Bocoran muffler New Megapro Injeksi…confirmed direvisi bro!!

gp-banner-460x110

IMG-20131208-WA0000(1)Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian….karena belum nongol kepasaran, IWB mencoba mengumpulkan puzzle yang berserakan atas revisi yang dilakukan AHM nanti pada gacoan sport mereka….NMP injeksi. Sudah IWB jabarkan diartikel sebelumnya (klik disini)…..berikut perombakan sisi mufler yang sudah pernah IWB sebutkan pertanggal 11 September 2013….uk460x140(Gif)460x150(1)

Gambar yang IWB peroleh berkat bantuan kolega sekaligus sumber Blog Iwanbanaran.com (suwun kangbro) menjadi bukti sahih bahwa penerawangan yang IWB posting per-September silam telah menuju jalur yang benar. Waktu itu terdapat 4 items yang IWB soroti yakni shroud….body tengah….foot steep boncenger…plus knalpot. Nahhh….khusus knalpot atau muffler (terlampir diatas) terlihat jelas moncong serta desain ujung mengalami perbedaan….

Yang paling kentara adalah lubang knalpot dimana versi new NMP FI lebih besar. Apakah performa akan meningkat??. Hopefully brosis. Selain itu….bentuk ujung permukaan terdapat variasi ukiran kotak timbul berjumlah 6 buah mecoba mempermanis visul. Untuk perangkat ini….AHM disinyalir tetap mempertahankan catalic converter sebagai komponen wajib dalam rangka menyambut regulasi Euro 3 tahun depan. Sayang…desain luar belum bisa IWB ekspose….

Last.…seperti yang pernah IWB bahas sebelumnya….terawangan mengatakan bentuk  shroud NMP FI direvisi ulang (lebih “cekli” rada mungil). Kemudian yang kedua…..body tengah. Sisi ini kini nyambung hingga body belakang. Foot step boncenger juga dirombak oleh AHM mengadopsi model gantung diikat pada sasis. Yang terakhir desain knalpot mendapatkan penyegaran. Kehadiran versi FI disinyalir juga tidak akan lewat dari semester satu 2014. Bahkan selentingan mengatakan….mungkin satu  dua bulan kedepan. Weleh…makin rame tenan ki motor anyar :mrgreen:.(iwb)KYEG

Advertisements

298 thoughts on “Bocoran muffler New Megapro Injeksi…confirmed direvisi bro!!

  1. tragis memang …

    disaat ahm ingin jadi raja sport ..

    eeeeee… fbh berduyun – duyun beli matic .

    ibarat dengkul ama pantat gak sejalan ni

    bahasa mekanikalnya gak singkron .

    ekekekekekekek…

    😀

    Like

  2. kata temenku yang krj di dealer… megapro nanti mesinnya beda bukan mesin yang dulu2 tp sdhhh 6 kecepatan body full baru.. katanya engak nyesal nunggu…

    Like

  3. beng on December 10, 2013 at 7:07 AM
    kata temenku yang krj di dealer… megapro nanti
    mesinnya beda bukan mesin yang dulu2 tp
    sdhhh 6 kecepatan body full baru.. katanya
    engak nyesal nunggu…
    #######
    cebong brp y 5/6 ??? Katanya 6 tp kok 5 . Jgn” pembodohan lgi

    :mrgreen:
    ane konsumen ‘catet’

    Like

  4. akhir musim dimana petinggi honda memberi pujian kepada yamaha biar gak berduka terus biar makin sombong istilah orang medan (angkat telor)
    di akhir kata dari pujian itu(soooryyy pialanya kami pake dulu yah) silahkan berpongah ria xixixixi

    dewa pada Desember 8, 2013 pada 11:32 am berkata:

    tambah hebat lawan yg dikalahkan berarti tambah hebat yg mengalahkan.biasanya pemenang selalu memuji lawan yg dikalahkan sebagai musuh yg susah ditaklukan.bagi yg kalah bila dibilang hebat itu artinya ejekan.

    Like

  5. jiaaaaaahhhh futstep gantung yg dulu diejek FBH, katanya kok fustep pipa ledeng. eeehh sekarang malah pada berlomba ngikutin wakakakak..
    udah deeeh pake fut step ndlosor aje sono

    Like

  6. disinyalir copoton tiger yg tidak lagi lagi , akan nempel di NMPfi
    NMP–>rangka coak tiger
    Verza–>mesin ,rangka dan muffler NMP plus Arm Tiger
    NMPfi–>mesin Verza,Gearbox tiger , Muffler tiger

    subsidi silang daripada tidak laku

    Like

  7. waw, menurut hitungan di atas kertas, nih motor masih bisa didongkrak. dikorek-korek juga bisa banget. apalagi dibakar.
    ngemeng2 ane baca berita di detik honda mau ngikut juga maen moge cbu. biar fb pada bangga.

    Like

  8. apa suaranya ikut brubah kang iwan??? Suara nmp saya suka… Dentuman senalpotnya cetaaaarr membahenol… Moga aja makin mantap suaranya…. Heeeee

    Like

  9. kenapa honda ahm kalo bikin motor gak ada yg bagus ? selalu banyak cacatnya dan selalu inferior serta selalu meragukan…
    bikin motor yang bagus dikit harganya selangit…
    mesinnya selalu lemah… tidak ada yang benar benar terjamin… tidak ada yang benar benar baru.. part nya cuma tuker tukeran biar seolah olah terlihat baru…
    nama motornya juga selalu aneh aneh…
    apakah ahm itu sebenernya gak bisa bikin motor ??
    atau hanya pabrikan pecun..??

    sedikit bertanya tanya.

    dah ahhh…. ntar org ahm mewek.

    Like

  10. sebenernya hondo ahm bisa gak sih bikin motor ??

    jangan-jangan sebenarnya honda ahm itu tidak bisa bikin motor ya..???
    jangan-jangan hondo ahm itu cuma bisa-bisaan aja,,, bikin motor asal jadi,,, yang penting ada rodanya yang bisa menggelinding n jalan..

    lalu sebenernya hondo ahm itu bisanya bikin apa..??
    bikin kue bolu bisa..??
    bikin kue lapis, bisakah..???
    lebih baik bikin pisang goreng aja kali ya…?? ahhh itupun hondo ahm belum tentu becuz membuatnya..

    udah ahhhh….. ntar orang hondo ahm dengkulnya gemeteran… muihihihihihi

    Like

  11. apakah orang hondo ahm tidak bisa membuat motor dengan kualitas bagus ?
    apakah org hondo ahm tidak mengerti bagaimana desain motor yang bagus ?
    apakah orang hondo ahm bukan orang tehnik ? melainkan adalah mantan pembuat gentong dan mantan tukang kayu semua ?

    weleh… beneran kan,,, orang hon ndongo ahm dengkulnya gemeteran sampe gak kuat berdiri lagi…

    dah ahhh…. kasihan…. muehehehehehehe

    Like

  12. sebenernya
    hondo ahm
    bisa gak sih
    bikin motor ??
    jangan-jangan
    sebenarnya
    honda ahm itu
    tidak bisa
    bikin motor
    ya..???
    jangan-jangan
    hondo ahm itu
    cuma bisa-
    bisaan aja,,,
    bikin motor
    asal jadi,,,
    yang penting
    ada rodanya
    yang bisa
    menggelinding
    n jalan..
    lalu
    sebenernya
    hondo ahm itu
    bisanya bikin
    apa..??
    bikin kue bolu
    bisa..??
    bikin kue lapis,
    bisakah..???
    lebih baik
    bikin pisang
    goreng aja kali
    ya…?? ahhh
    itupun hondo
    ahm belum
    tentu becuz
    membuatnya..
    udah ahhhh…..
    ntar orang
    hondo ahm
    dengkulnya
    gemeteran..
    wuihihihi….
    ==============
    ===============
    ===============
    .
    Mang ente siapa bro?
    kl beli motor jgn yg secound..
    bekas bakul kangkung di beli..
    .
    .
    merk org d salahin..
    ngaca dulu bro..

    Like

  13. Di dunia maya (blog ini) Honda di BC habis2an sama FBY, tapi di dunia nyata Honda tetap rajanya motor, diakui atau tidak MS Honda tetap paling tinggi sampai saat ini, MS yg tinggi menunjukkan bahwa produk itu diterima oleh konsumen. Bahkan Megapro yg dibilang julek, katrok, barongan ternyata mampu menjungkalkan Byson yg katanya keren, gagah, ganteng. Ayo surya, doktrin, modar, peyek, muka tembok dan semua TIM GARPUTALA DIVISI BC tingkatkan BC mu disini…..

    Like

  14. untuk motor model megapro pantesnya rear footstep nggak usah digantung-gantung. Sebagai boncenger enakan nginjek footstep dibawah sih. Yg penting desain footstep bagus kayak z800, minimal seperti revo100/spx125.

    Like

  15. brother” fby masih pada semangat banget nge be-ce nya…
    yo wis lah yang masih doyan berantem dilanjut ae…

    😀

    Klo bisa biar lebih sportif berantemnya di ring tinju, ane siap jadi wasitnya…

    😀

    dan pengunjung laen jadi penonton…

    😀

    Ngoahahaha…. ( Brother Cruiser mode on )

    Like

  16. @Penyadar Doktrin

    menurut ane statement nakamoto itu bermakna ambigu…

    Bisa iya bisa juga tidak…

    Kenapa?

    karena menyanjung lawan adalah bagian dari strategi…

    😀

    Just my opinion…

    Like

  17. 103. surya – December 10, 2013
    sebenernya hondo ahm bisa gak sih bikin motor ??

    jangan-jangan sebenarnya honda ahm itu tidak bisa bikin motor ya..???
    jangan-jangan hondo ahm itu cuma bisa-bisaan aja,,, bikin motor asal jadi,,, yang penting ada rodanya yang bisa menggelinding n jalan..

    lalu sebenernya hondo ahm itu bisanya bikin apa..??
    bikin kue bolu bisa..??
    bikin kue lapis, bisakah..???
    lebih baik bikin pisang goreng aja kali ya…?? ahhh itupun hondo ahm belum tentu becuz membuatnya..

    udah ahhhh….. ntar orang hondo ahm dengkulnya gemeteran… muihihihihihi
    ——————————————————————-
    terlihat sekali hanya sebuah barang.sampean sampe
    kejang kejang,berobat dulu sana,ada combtrin 3liter :mrgreen:

    Like

  18. 122. KAMEN RIDER GAIM – December 10, 2013
    sport yg masih sohc

    pdhal fbh ga mau sohc

    berarti ni motor ma cs1 ga dianggep
    ———————————————-
    otak sampean cerdas,betul emg sohc bukan motor sport.
    #lirik deh kebawah motor sampean liat mesinnya. 😆

    Like

  19. 116. samidi – December 10, 2013
    klo di websitenya ahm kan masuk montor semprot, tp kok msh sohc,
    bknnya kt fbh montor semprot itu Dohc
    ————————————————
    bapak samidi sangat cerdas,sport memang gk pake sohc bapak…
    liat dah ke mesin motor sampean yg katanya mongtor semprot commuter 😆

    Like

  20. 114. surya – December 10, 2013
    muehehehehe…
    motor hondo motor ecek ecek bozok…
    mocin dengan lambang sayap.. muehehehehehehe
    —————————————–
    ketawanya kaya nenek ane mas,padahal sampea masih muda 😆
    motor hondo emg ecek ecek bozok… mocin pula,
    saya jg bingung kenapa laris amat ya,,, yg jd maslah gimana yg motor ms nya runner up ya mas. 😆
    sampean pikir sendiri dah mas, tp pikirnya lepas dl tuh kacamata garpunya, 😆

    Like

  21. 132. Penyadar Doktrin – December 10, 2013
    Sebenarnya ane juga kagak tega ngomongin MS nya hondia,

    Para pansboynya khan gag mau tuch motor cewe bletak duor

    ————————————————————————–
    bapak ini cerdas sekali,emg gak ada yg mau bapaaakkk>
    tp lebih gak mw lagi klw naek motor bawa bawa suara curut kemana mana bapaaakkk. 😆
    apalgi klw pas ada police molor bapaaak, kasian curutnya kegencet

    ciiit……..ciiitt.cit cit cuit cuit 😆

    Like

  22. yang ingin gagah dan lebih muda 10 thn

    pilih byson ….

    yang ingin cepat berjenggot dan keluar uban …
    silakan beli new megatrok .

    :

    Like

  23. 138. ♥♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♥ – December 10, 2013
    wkwkwkwk…

    kata kambing di atas ini motor laris …

    # laris di intip dari hongkong .
    —————————————-
    di intip dari sempak mbah, :mrgreen:

    dibaca lg mbah commenya mas surya,
    103. surya – December 10, 2013
    sebenernya hondo ahm bisa gak sih bikin motor ??

    jangan-jangan sebenarnya honda ahm itu tidak bisa bikin motor ya..???
    jangan-jangan hondo ahm itu cuma bisa-bisaan aja,,, bikin motor asal jadi,,, yang penting ada rodanya yang bisa menggelinding n jalan..

    lalu sebenernya hondo ahm itu bisanya bikin apa..??
    bikin kue bolu bisa..??
    bikin kue lapis, bisakah..???
    lebih baik bikin pisang goreng aja kali ya…?? ahhh itupun hondo ahm belum tentu becuz membuatnya..

    udah ahhhh….. ntar orang hondo ahm dengkulnya gemeteran… muihihihihihi
    ——————-
    kena deehhh………. 😆

    Like

  24. 111. Penyadar Doktrin – December 10, 2013
    Range usia pengguna odong2 FI:

    90 th – 1000 th
    —————————————-
    gk nyangka usia pengguna ni motor odong odong bisa 90 thn.
    sampe 1000 th.subhanallah
    ———————————–
    kena lagi deeh 😆

    Like

  25. Newboys on December
    10, 2013 at 6:46 AM
    Joz! Gandoz njotoz
    njotoz
    +++++++++++++++++++
    wah bakal dpt royalty nih ane, juozzz gandozzz njotozz njotozzzz

    Like

  26. 144. samidi – December 10, 2013
    lama2 byson dicopy jg sm ahampret, bt gantiin megipret reog
    ————————————————————————-
    bapak samidi udah liat kekolong mesinnya motor bapak samidi?
    kasih tau dong,SOHC opo DOHC bapaaaakkk> 😆

    Like

  27. Prediksi gw…pasti sejelek yg lama HANYA dlm bentuk yg lain. Kepala pasti besar, gak nyambung design bodynya dan kaki2 pasti kurus kering.

    Dan…kemungkinan besar diiklankan pake iklan irit bbm secara dusta.

    Juga…bikin ridernya ugal2 dan ngebut ala mtgp residivis….nikung2 sembarangan di tikungan buta minta dihajar mbl….dan bikin rider yg merasa gagah itu senyum ejekan dan sumpah serapah.

    Gw udah bbrpkli pepetin megpro pake mbl biar nyaris nabrak mbl lain…..gara2 dia MAKSA nyelip tanpa tau diri. * tentusj mtr merk lain jg ada, tp entah knp bnyk rider hnd ternyata lebih gila stupid drpd rider merk lain.

    Like

  28. 141. wawanwe – December 10, 2013
    Kejujuran bos HRC (Honda Racing Corporation), Shuhei Nakamoto… :

    Sudah 30 tahun Yamaha lebih bagus drpd Honda… ini pernyataan resmi bos HRC (Honda Racing Corporation), Shuhei Nakamoto..

    http://sports.okezone.com/read/2013/12/04/38/907105/sudah-tiga-dekade-honda-coba-tiru-mesin-yamaha

    Hanya FBH pekok yg mengingkari…
    ———————————————-
    mamase koq cuma link kejujuran nakamoto aja,
    kejujuran VR46 dan jelo motor marq gak di bawa 😆

    kena lg deeh,

    Like

  29. Konsumen aja banyak bilang ni barang jelek banget….tp masih aja ada yg beli.

    Tebakan gw pasti krn makan merk dan kemakan iklan dusta.

    Easy la.

    Like

  30. ♥♡ ™MB@H D@RMO™
    ♡♥ on December 10,
    2013 at 10:16 AM
    motore bapak2 tua …
    +++++++++++++++++++
    sampean lucu mbah koment kq dtujukan k diri sendiri gmn sih mbaaaahhhhh…..

    Like

  31. 150. jaos_konsumen biasa – December 10, 2013
    Prediksi gw…pasti sejelek yg lama HANYA dlm bentuk yg lain. Kepala pasti besar, gak nyambung design bodynya dan kaki2 pasti kurus kering.

    Dan…kemungkinan besar diiklankan pake iklan irit bbm secara dusta.

    Juga…bikin ridernya ugal2 dan ngebut ala mtgp residivis….nikung2 sembarangan di tikungan buta minta dihajar mbl….dan bikin rider yg merasa gagah itu senyum ejekan dan sumpah serapah.

    Gw udah bbrpkli pepetin megpro pake mbl biar nyaris nabrak mbl lain…..gara2 dia MAKSA nyelip tanpa tau diri. * tentusj mtr merk lain jg ada, tp entah knp bnyk rider hnd ternyata lebih gila stupid drpd rider merk lain.
    —————————————-
    curh4t curh4t curh4t :mrgreen:

    Like

  32. kalo nyalip mobil pake motor batangan honda rasanya lama n susah banget… pada kecepatan mobil yg sama kalo nyalipnya pake motor yamaha pasti cepet,,
    bukti kalo motor honda itu lemot,,, suaranya juga kasar, bikin gak nyaman,,, ada suara kemrosaknya… wkwkwkwk
    udah hondongo ahm, bikin kue legit aja… muehehehehehe

    Like

  33. 154. HRS – December 10, 2013
    ♥♡ ™MB@H D@RMO™
    ♡♥ on December 10,
    2013 at 10:16 AM
    motore bapak2 tua …
    +++++++++++++++++++
    sampean lucu mbah koment kq dtujukan k diri sendiri gmn sih mbaaaahhhhh…..
    ————————————
    borondong tua kayaknya si mbah ini 😆

    Like

  34. 159. surya – December 10, 2013
    kalo nyalip mobil pake motor batangan honda rasanya lama n susah banget… pada kecepatan mobil yg sama kalo nyalipnya pake motor yamaha pasti cepet,,
    bukti kalo motor honda itu lemot,,, suaranya juga kasar, bikin gak nyaman,,, ada suara kemrosaknya… wkwkwkwk
    udah hondongo ahm, bikin kue legit aja… muehehehehehe
    ———————————
    kan sampean gk punya motor batangan hondo mas? koq bisa tau? 😆

    kena lagi deeh,,,,,,,,,,,, 😆

    Like

  35. ayo fbh,…. cemungut cemungut….
    klenger klenger ente,, copasin aje smuanya….
    perbanyak ahhh…. biar yg ngakunye woles jdi kjang2,… muekkekekekeke

    kliatan ndongo bner dh….

    Like

  36. 159. surya – December 10, 2013
    kalo nyalip mobil pake motor batangan honda rasanya lama n susah banget… pada kecepatan mobil yg sama kalo nyalipnya pake motor yamaha pasti cepet,,
    bukti kalo motor honda itu lemot,,, suaranya juga kasar, bikin gak nyaman,,, ada suara kemrosaknya… wkwkwkwk
    udah hondongo ahm, bikin kue legit aja… muehehehehehe
    =========================================
    gunakan masa mudamu utk belajar mas,sampean pinter ngarang cerita 😆
    besok klw udah lulus saya saranin jd guru TK mawar ajah ya mas surya :mrgreen:

    Like

  37. muehehehehe

    ada yg bru trun gunung….
    justru karena ane dah pernah coba semua merk motor, makanya ane faham mana yg bagus n mana yang kaga… ndongo bner ente….

    n kesimpulannya adalah… motor honndongo adalah motor ter bozok di seluruh dunia.. muehehehehe

    Like

  38. 164. surya – December 10, 2013
    ayo fbh,…. cemungut cemungut….
    klenger klenger ente,, copasin aje smuanya….
    perbanyak ahhh…. biar yg ngakunye woles jdi kjang2,… muekkekekekeke

    kliatan ndongo bner dh
    ===================================
    😆 biasanya panjang mas ampe $ halaman commentnya :mrgreen:

    Like

  39. muehehehehehe…

    ada org ndongo mnyatakan sesuatu…
    dan perkataannya tsb jika di simpulkan, mka kesimpulannya adlah sprti ini…
    jangan belajar sesuatu dan ungkapkanlah sesuatu tanpa pernah mengalaminya…
    kurang lebih, mungkin itulah cerminan atas dirinya sendiri… sempit dan dangkat skali ya…

    tapi orang bijak mengatakan,,, anda akan mengetahui sesuatu secara lebih bijak dan cermat, jika anda sudah pernah mencoba dan mengalaminya…

    belajar lagi ya… kasihan ane liat ente…
    muehehehehe

    Like

  40. @surya

    Uda kagak usa diladenin itu kera bermotor (sesuai gravatarnya lo ya),

    Dia mah kagak bakalan paham, orang kritik yg untung khan dia, nanti produknya bagus2,

    Kalau kagak dikritik ingat kagak jaman kegelapan dinasti sayap sengkleh 1971 – 2007, monopoli habis2an untung aja ada sinchan datang….

    😆

    Like

  41. 171. surya – December 10, 2013
    muehehehehehe…

    ada org ndongo mnyatakan sesuatu…
    dan perkataannya tsb jika di simpulkan, mka kesimpulannya adlah sprti ini…
    jangan belajar sesuatu dan ungkapkanlah sesuatu tanpa pernah mengalaminya…
    kurang lebih, mungkin itulah cerminan atas dirinya sendiri… sempit dan dangkat skali ya…

    tapi orang bijak mengatakan,,, anda akan mengetahui sesuatu secara lebih bijak dan cermat, jika anda sudah pernah mencoba dan mengalaminya…

    belajar lagi ya… kasihan ane liat ente…
    muehehehehe

    —————————–
    anak pinteeerrrr, 😆 hayoo terusin belajarnya 😆

    Like

  42. 176. KAMEN RIDER GAIM – December 10, 2013
    berarti ahmpret bego yee fbh?

    kan kata fbh sohc bkn sport

    tp di web nye ahampret, cs1 ama megipret di msukin sport

    http://www.astra-honda.com/index.php/product/index/1

    megipret n cs1 kn msh sohc?

    ————————————–
    131. hackerswoles – December 10, 2013

    122. KAMEN RIDER GAIM – December 10, 2013
    sport yg masih sohc

    pdhal fbh ga mau sohc

    berarti ni motor ma cs1 ga dianggep
    ———————————————-
    otak sampean cerdas,betul emg sohc bukan motor sport.
    #lirik deh kebawah motor sampean liat mesinnya.

    Like

  43. marvelouz on December 10, 2013 at 11:05 AM
    revisi njendol ngga ada yah ?

    ———————————-

    boro boro mau revisi njendol pada motornya mas bro….

    lha wong njendol di pala fb nya aja kaga ilang ilang…

    mangap ya fbh…

    ane mau ngakak dulu..

    muahahahahahaha

    Like

  44. fbh kan pemikirannya sempit,,

    sport pokoknya dohc aja dah… mo kualitasnya bozok, larinya lemod, yg penting dohc aja dah…

    lama2 fbh nutupin kepala pake kantong plastik, lepas baju n clana, trus lari lari di lapangan.. sambil teriak2 dohc hu ha hu ha…

    mangap ya fbh…

    ane gak tahan lagi nich..

    mo ngakak dulu lah..

    muahahahahahahahaha

    Like

  45. kang ane punya msukan buat ahmampet nich….

    tolong di sampaikan…

    menurut mbah indun penunggunggu stupa candi roro jonggrang… nich motor bagusnya di kasih nama barongsai fit 1500.. mueheheheheheehehe

    Like

  46. 166. surya – December 10, 2013

    muehehehehe

    ada yg bru trun gunung….
    justru karena ane dah pernah coba semua merk motor, makanya ane faham mana yg bagus n mana yang kaga… ndongo bner ente….

    n kesimpulannya adalah… motor honndongo adalah motor ter bozok di seluruh dunia.. muehehehehe…………….dan juara dunia dehh eheheh

    Like

  47. wew… bagus ya senalpot eh knalpotnya….

    di sinyalir menurut fbh itu knalpot bukan knalpot motor sport,, kan motornya bukan dohc…

    muehehehehehehehe…

    di sinyalir pula fbh itu gak ngerti apa itu arti kata sport,, mungkin menurut mereka, kata sport itu artinya adalah dohc.. muekekekekekekek

    dah ahhhh….

    kasihan liat fbh,, dengkulnya dah pada ngebul…

    kasihan juga sama org ahm,, dngkulnya gemeteran karena kesel n jngkel sama fb nya sndiri yg phekok2… muehehehehehe

    Like

  48. ★☆Tiger26 (the power of dream)☆★ on December 10, 2013 at 11:35 AM

    ayo, cak ana tau kom3n yg nyerempet dan gak sopan…klo cm misuh mosok dsambel terasi…
    ———————————————————————

    Hare gene misuh/mengumpat dibilang sopan,

    Cocok deh kena sambel bibirnya

    😆

    Like

  49. ★☆Tiger26 (the power of dream)☆★ on December 10, 2013 at 11:35 AM

    ayo, cak ana tau kom3n yg nyerempet dan gak sopan…klo cm misuh mosok dsambel terasi…
    ———————————————————————

    Hare gene misuh/mengumpat dibilang sopan,

    Cocok deh kena sambel bibirnya

    😆

    Ane ngakak dulu

    Behahahahaha

    Like

  50. jdotin lagi fbh nya… jeleger..

    hjar lagi… jdotin palanya ke sudut ring.. jeleger…
    muahahahahaha

    fbh lainnya mewek dari luar ring… mau masuk di larang sama wasit.

    maap ya fbh

    ane mau ngakak dulu..

    muwakakakakakakakak

    Like

  51. fbh blas mnyerang…
    mlyangkan pkulan..
    fby mnghindar…
    dan…
    ternyata tangan fbh mmukul wjahnya sndiri..

    oouuughh…. ane turut prihatin aja deh…

    sambil mau ngakak dulu ya..

    muahahahahahaha

    Like

  52. fbh di hjar…
    di hjar lagi,, dan lagi…
    fbh lain mwek dri luar ring.. mau msuk ring di larang oleh wasit…

    owh….

    ane turut prihatin… muehehehehehe

    Like

  53. ”Ane kagak suka monopoli, pasti carut marut,
    Walaupun kandidat selanjutnya ms sport ymaha yg monopoli ane mungkin juga kagak suka”….mungkin loh bro….kalo bebek n metik hondongo monopoli y jelas gue kagak suka…(gk pake mungkin)…..

    Like

  54. senjatanya fbh cuma mslah penjualan…

    keliatan banget fbh itu apa..

    pdahal bagi ane

    msa bdo amat ye mna yg laris apa kaga..

    lha yg ane bicarain mslh thnis mngenai mtornya kok..

    maap ya fbh

    ane pingin ngakak dulu..

    muahahahahaha

    Like

  55. 227. surya – December 10, 2013

    fbh di hjar…
    di hjar lagi,, dan lagi…
    fbh lain mwek dri luar ring.. mau msuk ring di larang oleh wasit…

    owh….

    ane turut prihatin… muehehehehehe
    ……………………………………………
    Ahh Mosoook sich itu mungkin perasaan kamu aja kaleeeee…
    apa mungkin sudah ketetapannya kali ya 😀

    Like

  56. Ceeeessssss….produk ahm sekarang memble semua yah……satu satunya produk ahm yang bagus ya cuma cees punya matius……ceeessssss cukup gigi 2 @13rb rpm tu raja montor semprot turunan reog 15 daya kunyuk bisa dikepretin sampe 3 kecamatan…..apa gak gila tuh?????

    Like

  57. muahahahahahaha…

    ada tigong omphong mo nabrak ane…

    yakin tuh gigi kaga romphal kalo nabrak ane…

    kaga tega ane kalo ngeliat yg nabrak ane giginya romphal…

    ngakak dulu ah..

    muahahahahaha

    Like

  58. 173. KAMEN RIDER GAIM – December 10, 2013
    131. hackerswoles – December 10, 2013

    ———————————————-
    otak sampean cerdas,betul emg sohc bukan motor sport.
    #lirik deh kebawah motor sampean liat mesinnya. \

    trus ini apa??

    http://www.astra-honda.com/index.php/product/index/1

    eaaa kejedot
    —————————–
    trus ini apa??

    122. KAMEN RIDER GAIM – December 10, 2013
    sport yg masih sohc

    pdhal fbh ga mau sohc

    berarti ni motor ma cs1 ga dianggep
    —————–
    eaaa ngejengkang 😆

    Like

  59. 229. surya – December 10, 2013
    fbh di hjar…
    di hjar lagi,, dan lagi…
    fbh lain mwek dri luar ring.. mau msuk ring di larang oleh wasit…

    owh….

    ane turut prihatin… muehehehehehe
    ————————
    di hajar??????? sapa yg di hajar yg jelas sampean mengajar di TK cita citanya 😆 sampean kan pinter ngibul.
    😆 bul bul apanya bul bul apanya :mrgreen:

    Like

  60. AHM disinyalir tetap mempertahankan catalic converter
    =====================================================

    lho! bukan nya kenalpot nmp gak pakai CC

    Like

  61. kamprett ga ad dosen kyk ahamprett yg sportny sohc ny pake megipretttt
    —————

    ahh elah itu fbh 1 msh aj oon
    udh dijedotin berkali2 msh ja oon

    susah sales ga bisa baca (bisa baca tp brosur doang)

    😆

    Like

  62. 247. Bajahitam – December 10, 2013
    Lhoo. ada yg butuh vaksin ayan
    ————————————
    ada mas 😆 tanya ajah sama bu guru TK mawar 😆
    anak TK kan seneng banget klw ada cerita kibul kibul :mrgreen:

    Like

  63. 253. KAMEN RIDER GAIM – December 10, 2013
    kamprett ga ad dosen kyk ahamprett yg sportny sohc ny pake megipretttt
    —————

    ahh elah itu fbh 1 msh aj oon
    udh dijedotin berkali2 msh ja oon

    susah sales ga bisa baca (bisa baca tp brosur doang)
    —————————————-
    😆 commenya jgn pake sewot mas woles woles,knapa jd sewot sama FBH yg bantu sampean bilang cerdas,apa keki krn sampean udah liat motor semprot sampean? klw kurang yakin liat lagi deh,
    😆 kan sampean fanboys MS semprot (katanya)

    baru deh bawa link Katalog sebelah 😆

    Like

  64. Juooz..
    Semoga desain menjadi keren
    Tangki gk gampang kemasukan air trus Bocor,
    Bodi & stang gk gampang Getar lagidan semoga rantai gak ikut ikutan berisik seperti saudaranya.dan juga catnya semoga gak gampang luntur.
    Sudah itu saja cukup.

    Like

  65. 236. surya – December 10, 2013

    senjatanya fbh cuma mslah penjualan…

    keliatan banget fbh itu apa..

    pdahal bagi ane

    msa bdo amat ye mna yg laris apa kaga..

    lha yg ane bicarain mslh thnis mngenai mtornya kok..

    maap ya fbh

    ane pingin ngakak dulu..

    muahahahahaha
    ———————- wahhhhh, mase surya hebat. sayah belom bisa bicara mslh thnis mngenai mtornya mas.

    Like

  66. rekap link yg bikin fbh mingkem ga berkutik:

    1. fbh bilang honda itu superior pke teknologi asimo di motogp, yamaha lemot
    – faktany
    3 dekade honda coba tiru mesin yamaha yg ktanya fbh lemot, lebih parah itu yg blg si pimpinan hrc 😆

    link: http://sports.okezone.com/read/2013/12/04/38/907105/sudah-tiga-dekade-honda-coba-tiru-mesin-yamaha

    2. fbh bilang sport itu harus DOHC, bkn sohc kyk NVL
    – faktanya: di web resmi ahampret ataupun ahampret, new megapro, tiger, city sport 1 dikategorikan segmen sport. pdhl ketiga motor itu teknologinya SOHC

    link:http://www.astra-honda.com/index.php/product/index/1

    3. para fbh blg, “sport kok overstroke”
    – faktanya: tigor stroke nye lebih pnjang drpd scorpio (tigor 62,2nm, scorpio 58nm)

    link: http://motogokil.com/2013/12/09/performa-standar-scorpio-z-sudah-mumpuni-apalagi-kalau-dioprek-dahsyat-bro/

    silahkan dibaca

    😆

    Like

  67. tragis memang …

    disaat YIMM ingin jadi raja metic ..

    eeeeee… FBY berduyun – duyun beli motor laki .

    ibarat dengkul ama pantat gak sejalan ni

    bahasa mekanikalnya gak singkron .

    ekekekekekekek…

    Like

  68. 240. surya – December 10, 2013
    sudah ketetapannya kali ahh… muehehehehe
    ——————————–
    mueheheh ketetapanya mase surya pnya penyakit akut sama hondo 😆 knapa mas? ceritain dong disini,plus kibul kibulnya jg ya mas,trus refrensiin deh ke kpl sekolah TK Mawar.di jamin deh tuh anak TK nurut sama sampean 😆

    Like

  69. 260. sumardi – December 10, 2013
    Kang Iwan, tolong gambarnya dikasih sensor burem dong, nggak pantas menampilkan gambar lubang berkerut menganga kayak gitu.
    ————————————————-
    tergantung pikiran otak masing masing mas cara melihatnya 😆

    Like

  70. 239. scnk – December 10, 2013
    227. surya – December 10, 2013

    fbh di hjar…
    di hjar lagi,, dan lagi…
    fbh lain mwek dri luar ring.. mau msuk ring di larang oleh wasit…

    owh….

    ane turut prihatin… muehehehehehe
    ……………………………………………
    Ahh Mosoook sich itu mungkin perasaan kamu aja kaleeeee…
    apa mungkin sudah ketetapannya kali ya
    ——————————————
    dik surya memang selalu pake perasaan

    klw siang surya,kalaw malam syahrini 😆

    maaf ya dik surya saya mw ngakak 😀
    ngoahahahahemuehehehehe

    Like

  71. heran nih sama fansboy2 yg tukang BC, tiap pagi siang sore malem nge BC terus. emang ga pada kerja ya ? atau jgn2 masih pelajar semua kwkwkwk

    Like

  72. 237. sport-x – December 10, 2013
    hari gni motor laki gak pke ban tubless……
    ———————————————-
    ban ada kelaminnya jg ya? baru tau saya :lol
    ———————————————–
    cb liat dlu deh, kira2 punya U ada kelaminnya gak mas?

    Like

  73. Sebagai pemakai gl pro ai turut kuciwa. Megipret sekarang mirip odong2 barongsai adja. Merusak nama baék gl/mega pro yg sdh merakyat sjak tahun ’83. Jikalau bodi msh macam gitu, mending ambil nama lain ajalah jangan nebeng nama “pro”

    Like

  74. 276. anonymous – December 10, 2013

    heran nih sama fansboy2 yg tukang BC, tiap pagi siang sore malem nge BC terus. emang ga pada kerja ya ? atau jgn2 masih pelajar semua kwkwkwk
    ————————————————–
    tanya langsung aja mas sama adik surya 😆
    pasti di jawab dgn comment 5 halaman :mrgreen:

    Like

  75. jane iki fby gak sadar opo emang sengaja menghibur diri yak.jelas2 motor semprotnya lagi di hajar dr kanan kiri atas bawah njobo njero.nunggu KO nya saja,kalo semprotnya udah KO trus ymh arep jualan opo?tolong bantu jawab donk mas IWAN

    Like

  76. Silent, itu saja untuk hadapi para komentator tidak mempunyai adab berkomentar, biarkan mereka berbicara sesukanya… Karna hanya ada 1 dalam pikiranny yaitu Kebebasan sebebas bebasnya seperti dunia milik sendiri.. Silent untuk hadapi komentar tidak beradab, hehehe *kidding 🙂

    Like

  77. 276. anonymous – December 10, 2013

    heran nih sama fansboy2 yg tukang BC, tiap pagi siang sore malem nge BC terus. emang ga pada kerja ya ? atau jgn2 masih pelajar semua kwkwkwk
    ============================================================================================================
    the Comment of the day jleb banget bro hahahaah

    Like

  78. KAMEN RIDER GAIM on December 10, 2013 at 1:20 PM
    rekap link yg bikin fbh mingkem ga berkutik:

    1. fbh bilang honda itu superior pke teknologi asimo di motogp, yamaha lemot
    – faktany
    3 dekade honda coba tiru mesin yamaha yg ktanya fbh lemot, lebih parah itu yg blg si pimpinan hrc 😆

    link: http://sports.okezone.com/read/2013/12/04/38/907105/sudah-tiga-dekade-honda-coba-tiru-mesin-yamaha

    2. fbh bilang sport itu harus DOHC, bkn sohc kyk NVL
    – faktanya: di web resmi ahampret ataupun ahampret, new megapro, tiger, city sport 1 dikategorikan segmen sport. pdhl ketiga motor itu teknologinya SOHC

    link:http://www.astra-honda.com/index.php/product/index/1

    3. para fbh blg, “sport kok overstroke”
    – faktanya: tigor stroke nye lebih pnjang drpd scorpio (tigor 62,2nm, scorpio 58nm)

    link: http://motogokil.com/2013/12/09/performa-standar-scorpio-z-sudah-mumpuni-apalagi-kalau-dioprek-dahsyat-bro/

    silahkan dibaca
    😆
    ===
    Link2 nya dicatet buat ngejedotin fbh.

    Like

  79. Kenapa ya AHM Honda senang menggunakan fork shock depan kecil ala biting 31 MM untuk semua motorsportnya dari Tiger, CBSF, NMP dan Neng Verza. Segitu pelitkah pabrikan dengan MS terbesar nan kaya raya, atau konsumennya yang mau dibodohi. Lihatlah yang lain minimal bermain di 33MM apalagi Byson yang sudah 41 MM

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s