Yamaha rajai Motoprix Jawa, Sulawesi, Kalimantan…..

MotoprixYamaha mengguncang tanah Jawa, Sulawesi dan Kalimantan. Tiga daerah besar di Indonesia itu ditaklukkan dengan merajai Motoprix yang berlangsung Minggu, 5 Mei……460x170revYamaha#1

Empat kelas yang dilombakan di tiga region yaitu di Malang, Gorontalo dan Singkawang dimenangi Yamaha. ”Terima kasih sebesar-besarnya atas partisipasi semua tim di Motoprix kali ini. Selamat dan sukses kepada semua pemenang dan tingkatkan prestasi. Jadilah yang terbaik dan pertahankan sportifitas tim. Salam Yamaha Semakin di Depan,” ungkap Supriyanto, Manajer Motorsport Yamaha Racing Indonesia.

Seri ketiga Motoprix Region 2 (Jawa) di sirkuit buatan Stadion Kanjuruan Kepanjen, Malang, dikuasai pembalap tuan rumah M.Zaky yang memenangi MP2 (Bebek 4 Tak 110 cc Tune Up Seeded). Zaky mengulang prestasi di seri kedua sekaligus memantapkan posisinya di puncak klasemen sementara. ”Kondisi motor bagus, hanya sedikit merubah setingan dari seri sebelumnya di Purwokerto. Kerjasama tim dan kru yang bagus juga sangat membantu,” jelas Zaky. Kelas utama lainnya MP1 (Bebek 4 Tak 125 cc Tune Up Seeded) dikuasai R.Fadhil asal Yogyakarta.

Sementara di Gorontalo, Yamaha mengamuk langsung sapu bersih empat kelas setelah di seri sebelumnya hanya mengambil kemenangan di satu kelas. Dan untuk pertama kalinya di musim ini pembalap Yamaha, Herman Bass memenangi dua kelas utama sekaligus, MP1 dan MP2 di trek Blok Plan. Ini adalah hadiah ulang tahun ke-23 buat Herman yang lahir 5 Mei. Joki asal Pare-Pare itu melejit di seri ini maksimal memperbaiki hasil kurang bagus yang dicapai pada seri sebelumnya. Di seri 4 Herman hanya ada di posisi kelima MP1. ”Sirkuit di seri ini sangat pas buat saya dan tim kami memang sudah siap menang di dua kelas karena poin saya sudah di atas rata-rata,” ucap Herman.

Singkawang juga menjadi daerah taklukan Yamaha setelah Imam Dico dan Diya Udud mengasapi sirkuit Pasir Panjang. Imam Dico jadi yang terbaik di MP1 sedangkan Diya Udud di MP2…..(YIMM PR)1-copy

Hasil Motoprix Region 2 (Jawa) Seri 3

MP1
1. R Fadhil – Yamaha

2. Tamy Pratama – Yamaha
3. Willy Hammer – Honda
4. Sulung Giwa – Yamaha
5. Agus Setiawan – Yamaha

MP2
1. M Zaky – Yamaha
2. Richard Taroreh – Yamaha
3. Gilang Pranata – Honda
4. Sulung Giwa – Yamaha
5. Tamy Pratama – Yamaha

MP3
1. Galang Hendra – Yamaha
2. Doohan – Yamaha
3. Sandy Tito – Yamaha
4. Ervantona – Yamaha
5. Syamsul Arifin – Yamaha

MP4
1.Rheza Danica – Yamaha
2. Ervantona – Yamaha
3. Andi Gilang – Honda
4. Adly – Honda
5. Aditya – Honda

Hasil Motoprix Region 5 (Sulawesi) Seri 5
    

MP1
1.Herman Bass – Yamaha
2.Teddy Tuahatu – Honda
3.Iskar HU – Yamaha
4.Andi Farhat – Suzuki
5.Bobby Alfiantara – Honda

MP2
1.Herman Bass – Yamaha
2.Handy Tuahatu – Yamaha
3.Bobby Alfiantara – Honda
4.Teddy Tuahatu – Honda
5. Januar Deden – Yamaha

MP3
1.A.Dewangga R – Yamaha
2.Anggi Setiawan – Yamaha
3.Urfan Farid – Yamaha
4.Syahrul Amin – Yamaha
5.Wawan Welo – Yamaha

MP4
1.Wildan Goma – Yamaha
2.Urfan Farid – Yamaha
3.M Iksan Lala – Yamaha
4.Syahrul Amin – Yamaha
5. Nur Alfath – Honda

Hasil Motoprix Region 4 (Kalimantan) Seri 2

MP1
1.Imam Mico – Yamaha
2.Remonaq Firdaus – Yamaha
3.H.Andriansyah – Yamaha
4.Faruq Faisal – Honda
5.Aji Marompong – Yamaha

MP2
1.Diya Udud – Yamaha
2.Imam Mico – Yamaha
3.Rio ZG – Yamaha
4.Bagoes Saputra – Yamaha
5.Yossi Legi S – Honda

MP3
1.Rio Dewara – Yamaha
2.Yongky Taher – Yamaha
3.Reza Adhisatya – Honda
4.Yusri Indra S – Yamaha
5.M.Akbar – Yamaha

MP4
1.Rio Dewantara – Yamaha
2.Yongky Taher – Yamaha
3.Maulana Noor K – Yamaha
4.Reza Adhisatya – Honda
5.Riko B – Honda

Advertisements

162 thoughts on “Yamaha rajai Motoprix Jawa, Sulawesi, Kalimantan…..

  1. Mantaaap posting pelipu lara,commen dulu baru baca,:) alamat rame nih,akankah tuyul tuyul fby ngamuk??? Who is now,we’ll see..
    Sent from my BlackBerry®
    powered by Sinyal Kuat INDOSAT

    Like

  2. Wah tetep sepi,fby dongo,gk nafsu sama lokal race,hehheh piss ahhh
    Sent from my BlackBerry®
    powered by Sinyal Kuat INDOSAT

    Like

  3. Nah gitu dong, sama-sama Happy…
    Yamaha Merajai Motoprix
    Honda Merajai MotoGP
    Lha adil kan…??

    Wis ra usah podo misuh2 neng kene…

    Like

  4. Rossi ; “kenapa bro..?? ente di senggol Marquez ya..??”
    Lorenzo ; “ahh gpp..untungnya masih bisa bertahan…kalau terjatuh
    ane akan mengecewakan publik sendiri..”
    Rossi ; “sabar ya kita masih punya sisa balapan yang panjang..ane
    yakin ente juara lagi tahun ini..”
    Lorenzo ; “tidak mungkin bro…ane sudah di salip saat race
    kemarin..ane tahu akan sulit rasanya melawan motor Honda dan
    pembalap yang lebih hebat dari pedrosa…you know lah..”
    Rossi ; “ane pikir nanti ada yang bisa membantumu saat race
    terpepet lagi..”
    Lorenzo ; “siapa..?? ente mau bantu ane..??”
    Rossi ; “bukan…semua race bisa ditutup dengan cepat asalkan ente
    bisa memberikan tontonan yang menarik..”
    Lorenzo ; “ahh…ane sudah berikan semua kemampuan ane dan motor
    M1 yang kompetitif itu demi menghibur pemirsa penikmat MotoGP..”
    Rossi ; “termasuk lambaian tanganmu ya..??”
    Lorenzo ; (~_~) maksud ente apa nih..??”
    Rossi ; “ya sudahlah akuin sazzzaa…gitu aja pakai mewek..”
    Lorenzo ; “iya juga sih tabiat ane dari orok…maklum ya bung Rossi”
    ane mau jadi next legenda MotoGP dengan gaya khas ane..silahkan
    dikunyah-kunyah…semoga bermanfaat..”
    Rossi ; ?????????????????????????????????

    Like

  5. apa guna di moto gp menang kalau motornya yang di jual di indinessa pada lemod, r*ngsokan, abalabal, bodi getar, klotok klotok, kualitas syampah.. makan tuh syampah merek sayap..

    kita ini tinggal di indonesia lho..
    jdi buat ane gk penting moto gp menang atau kalah,, yang penting jual motor di mari yg berkualitas, org itu yg mo di pake kok.
    ngerti ora kon FBH pekokok..

    Like

    1. Wusss klonengan ane ngamuk,orang lg posting ondoprik,ngamuk ngelantur wkwkkwk
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

      Like

  6. honda hanya 2 ekor… !!!

    yg lain pada mencrett ngangkat gentong…!!

    wkwkwkwkwk…

    😀

    Like

  7. dari jaman mojopahit sampai jaman hondapahit…!!!

    gak satu pun si sayap jadi juara..!!!

    wkwkwkwkwk..

    😀

    Like

  8. Maju terus Motoprix, semoga balap Indonesia semakin berkembang dan suatu hari ada perwakilan dari negara kita main di motoGP

    Like

  9. sayang gak ada dorna di motoprix..

    kalo ada pasti di tusbol abis2an ma si sayap…!!!

    wkwkwkwkwkwk…

    😀

    Like

    1. Dodol@raja bebek noh,si sapri juragan nasi bebek..:)
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

      Like

  10. 24. New Viar Lemot™ – Mei 6, 2013

    Rossi ; “kenapa bro..?? ente di senggol Marquez ya..??”
    Lorenzo ; “ahh gpp..untungnya masih bisa bertahan…kalau terjatuh
    ane akan mengecewakan publik sendiri..”
    Rossi ; “sabar ya kita masih punya sisa balapan yang panjang..ane
    yakin ente juara lagi tahun ini..”
    Lorenzo ; “tidak mungkin bro…ane sudah di salip saat race
    kemarin..ane tahu akan sulit rasanya melawan motor Honda dan
    pembalap yang lebih hebat dari pedrosa…you know lah..”
    Rossi ; “ane pikir nanti ada yang bisa membantumu saat race
    terpepet lagi..”
    Lorenzo ; “siapa..?? ente mau bantu ane..??”
    Rossi ; “bukan…semua race bisa ditutup dengan cepat asalkan ente
    bisa memberikan tontonan yang menarik..”
    Lorenzo ; “ahh…ane sudah berikan semua kemampuan ane dan motor
    M1 yang kompetitif itu demi menghibur pemirsa penikmat MotoGP..”
    Rossi ; “termasuk lambaian tanganmu ya..??”
    Lorenzo ; (~_~) maksud ente apa nih..??”
    Rossi ; “ya sudahlah akuin sazzzaa…gitu aja pakai mewek..”
    Lorenzo ; “iya juga sih tabiat ane dari orok…maklum ya bung Rossi”
    ane mau jadi next legenda MotoGP dengan gaya khas ane..silahkan
    dikunyah-kunyah…semoga bermanfaat..”
    Rossi ; ?????????????????????????????????

    _____________________________________________________
    k00l story,brah

    Like

    1. Syasyah@ bialin,kali aja ntal di motolGP ada lomba balap bebeknya,koek koek koek…
      #sidrototol mode plenut# 🙂
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

      Like

    1. Jd laper hehhehe ada yg mw pesen gak nih,nasi bebek super z1?
      Ala jawa -manis
      Ala sulawesi – sedap
      Ala kalimantan – gurih…
      Lebih mantap lagi makanya pake sop janda,wuiiihh ngenah tenanan hehhhe
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

      Like

  11. wah raja bebek,, kwek kwek kwek,,
    _itik yamaho semakin di depan,,
    ayo2 yg mau pesan itik,, paha apa dada2,, 5 rebu per potong,, huahauhau !!!

    Like

    1. Wuekekkek fby dongo ngumpet di ket*k ane,gak skalian aja ngumpet di ket*k bebek,kloneng ane gak bisa ya??? Ane pake BB kwkkwkwk
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

      Like

  12. seharusnya artikel ini adalah artikel pelepas dahaga buat para komentator smart yg beberapa arikel ngumpet,,,,tp masalahnya ini malah ngebebek…alamat nongol bakal kena buly lagi…mending ngumpet ampe besok .

    Like

  13. ada yg mau pesen gak bebek getar grrrrrrrkkkk gggeeeeerrrrrkkkk….. bodi kewer kewerrr….
    itu lhoo.. bebek cap sayap syampah yg jadi makanan konsumen indo yang ngakunye bangga sama moto njipi… wekekekek

    Like

    1. Ket*k ane bau asem tau,abis narik beca nih,seneng amat sewot di bawah ketek ane?,,,fby dongo dongo,dikash trit pelipur lara,mash ngumpet aja,mental mewek fby mah wuekekekek
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

      Like

  14. ngakunye bangga sama kemenangan merk pujaannya di moto njipi,, saking bangganya smpe gk sadar kalo yg di jejelin di keteknya is the syampah rongsok..
    merk pujaannya memang hebat euy..

    hebat dalam menipu pemujanya sendiri.
    tau lah ya…. 😀 😀 😀

    Like

    1. Ternyata ada bagusnya jg coment pake BB,dikloneng gmnpun jelas beda hehehehhe.
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

      Like

  15. pantesan dongoooook..
    bukan cuma memuja motor kualitas rongsokan cap sayap pilus garuda..
    tapi hp kualitas mocin tehnologi jadul yg cuma jual nama itu yg di pake.. wahahahaha

    Like

  16. wakakak…ma’af bro cuman ente terlalu blo’on ga nyadar klo jualan ente di sentil teknolgi motogp.

    untuk koment super bloon ente yg bilang bangga ama motogp.
    gw ndak punya sepatu bola n gw jarang maen bola tapi gw bangga ama liverpor maka gw bodoh?
    gw cuma pake sport murah lokal tp gw bangga ama pembalap di motogp dan gw selalu nantikan tontonan motogp n gw ndak pernah merasa motor gw berteknolgi ala motogp, gw bodoh?
    gw ndak pinter nyanyi atw ngeband tp gw punya favorit band and penyanyi, gw bodoh???

    dikunyah kunyah ya…klo muntah ente emang super blo’on,wajar pake klonengan.

    Like

  17. @caphunk klonengan
    loh ?? yg di tipu siapa sih ?? gw sbagai fbh g berasa di tipu cong,, gw puas dan bangga dgn motor honda gw,, huahauahu,, justru ente yg di tupu ama pabrikan pujaan ente,, katanya teknologi moto gp,, tapi ko’ mongtorx lelet bin letoy,,, huahuahua,,,

    Like

  18. bro ranjang ternoda,, bahasanya jgn tinggi2 bro,, ntar fby tuyul alay g ngerti lagi,, mereka kn bloon,, huahauhau !!!

    Like

  19. wahahaha
    ada fbh dongooook ngmong motor belepotan sampe ke bola.. mulutnya sampe berbusa busa.. wkwkwkwkwkwkwk

    yg satunya lagi ngomong moto gp menipu sapa cong ??? menipu konsumen sayap dongooooook…. konsumennya di buai oleh kemenangan moto jipi, tpi motor yg di nikmati is syampaaaah bodi bergetaaarrr…
    yach di ulangin lagi deh prkataan ai..
    susah memang kalo ngomong sama org yg udah di jejelin sayap syampah,, daya tangkapnya kurang.. alias jadi dongooooooooooooooook..
    dasar ente dongoooooooook

    Like

  20. @klonengan.
    oooo jadi maksud ente itu jualan honda harus di jejali teknologi motogp.
    awalnya sih gw iri liat pabrikan sebelah menjejali teknolgi motogp ke produknya,tp gw mikir kok ada ya teknolgi motogp di motor rakyat??

    tunggangan ente pasti sekelas R1 yaa?? soalnya setau gw cuma motor sekelas itu yg di jejali tekonolgi motogp,itupun teknolgi yg sudah di tinggalkan di motogp.

    *jualan ente R1 atau ente aja yg ngerasa rasa R1?

    Like

  21. ternyata orang dongooook tetep dongoookk,,
    kenapa sampe ngmong mslah teknologi moto gp di kasih ke motor rakyat ?? kalaupun ada tehnologi moto gp yg di ksih ke motor rakyat dengan harga yg terjangkau bagus dooong…
    dari pada motor sayap syampah kualitas mocin di hargai setara dengan motor kualitas japan..
    wkwkwkwkwkwkwk

    dasar tungkel dongoooook

    Like

    1. Lebih dongo lg pake nickname klonengan!fby dongo 🙂
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

      Like

  22. wahahahahaha
    si tungkel dongoooook sampe berbusa busa dia..
    di elap dulu cong busanya.. jangan sampe nyiprat ke perabotan,, ntar perabotan ente lumer.. hiiii jijay deh..

    wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

    Like

    1. Kwkkwkw chapunk yg asli pake BB ,FBY klonengan duongonya kebamgetan 🙂
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

      Like

  23. fbh : horeeeee horeeee honda di moto gp menang horeeeee….
    honda memang bagus horeee…

    ahm : wkwkwkwkwk
    bagus lah.. dengan begitu kita akan lebih lesuasa mnjual barang kualitas syampah rongsok,, kita ksih bodi tipis daur ulang syampah sungai ciliwung,, shock murahan,, material sasis mudah berkarat,, material mesin syampah konvensional,, kaki kaki kuyus keying kuyang gizi,, pakai mika murahan yg bisa meleleh,, model gak usah bagus bagus yg penting bisa jalan,, dengan kemenangan hondongo di moto njiprot,, toh apapun yg kta kasih ke konsumen kita yg dongoook,, mreka akan tetap menganggap produk kita bagus,, kita jual dengan harga yg setara dengan motor tetangga yg pakai material lebih mahal,, dengan begitu kita akan dpet untung yg lebih besaaaarrrr… ha ha ha ha…
    fbh : horeeeeee horeeeee
    honda baguuuusss horeeeeee… 😀 😀 😀 😀 😀

    dasar tungkel dongooooook

    Like

  24. @caphunk klonengan
    nih gw kutip lagi kata2 lu : konsumennya di buai oleh kemenangan moto jipi, tpi motor yg di nikmati is syampaaaah bodi bergetaaarrr…
    lah maksudx apa ini ?? hahaha,, moto gp di hubung2kn dgn motor yg di pake sehari2 ?? gw jawab biar jelas,, gw suka nnton moto gp tp gw g brasa klo motor gw itu kayak moto gp,, ngerti kn ?? klo g ngerti lagi brarti lu benar2 dongo,, hahhaha
    dan lu selalu beranggapan klo produk honda itu jelek,, apa g kebalik itu ??? hhahah,,,

    Like

  25. wakaka…ampun gw debat ma ente.
    motor ente pasti pake teknologi motogp ya…pasti merek sebelah ya…wakaka.

    *ampun ma ni orang blo’on nya ndak ketulungan.

    Like

  26. pantesan dongooooook…
    hp tehnologi zaman mojopahit yg overprice dgn cuma modal jual nama yg di pake..

    wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk
    fbh emang dongooooknyaa kebangetan,,,,
    beli motor tipu tipu bangga..
    hp ceng ceng poh juga bangga..
    wkwkwkwkwkwkwkwk

    Like

  27. Jiahahahaaa
    fbh dongo pada kalap smpe berbusa busa congoornya..
    asiiiiik….
    makanya cong,, jgn kbanyakan mkan syampah overpret,, penyakit cooongooor berbusa pun menghampiri mu..
    wakakakakakakak

    Like

  28. Di motogp Honda lebih baik
    Tapi kenapa di indo prik motor Honda buatan AHM….?
    Ada apa dengan AHM…?
    AHM… Jangan bikin malu Honda dong… Ayo ikuti HRC.

    Like

  29. mulut g smpe berbusa kale… kita kn ngetik pake jari,, g ada hubunganx dengan mulut,, hahahhaha
    kecuali ente yg ngetik pake bibir,, ngetik spasi pake lidah,,, huahuahau,,, dasar tolol,, di jelasin apa jawabanx apa,, g nyambung,, huahauahu

    Like

  30. bebek lagi…

    lagi bebek…

    bosan…

    kalo katanya gembar gembor dna motogp sport ya SERIUS dong di sport.

    btw itu bebek balap juga kalo dijual pasaran dpt 1 motor pure sport

    kalo ma masang nama bawa sini flagship sport
    masak sport tertinggi masih sohc cc 225 model tanggung jidat jenong sok ambles??

    kok kalah sih sama cbr150?
    kok kalah sih sama ninja 150?
    kok kalah sih sama cbr250?
    kok kalah sih sama ninja250?

    katanya SPORT??

    ngibul aja bisanya lu yamaha

    Like

  31. dulu hondongooook ahampret pernah pake racikan jepun juga di bebek belek nya buat tanding di indoprix,, wktu itu dari team yama msih pake racikan lokal,, tpi tetep juga si hondongoook gak menang..

    cuma di moto njiprot yg membuat kepala fb nya hidrocephalus doang dia bisa menang, maklumlah.. apapun yg di lakukan di dukung penuh oleh si dornangooook.. sandiwara tipu tipu pun berjalan… dari pada merengek terusss… gk di turutin ntar malah kabur pulaaa,, wah bisa tipis kantong si dorna… wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

    Like

  32. jiahahaha
    ada kutangers dongoooook yg ngakunya kaga berbusa busa…
    tapi sambil nyamil syampah..
    wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

    Like

    1. Klonengan ane kok ketikannya ky awewe nyak??? Hmmm inimah fby karbitan,ketikannya alay banget
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

      Like

    2. Jiakkakaka mbak vega blm bobo??? Gak di cariin ma misuanya,udah mlm mash di warnet ajah 🙂
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

      Like

  33. waduh supri helm in ane di hina2 ama capung klonengan… Gak apa2 lah yg penting tuh gentong banyak jasa nya ama ane…

    Like

  34. mongtor sport terkencang garpu karatan yg di jual di mari,, yamaha scorpio mesin jadul,, desain jadul,, shock ambles,, pake teknologi moto gp katanya,, tpi top speedx kala ama cbr 150 cc yg g pake teknologi moto gp,, padahal tu mtor 225 cc,, hahhaha,,
    ngibul aja nih yamahmud,, kwek kwek kwek,, udh ah,, ane mau jualan bebek duyu,, hauhahaua !!!

    Like

  35. ane juga pernah punye gentong bergetarrrrr…
    makanye ane faham kualitas itik gentong ahmampet cap sayap protolan, di bandingin ame itik tetangga,, si gentong bergetar memang looser. di ajak nanjak z ngeden,, udah ngeden ada suara misteriusnya pula..
    geeeeeerrrrrrkkkkk geeeeeerrrrrkkk…
    ewelewelewelewelewel

    Like

  36. ai mau tanya.. bagian mana dari scorpio yg pake tehnologi moto gp ?? n siapa yg bilang scorpio pake tehnologi moto gp..
    ngomong itu pake fakta dongooooooook…
    dasar ente tungkel dongoooook gak ketulungan.

    Like

    1. Andi@lo gak liat itu klonengan fby karbitan yg sakit ati berkepanjangan dul,
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

      Like

  37. Beat mbut mbut @
    ai mau tanya.. bagian mana dari scorpio
    yg pake tehnologi moto gp ?? n siapa yg
    bilang scorpio pake tehnologi moto gp..
    ngomong itu pake fakta
    dongooooooook…
    dasar ente tungkel dongoooook gak ketulungan.

    Like

  38. walaupun yamaha menang tapi impact langsung ke konsumen gada?

    kenapa??

    1. karena tidak yg bisa ngerasain itu bebek spek racing

    2. kalopun sekiranya itu bebek spek racing mau dijual, mendingan beli apa ga? yg pinter pasti punya alasan.. kalo mau ngerasain motor sport kenceng kok ya bebek toh? tanggung amat,, wong pilihan dari honda dan kawasaki ada kok.. lagian tuh motor bebek racing sport harganya pasti lebih mahal drpda er6.. mending gw beli sekalian motor sport beneran

    3. kebanggan secara langsung cmn buat pabrikan yamaha dan rider.. pengguna biasa hanya bisa menonton.

    4. mau sport dari yamaha terpaksa nelen ludah.. akhirnya pada rame2 beli2 ninja150, cbr150 ninja250, cbr250 dsbg okoknya motor sport itu ya MOTOR FAIRING..bukan motor BEBEK! buat yg ga punya duit terpaksa beli NVL dan scorpio + beli fairing ditepi jalan,, modif sana modif sini.. harganya tau2 bisa dpt ninja150 or cbr150.. nyesel.. dijual balikin kstandar abis itu harga jatoh …aw.. aw..aw

    5. yang memamg itu pabrikan yamaha dan tim balap. yg bangganya setengah mati malah pendukungnya.. padahal nyicip aja ga bisa.. keruan cbr250 menang .. motornya wlpn ga sama spec dgn racing tapi feel SPORT dapet.. ga suka.. ninja250 ada.. ga suka juga.. nabung lagi beli yg bener2 pure SPORT

    BEBEK kok dipaksain jadi SPORT

    udah kek cowo ga terima kodrat trs pergi ke thailand buat papas piston dan nambah air bag aja…

    hahaha yamaha menang ngibulnyeeee

    yamaha jawara satu propaganda

    maling teriak maling.. ga yamaha, ga bloggernya si momok ga fby-nya merajelala perk0pl@kanny@

    Like

  39. genbuz @
    sori brod.. ai gak hina supri gentong ente punya… tapi ai cuma ngemeng pakta tentang supri itik gentong syampah yang ai pernah punya..

    Like

    1. Ngumpet di ketek ane,:) gak bau asem ente? 🙂
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

      Like

  40. wah ternyata chapunk klonengan itu mami vega,, wah aku jadi takyuutt debat ama mami2,, ntar gw di sangka suka dgn tente2,, huahaua,,
    wah,, kn smua produk yamahmud katanya ada dna moto gp nya mami,, mosok metik yg lelet kyak xeon ada dna moto gpnya scorpio ga,, gimana sih,,, huahaua

    Like

    1. Beat@bener banget,jgn ganggu tante vega yg lg horny.di tinggal lakinya jaga malam,biar gak ketauan dia ngumpet di ketek ane hehehhe 🙂
      Emng bego,orang dari kmaren ane comment pake BB eh mash di kloneng jg kwkwkkw 🙂
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

      Like

  41. chapunksumarna903 pada Mei 7, 2013 pada 1:00 AM

    genbuz @
    sori brod.. ai gak hina supri gentong ente
    punya… tapi ai cuma ngemeng pakta
    tentang supri itik gentong syampah yang
    ai pernah punya..

    ===============

    ckckck… Jian… Yo podo wae to intine… Ya dah lah bro, dah malem mending pada bobo, besok gampang di lanjut lagi debat nya…

    Like

  42. chapunksumarna903 pada Mei 7, 2013 pada 1:00 AM

    genbuz @
    sori brod.. ai gak hina supri gentong ente
    punya… tapi ai cuma ngemeng pakta
    tentang supri itik gentong syampah yang
    ai pernah punya..

    ===============

    ckckck… Jian… Yo podo wae to intine… Ya dah lah bro, dah malem mending pada bobo, besok gampang di lanjut lagi debat nya… Salam damai…

    Like

  43. menang balapan di BEBEK????

    terus bangga bekoar2 bebek merk lain gada yg sekenceng yamaha punya bebek??

    terus emangnya kalo menang di balapan tuh bebek yamaha bakalan langsung melejit gitu penjualannya?

    terus emangnya tuh bebek bakalan terkenal gitu sampe seluruh dunia perlu tau?

    yg pinter tau.. kebanyakan orang beli bebek buat ringkasnya, praktisnya, nyamannya, makin banyak fitur makin dicari, makin sekennya ga jatuh makin dicari..

    bebek sport?
    hanya pabrikan, tim balap dan alay saja yg bangga

    kemenangan yamaha di bebek sport itu SEMU !!!
    hahahaha.. sadar oi

    pencitraan sport teknologi dna motogp iler kudalah..

    Like

  44. beat mbut mbut @ dasar ente tungkel dongooooook sodoman fbh..
    lihat dari materialnya dasar ente dongooooookk.. scorpiul itu pke material fogging pistul n diapet siLiiit kaga..?
    udah tidur sana lu dongoook,, belum cukup umur n belum cukup wawasan ente debat di mari.
    fbh isinya tungkel semuaaa..
    wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

    Like

    1. Miris banget ni fby punya fby karbitan korban tumbal,mbak vega blm bobo emang besok libur,gak kebauan apa?dari tadi di bawah ketek chapunk??? Wuekekkeke
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

      Like

  45. yamaha merajai kejuaraan

    ironis penjualan total bebeknya ga bisa mengalahkan revo.. itu baru revo oi.. belum blade, suprax, suprax125 disatuin

    ngomongin matic??? bahh males.. totalin aja lagilah penjualan seluruh varian matic yamaha.. lawannya cukuphonda beat aja…

    btw scorpio kok belum bisa sih ngalahin penjualan tiger????
    padahal tuh motor tangki bocor, rantai kemrosak lho..

    atau coba dulu deh lawan penjualan nmp tuh si bison..

    meringis lu fby liat statistik aisinya..

    nvl gw angkat topi…

    kalo yamaha menang dibebek gw mending angkat kaki..

    motor kodrat komuter, jargon sport gila2an tapi tak mampu menghadirkan REAL SPORT

    itu namanya tong kosong nyaring bunyinya

    Like

  46. oh,, scorpio g pake diapet silin n forget karatan yah mom ?? pantesan aja tu scorpio lemotnya minta ampun yah,, lah mongtor yg pake diapet silin ama forget karatan aja dah lelet,, apalagi yg g pake yah mom ?? betul ga ?? hauahuahauah !!! ngakak guling2,,, mami vega ngamuk,, kabur !!!

    Like

  47. dan dunia internasionalpun tertawa melihat yamaha indonesia masih main bebek

    is it safe to educating consument?

    is it match with tagline “From motogp yamaha sport DNA”?

    is it resulting high impact in selling ?

    is it ankward to use moped for racing?

    is it moped designed for racing????????????????

    NO !!!

    because yamaha is a king of blunder

    Like

    1. Di kasih trit pelipur lara ama yg pnya warung,malah pake klonengan,parah fby karbitan,korban tumbal,
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

      Like

    2. Ane yakin,ni mbak vega njosss ilang,di susulin misuanya,suruh pulang,meweeekkk tadi cuap cuap gak karuan,
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

      Like

  48. http://m.detik.com/news/read/2013/05/07/003313/2239640/10/kecelakaan-motor-di-kemayoran-abg-tewas

    kalo pabrikan tidak mau disalahkan

    STOP acara balapan motor BEBEK!

    STOP memberikan contoh BEBEK bisa dipake buat balap!

    yg ga punya duit buat bangun motor bebeknya supaya bisa ikutan dibalapan resmi pasti akan ngejajal dgn duit seadanya buat dipake balapan liar

    lagian bebek kok dijadikan balapan???

    dari konstruksinya aja banyak yg rapuh krna memang desainnya bukan buat balap

    ga mikir ya yamaha?

    buat penjualan naik maka jadi tumbalah remaja2 tanggung

    Like

  49. 97. rohmat – Mei 7, 2013
    =========================
    betul bro
    sekalian aja STOP balapan motor sport karena banyak juga pemakai motor sport di jalanan, kalo jalan lebih kenceng dari motor lainnya
    stop juga balapan matik
    gak mikir ya pabrikan?
    buat penjualan naik maka jadi tumbalah remaja2 tanggung
    :p

    Like

  50. lho eh…eh loh….ada kucing kremi abal2 menggonggong….itu pst klonengan vega kremi emang joss kyknya….tp gpp biar trhbur dan ga stress tu orang….klo ayan-nya smpe kumat.cilakak….busanya bs nulari orang waras…ntar ikutan ayan….hiiii….
    🙂

    Like

  51. ehh ada org ngeles gara2 salah tunjuk yg bukan tehnologi moto njipi.. wakakakakakakak….
    ngakak aja ngeliat kelakuan fbh koplak

    Like

  52. klo liat avatar si chapunk palsu….persis bhsnya vega kremi emang joss….sepp….yg giat ya,ntar klo ga kturutan nnt ayan ente kumat lho…tp gapapa klo kumat,jd hiburan buat ane,lucu liat ente kumat,mata kliatan putih,air liur beracun berjatuhan…gkgkgk…wkwk…gagagaga….
    🙂

    Like

  53. buat FBY ….. selamat atas bebek motorprix ….. silahkan berpestaaaa

    *ke sawah dulu ach .. pakai honda

    Like

  54. mana ada dalam sejarah si sayap menang balapan di dalam negeri… ???

    wkwkwkwkwkwk…

    😀

    Like

  55. pairun @
    maklum om, fb ahm kui silite podo kurapen..
    nek hondongo sing menang podo gede endas, tapi nek pabrikan liyone sing menang selete langsung gatel.

    Like

  56. 84. rohmat – Mei 7, 2013
    walaupun yamaha menang tapi impact langsung ke konsumen gada?

    kenapa??

    1. karena tidak yg bisa ngerasain itu bebek spek racing

    2. kalopun sekiranya itu bebek spek racing mau dijual, mendingan beli apa ga? yg pinter pasti punya alasan.. kalo mau ngerasain motor sport kenceng kok ya bebek toh? tanggung amat,, wong pilihan dari honda dan kawasaki ada kok.. lagian tuh motor bebek racing sport harganya pasti lebih mahal drpda er6.. mending gw beli sekalian motor sport beneran

    3. kebanggan secara langsung cmn buat pabrikan yamaha dan rider.. pengguna biasa hanya bisa menonton.

    4. mau sport dari yamaha terpaksa nelen ludah.. akhirnya pada rame2 beli2 ninja150, cbr150 ninja250, cbr250 dsbg okoknya motor sport itu ya MOTOR FAIRING..bukan motor BEBEK! buat yg ga punya duit terpaksa beli NVL dan scorpio + beli fairing ditepi jalan,, modif sana modif sini.. harganya tau2 bisa dpt ninja150 or cbr150.. nyesel.. dijual balikin kstandar abis itu harga jatoh …aw.. aw..aw

    5. yang memamg itu pabrikan yamaha dan tim balap. yg bangganya setengah mati malah pendukungnya.. padahal nyicip aja ga bisa.. keruan cbr250 menang .. motornya wlpn ga sama spec dgn racing tapi feel SPORT dapet.. ga suka.. ninja250 ada.. ga suka juga.. nabung lagi beli yg bener2 pure SPORT

    BEBEK kok dipaksain jadi SPORT

    udah kek cowo ga terima kodrat trs pergi ke thailand buat papas piston dan nambah air bag aja…

    ========================

    nich buat YIMM cepetan msukkin Motor Sport mulai R15 sampai R1 … biar konsumen banyak pilihan …. ane dukung dach

    Like

  57. 20. Inyong_Bae – Mei 6, 2013

    Nah gitu dong, sama-sama Happy…
    Yamaha Merajai Motoprix
    Honda Merajai MotoGP
    Lha adil kan…??
    ====================================================
    Heran yah para FBH INI?? baru 3 seri aj ud dibilang Honda merajai Moto gp,,,,,,Pdahal Juga beberapa tahun terakhir belakangan juga Yamaha yg juara motogp….hadaeeeh salam lampu celana dalem kotok2, sok bocor rangka karat tanki bocor,,,DE EL EL!!!HAHAHAHAH

    Like

  58. 104. tiger26 (the power of dream) – Mei 7, 2013

    klo liat avatar si chapunk palsu….persis bhsnya vega kremi emang joss….sepp….yg giat ya,ntar klo ga kturutan nnt ayan ente kumat lho…tp gapapa klo kumat,jd hiburan buat ane,lucu liat ente
    kumat,mata kliatan putih,air liur beracun berjatuhan…gkgkgk…wkwk…gagagaga…. 🙂
    ====================================================
    Mana omongan lu yg bilang bebek honda lebih superior dari Yamaha……!!!! sudah jelas dari dulu bebek yamaha selalu merajai yg namanya event nasional,,,motoprix indprix dll….soal skutik lu tunggu aj ga lama yamaha akan merajai kembali pasar skutik, Sport ud jelas VIXION lah yaaaa, soal motogp….ya elah baru 3 seri aj ud seneng bangett…tunggu samp akhir seri!!..
    SUDAH MAKAN DULUU SANNAAHH!!

    Like

  59. wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk…

    rupanya semua FBY turunan Monk3YYY dari tadi berusaha klonengan ra karuan…fakta memang kalau tabiat ini diamini eko prabowo…kalau motor New Viar Lemot™ itu ga bisa diajak balapan sport di sirkuit sejati…masalahnya teknologi MotoGP yang dipasang hanyalah promo ajang mencari nama paten abal2…coba deh bongkar mesinnya…mesinnya pure bebek bangetttt…hahahahaha….ini yang koar2 ga tau apa kalau bebek itu dicari karena irit…handal..bisa dimanfaatkan buat dagang bubur atau sayur….silahkan dikunyah-kunyah…semoga bermanfaat…ciaaoooo

    Like

  60. yaaaa tau ndiri laahhh…
    hondongo kalo menang di moto gp juga pasti karena hasil merengek rengek sama si dorna minta regulasi yg menguntungkan bagi team nya.. pabrikan sayap sengkleh tipu tipu abalabal mana bisa menang murni..
    lihat aja dari swing arm model khas yamaha yg di jiplak,, itu hasil merengek juga kaaan.. wkwkwk

    HRC : om dongo om dongo,, ai mau dong swing arm yang di miliki yamama,, udah dehh peraturan tetap tentang swing arm dengan bentuk patent masing2 pabrikan di tiadakan azza,, jadi masing2 pabrikan bebas untuk mnjiplak bentuk swing arm lawan ( alesannya biar lebih kompetitit eh kompetitif ),, ya om dongo yaa,,, kabulkan yaaa.. awas lho klo gk di kabulkan ntar ai minggat dri ajang moto njipi…

    dorna : (gemeteran karena di gerayangi bos hondongo hahrece, n takut nanti kantongnya jadi cekak kalo smpe hahrece minggat dri ajang moto njiprot) eheheh.. iya deh sayaaang… nanti ai buatkan regulasi baru mentiadakan ciri khas bntuk swing arm msing2 pbrikan n semua pbrikan bebas untuk menjiplak bntuk swing arm pabrikan kompetitor ya sayaaang..

    HRC : horeeeee horeeeee kamu ganteng deh chayaaang (sambil jilatin kremi dorna dongo)

    Like

  61. yamaha semakin di depan,, innovasi kuat milik jati diri sendiri no jiplak. that exelent.

    hondongo motor kualitas mocin model njiplak,, njiplak aja masih kutang bagus, apalagi klo gk njiplak.. wkwkwkwkwkwk
    lirik cebong stresspreet klotok klotok shock ingusan kaki kuyus keying kuyang gizi mika meleleh dohc abalabal dan bnyak lagi… 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀

    Like

  62. tim memakai balapan bebek rata rata ambil motor yamaha.
    kawasaki ga ikutan karena tau ini pembibitan yang ga bagus. kedepan semoga honda sudah mulai meninggalkan bebek beralih ke sprort 150 cc. biarkan saja yamaha balap itik terus. dan klo mo ikut balap 150 cc berani kah vixion?? kurasa akan pakai R150? tapi sanggupkah r150 hadapi CB150?? karena klo sudah dioprek R150 akan nampak lemot. krn mesin sohc nya ga bisa imbangi CB150. gak usah ngomongin cbr lah karena untuk racing beda kelas dengan R150 yang masih sohc. klo mo dipaksakan ya siap siap rontok saja.

    Like

  63. Ntar giliran di ladenin beneran kalah laju mewek lagi fb ahm dongooook ini, mending kalo cuma mewek, ngelesnya itu bikin syampah hondongo semakin terlihat syampah..

    Like

  64. artikel pelipur lara para FBY, ayo lanjut balap bebeknya…
    lorenzo kalah gara-gara gak pake mesin Jupi-Zulfikar tuh…
    ane gak bangga dengan prestasi pembalap indo yang cuma juara dikelas bebek…
    ITU CUMA KAMUFLASE pabrikan, mau H ato Y…
    ayo pembalap indonesia jangan mau diisolir jadi pembalap amatir
    melek oi…melek…

    Like

  65. qra2 ni motoprix siaran ampe afrika kgak ya?
    *sambil lirik kremi ayanen mcm kucing kremi,chapunk palsu,qwertot,modar,etc
    🙂

    Like

    1. Ane turut berduka yg sedalam dalamnya buat oknum FbYmh dongo,yg udah 3hr ini skarat di ruang UGD gak bisa comment,gentayangan jd set*n klonengan,berharap harap cemas ada posting yg bikin mereka kembali comment,amin(a nya 1)hehhehehhe
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

      Like

  66. VIXYRIDER pada Mei 7, 2013 pada 8:11
    AM
    104. tiger26 (the power of dream) –
    Mei 7, 2013
    klo liat avatar si chapunk
    palsu….persis bhsnya vega kremi
    emang joss….sepp….yg giat ya,ntar
    klo ga kturutan nnt ayan ente kumat
    lho…tp gapapa klo kumat,jd hiburan
    buat ane,lucu liat ente
    kumat,mata kliatan putih,air liur
    beracun berjatuhan…gkgkgk…wkwk…
    gagagaga….
    ===============================
    =====================
    Mana omongan lu yg bilang bebek
    honda lebih superior dari
    Yamaha……!!!! sudah jelas dari dulu
    bebek yamaha selalu merajai yg
    namanya event nasional,,,motoprix
    indprix dll….soal skutik lu tunggu aj
    ga lama yamaha akan merajai
    kembali pasar skutik, Sport ud jelas
    VIXION lah yaaaa, soal motogp….ya
    elah baru 3 seri aj ud seneng
    bangett…tunggu samp akhir seri!!..
    SUDAH MAKAN DULUU SANNAAHH!!
    ######################
    yamaha merajai matik?….ngimpi ente,ndrooo….waduh,kumat lg ntar ayan ni anak….tlng…tlng….ada penyemplak vixy ndlosor krn ayan kumat….tlng…tlng….
    *jelas menang….wong mesin prototipe,mesin mahal klo cm buat bl ninja er6n dpt 4 biji….so,buat apa?…motoprik siaran k amerika kgak,cong?
    🙂
    🙂
    🙂
    🙂

    Like

  67. Well…leh welleeeh. Rai-ne montor bebek wae kok gawe balapan. Makanya pembalap indon cuma jd penggembira aja di ajang dunia. Sejak kecil dah dicekokin bebek melulu

    Like

  68. kalau disimpulkan yamaha emang salah strategi dari dulu berkacalah pada era suzuki menjuarai bebek prix tapi KO dalam penjualan , bebek dirancang buat irit dan handal sebagai tranpotasi bukan buat kebut2 anak alay jadi korbannya..tapi NVL nya yang nyata motorsport dibikin irit dan lemot ampuundah YAMAHA….

    Like

  69. Hari gini balapan bebek, apa kata dunia!!! Liat tuh DoniTa ama Rafid Topan di Moto2 aja paling buncit hasil dari balapan bebek si. untung gx di overlap. ahahahahahah

    Like

    1. Tiatmunyuk@jiahh di overlape kok,makanya rapid topan kena camera,ngalangin lajunya espargaro bro
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

      Like

  70. Katanya CS1 adl motor saktinya AHM….
    Katanya CS1 motor kencang….
    Katanya CS1 mesinnya mumpuni….
    tapi kok ga ikut balapan resmi di sirkuit yahh..???

    Like

    1. Kaokingkong@nih fby dongo banget ya! Cs1 regulasinya ma apa?? Klwpun ada,apa iya bebek sekelasnya brani?
      Kepo apa bego?
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s