Sopo ora mumet mendapatkan pertanyaan sekaligus info halus dari salah satu bro kita yang mengungkapkan project terselubung geng ijo. Kenapa?. Disaat pabrikan lain diisukan sedang menggodok motorsport dua silinder mengikuti langkah Kawasaki...lha iki moro-moro njedul nyengangik mereka malah riset sport satu silinder. Yup….kuda besi yang diwacanakan untuk menggantikan eksistensi Ninja 150 two stroke engine diisukan sedang menjalani test reliability diJepang. Byuh….opo maneh iki????AHM Oil IWB (460x150)iwb460x140

Dari info yang masuk, project motor sport 250 cc menggunakan mesin 1 silinder.  Dikategorikan sebagai motorsport kelas fairing, research & development diproyeksikan menggantikan eksistensi Ninja 150 dua tak yang sepertinya memang kudu lengser akibat regulasi emisi gas buang. Rumornya…produk 250cc konfigurasi satu silinder yang kita maksud ini benar-bener baru dan khusus dikembangkan diIndonesia serta nantinya juga melayani penjualan secara eksport. Jadi….kasus mirip dengan lahirnya Z250 yang sukses dirilis oleh KMI beberapa bulan lalu…..

Isu 4 tak akan menggantikan 2 tak memang sudah pernah IWB terima dan bahas. Namun waktu itu belum secara spesifik menyebut kubikasi. Sedang kali ini….sudah lebih maju nyentil diplacement. Sebenarnya cukup logis jika KMI memilih meracik engine 250cc kalau ingin mendapatkan power sekuat 150cc dua tak. Mengingat dibutuhkan kubikasi dua kali (4stroke) untuk menyamai tenaga dua langkah. Selain itu….dengan konfigurasi satu silinder bakal menekan banderol sijaran wesi nanti. So…tidak ada overlapping segment yang bisa mengganggu keberadaan kakaknya….Ninja 250.

Last…tidak jelas apakah produk bakal dimasukan sebagai keluarga “Ninja” atau dilabelin dengan nama lain. Akurasinya juga belum bisa IWB pegang akibat keterbatasan akses ketubuh internal geng ijo. Namun tetap…selentingan ini patut kita tampung dan gali lebih dalam. So…sport fairing 250cc silinder tunggal dari Kawasaki??.  Seru nih kalau dihargai setengah lebih murah dibanding Ninja 250 FI :mrgreen:  …..(iwb)

218 responses to “Kawasaki dirumorkan riset sport fairing 250cc satu silinder. Opo maneh iki??….”

  1. biusmotor Avatar
    biusmotor

    Biar murah

    Like

  2. cah edan Avatar
    cah edan

    jos

    Like

    1. Fitready Avatar

      klo msh cbu bisa setara cbr 250 dong atw lbh murah dikit aja ga jauh2 amat imho

      Like

  3. cah edan Avatar
    cah edan

    3

    Like

  4. wong kismin Avatar
  5. poetra thea Avatar
    poetra thea

    wew

    Like

  6. cah edan Avatar
    cah edan

    4

    Like

  7. Choi Woo Young Avatar
    Choi Woo Young

    seru nih.. 32 juta laahh

    Like

  8. Grobak Avatar
    Grobak

    Weh..

    Like

  9. Noesa Avatar
    Noesa

    Gawe dag dig dug serr ae infone kang..

    Like

  10. cah edan Avatar
    cah edan

    moco sek….

    Like

  11. REVOLUSI OTOMOTIF Avatar
    REVOLUSI OTOMOTIF

    klo lbh murah cbr250 mati Secara perlahan

    Like

  12. Khaerul Irsyad Avatar
  13. agung pamuji Avatar

    arep 1 silinder arep 5 silinder ora arep tak tuku…

    Like

  14. Grobak Avatar
    Grobak

    Ntar suaranya bajemana ya..satu silinder tetangga sebelah punya temen ekekek.

    Like

  15. Fitready Avatar

    mgkn kah dibanderol dibawah 40 jeti, kyanya impossible deh.

    Like

  16. REVOLUSI OTOMOTIF Avatar
    REVOLUSI OTOMOTIF

    Untuk menghalau kedatangan tiger 250cc 1 cylinder,,, Kata’y!!!

    Like

  17. REVOLUSI OTOMOTIF Avatar
    REVOLUSI OTOMOTIF

    Jgn ngimpi fbk punya motor di kubikasi 150cc 4tak,sbb skrng di Kasih lebih tuh sama kawasaki lngsng 200cc 4tak

    Like

  18. agung pamuji Avatar

    lek’ iwan ninja 150rr seng2 tak produksine…kiro kiro sampe taun piro??..(aku ijek sma pengen tuku sok mbien nek wes kerjo dewe)

    Like

  19. djafarbilang Avatar

    Do’I pengen tekan pasar cbr

    Like

  20. danil Avatar
    danil

    Kata g juga apa, kubikasi 250cc tuh terlalu kecil buat ukuran diamter satu pistonnya. Jd yg ada torsinya kecil.
    Jadi kalah buat balapan sirkuit di in out cornering.
    Kalo m ngetest kecepatan lurus doang anak sd juga bisa.
    Yg beli 2 selinder buat sensasi suara mending blajar lagi dah,m aja ditipuin dealer.

    Like

  21. didik Avatar
    didik

    waah setuju itu mas, silinder single square, kuat akselerasi n cukup bertenaga di putaran atas. Di buat sekat sebagai pembeda kelas antara 1 dan 2 silinder. kalo harga berharap di 31 -33 jt aja, cukup logis.

    Like

  22. cepi dohc lovers Avatar
    cepi dohc lovers

    30-35 jtn rasional kyk ny..

    Like

  23. demit fby Avatar
    demit fby

    Pasti 40+ juta,mengingat rr nyampe 37jt
    logis sekali.

    Like

  24. ninja lover Avatar
    ninja lover

    Betul mas, menurut salah satu pegawai nya, sport fairing 250cc 1.cylinder pengganti KRR termasuk harga nya juga di kisaran KRR.

    Like

  25. Al-Fahrezi Avatar
    Al-Fahrezi

    Harga samain aja lhaaa ama yg RR sekarang.. ojo larang2 nemen…
    hehehehe….
    jadi sebentar lagi my black RR bakal masuk museum besi tua..
    wkwkwkwk

    Like

  26. Nining selalu ingat puji sembir Avatar
    Nining selalu ingat puji sembir

    Kalau ini kawak 250cc 1silinder keluar makin nangis motor sport hondut ga ada yang melirik,semua ketinggalan paling cuma matic jualannya liat aja 10th kedepan

    Like

  27. sof Avatar
    sof

    Loh????? Opo meneh

    Like

  28. argaso Avatar
    argaso

    ”njedul nyengangik” bosoo endi kui lek??? …:D

    Like

  29. fbh tulen Avatar
    fbh tulen

    the killer tiger, blm lahir tiger reborn, udah ada saingannya, :mrgreen:

    Like

  30. sof Avatar
    sof

    Strategy “counter-Sandwich-attack” , amankan segmen atas lalu hajar segmen yg di bawahnya

    Like

  31. akang Avatar
    akang

    Bakal sadis pasar motorsport…

    Like

  32. lumba-lumba Avatar
    lumba-lumba

    Sy pemakai honda (matic yg pe’go), tapi utk sport sy cukup pake ninja rr, biarin mau disuntik mati jg .. 😀
    Abis sport honda IMHO tampangnya culun2 sih.. Kawasaki 250 single cylinder = Cbr 250 killer…hehehe.. Mangstaaapp.. 😀

    Like

  33. Joyo Nogo Avatar

    cengangik ki ngerti ngerti njedul,geleng sirahe mas,kaget mesti kok apik men.

    Like

  34. nando geboy Avatar

    Mumet metu anyar maneh lain dari yang lain

    Like

  35. akang Avatar
    akang

    Kakak P200Ns… 250cc SOHC 1 silinder fairing 27 jutaan… mantabs…

    Like

  36. XAMthone Plus Avatar

    mantap, memang sangat menegangkan dunia sport roda dua akhir-akhir ini. kawasaki 250cc satu silinder memang patut di tunggu

    Like

  37. ᅧᅧᅧTORRESᅧᅧᅧ Avatar
    ᅧᅧᅧTORRESᅧᅧᅧ

    harga..diatas..tigalima..jt..hehehehe

    Like

  38. heinz Avatar
    heinz

    Akhir2 ini gambar2 yg disajikan iwb kok berkurang ya? Bikin blog lagi mas: iwb II kalo yg ini kepenuhan..:)

    Like

  39. Arian Avatar
    Arian

    opo meneh iki? yamaha, honda, kawasaki duwe 1 silinder kabeh sue2.

    http://iotomotifinfo.blogspot.com/2013/07/cara-mematikan-lampu-cb150r.html

    Like

  40. halim Avatar
    halim

    LAWAN NEW TIGOR FI…

    Like

  41. rus bjs Avatar
    rus bjs

    wow makin rama ja nih….

    Oot mas.. Trz pie mas kbr R15 yg ktanya dh di tes yimm??

    http://m.otomotifnet.com/read_article/17124421/2013/07/11/Motor_Sport_Terbaru_Suzuki_Siap_Tahun_Depan_

    Like

  42. masshar2000 Avatar

    sport ya ninja,,supaya laku, nama besar ninja tak diragukan lagi.
    http://masshar2000.wordpress.com

    Like

  43. ♥♡ MB@H D@RMO ♡♥ Avatar
    ♥♡ MB@H D@RMO ♡♥

    cbr seriez nangis bawang…
    tiger 250 gak jadi lahir..

    yaaaa…
    # tinggal jualan motor ibu2 ni honpret…

    ekekekeeeeeeeeeeeeeekkkkkk…

    😀

    Like

  44. ogoh Avatar
    ogoh

    si macan injeksi bakaln ompong nih wkwkwkwk

    Like

  45. gary Avatar
    gary

    hahaha….kemungkinan akan pake jubah ninja 250r lama oom….:D

    mesin kemungkinan lagi nyomot punya D-Tracker 250….:D

    time will tell lagh…:D

    Like

  46. putra petir Avatar

    Wwooowww………..
    Wis ra iso turu iki………

    Like

  47. abc Avatar
    abc

    Gooo public transport!!

    Like

  48. fBH muka tembok Avatar
    fBH muka tembok

    Kasian ngahaem,cuma bs ngowoh liat sport kondang2 dr kawasaki n yamaha.wkwkwkwk.
    Yg jelas,artikel ini bikin kalap para sales honhon.wkkwkwkwkw.
    Salam motor tanpa DP BULAN DEPAN DITARIK LEASING GAK APA2 KARNA GAK RUGI DP,MAKA aRI ITU MATIC HONHON LARIS MANIS.
    Wkwkwkwkwkwkwkwkwk

    Like

  49. sompret Avatar
    sompret

    mungkin agar gak malu klo nanti dikamplengi disirkuit oleh cbr250 cc. dengan alasan sudah sama sama 1 silinder( 2silinder aja dikepreti terus)

    Like

  50. taqie Avatar
    taqie

    Menurut aku logis kok kang iwan
    Ninja 250 jadi 300, nah 250 1 silinder, trus p200ns…lengkap la

    Like

  51. basri Avatar
    basri

    1 silinder 250cc? Kan udah ada mesin dtracker 250, dtracker 250 walau 1 silinder tapi lebih mahal dari ninja 250 twin.

    Like

  52. orong-orong Avatar

    banyak pilihan, semoga murah

    Like

  53. koyek99 Avatar

    ada2 aja ya kawasaki mah..
    pdahal kalo mnurut ane gk perlu maksain jd 250 deh, cukup 150 aja,DOHC, injeksi, trus ditambahin SUPERKIPS kya yg 2tak (bisa gk yah), body ramping kya yg 2tak jg.. walaupun power gk sganas yg 2tak tp dgn spek kya td psti konsumen bakal suka.. Setuju??

    Like

  54. .░▒▓█ Sidebag_Motor █▓▒░. Avatar

    Konon katanya Honda lagi riset motor sport 250c 2 silinder, Yamhaa juga begitu.
    Lho kawasaki malah riset yg 1 silinder lagi…

    ******************************************************************
    Yg nyari sidebag buat mudik, mampir:
    http://www.kaskus.co.id/thread/51ac37811ed719dc1f00000b/sidebag%E2%80%93tas-samping-motor-lebih-ekonomis-dari-sidebox-bonus-cendol
    COD: Depok, Cibinong

    Like

  55. ariefbladeriska Avatar

    buat ngelawan cbr nopekgo di sirkuit(irs) kali?,,secara ninja gak bs ngimbangin catatan waktu,,baik yg karbu ato fi

    Like

  56. riderindo Avatar
    riderindo

    kawasaki mau buat motor 250 1 silinder ?? yah basic mesin udh ada tuh klx 250 dan d tracker 250,, tp powerx memble untuk ukuran 250 cc,, hahaha,,

    Like

  57. sejutawarnaa Avatar

    1 silinder tp lebih murah dr cbr kh? Wah wajib ditunggu

    Like

  58. Kobay Z250 Avatar
    Kobay Z250

    56. riderindo – Juli 12, 2013

    kawasaki mau buat motor 250 1 silinder ?? yah basic mesin udh ada tuh klx 250 dan d tracker 250,, tp powerx memble untuk ukuran 250 cc,, hahaha,,
    =========================

    Nah bener……tapi torsi bawah tengah sangat cukup…
    Terserah konsumen aje, punya duit lebih ya beli yang 2 silinder…soalnya ada yang gak di dapat dari 1 silinder segede apapun CC-nya ehehe….

    Like

  59. andi cahaya Avatar

    biasanya lek iwb pake kata disinyalir?

    Like

  60. crewool Avatar
    crewool

    Klo sport fairing 250 kyknya nanti kendala hrg jual.
    Mendingan sport fairing 150 1silinder. Yg mana marketnya lbh terbuka

    Like

  61. susila irwanto Avatar
    susila irwanto

    jadi seperempat liter ada dua varian
    single silinder sama doble silinder
    mantap tenan

    Like

  62. ciu bekonang Avatar
    ciu bekonang

    klo menurut ane harga masih lumanyun… sekitaran 40jtan, yg 2 sil aja udah 53jt an… ato mungkin di tumbrukin ama cbr250, tambah makyos sisan… asumsi ini berdasarkan pada harga dtrakker ama klx 250 lebih mahal dari ninja padahal masih 1 sil, kenapa ninja lebih murah adri 1 silinder..??? (ya mungkin downgrade kali, ane juga ngak tau klo ini..)

    Like

  63. SALES GARPUSENDOK Avatar
    SALES GARPUSENDOK

    seneng kl bahas produk kawak, suzuki n honda n megelli yg 250cc, kl bahas yg 150cc aplg yg sohc 5 speed jd boring n gak menarik blas…tolong fby jgn tll ngotot komen disini, lu gak pny gacoan..mending komen disegmen matic z sana.lgian ne mtr bkn motor cemen n culun

    Like

  64. ciu bekonang Avatar
    ciu bekonang

    55. ariefbladeriska – Juli 12, 2013

    buat ngelawan cbr nopekgo di sirkuit(irs) kali?,,secara ninja gak bs ngimbangin catatan waktu,,baik yg karbu ato fi
    ================================
    …jangan di ungkit2 masalah IRS 250 di Sentul bos, 2 sil kalah mutlak ama 1 sil padahal regulasi nya di sesuaikan trus, nanti bisa kebakaran warung nya lek iwan, soal e iki poso2 ….

    Like

  65. Kobay Z250 Avatar
    Kobay Z250

    20. danil – Juli 12, 2013

    Kata g juga apa, kubikasi 250cc tuh terlalu kecil buat ukuran diamter satu pistonnya. Jd yg ada torsinya kecil.
    Jadi kalah buat balapan sirkuit di in out cornering.
    Kalo m ngetest kecepatan lurus doang anak sd juga bisa.
    Yg beli 2 selinder buat sensasi suara mending blajar lagi dah,m aja ditipuin dealer.
    ======================

    Mending lo punya dulu deh yang 2 silinder, baru ngoceh hahahaha…

    Like

  66. CBREERRR Avatar
    CBREERRR

    ayo pasang di stroke 55 mm. Diameter 78 mm. Persis punya CBR

    Dengan DOHC konvensional milik Kawasaki, bakalan tetep jadi bulan2an CBR lagi di sirkuit.

    Like

  67. Kobay Z250 Avatar
    Kobay Z250

    63. ciu bekonang – Juli 12, 2013

    55. ariefbladeriska – Juli 12, 2013

    buat ngelawan cbr nopekgo di sirkuit(irs) kali?,,secara ninja gak bs ngimbangin catatan waktu,,baik yg karbu ato fi
    ================================
    …jangan di ungkit2 masalah IRS 250 di Sentul bos, 2 sil kalah mutlak ama 1 sil padahal regulasi nya di sesuaikan trus, nanti bisa kebakaran warung nya lek iwan, soal e iki poso2 ….
    =======================

    Biar aja, bebas kok….
    Gw sih gakan kepancing sama IRS-IRS-an…gw dah tau kok yang terbaik on the (public) road siapa…
    Gw seneng Honda menang krena gw penggemar Honda, tapi kalo kudu jadi fanatik buta sampe produknya yang menurut gw gak bagus terus gw beli cuma gara2 juara IRS…siapa yang bodoh?

    Like

  68. romo Avatar
    romo

    Pangsa Sport KAWAKAKI
    Pangsa Bebek HONHON
    Pangsa Matic HONHON

    Like

  69. ciu bekonang Avatar
    ciu bekonang

    68. romo – Juli 12, 2013

    Pangsa Sport KAWAKAKI
    Pangsa Bebek HONHON
    Pangsa Matic HONHON
    =================================
    …wedew… pasar sport masih yamaha lah bos… kan paling banyak penjualan motor sport 150 yamaha dengan : NVL nya … piye kuwi..??… apa mungkin masih SOHC ama 5 speed maka ngak di anggep sport..???… kategori sport sendiri gimana nich..??… soal nya indonesia balapan “resmi” pakai bebek dan metik jhe (balapan kan identik sport)… hehehehehe…

    Like

  70. Natita Avatar
    Natita

    Mulai lg ada BC oknum sama kawasaki ninja,sekarang masalah kejurnas irs,ckckck

    Like

  71. erik Avatar

    Mantap
    Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss…!

    Like

  72. ndesospeed Avatar

    harg setara 2tak ninja mkn tmbh jos

    Like

  73. jofrin Avatar
    jofrin

    hahaha 1 silinder nich yeeeee…..ternyata Kawasaki lebih realistis soal efisiensi….ditunggu aja dech

    Like

  74. orsach Avatar
    orsach

    kyknya mau ikut moto3 um…???

    Like

  75. oeyye Avatar

    23-25 full fairing, tebas kabeh lah iki

    Like

  76. SALES GARPUSENDOK Avatar
    SALES GARPUSENDOK

    skrg tinggal nunggu potensi ninja fi….yg skrg klh mpe 20 detik tuh bnr2 menyesakkan..pdhl hrsnya ninja 250 bs kenceng ky kakanya yg zx10 di wsbk…the beast

    Like

  77. slamet moelyo redjo Avatar
    slamet moelyo redjo

    #78

    Like

  78. sugiyantokenz Avatar

    mantaaab hancurkan

    Like

  79. jupri Avatar
    jupri

    apa itu berarti twin silinder akan lengser digantikan twin silinder 300cc yg bengis.

    Like

  80. andra Avatar
    andra

    widihhh harga 30-33 jt mantaph nich

    Like

  81. cilok bakso 150 Avatar
    cilok bakso 150

    kalo kata fbhaha itu : ah paling buat ngalahin cicekberow :D, ngga bisa lah cicekberow itu motor dewa tau 😀

    Like

  82. demit alas Avatar
    demit alas

    77. SALES GARPUSENDOK – Juli 12, 2013

    skrg tinggal nunggu potensi ninja fi….yg skrg klh mpe 20 detik tuh bnr2 menyesakkan..pdhl hrsnya ninja 250 bs kenceng ky kakanya yg zx10 di wsbk…the beast
    =================================
    ..di IRS terakhir kemarin, ninja udah pakai FI jhe, tetep masih 20 detikan…. ini cuma ngasih tau klo di irs kemarin ninja udah pakai FI… tapi jangan ngobrolin IRS di sini, nanti bikin warung lek iwan kebakaran… klo pengen ngobrolin IRS di warung : maniakmotor.com , di sana di bahas lengkap…..

    Like

  83. modaro Avatar
    modaro

    mooddiiaarrrr..
    teennaannnn..

    Like

  84. jeviaja Avatar

    setujuh sama bro demit alas,kalo info dimaniak motor yg single cyl khususon buat nandingi si cibi di irs..

    Like

  85. Adhitya Ramadian Avatar
    Adhitya Ramadian

    pake basic klx250 aja xixixi, malah lebih murah

    Like

  86. b2kproject Avatar

    Kagak mslh klo musti 250cc..yg pntng jambakan musti kyk ninja 150r.. Dan jg harganya jg hrs di bwh 35 jt..

    Like

  87. Tulus Budi Avatar
    Tulus Budi

    Kawasaki…. emank Rajanya Sport……. sepertinya isyu ini menepis keberadaan 150cc-4 tak …. pasar <200cc akan mengandalkan aliansi Kawasaki-Bajaj……..

    Like

  88. wiwi Avatar

    josh… harga bakalan masih dlm kategory entry level?

    http://wawwiwiwaw.blogspot.com/

    Like

  89. eza Avatar
    eza

    56. riderindo – Juli 12, 2013

    kawasaki mau buat motor 250 1 silinder ?? yah basic mesin udh ada tuh klx 250 dan d tracker 250,, tp powerx memble untuk ukuran 250 cc,, hahaha,,
    ======================================
    Biar Power memble kl buat hajar CBR 250 mah udah cukup banget…
    Belum pernah tes kan..? Datengin Caos Custom Bike deh…

    Like

  90. SALES GARPUSENDOK Avatar
    SALES GARPUSENDOK

    oh gt ya, kmrn udh pk yg fi? maklum sy di desa jd gak tw..wah kl ttp klh ya mkn hrs sm2 pk 1 sil..

    Like

  91. jaos_konsumen biasa Avatar
    jaos_konsumen biasa

    Gue sih….maklumin aja cb250 menang di irs. Mau 20 dtk kek mau berapa kek ya udah…gak apa2 .

    Toh kan itu jg…yg regulasinya pembodohan dan selalu dikit2 menyesuaikan. Yg penting org pada tau itu cuma kekonyolan…dan si pemenang gak dianggap “wah”…gak berkelas….malah kalah gaung dr kelas bebeknya….kasiaan. hehe…

    Jd para fbh monggo sentil2 melulu soal kejurnas…..lumayan buat bahan bakar2..haha

    Like

  92. blackrasta Avatar

    kalau harganya 35jt sampai 40jt
    pasti laris

    Like

  93. sadli Avatar
    sadli

    @all : bahasa indonesia saja boleh gak ? Biar semua pada ngerti.. apa pengunjung blog nya orang jawa semua nih ?

    Like

  94. tom Avatar
    tom

    ah payah kawasaki.. malah riset 1 silinder.. bisa bikin cbr250 gak laku nih.. kasihan salesnya… 😦 😦 😦

    Like

  95. demit alas Avatar
    demit alas

    …klo honda dan yamaha bener2 pengen pure ,murni jualan sport 250, pasti nasib kawasaki akan sama dengan bebek2 nya … nyungsep habis.. apalagi juga gempuran si garputala jika emang bener pure 250 bentuk kayak yg beredar di inet yg mirip r125 eropa…. tapi masih sungkan2 di 2 pabrikan itu… klo 2 pabrikan udah mulai bener2 terjun , ya mau ngak mau strategi kawasaki di perbaiki, MOGE itu pilihan menarik.. honda masih males2 an jualan cbr1/4 yg indent nya bisa cekot2, apalagi garputala yang malah belom punya, r15 aja jadi apa ngak, r4 ngak tau kelanjutan nya, NVL hajar trus… hehehehehe…

    Like

  96. jaos_konsumen biasa Avatar
    jaos_konsumen biasa

    Gue gak yakin kawak riset 250cc single full fairing…..useless.
    Lbh ke 150cc 4tak full fairing…

    Like

  97. mataram Avatar
    mataram

    Kawasaki….pahin gedhad dab….
    Nyothe pengis dogos nyore ledhe..???
    dagadu pibo pico ndelok dogos2 kawasaki… xixixixix

    Like

  98. jaos_konsumen biasa Avatar
    jaos_konsumen biasa

    Gue gak ngerti knp di trit ini sales hnd pada jualan dan pembodohan lg? Hha…

    Saran gue…harap para sales dan suruhan ahmprt pada sadar KOMPOSISI utama si hnd itu adalah cub/skutik….BUKAN sprot…so jgn terlalu lebay la…..slow aja…terima fakta.

    Haha…..

    Salam twin cyl.

    Like

  99. ciu bekonang Avatar
    ciu bekonang

    93. eza – Juli 12, 2013

    56. riderindo – Juli 12, 2013

    kawasaki mau buat motor 250 1 silinder ?? yah basic mesin udh ada tuh klx 250 dan d tracker 250,, tp powerx memble untuk ukuran 250 cc,, hahaha,,
    ======================================
    Biar Power memble kl buat hajar CBR 250 mah udah cukup banget…
    Belum pernah tes kan..? Datengin Caos Custom Bike deh…
    ===============================================
    …berarti besok yang buat IRS, ninja di ganti klx or d trakker 250 donk… hehehehehhee… jangan bahas irs , liat pak lek iwan cekot2 liat komen2 kita2 … hahahhahahhahaha…

    Like

  100. jaos_konsumen biasa Avatar
    jaos_konsumen biasa

    98. sadli – Juli 12, 2013
    @all : bahasa indonesia saja boleh gak ? Biar semua pada ngerti.. apa pengunjung blog nya orang jawa semua nih ?
    ===
    Yg komen pake bhs jowo diabaikan aja la….gue aja langsung skip….spt gue skip komentar yg overdosis fbh. Make it easy la…gak usah ambil pusing. Kalo bhs inggris yg kosakata baru …baru gue mau caritau artinya….secara itu bhs.intl. So…cuma 2 bhs INA atau ENG.

    Hahha

    Like

  101. orang lewat Avatar
    orang lewat

    cbr killer,

    Like

  102. iwanbanaran Avatar
    iwanbanaran

    @ 18. agung pamuji
    Kalau dulu sih infonya masih running sampai 2014 bro. Tapi nggak tahu klo ada perubahan strategi
    @ 24. ninja lover
    Nah…ditambahi lagi nih infonya. Sipp…ditampung mzbro
    @ 28. argaso
    Boso langka iku bro :mrgreen:
    @ 33. Joyo Nogo
    Sampeyan udah kayak google translate. Tahu aja maksudnya xixixi
    @ 38. heinz
    Walah….jadi film bersambung dong bro ada jilid dua
    @ 61. andi cahaya
    Disimpen dulu kata-katanya. Ntar baru dikeluarin hehehe
    @ 87. modaro
    lek komen ora ono liyane selain modiar tenan. Hayo bayar royalti nang aku ki
    @ 91. Tulus
    Sik isu kang Budi. Moga-moga ada kejelasan kedepan
    @ 97. survei-motor
    Podo wae wis wkwkwk
    @ 98. sadli
    Suwun masukannya bro Sadli. Soale kadang nggak ada padanan kata yg pas kalo diIndonesia-in. Btw thanks mzbro
    @ 103. mataram
    Byuh…boso opo kuwi??. Dibales aq rek :mrgreen:

    Like

  103. iduy17 Avatar
    iduy17

    bener tuuuuh…
    biar kawasaki khususnya ninja bisa di pake sama semua kalangan.. jadi makin ketra kalo motor ninja motor hebat meski ga jarus mahal..
    love kawasaki… hehe

    Like

  104. oyo Avatar
    oyo

    ,,nyengangik kui njedul pelan2, nek njegagik kui njedule scr tiba2 :mrgreen:

    Like

  105. andra Avatar

    mau menang di irs 1000x kek tetep aja cbr empot2an kalo di belakang ada ninja. sering banget kayaknya cbr blayer2 gitu ada ninja di belakang langsung sopan ngasi jalan.

    Like

  106. chris Avatar
    chris

    Sebenarya ini adalah produk sport fairing KTM-Bajaj 250cc, jadi untuk Kawasaki nunggu dulu setelah KTM-Bajaj launch duluan. Paling cepat kuartal kedua 2014 diluncurkan 😉

    Like

  107. ciu bekonang Avatar
    ciu bekonang

    111. iduy17 – Juli 12, 2013

    bener tuuuuh…
    biar kawasaki khususnya ninja bisa di pake sama semua kalangan.. jadi makin ketra kalo motor ninja motor hebat meski ga jarus mahal..
    love kawasaki… hehe
    =============================
    ….maksud e bijimane kiek..?? hebat ngak harus mahal..?? kawasaki ninja ngak mahal..??(klo yang bilang anggota dewan senayan , ah itu duit yang jatuh dari kantong ane doank sebelah kiri)….. klo kayak2 kita2 ya mikir2 kali… 😀 … coba juragan liat di dealer2 kawasaki, justru pekerja2 nya apa pakai ninja..?? ( dolo pas ane servis pekerja2 nya pakai nya tetep metik : beat, mio, parjio, dll)…

    Like

  108. Kawasaki Ninja 250 Fi single cylinder, pie jal? pakai mesin KLX 250? | PERTAMAX7.com tapi belinya cukup premium ^_^ Avatar

    […] Kawasaki dirumorkan riset sport fairing 250cc satu silinder. Opo maneh iki??…. […]

    Like

  109. singo edan malang Avatar
    singo edan malang

    113. andra – Juli 12, 2013

    mau menang di irs 1000x kek tetep aja cbr empot2an kalo di belakang ada ninja. sering banget kayaknya cbr blayer2 gitu ada ninja di belakang langsung sopan ngasi jalan.
    =======================
    perasaan juragan wae … lebay mode on juragan… hahahahaha…

    Like

  110. Jendral FBY Avatar
    Jendral FBY

    ada yang ngigau kawak mau matiin honda . gak terbalik tuh……..
    kawak tu bagi honda cuma gurem. belum dianggap kompetitor. secara 1% berbanding 60% ya gak ada artinya. Honda tu blum serius jualan sport 250, klo dah serius lenyap kayaknya brand kawasaki dr tanah air. secara globalpun, kawak masih gurem.

    Like

  111. jalioye Avatar
    jalioye

    115. ciu bekonang – Juli 12, 2013

    111. iduy17 – Juli 12, 2013

    bener tuuuuh…
    biar kawasaki khususnya ninja bisa di pake sama semua kalangan.. jadi makin ketra kalo motor ninja motor hebat meski ga jarus mahal..
    love kawasaki… hehe
    =============================
    ….maksud e bijimane kiek..?? hebat ngak harus mahal..?? kawasaki ninja ngak mahal..??(klo yang bilang anggota dewan senayan , ah itu duit yang jatuh dari kantong ane doank sebelah kiri)….. klo kayak2 kita2 ya mikir2 kali… 😀 … coba juragan liat di dealer2 kawasaki, justru pekerja2 nya apa pakai ninja..?? ( dolo pas ane servis pekerja2 nya pakai nya tetep metik : beat, mio, parjio, dll)…
    =========================================
    Betul mas,
    malah yang makmur karyawannya ngahaem, pada pake ninja.
    Somplak nggak tuh.

    Like

  112. Jendral FBY Avatar
    Jendral FBY

    kalo balapan di jalan, itu tergantung nyali orang yang siap koit.
    tapi kalo ninja kalah dari cbr sampai lebih dari 20 detik, itu fakta. cbr lbh balanc baik mesin maupun frame nya

    Like

  113. Wong bingung Avatar
    Wong bingung

    Juoss… Semoga harga kisaran 30an..

    Like

  114. Jendral FBY Avatar
    Jendral FBY

    apa bedanya sama importir umum ya? ada yang bisa jawab

    Like

  115. Suneo Avatar
    Suneo

    Semakin gak laku ini cbr250

    Like

  116. Eyang Sabar Avatar
    Eyang Sabar

    ahaa..akhirnya kawak tau diri juga..setelah yg 2cyl diasepin trus sama ceboker 250…gitu dong..masak motor kelebihan cyl bin lemot bin boros bensin masih dipertahankan aj…buat yg masih ngebela suara merdu, mending beli polytron sekalian aja yg jelas stero+mega bass.

    Like

  117. old blade Avatar
    old blade

    250 cc 1 cylinder = motor cacad 😆 kata si semart loh 😀 ga tau sih kl bikinan selain honda,soal nya si semart sensi sama honda :mrgreen:

    Like

  118. kopi banaran Avatar
    kopi banaran

    120. Suneo – Juli 12, 2013

    Semakin gak laku ini cbr250
    ==============================
    ….iya semakin ngak laku… trus untuk 10 tahun kedepan di inget2 , dinternet, mbah google, ketemu nya : IRS 250 2012 CBR asepin ninja 250 hingga 20 detik….. itu cuma di internet, di penjualan ngak laku… eh cuma di indonesia, di luar negeri sono katanya sich banyak cbr dari pada ninja… cuma katanya , ane juga belom pernah ke luar negeri…

    Like

  119. Praco Avatar

    wah, kalau risetnya bundling (bareng) bajaj, pasti harganya bisa 28 juta’an ni..
    #berharap.. 😀

    Like

  120. SALES GARPUSENDOK Avatar
    SALES GARPUSENDOK

    kye yg komen kl ninja 250 lbh kenceng dr cbr gak pnh naik ninja ya? ninja emg kenceng tp biasa z lah..kl emg kenceng tp kq gak pnh menang ya sm NSR SP gw,.bolak balik drag n race jg koit trs, joki jg gantian m tmn2..kl tenaga ninja cm selisih dikit mpe 5 ps z m cbr, ya bkn perkara susah bt ngasepin ninja di sentul, apalg kenjeran.ninja bt blp kl di dyno mkn powerx lbh gede dr cbr pny Tim Astra…tp sekali lg power is nothing without control..

    Like

  121. kasamago Avatar

    setelah meluncurkan varian rudalnya, kawak mulai meluncurkan para shaft sbg barrier.

    Like

  122. kopi banaran ungaran Avatar
    kopi banaran ungaran

    124. SALES GARPUSENDOK – Juli 12, 2013

    kye yg komen kl ninja 250 lbh kenceng dr cbr gak pnh naik ninja ya? ninja emg kenceng tp biasa z lah..kl emg kenceng tp kq gak pnh menang ya sm NSR SP gw,.bolak balik drag n race jg koit trs, joki jg gantian m tmn2..kl tenaga ninja cm selisih dikit mpe 5 ps z m cbr, ya bkn perkara susah bt ngasepin ninja di sentul, apalg kenjeran.ninja bt blp kl di dyno mkn powerx lbh gede dr cbr pny Tim Astra…tp sekali lg power is nothing without control..
    =============================
    ..mantep nich… sales garpu sendok tapi motor nya nsr sp, trus dagangannya taruh mana coba..????… NSR SP nya di kasih magigjar belakang ama kotak botol sabun di samping2 nya , buat jualan nya … sing penting halal 100 persen… tapi karena naik nya nsr sp ganteng anda naik : 10 persen, klo anda naik ninja aka motor dewa, ganteng bisa naik 15 persen… hahahahahahaha…

    Like

  123. Jendral FBY Avatar
    Jendral FBY

    tetep pilih CBR 250 . kepuasan naik HONDA

    Like

  124. genbuz Avatar
    genbuz

    Kobay Z250 pada Juli 12, 2013 pada 8:18 AM
    63. ciu bekonang – Juli 12, 2013
    55. ariefbladeriska – Juli 12, 2013
    buat ngelawan cbr nopekgo di sirkuit
    (irs) kali?,,secara ninja gak bs
    ngimbangin catatan waktu,,baik yg
    karbu ato fi
    ================================
    …jangan di ungkit2 masalah IRS 250 di Sentul bos, 2 sil kalah mutlak ama 1 sil
    padahal regulasi nya di sesuaikan trus,
    nanti bisa kebakaran warung nya lek
    iwan, soal e iki poso2 ….
    ======================= Biar aja, bebas kok….
    Gw sih gakan kepancing sama IRS-IRS-
    an…gw dah tau kok yang terbaik on the
    (public) road siapa…
    Gw seneng Honda menang krena gw
    penggemar Honda, tapi kalo kudu jadi fanatik buta sampe produknya yang
    menurut gw gak bagus terus gw beli
    cuma gara2 juara IRS…siapa yang
    bodoh?

    ——————————-

    Setuju ama bro Kobay z250…

    Like

  125. Eyang Sabar Avatar
    Eyang Sabar

    berarti ntar kl ikutan Kejurnas , si Kawak gak perlu tambah tambahin barbel lagi ye….tapi itu juga kl kawak masih berani…..yg dua aja keok apelagi cuma 1 cyl

    Like

  126. aby Avatar
    aby

    tetep ae om iwb klo kawasaki ane lebih milih gen ninin soale bukan hanya masalah kecepatan n desain, tapi utamanya gen ninin itu identik dengan prestis aka image high level..imho…cmiiw

    Like

  127. bocah_koplak Avatar
    bocah_koplak

    FAKTA-nya kawasaki adalah yg paling konsisten jaga reputasi flagshipnya alias nama NINJA. Jadi kawasaki juga ga akan main2 kl tetap akan memakai nama ninja untuk pengganti 2 tak, dan tentu saja harganya juga diatas kompetitor.
    Jangan dibandingkan dengan gen CB yg sekarang image sportnya hancur, udh bingung ane gen CB dan GL kok di beberapa sisi malah bagusan GL performanya, lambang repsol HRC di pasang di motor entry, reputasi dikorbankan?
    Untung gen Y (yzf dll) msh dijaga, ga sampai maksa flagship turun kasta.
    Ben rame…..

    Like

  128. cbr Avatar
    cbr

    mudah”an s 1cylinder 150cc aj kang

    takut’ny gk sopan sama yg tedahulu sama” 250cc tp ad 1cylinder n 2 cylinder n kalo d’bandrol gk begitu jauh sama 2 cylinder takut’ny kebanyakan pada milih yg 2 cylinder kang…….

    Like

  129. ari Avatar
    ari

    mantap

    Like

  130. erdiansyah Avatar
    erdiansyah

    Kawasaki memang jossss. Inilah si raja sport sesungguhnya ! Kawasaki Gak level sama matic . Crucuuusssss Duarrrr !!!
    Hihihihi. . .

    Like

  131. tanurblog Avatar

    Yang penting harganya 30an ada kemungkinan tetep laku apalagi jk tenaga di atas cbr..

    Si bebek Honda tetap meraja, Yamaha?

    Like

  132. Ahmad fatonah Avatar
    Ahmad fatonah

    Mantaf! mesin ambil dr klx250

    Like

  133. ipy Avatar
    ipy

    gosipnya dah dari maret 2013 kmarin…mesin pake D-tracker 250

    Like

  134. dinard Avatar
    dinard

    ra popo 1 silinder…asal dibawah 30jta-an…
    Ngarep!?

    Like

  135. Ahmad fatonah Avatar
    Ahmad fatonah

    Wajar lah cbr menang d irs,lah yg turun jg tim pabrikan, kawasaki bkn tim pabrikan yg turun om,trus sininja jg d suruh nambah beban 25kg.gak d motogp gak di sini hondu licik untuk meraih kemenangan.

    Like

  136. gc133hijrah Avatar
    gc133hijrah

    Buat lawan cbr 250 di irs, biar ga ada yg dirugikan.

    Like

  137. Dre Avatar
    Dre

    biar lebih murah

    Like

  138. dewadi97i Avatar

    Binter Merzy

    Like

  139. iwak banaran Avatar
    iwak banaran

    1 silinder?
    wah,., mental downgrade?

    Like

  140. kopi banaran ungaran Avatar
    kopi banaran ungaran

    144. Ahmad fatonah – Juli 12, 2013

    Wajar lah cbr menang d irs,lah yg turun jg tim pabrikan, kawasaki bkn tim pabrikan yg turun om,trus sininja jg d suruh nambah beban 25kg.gak d motogp gak di sini hondu licik untuk meraih kemenangan.
    ===========================
    ..klo udah keluar ninja 1 sil, bobot sama, masih kalah… juragan meh nyalahke sopo meneh..??… justru yang kalah yang berbenah, jangan menyalahkan yg menang… makanya ini bentuk pembenahan dari kawasaki dengan 1 sil nya untuk IRS…

    Like

  141. Rollerman Avatar
    Rollerman

    kayaknya karena gatal ingin menguasai balapan Kejurnas 250 akibat jomplangnya regulasi.

    untuk sport 150cc full fairing mungkin masih terus berjalan

    Like

  142. iwak banaran Avatar
    iwak banaran

    bro ada kabar baru

    rasa penasaran hari ke hari trus melikuk likuk dlm hati sanu bariku,,
    masa sih,, new cbr 150 yg katanya produk internasional itu tdk enak,
    stir getar lah,
    akselarasi nya lambat lah
    putaran bwh nya lemot lah ( kalo yg ini sih benar, tapi ga selemot statementku yg dulu)

    ternyata saudara2…………………………………
    gara2 dipasangi knalpot r9 milik ninja 250,,,,,,,,,,,,
    wtf………… kata penjual knalpot yg cukup kondang, dia bilang bisa kok buat cbr, walau memang hrs nyopot sarang tawon nya cbr 150,,
    yg katanya ada arus ac dc,,,yg katanya juga nambah performa itu dicopot akibatnya?……………………..

    yap….
    stir getar hebat seprti yg diklaim oleh salah satu teknisi terkemuka di kota saya, walau beberapa teknisi sebelumnya bilang tdk ada masalah

    (cape deh) sudah jelas2 stri getar malah si teknisi ini bilang mantap,
    untunglah bertemu salah satu teknisi ahm yg cukup fair walau skil pas2 an juga (subjektif sih, masalahnya saya nya no skill utk masalah daleman mesin)

    rasa heran ini setelah mencoba cbr 150 milik sepupu,
    saya rasakan lho,., kok dari 40-50-60-70,-80km/h…cpt bgt ngisinya
    biasanya cbr ku aku plintir sedikit paling mentok 55km, ini kok bisa tembus hampir 80km/h dgn plintiran yg sama,,,

    aneh,,dan getar di stir seperti yg diisukan para reviewer internasional itu tetap ada, tapi tdk sebesar cbr ku…
    wah kalo cbr 150 kayak gini,, bisa nih buat harian….
    beda ama cbr ku……………
    apakah gara knalpot racing r9 carbon yg diklaim teknisi ahm sbg biang keladi dan knalpot ini bukan utk cc 150,, tapi utk 250 an,,,
    appakah getaran di stir dan ngedennya mesin ini gara knalpot ini,,
    yg mana dgn dipasanngya knalpot racing saya berharap putaran bwh makin galak, eh malah jadi sebaliknya dan lebih parah lagi getaran hebat di stang,,, dan akslerasi rasanya kayak ga mau naik2..

    belum saya lepas sih,,, tapi seingatku dulu , sebelum pasang,, r9
    cbr 150 ku ini memang ngeden dan getar stirnya,
    beda sekali sama cbr 150 sepupu yg lebih anteng, dan akselrasinya lembut dan ngisi,, dan naik trus spedd nya wowo,,,,

    apakah kasus vario 125 terulang?
    dimana vario 125 keluaran pertama semcam mesin atau apalah masih berbentuk tegak lurus,
    sedangkan vario 125 berbentuk agak miring,, yg mana timing pembakaran lebih tepat sehingga tdk ndut2 an,,,
    seperti di klaim salah satu teknisi ahm,

    apakah cbr 150 keluaran 2013 memang tdk cacat seprti keluaran pertama, dimana stir getar hebat, dan akselarasi kayak kethn dan ga naik2,,,

    kita tunggu hasilnya…
    smoga tdk bikin kecewa…

    Like

  143. Jayus_Konsumen Tidak Biasa Avatar
    Jayus_Konsumen Tidak Biasa

    Cbr 250 n juga ninin 250 motor lemot , tunggu 2014 yzf 250 dr yamaha bakal tabokin kalian ber2

    Like

  144. iwak banaran Avatar
    iwak banaran

    prefer 4 cylnder,
    tapi kalo ga ada rotan akarpun jadi 2 cylnder 250 ok lah,,,

    Like

  145. iwak banaran Avatar
    iwak banaran

    yfz 250 , yap akhirnya kembali yfz 250,,, sang r4
    lupakan pulsar, lupakan yfz r1 wkwkw puyeng servisnya dikota kecil,

    YFZ 250 R4, we are waiting

    Like

  146. NuKasev Avatar
    NuKasev

    Kalo harga hanya 37 jutaan, duo CBR keliatan overpret 😀

    Like

  147. Rudy SouL Avatar

    mbuh aghh 🙂

    Like

  148. Kobay Z250 Avatar
    Kobay Z250

    Gak terlalu peduli siapa juara IRS, gw pake Kawasaki Z250 simply karena setelah head to head, CBR250 gak layak gw pinang, gak rela gw spend 40 jutaan buat sesuatu yang menurut gw gak worthy.

    CBR250 juara terus2an juga kalo selama bentuk n mesinnya masih kek sekarang gakan gw pinang, gw beli dan make motor buat di jalan, bukan di sirkit…
    Di jalan itu kalo soal kenceng ke relatif, siapa paling berani dan nekat bisa dibilang dia juaranya…
    Tapi kalau sudah bicara faktor aktraktif dan pusat perhatian, itu absolut…Ninin 250FI dan Z250 FI masih juaranya…bahkan dari suaranya aja orang dah tau motor apa yang bakal atau barusan lewat.

    So Honda, Yamaha… kalau mau serius monggo, ay tantang kalo situ punya barang bagus di kelas 250cc ay beli 😀

    Like

  149. peyek Avatar
    peyek

    gambare sederhana… tapi sindiran buat ngahaempret…..
    soale.. cuman ahmpret seng ora iso nggawe tutup tengki roto….

    Like

  150. kopi banaran ungaran Avatar
    kopi banaran ungaran

    beberapa segmen petinggi kawasaki untuk membuat 1 silinder :

    1. tingkat ekonomis nya — ini yang sekarang menjadi pilihan utama masyarakat luar “eropa” dalam meminang kendaraan bermotor, cos eropa motor 250 ibarat kata di indonesia metik nya. klo indonesia metik nyari : irit, awet dan bandel.. nah begitu juga untuk 1 silinder ini.

    2. perawatan mudah — masyarakat sekarang baik indonesia maupun luar pengen yang praktis dan taktis.. dengan 1 sil perawatan jauh lebih gampang dari pada 2 silinder.. balik lagi ke cost nya pun lebih sedikit… (eropa mode on , beda sama di indonesia, kelas 250 luxury motor, cost ngak masalah kali…) .. hehehehe..

    3. moto3 kali… nah ini yang mungkin kedepan nya , kawasaki mau masuk ke dunia moto3, 250 , 1 sil, bisa bersaing ama honda dan ktm… apa ngak keren tuch… tambah seru banget… sambil lirik yamaha….

    4. IRS 250 … klo ini sesungguhnya ngak masuk dalam hitungan kawasaki, tapi kemarin pas meeting di kawasaki jepang, orang2 jepang mulai tertarik dengan irs250, sama persis kasus jupiter z1 di irs , yg hasil settinganya asli jepang.. klo asli jepang opo ora sedep banget nanti nya ….. makanya di bentuk lah 1 sil ….

    ***disadur dari mengarang indah karya mpu majapahit.

    Like

  151. Visum Avatar
    Visum

    Ape kalian gk ngerasa ???
    Kelas 250cc di dunia semakin di tinggalkan, produk 250cc yang , masih 2 silinder tnggal ninja series sama z. Sekarang muncul rumor kawasaki riset 250 1 silinder, ini jelas kawasaki ingin menggantikan sport 250cc 2 silinder dengan 1 silinder secara perlahan.
    Kayaknya pabrikan mulai menyadari kalo 250 bukanlah moge entry level lagi, tpi hanya motor sport biasa yang berfairing, honda udah ada cbr500 series, yamaha bentar lagi nyusul dengan penampakan engine 2 cylinder segarisny, kawasaki ada ninja300 yg powernya berasa motor 400cc yang udah kt liat di post kang iwb kemarin. Jadi jelas pasar 250cc sepertinya akan diisi dengan mesin 1 cylinder dalam beberapa tahun kedepan.
    Kasian indo gk kebagian moge, gara gara PPNBM.
    Harusnya ppnbm diterapkan hanya pada R4 aja sehingga motor 1000cc banyak melenggang di indo.
    Cita cita bikers.

    Like

  152. hanafi Avatar
    hanafi

    ciu bekonang pada Juli 12, 2013
    pada 10:29 AM
    111. iduy17 – Juli 12, 2013
    bener tuuuuh…
    biar kawasaki khususnya ninja bisa
    di pake sama semua kalangan.. jadi
    makin ketra kalo motor ninja motor
    hebat meski ga jarus mahal..
    love kawasaki… hehe
    =============================
    ….maksud e bijimane kiek..?? hebat
    ngak harus mahal..?? kawasaki ninja
    ngak mahal..??(klo yang bilang
    anggota dewan senayan , ah itu duit
    yang jatuh dari kantong ane doank
    sebelah kiri)….. klo kayak2 kita2 ya
    mikir2 kali…
    … coba juragan liat di dealer2
    kawasaki, justru pekerja2 nya apa
    pakai ninja..?? ( dolo pas ane servis
    pekerja2 nya pakai nya tetep metik :
    beat, mio, parjio, dll)…
    ======================================
    ojo parjio to om..! Saru.

    Like

  153. Aranha Avatar
    Aranha

    Lak rego e sak ndukur e 2tak…..yo monyong….tambah titik oleh ninin second…mending seng 250 masi second….

    Like

  154. SALES GARPUSENDOK Avatar
    SALES GARPUSENDOK

    untung gw pecinta motor kenceng, jd paham lah mn mtr kenceng…cbsf biar power dibawah 20ps tp di oprek dikit bs gampang dpt 20 ps lbh…ninja apalg, gnt karbu keihin cvk 30mm udh jozz, ninja fi bs lbh kenceng lg tgl gnt ecu stand alone n thortle body lbh gede n knalpot two brother…cbr lbh gampang lg bt kenceng..ninja 2T tgl gnt Blok PDK gold 1855 n knalpot dbs/cms udh kenceng, kl nsr yg mli th 94 udh pk ttp tangki rata dr single R-SP malah lbh gampang lg bt gw bikin kenceng..gnt v-force 3 n karbu PJ34 n knalpot Tyga performance..udh lbh dr ckp bt adu nyali…kl vixion bs kenceng kl mesin diganti pny R6 atau minim TZM….nvl udh mati gaya, mw diapain lg jg esin segitu-gt aje……

    th 94 yimm blm knl ttp tangki rata, kawak th 96 udh knl..suzuki th 91 udh knl..yim br bs jualan mtr semprot ttp tangki rata z udh di bangga2in, jualan mtr RDB jg brsan..cb bljr jualan mesin dohc 6 speed biar gak diketawain suzuki honda n kawak…..

    tuh vixion lbh cocok bt anak2 15th yg br belajar naik mtr

    Like

  155. demit alas Avatar
    demit alas

    156. Kobay Z250 – Juli 12, 2013

    Gak terlalu peduli siapa juara IRS, gw pake Kawasaki Z250 simply karena setelah head to head, CBR250 gak layak gw pinang, gak rela gw spend 40 jutaan buat sesuatu yang menurut gw gak worthy.

    CBR250 juara terus2an juga kalo selama bentuk n mesinnya masih kek sekarang gakan gw pinang, gw beli dan make motor buat di jalan, bukan di sirkit…
    Di jalan itu kalo soal kenceng ke relatif, siapa paling berani dan nekat bisa dibilang dia juaranya…
    Tapi kalau sudah bicara faktor aktraktif dan pusat perhatian, itu absolut…Ninin 250FI dan Z250 FI masih juaranya…bahkan dari suaranya aja orang dah tau motor apa yang bakal atau barusan lewat.

    So Honda, Yamaha… kalau mau serius monggo, ay tantang kalo situ punya barang bagus di kelas 250cc ay beli 😀
    ================================
    …klo misal kan ninja 250 1 sil nanti harganya 40jtan, power 11-12 cbr..??.. menurut anda worthy ngak…?? :D..
    permasalahannya begini : ” di luar justru penjualan terbanyak cbr250, contoh cilik wae : india, sudah memperhitungkan tingkat efisien nya… maka mau ngak mau kawasaki juga bikin 250 biar sejajar cbr250, efisien juga, juga karena 2 sil martole untuk penjualannya, maka yg 2 sil di naikkan jadi 300cc, yg 250 jadi 1 sil.. “

    Like

  156. singo edan malang Avatar
    singo edan malang

    161. SALES GARPUSENDOK – Juli 12, 2013

    untung gw pecinta motor kenceng, jd paham lah mn mtr kenceng…cbsf biar power dibawah 20ps tp di oprek dikit bs gampang dpt 20 ps lbh…ninja apalg, gnt karbu keihin cvk 30mm udh jozz, ninja fi bs lbh kenceng lg tgl gnt ecu stand alone n thortle body lbh gede n knalpot two brother…cbr lbh gampang lg bt kenceng..ninja 2T tgl gnt Blok PDK gold 1855 n knalpot dbs/cms udh kenceng, kl nsr yg mli th 94 udh pk ttp tangki rata dr single R-SP malah lbh gampang lg bt gw bikin kenceng..gnt v-force 3 n karbu PJ34 n knalpot Tyga performance..udh lbh dr ckp bt adu nyali…kl vixion bs kenceng kl mesin diganti pny R6 atau minim TZM….nvl udh mati gaya, mw diapain lg jg esin segitu-gt aje……

    th 94 yimm blm knl ttp tangki rata, kawak th 96 udh knl..suzuki th 91 udh knl..yim br bs jualan mtr semprot ttp tangki rata z udh di bangga2in, jualan mtr RDB jg brsan..cb bljr jualan mesin dohc 6 speed biar gak diketawain suzuki honda n kawak…..

    tuh vixion lbh cocok bt anak2 15th yg br belajar naik mtr
    ===========================
    …koment yang bikin FBY sakit ini… kata mbah darmo : “SAKITTTTTTTTTTTTTTTTTTTT”… hehehehehhehee…

    Like

  157. Etor Avatar
    Etor

    Kobay Z250on Juli 12, 2013 pada 1:30 PM157.@
    Gak terlalu peduli siapa juara IRS, gw pake Kawasaki Z250simply karena setelah head to head, CBR250 gak layak gwpinang, gak rela gw spend 40 jutaan buat sesuatu yang menurut gw gak worthy.
    ============================================
    betul2 bro kita makainya dijalan…saya pengguna honda matik, moped yamaha & suzuki, sport 150cc yamaha….giliran 1/4 liter nggak jadi minang cbr250r soalnya bawa 125km/jam keatas getar nggak karuan….akhirnya ninja f1 masuk garasi!

    Like

  158. Permadi kuncoro Avatar

    ini jelas imbas dari kekalahan lawanin cbr di sentul two cyl da tabokin amphe thele thele sama cbr one cyl, jd ketauan kan spt ap si performa kaoskaki..? ga usah bicara jalanan umum pengin di timpuk orang apa ngebut di jalanan umum.

    Like

  159. Nofgi Avatar

    Semoga harga gak mahal2 amat hehehe.
    Dan semoga fairingnya bagus, siapa tahu bisa dikanibalin ke Vixion ane hehehe.

    Minerva Megelli 250 Kurang Cocok Pakai Windshield Jenong

    Like

  160. bayu raja junior Avatar
    bayu raja junior

    walao mnang IRS 1000000 kalii pun ku ga pduli..cbr tetep katro lampuny kya sempak..mnknya aku bli ninja pun ampe 2..g mau bli Cbr..dah jlekk g punya gaya d jlnanan

    Like

  161. iwink z Avatar
    iwink z

    owww…oowww…owwww…stengah harga dr ninja 250 2 silinder…
    dgn kubikasi yg sm…produk sebelah jadi mahal amiiirrr…

    Like

  162. SALES GARPUSENDOK Avatar
    SALES GARPUSENDOK

    skrg mah lg jamannya krisis dunia, pabrikan hrs bt mtr yg hemat n minim maintenance…diluar negri np cbr250 lbh laku soalnya murah perawatan, kn bt pemula yg mw dpt SIM..hbs gt br blh naik moge…jd bgslah kl kawak bikin mesin 250 1 silinder, mkn jg skalian bt basis moto3…..cbr 250 bt turing cocoknya, kl mw balap kn udh ada NSF 250, biar klh dr KTM tp hrgx lbh terjangkau dr KTM, mlh hampir separohnya…disini yg pny ninja 250 kl bkn biker sejati pst gak sampe setahun udh dijual, gak kuat beli pertamax….mesin pada kasar semua..perawatan n sparepart n variasi jg mahal bg sebagian org…mkx benerlah kl kawak bt 1 silinder produk global..jd bkn gr2 klh balap pd dasarnya…tp ada pengaruhnya jg gr2 klh balap..

    kl yamaha ngeluarin yzf 250 n body ky R125 baru keren….tp kl mesin n body bore up nvl,,yah udah silahkan di timpukin m kawak suzi n honda lover

    Like

  163. Jeremy Clarkson Avatar

    Jaman gue beli CBR250, 2,5 taon yg lalu harganya 40 juta gak nyampe = murah lah dibanding ninja 46,5 waktu itu. Tapi sekarang denger2 udah hampir 50 yak si CBR? Yang ge gak habis pikir, kenapa gak ninja sekalian kalo beli sekarang? nah kalo si kawasaki single ini nanti beneran ada dan harganya bisa 40 kebawah, mungkin akan banyak yang kayak gue dulu. Gak butuh kenceng banget, 150km/h cukup lah, mau naik kelas dari 150, murah dan butuh torsi buat macet. Babak belur lah si CBR250 harga baru.

    Like

  164. singo edan malang Avatar
    singo edan malang

    168. Jeremy Clarkson – Juli 12, 2013

    Jaman gue beli CBR250, 2,5 taon yg lalu harganya 40 juta gak nyampe = murah lah dibanding ninja 46,5 waktu itu. Tapi sekarang denger2 udah hampir 50 yak si CBR? Yang ge gak habis pikir, kenapa gak ninja sekalian kalo beli sekarang? nah kalo si kawasaki single ini nanti beneran ada dan harganya bisa 40 kebawah, mungkin akan banyak yang kayak gue dulu. Gak butuh kenceng banget, 150km/h cukup lah, mau naik kelas dari 150, murah dan butuh torsi buat macet. Babak belur lah si CBR250 harga baru.
    =======================
    iya gan… harga sekarang 50jtan untuk versi abs nya , yg non abs nya 45an, sedang ninja yang abs 63jtan, yang non abs 53jtan… malah kecenderungan yang naik tinggi jadi nya ninja.. justru yang cbr150 harganya yg ngak kira2 38jt.. :((… parah nemen ….

    Like

  165. cacingaspal Avatar
    cacingaspal

    2 pengen 1…
    yang 1 pengen 2,..

    Like

  166. Tomx Avatar
    Tomx

    Jual 25jtaan cukuplah…

    Like

  167. yudha depp Avatar

    andai kawasaki ninja 250 1 silender di produksi
    itu berarti kematian ninja 250cc 2 silinder semakin dekat
    http://yudhadepp.blogspot.com/2013/07/racun-baru-buat-biker-ninja-jepang_12.html?m=1

    Like

  168. New Vikong Lorencong™ Avatar
    New Vikong Lorencong™

    @Suneo
    ===================================
    wkwkwkwkwkwkwkwwkwkwk….lu kira jualan cuma diIndo aja…??
    melek makanya secara global CBR250 paling laris ketimbang Ninin250…believe or not..?? secara semua pabrikan mengejar anggaran produksi yang serba diminimalisir karena krisis Eropa sono…ini motor motor produk global tonngg..lihat kesuksesan CBR250 dimarket sport entry level bagi orang sono..Kawasaki kelabakan..jadilah Ninin300cc..itupun juga fitur yang disematkan meniru langkah CBR250 yang sudah ABS system…terus yang anehnya para FB sebelah yang ga punya gacoan 250cc bilang ga laris…aneh sempit sekali pemikirannya…
    😀
    😀
    😀

    Like

  169. STROBO Avatar
    STROBO

    tidak ada kata2 “DISINYALIR” berarti serieus nih..
    inden 1 ah.. klo d bawah 35 an

    Like

  170. jaos_konsumen biasa Avatar
    jaos_konsumen biasa

    fbh …fbh….koq ngaku2 gemar mtr kencang? Pake nyebut2 r2 lama ganti ini itu jadi kencang? Pointnya apa? Mau diakui pinter stlh ngumpulin data2 hasil baca2….lalu ngaku2 itu pengalaman pribadi? Hoax aja kerja lu…haha

    Ujung2nya ngerendahin imej newvixion yg sukses koitin cb159 on dyno…….well….sesama sebelas duabelas soal performa gak usah dilebay2kan la.

    Zaman dulu sekarang ke depan…kalo anda mau kencang miliki aja moge entry ke atas…beres sudah.

    Btw…cb250 itu laria krn MURAH itu aja point utamanya…so jgn pembodohan otomotif la.

    Monggo………………haha.

    Like

  171. HRS Avatar
    HRS

    1 silinder lbh mudah perawatannya dan jelas biaya produksi lbh murah jg drpd multi silinder. jk dah brojol ntar d indoprix buat gntikan yg multi silinder yg slalu buat bulan2an cbr250r. smoga aja hrga bisa trjangkau buat riders indonesia

    Like

  172. jaos_konsumen biasa Avatar
    jaos_konsumen biasa

    Di luar negeri cb250 laris karna MURAH…di sini laku krn sensasi fanatisme. Simple la…gak usah pake cb250 cocok buat ini itu….hnd blade juga cocok buat ini itunya cb250 haha….

    Kalo emang bener si kawak bikin 250cc single full fairing pincang dan berharga 35 jt ke bawah…..semakin koit la sprot hnd tadi.

    Ingat hnd itu komposisi utamanya bebek skutik….jd fbh gak usah lebay norak la…..liat2 trit doong kalo mau jualan dan pembodohan otomotif.

    Monggo…..hehe

    Like

  173. tmcblong Avatar
    tmcblong

    head to head banget sm cbr250 kan sm2 single silinder, kasian cbr digempur 2 motor skaligus..

    Like

  174. Reinaldi Lawrence Avatar
    Reinaldi Lawrence

    @157. Kobay Z250 – Juli 12, 2013
    setuju bro kobay.. kalo saat ini motor yang menjadi pusat perhatian kalo dijalanan dan paling beda itu ya ninin.. kecuali klo masih pke knalpot pabrikan.. wong gak tau dateng2 ninin lewat gk ada suara hahahaha.. lagipula ninin dari segi desain juga masih paling bagus diantara kompetitor 😀 (IMHO).. kecuali yamaha ngeluarin varian yzf aslinya.. bisa seru huehuehue..

    Like

  175. riderindo Avatar
    riderindo

    159. kopi banaran ungaran – Juli 12, 2013

    beberapa segmen petinggi kawasaki untuk membuat 1 silinder :

    1. tingkat ekonomis nya — ini yang sekarang menjadi pilihan utama masyarakat luar “eropa” dalam meminang kendaraan bermotor, cos eropa motor 250 ibarat kata di indonesia metik nya. klo indonesia metik nyari : irit, awet dan bandel.. nah begitu juga untuk 1 silinder ini.

    2. perawatan mudah — masyarakat sekarang baik indonesia maupun luar pengen yang praktis dan taktis.. dengan 1 sil perawatan jauh lebih gampang dari pada 2 silinder.. balik lagi ke cost nya pun lebih sedikit… (eropa mode on , beda sama di indonesia, kelas 250 luxury motor, cost ngak masalah kali…) .. hehehehe..

    3. moto3 kali… nah ini yang mungkin kedepan nya , kawasaki mau masuk ke dunia moto3, 250 , 1 sil, bisa bersaing ama honda dan ktm… apa ngak keren tuch… tambah seru banget… sambil lirik yamaha….

    4. IRS 250 … klo ini sesungguhnya ngak masuk dalam hitungan kawasaki, tapi kemarin pas meeting di kawasaki jepang, orang2 jepang mulai tertarik dengan irs250, sama persis kasus jupiter z1 di irs , yg hasil settinganya asli jepang.. klo asli jepang opo ora sedep banget nanti nya ….. makanya di bentuk lah 1 sil ….

    —————————————————————————————
    nah ini ulasan yg ane tunggu,, g kyak ulasannya fb koplak yg koar2 pembodohan otomotif,, pengen klihatan pinter malah bodohx klihatan,, 😀

    Like

  176. erot Avatar
    erot

    ======================

    HONDA RAJANYA MATIC

    ======================

    Like

  177. DarkDogg Avatar
    DarkDogg

    Ninja 1silinder Udah masuk tahap ujicoba kaleee…. dari dulu ane udah tau Kawasaki Ninja 1 Silinder itu menggunakan basis mesin yg sama dengan KLX250, bedanya diKompresi dan gear ratio… harga lagi digodok diangka 40jutaan yang Pasti Bakalan Menyapu bersih podium IRS 2013 tunggu tanggal mainnya…

    Like

  178. DarkDogg Avatar
    DarkDogg

    Barusan ane servis cbr di Jhc dewisartika, diruangan khusus servis Cbr banyak banget Cb 150 teronggok, ada sekitar 20an motor yg lagi antri serpis besar. iseng2 ane liat n baca semua spknya ternyata semuanya ganti camshaft, langsung ane tanya ama mekanik langganan “mas ini cb semuanya diserpis karena klotok itu ya” mekaniknya menjawab “iya mas ganti camsahftnya” langsung tepokk jidatt dah… bikin malu gen cbr aja wkwkwkwkwk 😀 jadi jangan ngomongin kualitas lah, honda itu imagenya cuma irit doang dari dulu…

    Like

  179. cecep Avatar
    cecep

    minder kalah di irs haha kacau masa ketinggalan sampe 20 detik parah2.
    yg 1 selinder di aduin sama cbr 150 aja udah ketar ketir.
    mending bikin matic ajalah cari uang yg bener 😀

    Like

  180. jaos_konsumen biasa Avatar
    jaos_konsumen biasa

    Untung aja di kejurnas….HANYA cb250 ART yg bisa ngalahin n250 karbu maupun injeksi.

    Artinya apa? Lgi2 itu soal dana riset krn disuruh barbel trick dan skill rider….la yg membuat n250 koit trhdp cb250 ART DOANG saja. Tapi tidak trhdp cb250 pincang2 lainnya. Hahahha….

    So….udah jelas kan beda berat bobot konyol r2 buat racing…itu berarti anda harus siap DANA….baca DUIT….buat kompensasi kekonyolan tadi. Nah kawak gak serius….tapi entah ke depannya.

    So…supaya fbh bahagia….gue ucapin selamat la buat cb250 ART DOANG. Kalian adalah r2 yg bikin cb2502 lainnya hidup dalam khayalan.

    Hahahhahah hahahhahah hahahahh

    Like

  181. old legion Avatar
    old legion

    rame! Nyong wis tau maca, umpamane 2tak 150cc padanane karo 4tak sing kapasitase 1,6 x, dadine padanane ninja 150cc 2tak kui le 4tak sing 270cc, nek teknologine selevel!

    Like

  182. abc Avatar

    baru kelas 250 an aja ribut bener…zzz
    gas pol + meliuk liuk saya pilih = CBR MC41
    modif fashion pilih = EX 250 yg bukan ZX 250

    Like

  183. mercury79 Avatar
    mercury79

    lawan baru cbr, ngalamat vikong ditabokin ampe bonyok kalo di jalan pada betot-betotan…
    sentil fby…
    knp ko 1 silinder?
    apakah lebih flexsibel?
    waahhh… tar dibilang ngikut hondut ma fbh…
    😀
    😀
    😀

    Like

  184. frontdiskbrake Avatar

    yg 1 silinder dijual disini buat balap biar gak melulu ditabokin cbr.
    Yg 2 silinder dijual buat pecinta suara stereo.

    Like

  185. mercury79 Avatar
    mercury79

    kata fbk dan orang awam kawasaki raja sport… data dari mana tuh?
    raja sport seantero jagat raya itu:
    1. Honda
    2. Yamaha
    3. Suzuki

    kawasaki?
    au ah gelap…!!!
    ngaku raja tapi tak bermahkota
    naif…
    😀
    😀
    😀

    Like

  186. ranjang ternoda Avatar
    ranjang ternoda

    @Jaos

    kemaren katanya males bahas rumor ninja pincang …
    sekarang aja itu urat tegang mau putus….hihihihi….

    *jilat ludah pincang…wakakakak

    Like

  187. ranjang ternoda Avatar
    ranjang ternoda

    aduh itu yg diatas ngapain coba bawa bawa nsr sp…ck ck ck…
    buat 2 tak nya kolor ijo rasa sampah aja…hihihihi…

    klo 2 tak nya kolor ijo di lempar ke era 2tak, posisinya pasti paling buntet di bawah 2 tak nya 3 pabrikan besar…hihihihi

    pabrikan paling lelet….smua maen 4 tak eh do’i maen 2tak….smua maen 250 pincang…eh,do’i maen sensasi stereo…gitu di taboki aja ma si pincang baru nyadar…wakakakak.

    Like

  188. bead revoist Avatar
    bead revoist

    ok

    Like

  189. Erit07 Avatar

    Jossssssssss…

    Like

  190. New Vikong Lorencong™ Avatar
    New Vikong Lorencong™

    wahh..komentarnya ga jauh dari IRS…
    😀
    sudahlah buat FB stupid..nasi sudah menjadi bubur..katakanlah KALAH…ga usah mengada ada yang sudah di sepakati..regulasi pasti dikambing hitamkan para pecundang..hahaha

    Jagoan kampung “Sentul ditabokin bulan bulanan sama 1 silinder pemain baru macam CBR…ini memang menyakitkan hati buat para pecundang…hahahaha

    note : elu jangan mimpi Klingon 1 silinder 225hp itu bisa mimpin..hahaha..
    😀
    😀
    :mrgreen:

    Like

  191. New Vikong Lorencong™ Avatar
    New Vikong Lorencong™

    @ranjang ternoda
    =================================
    bhuahahahahaha….
    memang begitu si tabiat tukang kesurupan..
    😀
    😀
    😀
    ga heran ane sama kelakuan aslinya “stupid” tapi ngaku smart…ga usah di ladenin bro karena dia suka kesurupan…
    😀
    😀
    😀
    😀
    😆
    😆

    Like

  192. jazvandeR™ Avatar
    jazvandeR™

    Nyimak..

    Like

  193. ranjang ternoda Avatar
    ranjang ternoda

    @New Vikong L

    hihihhi….mungkin do’i di tampar ama KMI ye,klo ninin pincang itu worth banget…makanya koar koar sensasi stereo nya serasa di bungkam ama KMI…hihihi

    Like

  194. abah Avatar
    abah

    190. jaos konsumen biasa

    yg bisa ngalahin ninja di kejurnas cuman cbr art doang? lupa ya sama M.Dwi satria yg bukan dari art, tapi dari wahana racing team yg bukan tim pabrikan tapi sering podium dan bisa menang juga tuh

    di motor plus juga pernah di bahas motor nya dwi satria, ternyata banyak ngandalin part standar nya, daripada ngandalin part racing yg belum teruji

    lagipula dari kubu ninja yg paling bisa mendekati cbr cuman ivan atmaja aja dari dulu, yg lain nya ga tau pada kemana tuh

    soal ninja 250 1 silinder rasa nya aneh juga motor beda kasta tapi kubikasi nya sama persis, tapi kalo bener berarti buat gantiin ninja rr dan rentang harga nya ga akan jauh di 36-40 jutaan

    Like

  195. iya Avatar
    iya

    69. Kobay Z250 – Juli 12, 2013
    63. ciu bekonang – Juli 12, 2013

    55. ariefbladeriska – Juli 12, 2013

    buat ngelawan cbr nopekgo di sirkuit(irs) kali?,,secara ninja gak bs ngimbangin catatan waktu,,baik yg karbu ato fi
    ================================
    …jangan di ungkit2 masalah IRS 250 di Sentul bos, 2 sil kalah mutlak ama 1 sil padahal regulasi nya di sesuaikan trus, nanti bisa kebakaran warung nya lek iwan, soal e iki poso2 ….
    =======================

    Biar aja, bebas kok….
    Gw sih gakan kepancing sama IRS-IRS-an…gw dah tau kok yang terbaik on the (public) road siapa…
    Gw seneng Honda menang krena gw penggemar Honda, tapi kalo kudu jadi fanatik buta sampe produknya yang menurut gw gak bagus terus gw beli cuma gara2 juara IRS…siapa yang bodoh?
    ======================================================
    Kata-kata yang sungguh menyakitkan bang Kobay.
    Yang penting motor massal sama prinsip kita bang kobay.
    Ane dulu juga nggak percaya setelah ditarik dan temen ngomong kalau liat motor itu yang di WSBK jangan di moto gp soalnya di WSBK motor yang dijual bebas baru deh terbuka pikiran ane.

    Like

  196. DUDA BERUBAN Avatar
    DUDA BERUBAN

    setau ane kedepanya ninin emang mau jadi 1 cyl, 2 cyl, sama 4 cyl buat isi gap antara 39 juta sampe 89 jutaan

    Like

  197. ngetes aja kerajaan Majapahit kena suspend Avatar
    ngetes aja kerajaan Majapahit kena suspend

    Wah wah wah..cerdas emank kawasaki kalo udah bicara sport premium,

    Kenapa 1 silinder? Yup bener kata kang iwb, 2tak ke 4tak, kubikasi mesin harus 2x lipatnya,

    Alasan lain, kawak main aman karena p200ns, kenapa? Karena dengan kubikasi mesin diatas p200ns, kawak bisa tinggiin harga si 250cc 1 silinder ini, harga diatas p200ns tp dibawah cbr250 yg sama2 1 silinder, efeknya apa? Posisi CBR250 ga aman 😀

    #Kalopun CBR250 jadi 2 silinder, bakal berat bersaing kalo yamaha jg ngluarin 250cc disaat yg bersamaan, sama2 DOHC 6 speed 2 silinder, sisanya tinggal harga dan desain yg berbicara, dimana kawak dan yamaha menang soal ini dibanding honda

    Like

  198. ngetes aja kerajaan Majapahit kena suspend Avatar
    ngetes aja kerajaan Majapahit kena suspend

    Berarti, apakah kubikasi terkecil kawasaki itu 200-250cc?

    Kawak ga bakal bikin ninja 150 cc 4 tak? Kalopun ada gimana dengan range harganya, kalo aja lebih mahal dari p200ns yg kubikasinya lebih besar 50cc, pasti bakal ada efek psikologis dari konsumen. Walopun nama besar ninja, dan p200ns cuma produk bajaj “numpang” jualan.Hmm…

    Like

  199. BONA Avatar
    BONA

    pulsar 220 ganti stiker jadi kawasaki

    Like

  200. gandhi46 Avatar

    20. danil – Juli 12, 2013

    Kata g juga apa, kubikasi 250cc tuh terlalu kecil buat ukuran diamter satu pistonnya. Jd yg ada torsinya kecil.
    Jadi kalah buat balapan sirkuit di in out cornering.
    Kalo m ngetest kecepatan lurus doang anak sd juga bisa.
    Yg beli 2 selinder buat sensasi suara mending blajar lagi dah,m aja ditipuin dealer.
    ======================
    Anak muda yg bisa ngomong gini gag kesampean beli nih. Bo’ong klw lw gag mau punya gacoan 2selinder 250cc. Lw punya dlw dch biar tau sensasinya naik ni motor. Gag usah coment klw gag pernah nyicipin. Gw sih dak kebeli mainan kaya gini.makanya yg suka mencibir gw bilang iri sihh. .wasalam

    Like

  201. kobay Z250 Avatar
    kobay Z250

    210. gandhi46 – Juli 13, 2013

    20. danil – Juli 12, 2013

    Kata g juga apa, kubikasi 250cc tuh terlalu kecil buat ukuran diamter satu pistonnya. Jd yg ada torsinya kecil.
    Jadi kalah buat balapan sirkuit di in out cornering.
    Kalo m ngetest kecepatan lurus doang anak sd juga bisa.
    Yg beli 2 selinder buat sensasi suara mending blajar lagi dah,m aja ditipuin dealer.
    ======================
    Anak muda yg bisa ngomong gini gag kesampean beli nih. Bo’ong klw lw gag mau punya gacoan 2selinder 250cc. Lw punya dlw dch biar tau sensasinya naik ni motor. Gag usah coment klw gag pernah nyicipin. Gw sih dak kebeli mainan kaya gini.makanya yg suka mencibir gw bilang iri sihh. .wasalam
    =======================

    biar aja…gw sih paham wkwkwk…kalo dia punya tuh 250cc 2 silinder gakan komennya kek di atas wkwkwkwk…

    Like

  202. guwehdodol Avatar
    guwehdodol

    mungkin ambil mesin KLX 250?
    terus masukin ke rangka dan bodi ber fairing

    btw,yang ngomong 250cc 1 cyl lebih enak di in out cornering,anda salah
    itu CBR250 di IRS lebih enak in out karena rangkanya lebiih canggih dari n250,n250 masih semicradle,jadinya kurang rigid dibanding truss tubularnya CBR250,tenaga tetap lebih bengis 2cyl

    kalo 1 cyl lebih nyuss dari 2 cyl kenapa hayabusa sama ZX14 4cyl coba :v

    Like

  203. Samson Avatar
    Samson

    Betulll, gak perlu riset risetan dah (isu pembohongan publik via internet) wong tinggal comot mesin KLX 250 aja koq, lah itu MOTO 3 (MOTO GP SERIES) KTM, HONDA, dll aja pake mesin 250 yg 1 silindernya punya motor TRAIL SEPESIAL EDISION koq.

    Like

  204. Faizin Avatar
    Faizin

    Mungkin biar bisa brsaing ama CBR250 di IRS gan

    Like

  205. SALES GARPUSENDOK Avatar
    SALES GARPUSENDOK

    kl kawak dr trail KLX 250 jd Ninja 250 1 sil (tp dgr2 namanya ZZR 250) kt org jepang..kl Honda dr CBR 250 jd CRF 250F

    Like

  206. Ade Irawan Theronk Avatar
    Ade Irawan Theronk

    Mas sya numpng tnya? Klo kwski ninja rr bisa ngga pke rntai ninja L.? Sya bli gear set cmn kya’y pnya ninja L. . Kira2 pas gk yh buat rr sya. Trmksh..

    Like

  207. kekuatanalam Avatar

    Hi,

    Have you seen that nice stuff already? You’ll love that for sure, take a look http://vdv-kavkaz.ru/undergraduatex.php?f2f3

    Cheers, Derrick Ventura

    Like

Leave a comment

IWB

Selamat Datang di Blog Lawas IWB, ini adalah Blog Cikal Bakal Lahirnya Iwanbanaran yang Alhamdulilah Tetap Eksis Hingga Sekarang. Selamat bergabung Cak !

Monggo Gabung disini