Confirmed…..Yamaha akui ada kejutan produk baru diTokyo Motor show 2013!!…

gp-banner-460x110

IMG_0936

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…..melaporkan langsung dari Tokyo Jepang, IWB menjadi saksi pembukaan event bergengsi Tokyo Motorshow 2013. Disambut dan diantar pejabat Yamaha Jepang langsung…Mr. Masayuki Kitaoka (Marketing and Sales Division Iwata, Shizuoka Jepang) dan Kenji Otsuki (Manager Global PR team)…..kelokasi event, The Prince Park Tower Tokyo….secara resmi ceremony Tokyo Motorshow 2013 dibuka. Event sendiri menandai dimulainya pameran bergengsi besuk tanggal 20 November 2013….

Banner-Gif-uk460x140-Recovered460x150

Seluruh presdir dari masing-masing pabrikan melakukan pidato pembukaan. Tercatat Mr. Akio Toyoda (Presdir Toyota Corp), Toshiyuki Shiga (Vice Chairman Nissan), Fumihiko Ike (Chairman and director Honda Motor Co.Ltd), Masamichi Kogai (CEO Mazda) serta Osamu Masuko (Nissan).  Begitu juga Hiroyuki Yanagi (Yamaha), Hiroshi Takata (Kawasaki) serta Osamu Suzuki berbaur bersama pejabat tinggi all Japanesse automobile manufacture dengan total mencapai 18 orang. Dihadiri jurnalis seluruh dunia…..Tokyo Motorshow 2013 ke 43 akan dibuka mulai besuk jam 9 pagi waktu setempat. Lha terus mana produk barunya mz Iwan??…

Eittt…sabar. IWB tahu sampeyan tidak terlalu perduli dengan berita-berita formal. Oleh karena itu disela ceremony official…IWB berusaha keras memancing kiri kanan info tentang produk Yamaha yang akan dipamerkan diTokyo Motorshow 2013. Awalnya mereka sih nyebutin yang umum mzbro. Tapi setelah tidak kenal lelah….akhirnya brojol info yang sangat kita tunggu. Masih terbilang “secret”….sang sumber pejabat penting pabrikan garputala Iwata akhirnya mengakui akan ada kejutan produk baru besuk. Produk akan menjadi produk unggulan sebab pengembangan langsung melibatkan para senior R & D Iwata Japan. Apakah 250cc fairing bike??. Atau ada yang lain??. “Please wait….the surprise will coming tomorrow!!” serunya tertawa. Nah…wis iso meraba belum??.  Semoga tidak meleset :mrgreen:  …(iwb)

IMG_0933 IMG_1022

Advertisements

139 thoughts on “Confirmed…..Yamaha akui ada kejutan produk baru diTokyo Motor show 2013!!…

  1. Berita soal SEMPROT pairing Yamaha kenapa kliatan WAAAAHHHH???

    Cz bru kli ini FB SMART bngun dri tidur panjang n mimpinya jd nyata…Hahahahaha

    Awas beleknya segede gaban…:D

    Like

  2. Hihihihihihi….gerombolann tante2 BHH udah kejang2 adem panas denger ini berita.ayo tante22,,,,,,keluarkan BUECUE_mu.buktikan kalo si muke syempuak lebih juozzzzz owosss owosss…….
    Hihihihihihihihihhi

    Like

  3. Iya aja deh,si muke syempuak lebih juossss.ninin ama yamaha 250 mah leawt.secara si muke syempuak rasa ngueropahh gitu lohhh..
    Hihihihihihi….
    Mencoba menghibur tante22 BHH sebelum besok pada punahh..
    Hihihihihihih

    Like

  4. Gerombolann tante2 BH pada bilang nanti yamaha 250 bakal pake SOHC.iya aja deh.mencoba menghibur tante2 BH sebelum besok pada punah.
    Hihihihihhihi

    Like

  5. Biyuh2…belum apa2 para begindang udah riuh riang tanda muncul sesembahan baru…ngalamat vixion akan dibuaaakaaarrr scara udah da ganti untuk disembah…wkwkwkwkwk

    Mana nih obat ayan buat ane…tlong sedia ambulans!!! telpon 911…Awokawokawok

    Like

  6. Kasian liat satu ekorr tante BH yg udah mulai gilaa denger ini berita.mending bobo aja gih,takut nanti di serbu cowok2 fby.
    Hihihihihihihihi

    Like

  7. Bisa2 ane jg pindah kyakinan nih klo benul2 Yakemfret bsa buat mesin DOHC double blower,eh…double sendal,eh…SILINDER kamsut ane…!!! Akakakakakaka

    Like

  8. 46. FBH muka tembok – November 19, 2013
    Kasian liat satu ekorr tante BH yg udah mulai gilaa denger ini berita.mending bobo aja gih,takut nanti di serbu cowok2 fby.
    Hihihihihihihihi
    =====================================
    Ane kan jagoan neon…ora wedi sopo2, klo cm sekumpulan BEGINDANG jg ane layani…tusbol yow ra po2…emang seberapa besar sih punya BEGINDANG????? Awokawokawok….

    Like

  9. Saat ini ane msih senyum2 sndiri liat baca komeng dagelan para FBY…yg dtunggu2 selama ini jd KABUL,kayak apa ja…seolah2 ini montor pling WAH seplanet Nameg…!!!

    Like

  10. Padahal belum tentu jg yg PALING KOAR dimari beli sesembahannya…apa gak murtad tuh…hahahaha

    Wetengku nganti seneb iki ngguyu terus…:D

    Like

  11. 55. achmadarif – November 19, 2013
    yg suka silahkan beli, jgn smpe yg gk suka dan kagak gabkek duit komen yg gak2..
    =======================================
    Wah…ane banget tuh tong…ATI KAREP BONDO CUPET! sbenernya jg pengen, berhubung gak mampu beli jdilah ane FBH trus blek kempen nih orok…Hahahahaha

    Like

  12. 38. FBH muka tembok – November 19, 2013
    Gerombolann tante2 BH pada bilang nanti yamaha 250 bakal pake SOHC.iya aja deh.mencoba menghibur tante2 BH sebelum besok pada punah.
    Hihihihihhihi
    =======================================
    ngoahahahahaha umpan ane disamber mamalia..
    ane cuma meneruskan kata” blog sebelah..
    yg bekas kerja di Ykampret..
    dia buat artikel kemungkinan r250 masih SOHC..
    kasian ente

    Like

  13. 59. FBH muka tembok – November 19, 2013
    Tante2 BHH yg nongol cuma satu ekorr.mn udah akut lg.gak asik nihhh.
    Hihihihihi
    =====================================
    Ahhhh…jangan bilang gak asyik, msak berpuluh ekor gak berani sama 1 ekor…PECUNDANG ah! Ahahahahaha

    Like

  14. Buat temen2 fby….kalo ada gerombolan tante2 BH yg kalapp,mohon dibiarin aja.kasian.mereka cuma pgn menghibur diri sebelum punah.semua orang jg tau kalee sport hondongoooo kuatruok2.
    Hihihihihihi…
    Tidur dulu ah.bye tante2……
    Hihihihihi

    Like

  15. Apa kalo sya koar koar muji yamaha R250 sya harus beli? , ntar ada artikel bajaj pulsar 200ns sy muji juga trus sya harus beli? . . Ntar ada artikel Ktm , Ninja, ducati trus saya harus beli semuanya ? Wkwkwk. . . Ane bukan koruptor om

    Like

  16. 62. FBH muka tembok – November 19, 2013
    Buat temen2 fby….kalo ada gerombolan tante2 BH yg kalapp,mohon dibiarin aja.kasian.mereka cuma pgn menghibur diri sebelum punah.semua orang jg tau kalee sport hondongoooo kuatruok2.
    Hihihihihihi…
    Tidur dulu ah.bye tante2……
    Hihihihihi
    =======================================
    Tabiat BEGINDANG…gak bisa diajak seru2an maen kabur…DASAR PECUNDANG PAYAH!!! Awokawokawok

    Like

  17. 71. Penyadar Doktrin – November 19, 2013
    Kang IWB …ane mohon JANGAN JADI FBY!

    😆

    *mencoba menyuarakan suara hati FBH yg malu-malu idiot*
    =======================================
    Gak apa2 tong…yg penting TABIATnya gak kyak FBY yg PAYAH n PECUNDANG…n artikelnya bsa berimbang…Its Okay! Dikopyor!!!

    Like

  18. wis jan jozzzzz tenan… ra sabar kang nunggu opo wae sing bakal kang iwan report dari sana.. muehehehehe…. pokoke smua yg baru, smua yg unik, smua yg canggih.. ane tunggu pokoke kang beritane….

    Like

  19. 73. Cemungut – November 19, 2013
    Knpa ya Chapunk ngga mau komenx dimari lagi? Cuma komenx a diFP.
    =========================================
    Takut ma ane kali…ato malu ma ane yg agak miring ini…duduknya! wkwkwkwkwk

    Like

  20. Sik yow lurr…aku tak muleh disik…males cangkruk karo FBY gak enek sing nduwe rokok…mending muleh ae turu…sisok wayahe sekolah…!!!

    assalamu’alaakum….

    Like

  21. Hahahaha ada yg jadi penerusnya si capung nih yg ane terawang dr kemaren2 berusaha jadi admin blog,

    Berusaha melestarikan FBH yg semakin hari beraninya komen di FB IWB.

    Salam aja buat capunk kalao uda bosen FB an boleh deh mampir disini bentar, biar bisa ane jedotin tuch muka kambingnya

    😆

    Like

  22. ngahahaha………..fby pesta 250 fbh ganti boil wekekekeke kasian banget fby giliran muncul 250 fbh.fbk udah kenyang duluan ama yg 250 fby baru nglindur ngehehehehe.. masarakat/rakyat udah pada pinter, punya duit 50jetong mending boyong wagon r, muat 5 orang, ga keujanan ga kpanasan, liat noh pada bnyak ninin 250 dilokul murah2 pada rame2 pindah ke LCGC, alamat ga laku catet ye kaga laku ni motor. mengingat esohace operstruk muke daster aje harganya bikin tepok jidat fby, pada pening cuman ngowoh lan ndoweh ra iso tuku, apalagi yg punya nick fbh muka tembok smua warisan udah di jokul buat cicilan meong pelek geol, dan cvt tikus ahahahaha silahkan sewot

    Like

  23. Jgn lupa di foto jg motor sesembahannya para fbh biar gk dtuduh berat sebelah om…

    *menyampaikan curhatan mas marwoto dkk yg tkut gk dpt berita ttg motor semprot honda dual headlamp (pdhal ngarepnya dua slinder tp dptnya dual headlamp)

    Buahahahaha
    😀

    Like

  24. @Mbah modar…

    Setahu ane yg punya kawak250 itu yg belinya cash mesti dah punya mobil,

    Masak belum punya mobil ada uang 50jt dibelikan motor cash….itu orang dongonya ga ketulungan….korban mode…kagak tau ape uang segitu uda bisa dapat sedan civic atau sekelasnya….

    Kalau karyawan dan staf serta buruh yg “maksain” kredit kawak250 padahal belum punya rumah dan mobil itu yg banyak dan bisa diterima ke egois annya…

    Jadi singkatnya ancaman ente atau BC an ente kagak ngaruh buat yg hobi motor

    😀

    Like

  25. kejutan sasis terbuat dari kaleng blik jadi=deltablik, terus spakbor blakang mencong kaya si pikong desainer m1 tapi kok medeng kaya otak fby, kalo ane wajar aja yakampret kan baru belajar bikin rdb jadi muat ga muat terus di jejelin tuh makanya spakbor blakang medeng mirip tungkel fby, udah biasa rem tromol maksain banget

    Like

  26. kejutan sasis terbuat dari kaleng blik jadi=deltablik, terus spakbor blakang mencong kaya si pikong desainer m1 tapi kok medeng kaya otak fby, kalo ane wajar aja yakampret kan baru belajar bikin rdb jadi muat ga muat terus di jejelin tuh makanya spakbor blakang medeng mirip tungkel fby, udah biasa rem tromol maksain banget,, ngehehehehehe pada seneng pesta para tungkel fby, maklum dari dulu disuguhin semprot hasil bor up mulu jadi fby pestanya udah telat , karna dari dulu fbk,fbh maupun fbs udah ngrasain 250cc, hahahaha, memalukan bgt ktahuan katronya ngehehehehehe,, fby msih kpanasan keujanan fbs,fbk,fbh dah ganti boil, mewek tunkel fby

    Like

  27. wah kl sampe melibatkan insinyur2 senior di R&D besar kmungkinan moge (paling-mentok2 mtr konsep) ms iwe imho, tp y sopo ngerti bener 250nya..ya tho wong sing ngenteni beritane direwangi melu lek-lekan

    Like

  28. tukang olok olok g pernah capeya ngejelek jelekin yg lainx g nyadar apa ya perbuatan mereks tuh g ada bagus bagusx..yg ada mlh nambah dosa

    Like

  29. Ane setuju banget sama fbh. Motor gak jelas kok udah disembah. Dasar fby koplak. Motor ini disinyalir mainstream, pasaran bin kampungan.
    Mending beli yang jelas-jelas aja deh. Klo mau tampil beda ya beli pabrikan sebelah punya. Dijamin ente akan tampil beda.
    – desain beda sendiri karena indah, ganteng dan menawan (klo gak percaya coba tanya fbh)
    – mesin beda sendiri 1 silinder yang suaranya merdu bak biduan dangdut.
    – diproduksi limited, hanya satu unit setiap bulannya. Dijamin nggak pasaran.
    – selera dan cita rasa khas ngeropah.
    – juara balap IRS sentul. Kurang apalagi coba?
    Ngeropah muantaaaapppp!!!
    Ahm memang pabrikan yang paling mengerti aspirasi biker yang ingin tampil beda. Muantaaaappp!!

    #klo ada fbh yang kalap sama komen ane kebangeten. Ane Kurang muji apa lagi coba?

    Like

  30. prettt…palsu kuwi, cak iwb….plng2 yo 2silinder…ttp nasib d irs keok ma cbr250…..ngoahaha…

    🙂

    Like

  31. 80. ♥♡ MB@H D@RMO ♡♥ on – November 19, 2013

    ngahahaha………..fby pesta 250 fbh ganti boil wekekekeke kasian banget fby giliran muncul 250 fbh.fbk udah kenyang duluan ama yg 250 fby baru nglindur ngehehehehe.. masarakat/rakyat udah pada pinter, punya duit 50jetong mending boyong wagon r, muat 5 orang, ga keujanan ga kpanasan, liat noh pada bnyak ninin 250 dilokul murah2 pada rame2 pindah ke LCGC, alamat ga laku catet ye kaga laku ni motor. mengingat esohace operstruk muke daster aje harganya bikin tepok jidat fby, pada pening cuman ngowoh lan ndoweh ra iso tuku, apalagi yg punya nick fbh muka tembok smua warisan udah di jokul buat cicilan meong pelek geol, dan cvt tikus ahahahaha silahkan sewot
    ============================
    kalo ane dari dulu om dah punya mobil, orang itu punya mobil dulu baru beli mogeh, aneh ente

    Like

  32. 108. ★☆TIGER26 (THE POWER OF DREAM)☆★ – November 20, 2013

    prettt…palsu kuwi, cak iwb….plng2 yo 2silinder…ttp nasib d irs keok ma cbr250…..ngoahaha…

    🙂
    =====================
    preeeetttttttt mimpi terussss

    Like

  33. 88. ♥♡ MB@H D@RMO ♡♥ on – November 19, 2013

    kejutan sasis terbuat dari kaleng blik jadi=deltablik, terus spakbor blakang mencong kaya si pikong desainer m1 tapi kok medeng kaya otak fby, kalo ane wajar aja yakampret kan baru belajar bikin rdb jadi muat ga muat terus di jejelin tuh makanya spakbor blakang medeng mirip tungkel fby, udah biasa rem tromol maksain banget,, ngehehehehehe pada seneng pesta para tungkel fby, maklum dari dulu disuguhin semprot hasil bor up mulu jadi fby pestanya udah telat , karna dari dulu fbk,fbh maupun fbs udah ngrasain 250cc, hahahaha, memalukan bgt ktahuan katronya ngehehehehehe,, fby msih kpanasan keujanan fbs,fbk,fbh dah ganti boil, mewek tunkel fby
    ===============================
    ane dari dulu dah ngerasain 1500 cc 4 roda, ini motor buat hobby

    bener2 aneh nih orang

    Like

  34. 48. sipanse – November 19, 2013

    mudah2an sudah menganut CP2 aka crossplane crankshaft 2 cylinder
    =====================================

    teknologi itu baru bisa diaplikasikan di motor 4 cylinder keatas om…

    Like

  35. Jadi kasian ama tante2 BH.saking malunya ama komen mereka yg amburadul gk sesuai kenyataan.mereka linglung sibuk gonta ganti nickname n mengklonennggg nickname lawan.
    Hidup tante2 BH memprihatinkan.pada linglung.hiburanya gimbot ama dangdutan sebar brosur di trotoar.
    Hihihihi

    Like

  36. Di warung mbah dukun mah fby ga ada yg berani muncul kecuali yg ga tau diri. Lha wing yg di getokin sama mbah dukun langsung nabinya fby. Si monoisme

    Like

  37. di Jepang kan udah jam 9 lewat
    kok artikel lanjutannya belum ada ??
    FBY kecewa nanti kang Iwan
    bisa diolok2 ama FBH nih
    atau kang iwan lagi foto2in nih motor
    mantep dah kalo gitu
    ane tunggu deh hasil jepretnya

    Like

  38. Lha wong diliati pelan2 dg printilan wae pada setep berjamaah…apalagi pake jurusnya kawak yg “mak bedunduk” muncul…. Bisa suddent death berjamaah para fbh…# edisi perspektif fby

    Like

  39. FBH muka tembok – November 19, 2013
    Hihihihihihi….gerombolann tante2 BHH udah kejang2 adem panas denger ini berita.ayo tante22,,,,,,keluarkan BUECUE_mu.buktikan kalo si muke syempuak lebih juozzzzz owosss owosss…….
    Hihihihihihihihihhi
    ==================================
    sakarepmulah 😆

    Like

  40. Jamaah MBLARAH – November 19, 2013
    Sing tak jaluk ki montor sing gak MBELGEDHESSSS…!!!
    Banter omongane tok…Crott lah!
    =======================
    sakarepmulah,,, 😆

    Like

  41. ardi bogel – November 20, 2013
    di Jepang kan udah jam 9 lewat
    kok artikel lanjutannya belum ada ??
    FBY kecewa nanti kang Iwan
    bisa diolok2 ama FBH nih
    atau kang iwan lagi foto2in nih motor
    mantep dah kalo gitu
    ane tunggu deh hasil jepretnya
    ====================
    sakarepmulah,,, 😆

    Like

  42. Monoisme – November 20, 2013
    Di warung mbah dukun mah fby ga ada yg berani muncul kecuali yg ga tau diri. Lha wing yg di getokin sama mbah dukun langsung nabinya fby. Si monoisme
    ======================
    sakarepmulah,,, 😆

    Like

  43. kupaw 8 on November 20, 2013 at 5:44 am
    88. ♥♡ MB@H D@RMO ♡♥ on – November 19, 2013
    kejutan sasis terbuat dari kaleng blik jadi=deltablik, terus
    spakbor blakang mencong kaya si pikong desainer m1 tapi
    kok medeng kaya otak fby, kalo ane wajar aja yakampret kan
    baru belajar bikin rdb jadi muat ga muat terus di jejelin tuh
    makanya spakbor blakang medeng mirip tungkel fby, udah
    biasa rem tromol maksain banget,, ngehehehehehe pada
    seneng pesta para tungkel fby, maklum dari dulu disuguhin
    semprot hasil bor up mulu jadi fby pestanya udah telat ,
    karna dari dulu fbk,fbh maupun fbs udah ngrasain 250cc,
    hahahaha, memalukan bgt ktahuan katronya
    ngehehehehehe,, fby msih kpanasan keujanan fbs,fbk,fbh
    dah ganti boil, mewek tunkel fby
    ===============================
    ane dari dulu dah ngerasain 1500 cc 4 roda, ini motor buat
    hobby
    bener2 aneh nih orang
    ////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////// iya angkot punya tetangga yak, sekarang lagi ngarep naek bentor muke aka daster mpok encum yg lebarnye kaya tol jago rawi

    Like

  44. ngakak sumpah ternyata semprot impian yg punya nickname fbh muka tembolok, jauh dari kata sempurna padahal kmaren ngejek fbh mati2an eh giliran sembahanya nongol malah luweh ancor dari ceboker, casis pipa ledeng yg kmaren doi bilang wajib deltaseng, arm banana bukan kotak tahu eh dah gitu monoshoknya itu nggilani polllllllllllll….. mogeh impian fby mesinya kopong, ekor nungging banget maksain banget, sport kaya gini dibilang ninja killer ngakak fby disinyalir bakalan ngumpet ganti nickname ngahahahahaha

    Like

  45. pantesan artikel mandek lah wong motornya jauh dari expektasi kren seperti yg ffby gembor2kan jiahahahaaH mblegedes ngaku 2clynder tapi msinya kopong shok blakang aka permen kojek pake sindik doang ga pake proling fby klepek2 langsung ayan hidup [KAWASAKI]

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s