Squel The Fast & Furious 8 dipastikan hadir tahun 2017….!

vin dieselSiapapun pasti setuju the Fast & Furious 7 merupakan paling keren yang pernah hadir ditahun ini. IWB saja sampe nonton dua kali dengan impressi akhir…tetap positif. Ibaratnya nambah lagipun hayo aja kalau nggak terkesan pekoq :mrgreen: . Nah…prediksi kita FF7 merupakan film terakhir dari Fast and Furious….ternyata tidak terbukti. Walau Paul Walker sebagai icon fast and furious sudah tidak ada, Vin Diesel memastikan akan menggarap squelnya dengan target 2017 kelar….!

Vin Diesel atau Dominic Toretto dihadapan para fans pada tanggal 14 April kemarin mengumumkan kepastian kehadiran film The Fast and Furious 8 sebagai squel dari FF7 yang sukses mendulang pendapatan hingga 12 Triliun. Bahkan doi berani mengumumkan tanggal pasti yang disebut sekitar 14 April 2017….

Aku bersumpah pada kalian semua serta saudaraku diatas sana (Paul Walker) kita akan membuat film terhebat yang belum pernah kalian lihat” seru Vin Diesel diCinemaCon Las Vegas. Penegasan ini sekaligus menimbulkan polemik…apakah pada FF8 sosok Brian O’Connor akan tetap muncul atau digantikan dengan karakter lain?. Sejauh ini belum jelas. Namun jika menilik ending film FF7 yang seakan mengatakan selamat tinggal pada Paul Walker….sepertinya sosok Brian sudah berakhir tahun ini…...(iwb)

Fast-Furious-7

5 responses to “Squel The Fast & Furious 8 dipastikan hadir tahun 2017….!”

  1. 'Bentz' Setiawan Avatar

    lek iwan wae penggantine… 😛

    Like

  2. prapto R Avatar
    prapto R

    woww.. 12 T. nol e piro kang??

    Like

  3. Chụp ảnh cưới Avatar

    Sangat cocok tuk perpustakaan maz…

    Like

  4. Harga Sony Xperia Avatar
    Harga Sony Xperia

    sangat bermanfaat sekali nih mas infonya, thanks yaa

    Like

  5. Canon EOS 6D Avatar

    Aku bersumpah pada kalian semua serta saudaraku diatas sana (Paul Walker) kita akan membuat film terhebat yang belum pernah kalian lihat

    Like

Leave a comment

IWB

Selamat Datang di Blog Lawas IWB, ini adalah Blog Cikal Bakal Lahirnya Iwanbanaran yang Alhamdulilah Tetap Eksis Hingga Sekarang. Selamat bergabung Cak !

Monggo Gabung disini