Waladalah….pakai helm koq ngumbar jidat ki piye??

IWBBro dan sis sekalian….emang unik polah tingkah biker dijalanan. Kalau sampeyan sudi luangkan waktu mengamati habit atau tingkah biker, pasti banyak yang menarik perhatian dan mengundang heran. Seperti pengalamanan pribadi yang pernah menemui pengendara motor dengan posisi bokong sengaja dimiringin kekiri tidak lurus jok. Gaya ini terpelihara dimanapun tempatnya. Rata-rata penunggang bebek atau matic nih. Ada juga yang kepalanya terus gerak-gerak nggak bisa diam. Entah karena kebiasaan atau memang gerakan diluar kesadaran…IWB nggak ngeh. Nah….kalau yang IWB jepret digambar terlampir juga termasuk unik. Kenapa??. Lawong makai helm koq deglak ngumbar jidat. Waladalah….AHM Oil iwan-banaran

Jepretan IWB ambil dijalanan dekat Kuta Bali. Sosok lady biker nunggang Honda Vario Techno 110 sepertinya ingin berangkat kerja atau kesebuah pesta mungkin??. Entahlah. Yang pasti….sister kita ini terlihat pede melaju dijalanan tanpa kikuk menggunakan uniform formal dibadannya. Tapi, tentu saja….bukan itu yang IWB soroti. Yakni…perangkat safety yang tidak digunakan sebagaimana mestinya. Lek boso londone….not install properly :mrgreen: . Lha gimana nggak mzbro…sebelum silady biker mendekat kelokasi IWB….dari view depan, helm yang digunakan nyaris tenggelam dengan pemandangan jidat yang lebih menonjol….

Yup….posisi helm ketarik kebelakang tanda ukuran helm atau busa sudah kendor terlalu besar buat kepala. Parahnya lagi….visor atau topi hilang entah kemana. Jadi kalau sampeyan melihat dari depan…..yang mendominasi malah rambut plus jidat. Lha kalau kayak gini….fungsi helm sebagai proteksi jelas tidak bisa bekerja optimal. Memang sih…benturan kepala belakang aman total. Namun justru…hampir 75% benturan kecelakaan menyerang sisi depan muka. Kalau terbentur njendol doang sih nggak masalah. Sifat aspal yang kasar bak parut pasti membuat cedera parah pada janggut, muka dan jidat…..

Last…..gunakan helm yang pas dengan kontur kepala. Jangan terlalu ketat tapi juga hindari mengenakan helm yang sudah “oblok-oblok” kendor. Pilihlah helm bervisor supaya benda asing tidak menyerang muka kita. Menyayangi kepala berarti melindungi nyawa kita. So….pakai helm asal nempel??. Ati-ati brosis, ayu lan gantenge bisa ilang lho :mrgreen: ….(iwb)

Advertisements

187 thoughts on “Waladalah….pakai helm koq ngumbar jidat ki piye??

  1. kang Iwan

    tapi sing kui sek mending kang…
    Heleme di kancingke..
    malah okeh biker nganggo helem ora di kancingke…
    taline ngelewer2…

    Like

  2. Mungkin Keganjel konde itu
    “ฬฎ ฦ—ฦ—aยฐฦ—ฦ—aยฐ(โ€ฒโ–ฝ`)ยฐฦ—ฦ—aยฐฦ—ฦ—a “ฬฎ โ—ฆ

    Like

  3. Kemana cii pelgina bang qwelty.?
    Diwalung om Iwanbanalan ngga ada, diwalung TMCblong ngga ada, diwalung Tliatmono juga ngga ada.
    Epbeha muka bopeng ada yang ngeliat abang qwelty ngga?
    Dulu waktu Mama en Papa nyuluh otong cekolah di TK. Astuti Hendi Melati (TK. AHM), tapi Abang Qwelty maunya otong cekolah di TK. Yayasan Indah Mawal Melati (TK. YIMM).
    Otong jadi binun nih, akhilna otong cekolah di TK. Kuncup Mekal Indah (TK. KMI).
    Abang Qwelty ngga mau kalo otong cekolah di TK. AHM, katanya murid-murid TK. AHM bopengan cemuaa.

    Like

  4. @ 16. peyek
    Kancinge rusak kali kang :mrgreen:
    @ 21. KEBO
    Klo kayak gini sik bakar-bakaran jian ancene kebangetan hehehe
    @ 24. tsun’neo
    Hhhmm…masuk akal juga ya kang. Tp mosok goro2 konde jidat dikorbanin lak yo sayang bro…
    @ 26. peyek
    Adus drijine aboh…iku bukan handuk kang wkwkwkwk
    @ 32. Irfansyah Creativity
    Lah-lah…koq malah paha yang dilihat ki

    Like

  5. 31. KEBO – Agustus 28, 2013

    SEMOGA GAK ADA
    YANG BC JIDAT. ๐Ÿ˜€
    ====================================
    ada om,,, ๐Ÿ˜†
    liat aja jidadnya si capung,,, ๐Ÿ˜†

    ane jamin ente bakalan ngakak deh,,, ๐Ÿ˜†

    Like

  6. nih gambar cukup akurat 99.999% mempresentasikan kaum kutang dalam keseharian berkendara dengan metik ahmpretnya,,, ๐Ÿ˜†

    *yang merasa demikian silahkan nyolot,, ๐Ÿ˜†

    Like

  7. kang iwan
    buahahaha,,,, Adus drijine abohโ€ฆ

    untung awaku dewe’an,,, dadi ora ono seng ndelok ngguyu dewe,,,,,
    buahaha,,,,

    Like

  8. hadeuhhh… hoalah PEDE banget sampe ngumbar jidat to mbaaa…
    bukan masalah seksi atau kece, tp inget mbaaa.. hati2 dijalan.. curiga emang benernih kesadaran berkendara emang jarang terlihat

    Like

  9. gue ajarin nyanyi lagu wajib anak tk. astuti hendi melati nihh dek..

    -burung kakatua-

    sayap buntungtua..
    nemplok di jendela..
    honda sudah tua..
    girboxnya somplak semua..

    tek dung tek dung tek dung la la la..

    ๐Ÿ˜€

    -balonku-

    hondaku ada lima..
    rupa-rupa warnanya..
    hijau kuning kelabu, merah muda dan biru.. (cepet luntur n bulukan semua)
    meletus honda hijau DOORRR.. (pecah semua bodynya)
    hatiku sangat kacau.. (padahal seneng banget)
    hondaku tinggal empat..
    kupegang erat-erat.. (sisa empat buat dibuakkaarin)

    ๐Ÿ˜€

    Like

  10. @ iwb_ kui neg helm’e d copot, iso2 kondene melu ucul kang,..

    Jaannntt,, si aiueo adek’e om qwerty ne,, bikin ngakak aj,..
    TK ne kui hlo,..

    Lanjut bro, penting g jotos2an ma lala,..

    Lek iwan iki mesti yo mesam mesem dwe..

    Like

  11. nih ada tebak2an,,, ๐Ÿ˜†

    mukak,, mukak siapa yang bisa bikin orang ngakak tiga hari tiga malem kagak berhenti-berhenti,,,,,

    jawabnya,,, : mukaknya bro capung sumarna,,, ๐Ÿ˜†

    Like

  12. @om iwb
    nitip adik gue yee..
    kalo nakal jedotin aja ke jidat tante-tante !

    @tante2 kesepian
    loe hadepin dulu tuh adik gue anak TK. KMI – Kuncup Mekar Indah, so adik gue ini paling bengal n sering ngeplakin kepala anak TK. AHM – Astuti Hendi Melati.

    @adik gue
    kalo mau main jangan sama anak TK. AHM bopengan semua..
    main aja sama neng L@L@ (cucunya mbah darmo) anak TK. YIMM..

    ๐Ÿ˜€

    Like

  13. “Ada juga yang kepalanya terus gerak-gerak nggak bisa diam. Entah karena kebiasaan atau memang gerakan diluar kesadaranโ€ฆ”

    kalo itu mah emang sarafnya keganggu lek, kekeke. saya pernah beberapa kali liat rider yang kepalanya selalu goyang ke kiri setiap beberapa detik hehehe.

    Pake helm itu yang mengutamakan kualitas safety lek kek dibahas disini..

    http://kobayogastea.blogspot.com/2013/08/seberapa-pentingkah-helm-bagi-andaparts.html

    http://kobayogastea.blogspot.com/2013/08/punya-duit-50-60-juta-pilih-motor-apa-ya.html

    Like

  14. klo diliat dr cr mengemudinya….tampaknya wanita itu sedang galau,mas iwb….bgn curhatnya…..knp hidup ini bgt kejam,suamiku adl seseorang buta merk dan bkrja d pabrikan yakampret(lirik qwertot,kebo,modar,ferbooes lebus,peyek kepet,etc)….tiap hr tiap malem ngebc produk honda…pdhl aq penggemar honda,tp aq kesampingkan sbg istri krn imamku adl suamiku…..tp semenjak ms perusahaannya turun,penghasilan suamiku jg turun,suamiku jd orang yg tdk kukenal….dl ceria,humoris….skrg jd pendiam,mudah marah tanpa ada sebab…ttp bbrp hr ini ada perubahan yg tdk dpt aq sangka sbg istrinya….semalam suamiku pulang mabuk2an dtemani seorang pria yg bkn muhrimnya….sekilas temen prianya spt orang kemayu ato endel,dan maaf tanpa ada angin,tanpa ada hujan kulihat suamiku skrg terobsesi dengan softek yg biasanya aq pakai wkt datang bulan…..singkat cerita,begtu kagetnya aq….stlh sekian lama aq jengah dgn sifatnya,…aq ikuti dia kmnpun dia pergi…..ya ampun,trnyta suamiku bkn spt sosok yg aq kenal dl…..suamiku dgn temannya yg endel itu telah berbuat hal2 yg seharusnya dlarang agama…..dia telah berubah jd kewanitaan,tp ddpnku seolah tdk tjd apa2……kembali k cerita,suamiku yg dl hangat berubah hny dlm sekejap krn dia telah dpecat dr pkerjaannya…..pantas sj,siang dia pamit mau maen k rmh temennya,gak taunya ganti kostum dan mangkal d taman lawang…..betapa hancurnya hatiku,kuberanikan aq datangi suamiku….aq tarik dia…..papa qwertot,terlalu kmu pa….hny krn kmu nganggur kmu jd spt ini…..sungguh,kuwalat kmu,pa!!!…..saat itu jg aq putuskan CERAI dr suamiku yg endel…..shg saat itu,aq menaruh helm agak kebelakang,agar supaya jidatku lbh dingin dlm berpikir atas pengajuan cerai yg diproses pengadilan agama…..

    Like

  15. wah kang, back ground nya kok bisa kebetulan Harris Kuta , Tauzia Group ya???

    sy sebagai salah satu jongos disana merasa tersunjang gr2 slh satu properti tmpat krja ane masuk dlm slah satu blog terkenal..

    wkwkwwk

    Tanpa ada maksud apapun termasuk promosi dll, sy mengucapkan matur nuwun sanget buat kang iwb..

    hehehe

    Like

  16. Hihihihi…gk cm itu aja mas iwanm/erombolan tante2 fBH jg gitu.hihihihi
    Kata mas iwan bokong geal geol miring2 pala noleh2 itu penunggang matik n bebek.gerombolan tante2 fBH bgt.hihihihi

    Like

  17. waduh kang iwan jepretannya pas sekali ada latar belakang tulisan reklame pas di depan bibir si lady biker,, mmbuat seolah olah wjah si lady biker jdi monyong kayak guk guk.. xixixi

    Like

  18. Gak seru ah,debatnya gk extreme….
    ฦ˜วป๎œยชยชยชรŸoยบยฐหšหšยฐยบoฦฆ๎œผ๎œˆ๎œˆ๎œˆ๎œณ๎œณ๎œณ๎™ž๎™ขB)
    , _____
    ../ โˆ|\=D/\\
    ,[_ฮž”|”””|’ฦ’
    ~ ฮ˜’ยฌ—“ฮ˜. Naek bajaj.

    Like

  19. 61. โ—โ—‹ qwerty โ—‹โ— – Agustus 28, 2013

    gue ajarin nyanyi lagu wajib anak tk. astuti hendi melati nihh dek..

    -burung kakatua-

    sayap buntungtua..
    nemplok di jendela..
    honda sudah tua..
    girboxnya somplak semua..

    tek dung tek dung tek dung la la la..
    ๐Ÿ˜€

    -balonku-

    hondaku ada lima..
    rupa-rupa warnanya..
    hijau kuning kelabu, merah muda dan biru.. (cepet luntur n bulukan semua)
    meletus honda hijau DOORRR.. (pecah semua bodynya)
    hatiku sangat kacau.. (padahal seneng banget)
    hondaku tinggal empat..
    kupegang erat-erat.. (sisa empat buat dibuakkaarin)
    ๐Ÿ˜€
    ================
    bahahahahaha

    anjirrrrrrrrr komen of the day nihh

    wakakaakaka ๐Ÿ˜€

    Like

  20. diyakini akan ada eksodus besar2an grombolan fby dgn mengganti nick name….lirik qwertot aka ceboker150 aka aiueo (adik qwertot)……

    Like

  21. Y benar,emang sering sya liat,bokonge arep ntlotok ngiwo,pdahal orange ya gak begitu ngebut bak vr46..paling udunen,atau jok nya panas kali ,,atau datang bulan..gatelen paling,wkwkwkwkwk..

    Like

  22. kata eyang kakung…
    fbh itu muka berruk ..
    seperti gambar di atas ..

    ๐Ÿ™‚

    Like

  23. d bali gaya helm seperti itu sudah menjadi tren mas ,,,
    efek negatifnya ya seperti dikatakan mas iwan,,,
    tpi positifnya orang bali mau memakai helm mas
    karna sudah menjadi tren,,,

    Like

  24. kayaknya itu bule yah…kalo bule kemungkinannya itu motor sewaan yang dapet helm gretongan dari empunya. temen gw juga nyewa dapet helm buluk bener dan kegedean. jadinya dia beli sendiri.

    Like

  25. @tiger26……
    Saya juga kena sengool sampeyan…..????????
    Bangganya saya diakuin sebagai fby oleh seorang fbh seperti anda….
    Kalo anda domisili jakarta,boleh kapan2 kita kopdar bareng bro kobay dan bro orong2 dipanahan senayan bro…..
    Tukar pengalaman…(tanpa emosi lho)
    Ngopi2 biar irit……

    *no emotion…..
    Just calm down bro……

    Like

  26. sodara sodara dukung juragan ya, juragan saat ini sedang mengikuti pemilihan caleg di daerah tertentu !!
    jika sampeyan ingin jdi tim sukses juragan..
    cukup hub. qwerty or mbah darmo..

    kelak jika juragan sukses nanti juragan akan memberi bonuss yg dahsyat berupa bebek Z1 terkencang dan irit dunia akhirat…

    Like

  27. @teman2 fby……
    Yg ga disebut sama bro tiger26 jangan iri yaaaa……
    Kalian senior2 fby yg ga dikenal sama bro tiger26 jangan dendam sama saya….
    Biarpun saya rookie…ternyata ga kalah tenar seperti kalian….xixixixixixiiii….

    *bangga banget diakuin sebagai fby oleh dedengkot fbh….:D

    Like

  28. @teman2 fby……
    Yg ga disebut sama bro tiger26 jangan iri yaaaa……
    Kalian senior2 fby yg ga dikenal sama bro tiger26 jangan dendam sama saya….
    Biarpun saya rookie…ternyata ga kalah tenar seperti kalian….xixixixixixiiii……

    *bangga banget diakuin sebagai fby oleh dedengkot fbh….:D

    Like

  29. kata eyang kakung..
    fbh itu otaknya sebiji wijen …
    yang di patuk emprit …

    ๐Ÿ™‚

    Like

  30. L@L@ dan aiueo sudah cukup membuat bc, kelak kalian akan mendapatkan titah raja dari juragan seperti kakak dan eyang kalian yg saat ini jdi leader pasukan playgroup kutu kupret..
    untuk saat ini kalian harus istirahat karna bsok warung iwb akan memberi pelajaran lagi kepada kalian agar kalian kelak bisa menjadi leader bc yg lebih yahutt dari kakak dan eyang kalian..

    Like

  31. 114. โ—โ—‹ aiueo โ—‹โ— (adiknya qwelty) – Agustus 28, 2013

    L@L@ maen yukk. Maen tebak2an mau ngga?
    ================================================
    kenapa PIGSON anak babi klo jalan nunduk …. ?
    ……………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………….
    karena malu bapaknya babi ๐Ÿ˜€

    Like

  32. makan apa’ makan apa’ makan apa cekalang’ cekalang makan apa’ makan apa cekalang?

    makan nasi’ makan nasi’ makan nasi cekalang’ cekalang nasi apa’ nasi apa cekalang?

    nasi bungkus’ nasi bungkus’ nasi bungkus cekalang’ cekalang bungkus apa’ bungkus apa cekalang?

    bungkus beha’ bungkus beha’ bungkus beha cekalang’ cekalang beha apa’ beha apa cekalang?

    beha tante’ beha tante’ beha tante cekalang’ cekalang tante apa’ tante apa cekalang?

    tante bopeng’ tante bopeng’ tante bopeng cekalang, cekalang bopeng aja’ bopeng apa cekalang?

    Like

  33. Ya begitu lah kondisinya, bkn cuma di sini, tp di hampir semua negara berkembang di muka bumi ini. Padahal sudah banyak kejadian kecelakaan fatal akibat tidak pakai helm maupun pake helm asal2an.
    Ini saya mau ceritain tentang kecelakaan yg menimpa saya thn lalu. Gara2nya apes, ngelindes potongan kayu kaso yg gak kelihatan krn tertutup oleh mobil kijang di dpn. Saya melaju krg lbh 70 km/jam dgn Skywave. Krn ban Skywave kurus ukr 70/90 & 80/90, makanya jd terbang dan akhirnya nyungsep gedubrak. Saya terpelanting lumayan jauh dan sempat bergulingan. Sempet shock sesaat, tp akhirnya saya bangun. Ternyata setelah dirontgen ketahuan tulang belikat di bahu kanan saya patah bbrp bagian. Kepala saya? Syukur banget saya pakai helm Ink dgn bener, ukuran yg pas ngepress di kepala dan ter-click dgn sempurna. Asal tau aja, helm itu sdh saya buang, krn hancur kegesek kebanting di aspal dr bagian depan sampai belakang. Saya bayangin gimana seandainya wkt kejadian itu saya hanya pakai helm abal2 dgn ukuran yg agak longgar serta tidak dipakai dgn benar. Jawabannya: kepala dan muka bakal bonyok, bahkan geger otak.
    Jadi utk agan2 yg baca kisah saya ini, mohon sayangi kepalanya. Beli helm yg lumayan seperti INK, KYT dan setara, jgn yg abal2 demi irit tp kepala bonyok, Pilih ukuran yg ngepress di kepala, jgn yg longgar demi bisa gampang dipakai dgn satu tgn atau buat selipin hp.Helm dipakai dgn bener, talinya ditarik sampai pas di leher dan dikunci.
    Itu aja deh sharing dari saya. Trims….

    Like

  34. tuyul-tuyul masih pada berduka, mengahadapi kenyataan pahit, pasca penampakan Rongsokan-15 yang berbadan burik dan gradakan bak kodok bangkong…
    ๐Ÿ˜€
    ๐Ÿ˜€
    ๐Ÿ˜€

    Like

  35. Hmm…rupanya kang iwb sedang di bali?hehehe,

    Emank di kuta bali itu jarang naek motor pake helm kang iwb, begitu jg dengan turisnya, bahkan pak pol nya jg biasa aja,

    Tp jadi ingat kasus bule yg ditilang pak pol kmaren, yg akhirnya damai dengan beberapa lembar uang ratusan ribu.hehehe,..

    Like

  36. Btw, kal yg miring2 begaya ala pebalap itu kalo di daerah depok, ai sering temui di yg agak kampung2 dikit, macam di jembatan serong, rawa denok, nah itu alay2 yg naik matic sm bebek serasa naik ninja atau bahkan Yamaha M1 atau RCV sekalipun, bahkan dengan tengilnya nyalip2 ai yg notabene naik motor laki (vixion walopun tenaga 11-12 sm bebek lah), rasanya pengen tabrak aja atau tendang motornya, karena membahayakan buat saya,….

    Like

  37. Menurut data yg ane bakar terus ane minum, perkembangan virus hansip ini mulai menyempit…usia yg paling rentan terjangkit adalah usia antara 15 -17. Usia dimana kedongoan memiliki porsi yg besar, karenanya usia inilah yg menjadi korban hansip. (Uang jajan masih nebeng ortu dan dibeliin motor semi sepeda pancal krn murah dan gubrah).
    Nantikan pemberitahuan berikutnya.

    Tertanda dokter.

    Like

  38. itu cewek diliat dr riding stylenya kek baru belajar naik motor.
    cocok lah pake hendi, motor oleng susah dikendalikan gampang nyungsep.
    kalo udah bisa naik motor honde pasti lebih jago naek motor lain.

    Like

  39. @penyadar doktrin dongo

    Menurut data yg ane bakar terus ane minum, perkembangan virus hansip ini mulai menyempitโ€ฆusia yg paling rentan terjangkit adalah usia antara 15 -17. Usia dimana kedongoan memiliki porsi yg besar, karenanya usia inilah yg menjadi korban hansip. (Uang jajan masih nebeng ortu dan dibeliin motor semi sepeda pancal krn murah dan gubrah).
    Nantikan pemberitahuan berikutnya.

    Tertanda dokter.
    —————————————————————————————
    Gini nih kalo orang gila belom sembuh udah disuruh keluarganya pulang, udah gitu ga dipasung lg malah maen internet

    Like

  40. @motor fairing

    itu cewek diliat dr riding stylenya kek baru belajar naik motor.
    cocok lah pake hendi, motor oleng susah dikendalikan gampang nyungsep.
    kalo udah bisa naik motor honde pasti lebih jago naek motor lain.
    ———————————————————————————–
    Kayanye jagoan tuh cewe daripada elu, bro.wkwkwk,…

    Like

  41. sik mas IWB

    itu gambar editan apa bukan?
    kok wajahnya mrongos gitu
    tadi saya zoom.

    wah wahhh,,,cewek masa kini pada pamer paha, iya kalo cantik sih gapapa, kalo paspasan ya tengsin lah ๐Ÿ˜€

    Like

  42. Bertapa elok nya warga indonesia kita..menghina produk 1 lagi baru kemarin aja perasaan sy menuliskan ttg perihal mocin..halloo apa perlu SARA dalam hal ejek mengejek..sm 1 lagi..india..ga perlu lah kalian ni mengejek2..dan sy yakin setidak nya wlaupun sedikit..org ber etnis india yg membaca koment kalian atas penghinaan negara dmn nenek / kakek moyang mrk berasal..mrk tu sgt kcewa kali dngn moral kalian..yg bersangkutan pemilik warung ni..kalao ga sanggup ngurus hal kecil sperti gini..jgn sudi memposting artikel2 apapun..suda sy kecamkan..kt smua menjunjung azas keadilan sosial bagi slrh rkyt indonesia..jgn memancing unsur SARA! Pakai bro OTAK,MATA dan Tangan kalian dgn baik2 saat mengomentari

    Like

  43. Biarpun (ngetes aja) istriku ini mukanya jerawatan agak bopeng tapi Mas Jhon tetap sayang sama kamu say. Aku khawatir kamu tertarik dengan kegantengan Mas Iwan yang menyaingiku.

    Like

  44. Oh ternyata istriku (ngetes aja) sudah menjadi seorang Lesbi dan mempunyai hubungan sesama jenis dengan Mbak New Vikong Lorencong.

    Like

  45. Mas Jhon kamu bilang maho? Masak kamu begitu say? Mas Jhon ini lelaki normal yang mencinta wanita asli seperti kamu say.

    Like

  46. @ngetes aja istriku

    Mas Jhon ingin kembali membina rumah tangga denganmu say. Kasihan anak-anak kita (qwerty, aiueo dan lala) mereka sudah tumbuh besar dan membutuhkan sosok ibu. Kamulah wanita yang melahirkan mereka.

    Like

  47. Anak anakku (qwerty, aiueo dan lala) doakan ayahmu ini nak. Ayah sedang membujuk ibumu untuk berkumpul lagi bersama kita.
    Bapakku D@RMO, doakan anakmu jhon y Pak. Supaya mantumu (ngetes aja) mau rujuk lagi sama anakmu ini. Kasihan cucu cucumu (qwerty, lala dan aiueo) hidup tanpa sosok ibu.

    Like

  48. @ngetes aja istriku. Kok teganya kamu bilang anak kita qwerty itu anak jaos dan peyek? Kamu ibu yang kejam say. Tidak mengakui anakmu sendiri.

    Like

  49. @ john tragis…..klonengan qwertot,darmo,vega,peyek….waktunya ente krja,cong….noh,rekan ente modarmo sdh dpt pelanggan sebiji,dr mangkal abis magrib….uda sana keburu mlm,ntar malah gak dapet yg tajir…malahan dpt tukang becakan ente…..gkgkgk….

    Like

  50. Yg meng hawatir kan tuh helem TRX honda,busa’y jelek gatel kna kulit kaca turun naik d jaln jelek,kaca mudah baret. Bisa kah honda meng upgrade helm standar pbrik’y? Y minimal ky punya yamaha agx ada lekuk2 helem’y&trlihat kokoh.

    Like

  51. Seett daah tuh komentar d atas..ckckck..*bingung bacanya..
    Mengenai helm,kl udh bicara nasib tinggal berdoa j wkwkw..kl lg apes y apes j..thn 2007 saya kecelakaan hebat nubruk angkot pdhl udh pke helm BM* SNI lg..tp ttp j masuk UGD pndarahan otak kanan..3bln g bs beraktifitas..intinya safety pnting tp jg dsertai do’a..salam ngebul

    Like

  52. itu cewek naek motor pke bawa handuk sgala, buat apaan ya… Udah gtu handuknya panjang lagi.
    mungkin di rumahnya air nya mampet krn telat bayar PDAM trus mau mandi ke rumah neneknya :mrgreen:

    Like

  53. busyet dah turunan mpu sendok dari jaman purba pada ngerumpiiii
    dari mbah sampe cucu yang masih TK

    semuanya sudah kena doktrin sampah

    Like

  54. Itu mungkin ada konde-nya kali mas, jadi kepala terdorong ke depan, kalo yg sering duduk mereng miring sich mang aneh, bahkan ada yg duduknya nyilang kaki, lg mau aksi freestyling kale

    Like

  55. 279. jorge ‘lorensa – Agustus 29, 2013

    haloooooww apa kabar semuanya???
    salam jorge maturnuuwun
    ==============
    waduh ini anak lagi naik daun di warung iwb
    ckckck,,,,

    Like

  56. 94. KAMEN RIDER FAIZ 555 (mystogun) – Agustus 28, 2013

    61. โ—โ—‹ qwerty โ—‹โ— โ€“ Agustus 28, 2013

    gue ajarin nyanyi lagu wajib anak tk. astuti hendi melati nihh dek..

    -burung kakatua-

    sayap buntungtua..
    nemplok di jendela..
    honda sudah tua..
    girboxnya somplak semua..

    tek dung tek dung tek dung la la la..
    ๐Ÿ˜€

    -balonku-

    hondaku ada lima..
    rupa-rupa warnanya..
    hijau kuning kelabu, merah muda dan biru.. (cepet luntur n bulukan semua)
    meletus honda hijau DOORRR.. (pecah semua bodynya)
    hatiku sangat kacau.. (padahal seneng banget)
    hondaku tinggal empat..
    kupegang erat-erat.. (sisa empat buat dibuakkaarin)
    ๐Ÿ˜€
    ================
    bahahahahaha

    anjirrrrrrrrr komen of the day nihh

    wakakaakaka ๐Ÿ˜€
    ==============================================

    wow……
    u re very talented,,,

    boleh2

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s