachh
    .
    .
    .
    pis ahh ane cuma bercanda aja
    jangan di masukin ke hati yachh eheheh
    ane mau nonton ulangan video ini (MotoGP:Live 2013 FIM MotoGPโ„ข Awards Ceremony) dulu

    Like

  19. Oh sudah pada tidur ya baik tante berjenggot dan yg netral lainnya,

    Karena komen ane sudah yg terakhir ane ta pamit dulu hehehehehe

    Seperti yg ane bilang Kuantitas nickname hanya dapat dikalakan oleh kualitas komen dan kuantitas komen ane seorang,

    Begitulah caranya menyadarkan pasien yg jumlah 6biji tadi,

    Semoga dapat ditiru (sudah kebiasaan) dan jadi sadar akan arti konsumen cerdas, itulag goal ane

    Behahahahaa

    Mancap

    ๐Ÿ˜†

    Like

  20. Doktrin pada Desember 24, 2013 pada 11:45 PM
    *sesi malam waktu yg pas untuk menyalurkan aspirasi*
    Bisa dibilang kebaliknnya dengan ahm,
    Yimm sukses mentransformasikan kesuksesan YFR
    mencakup performa dan M1 dengan penguatan branding
    untuk produk yg akan dirilus tahun depan,
    Salah satu cara yg bisa dicopas 4hm serta waktu 6detik
    ::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
    gehgehgeh………………………mana mau ahm niru” yimpret yg ketauan ngibulnya, masa mau ngikutin jejak komedi puter hrc balapan 6 sircuit masih pake 1 mesin masa mau ngikutin komedi puter 6 sircuit ngabisin 5 mesin teknology porget piscok diasil sendal ngowos kaya kompor minyak

    salam kenceng 150kpj cuman kira” salam spido modiyarrrrrrrrrrrrrrrr

    Like

  21. kasihan Pol Espalgaro
    kalo nanti bisa berprestasi dengan motor lemot dunia akherat KW2, pasti musuhnya buanyak buanget melebihi JL99 dan pasti difitnah bertubi tubi

    JL99 saja yg bisa kompetitit pake motor lemot dunia akherat VERSI ORIGINAL, banyk tuyul yg dongkol, apalagi waktu jurdun ke 2 kalinya tambah dongkol lagi para tuyul, JL99 dikatain sombong, cengeng, tidak rajin sembahyang, tidak rajin minum cucu, durhaka, tidak suka ngatar nenek nyebrang jalan dll

    Like

  22. semoga gp tahun depan aksi rivalitas ke 2 rider ini berlanjut ya…. n bisa meramaikan prtarungan sengit di baris depan…jadi gak bosen nontonnya, cuma itu2 aja yg di depan…

    n semoga tahun depan lebih bnyak aksi sebot sebotannya,, soalnya akhir2 ini motogp terasa membosankan karena lebih banyak menjuguhkan adengan baris berbaris saja..

    n semoga semua merk bisa sama kompetitif nya n berimbang mengisi podium, bukan cuma di dominasi hon n yam tapi juga pabrikan lain…

    semoga ohhhh semoga…. muehehehehe

    http://www.ngarep.com

    Like

  23. bro penyadar doktrin menghadapi lawan2nya tanpa kalap dan maki2.. malah lawan2nya yg pake kroyokan/klonengan yg kalap.. ini baru di sebut 1 non fb bisa jedotin pala musuh2nya sendirian… applause for bro penyadar doktrin..wkwkwkwwk.. coba ada om peyek..

    Like

  24. Tigong 26 = si bogang

    bikers boy = si bogang lgi

    mm93 = lagi” si bogang

    the legend = selalu si bogang lgi ..

    Busyet nih anak byk bgt yee perwujudan nick’y ..

    Ada bogang 1 2 3 dst ………

    Wkwkwkwkwkwkk

    Like

  25. kq bnyk yg komen 6 detik y..?
    awas lho tuh angka kramat, bs bikin ebeha hipertensi…
    ap mereka gak iklas y dohcnya di kempretin sohc..
    ๐Ÿ˜€

    -salam ayan-

    Like

  26. 149. tom – Desember 25, 2013

    kq bnyk yg komen 6 detik y..?
    awas lho tuh angka kramat, bs bikin ebeha hipertensiโ€ฆ
    ap mereka gak iklas y dohcnya di kempretin sohc.. ๐Ÿ˜€

    -salam ayan-
    ………………………………………………………….
    saya sich iklas2 aja dek..tapi yang penting datanya jangan kira2 dan abu2 alias tebak2an
    biar rasanya gak seperti di bawah ini:
    6 detik yang keburu masuk kemulut ternyata di telan pahit di muntahin keburu gengsi karena kira2 dan abu2 ๐Ÿ˜›

    Like

  27. EDIE VAN HALEN vs JIDAT VAN JENONG pada Desember 25, 2013 pada 12:15 AM Doktrin pada Desember 24, 2013 pada 11:45 PM
    *sesi malam waktu yg pas untuk menyalurkan
    aspirasi*
    Bisa dibilang kebaliknnya dengan ahm,
    Yimm sukses mentransformasikan kesuksesan YFR
    mencakup performa dan M1 dengan penguatan branding
    untuk produk yg akan dirilus tahun depan,
    Salah satu cara yg bisa dicopas 4hm serta waktu
    6detik
    ::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
    :::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::: ::
    gehgehgehโ€ฆโ€ฆโ€ฆโ€ฆโ€ฆโ€ฆโ€ฆโ€ฆโ€ฆmana mau ahm niruโ€
    yimpret yg ketauan ngibulnya, masa mau ngikutin
    jejak komedi puter hrc balapan 6 sircuit masih pake 1
    mesin masa mau ngikutin komedi puter 6 sircuit
    ngabisin 5 mesin teknology porget piscok diasil sendal ngowos kaya kompor minyak salam kenceng 150kpj cuman kiraโ€ salam spido
    modiyarrrrrrrrrrrrrrrr

    ————————-

    kok gak ”salam 6 detik pake kira2” lagi om.. muehehehehehe

    Like

  28. Uediannnnn…banyak bgt nick baru dr fbh.nick fbh yg lama2 pada hilang.

    Tabiat fbh sama aja kayak ahm….

    Tukang pluagiat….

    Pantes aja dpt predikat “fb plg tuololllll bermuka tuembok”…..

    Hihihihihi

    Like

  29. Ternyata gerombo’olan tante2 berjenggot masih suakit hati sama “6 detik”……..

    Mukanya ditampar2 fby.saking malunya sekarang gonta ganti nickname.nickname yg kmrn2 ilang berjama’ah.

    Tabiiat fbh…..

    Gk jauh2 dr ahm…

    Hihihihihihihi

    Like

  30. Pd kayak anak Tk sukanya ribut sendiri” tampa melihat topik yg di bahas. . Sing due CB wis tantang kae sepur apa pesawat. Sing due vixion ya meneng wong motore SOHC opertrok katrok ora bisa mlayu. Wis ke kue bae lah

    Like

  31. fbh cuongornya kuoar2…..,ngerti apa sih penunggang beat soal motor laki.

    Kopling manual aja dikira rem belakang……suobek tenan tuololll_nya gerombo’olan tante2 berjenggot ala fbh…..

    Hihihihihiihihihihi. Salam 6 detik dr sohc india buat dohc bikinan VIAR…..

    Hihiihihi

    Like

  32. FBY ini selalu komen ga sesuai dengan artikelnya.. BC teruuusss supaya dapurmu ngebul.. padahal pikiran lagi mumet karena MS kalah dari honda

    Like

  33. Motor lari 120 km/j…setiap detiknya menenpuh jarak 33 meter…
    jadi kalo 6 detik udah terpaut 198 meter.. Itu baru 1 lap…
    Kalo 10 lap brati dah terpaut 2 km dong… alias KALAH TELAK…

    Cebong mesti habis brp milyar tuh buat nyusul 6 detik/Lap…

    wkwkwkwk…kenyataan memeng menyakitkan…

    Like

  34. moga Motogp semakin rame … yg muda bergejolak adrenalinnya

    *salam 6 detik oplosan piring jepun vs oplosan pinggir jalan…

    Like

  35. Pak Eko (paket ekonomis): “comuter kok dipake balap, maksa banget…
    dalam hatiku: itu bebek M1nya pak eko kok dipake balap ya, apa ga mendingan dipake jualan sayur aja?

    Like

  36. 170. Ucrit KR – Desember 25, 2013

    Pak Eko (paket ekonomis): โ€œcomuter kok dipake balap, maksa bangetโ€ฆ
    dalam hatiku: itu bebek M1nya pak eko kok dipake balap ya, apa ga mendingan dipake jualan sayur aja?
    ====================================================
    Ada yang tolol. apa ga pernah tau ya kalo sejarahnya jupiter dari gen lawas sampe sekarang langganan juara lomba balap?

    Like

  37. Benar benar di buktikan di iklan motor si pigson SOHC 5 speed gk berani nyentul… makae di bikin iklan yamaha menolong ibu2 bawa belanjaan kepasar……. seeeeemakin di depan…. pasar

    Like

  38. Kata kata pk Eko-PRA-Bowo benar2 dbuktikan “Mo ngebut di mana BRO” udah gk usah nyentul nyentul segala. malu di kepret sama cibi2 nanti. tk pinjemin motor oprekan aja dari india ya buat lawan cibi downgrade. lu si pigson masuk BASKOM aja sembunyi dulu.

    Like

  39. Kalo emang bener espargaro lebih bagus dari marques, berarti motogp thn depan bisa dsimpulkan bahwa honda mengandalkan motornya sedangkan yamaha mengandalkan pembalapnya…

    Like

  40. 182. hansip – Desember 25, 2013

    byk koment di IWB tp 80% cm dagelan.g bermutu.hoekโ€ฆ cuih
    =============================================
    nj*ng,,, memangnye komen ente bermutu,,,???
    ๐Ÿ˜†

    *ane nyanyi dulu ah,,, syala,,, la,, la,,, ๐Ÿ˜†

    Like

  41. dan bisa di simpulakn lagi bahwa thn depan pembalap motogp terbaek dunia di koleksi oleh yamaha buat nunggangi n menutupi motor leletnya M1…… jgn sampe di kepret anak ingusan lagi…. memalukan. mksdnya y malu pembalapnya. kl motornya sh emang lelet men.. seeeeeemakin di depan..

    Like

  42. Ciri motor sport khas versi yamaha adalah;
    1. tanpa fairing
    2. stang stir pipa ledeng panjang
    3. prsneling injek depan injek belakang (inovasi lo ya bukan bebek)
    4. mesin SOHC overstroke 5spit. bukan bebek juga lo.
    5. warna liveri khas motor balap motogp
    dan ternyata yang benar benar ciri khas motor sport yamaha adalah “ketika ada OMR di sentul njeketek di Umpetinnnnn dalam BASKOM” hehe… itulah ciri khas motor sport yamaha (katanya).. seeeeeemakin di depan…. BASKOM. O keliru Seeeemakin dalam BASKOM..

    Like

  43. kalo kata crat crut crot sie markues lebih punya skill…
    cos waktu di moto 2 kalex pol jauh lebih bagus dari tunggangan markues yang suter…

    trus dilihat statistik musim lalu (walau ga adil coz si pol masih di moto2 sedangkan markues baru pertama kali d motogp) statistik markues jauh lebih joss

    itu fakta…

    kalau cuma liat masa lalu mah dovi juga bisa ngahin lorenzo and stoner waktu jurdun 125 cc

    Like

  44. tabiat fbh itu suka banget bikin klonengan nick punya non fbh, tabiat ahm sama aja, suka banget nyontek produk rival. sayang hasil klonengan nya dikepretin 6 detik di sentul, dan disinyalir gigi terakhir marwoto lepas melihat kenyataan yg memalukan ini …… bruakakakak

    Like

  45. Fb smart sama Fb dong0 ternyata beda istilah tapi artinya sama, masa motor speck balap 27 hp di compare sama spek produksi masal 17 hp lebih cepat cuma 6 detik, bangga. Kalau ane sih anggap itu motor balap odong odong. Kalau motor balap bagus mestinya bisa unggul 30 detik dong atau minimal 15 Detik. Tapi dasarnya emang SOHC ya tetap aja ngak bisa diajak ngebut walau sudah naik jadi 27 HP. Kalau ane jadi fby prestasi r15 sangat memalukan.untuk ukura.an motor sport balap.

    Like

  46. @nha..

    Yamaha terpaksa meladeni CBSF pake R-15, karena NVL disiapkan untuk meladeni Verza (sesama komuter)

    Masuk akal…
    ๐Ÿ˜†

    Like

  47. terima kasih untuk pol harusnya.. karena jasa pol. marques jadi seperti sekarang,, sang juara menjadi pemenang karena adanya persaingan yg membuat mark teurs berlatih dan berupaya

    Like

  48. Intinya sport SOHC Overstroke YIMM sangat menakutkan. Membuat para FBH terkencing2 dicelana yang selalu membanggakan DOHC Superior Engine yang cuma CC kecil 150cc.

    Yang menurut pihak FBH melalui Dosen Motocakil cuma DOHC 150cc yang sangat potensial untuk lebih diupgrade dibanding SOHC Overstroke.

    YIMM telah membuktikan ditangan dingin mekanik lokal BRT SOHC juga sangat potensial untuk di upgrade. Apalagi kalau mekanik Yamaha Racing Jepang yang turun tangan bisa lebih kencang dari Z1.

    YIMM sudah siap balapan dengan menggunakan SOHC Overstroke di IRS150cc bila diadakan.. โ€œLu Jual Gw Beliโ€

    Makanya AHM jangan setengah2 kalau mau Balapan keluarin kemampuan DOHC mu melalui CBR 150 langsung. Pabrikan MS terbesar kok pelitnya amit2. Bisa ngak mendekati laptime 6 detik SOHC Overstroke. Kalau ngak bisa berguru sana sama Motocakil.

    Jangan bilang itu harusnya NVL yang turun jangan R15. Lah orang YIMM bakal ngeluarin R15 tahun depan itu namanya Shock Teraphy buat FBH bahwa SOHC Overstroke MocinGP itu sangat Menakutkan. Jadi jangan dilawan sama DOHC bala2.

    NVL dan CBSF cukup buat Komuter az ngak usah dipaksakan kencang wong lari n top speednya juga 11-12. (apalagi NVL cuma gigi 5 dan Ban Besar).

    Untuk IRS150cc itu harus all OUT R15 VS CBR150.

    Salam 6 Detik perlap dari SOHC Overstroke MocinGP

    Like

  49. Penyadar Doktrin – Desember 24, 2013

    Bakalan ada motor satelit yg ngamplengi motor asimo nih
    ____________________________________
    Motor M1 Roso Roso sudah lama di kemplangin ma motor SATELIT, bangun tong bangun……

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s