Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…..bombardir pasar dengan produk melimpah sukses membuat Honda kokoh dipuncak singgasana sebagai penguasa market share roda dua tanah air. Berhasil menjual 4.357.660 unit motor periode Januari-November 2013…..pabrikan sayap mengepak kuasai 60,4 % pangsa pasar nasional….
Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI), pada periode Januari-November 2013, AHM berhasil meraih 60,4% pangsa pasar setelah berhasil menjual 4.357.660 unit motor. Angka ini tumbuh 15% dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya, yang berarti jauh melampaui pertumbuhan pasar motor nasional yang hanya tumbuh 8,5% dari hanya 6.652.745 unit pada Januari-November 2012 menjadi 7.218.606 unit pada periode yang sama tahun ini. Seperti apa komposisi detilnya??…..
Yang paling mencengangkan adalah segmen skutik brosis. Berhasil menjual 3.171.470 unit….Honda mendominasi market share skutik hingga 70%. Angka ini tumbuh 21% dibandingkan Januari-November 2012 yang hanya 3.171.470 unit. Honda BeAT tercatat sebagai penyumbang terbesar dengan penjualan 1.717.574 unit diikuti Honda Vario Series 1.217.830 unit, Honda Scoopy FI 185.034 unit, Honda Spacy FI 47.192 unit, dan Honda PCX 150 4.840 unit…
Sementara untuk bebek pada Januari-November 2013 AHM berhasil menjual 818.735 unit atau 49,4% pangsa pasar. Honda Supra series tercatat sebagai penyumbang terbesar dengan angka penjualan 389.682 unit diikuti Honda Revo Series 316.729 unit dan Honda Blade 112.324 unit. Dari sekian informasi yang mengejutkan adalah pertumbuhan sport. Yup…gerak segmen ini ternyata cukup konsisten merangkak naik….
Di segmen sport, pangsa pasar AHM meningkat pesat dengan menguasai 36,4% setelah berhasil menjual 367.455 unit motor. Honda CB150R StreetFire tercatat sebagi kontributor terbesar dengan angka penjualan 165.617 unit diikuti oleh Honda Verza 131.234 unit, Honda MegaPro 47.892 unit, Honda Tiger 11.759 unit, dan Honda CBR Series 10.947 unit. Angka yang disebutkan merupakan penjualan periode Januari hingga November 2013….(AHM PR edited)
Ganduozzz Juozzzzz!!!
LikeLike
jos
LikeLike
Podo turu kabeh…:D
LikeLike
josss
LikeLike
Plotrone kang Iwan nang sisih kiwo jian…marai nglirik trus iki mripat…untung aku lanang, nak wedok ngunu paling wes kintel…secara lirikane gak nguati je…:D
LikeLike
solat subuh
LikeLike
azan berkumandang
LikeLike
Tiger masih laku 11.759 unit. pantes masih dijual aja
🙂
LikeLike
Suzuki dan Bajaj Pulsar semakin merana.com
LikeLike
wew
LikeLike
jozz
http://chozinahmad.wordpress.com/2013/11/09/pengin-bisnis-dengan-modal-kecil-hasil-yang-besar-yuk-ikut-bisnis-vsinetwork-ust-yusuf-mansur/
LikeLike
kadang ya mikir aneh juga knpa bisa sampe begitu…
http://rentmotorjogjakarta.wordpress.com/2013/12/16/air-terjun-kedung-kayang/
LikeLike
absen doang ah kang iwan…
LikeLike
sarapan guandosss karo ngopi….
LikeLike
Marketshare bagus belum tentu kwalitas semuanya bagus juga,konsumen harus lebih pintar
LikeLike
wow 70 persen
LikeLike
Begitulah
http://wongndeso1994.wordpress.com/2013/12/16/teknik-pencarian-berita-foto-1-mendapat-foto-berita/
LikeLike
Cebo’ong cuma 165 ribu unit????????katanya motor yg digadang2 jungkalin NVL.
NVL aja 480 ribu unit.separonya aja gak ada.
Hihihihihihihihi.padahal ahm dah meng_obral motor2nya.
Hihihihihihi
LikeLike
Josss
http://www.krisnajati9.blogspot.com
LikeLike
Yimm waspadalah, dgn strtegi copas ini
Bisa2 dimonopoli sm honhon
LikeLike
Semoga ahm mampu berdiri sendiri tanpa ASTRA GROUP.biar untungnya melimpah dinikmatin ahm sendiri,bukan bagi2 50%_an sama ASTRA GROUP,biar bisa mensejahterakan fbh.
Hihihihihihihihihihi
LikeLike
Kasihan yimm, dh loyal pd bloger sj, artikele ttg kompetitornya
Sabar y 😛
LikeLike
Wah,palinh bawah AHM PR EDITED…..kok ada “edited”_nya.
Berarti artikel titipan ahm banyak kuibulnya nih di edit sama mas iwan.
Hihihihihihihihihi
LikeLike
mantafff
LikeLike
Iyaaa joooosss bwt yamaha sport yg tiada tanding..
Makin “aaaaww” aja..
Tp q tetep sayap mmbentang..
Skali colek lgsg terbanggg..
Ahihihi..
LikeLike
Weh mancab! …
Ngopi sik kang..gak usah di wei gulo..juooooz..puadaaang mripate,!!
LikeLike
mesakno
kampret’ers dikei menu jamu paitan dadi podo golek kopi neng warung liyane.
LikeLike
gawekna
artikel printilan tutup pentil metik gajah bengkak
ben kampret’ers podo semangat.
LikeLike
esuk esuk
medang kopi susu karo ngrungokna oplosan
artikele ms sayap membentang
suegeeerr.
LikeLike
ya tidak kaget mas iwan kalo penjualan honda moncer, krn honda itu jualan mesin sedangkan yamaha jualan body plastik.
Untuk mesin honda lbh unggul tp untuk bodi plastik yamaha lebih jozz. Ini bedasarkan pengalaman/pengamatan bengkel di t4 ku dan bengkel2 pinggir jalan yang laen.
LikeLike
muka tombok
kebakaran jenggot.
LikeLike
honda the power of dream
LikeLike
sangarrrrr tenanan….
http://belalangmerah.wordpress.com/2013/12/17/jorge-lorenzo-berniat-mengakhiri-karirnya-di-yamaha/
LikeLike
kampret’ers
podo mikir
‘mungkin bener warunge kang iwan wes diakuisisi neng sayap membentang’
LikeLike
Kualitas produknya juga harus meningkat, jangan mentang2 sdh laris lalu mengabaikan itu
LikeLike
yuhuhuuu
ngoahahaa
LikeLike
Keuntunganx semoga berbagi,n bermanfaat.
LikeLike
15. Gondes – Desember 17, 2013
Marketshare bagus belum tentu kwalitas semuanya bagus juga,konsumen harus lebih pintar
====================================================
Berlaku buat semua pabrikan termasuk merk VIXION dengan produknya bernama YAMAHA…Ckckckckck
LikeLike
22. copas – Desember 17, 2013
Kasihan yimm, dh loyal pd bloger sj, artikele ttg kompetitornya
Sabar y
=================================================
GENIUS unte ndan…:D
LikeLike
21. fBH muka tembok – Desember 17, 2013
Semoga ahm mampu berdiri sendiri tanpa ASTRA GROUP.biar untungnya melimpah dinikmatin ahm sendiri,bukan bagi2 50%_an sama ASTRA GROUP,biar bisa mensejahterakan fbh.
Hihihihihihihihihihi
=====================================================
Huahahaha…YIMM ja yg berdiri sendri KESEJAHTERAAN buruhnya gak terjamin apalagi klo join…trus setau ane karyawan AHM lbih SEJAHTERA dibanding karyawan YIMM…:D
LikeLike
27. ayok – Desember 17, 2013
mesakno
kampret’ers dikei menu jamu paitan dadi podo golek kopi neng warung liyane.
=================================================
Warunge kang Iwan kenthekan gulo…wkwkwkwkwk
LikeLike
Assalaamu alaikum wr wb udah gitu aja.
LikeLike
Kualitas jadi pertanyaan
LikeLike
kampret’ers pada ngintip2
karo ngoceh ‘warung kita sedang dijajah sayap membentang’
yuhuhuuu
ngoahahaa
LikeLike
Hongda mantapp sing rumongso sales e yamaha sing sabar ,,,,,,,,,,hahahaha
Pagi semua salam kopi ijo
LikeLike
target 40% pangsa pasar motor sport belum tercapai!
LikeLike
Kalap kalap
LikeLike
CB150RSF emang juosss gandossszzz. 😎
LikeLike
xixi..Tante2 FBH peyumbang terbesar penjualan metik honhon..
LikeLike
yuhuhuu
banget tangguhnya metik yahomo
sampe dalam iklan yang dibonceng ‘tante gajah bengka’
muekekekk
LikeLike
@jamaah MBLARAH
Tausiahnya mana broo?
Hihihihihihihi
LikeLike
@ 5. Jamaah MBLARAH

Haiyahhh…biasa aja sampeyan
@ 13. ipang iphonk
Dicatet kang….
@ All
Wiss…ojo geger. Mosok tiap bikin artikel salah satu merk dianggap pro. Besuk-besuk saya ngulas sepeda jengki wae wis
LikeLike
Yang sering ngomong masalah kesejahteraan karyawan ATPM kaga jauh lha.
Hihihihihihi.
LikeLike
Jamaah MBLARAH
Khotbah keorang lain kayak nyang alim, ente sendiri intropeksi broo.
Hihihihihihi.
LikeLike
kok ahm ngasih ms satu tahun sih? mana nih yg bulan november. biar yg ngotot perbandingan ms per bulan pada puas. sebelah aja kasih ms bulan november. ya walaupun ada yg kurang detail.
LikeLike
ahm pr edited..

artikel pesanan yah om..
LikeLike
nah loo….
LikeLike
43. dohc klotok – Desember 17, 2013
Kualitas jadi pertanyaan
___________________________________________________
sama aja sm yamaha, bedanya cm di part yg cpet rusak beda antara honda n yamaha, ad yg bagus d body tp mesin krg awet, ad yg bodynya cpet rusak tp mesin awet… dgn harga yg mirip2 tiap kelasnya kualitas ga bakal jauh melebihi kompetitor, harga ga pernah bohong bro…klo mw kualitas bagus y mesti keluarin duit lebih. Di Indo kawak cthnya…lebih mahal toh produk2nya?atau skalian beli kndaraaan keluaran Eropa…mrk lebih concern soal kualitas dibanding pabrikan jepang, tentunya dgn harga yg lebih mahal….
Masalah klotok2 gw baca di k*skus jg sdh ga ad di CB keluaran April ke atas, toh klo bunyi diganti kok. kmungkinan krn ksalahan vendor yg nyuplai part tsb. FYI NVL jg ga bebas dr masalah…ad bbrp kasus ngebul, disinyalir krn penurunan kualitas seher…harga part tsb emg lebih murah drpd old vixy.
LikeLike
30. bengkel – Desember 17, 2013
ya tidak kaget mas iwan kalo penjualan honda moncer, krn honda itu jualan mesin sedangkan yamaha jualan body plastik.
Untuk mesin honda lbh unggul tp untuk bodi plastik yamaha lebih jozz. Ini bedasarkan pengalaman/pengamatan bengkel di t4 ku dan bengkel2 pinggir jalan yang laen.
===================================================
Ane AMINI komeng ente bro…
LikeLike
motor cb150 di atas tinggi plat nopolnya aja gak sama sejajar…
bikin mtor gk di ukur y ahm,, dah bikin kue bolu aja..
LikeLike
Yang paling mencengangkan adalah segmen skutik brosis. Berhasil menjual 3.171.470 unit….Honda mendominasi market share skutik hingga 70%. Angka ini tumbuh 21% dibandingkan Januari-November 2012 yang hanya 3.171.470 unit. Honda BeAT tercatat sebagai penyumbang terbesar dengan penjualan 1.717.574 unit diikuti Honda Vario Series 1.217.830 unit, Honda Scoopy FI 185.034 unit, Honda Spacy FI 47.192 unit, dan Honda PCX 150 4.840 unit…
=========
Mas iwan, datanya emang bener gitu ya??
LikeLike
honda semakin didepan
http://aripitstop.wordpress.com/2013/12/17/xeon-gt-125-gagah-nyaman-bertenaga/
LikeLike
http://aripitstop.wordpress.com/2013/12/17/xeon-gt-125-gagah-nyaman-bertenaga/
LikeLike
53. kuple^cuple – Desember 17, 2013
Jamaah MBLARAH
Khotbah keorang lain kayak nyang alim, ente sendiri intropeksi broo.
Hihihihihihi.
=====================================================
Makasih udah diingatkan bro…btw yg mana ya yg salah dr komeng ane…stau ane ane gak caci maki personal dah…apalgi ane berkata kotor…:)
LikeLike
Tamparan keras bagi fby smart…. 😆
LikeLike
Ditampar mulai bulan Januari sampai Nopember….
Kayak apa tuh muka?
LikeLike
Bukan lagi ditampar, tapi ditabokin…. 😀
LikeLike
jelas lebih berkelas.!!!
LikeLike
sepeda jengki 850ewu… kang!
nembe bae nukokna go simbok, jare simbok lewih gahol nganggo pit.
yuhuhuu
muekekekk
LikeLike
Ditabokin sampai babak kedua… eh kamsudnya sampai babak belur…. 😀
LikeLike
ditabokin.? hwkwkwkwk
LikeLike
Kick starter mubazir bisa buat beli sepeda jengki….
Monggo dibuatkan artiikele Om IWB. 🙂
LikeLike
165 rebo vs 480 rebo,
Padahal CB lebih murah dan lebih dari motor dewa,
😆
LikeLike
ditabokin selama 3 dekade
nyonyooorr
yuhuhuuu
LikeLike
Setelah Om IWB buat artikel sepeda jengki, disinyalir para fby pada jual kick starter mubazir buat beli sepeda jengki. Sobek tenan…..
LikeLike
Jual kick starter mubazir buat beli sepeda jengki? Tepok jidat… 😮
LikeLike
AHM emang benar2 tidak punya rasa peri kemotoran, udah tak berdaya masih aja ditabokin, 3 dekade lagi….
LikeLike
Lama-lama Honda bisa 100%
Hihihihihihi
LikeLike
0 detik vs 6 detik
Tapi kata FBH: lebih baik drpd tidak sama sekali
😆
LikeLike
Kucle
Bener 100% maticnya, disukai ibu dan tante2,
Lagi latihan tante
😆
LikeLike
pilih
sepeda jengki apa engkol cantelan?
yuhuhuuu
LikeLike
Bagus sekali sepak terjang ahm dlm segmen matic,
Kedepannya cocok dicao sebagai pabrikan matic
😆
LikeLike
Disinyalir para kampreters rame2 jual kick starter mubazir buat beli sepeda jengki, karena menurut investigasi Om IWB mau bikin artikel tentang sepeda jengki…. 😀
Lumayan lah buat ngobatin bengkak karena habis ditabokin….
LikeLike
Penyadar
FBH 100% kaum lipstik dong.
Hihihihihi
LikeLike
Kalau ms di negara2 lain gimana ya? Di negara2 maju aja kan orang2nya lebih pintar dan smart dari orang2 kita. Kalo di negara2 terbelakang kayak negara kita kayaknya Honda masih merajai. Di afganistan malah motor honda mungkin karena dianggap kuat dan tahan banting dimodifikasi buat bawa rudal.
LikeLike
Sebagian besar fby juga ibu2 & tante2, mungkin mencapai 99,99999%.
Karena penjualan matic yahomo lebih buanyak daripada penjualan mongtor semprot (katanya commuter)… 😀
LikeLike
Kalau dulu federal-honda dicap sebagai penghasil motor awet,
Sekarang astra-honda dicap sebagai penghasil motor matic,
Yamaha indonesia dicap sebagai penghasil motor sport,
Suzuki motor dicap sebagai penghasil bebek super,
Kawasaki dicap sebagai penghasil motor premium,
😆
Sumbangsih terhadap emansipasi wanita masih honda juaranya,
Thanks honda, emak ane titio salam
😆
LikeLike
Sudah terbukti di blog ini :
Honda = Raja MS
Yamaha = Raja BC
LikeLike
Kasian para ibu2 dan tante2 ephbeye nggak dianggap sama penyemplak mongtor semprot (katanya commuter)… 🙂
LikeLike
para tuyul fby dah mulai ayan aja atau amnesia banget?
LikeLike
Ada bisikan ghaib ,NEW TIGER katanya jadi 235cc dgn frame ala cbr 250…katanya Msh dlm proses Trial bang iwan…!!
LikeLike
percuma ntar bilangnya sport yamaho nomor 1 kok kata para smart… 😆
tapi tengok ini dulu deh… 😆

LikeLike
Sungguh terlalu…. tante2 dan ibu2 fby nggak dianggep, kualat ntar pada ibunya sendiri nggak dianggep, hargai ibu2 kalian jangan durhaka ya ntong…. 🙂
LikeLike
Jamaah Mblarah
Itu komenx ente No.39 kayak yang mengamini komenx No.22.
Harusnya ente jangan terpancing hal-hal begitu broo. Kan ente orang alim.
Hihihihihi
LikeLike
saat tersudut pun masih mencari2 kesalahan…..
kalo emang kualitas jelek ga bakal laku banyak tong..
bloon bgd jadi manusia wakakkaaa
apa lagi? apa?? wakakaa
LikeLike
meski kadang menjengkelkan
tapi aku tetep mengucapkan terimakasih kepada yahomo dan kampret’ers atas segala jerih payahnya mem’bully produk hondhond
sehingga sayap membentang lebih kuat dan terbang lebih tinggi lagi.
LikeLike
Ngoahahaha…. (ini tawa siapa ya, maaf saya pake :))
MS yahomo 52% nya matic….
LikeLike
Kalau tidak disumbang matic kira2 ms yahomo kayak apa ya? Mungkin sampai babak penyisihan…. eh kamsudnya babak belur & babak bunyak…
LikeLike
Bandar Togel nyayuurr
Yuuhuuu
LikeLike
Kita bisa belajar kesabaran dari YIMM, karena ditabokin sudah 3 dekade masih aja diam (atau jangan2 dah nggak bisa ngomong karena dah babak belur
)
LikeLike
Ngga sia-sia ngadain undian togel 1 Milyar.

Yuuhuuu.
LikeLike
52%?
Itu matic semua?
LikeLike
Maaf ya para kampreters AHM njiplak undian togel 1 Milyar dari YIMM, dan tenyata sukses…. 🙂
LikeLike
Sekali terima kasih…. 😆

LikeLike
Bandar Togel emang jooss.
Yuuhuuu.
LikeLike
Thanks very much…. 😆
http://autos.okezone.com/read/2011/12/29/53/548852/beli-mio-jupiter-z-berhadiah-rp1-miliar-bertemu-lorenzo
LikeLike
Sesama bandar togel dilarang saling gigit….
LikeLike
@ 61. codott
Memang begitu bro….itu data yang saya dapat
LikeLike
Bandarnya cewek…. 😀
LikeLike
Siap diBully FBY OOT pada Desember 17, 2013 pada 7:30 AM
Maaf ya para kampreters AHM njiplak undian togel 1 Milyar dari YIMM, dan tenyata sukses….
———————————————————
Sudah jadi rahasia umum bro,
3D:
Di lihat,
Di jiplak,
Di akuin
😆
LikeLike
Mas Iwan, tolong sesegera mungkin rilis artikel tentang sepeda jengki, biar warung sampeyan adem…. 🙂
LikeLike
Jiakakakak
Sales sutres bawa-bawa artikel tahun 2011, ini hampir 2014.
Sekarang jamannya Bandar Togel apa?
Yuuhuuu.
Muekekekekek.
LikeLike
tahta honda akan runtuh 3 th lg
LikeLike
Jiakakakak
Sales kalap bawa link 2010.
Yuuhuuu.
LikeLike
106. Penyadar Doktrin – Desember 17, 2013
Siap diBully FBY OOT pada Desember 17, 2013 pada 7:30 AM
Maaf ya para kampreters AHM njiplak undian togel 1 Milyar dari YIMM, dan tenyata sukses….
———————————————————
Sudah jadi rahasia umum bro,
3D:
Di lihat,
Di jiplak,
Di akuin
😆
================================================
Daripada lo, dah membuat dan memulai nggak ngakuin malah dihina, emang dah amnesia yak dah pernah ngelakuin kayak gitu, atau jangan2 lo suka………………(*&^*&%^#$$ 🙂
Kita2 mah gentle mau ngakuin & bertanggung jawab (ngomong opo toh aku kok ono ngakuin & tanggung jawab segala) 🙂
LikeLike
Data distribusi apa data penjualan iki?? Ko yg ane liat di dealer honhon tuh motor pada numpuk berjubel mejeng di teras,sampai ga kebendung.. 😀
LikeLike
110. repobled bebek pakong – Desember 17, 2013
Jiakakakak
Sales kalap bawa link 2010.
Yuuhuuu.
==============================================
Eh ada ibu2…… 🙂
Kasihan lo gak dianggap mau anak lo sendiri….
LikeLike
Memang tidak bisa disangkal lagi, orang yang “smart” dia memilih Yamaha, sedangkan orang yang pura2 bloon yang pilih produk Honda….Ayo anda pilih mana jadi orang “smart” atau yang pura2 bloon…?
LikeLike
Sales kalap bawa link tahun 2010 & 2011.
Itu jaman Mio karbu jadi undian Togel. Sekarang tahun 2013 mendekati 2014, jaman repo & bled bebek pakong.
Dulu fBH yang bilang togel, sekarang giliran jilat ludah sendiri sembahannya jadi Bandar Togel bebek pakong.
Yuuhuuu.
Muekekekekek.
LikeLike
2013
Sales kalap bawa link tahun 2010 & 2011.
Itu jaman Mio karbu jadi undian Togel. Sekarang tahun 2013 mendekati 2014, jaman repo & bled bebek pakong.
Dulu fBH yang bilang togel, sekarang giliran jilat ludah sendiri sembahannya jadi Bandar Togel bebek pakong.
Yuuhuuu.
Muekekekekek.
===============================================
Jilat ludah.
Sekali lagi AHM njiplak kebiasaan YIMM. 🙂
LikeLike
Judiii…. Teet
LikeLike
Ada yg lebih wah lagi,
Kok bisa ya motor selaris ini,
480rebo dr vixion masih lebih unggul
Dari
367rebo dr semua sport ahm(CB, verza, tiger, megapro, CBR)
😆
LikeLike
Jiakakakak
Sales kode buntut pagi-pagi dangdutan diatas trotoar.
Yuuhuuu.
LikeLike
114. cbsf lemot – Desember 17, 2013
Memang tidak bisa disangkal lagi, orang yang “smart” dia memilih Yamaha, sedangkan orang yang pura2 bloon yang pilih produk Honda….Ayo anda pilih mana jadi orang “smart” atau yang pura2 bloon…?
===============================================
Orang pintar (smart) minum tolak angin…..
Orang pintar (smart) pada masuk angin….
Orang pintar (smart) pada masuk angin…..
Orang pintar (smart) pada neBC gak kerja…
Udah ah…. aku mau kerja dulu lanjut nanti lagi….
Yuhuuuuu (njiplak maneh)
LikeLike
@Satria Deltaseng

eNte sudah mengakuinya AHM jiplak kebiasaan YIMM.
Yuuhuuu.
LikeLike
Satu kata buat ymh ” Miris ”
LikeLike
apapun artikelnya…pasti gontok2an,ababil smua nih fb2 gmpang bgt diprovokasi…LOL
fbh salamin fby gih, blg makasih sm yamaha…klo g ad yamaha persaingan mtor2 skg bakal krg seru, yamaha udah ngasi shock terapi buat ahm biar ga terlena dgn produk2 yg stagnan minim inovasi, hasilnya skg produk2 bagus bermunculan dan akhirnya bs bangkit lg smpe tmbus 60% MSnya.
fby salamin fbh jg, jgn anti matic…ms terbesar yimm jg dr matic, brarti >50% fby jg pake matic+bebek…klo kalian bermimpi yimm bs menjungkalkan honda, yimm harus mampu merebut MS matic, smpe kpnpun MS sport ga akan melebihi MS matic…seandainya itu terkabul, fby jd kaum daster/bencong sperti yg kalian tuduhkan donk…jilat ludah sndiri ntar bela2in pengguna matic yamaha.
LikeLike
Yang belajar ilmu kebal mana ya?
Marwoto lagi bertapa digoa.
Hihihihihihi.
LikeLike
perang saless
nyimak aj dahh
LikeLike
Baru punya Honda Beat dan New Fit aja saya mah
insya Allah tgl 30 dah di tambah sama CB150R
Doain ya lur semoga Lancar bayar angsurannya sampe Lunas …Aamiin…
Salam Satu Hati
LikeLike
Dah tau penyumbang ms terbesar adlh metic, yimm mlah msh kekeh bkin matic boncel
Semprotnya msti dpertahanin tuh!
LikeLike
dr taun lalu jg gt mlulu pasti honda dpt 60% tiap taun
LikeLike
yamaha jelek d matic sih
LikeLike
Laris manis
http://ferboesrichardson.wordpress.com/2013/12/16/berapa-lama-pemakaian-carbon-aktif-untuk-aquarium/
LikeLike
dulu ada yang bilang kalau ketemu beat fi rasanya pengen muntah! …
kira2 orangnya masih hidup gak ya?
lirik kanan kiri.
LikeLike
AHM rajanya bebek & metic….
Yamaha rajanya sport…
——ternyata beda kasta——
LikeLike
CBR150R diCKDkan
semua hasil jerih payah BC kampret’ers
thank’s buat kampret’ers
walau kita berbeda jalan
saya dijalan yang benar dan
elo dijalan yang sesat
tak henti2nya saya mengajak untuk kembali ke jalan yang benar
belilah produk sayap membentang dan
tinggalkan produk garpukaratan
yuhuuu
muekekekk
LikeLike
ahm menang d matic..
LikeLike
mesin cbsf jg uda lumayan.tgl d ganti aja bodynya cbsf yg jadul itu.hahha
LikeLike
113. cbsf lemot – Desember 17, 2013
Memang tidak bisa disangkal lagi, orang yang “smart” dia memilih Yamaha, sedangkan orang yang pura2 bloon yang pilih produk Honda….Ayo anda pilih mana jadi orang “smart” atau yang pura2 bloon…?
_____________________________________________________
so…mnurut situ 60% orang Indonesia yg pake honda itu bloon dan 30% yg pake yamaha smart….bgitu jg di dunia, MS honda msh no.1…mrk smua bloon? sombong skali….udah ngerasa plg pinter ya klo pake yamaha…..d rmh jg ad mtor yamaha tp kok gw ga ngerasa pinter y?ap krn ad jg motor honda d rmh? 😆
blh gw minta link atau minimal hasil survey situ yg bs membuktikan user honda=bloon?klo smart harusnya bs ngasi data2 yg valid donk smpe bs ngasi ksimpulan begitu…
LikeLike
bul
tak kibal kibul
tak kibal kibul
bebek pakong ora due b*kong.
yuhuu
LikeLike
waduh telat absen …kawanan aku mas hehehe lanjut
LikeLike
AHM rajanya bebek & metic….
Yamaha rajanya sport…
——ternyata beda kasta——
————————————————————————
Komen yg ane demen nih,
60% pembelinya para istri dan emak2 buat ke pasar dan nganter anak ke sekolah,
😆
Thanks honda
LikeLike
kalo emang juara ms, datengin makues dong, pelit amat..
LikeLike
Adooh telat 6 detik pdhl udah dohc oprekkan.
Keren banget tuh cbsucks 165rb! Itu jualan sebulan kan? Ada yg tau kenapa?
LikeLike
Suatu kebanggaan buat Honda karena mampu meraih hasil maksimal di tahun ini. Sekali lagi Gwa sebagai pecinta motor mengucapkan salut buat Honda atas prestasinya di tahun 2013
LikeLike
Om jaos itu jualan setahun om minus desember, emang CB150 calonnya CBR yg kagak laku
😆
NVL 480rb belum bisa dikalahin sama 367 5produk sportnya honda,
1 mengalahkan 5 produk, ajib ga tuch
😆
LikeLike
wis koyo kerupuk
http://pertamax7.com/2013/12/13/honda-kuasai-62-pasar-sepeda-motor-indonesia/
LikeLike
FBH akui saja Desig Sport Yamaha lebih bagus…close enough
FBY jangan bilang FBH itu tante-tante (penguna matic) selama YIMM masih produksi matic dan dari segi penjualan masih matic varian tertinggi di YIMM..close enough
Damai itu indah ALL
LikeLike
ppetingginya merasakan untungnya
konsumen merasakan downgrade- tannya …hehe
nasib …
LikeLike
pemakai yakampret itu para alay (anak labay) ya pantes klo ngomong gak pakai pikiran (alias) blooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooon
LikeLike
disinyalir penunggang matic honda pada mengembang semua dasternya =D
LikeLike
@mas iwan,
mau tanya, selain sales, boleh gak kument diartikel ini?
LikeLike
@penyadar doktrin
Astagaa….jd itu ibaratnya tante2 sebelah ngeroyok satu pria gitu ya? Hwahahha…..
Tante2 sebelah dgn muka temboknya udah ga malu2 lagi ngakui niru2 si pria itu…dan udah mulai bergirang krn udah nyaris berhasil.
Hwahahah
LikeLike
cbsf lemot pada Desember 17, 2013 pada 7:44 AM
Memang tidak bisa disangkal lagi, orang yang “smart” dia memilih Yamaha, sedangkan orang yang pura2 bloon yang pilih produk Honda….Ayo anda pilih mana jadi orang “smart” atau yang pura2 bloon…?
==============================
waduh, jangan gitu masbro, bapakku jg pengguna motor honda.
LikeLike
Gw jd ingat komentar gw dulu2..bhw iklan irit dusta si verzapfft adalah ujian trhdp segmen konsumen yg rata2 cerdas….trnyt yg kemakan konsumen yg itu2 juga…dr merk sama….yg batal beli cbsucks nmp tigerpfft krn ketiadaan surplus dana.
Dr sini kita bisa lihat bhw di sini yg bermain adalah ketersediaan dana ketimbang kecerdasan.
Jadi ujiannya failed.
Hahah…
LikeLike
Honda Juara MS tapi kok ditantangin OMR R15 di Sentul ngak berani mana nyalimu?? Bikin dong OMR tandingan langsung pakai CBR 150 Full Speck Racing (Fairing Vs Fairing biar ngak ada alasan kalau kalah)… Malu tuh adiknya CB150 dikadalin 6 Detik Lebih…
AHM itu pelit apa Jiper lawan SOHC mesin bebek katanya pabrikan kaya?? Kata FBH mesin balap cc kecil 150cc itu juga ngak boleh pake SOHC overstroke, buktikan dong kalau AHM bisa melampaui 6 Detik R15?
Salam 6 Detik lebih
LikeLike
Gila group astra semua segmen kendaraan dikuasain mobil, motor, truk, ampe alat berat pun juga. Wow sekali.
LikeLike
Pantesnya saja Honda ngak mau bikin Sport mesin 2 Silinder untuk 250ccnya, lah wong mayoritas FBH pada miskin2 mampunya cuma beli matic berdaster , percuma bikin juga ngak bakal dibeli sm mayoritas FBH Kutang.
LikeLike
absen kang iwan wkwkwkwkwkkwkwk
LikeLike
http://aripitstop.wordpress.com/2013/12/17/xeon-gt-125-gagah-nyaman-bertenaga/ .
LikeLike
Anda terbatas dana + kurang cerdas?…verzapft
Anda tipe ketinggalannzaman+kurang cerdas?…tigerpfft
Anda tipe org aneh+kurang cerdas?…..nmp
Anda tipe ingin kencang ala mtgp tp kurang modal + kurang cerdas? Cbsucks
Anda tipe senang menjomblo+kurang cerdas? Cb250
Anda tipe ingin tampilan keren dan rela disedot ahmpfft? Cbr150
Common denomination nya ….kurang cerdas. Ada yg tau kenapa?
LikeLike
FBH pun kuasai 60,4 % komentar alayer secara
nasional….
LikeLike
dih orang YIMM orang2nya macem jaos gitu ya??
suka ngerendahin orang2?? merasa paling pintar??
orang punya honda = bodoh??
ambil cermin bro… sya la la la la ~
LikeLike
kenapa si selalu merendahkan orang lain..miskinlah…jeleklah….
miris banget kalo ada yang komen kaya gitu padahal kan sama-sama orang indonesia ??
LikeLike
seperti biasa. honda hanya mnjual kuantitas tnpa kualitas
LikeLike
Fby munafik benget yahh,,,
Hahhaa
Di kelas yamho jg metik ygpaling laku,,
Sekarang bscong banyak jg pake vixon..
Cow postur besar banyak jg vario,,
LikeLike
Telat liat kobongan’x…
LikeLike
saya 2 hari lalu coba mendirikan motor HB FI baru milik tetangga dengan standar tengah…..busyet berat banget,….kalo cewek saya yakin keberatan ( kecuali cewek binaragawati atau angkat besi akan mampu mengangkat dengan mudah)….beda banget sama punya saya ( bukan Y atau S ), ditekan dikit motor sdh berdiri tegag tanpa hrs mengeluarkan tenaga lbh besar. terus terang saja saya gag maniak merk tertentu, namun sekali lg warga negara ini memang manik betul sama merk h , sehingga apapun yg dibuat pabrikan ini jelekpun dibeli….beda dgn merk lain walau lbh bagus nglirikpun tidak. jd mnrt saya konsumen kite nih msh kurang cerdas hehehe…..ayo kita kompak menurunkan harga motor yaitu dgn cara membeli motor dgn merk yg bervariasi, insyaallah kedepan harga motor tdk akan semahal sekarang……
LikeLike
Honda Juara MS tapi kok ditantangin OMR R15 di Sentul ngak berani mana nyalimu?? Bikin dong OMR tandingan langsung pakai CBR 150 Full Speck Racing (Fairing Vs Fairing biar ngak ada alasan kalau kalah)… Malu tuh adiknya CB150 dikadalin 6 Detik Lebih…
AHM itu pelit apa Jiper lawan SOHC mesin bebek katanya pabrikan kaya?? Kata FBH mesin balap cc kecil 150cc itu juga ngak boleh pake SOHC overstroke, buktikan dong kalau AHM bisa melampaui 6 Detik R15?
Salam 6 Detik lebih
Ah ini niy yg komen cm asal jeplak aje, cb kmrn yg terjun disentul NVL sang notabene RAJA SINGA eh SPORT belum tentu bisa ngelawan lap time cbsf malah sembunyi dibalik ketiak…..
tepok jidat2……
salam raja sport ngumpet diketiak ….
LikeLike
wkwkwkwk ,,, lucu lucu ya sales merk Y ,,, sampe bilang yg beli honda dibilang kurang cerdas dan kurang dana ,,, patut dipertanyakan kecerdasanya sendiri nih ,,, 😀
orang cerdas tuh beli motor berdasarkn fungsinya , manfaatnya, bukan cuma buat gaya2an ,,, kecuali mungkin yang masih rengek2 ma ortunya ,,, 😀
apakah cerdas itu ? ,,,, ayo anak2 siapa yg tauu ?? ,,,, :D:D:D
LikeLike
http://bonsaibiker.com/2013/12/17/modif-cb-150-r-joss-gandos-bikin-ngiler-gan/
LikeLike
Akhir musim GP, stres. Akhir tahun penjualan malah tampah stres. Memang sudah ketentuanya begitu.
LikeLike
Buat sy mah nggak ngaruh, mau menang H kek, menang Y kek, menang S kek terserah.. nggak senang nggak sedih.
Semua motor sama aja, pasti ada plus-minus nya…
LikeLike
159. Bakarrr Lagi – Desember 17, 2013
Pantesnya saja Honda ngak mau bikin Sport mesin 2 Silinder untuk 250ccnya, lah wong mayoritas FBH pada miskin2 mampunya cuma beli matic berdaster , percuma bikin juga ngak bakal dibeli sm mayoritas FBH Kutang.
=====================
ah gak usah galau, klo r25 mampu bejaban N250 di IRS gak?klo gak y percuma gembar gembor cm bejaban sekelas jengki doanx…
LikeLike
http://agoey.wordpress.com/2013/10/10/penerus-cs-1-lahir-2-tahun-lagi/
LikeLike
165. Bang Jali – Desember 17, 2013
kenapa si selalu merendahkan orang lain..miskinlah…jeleklah….
miris banget kalo ada yang komen kaya gitu padahal kan sama-sama orang indonesia ??
===================================
namanya jga FBY yang kebanyakan naik NVL kreditan palanya didongakin sombongnya bahkan melebihi yang naek ninin
LikeLike
klo diliat dr tiap artikel d bbrp blog pasti ad nama2 BCer macam jaos,penyadar doktrin,dkk….dr pagi smpe malem cepet amat nyambernya….banyak jg komennya d tiap artikel, klo anak sekolahan kyknya gak, minimal pagi2 ga komen krn skolah, kuliahan kyknya ga mgkn sesering itu mrk komen, gw dulu kuliah jg sibuk, jadwal byk…ga tau y klo mahasiswa abadi yg lebih sering bolos, kerja?lebih ga mgkn lg mrk bs komen2 sesering itu, mw dipecat apa OL mulu….lgpula krg kerjaan bgt smpe sgitunya dendam sama ahm, komen2 ttg ahm ga ad yg positif, produk apapun d BC…bahkan kegiatan CSR ahm yg bersifat amal atau peduli lingkungan jg di BC….
soooo kmungkinan besar mrk2 ini sales YIMM…yg emg bekerja buat jualan motor yamaha, ntah mrk sales trus nyambi BC sana sini sambil nunggu pembeli dtg ke dealer mrk…atau emg timsus yimm yg khusus dibuat untuk BC pabrikan kompetitor, klo bener bgitu miris bgt ya,sgitu desperatenya kah yimm smpe nerjunin tim BC utk ningkatin MS?
LikeLike
60.4 % Amazing,…tetangga dapat berapa?
LikeLike
gan, info xeon gt nih…
http://kabi499.wordpress.com/2013/12/17/tampang-lain-xeon-gt/
silahkan mampir gan,..
LikeLike
Fby2 somplak! Wong Pekok kok ngomong blo’on..
bawah ane genit
LikeLike
60,4 % adalah korban iklan
LikeLike
Honda bikin OMR di Sentul karena Yamaha beralasan motor bebek di IRS saja sudah tinggi horse powernya. Padahal kalau ditantang beneran mereka mikir.
R15, motor baru mencatat waktu 1,58″ aja sudah sombong
CBR150 mencatat waktu 1,56″. Lawannya bahkan bukan R15. Tapi N250 saat di Sentul. Belum percaya? Nih langsung dari bapak fby artikelnya : http://triatmono.info/2009/03/07/sentul-ffa-250cc-ninja-250r-dan-cbr-150r-berjaya/
Dan coba suatu saat dukung balap di sentul. Misal IRS 2014. Antara CB150r versus NVL dan CBR150 versus R15. Naked versus naked, fairing versus fairing. Itu baru seru. Setuju???
LikeLike
Ga prlu tny data ato link sgala.. Saya bkn anti suatu merk.. Cm kasian aja sodara2 saya ditipu pabrikan bertahun2.. Data pnjualan si tiger udh ckp sbg bukti.. Btapa buta produknya konsumen negara kt. Saya cm konzumen anti ditipu pabrikan
LikeLike
Berarti sebagian besar orang didunia ini pada blo’on2 donk…
fby mode blo’on
LikeLike
ms…ms..
LikeLike
jualan banyak2x tapi pelitnya ruarr biasa… undang dong MM kesini….. trus kapan jadi sponsor Motogp di Trans 7 ?? masa yamaha mulu…… ane emohhh pake pake motor honda lg….. ane bukan FBY ya….
LikeLike
@Tourer
Hehehehe bisa ditunjukan bahasa BC ane,
Sudah tau bedanya BC sama kritik?
Perlu penjelasan:
BC (black campaign)= mengutarakan pendapat yg tidak berdasar pada suatu hal(belum/tidak terjadi), mengandung unsur anti-empati yg mempunyai tujuan tertentu.
Contoh: CBR lokal bunyi klotok2 (padahal belom diproduksi)
Kritik= mengutarakan kelemahan dari suatu hal tertentu berdasarkan fakta(sudah/sedng terjadi) dari sudut pandang pribadi/kelompok tanpa terikat hak dan kewajiban antara pengkritik dan yg dikritik (obyek dan subyek)
Contoh: CB klotok2, lebih lambat 6detik dari R15 dipencatatan waktu perlapnya (sudah terjadi),
Ane rasa sudah jelas, dan ane kasi variabel lainnya mngenai pekerjaan:
Wirausaha, konsultan, freeline, personalia, belum ente masukan sebagai tebakan pekerjaan yg ente tuduhkan ke ane,
Okey brot
😆
LikeLike
182. Aditya – Desember 17, 2013
Honda bikin OMR di Sentul karena Yamaha beralasan motor bebek di IRS saja sudah tinggi horse powernya. Padahal kalau ditantang beneran mereka mikir.
R15, motor baru mencatat waktu 1,58″ aja sudah sombong
CBR150 mencatat waktu 1,56″. Lawannya bahkan bukan R15. Tapi N250 saat di Sentul. Belum percaya? Nih langsung dari bapak fby artikelnya : http://triatmono.info/2009/03/07/sentul-ffa-250cc-ninja-250r-dan-cbr-150r-berjaya/
Dan coba suatu saat dukung balap di sentul. Misal IRS 2014. Antara CB150r versus NVL dan CBR150 versus R15. Naked versus naked, fairing versus fairing. Itu baru seru. Setuju???
==============================================
Ente tau ngak apa itu FFA – itu boleh bore up CCnya.. kalau IRS dan OMR CCnya harus tetap.. Sekolah dulu sana yang pintar BCnya.
Mana AHM pabrikan kaya masa kalah 6 detik ayo tandingin dong pake CBR 150cc mu.. Dasar Pabrikan Pelit cuma bisa makan duit FBH2 dongo. Xixixixi
LikeLike
dimana2 tu yg benar sediit jumlahnya
LikeLike
177. tourer – Desember 17, 2013
klo diliat dr tiap artikel d bbrp blog pasti ad nama2 BCer macam jaos,penyadar doktrin,dkk….dr pagi smpe malem cepet amat nyambernya….banyak jg komennya d tiap artikel, klo anak sekolahan kyknya gak, minimal pagi2 ga komen krn skolah, kuliahan kyknya ga mgkn sesering itu mrk komen, gw dulu kuliah jg sibuk, jadwal byk…ga tau y klo mahasiswa abadi yg lebih sering bolos, kerja?lebih ga mgkn lg mrk bs komen2 sesering itu, mw dipecat apa OL mulu….lgpula krg kerjaan bgt smpe sgitunya dendam sama ahm, komen2 ttg ahm ga ad yg positif, produk apapun d BC…bahkan kegiatan CSR ahm yg bersifat amal atau peduli lingkungan jg di BC….
soooo kmungkinan besar mrk2 ini sales YIMM…yg emg bekerja buat jualan motor yamaha, ntah mrk sales trus nyambi BC sana sini sambil nunggu pembeli dtg ke dealer mrk…atau emg timsus yimm yg khusus dibuat untuk BC pabrikan kompetitor, klo bener bgitu miris bgt ya,sgitu desperatenya kah yimm smpe nerjunin tim BC utk ningkatin MS?
============================================
Sales2 teriak Sales FBH Dongo so intelek xixixi
LikeLike
disiram bensin 1 galon, artikel flamable
LikeLike
Teruuussssss
http://monkeymotoblog.wordpress.com/2013/12/16/test-ride-kawasaki-ninja-1000-the-friendly-beast/
LikeLike
@T0urer
Sudah tau bedanya BC sama kritik?
Perlu penjelasan:
BC (bl4ck camp4ign)= mengutarakan pendapat yg tidak berdasar pada suatu hal(belum/tidak terjadi), mengandung unsur anti-empati yg mempunyai tujuan tertentu.
Contoh: CiBiR 150 lokal bunyi klot0k2 (padahal belum diproduksi)
Kritik= mengutarakan kelemahan dari suatu hal tertentu berdasarkan fakta(sudah/sedng terjadi) dari sudut pandang pribadi/kelompok tanpa terikat hak dan kewajiban antara pengkritik dan yg dikritik (obyek dan subyek)
Contoh: CB$F klotok2, lebih lambat 6detik dari R!5 dipencatatan waktu perlapnya (sudah terjadi),
Ane rasa sudah jelas,
Mengenai pekerjaan, ane boleh tambahin deh variabel pekerjaan yg ente bilang tadi,
Coba ente tambahin wirausaha(banyak waktu), konsultan(banyal waktu), personalia (banyak waktu), freeline (banyak waktu juga), banyak pekerjaan yg banyak waktu dan santai,
Kira2 bagaimana brot, oke kagak komen ane?
😆
LikeLike
berarti jurus BC FBH lebih ampuh dari FBY dong
FBY harus banyak belajar dari FBH nih 😆
LikeLike
174. sport-x – Desember 17, 2013
159. Bakarrr Lagi – Desember 17, 2013
Pantesnya saja Honda ngak mau bikin Sport mesin 2 Silinder untuk 250ccnya, lah wong mayoritas FBH pada miskin2 mampunya cuma beli matic berdaster , percuma bikin juga ngak bakal dibeli sm mayoritas FBH Kutang.
=====================
ah gak usah galau, klo r25 mampu bejaban N250 di IRS gak?klo gak y percuma gembar gembor cm bejaban sekelas jengki doanx…
===============================================
Mas bro yang satu ini ngak ngerti Yamaha apa? Jangan samakan dengan Kawasaki yang mau dibully sm motor lemot Honda di IRS 250. Yamaha kalau udah turun balapan all out bro lihat tuh z1 ataupun R15. Apalgi R25 iconnya temen deket gw si Bro Valentino Rossi dengan mengatakan R25 “The Bike is A Real Punch” siap ngebully CBR250 di IRS lebih dari 6 Detik…xixixixi
LikeLike
21. fBH muka tembok – Desember 17, 2013
Semoga ahm mampu berdiri sendiri tanpa ASTRA GROUP.biar untungnya melimpah dinikmatin ahm sendiri,bukan bagi2 50%_an sama ASTRA GROUP,biar bisa mensejahterakan fbh.
Hihihihihihihihihihi
=================
ni orang sakit ayan tingkat dewa….kasian…ketelak komstir oblag juga sih kayanya….
LikeLike
183. happy200 – Desember 17, 2013
Ga prlu tny data ato link sgala.. Saya bkn anti suatu merk.. Cm kasian aja sodara2 saya ditipu pabrikan bertahun2.. Data pnjualan si tiger udh ckp sbg bukti.. Btapa buta produknya konsumen negara kt. Saya cm konzumen anti ditipu pabrikan
_______________________________________________
dari pabrikan Y gw pernah punya F1ZR dan skg ada Mio J, kbetulan gw jg pengguna tiger, dari pabrikan Honda pernah punya NSR, Supra x 100cc, Kirana, Supra X125, TIger…so far gw ga ngerasa ditipu, so gw berhak tau donk gw ditipu bgmn, tlg dijelaskan…klo emg bener mgkn kedepannya gw ga beli H lg, tp y itu…gw perlu data valid yg bs dijadiin bukti…
soal tiger trutama, ap specnya yg jadul itu yg bikin situ blg pembelinya ketipu?klo ente ga suka y jgn beli, yg beli tiger jg ga ngerasa ketipu kok…klo iya mana buktinya?toh msh laku jg smpe skg.
sbelum blg bgitu coba diliat tiger itu motor buat apa sih?touring bro… touring itu ga perlu spec canggih2 atau kenceng, malah ngerepotin klo ad trouble d jalan, ga smua bengkel bs benerin lho…mw menjelajah kemanapun tenang krn mesinnya tiger sederhana…partnya jg banyak, bahkan sodaranya yg seri GL atau CB bisa saling tuker2 part, dan itu jg yg menyebabkan CB sm GL tahun jebot masih bs jalan smpe skg…bisa pake part tiger. Daya tahan mesin tiger itu yg jd keunggulannya, logis kok…power di set rendah, CR cm 9:0…lebih ke arah durability dibanding performa,sesuai fungsinya yg emg motor penjelajah. Jd salah klo ente beli tiger tp nyari kenceng…udah ad CB atau CBR klo mw kenceng. Jd user yg beneran SMART…pilih berdasarkan fungsi dan kebutuhan, jgn hanya karena merknya H, Y, S, K,dsb.
LikeLike
Gondes pada Desember
17, 2013 pada 4:43 AM
Marketshare bagus
belum tentu kwalitas
semuanya bagus
juga,konsumen harus
lebih pintar
##%%#####%%%%###
jk kita konsumen???? itu ada sebab akibatnya. pengakuan kualitas tdk bisa dbuktikan sesaat/instant, pengakuan kualitas butuh waktu yg sgt lama bahkan brtahun tahun. kualitas itu trgantung dr produsen(pembuatnya) shg kualitas itu nilai yg ada didalam produk itu sendiri n yg mnilai ya konsumen itu. kita smua kan konsumen jg????
LikeLike
162. jaos_konsumen biasa – Desember 17, 2013
Anda terbatas dana + kurang cerdas?…verzapft
Anda tipe ketinggalannzaman+kurang cerdas?…tigerpfft
Anda tipe org aneh+kurang cerdas?…..nmp
Anda tipe ingin kencang ala mtgp tp kurang modal + kurang cerdas? Cbsucks
Anda tipe senang menjomblo+kurang cerdas? Cb250
Anda tipe ingin tampilan keren dan rela disedot ahmpfft? Cbr150
Common denomination nya ….kurang cerdas. Ada yg tau kenapa?
===============================================
Bagi yang belum nalar, jadi kesimpulannya FBH itu IQnya jongkok termakan Logo sesembahannya xixixixi
LikeLike
banyak banget yg sirik yah…
LikeLike
waw fbh bnyaakk bner
😆
gue mah cm mau paste link ni aj
http://iwanbanaran.com/2013/12/16/confirmed-honda-akan-ckd-kan-cbr150r-tahun-depan/#comment-481021
😆
LikeLike
Bakarrr
LikeLike
bc’ers itu oneng, pekok, blo’on, dugul kalap dll…hahahahaha
LikeLike
7 tahun saya pake motor jonda dari supra fit sampai WTF 125 tetap yamada yang terbaik dimulai dari mesin, body sampai sasis beda dgn jonda yg gampang rompal bodnya, mesin gampang rusak dan sasis dangdutan kelebihan jonda cuma pada ergonomi riding selain itu di bawah yamada, over all tetap yamada yg terbaik
LikeLike
Bagi yg nalarnya masih kurang……
Yg ketipu kemudian tetap dlm keadaan mana pernah bisa merasa ketipu. Itu logis koq.
Kalo sadar….dia pasti bilang “gw pernah tertipu”.
Easy kaan?
So…60 persen kemakan merk…..dikurangi error kira2 sekian persen yg beli emang krn beli tnp makan merk jd tinggal…anggapla 55%….
Jd yg makan merk masih mendominasi percaturan r2 INA….itu ada di hndpfft semua. Ada yg tau kenapa?
LikeLike
194. tourer – Desember 17, 2013
183. happy200 – Desember 17, 2013
Ga prlu tny data ato link sgala.. Saya bkn anti suatu merk.. Cm kasian aja sodara2 saya ditipu pabrikan bertahun2.. Data pnjualan si tiger udh ckp sbg bukti.. Btapa buta produknya konsumen negara kt. Saya cm konzumen anti ditipu pabrikan
_______________________________________________
dari pabrikan Y gw pernah punya F1ZR dan skg ada Mio J, kbetulan gw jg pengguna tiger, dari pabrikan Honda pernah punya NSR, Supra x 100cc, Kirana, Supra X125, TIger…so far gw ga ngerasa ditipu, so gw berhak tau donk gw ditipu bgmn, tlg dijelaskan…klo emg bener mgkn kedepannya gw ga beli H lg, tp y itu…gw perlu data valid yg bs dijadiin bukti…
soal tiger trutama, ap specnya yg jadul itu yg bikin situ blg pembelinya ketipu?klo ente ga suka y jgn beli, yg beli tiger jg ga ngerasa ketipu kok…klo iya mana buktinya?toh msh laku jg smpe skg.
sbelum blg bgitu coba diliat tiger itu motor buat apa sih?touring bro… touring itu ga perlu spec canggih2 atau kenceng, malah ngerepotin klo ad trouble d jalan, ga smua bengkel bs benerin lho…mw menjelajah kemanapun tenang krn mesinnya tiger sederhana…partnya jg banyak, bahkan sodaranya yg seri GL atau CB bisa saling tuker2 part, dan itu jg yg menyebabkan CB sm GL tahun jebot masih bs jalan smpe skg…bisa pake part tiger. Daya tahan mesin tiger itu yg jd keunggulannya, logis kok…power di set rendah, CR cm 9:0…lebih ke arah durability dibanding performa,sesuai fungsinya yg emg motor penjelajah. Jd salah klo ente beli tiger tp nyari kenceng…udah ad CB atau CBR klo mw kenceng. Jd user yg beneran SMART…pilih berdasarkan fungsi dan kebutuhan, jgn hanya karena merknya H, Y, S, K,dsb.
==============================================
Motor Tiger harga 26Jt, dapet tangki bocor, rantai kemrosok, sparepart super mahal, mesin jadul sohc 2 klep tanpa radiator, forck shock depan biting 31mm, velp + ban kecil, headlamp jadul, n ditambah Super Lemooootttt..ada yang mau nambahin.
Cuma orang Gila penyembah Sayap berhala yang beli. xixixi
LikeLike
wkwkwk….
ntu cebong 150 sf ( fit ) ya 🙂
LikeLike
busuk hati sedang diobral sama fby…sirik sampai fitnah dilakukan juga…hadeuuhhh…
LikeLike
Yamaha dibawah honda
fby dibawah ketek fbh..
*yg gk terima berarti fby blo’on
LikeLike
absen dolo….
LikeLike
200. andi@yahoo.com – Desember 17, 2013
7 tahun saya pake motor jonda dari supra fit sampai WTF 125 tetap yamada yang terbaik dimulai dari mesin, body sampai sasis beda dgn jonda yg gampang rompal bodnya, mesin gampang rusak dan sasis dangdutan kelebihan jonda cuma pada ergonomi riding selain itu di bawah yamada, over all tetap yamada yg terbaik
=============================================
Orang yang cerdas minumnya tolak angin..Semoga FBH2 lainnya diberi Pencerahan…xixixi
LikeLike
wkwkwk…
60.4% adalah pengibulan ongtomotip… sama seperti spedo pd cebok.. 🙂
LikeLike
Fby2 blo’on diatas cuma bisa ayan gara2 ms… Padahal aslinya yg pk yamaho itu pd blo’on
LikeLike
182. Aditya – Desember 17, 2013
Honda bikin OMR di Sentul karena Yamaha beralasan motor bebek di IRS saja sudah tinggi horse powernya. Padahal kalau ditantang beneran mereka mikir.
R15, motor baru mencatat waktu 1,58″ aja sudah sombong
CBR150 mencatat waktu 1,56″. Lawannya bahkan bukan R15. Tapi N250 saat di Sentul. Belum percaya? Nih langsung dari bapak fby artikelnya : http://triatmono.info/2009/03/07/sentul-ffa-250cc-ninja-250r-dan-cbr-150r-berjaya/
Dan coba suatu saat dukung balap di sentul. Misal IRS 2014. Antara CB150r versus NVL dan CBR150 versus R15. Naked versus naked, fairing versus fairing. Itu baru seru. Setuju???
==============================================
Ente tau ngak apa itu FFA – itu boleh bore up CCnya.. kalau IRS dan OMR CCnya harus tetap.. Sekolah dulu sana yang pintar BCnya.
Mana AHM pabrikan kaya masa kalah 6 detik ayo tandingin dong pake CBR 150cc mu.. Dasar Pabrikan Pelit cuma bisa makan duit FBH2 dongo. Xixixixi
Mana FBH ngak ada yg lebih pintar lagi BCnya xixixi
LikeLike
@tourer
Hehehe kuliah jurusan apa brot?
😆
Sudah bedanya BC sama kritik, ane bantu jelasin:
BC:
mengutarakan opini berdasarkan sesuatu yg abstrak dengan predikat waktu yg belum diketahui (belum/tidak/akan terjadi), opini bersifat sepihak mengandung anti-empati dengan tujuan tertentu.
Misalnya: motor hondah kedepannya akan berklothok-klotok ria sedunia akhirat.
Kritik:
Mengutarakan opini berdasarkan sesuatu yg kongkrit(fakta dan sebab) dengan predikat waktu yg sudah dilampaui/sedang berjalan, opini bersifat Empati terhadap hal yg menyimpang/salah/kelemahan, antara hak dan kewajiban sang pengkritik dengan yg dikritik tidak terikat,
Misalnya:
Tutup tangki mercusuar adalah salah satu penyebab bocornya tangki CBSF, sebaiknya produsen mengganti dengan tutup tangki rata.
Untuk pekerjaan yg memiliki banyak waktu luang, ane kasi contoh variabelnya:
Wirausaha,
konsultan,
freeliner,
personalia,
Dll,
Okey brot, bijimana komen ane, mantap kagak
😆
Sumber: Kamus Besar Penyadar Doktrin
LikeLike
oya yg msh bawa data2 kalo cebong akselerasi nya lebih cpet drpd nvl
tp kalah di mesin dyno
mungkin link ini bsa jd jawabannya
http://kenthoetboreup.wordpress.com/2013/03/02/power-gede-tapi-keluarnya-lama-mesin-nvl-mirip-mesin-diesel/
tp ga ikutan yak, gue ga punya 22nya sih
😆
LikeLike
Gw udah bilang ber kale2 kalo mw adu bacot ya disini tempatnya..
tempat para blo’oners fby n fbh adu bacot doang….
LikeLike
sudah menjadi ketetapannya
dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung
dimana yahomo dipijak, disitu honhond dijunjung.
LikeLike
keliatan bloonnya tu fby…. tong kosong! ampas ga mutu…
entah apa yg terjadi kalau ninja tu product YIMM
bahkan orang kawasaki dengan ninja supernya aja kalem & ga ngejatuhin product laen…
biasakan kritik membangun… damai itu indah. ~
LikeLike
Di segmen sport, pangsa pasar AHM meningkat pesat dengan menguasai 36,4% setelah berhasil menjual 367.455 unit motor. Honda CB150R StreetFire tercatat sebagi kontributor terbesar dengan angka penjualan 165.617 unit diikuti oleh Honda Verza 131.234 unit, Honda MegaPro 47.892 unit, Honda Tiger 11.759 unit, dan Honda CBR Series 10.947 unit. Angka yang disebutkan merupakan penjualan periode Januari hingga November 2013….(AHM PR edited)…
===================================
Bang Iwan kalau penjualan CBR 250 tok si penguasa IRS 250 berapa ya??
LikeLike
Ada cunguk fby pekok yg bawa2 link dari blogger maho,,
LikeLike
214. orangawam – Desember 17, 2013
keliatan bloonnya tu fby…. tong kosong! ampas ga mutu…
entah apa yg terjadi kalau ninja tu product YIMM
bahkan orang kawasaki dengan ninja supernya aja kalem & ga ngejatuhin product laen…
biasakan kritik membangun… damai itu indah. ~
==========================================
Kawasaki Factory dengan Ninja Supernya emang bodoh mau dibully sm CBR250 mesin jomblo.
Tapi jangan samakan Kawasaki dengan Yamaha bro, mana mau Yamaha dengan R25 + iconnya VR46 di bully di IRS nanti,,Yamaha Racing Factory kalau udah turun balap all out xixixi
LikeLike
Nvl mirip mesin diesel????
pantes lemot bin ngebul
LikeLike
berpendapat bolehh.. berdebat boleh..
tapi jangan merendahkan bisa kan ??
LikeLike
Motor Tiger harga 26Jt, dapet tangki bocor karena tutup stupa borobudurnya, rantai kemrosok, sparepart super mahal, mesin jadul sohc 2 klep tanpa radiator, fork shock depan biting 31mm, velp + ban kecil, headlamp jadul, n ditambah Super Lemooootttt..ada yang mau nambahin.
Cuma orang Gila penyembah Sayap berhala yang beli. xixixi
LikeLike
mantep
LikeLike
Buat para fby pekok monggo sowan ke blog nya pak dosen! Disana dijelasin secara teknis kenapa nvl cuma menang di dyno tp babak belur di jalanan…
LikeLike
@Bakarrr Lagi
kalo nanti seandainya R25 turun terus akhirnya kalah juga gmn bro??
LikeLike
Ane rasa jadi penyadar doktrin merupakan tindakan sosial, jd ane lakukan karena ane suka,
Dan metode yg digunakanpun bagi pasien merupakan sesuatu yg asing dan kadang ditolak oleh pasien itu sudah biasa,
Orientasi penyadaran cacatnya psikologi dikarenakan fanatisme adalah keberhasilan,
Soal cara terserah yg mempunyai sudut pandang,
Goal ane cuma satu, jadilah konsumen cerdas,
Kalo selama ini ane terlihat pro yamaha karena memang menawarkan sport lebih drpd honida, dengan 3S yg sejajar dengan hondia di indo
Dan kawasaki, bajaj, tvz juga bagus,
Untuk orang tua yg paten hondia karena mereka masih menganggap hondia dipegang oleh federal yg terkenal awetnya baik mesin dan body,
Kalo astra sudah pada tahu sendiri kualitasnya,
Tetapi satu hal yg tidak lupa ane sampaikan,
Kemampuan finansial mempengaruhi daya beli dan pemilihan suati brand
😆
LikeLike
joss nih
LikeLike
Motogokil.com
si penulis adalah seorang dosen otomotif pencinta motor lintas merk, semua hal2 teknis mengenai roda 2 dijabarkan dengan jelas dan faktual! Dijamin gk bakalan ada yg berani bacot!
salam motocakil
LikeLike
semakin sengit
LikeLike
@kamen raider
Wah link yg ente tunjukin maknus bero,
Ada teori langsung dipraktekan dijalan,
Dan hasilnya sesuai dugaan ane drag 200meter dimenangkan NVL,
Ane bookmark ah tuch warung dan sumbernya yg menjunjung tinggi TEORI disambung dgn PRAKTEK,
Okey bro
😆
LikeLike
@Penyadar Doktrin
terus untungnya buat ente apa bro??
YIMM=joss gandos , Astra=idiot bloon akut gitu??
orang beli motor tu tergantung kebutuhan bro…. kalo YIMM sprotnya bagus ywdah si ente diem aja ga usah koar2 tar juga kualitas yang bicara… gitu aja kok repot 😀
LikeLike
@kamen
Kalo dianalogikan mobil berarti maknyus tuch NVL,
Kayak panther itu juga bermesin diesel maknyus dibuat jarak jauh, kalo nanjak tapi agak ngeden,
Beda sama mobil murah kek avanza xenia yg kalo nanjak malah maknyus
😆
LikeLike
30. orangawam – Desember 17, 2013
@Bakarrr Lagi
kalo nanti seandainya R25 turun terus akhirnya kalah juga gmn bro??
=============================================
Buktinya Z1 dan R15 kencang membahana badai. Apalagi R25 mas bro!!! xixixi
LikeLike
yaelah tuh bocah, bner2 bocah dah
kyk tiger ga ketokin motocakil aje
nih
http://motogokil.com/2013/12/09/performa-standar-scorpio-z-sudah-mumpuni-apalagi-kalau-dioprek-dahsyat-bro/
gue mah netral coyy
lu blg gue fby jg bodo amat, emg gue lbih puas pke produk Y drpd ahampret,
ahampret bgus slama gue pke cm kharisma series smpe supra x 125r yg karbu, krn mesinnya sama
selebihny makasih deh
LikeLike
@orang awam
Ane dukung asal hak2 konsumen tetap terlindungi,
Kagak banyak bintang kecil kayak iklan tarif telpon,
Ente kagak usa sewot sesama user,
Ente mau khan honda kayak dulu kualitasnya waktu dipegang federal
😆
LikeLike
@Bakarrr Lagi
tapi kalo akhirnya kalah juga R25, ente berhenti BC ya 😀
mending banyakin amal 😀
LikeLike
penyadar
teori itu lebih indah kalo digabung sama praktek berohhh
😆
LikeLike
kalo dulu bacotan pemuja ninja 250 bekoar koar “ninja boncengan juga ngga akan mampu cbr ngalahin ninja di sirkuit..” bahkan si triatmono nulis artikel yg super ponggah dengan bilang, cbr250 kalo ngga mau babak belur lawan ninja, ya jangan ikutan di sirkuit lah..”..lalu, kenyataannya ??… sekarang para fby jumawa, sedikit lebih halus secara prematur membully cbr bahwa r25 akan jauh lebih powerfull…barangnya aja belom brojol, tapi udah songong banget… apakah akan ada kejadian di “ninja-kan” jilid 2 oleh cbr ?.. belum tau juga..kita lihat nanti….
LikeLike
Salam 6 detik lebih dari YIMM untuk penguasa MS yaitu AHM nan Kaya Raya..Mana Nyalimu???? xixixi
LikeLike
@fby dikamplengi motocakil
Ea kejedot lagi dek ea.
😆
Bener2 lutcuh itu anak
LikeLike
Fby2 pekok bisanya cma merendahkan orang lain padahal diri sendiri lebih rendah..
LikeLike
241. orangawam – Desember 17, 2013
@Bakarrr Lagi
tapi kalo akhirnya kalah juga R25, ente berhenti BC ya 😀
mending banyakin amal 😀
=========================================
Kalau R25 menang ente berhenti ya jadi orangawam jadilah orang yang smart dalam mencerdasan otomotif..xixixi
LikeLike
@Penyadar Doktrin
tenang ane bukan FBH kok, tp klo emang YIMM lebih joss dari honda lambat laun pasti gulung tiker itu honda jadi ga usah kawatir klo YIMM bagus mah 😀 tp jangan maksa orang buat beli Y dengan jatuhin H gitu bro… klo honda sasad lambat laun juga pada sadar..
damai itu indah ~
LikeLike
kalo diliat kaca mata sales gak ada satupun produk kompetitor yang baik karena menyangkut pribadi dan pekerjaanny.
akan lain lagi halnya dari sudut pandang konsumen,karena tidak terpengaruh oleh kepentingn pribadi sehingga mereka memilih berdasarkan manfaat dan kebutuhannya, bukan cuma buat gaya2an.
terkecuali bagi mereka yg masih bernaung diketek ortunya yg tinggal minta ,,, so apakah mereka gak cerdas ? apakah mereka kekurangan dana ? ,,, yg ointer pasti tau jawabannya ,, 🙂
LikeLike
@Bakarrr Lagi
oke bro di tunggu R25nya beraksi 😀
xixixixi….
LikeLike
Lah elu sendiri yg bonyok malah bilang orang lain kejedot…
LikeLike
Pancing lg ah..
http://www.google.com/url?q=http://motogokil.com/2013/04/20/new-vixion-lightning-keok-adu-drag-dengan-cb150r-streetfire/&sa=U&ei=TtevUrv6PIj-rAeglICwCw&ved=0CA0QFjAB&sig2=L1tOrbLSQ50Va4W1FUWwTg&usg=AFQjCNHsrWf24EeUyMM60fK3rujfd8di4g

LikeLike
247. orangawam – Desember 17, 2013
@Penyadar Doktrin
tenang ane bukan FBH kok, tp klo emang YIMM lebih joss dari honda lambat laun pasti gulung tiker itu honda jadi ga usah kawatir klo YIMM bagus mah 😀 tp jangan maksa orang buat beli Y dengan jatuhin H gitu bro… klo honda sasad lambat laun juga pada sadar..
damai itu indah ~
================
gw suka gaya lo bro… aluss benerrr….. banyak yang belagak ngga gila merk, padahal kenyataannya gila merk…
LikeLike
Setelah ini harusnya giliran MS suzuki
LikeLike
pada
Desember 17,
2013 pada 6:43
AM
@ 5. Jamaah
MBLARAH
Haiyahhh…
biasa aja
sampeyan
@ 13. ipang
iphonk
Dicatet kang….
@ All
Wiss…ojo
geger. Mosok
tiap bikin
artikel salah
satu merk
dianggap pro.
Besuk-besuk
saya ngulas
sepeda jengki
wae wis
=========
==========
===========
===========
@ setuju kang iwan..
mereka pda gak realistis..
SYIRIK tanda tak mampu..
btw slogan kang iwan ganti z
jgn* ALL ABOUT MOTOCYCLE*
ganti **all about komentator**
haha..
LikeLike
Lah wong fakta tabloid otomotif ae nvl babak belur lawan cbsf baik dr akselerasi maupun topspeed nya!
kalo blogger maho macam si kenthoet itu mah emang jelas fanboy maho gk bisa dipercaya cong! 😆
LikeLike
Mana nih si penyadar yg gk sadar2…?

LikeLike
Sebelum lawan cbsf, si lemot nvl suruh lawan perja dl…
LikeLike
Weleh weleh ada ceramah kualitas Yamuha lebih baik dari pada Hnd, wkkwkwk sudah banyak Pigson generasi pertama yang jadi bankei sementara Mega Pro Generasi 2001 sampai 205 masih berseliweran di jalan. kulaitas duluan jadi rongsokan ya benar lebih diatas Hnd wkakakkakkkkk
LikeLike
247. orangawam – Desember 17, 2013
@Penyadar Doktrin
tenang ane bukan FBH kok, tp klo emang YIMM lebih joss dari honda lambat laun pasti gulung tiker itu honda jadi ga usah kawatir klo YIMM bagus mah 😀 tp jangan maksa orang buat beli Y dengan jatuhin H gitu bro… klo honda sasad lambat laun juga pada sadar..
damai itu indah ~
____________________________________________________
sangat setuju, damai itu indah….harusnya blog2 otomotif jd sarana untuk mencerdaskan dan menjalin persaudaraan lintas merk, bukan untuk saling menjatuhkan…klo emg merk H kualitasnya jelek yowis biarin aja…lama2 jg ga laku, ga perlu maksa org2 beli merk sesembahan…. 🙂
LikeLike
Hehehe biasa aja bro…
LikeLike
Wkwkwkwkkw…..
Ya laku kan buat digiling
Buat pakan lele
😀
LikeLike
Laris manis tanjung kimpul….
http://ferboesrichardson.wordpress.com/2013/12/17/nomor-berapakah-pembalap-favourite-kamu/
LikeLike
edan… komentator para sales motor…
jd ajang adu domba para user r2….
user r2 jd terkotak kotak…..
LikeLike
238. KAMEN RIDER GAIM – Desember 17, 2013
yaelah tuh bocah, bner2 bocah dah
kyk tiger ga ketokin motocakil aje
nih
http://motogokil.com/2013/12/09/performa-standar-scorpio-z-sudah-mumpuni-apalagi-kalau-dioprek-dahsyat-bro/
gue mah netral coyy
lu blg gue fby jg bodo amat, emg gue lbih puas pke produk Y drpd ahampret,
ahampret bgus slama gue pke cm kharisma series smpe supra x 125r yg karbu, krn mesinnya sama
selebihny makasih deh
_______________________________________________________
scorpio emg yahud powernya, gw pernah pake punya tmen, aksel n topspeed emg d atas tiger, wheelbase jg pendek jd lebih enak buat dalem kota….fby kok lupa punya motor kenceng bgini, overbore lho bukan overstroke…:) Syg skali mw disuntik mati, IMHO byson lebih cocok pake mesin scorpio buat ngimbangin body-nya yg kekar.
di motogokil jg udah dibahas soal tiger, memang bukan performance oriented toh bro?y sesuai lah sm peruntukannya utk touring.
LikeLike
@kamen rider gaim
Wah….trims banget ada link bermanfaat dn real begitu. Setelah gw check rupanya bebas resep doang tnp tau rasanya.
Gw save la buat bhn ngajarin fbh.
LikeLike
tourer pada Desember 17, 2013 pada
12:03 PM
247. orangawam – Desember 17, 2013
@Penyadar Doktrin
tenang ane bukan FBH kok, tp klo
emang YIMM lebih joss dari honda
lambat laun pasti gulung tiker itu
honda jadi ga usah kawatir klo YIMM
bagus mah tp jangan maksa orang
buat beli Y dengan jatuhin H gitu bro…
klo honda sasad lambat laun juga pada
sadar..
damai itu indah ~
_______________________________________
_____________
sangat setuju, damai itu
indah….harusnya blog2 otomotif jd
sarana untuk mencerdaskan dan
menjalin persaudaraan lintas merk,
bukan untuk saling menjatuhkan…klo
emg merk H kualitasnya jelek yowis
biarin aja…lama2 jg ga laku, ga perlu
maksa org2 beli merk sesembahan….
__________________________________________
___________________________________________
otak dipakai dong
kalo gak berkualitad pasti gak laku macam mocin, atau cuma laku sedikit macam y.
udah, adain test daya tahan aja
cbsf vs nvl, jalan beriringan tanpa air radiator dan oli mesin, duluan mana motornya yg mogok karena overhead.
syaratnya motor harus kondisi baru keluat dari dealer dan diambil secara acak, bukan disiapkan oleh atpm
LikeLike
Wkwkwk….
Maklum
Tu yg beli otaknya pada kesleo ..
😀
LikeLike
begawan jaos turun gunung lagi.
usaha yg kedua apakah berhasil?
biar waktu yg menentukan
LikeLike
busyet 60% dikusai honpred!!!! yg lain dapet jatah brapa tuh???
LikeLike
Wkwkwk….
Sesuai rumus planet
Orang dongo dan culun
Lebih banyak dari orang smart ..
Ngoahahahahaha..
😀
LikeLike
beda adanya sekarang on jaos ditemani dayang-dayang baru
selamat datang team baru
LikeLike
test harus disaksikan ke dua belah fihak atpm….
ayo siapa berani
kalian para fb dan non fb jagoin mana?
nvl apa cbsf?
LikeLike
Wkwkwkwkwk…
Nggak heran yg naik honda
Mukanya culun2.
😀
LikeLike
bosen lihat komen gak nyambung….
LikeLike
@penyadar doktrin
bookmark artikel kenthoet? ya jelaslah. kan dia memang pegawai di bengkel yamaha. jelas dia condong yang tiap bulan ngasih bayaran bro. paham nggak sih yang beginian?
LikeLike
CeeeSsss. Artikel yg bikin jongos or begundal yamapret pret dan segenap kroninya kalap trus kejang2
LikeLike
kira2 tahan mana mesinnya para hadirin?
LikeLike
196. Bakarrr Lagi – Desember 17, 2013
174. sport-x – Desember 17, 2013
159. Bakarrr Lagi – Desember 17, 2013
Pantesnya saja Honda ngak mau bikin Sport mesin 2 Silinder untuk 250ccnya, lah wong mayoritas FBH pada miskin2 mampunya cuma beli matic berdaster , percuma bikin juga ngak bakal dibeli sm mayoritas FBH Kutang.
=====================
ah gak usah galau, klo r25 mampu bejaban N250 di IRS gak?klo gak y percuma gembar gembor cm bejaban sekelas jengki doanx…
===============================================
Mas bro yang satu ini ngak ngerti Yamaha apa? Jangan samakan dengan Kawasaki yang mau dibully sm motor lemot Honda di IRS 250. Yamaha kalau udah turun balapan all out bro lihat tuh z1 ataupun R15. Apalgi R25 iconnya temen deket gw si Bro Valentino Rossi dengan mengatakan R25 “The Bike is A Real Punch” siap ngebully CBR250 di IRS lebih dari 6 Detik…xixixixi
===============
nah mas bro ni yg gila merk, orang jg blm diadu udah koar2, it kan kata VR46 trus dia pake test jg sndirian tah?buktinya di gp VR46 jg blm bisa berbuat banyak tah?klo dlu memang aq akui krn memang superstar dgn 9 kali Juara
kita tggu dlu aj bareng2 apakah R25 bisa berbicara banyak/tidak di IRS nanti baru comment, fakta aj N250 dibully terus sma cbr250
slow aj bro… jangan gila merk sesembahan, klo kalah y memang kalah klo menang y menang mau 1 detik, 6 detik 16 detik, 6jam…
LikeLike
Wkwkwkwkwk…..
Hari ini tante2 berjenggot lg pesta rupanya …
Merayakan otaknya yg kesleo ..
Ngoahahahahaha..
😀
LikeLike
yach…pada diem
LikeLike
joss gandoss… pabrik krawang jdi ms nambah jdi 70%. hihi
LikeLike
@ sport x
bukan gila merk bro, ane scooterist.
ane gak ngomong adu cepat di sirkuit, tapi adu daya tahan komponen mesin dengan di test jalan tanpa oli dan air radiator.
ane juga gak megang salah satu baik nvl maupun cbsf…
dari pada debat kusir, mending di test kayak gitu aja biar pada tau kualitas materialnya
LikeLike
paling enak jadi user aja!! bebas milih
LikeLike
artikel baru kapan muncul ya.
LikeLike
267. inline4 – Desember 17, 2013
otak dipakai dong
kalo gak berkualitad pasti gak laku macam mocin, atau cuma laku sedikit macam y.
udah, adain test daya tahan aja
cbsf vs nvl, jalan beriringan tanpa air radiator dan oli mesin, duluan mana motornya yg mogok karena overhead.
syaratnya motor harus kondisi baru keluat dari dealer dan diambil secara acak, bukan disiapkan oleh atpm
___________________________________________________
salah sasaran kyknya ente bro…ane netral, ga mihak merk manapun, silahkan d cek komen2 ane dsini maupun artikel lainnya :beer:
gw stuju…kualitas honda ga sejelek yg dituduhkan oleh fby2, buktinya tetep lebih laku dr Y, dr motor2 honda yg gw beli/ pernah dibeli bokap..fine2 aj, dr segi body emg cpet rusak, trutama di sambungan2 yg srg patah…tp soal mesin dr pengalaman ane awet, jarang trouble. skg ad matic Y d rmh, stahun pake body msh awet n blum ad yg patah sambungannya…soal mesin emg suaranya agak berubah jd lebih kasar(udah ane bandingin jg sm mtor tmen yg baru beli) tp so far sih msh blum ad part yg dganti jd msh aman…tp klo nantinya rewel y gw jual n beralih ke merk lain, cm bagus d body brarti…time will tell….:)
Makanya gw blg tiap pabrikan ada +/- nya n gw ga mihak merk tertentu, klo ad produk yg sesuai sm kebutuhan, aftersale bagus, n harganya cocok y ane beli. Ga perlu saling hujat…
LikeLike
kawapred keren!! suzipred elegan!! honpred good!! klo yakampred emang pantesnya di caci,, motor dr negeri inspectur fijay di bawa dimari
LikeLike
habis ini artikel intermezzo… biar ga tambah kobong
LikeLike
282. inline4 – Desember 17, 2013
@ sport x
bukan gila merk bro, ane scooterist.
ane gak ngomong adu cepat di sirkuit, tapi adu daya tahan komponen mesin dengan di test jalan tanpa oli dan air radiator.
ane juga gak megang salah satu baik nvl maupun cbsf…
dari pada debat kusir, mending di test kayak gitu aja biar pada tau kualitas materialnya
================
masalahnya pihak atpm gak akan mau melakukan test kya gtu masbro kalaupun ada test pasti test ketahanan mesin misal dengan 24jam/…jam nonstop dipakai gt, apa masbro aj yg test trus diposting dimarih?kan akan memperkaya ilmu otomotif jg kan…
klo msalah gila merk aqpun jg tidak, wong aq jg pnya cbsf, beat, njmx dirumah so kita beli motor berdasarkan merk tp kebutuhan & sreg neng ati…intinya klo mo awet y dirawatlah gto….
tp klo liat komen yg gila merk y iseng2 aj komentarin biar tambah rame ajah…so slow but happy ajah….
LikeLike
sip…
LikeLike
289. sport-x – Desember 17, 2013
282. inline4 – Desember 17, 2013
masalahnya pihak atpm gak akan mau melakukan test kya gtu masbro kalaupun ada test pasti test ketahanan mesin misal dengan 24jam/…jam nonstop dipakai gt, apa masbro aj yg test trus diposting dimarih?kan akan memperkaya ilmu otomotif jg kan…
klo msalah gila merk aqpun jg tidak, wong aq jg pnya cbsf, beat, njmx dirumah so kita beli motor berdasarkan merk tp kebutuhan & sreg neng ati…intinya klo mo awet y dirawatlah gto….
tp klo liat komen yg gila merk y iseng2 aj komentarin biar tambah rame ajah…so slow but happy ajah….
_________________________________________________
coba disini ada acara TV kyk TopGear BBC tp buat motor, test2nya ekstrim…ga mihak merk tertentu, itu hilux aja disiksa smpe ancur tp msh bisa nyala, edan,wkwkwk
LikeLike
Fby2 pekok pd bonyok di kamplengi…
LikeLike
Nongol neh kamplengi neh..
LikeLike
Ber4k ane disamber ikan lele berpa biji tuc?
Mancing mania
😆
LikeLike
Mama mama sincan ngumpet dulu ya
LikeLike
Mama mama sincan takut sirkuit
LikeLike
Ber4k ane disamber ikan lele berpa biji tuc?
Mancing mania
😆
Mantap
LikeLike
salam one heart ,fantastis!!….yg punya tagline smakin didepan smakin loyo..konsumen ternyata jauh lebih pintar dari fby..
LikeLike
Mama mama sincan iri sama cebong
Cebong aja berani nyentul
Sincan panggilin kakak r15 aja ya buat nyentul,biar menang 6 detik
LikeLike
@sport x
Kok ente FBH jadi ngumpet diketek Kawasaki Ninja250?
Malu yak sama siJomblo?
Hihihihihihi.
LikeLike
ini artikel bikin sakit hati pabrikan sebelah aja…
😀
😀
😀
LikeLike
@nha
Ente bilang Honda MegaPro jadul masih banyak berseliweran dijalan yak? Itu korban jaman kegelapan beroo, sekarang jadi ampas tu rongsokan.
Hihihihihihi.
LikeLike
sales yakampret abis digaplokin eko yakampret gara gara penjualannya nyungsep, pelampiasannya dimarih….hahahaha…
LikeLike
* sales askes * adalah kloningan FBH yang dendam krn sering dibully sama komenxnya broo @peyek.
Tahu dah aslixnya.
Hihihihihihi.
LikeLike
Jiakakakak
fBH Muka jelek baru pada nongol.
Yuuhuuu.
LikeLike
60% karena jualannya halal..TERBUKTI…
😀
😀
sisanya buat yang suka ngibul hitech MocinGP berapa persen…??
itupun segala cara ngibul di halalkan demi MS…
kasihan…..


LikeLike
kemarin abis dari Myanmar lihat pertandingan bola Indo vs Myanmar…lihat r2 disana juga di kuasai merek Honda…inikah karena Honda dari dulu sampai kiamat selalu diatas Yahama..??
kasihan…..



LikeLike
ayo..ayo….yg gila merk rame rame ngaku netral/ngga gila merk…tinggal tuduh aja orang lain bego dan gila merk…atau alasan aja mau nyadarin pembeli merk kompetitornya dengan cara cara yang mulia dan damai yaitu Black Campaign….hehehehehe….
LikeLike
ttep aja motor hondo ttampangnya culun,mn ad g mtor hondo yg guanteng,,??
LikeLike
ada yg berprestasi, langsung disirikin ngga karu karuan…ediiaannn.. FBY bentar lagi pada bawa sapu terbang nih…jadi si sirik penyihir jelek…hwakakakakak….
LikeLike
@bocah atlantis
Rongsokkan 25 sembahan si duda beruban itu ya..??
😀
😀
😀
😀
LikeLike
Fby pekok pd mewek
LikeLike
299. kuple^cuple – Desember 17, 2013
@sport x
Kok ente FBH jadi ngumpet diketek Kawasaki Ninja250?
Malu yak sama siJomblo?
Hihihihihihi.
==============
nah niy dia yg sok biker beneran padahal gak pnya tuh motor, sapa jg yg ngumpet diketek N250?wong jelas2 N250 dibully di IRS menang suara doang yg koar2… FAKTA MAS BRO bukan mlsah FBY / FBH
emang U yg trus ngumpet diketek mbokmu bt minta dbli motor
tepok jidat deh,….
LikeLike
merk sayap kalo gak bisa terbang gak mau beli….
LikeLike
wow
LikeLike
190. andi@yahoo.com – Desember 17, 2013
dimana2 tu yg benar sediit jumlahnya
===================================================
Ente harus mengakui bahwa CBSF itu lebih sedikit dari NVL… 😆
Itu artinya……………………………………..
LikeLike
Disinyalir YIMM bakal produksi sepeda jengki yang harganya sekitar 300 ribu buat ngejar ms AHM…..:mrgreen:
LikeLike
bc dan kritik cuma beda tipis ,setipis dompet ahir bulan.
LikeLike
Salam 6 detik lebih dari Sohc Overstroke YIMM untuk penguasa MS AHM nan Kaya Raya..Mana Nyalimu???? xixixi
LikeLike
hanya fby yg tidak mengakui pangsa pasar honda lebih unggul dari yakampret kwkwk
LikeLike
312. sport-x – Desember 17, 2013
299. kuple^cuple – Desember 17, 2013
@sport x
Kok ente FBH jadi ngumpet diketek Kawasaki Ninja250?
Malu yak sama siJomblo?
Hihihihihihi.
==============
nah niy dia yg sok biker beneran padahal gak pnya tuh motor, sapa jg yg ngumpet diketek N250?wong jelas2 N250 dibully di IRS menang suara doang yg koar2… FAKTA MAS BRO bukan mlsah FBY / FBH
emang U yg trus ngumpet diketek mbokmu bt minta dbli motor
tepok jidat deh,….
=========================================
tau tuh, punya juga kaga, bacot nya aja koar koar kayak slanpot n250… tepok pipi kiri dan kanan neh….
LikeLike
uedaaaaaannnnnn,,
sales motor semua disini,, 😀
LikeLike
fby bangga2in nvl, pdahal ane sering liat old vixi sama nvl spakboard nya pada miring kaya otak2 para fby
LikeLike
189. Bakarrr Lagi – Desember 17, 2013
182. Aditya – Desember 17, 2013
Honda bikin OMR di Sentul karena Yamaha beralasan motor bebek di IRS saja sudah tinggi horse powernya. Padahal kalau ditantang beneran mereka mikir.
R15, motor baru mencatat waktu 1,58″ aja sudah sombong
CBR150 mencatat waktu 1,56″. Lawannya bahkan bukan R15. Tapi N250 saat di Sentul. Belum percaya? Nih langsung dari bapak fby artikelnya : http://triatmono.info/2009/03/07/sentul-ffa-250cc-ninja-250r-dan-cbr-150r-berjaya/
Dan coba suatu saat dukung balap di sentul. Misal IRS 2014. Antara CB150r versus NVL dan CBR150 versus R15. Naked versus naked, fairing versus fairing. Itu baru seru. Setuju???
==============================================
Ente tau ngak apa itu FFA – itu boleh bore up CCnya.. kalau IRS dan OMR CCnya harus tetap.. Sekolah dulu sana yang pintar BCnya.
Mana AHM pabrikan kaya masa kalah 6 detik ayo tandingin dong pake CBR 150cc mu.. Dasar Pabrikan Pelit cuma bisa makan duit FBH2 dongo. Xixixixi
=====================
Aaaaakkkakakakakkk!
Nih si Bakar kayak orang parno komennya…
Emangnya knp kl FFA? itu cuma racikan lokal lho.. dibanding R15 yg sdh diupgrade total dari jepang sono dengan spek yang jauh diatas racikan lokal. Hayoooo!
Bagaimanapun, sesembahan ente memang semakin didepan… lewat jalan kelicikan 😆
LikeLike
tourer
iy bro emg, lgian emg dasarny scorpio itu basis mesinnya dari yamaha trail tx250 (kalo dibalikin ke standart, ya bner kta motocakil lawanny cm cbr 250)
n body aslinya nyomot yamaha SRV 200 (aslinya semi fairing)
asik aje sih mancing fbh yg suka kbakaran jenggot klo ada yg bandingin ma pio
tp ane bkn haters user tiger lho ya, cm fbh doang
hohoho
😆
LikeLike
258. nha – Desember 17, 2013
Weleh weleh ada ceramah kualitas Yamuha lebih baik dari pada Hnd, wkkwkwk sudah banyak Pigson generasi pertama yang jadi bankei sementara Mega Pro Generasi 2001 sampai 205 masih berseliweran di jalan. kulaitas duluan jadi rongsokan ya benar lebih diatas Hnd wkakakkakkkkk
——————–
kebalik ahh,, old vixion msh bnyak tuh faktanya
malah megipret primus yg ilang entah kemana
😆
LikeLike
honda mantab bro
LikeLike
Ya honda emang kualitas nya mantep untuk mesin tp body kl ngak pinter rawat cepet kusam dan rontok..
Yamaha cuma body doang bgs,mesin msh kalah..
Apa lg matic nya cvt nya kagak tahan penyakitan mulu..
Tp mesin yamaha buat di oprek enak bisa di bore up cc gede,tp ketahanan buat std muter jalanan msh kuatan mesin honda..
LikeLike
@bro tourer
Anda gak diharapkan kehadirannya disini sama fby, soalnya comment ente smart. Fby senang kehadiran orang2 macam marwoto karena satu aliran tukang BC dan tukang merendahkan orang lain. Biarpun ente punya gelar S3/doktor punya mobil sepuluh kalau gak beli motor Yamaha tetep aja dimata FBY ente bloon. Sampe2 ada juga yg bilang yg beli produksi astra bloon. Gw yg punya motor honda sama mobil toyota jadi bloon kuadrat deh.
LikeLike
85. buaya – Desember 17, 2013
Kalau ms di negara2 lain gimana ya? Di negara2 maju aja kan orang2nya lebih pintar dan smart dari orang2 kita. Kalo di negara2 terbelakang kayak negara kita kayaknya Honda masih merajai. Di afganistan malah motor honda mungkin karena dianggap kuat dan tahan banting dimodifikasi buat bawa rudal.
============
ini tante berdaster lagi ngerumpi, namanya perempuan selaluuuu pake perasaan, gak liat data – gak liat fakta, maklumilah
http://www.statista.com/statistics/252210/market-share-of-major-motorcycle-manufacturers-in-the-us/
memang data basi sih, cuma masih relevan, di negara2 maju (us menyerap lebih kurang 450 – 550 rebu unit tiap tahun), market R2 cenderung udah stagnan – jenuh. kondisi 10 tahun terakhir, komposisi share dari tiap2 brand juga cenderung bergerak moderat, kenaikan atau penurunan persentase penjualan tahunan bergerak moderat di bawah 20 % saza.
so indonesia kepingin maju seperti amerika serikat??? jangan masbro, sebaiknya jangan maju, sebab kalo pake logika fby, di amerika serikat, perbandingan penjualan Hondpret banding penjualan Yakampret = 9 berbanding 1, alias 9 orang tidak smart (baca:dong*k) berbanding 1 orang smart,
pesan moral fby, amerika serikat terlalu banyak orang tidak smart alias dong*k, so kita jangan mau maju seperti amerika serikat 🙂 jadi yang dong*k beneran siapa ??? 🙂
LikeLike
motor saya ada honda karisma 2005, suzuki thunder 2008,old vixion 2009, honda vario 2010, tvs tormax 2011, dan nex 2013, tapi menurut saya yang enak di kendarai cuma tvs tormax,,,,, ini pendapat pribadi saya… http://www.youtube.com/watch?v=_mZUmm6H7Pk
LikeLike
190. andi@yahoo.com – Desember 17, 2013
dimana2 tu yg benar sediit jumlahnya
================
logika dangkal yang otomatis kandas dengan sendirinya, tanpa perlu dibuktikan
siklus: mio banyak, beat masih sedikit, yang benar siapa?
giliran beat banyak, mio sedikit, apakah subyek “yang benar” otomatis juga ikut berubah?
kalo nvl banyak cb sedikit? 🙂
kalo asosiasi benar salah itu tentang akhirat-surga-neraka, comment ane sih: kejauhan masbrot, jadinya jaka sembung, enggak nyambung 🙂
LikeLike
@ 329. travis barker – Desember 17, 2013
Terus Yamaha yg ms nya besar di mana bro??? Katanya di thailand sama india juga kecil?
@ 325. KAMEN RIDER GAIM – Desember 17, 2013
258. nha – Desember 17, 2013
Weleh weleh ada ceramah kualitas Yamuha lebih baik dari pada Hnd, wkkwkwk sudah banyak Pigson generasi pertama yang jadi bankei sementara Mega Pro Generasi 2001 sampai 205 masih berseliweran di jalan. kulaitas duluan jadi rongsokan ya benar lebih diatas Hnd wkakakkakkkkk
——————–
kebalik ahh,, old vixion msh bnyak tuh faktanya
malah megipret primus yg ilang entah kemana
😆
=========================
Kalo mau lihat masih banyak megapro primus di jawa timur bro, kalo di bandung aku juga kesulitan nyari megapro.
LikeLike
@ 329. travis barker – Desember 17, 2013
Baru buka link ente bro. MS motor di Amerika :
1. Harley davidson 65%,
2. Honda 12,9%
3. Yamaha 1,4%
yang lain sisanya.
Ternyata kalo dianalogikan lagi pembeli Harley Davidson pada bloon semua ya?
LikeLike
jika ada artikel sperti ini seharusnya fby diem/mlongo/nangis,tp kok nge bc habis2an.entahlah mungkin udah ktetapannya begini.semoga segera sadar AMINNN
LikeLike
Honda memang lebih unggul
LikeLike
334. bakul akek – Desember 17, 2013
jika ada artikel sperti ini seharusnya fby diem/mlongo/nangis,tp kok nge bc habis2an.entahlah mungkin udah ktetapannya begini.semoga segera sadar AMINNN
…………………………………………………………………
itu bkn BC tp kritikus 😀
katanya sich gitu 😀
LikeLike
http://febrianportal.com/2013/12/14/motor-termahal-sekaligus-tercepat-di-dunia/
LikeLike
329. buaya – Desember 17, 2013
@bro tourer
Anda gak diharapkan kehadirannya disini sama fby, soalnya comment ente smart. Fby senang kehadiran orang2 macam marwoto karena satu aliran tukang BC dan tukang merendahkan orang lain. Biarpun ente punya gelar S3/doktor punya mobil sepuluh kalau gak beli motor Yamaha tetep aja dimata FBY ente bloon. Sampe2 ada juga yg bilang yg beli produksi astra bloon. Gw yg punya motor honda sama mobil toyota jadi bloon kuadrat deh.
__________________________________________________
thx bro…ane jg msh hrs byk blajar kok, slh satunya y dr blog2 bgini…
wkwkwk, brarti gw jg bloon kuadrat + gampang ketipu krn punya honda tiger(udah honda, tiger lagi 😆 ) n daihatsu terios…..
y maklumin aj bro, namanya fans fanatik y gitu, rela mati bela2in produk sesembahan, padahal faktanya motor2 yamaha jg byk yg bermasalah 😆
salam biker
LikeLike
Buat bro toure
Emang bnr seperti yg u bilang..
Gw kecewa pake yamaha karna mesin nya kurang daya tahan nya..
Gw pake honda lebih suka karna mesin daya tahan bagus,emang body si parah dah,terutama cepet kusem,mengenai pecah sambungan itu tergantung yg make jga bro,kl sering bongkar pasti cepet patah..
(Catatan dengan pemakaian harian dan ganti oli rutin setiap 2000 km ye)
LikeLike
340. andi – Desember 18, 2013
Buat bro toure
Emang bnr seperti yg u bilang..
Gw kecewa pake yamaha karna mesin nya kurang daya tahan nya..
Gw pake honda lebih suka karna mesin daya tahan bagus,emang body si parah dah,terutama cepet kusem,mengenai pecah sambungan itu tergantung yg make jga bro,kl sering bongkar pasti cepet patah..
(Catatan dengan pemakaian harian dan ganti oli rutin setiap 2000 km ye)
________________________________________________________
bongkar sih ga sering2 bgt, klo d daerah gw sih lebih krn jalanannya yg kebanyakan dr beton yg bumpy dan berlubang. Klo pake motor yg suspensinya keras ga nyaman bgt,wkwkwkwk
LikeLike
Toure@ya jalan jga mempengaruhi si,apa lg spx 125 batok nya cepet geter hehe..
Gw jga bloon ++ x ye secara pake mtr honda semua vario 125,spx 125,ama revo 110 plus toyota rush hihihi..
Emang hanya fby yg smort dah wkwkwk..
LikeLike
341. andi – Desember 18, 2013
Toure@ya jalan jga mempengaruhi si,apa lg spx 125 batok nya cepet geter hehe..
Gw jga bloon ++ x ye secara pake mtr honda semua vario 125,spx 125,ama revo 110 plus toyota rush hihihi..
Emang hanya fby yg smort dah wkwkwk..
==================================================
Ente mah terkena pasal tambahan sebagai tante2. wkwkwk
LikeLike
324. FBH Biasa – Desember 17, 2013
189. Bakarrr Lagi – Desember 17, 2013
182. Aditya – Desember 17, 2013
Honda bikin OMR di Sentul karena Yamaha beralasan motor bebek di IRS saja sudah tinggi horse powernya. Padahal kalau ditantang beneran mereka mikir.
R15, motor baru mencatat waktu 1,58″ aja sudah sombong
CBR150 mencatat waktu 1,56″. Lawannya bahkan bukan R15. Tapi N250 saat di Sentul. Belum percaya? Nih langsung dari bapak fby artikelnya : http://triatmono.info/2009/03/07/sentul-ffa-250cc-ninja-250r-dan-cbr-150r-berjaya/
Dan coba suatu saat dukung balap di sentul. Misal IRS 2014. Antara CB150r versus NVL dan CBR150 versus R15. Naked versus naked, fairing versus fairing. Itu baru seru. Setuju???
==============================================
Ente tau ngak apa itu FFA – itu boleh bore up CCnya.. kalau IRS dan OMR CCnya harus tetap.. Sekolah dulu sana yang pintar BCnya.
Mana AHM pabrikan kaya masa kalah 6 detik ayo tandingin dong pake CBR 150cc mu.. Dasar Pabrikan Pelit cuma bisa makan duit FBH2 dongo. Xixixixi
=====================
Aaaaakkkakakakakkk!
Nih si Bakar kayak orang parno komennya…
Emangnya knp kl FFA? itu cuma racikan lokal lho.. dibanding R15 yg sdh diupgrade total dari jepang sono dengan spek yang jauh diatas racikan lokal. Hayoooo!
Bagaimanapun, sesembahan ente memang semakin didepan… lewat jalan kelicikan 😆
==============================================
Emang Goblog satu orang ini BCnya dimana2 kalau dioversize CC nambah mendekati 250 cc untuk FFA. Wajar bisa tembus 1:56
Lah tau IRS sama OMR ngak bro regulasinya itu harus CC tetap 150cc. Dan R15 SOHC Overstroke yang kemaren di Sentul itu racikan BRT lokal bukan dari Jepang.. FBH Dongo dipelihara.
Salam 6 Detik perlap
LikeLike
widiiihhh… mantabh Honda…
LikeLike
sangat wajar, harap maklum dan “SEBUAH KEHARUSAN” jika melihat dari jumlah varian yg dikeluarkan baik di segmen SEngprot, matic ataupun moped…!!!g gumun blasss….
LikeLike
@buaya
ohh klo jawa timur emg iy bro.. cz di sana orang2ny pd fanatik honda
mpe old vixion aj diblg “honda vixion” -_-
tp klo dijkt megapro primus udh ga nemu lg ane bro hoho
LikeLike
HONDA MEMANG SELALU MEMBERIKAN KEJUTAN ,… hehehehee,… Kuantitas Pasti selalu menunjukan Kualitas, masyarakat indonesia memang sudah cerdas memilih yang terbaik dri yang baik hihihiiii
LikeLike
348. Mamayoukero – Desember 19, 2013
HONDA MEMANG SELALU MEMBERIKAN KEJUTAN ,… hehehehee,… Kuantitas Pasti selalu menunjukan Kualitas, masyarakat indonesia memang sudah cerdas memilih yang terbaik dri yang baik hihihiiii
=============================================
Buktikan dong di Sentul katanya DOHC superior yang sudah diupgrade pula masa sama SOHC Overstroke lemoot kilikan mekanik BRT az ditinggal 6 Detik perlap. Gmn mekanik Yamaha Racing Jepang turun tangan.
Ingat FBH selalu koar2 SOHC lemot teknologi mocinGP. Buktinya sudah ditamparin 6 Detik per lap. Mesin R15 dan NVL sm persis cuma beda 1 gigi. Jadi kalau NVL dibikin sekencang R15 ya gampanglah. Tapi YIMM ingin mendidik kalau mau balapan ya harus Full Fairing dan jangan tanggung tanggung kaya pabrikan Kere az.
Yamaha Racing siap dengan IRS 150cc, makanya tahun depan YIMM mengeluarkan R15 versi Lokal harga terjangkau. YIMM dan Mekanik2 Yamaha Racing tetep PD tuh pake SOHC Overstroke buat IRS150cc buat lawan DOHC Superior yang menurut Pak Dosen Motogikil ngak terkalahkan.
“Lu Jual Gw Beli”…Kalau sampe kalah lagi di IRS sm motor SOHC Overstroke siap2 AHM Gulung Tikar di Indo. xixixixi
Salam 6 Detik perlap dari SOHC Overstroke
LikeLike
kesuksesan Honda dalam menguasai pangsa pasar tidak lepas dari kepercayaan masyarakat terhadap produk-produk Honda. jelas memang, masyarakat lebih memilih produk yang berkualitas, aman dan nyaman..
LikeLike
ini sepertinya imbas dari after sales nya yang di rawat dengan apik dari honda, dan juga strateg pasarnya yang yahud.. hmm.. nasib mu nak Y, S, B, dll..
LikeLike
akhirnya merajai di tahun 2013. waw..
produk honda banyak keluar di 2013 dengan segala berita miring seputar produknya tp honda bisa menangani kasus2 dengan baik dan membuktikan bahwa jaringannya handal
LikeLike
Iya tuh sampe2 Yamaha panggil Valentino Rossi lagi, supaya pasar penjualan Yamaha di Indonesia bisa bagus seperti dulu di mana Yamaha sempat memimpin pasar penjual roda 2 di Tanah Air. (inget2 saat masa2 hebatnya Rossi + Yamaha). yg saat itu motor Honda masih mengadal kan Supra X, XX. hehehehe.
LikeLike
gw dah nyangka sih pasti Honda yang menang dari varian nya aja banyak banget….
LikeLike
Mantap gan
LikeLike
mantap
LikeLike
gas terus gan tinggalin yang lain
LikeLike