Bocoran….bentuk knalpot Yamaha 250 mirip dengan gambar terlampir?

banner-460x110-1

Akrapovic Sports Silencer, Titanium - 7 723 814Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian….tiada kenal lelah, tidak henti-hentinya bro I terus membantu IWB. Setelah mencoba membuat sketsa Yamaha 1WD, yang paling update…..doi kembali memberikan susulan informasi. Hasil interview dan testimoni detil yang menggambarkan bentuk knalpot sang kuda besi yang disinyalir seperti digambar terlampir……
AHM Oil IWBBanner-Gif-uk460x140-Recovered

Sampling image nyomot dari knalpot Akrapovic Titanium S1000R. Weleh…serius kayak gini?. Menurut bro I, hanya menyerupai alias tidak sama plek. Tapi kira-kira komposisi bentuk pendeknya seperti digambar. IMHO….kalau IWB boleh urun rembug, mid muffler 1WD berarti ada kemiripan dengan Yamaha YZF R6 serta R125. Nggak panjang sampai kebelakang…..bulat dengan ujung rada oval. Sebagai knalpot standart…..tekukan moncong mungkin tidak se-vertikal Akrapovic diatas. Mungkinlah lho ya….

Last….logis jika Yamaha nyomot desain dari moge yang sudah ada mengingat line up fairing mereka cukup terkenal. Sebuat saja R1, R6 bahkan sikecil R125. Hanya tinggal melakukan sentuhan ulang, dilebur menjadi satu…dan jadilah sosok lain dengan garis nyawa klan YZF. Yah…semua masih berupa bocoran tanpa gambar. Namun jika benar desain knalpot seperti bocoran yang dituturkan bro I…..motorsport 250 Yamaha ini memang patut ditunggu. Lawong knalpotnya aja keren….piye bentuk seluruhnya??. Emboh, IWB dewe yo penasaran :mrgreen: ……(iwb)

Yamaha R125

YAMAHA-Motorcycle-YZF-R125-

Yamaha R6

7099072855_e11cd82552_z

 

Advertisements

153 thoughts on “Bocoran….bentuk knalpot Yamaha 250 mirip dengan gambar terlampir?

  1. Masih keren muffler sscorpion ku baru kpsang d ninin
    Hhheee pissss

    Ane pribdi brpndpat knlpot yzf series gg ada bagus, modelnya cebol.
    Coba kita lihat sang competitor seperti ninja250 n ZX636 ZX10R MODEL lebih superior

    Like

  2. apsen pagi…………
    jos……………. kalo kaya gitu……..
    mau nanya om iwb………… kenapa Yamaha R125 ga di jual di mari….???

    Like

  3. Disinyalir fbh2 lg pd rapat utk ngebece ni sendalpot….

    Mereka mulai ayan…!!!

    *om iwb jahat, menu e artikel yahomo yg bgus2 mulu, mana ni artikel tentang pisang kuning atau sayap sengklek… Babon2 dah pd lemes tuh…

    Like

  4. ABsen, Mas IWB
    Bakalan keren pastinya. Dan bakalan jadi incaran, Kenapa?
    1. produk sebelah yang sama2 dua silinder kalah di kejurnas, karena teknologi mesin kalah sama produk pabrikan yang itu, meski cuma 1 silinder.
    2. Nah, klo yang ini moga2 teknologinya benar2 baru, 2 silinder, di atas kertas pasti unggul di antara kedua pesaingnya.
    3. Kasih harga 45 jt, pasti bikin pusing kompetitor

    Like

  5. ini barulah pabrikan yang mengerti design,,
    gak kayak hondongo bikin motor sport modelnya acakkadut koyo bulus angop, udah itu bikin motor sport kok kenalpotnya panjang2 pula, gak ada kesan sporty nya blasss… hondongo gak ngerti design, ngertinya cuma getaaarrr… ekekekekek

    Like

  6. 44. surya – November 6, 2013
    ini barulah pabrikan yang mengerti design,,
    gak kayak hondongo bikin motor sport modelnya acakkadut koyo bulus angop, udah itu bikin motor sport kok kenalpotnya panjang2 pula, gak ada kesan sporty nya blasss… hondongo gak ngerti design, ngertinya cuma getaaarrr… ekekekekek

    =============================================
    wah………………. om surya jangan vulgar gitu donk……….. ntar banyak yang ga terima………… ekekekekekekek bebebebebebebbebebhahahahahahahaaahahahahahaha

    Like

  7. sok lah gera dibijilkeun eta motor,,,,, awas aja kanalpot keren, buntut nungging lancip tangki gede tapi wajah sincan atau ikan lele??? beuleum ku urang pabrikna,,,!!!!

    Like

  8. 1 lg, Kang… Mugo2 ngrakit e d bantu engineer2 dr Yamaha pusat, ben ilang kbeh pnyakit2 slma iki ndok motor2 rakitn YIMM.
    Smua yg trkait Handling kudu jos, nek motor iso mlayu 180 iku sgt pntinggggg!

    *tp ttep hobi e, duwe R250 ttep sneng ‘ngepreti’ Crypton & Operstrok…. Bodoh e iku loh bikin g tahan! Haha….

    Like

  9. bagaimanapun juga …. tetep aja di kepretin saudara sendiri … alias crypton bore up piston angkot 300cc … qiqiqiqiqi

    *colek mbah darmo dengkul ngebul ….

    Like

  10. Belum lama ini ane ketemu sama temen ane yang nunggang cbr250. Ckckckckc…lama nggak ketemu penampilannya sekarang berbeda. Rambutnya kebule-bulean. Kata die sih karena nunggang cbr250 yang sesuai dengan selera dan cita rasa orang erofah. Efeknya rambutnya dia jadi bule. Nggak cuma itu, kumisnya pun berubah warna jadi bule.
    Dia bilang kalau mau ngerubah muke secara alami jadi bule kayak dia cukup beli cbr250 ala orang erofah aje.
    Muantafffff wkwwkwkwkwkk

    Like

  11. 72. Cah brebes
    Yang lain pasti bengong..
    ===========================================
    Yups. Bengong ngliatin tu knalpot apa ubi koq mirip kayak muka FBY :mrgreen: 😆

    Like

  12. 73. ♥♡ MB@H D@RMO ♡♥
    walah ora tuku aku … 😀
    ===========================================
    Baguus.. 😀
    Kalo kismin gak usah banyak cakap. Diem aja lebih baik :mrgreen:
    Tak usah lah banyak bertingkah 😉
    Sudah untung lu punya Crypton.
    Meskipun butut tapi setidaknya gak jalan kaki 😆

    Like

  13. Msh mding py crypton, dr jman batu smpe skrg msh ON. Loe (bukan FBY) pny mngtor bru CBSF, mika lumer, sok bocor, msin helikopter, bru di gas ambrol. Baute podo copot kabeh.

    Like

  14. Buahahaha
    Ada FBY yg nyaut comment gue tuh 😀
    Btw, si BLo siapanya D@RMORON y? koq ikutan nyolot 😆
    Mereka masih saudaraan kali’ y :mrgreen:
    Udah nyolot, sotoy lagi 😀

    *tabiat FBY memang begitu :mrgreen: 😆

    Like

  15. Haduh tante BH yg komen disini kok cuma satu ekorrr.kalapp strreesss lg…..
    Udeh sono nyebar brosur aja biar si muke syempuak laku.
    Hihihihihihi.
    Udeh ane kagak mau bnyak komen,kasian kaum miskin tante2 BHH ntr gak pd dateng.yg jelas si muke syempuak bakal makin gk laku.
    Hihihihihihihihihihihi

    Like

  16. Cbr 250
    -muke syempuak.
    -body touring.
    -ada beghel nyongott.
    -rangka pipa ledeng.
    -knalpot model corong kayak mulutt tante2 BHH.
    -lampu rem se_lapangan bola.
    -swing arm kotak tahu sumedang.
    -satu silitdderrrrrr.
    -operprreettttt.
    -cuma laku satu eekkoorrr..
    Hihihihihihihi

    Like

  17. klo yakampret tipenya seneng yg tajam2….honda lbh ke arah yg easy looking alias elegan…..tp ttp yg everlasting y HONDA……

    *kenapa honda tiger sdh kurang lbh 20 tahun msh ttp ganteng…..

    🙂

    Like

  18. motornya kereen knalpotnya joooozzz…. Jdi ga usah ganti dan modif knalpot lg deh 😀
    Dah shrusnya sh mtor” sport skrang desain knalpotnya yg lebih racing kyak gitu… 😀

    Like

  19. Kecil kemungkinan mirip akrapovic — bisa di meja hijaukan, melanggar hak cipta — yg mungkin mirip knalpot R6 imho.
    kl kaya r125 sekilar mirip knalpot new vixi ya….

    Like

  20. 105. dugul – November 6, 2013

    @tigong26
    tiger ganteng you bilang? wakakakak parah parah udah kena katarak tingkat kecamatan ni orang.xixi

    =======
    tiger ganteng?

    iya…anda benar sekali tapi itu 10thn yg lalu..

    helloo….two thousand and thirten
    tiger sudah ompong..
    sekarang jamannya pulsar 200ns dan yfz 250…

    yg lain sry…
    note: mtr jepang only

    Like

  21. 79. biker_akamsi – November 6, 2013

    Belum lama ini ane ketemu sama temen ane yang nunggang cbr250. Ckckckckc…lama nggak ketemu penampilannya sekarang berbeda. Rambutnya kebule-bulean. Kata die sih karena nunggang cbr250 yang sesuai dengan selera dan cita rasa orang erofah. Efeknya rambutnya dia jadi bule. Nggak cuma itu, kumisnya pun berubah warna jadi bule.
    Dia bilang kalau mau ngerubah muke secara alami jadi bule kayak dia cukup beli cbr250 ala orang erofah aje.
    Muantafffff wkwwkwkwkwkk

    ———
    ngakak……….
    mtr cc segitu di eropa yg naik ibu2 ma cewek2..

    kalo dipake cowok = kelihatan banci…

    tapi untung nya org asia kecil2..jadi mtr culun jadi kelihatan lomayan di asia..

    Like

  22. 102. ★☆TIGER26 (THE POWER OF DREAM)☆★ – November 6, 2013

    klo yakampret tipenya seneng yg tajam2….honda lbh ke arah yg easy looking alias elegan…..tp ttp yg everlasting y HONDA……

    *kenapa honda tiger sdh kurang lbh 20 tahun msh ttp ganteng…..

    🙂
    —————-

    ketawa sampai rahang patah..

    BRUAKAKAKAKAKAKAAKAAAAAAAAAAAAAA

    Like

  23. Knalpot pendek, untuk mengejar tenaga bawah. Klo panjang untuk topspeed. Mungkin mesin overbore, ada maksudnya knalpot ada yg panjang atau pendek.

    Like

  24. walaupun ane punya keboooo
    tapi ane salut ama tu honda tiger…

    sangar,n berwibawa….

    pokoknya cuma orang2 tertentu yang punya….

    se x lg ane salut sm tiger…

    Like

  25. 115. bajahitam – November 6, 2013

    Dikira macet bisa diprediksi apa? hihihi
    ========
    bisa bro..
    asal tinggal di daerah kota kecil,,
    kemacetan bisa diprediksi..
    bahkan di pastikan tdk ada kemacetan sama sekali kecuali waktu ada karnaval dan kegiatan2 dadakan..

    Like

  26. 117. bumblebyson – November 6, 2013

    walaupun ane punya keboooo
    tapi ane salut ama tu honda tiger…

    sangar,n berwibawa….

    pokoknya cuma orang2 tertentu yang punya….

    se x lg ane salut sm tiger…
    ======
    aneh ya tiger warisan kakek saya ga berwibawa2 bgt..
    dan waktu saya lihat tiger yg ridernya sok berwibawa kok kesannya aneh gimana gitu. apalagi ketika rantai nya yg berisik memecah belah hingar binggar kota
    sesuatu bgt ini tiger ..**********************

    * syarat dan aturan berlaku

    Like

  27. ni motor pasti hi_speed …
    turunan crypton pastinya …
    si syemmpak bolong aja ampun2
    drag ama cryptonku …

    😀

    Like

  28. semakin banyak artikel r250 ..
    semakin banyak juga fbh yg punah …

    * malu kali ye sportnya culun2 kayak dengkul gue …

    😀

    Like

  29. Wkwkwk
    Comment gue banyak disamber FBY nih 😀
    FBY pada ngarep knalpot Yamaha 1WD serupa Akrapovic S1000R 😆
    Malah ada FBY yg ngarep mukanya sekeren Akrapovic :mrgreen:

    Jangan ketinggian deh ekspektasi kalian.
    Kalo ntar bentuknya gak sesuai harapan kalian kecewa deh 😀

    Like

  30. Mas iwan.jgn bikin artikel motor gantengg dl deh.kasian ama tante2 BHH….itu ada satu ekor tante BHH ampe kalapp gitu trs jd giillaa….kasian mas,pabrikan sesembahan mereka motornya culunn2 katruokk22.ada yg agak gantengg dikit.itupun jipllaakk raja sport.
    Hihihihihihihihihihi

    Like

  31. Mas ian,kami para FBY udah musyawarah.tolong bikin artikel matik.khususnya penjualan beat.biar sebelum punah,tante2 BH bisa tertawa lepas .kasian mas mereka.
    Hihihihihihihihi

    Like

  32. Mas iwan,kami para FBY udah musyawarah.tolong bikin artikel matik.khususnya penjualan beat.biar sebelum punah,tante2 BH bisa tertawa lepas .kasian mas mereka.
    Hihihihihihihihi

    Like

  33. Knalpot pendek biasanya bagus tarikan awal…tp atasnya krg, so…ad kmungkinan mesinnya pake sohc 4 klep nya yamaha +overstroke, 2 silinder tp fokus ke tarikan awal.

    Like

  34. 126. ♥♡ MB@H D@RMO ♡♥
    ni motor pasti hi_speed …
    turunan crypton pastinya …
    si syemmpak bolong aja ampun2
    drag ama cryptonku …
    😀
    =========================================
    Orang gila macem gini sih di-iya’in aja deh biar dia seneng 😆
    Di khayalan dia aja Crypton-nya bisa ngalahin Hayabusa cui :mrgreen:

    Like

  35. Dari jaman batu aka kripten mana ada mesin yamaha speknya sama dengan honda. mesti bikinnya lebih tinggi dari honda, honda 100, yamaha bikin 110. honda 125, yamaha bikin 135. honda 150, yamaha sama 150 cuman klepnya di tambah jadi 4. mulai dari CC sampe ratio Gir dperkecil. mana berani head 2 head. skrng cbr 1 silinder, mana berani yamaha 1 silinder? pasti diatasnya. masalahnya bsk cbr 2 silinder bisa modyar laenya

    Like

  36. Hi there just wanted to give you a quick heads up.
    The text in your content seem to be running off the screen in Ie.
    I’m not sure if this is a formatting issue or something to do with browser compatibility but I figured I’d post to let you know.

    The design look great though! Hope you get the problem resolved
    soon. Kudos

    Like

  37. Hello there, I found your website by way of Google while searching for a related
    subject, your web site came up, it looks good.

    I’ve bookmarked it in my google bookmarks.
    Hello there, simply wass aware of your weblog through Google, and found that it is tuly informative.
    I am going to be careful for brussels. I’ll appreciate should you proceed this in future.
    Lots of other folks will be benefited out of your
    writing. Cheers!

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s