Yamaha berpeluang sapu bersih gelar Indoprix….

Yamaha berpeluang besar menyapu bersih gelar Indoprix untuk kelima kali beruntun (2008 – 2012). Setelah Rafid Topan (Yamaha Yamalube Nissin KYT Tunggal Jaya) memastikan menjadi juara nasional kelas IP2 (110 cc), dia dan dua pembalap Yamaha lainnya yaitu Sigit PD dan Sudarmono juga berpeluang merebut gelar kelas IP1 (125 cc).

Topan membuktikan keunggulan Jupiter Z dengan menjuarai seri keempat IP2 di sirkuit Kenjeran, Surabaya, Minggu (29 September). Hasil yang didapatkan dari kemenangan dua race itu sekaligus memastikan gelarnya. Rekan setimnya, Hadi Wijaya, finis kedua di race 1 dan 2. Hadi tidak juara di Indoprix tapi tahun ini punya peluang besar bersama Jupiter Z mengunci gelar kelas Underbone 115 cc Asia Road Racing Championship (ARRC).

Sementara itu, dengan poin 141 di puncak klasemen IP2 Indoprix, Topan sudah tidak mungkin terkejar lawan-lawannya lagi. Tinggal satu seri tersisa dengan maksimal poin 50. Pesaing terdekatnya, H.A.Yudhistira (Kawasaki) terpaut 52 poin di bawahnya. Pemilik tim Yamaha Yamalube Nissin KYT Tunggal Jaya, Rudyanto Widjaya, mengatakan ini adalah buah kerja keras Topan dan tim. ”Ini adalah gelar pertama Topan di Indoprix sejak ikut tahun 2010. Tahun lalu dia runner up IP1. Kami sangat bersyukur Topan juara. Dengan kondisi tangan kanan siku retak efek jatuh di Supersport Asia Sepang dan Sentul, hasil ini sangat menggembirakan. Kami berharap Topan dapat mengawinkan gelar dengan juara IP2,” beber Rudy.

Gelar IP2 masih terbuka bagi Topan yang berbeda tujuh poin dengan pimpinan klasemen Sigit PD (Yamaha Yamalube TDR FDR NHK Yonk Jaya). Demikian pula dengan Sudarmono (Yamaha Yamalube FDR KYT Trijaya) yang ada di peringkat ketiga terpaut 14 poin. Race 1 dan 2 IP2 seri keempat dimenangi Denny Triyugo (Honda), namun pembalap-pembalap Yamaha mengisi posisi dua sampai empat…….(YIMM PR)

HASIL Seri Keempat Indoprix 2012 :

Kelas IP2 (125 cc)

  1. Denny Triyugo (Astra Motor Racing Team)
  2. Rafid Topan (Yamaha Yamalube Nissin KYT Tunggal Jaya)
  3. Hendriansyah (HRVRT BGM-HBM Nissin KYT Yamalube)
  4. Anggi Permana (Yamaha Yamalube FDR KYT Trijaya)
  5. Fitriansyah Kete (NHK IRC Lanay Jaya Racing)

Kelas IP1 (110 cc)

  1. Rafid Topan (Yamaha Yamalube Nissin KYT Tunggal Jaya)
  2. Hadi Wijaya (Yamaha Yamalube Nissin KYT Tunggal Jaya)
  3. H.A.Yudhistira (Kawasaki KYT ELF IRC Rextor Manual Tech)
  4. Gupita Kresna Wardhana (Kawasaki KYT ELF IRC Rextor Manual Tech)
  5. Hendriansyah (HRVRT BGM-HBM Nissin KYT Yamalube)

KLASEMEN INDOPRIX 2012 :

Kelas IP2 (125 cc)

  1. Sigit PD (Yamaha Yamalube TDR FDR NHK Yonk Jaya) 104 poin
  2. Rafid Topan (Yamaha Yamalube Nissin KYT Tunggal Jaya) 97 poin
  3. Sudarmono (Yamaha Yamalube FDR KYT Trijaya) 87 poin
  4. H.A.Yudhistira (Kawasaki KYT ELF IRC Rextor Manual Tech) 84 poin
  5. Fitriansyah Kete (NHK IRC Lanay Jaya Racing) 66 poinm

Kelas IP1 (110 cc)

  1. Rafid Topan (Yamaha Yamalube Nissin KYT Tunggal Jaya) 141 poin
  2. H.A.Yudhistira (Kawasaki KYT ELF IRC Rextor Manual Tech) 89 poin
  3. Sudarmono (Yamaha Yamalube FDR KYT Trijaya) 84 poin
  4. I Gde Arya Kurniawan (Daya PKG NHK AHRS Daytona Racing Team) 76 poin
  5. Gupita Kresna Wardhana (Kawasaki KYT ELF IRC Rextor Manual Tech) 68 poin
Advertisements

117 thoughts on “Yamaha berpeluang sapu bersih gelar Indoprix….

  1. UDAH BERANI TERJUN INDOPRIX AJA UDAH BAGUS!!

    DARIPADA OMR SENDIRI. salut buat honda dan fbh yg tahan malu selama bertaun-taun.

    Like

  2. Gk jdi ke jual ni ymha 75,..mklum masih bsa ngasepin blade..hualah!! Kemenyek karang blade ne lg mogok kentekan bensin..hahahahaha..hmmmmm

    Like

  3. @tigor 69
    halooo tigor 69,,,ini artikel permintaan loe kan,yang loe request kemarin,ud keluar nii,,cepetan komen!!!
    kemarin bilang ,pasti FBY gk berani komen,koq ini malah loe yang gk berani komen !!!
    gw tunggu komen loe !!!!
    gk komen berartI ban** !!!

    Like

  4. 21. Pahlawan Bertopeng – Oktober 1, 2012

    @tigor 69
    halooo tigor 69,,,ini artikel permintaan loe kan,yang loe request kemarin,ud keluar nii,,cepetan komen!!!
    kemarin bilang ,pasti FBY gk berani komen,koq ini malah loe yang gk berani komen !!!
    gw tunggu komen loe !!!!
    gk komen berartI ban** !!!
    ==================================================
    suuutttt…. si Tigong69 aka Pak PE EN ES, lagi purak2 bobok…soalnya dia udah kecapean tadi siang dia kerja sekalian bagi2 in brosur buat kejer target, supaya bisa beli Khonde CEBOKER250 striping mania black edition yng naik 2jutaan saja
    wkwkwkkwkwkwkw…… 😆

    Like

  5. 16. Drs. parto SH. – Oktober 1, 2012

    UDAH BERANI TERJUN INDOPRIX AJA UDAH BAGUS!!

    DARIPADA OMR SENDIRI. salut buat honda dan fbh yg tahan malu selama bertaun-taun.
    ———————–
    hahahahahah cerdas sekali om…
    😆

    Like

  6. kmrn liat gerombolan blade maen OMRan sendiri di belakang hehehe…
    itu blade kuning beloknya kayaknya susah banget… motor apa odong2 wkwkwkwkwk…! :mrgreen:

    Like

  7. hahahah……..fbhonprett memang pembual kelas wahid dan penipu, LUPA yaa……..ada OMR bebek itik unggas soang ASLI pake sayap “entah jenis apa”.
    MOnggo dilanjut bacotnya krn tidak tau malu.

    Like

  8. 27. miko – Oktober 1, 2012
    kmrn liat gerombolan blade maen OMRan sendiri di belakang hehehe…
    itu blade kuning beloknya kayaknya susah banget… motor apa odong2 wkwkwkwkwk…!
    ===
    gila aja tuuh bebek itik unggas soang blade masih sempat2nya OMR di belakang………apa masih kurang puas OMR an dari honprett selama ini??? Lupa dia lagi kompetisi dgn semua mer NON honprett.
    hahahah

    Like

  9. wajar n ga aneh yamaha nguasain indoprix, jupe burhan emang joss. klo blade kayanya masih perlu riset, yah lumayan lah ada perkembangannya kadang2 bisa naek podium 1

    Z1 kapan mas turun di indoprix?

    Like

  10. Waw..fby hri ni pda bngga,.liat mtore juara kabeh,ngusak ngasik honda,…selamat !!
    Fbh pun juga kyaknya tenang2 ae,la gmna gk tenang,MS..MS… MS..yg penting Ms boyyy..

    Like

  11. copas dari artikel tentang perkiraan power tralis kemarin:

    tiger26 padaSeptember 30, 2012 pada 4:26 PM
    terbukti teknologi honda lbh unggul,d gelaran indoprix grombolan 3 ekor yahomo,tdk mampu mengatasi denny triyugo yg menggunakan 1 motor honda blade…ayo,mas iwb,dliput kekalahan yahomo… apa ga malu tuh!

    ============================
    wkwkwkwkwk, nih orang udah rabun rupanya, dikira honda blade udah mengoverlap 3 jupi, ternyata eh ternyata…. Yg finis duluan gerombolan yamaha & 1 kawasaki.

    Like

  12. mas iwb perasaan kemarin banyak yg pake blade ya??? kok gak banyak disebutin di peringkat juaranya? apa mereka gak podium ya?? haduhh…

    Like

  13. miko pada Oktober 1, 2012 pada 7:17 PM
    kmrn liat gerombolan blade maen OMRan sendiri di belakang hehehe…
    itu blade kuning beloknya kayaknya susah banget…
    motor apa odong2 wkwkwkwkwk…!
    ========================
    kalo balapannya disungai, yang warna kuning pasti menang.krn cuma ikutin arus Wkwkwkwk

    Like

  14. joko pada Oktober 1, 2012 pada 8:03 PM
    mas iwb perasaan kemarin banyak yg pake blade ya???
    kok gak banyak disebutin di peringkat juaranya? apa mereka gak podium ya??
    haduhh…
    ========================
    blade injeksi ya?? Pantesan stok didiler kosong.
    Rupanya stlh kmrn menang di ip, langsung diserbu konsumen, sampe gak kebagian. Yg ready stok cuma blade karbu.

    Like

  15. adipatigsp7 pada Oktober 1, 2012 pada 8:16 PM
    sarju@ wkwkkwkwk.. jangan2 ente tetangga ku,, soalnya namanya sama heheh
    ==================
    wkwkwk, masih tetangga, cuma beda kota

    Like

  16. 36. bengs – Oktober 1, 2012
    Selamat buat Yamaha, walau kelas bebek kita cukup berbangga. Btw kapan nich Yamaha ikut IRS 250 cc ya?
    —————————————–

    wkwkwkwkkkwk…………… blom waktunya, soale yimm lagi tertarik produksi genset dr pada mongtor 250….. makanye tokek2 nya cengengesan juara balap itik…. balap koq itik ? wkkwkwkwkwk

    Like

  17. bebek deui,,,
    :mrgreen:

    masaak MS bebek honda paling gde sampe dijuluki raja bebek,
    jarang nongkrong dipodium,
    tapi klo balapan irit pasti menang bebek hendi,
    😆

    Like

  18. selamat….untuk fby kapan NJZ turun….???? baik yang karbu ataw yang injek.

    para konsumen sekarang melek…yang menang itu burhan, bukan NJZ, sedang blade dan supri kadang bisa mengimbangi…kalo burhan masih dijual sih mungkin akan laris… (win today sell tomorrow)
    tak heran konsumen bebek akhirnya pilihnya ke sayap sebelah karena mereka smart

    Like

  19. tahun depan dger2 sih Z1 akan turun,malah bener2 dwajibkan pakai Z1 oleh Yamaha Racing Indonesia.dan beberapa team udah riset (smpe ke Jepang juga)

    yaa semoga perkembangan bebek injeksi dalam dunia balap terus berkembang.Motor boleh bebek,tapi mekaniknya mesti pinter injeksi dunk

    Like

  20. z1 mana?? teknologi juara katanya,,
    bullshit…
    z1 mana?? teknologi juara katanya,,
    bullshit…
    z1 mana?? teknologi juara katanya,,
    bullshit…
    z1 mana?? teknologi juara katanya,,
    bullshit…
    z1 mana?? teknologi juara katanya,,
    bullshit…
    z1 mana?? teknologi juara katanya,,
    bullshit…
    z1 mana?? teknologi juara katanya,,
    bullshit…
    z1 mana?? teknologi juara katanya,,
    bullshit…
    z1 mana?? teknologi juara katanya,,
    bullshit…
    z1 mana?? teknologi juara katanya,,
    bullshit…
    z1 mana?? teknologi juara katanya,,
    bullshit…
    z1 mana?? teknologi juara katanya,,
    bullshit…
    z1 mana?? teknologi juara katanya,,
    bullshit…
    z1 mana?? teknologi juara katanya,,
    bullshit…
    z1 mana?? teknologi juara katanya,,
    bullshit…

    Like

  21. msh mending nhb lngsung terjunn..
    z1 gk muncul2// apkah ggal riset lgi sperti njz??
    tp gpp lah ymha menang dikelas itik ( konsumen tdk cedas menurut jaos)
    ———————
    kelas itik adalh flagslip ymha satu2 nya

    Like

  22. Hmmm ..di indoprix gk usah pke jup z1,tanya knapa,? lawong pke jup jadul aja dah mnang broww..pdhal saking jadule mtore arep di rongsoke kilonan,karo tukang rosok,..tp gak sdo goro2 mesine bndel,gawe balap yo ijeh menang trus,hmmm,lagian kalo pake z1 menangnya terlalu jauh..maklum jupz1 larinya hampir gk keliatan..saking kencangnya,..wuzz wuzzzz..wuzzz…brackkkk..!!

    Like

  23. Hahahaha..trbukti di jalanan..yamaha jgo balap,,raja jalanan..hmmm..edan tenan kalo lorenzo jurdun, dri kelas dunia mpe ecek2 d kuasai ymh..uedaann,hmmmm.. soal blap bsa bkin panas dingin honda,soal ms???? Honda jgonya…

    Like

  24. Trbukti ymaha 75 ku warisan eyang kakung,masih bsa main main dgn vario 125,,..
    Muosok?? Iya,Ymaha th 1975 2tak? ..iya..la y jelas menang to ya, la wong yg pke vario ibu2 hamil tua..

    Like

  25. Grooookk…
    Buat fbh juara indoprix katanya ga usah dibanggakan grooookkk..
    Lha apalagi yang dibelakang melulu jarang juara… lebih parah pasti grooookk..
    Tapi guweh maklumlah..groooookk…
    Kalo bled dipaksa ngebut yang ada bodinya ambrol braketnya ga kuat groooookk….

    Like

  26. kwek kwek kwek..kasian, bangga bgt bebek doank, motor semprotnya mana? cbr sm ninja udah gontok2an tuh, o iya lupa ga punya ya, kalo gitu klingon aja dibore up jadi 250cc pake piston angkot.wkwkwk,…

    Like

  27. katanya raja motor sport, ko malah ga ada yg di adu balap resmi.ckckck, pantes aja dijalanan alay pake bebek yamaho gayanya udah kaya valentino rossi,…

    Like

  28. peluang honda juara indprix ya taun 2009 lewat rey ratukore sayang cuma wildcard walo menang di dua seri 1 n 2 sentul pake supra 125 baju revo 100 putih,dgn sedikit konspirasi yamaha, si rey ga bisa ikut seri selanjutnya padahal poin aman karena saingan/yamaha banyak yg apes,n imi dah mberi sinyal rey boleh jadi peserta reguler,sayang akirnya si rey tetep ikut 2 seri aja dgn dapat 86 poin,3 menang 1 no 5,tapi taun ini honda mulai bangkit buktinya bisa menang di sirkuit teknik kenjeran,n di sentul kecil juga bisa pole aldilla(taun ini pembalap2 honda yg menang adalah hokky k,igde kurniawan,oki lukman,denny t),n ini mengulangi taun 2009 lewat rey r,brt,walo saat itu brt adalh tim dealer yg ga disokong pabrikan,so kemenangn honda di sirkuit2 kecil lewat beberapa pembalap adalh warning keras ke yamaha mereka harus siap2,apalgi taun depan z1 wajib turun nggntiin burhan,apakh mampu z1 yg masih baru nglanjutin dominsi burhan?kita tunggu aja,

    Like

  29. Jangan merendahkan balap dan pembalap Indoprix bro.. Sampe segala bilang motor lemot, kuning tai, belok susah dll.. Saya yakin situ dikasih Ninja atau CBR spek IRS aja belum tentu menang lawan tuh bebek, di Sentul besar boleh dah.. Dengan catatan bawa sendiri..

    Balap mau apapun itu ya dinikmati aja.. Tapi alangkah baiknya ada penjenjangan ke arah Sport.. Karena kalo cuma bebek agak susah untuk maju ke pentas dunia 🙂

    Like

  30. jupiter lama dsni buat becak mesin mtor c70seris,v75seris,vega/jupi, mas yamaha v75 buat jualan batagor stang hilang ganti grobak batagor ad jg seh modif v75 pkk blok L2 super,v75 kbal hukum mw disiin polisi blng g ush disi lok ktangkep blang mtor ngo ngaret(cri rumput),

    blade injeksi kalah krna bru riset n cri klmahan,kbarnya mesin nya mempunyai panas yg tdk merata dkepala silinder krang merata krna ad siel karet stu2nya jalan ganti palat almu n tu2p kasih sirip,drantai keteng msh mgunakan tipe C seris dgn gear karet untk spya awet ganti lidah tensioner punya kaze dya than mkin nambah jd pngapian g geser atw tdk akurat,lok jupi tw sndri kan dh lma dpoprek

    Like

  31. @51.until
    Iya bro. Z1 tuh juelek buanget pol nemen. Sumpah, puarah. Bullshit banget ya ? hehehe. Percaya kok percaya, motor bagus dunia akhirat tuh New Blade. Oke ?

    Like

  32. 62. ngetes aja – Oktober 2, 2012
    ===================
    katanya rajanya matic, kok ikutan bebek, udah gitu kalah ama KAOSKAKI yg cuma nurunin pembalap sematawayang hahaha

    Like

  33. kasihan fans kutang astuti…
    mengejek balap bebek tapi pabrikan yang disembahnmya itu turun puol-puol-an di balap bebek….
    belum lagi tiap tahun selalu mengadakan balap bebek OMR honda..

    Like

  34. di dunia maya fans beha astuti koar2 bebek honda kencang dan canggih, udah pake rdb, tapi di arena balap bebek, melawan motor jadul tetangga aja gak mampu…

    Like

  35. fans beha ngelesnya selalu “itu motor lama, bukan motor baru”
    mbok ya mikir, ngalahain bebek jadul aja kagak bisa, koq malah koar-koar minta lawan motor yang baru…

    Like

  36. juara ngibul sperti iklan Blade
    winning with blade
    eh kenyataannya cuma mentok 90kpj
    rem cakram andalannya dilepas ganti tromol
    trnyata body new blade kedodoran , bikin susah menikung
    buakakakakaka

    yg penting juara MS

    Like

  37. 76. Kalau anda tahu dilapangan pasti tidak akan ngomong seperti ini Bro….. jawaban bijaksananya seperti ini kali ya : J1 belum diriset optimal untuk balapan di IP, performannya masih kalah telak ma Jupi Karbu sendiri, makannya belum diturunin. 🙂

    Like

  38. @klingon
    @RC213
    balapan unggas
    masih mending balapan karung
    seru=================================================

    buakakakaka
    ente-ente frustasi ya
    sampai ngontrak mekanik tersohor puluhan milyar tapi masih dibilang lebih seru balap karung
    kasihan amat tuh mekanik

    Like

  39. 80. Betul bro ratjoen

    Kalau anda mengenyam bangku sekolahan tinggi anda pasti tahu apa tujuan didirikannya Perusahaan/Bisnis dalam hal ini ATPM.

    Tentunya ya “keuntungan bro”

    keuntungan it dicapai dari penjualan produknya…

    penjualan produknya itu salah satunya didukung oleh aktivitas2 promosinya…

    aktivitas2 promosinya salah satunya melalui balapan entah itu motoGP lah, IP lah…

    nah jika dibalapan bagus, tapi di MS jelek…. JUSTRU itu yang perlu dipertanyakan bro???

    dimana letak kesalahannya….

    jadi lihatlah semua masalah dari berbagai sudut pandang bro!
    kalau motor bagus pasti dipilih konsumen ko, percaya deh!!!!!

    jika, motor jelek tapi promosi dan team sales bagus, PERCAYA JUGA SUATU SAAT DALAM WAKTU DEKAT akan terjungkal penjualannya, karena KONSUMEN MERASA DITIPU / KAPOOOOOOOKKKKKKKKK

    Like

  40. percaya atau tidak bro,
    Balapan itu sedikitnya mempengaruhi terhadap penjualan loh bro,

    khususnya anak muda atau yg berjiwa muda….

    iya kan bro ratjoen???

    Like

  41. 67. joko – Oktober 2, 2012

    62. ngetes aja – Oktober 2, 2012
    ===================
    katanya rajanya matic, kok ikutan bebek, udah gitu kalah ama KAOSKAKI yg cuma nurunin pembalap sematawayang hahaha
    ————————————————
    bwahaha ama yudhistira yg pake kaoskaki aja udah ampun2 bang…
    apalagi lwn Jupie…

    Like

  42. apa jadinya kalo sebuah jupie di ikutin di event HRC?
    ane jamin kelabakan semua itu bebek tongky hendipret hahahahaha… 😆
    yg ada jelas perebutan runner up antar sesama bebek tongky hendipret!

    Like

  43. Atau kalau dibalik analisisnya begini bro…
    BETUL SEKALI MOTOR BEBEK YAMAHA ITU motor BALAP yang kencang dan stabil terbukti dengan data IP yg juara terus…………

    Tapi mayoritas pemakai motor anak muda/remaja masih dipengaruhi orang tua dalam proses keputusan PEMBELIAN.

    Mungkin orang tua khawatir jika anaknya memakai motor kencang, TAKUT NGEBUT DAN CELAKA lah, atau takut jadi pembalap JALANAN lah atau apalah OPINI-OPINI lain yg menjurus pada kekhawatiran ORANG TUA terhadap ANAKNYA jika dibelikan MOTOR KENCANG yang jura BALAP teruuuuuuussssssssss

    jadi strategi YAMAHA dengan IMAGE motor kencangnya untuk semua categori menurut saya kurang tepat…(HARUSNYA BEBERAPA SAJA/JANGAN SEMUANYA)

    KARENA IMAGe kencang BISA BERDAMPAK ganda :

    buat anak muda : KEREN / COOL / PALING JUARA-LAH
    buat orang tua dirumah : Khawatir anaknya kenapa2…..

    itulah kira2 analisa ngawur ane tentang kondisi balapVSmarketsahre

    Like

  44. Salut deh buat Honda indoprix pakai injeksi semua walaupun riset belum sempurna. Utk Suzuki walaupun pakai Titan tp saya salut coz pakai motor baru dan pastinya riset baru (bukan Shogun 110 yg melegenda). Kawasaki juga pakai Edge termasuk motor yg lagi djual alias baru.
    Yang aneh Yamaha dari dulu pakai Jupiter Burhan riset dah lama kenapa tdk pakai yg baru (sudah 2 generasi jupiter setelah jupiter burhan) NJZ dan NJZ Inj. Yamaha tdk berani pakai motor baru mgkn takut kalah krn yg NJZ downgrade power, Suzuki aja berani pakai Titan padahal klu pakai Shogun 110 Jupiter bisa kedodoran.
    SupraX 125 inj masih sempat mencuri kemenangan dari jupi bore up.

    Ada yg mengatakan sukses balapan akan sukses jualan, bisa ya bisa tidak. Kasus Yamaha tdk berpengaruh dg kemenangan karena motor yg menang sudah tdk dijual lagi, sedangkan kelas 125cc cuma bore up dari jupi burhan. Masyarakat sudah pinter bro dan melek inormasi mereka tahu bahwa yg dipakai produk lama, menang berapakalipun tidak akan berpengaruh pada penjualan.

    Like

  45. yang jelas mekanik honpret udah ngaku kalo rangka jupie paling mantep… ampe gak malu ngakuin kalo nyontek habis…wong divisi racingnya Honpret aja gentle ngakuin kalo niru yamaha…eh ini FBeha pada kalap…!

    baca tuh motorplus…udah bnyk pengakuan jujur diivisi racing Honpret!

    Like

  46. 75. Nobita – Oktober 2, 2012

    di dunia maya fans beha astuti koar2 bebek honda kencang dan canggih, udah pake rdb, tapi di arena balap bebek, melawan motor jadul tetangga aja gak mampu…
    ———————————-
    wkwkwkkwkwkwkwkwkwk…. 😆

    Like

  47. 90. andilau – Oktober 2, 2012
    Atau kalau dibalik analisisnya begini bro…
    BETUL SEKALI MOTOR BEBEK YAMAHA ITU motor BALAP yang kencang dan stabil terbukti dengan data IP yg juara terus…………

    Tapi mayoritas pemakai motor anak muda/remaja masih dipengaruhi orang tua dalam proses keputusan PEMBELIAN.

    ————————

    analisa nya mantap mas, ane sebgai ortu yg dana pas-pas’an juga mikir beli motor yg murah dan irit buat ke sekolah, sisa duit bbm buat uang saku dan beli buku

    *salam ojek

    Like

  48. nu blade capek2 shooting ampe sepang, pakek pambalap motogp n striping Repsol…
    giliran turun di IP cuma OMR di urutan belakang ahahahaha….
    …. 😆

    striping Repsol? tambah 5 DK dah buat Salesnya!

    Like

  49. @andilau
    setuju sekali
    pabrikannya sedang berupaya keras supaya bisa jadi juara , eh dgn entengnya @RC213 komen lebih seru balap karung
    koplak bener tuh fbh

    Like

  50. @yonk
    Salut deh buat Honda indoprix pakai injeksi semua walaupun riset belum sempurna
    ============================================
    yg injeksi cuma punya Deny Triyugo

    @yonk
    Masyarakat sudah pinter bro dan melek inormasi mereka tahu bahwa yg dipakai produk lama
    ============================================
    itu hondon blade cuma ganti baju dan masih pakai tromol , mau ngibul tapi ketahuan

    mending yamaha memang mesin lama bajunyapun baju lama

    wkwkwkwkwwk

    Like

  51. @yonk

    Z1 kan baru dirilis om, ibaratnya masih prematur untuk turun balap. kalo Najiz jelas itu blunder Yamaha, gear 4 nya gak nendang n lemot pula…

    kalo burhan ya u know lah… kalo Z1 liat aja taon besok… kalo menurut gw sih kompetitip.

    gak perlu bayar mekanik milyaran rupiah, kalo mekanik lokal juga udah cukup

    😀

    Like

  52. 98. Roy (X-Road Wannabe – Trellis Edition) – Oktober 2, 2012
    @yonk

    Z1 kan baru dirilis om, ibaratnya masih prematur untuk turun balap. kalo Najiz jelas itu blunder Yamaha, gear 4 nya gak nendang n lemot pula…

    kalo burhan ya u know lah… kalo Z1 liat aja taon besok… kalo menurut gw sih kompetitip.

    gak perlu bayar mekanik milyaran rupiah, kalo mekanik lokal juga udah cukup
    ======================================================
    Gw suka koment yg objektif ky’ lw broo.. (brani ngakuin kekurangan produk Ymh) 2 thumbs 4 U… bkal seru klo koment2 yg lain jg obyektif mnilai +/- produk andalannya masing2….

    Like

  53. ini baru artikel yg cocok buat fb2 dongo,, balapan itik,,, dah ye g usah mewek pengin ikutan irs 250cc ,,

    ketek ninin masih terbuka lebar buat fby2 dongo kek kalean! :mrgreen:

    Like

  54. @yanusakti

    tetangga kemaren mw beli mongtor… tanya ke ane, najiz, z1 apa supra x. ane tanya mw yang pegimane? mw yang kenceng tapi irit… ya udah ane kasih saran Z1, tapi dia gak mw yang injeksi takut ribet katanya… jadi sisa Najiz ama Supra X 125… ya udah ane suruh beli supra x 125 yang karbu… kencang juga irit…

    alhasil beli tuh orang supra x 125 warna item…

    😉

    Like

  55. @nwd
    ente nganggep dongo soalnye merek ente kagak menang kan??
    ente tahu tidak mekanik yg ngoprek CBR250 di IRS itu !! nah mekanik itu juga yg ngoprek itik sesembahan ente bisa melawan jupiter series ,
    tidak lagi seperti dulu yang cuma main OMR hondon
    jangan mengecilkan usaha mekanik yg dibayar puluhan milyar lah

    Like

  56. memang harus di akui dan pantas di beri gelar bahwa “Yamaha Jupiter Burhan is the living legend in road race”!!!

    sudah tidak bisa di pungkiri lagi dan faktanya sudah banyak, lihat lah sederet prestasinnya yng membanggakan yamaha, Burhan is the best!!!
    😉

    Like

  57. 106. ratjoen – Oktober 2, 2012
    @nwd
    ente nganggep dongo soalnye merek ente kagak menang kan??
    ente tahu tidak mekanik yg ngoprek CBR250 di IRS itu !! nah mekanik itu juga yg ngoprek itik sesembahan ente bisa melawan jupiter series ,
    tidak lagi seperti dulu yang cuma main OMR hondon
    jangan mengecilkan usaha mekanik yg dibayar puluhan milyar lah
    ===
    dan saya kira rider chickenbrutu250 itu juga adalah rider bebek honprett kejeprett………masih K.O pula. hahahhah
    CMIIR

    Like

  58. ahamprett pasti ngiler gelar di IP ini, makanya tahan tebal muka gak mau cuma maen OMR doang……..sama tebal mukanya dgn fbhonprett yg pura2 gak ngiler.
    Dasar sales penipu! hahahah

    KAsta terendah begini aja gak bisa menang apalagi kasta tertinggi? Itu la kenapa honprett reseh maen konspirasi.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s