Bologna diguncang gempa…pabrik Ducati tutup sementara!

Kabar mengagetkan datang dari Italia. Sebuah gempa berkekuatan 5.8 skala richter mengguncang kota Bologna…pusat Ducati Manufacture pagii tadi jam 9,07 waktu setempat. Banyak orang berhamburan keluar gedung ketakutan sebab gempa susulan terus terjadi….

Guncangan terjadi berulang-ulang. Mulai jam 9.07 hingga 9.38 waktu setempat. Kekuatan bervariasi antara 3 hingga 4 skala ritcher. Belum jelas dari mana pusat gempa berasal. Namun yang pasti, implikasi aktifitas bumi tersebut mengakibatkan seluruh operasional pabrik Ducati dihentikan sementara. Pihak manajemen meyakinkan bahwa tidak ada kerusakan berarti dalam konstruksi gedung mereka. Karena itu, rencananya semua akan beroperasi secara normal besuk…

Tidak hanya diDucati brosis, para karyawan pabrik Ferrari diMaranello ternyata sempat dievakuasi. Bahkan Fernando Alonso yang sedang melakukan tes dipaksa berhenti untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Sejak berita diturunkan…tidak dilaporkan adanya kerugian materi ataupun jiwa dalam rentetan gempa. Semoga saja tidak terjadi gempa susulan brosis. Mengingat hal ini akan bisa mengganggu proses kinerja pabrikan disekitar Bologna. Kita lihat aja hari ini brosis….(Iwb)

Advertisements

32 thoughts on “Bologna diguncang gempa…pabrik Ducati tutup sementara!

  1. Ingat HARUS Selalu meminta Perlingdungan Kepada ALLAH S.W.T, Karena hanya kehendaknya Gempa bisa terjadi..semoga Indonesia Selamat dari Gempa

    Like

  2. Mudah2an indonesia enggak…
    Kasian negeri kita, cukup sudah penderitaan rakyat…
    Gara2 para pejabat korup, pembunuh berdarah dingin…
    #kok jd pidato?
    xixixi

    Like

  3. di negara italia ada pegunungan pegungan berapi yg msh aktif….goncangan2..gempa2 dlm area aliran aktif dlm perut bumi terus mengalir dan reaksi yg ditimbulkan ada yg biasa dan luar biasa..
    begitupun di negara kita yg merupakan daerah terbanyak didunia di huni PEGUNUNGAN BERAPI yg msh aktif…. resiko yg ditimbulkan lumayan besar bg kita begitupun manfaat positif yg tdk ternilai…… begitulah kehendak Alloh menciptakan pegunungan2 ini menjadi paku dunia agar terjadi keseimbangan bg penghuninya dan bertafakkur thdp ciptaannya……walaah panjang euuuy.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s