Motogp : Alberto Puig confirmed tinggalkan Dani Pedrosa tahun depan…..

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…kabar mengejutkan datang dari kubu Dani Pedrosa. Setelah setia menemani selama lebih dari 8 tahun……Alberto Puig dipastikan tidak akan bersama Dani lagi tahun depan. Konfirmasi ini menjadi pelengkap hengkangnya para pentolan Motogp termasuk Jeremy Burgess yang mundur dari chief mekanik The Doctor. Terus apa yang membuat Puig bercerai dari Pedrosa??….

Beda dengan Marquez yang malah memboyong seluruh kru-nya dimusim 2014…Dani malah kehilangan sosok yang selalu memberikan support karirnya diMotogp. Bergabung diMotogp tahun 2006…Dani tidak lepas dari bayang-bayang Alberto. Bahkan disetiap kesempatan…Puig cenderung membela mati-matian anak asuhnya. Sayang hubungan tersebut akan berakhir musim depan. Menanggapi perkara ini…Pedrosa mengatakan…..

Setelah bertahun-tahun bekerjasama ditrek dengan Alberto, musim depan dia tidak akan berada di sisiku di garasi.” ujar Dani sedih. Terus kenapa Puig tega-teganya meninggalkan anak asuhnya??. “Dia akan mengurus proyek baru dan aku merasa bahwa ia telah memberiku begitu banyak hal dan sekarang saatnya untuk mengubah hubungan kami sedikit. Lagi pula, aku tahu bahwa Alberto akan berada di sana untukku jika aku membutuhkan sesuatu, dan ini adalah hal yang paling penting. “ celoteh Dani mencoba menghibur diri….

Setelah ditelisik lebih jauh…jebule Alberto Puig mendapatkan tugas baru dari HRC sebagai supervisor untuk beberapa kegiatan HRC termasuk Piala Asia Talent…rekrutmen dan manajemen rider muda. Tentang mandat anyar yang diemban, Puig mengatakan…

” Ini merupakan tantangan baru yang menarik buatku dari HRC dan aku sangat berterima kasih atas kesempatan yang diberikan. Awalnya aku hanya fokus pada Piala Asia tapi kemudian peranku diperluas untuk membantu para pembalap muda. Aku akan melakukan yang terbaik untuk membantu HRC. Mengenai Dani, aku berharap dia bisa mewujudkan impiannya, dan melihat kembali tahun kebelakang….aku hanya bisa bangga dengan apa yang sudah diraih….juara dunia 125cc dan kelas 250cc plus semua kemenangan MotoGP..” tutup Puig…

Tidak jelas apa yang mendasari Alberto Puig mengambil project tersebut dan meninggalkan Dani Pedrosa. Apakah doi melihat masa depan bersama anak asuhnya sudah suram dengan kehadiran Marquez?. Entahlah. Namun…sebagai sosok berpengalaman, mungkin doi telah menerawang jauh beratnya perjuangan meraih juara dunia kedepan. Maklum mzbro…Pedrosa telah memenangkan 25 balapan MotoGP, membuatnya menjadi pembalap paling sukses mengoleksi kemenangan tapi gagal meraih gelar kelas premier. Sebuah fakta yang sepertinya membuat manejernya sendiri frustasi dan pensiun dari hiruk pikuk dunia Motogp. Jiann apes tenan ki kang Pedro. Ngesakno rek-rek 😦 ….(iwb)

Advertisements

176 thoughts on “Motogp : Alberto Puig confirmed tinggalkan Dani Pedrosa tahun depan…..

  1. krn perselisihan dgn alzamora mnajernya mm dan kebncian puig ke mm stelah nyenggol smp putusnya kabel cntrol traksi rcv pedro yg bikin dia di mutasi dan ga ada lagi di paddock hrc

    Like

  2. semoga tahun 2014 blade lebih bergigi biar gak di kamplengi si jupiz

    atau OMR CEBONG biar bisa memangkas 6 detik ketertinggalan nya

    Like

  3. adem bener,, semriwing nih warung kalo fbh kagak nongol,,, πŸ˜†
    ternyata selama ini fbh biang kerok nyang bikin rusuh warung,,, πŸ˜†

    Like

  4. 11. Setiawan Dongo – Desember 4, 2013

    lorenzo malah ditinggal MINGGAT dua mekanik yamaha sekaligus.
    sangat tragis
    http://www.merdeka.com/olahraga/jorge-lorenzo-ditinggalkan-dua-mekanik-yamaha.html
    ======================================================
    lebay dot com ente cong…
    cuma ditinggal 2 kru mekanik dibilang tragis.. tragis dari hongkong… gampang nyari lagi.
    kecuali kalo udah ga ada yg mau kotrak lagi alias jadi pengangguran baru tuh tragis..

    Like

  5. mas IWB tolong kabulkan permintaan FBH biar ada artikel hohe ditinggal mekaniknya. kata mereka itu tragis padahal kata mekaniknya sih mau pensiun.
    tolong bikinin artikel ya biar gak ribut. kasian mereka

    Like

  6. 41. pak tarno – Desember 4, 2013

    mas IWB tolong kabulkan permintaan FBH biar ada artikel hohe ditinggal mekaniknya. kata mereka itu tragis padahal kata mekaniknya sih mau pensiun.
    tolong bikinin artikel ya biar gak ribut. kasian mereka

    ======================================================
    udah ada tuh artikel di kang haji taufik yg judulnya :
    Adidas Dirumorkan akan Merapat Ke Yamaha MotoGP 2014 Tragis Tenan :mrgreen:

    Like

  7. 43. aauuoo – Desember 4, 2013
    ===============================

    wah jangan yg itu om, kalo yg itu malah bikin tambah sakit hati para fansboy “X”
    πŸ˜›

    Like

  8. 54. aauuoo – Desember 4, 2013

    om peyek.. om peyek.. tau ga kambing sapa tuh yg keliaran?? πŸ˜€
    =========================================
    maap om,, ane kagak tau,,,
    mungkin di bawah ane nih yang tau,,, πŸ™‚

    Like

  9. @zizi
    om… jangan vulgar banget!
    kenyataannya memang begitu tapi jangan digembor2kan, kebanyakan kepalanya pada kotak kotak jadi thollolll..

    Like

  10. Pingback: Motogp : Alberto Puig confirmed tinggalkan Dani Pedrosa tahun depan…..OTOMOTIF | OTOMOTIF

  11. yek peyek
    taruhan yuh.. nek pdi p karo ayok bener wong 1, motorku go kowe, nek pdi p karo ayok udu wong 1 motormu go kulo.
    tapi nek kulo kalah sampeyan gelem nerima motorku ya kebangeten kowe… yek!
    mosok fby sejati gelem nganggo motor honda.
    ngoahahaha
    wes kono takonen mas iwan

    Like

  12. 6. Setiawan Dongo – Desember 4, 2013

    gak heboh blas.
    yang heboh ntu HENGKANGNYA kepala mekanik lorenzo. IMHO
    ————————–

    dan lagi2 fbh yg jd biang rusuh di artikelnya sesembahannya sendiri

    buakakaka

    πŸ˜†

    Like

  13. sorry bray.. baru balik sekarang, soalnya tadi sibuk nyari tali buat ngiket tuh kambing yg pada keliaran.. :mrgreen:
    mana nih kambingnya 😎

    Like

  14. Walah2 FBY, apa hubungannya kepergian Alberto Puig ama Markuez?? Gara2 Markuez JurDun??

    Ga nyambung banget klo diliat latar belakangnya, Markuez udah disponsori Repsol dari dia masih di kelas 125 – 250/Moto2… Alberto pastinya udah menduga kondisi antara Pedrosa – Markuez – Repsol / HRC…
    Kalo Alberto Puig pergi setelah Stoner Jurdun tuh baru bisa dibilang ada sdikit Problem, apalagi pada saat itu Pedrosa dibuat cedera parah ama Simoncelli…

    Dasar FBY Fufilo mBambang Yahomo…
    wkwkwk…

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s