Yamaha Jupiter MX versi cargloss….

Untuk membuat tampilan makin ciamik…sekarang tidak perlu painting sendiri. Sebab Cargloss bekerja sama dengan pabrikan besar menawarkan sebuah terobosan unik yakni…..anda meminta dan kami yang akan mengecat!!…

IWB menemui satu unit Jupiter MX versi spoke wheel dipajang disebuah dealer Yamaha. Yup…angka 11 versi Monster Motogp membuat sibebek terlihat ciamik menarik perhatian siapapun yang melihat. Ketika IWB dekati…dan raba dengan tangan,  jebule bukan stiker biasa mzbro. Melainkan goresan hasil semprotan cat kreasi CarGloss. Pernish dan coating yang sempurna ditambah kombinasi colour hitam, putih serta, oranye tak ayal membikin aura racing diasil silinder 135cc terdongkrak. Tertarik menjadikan tunggangan sampeyan seperti gambar diatas??…

Monggo kontak keYamaha Cempaka putih 021-4215888 untuk informasi lebih lanjut. Menurut kabar….tarif berkisar 2,5-3juta rupiah tergantung tingkat kesulitan. Mau menjadikan motor menarik perhatian?? Cargloss painting bisa dijadikan alternatif. Btw…gimana bro, keren nggak si-MX. Monggo berikan komentarnya….(iwb)

Advertisements

35 thoughts on “Yamaha Jupiter MX versi cargloss….

  1. Kalo byson cat monster energy, item dof, ijo. Garrang gak bro? Inspirasinya dari mobil balapnya VR46 saat ikut rally monza 2011.

    Like

  2. yah moga aja nambah laku 10 biji per bulan, luymayan lah , ngurangin stok membludak di gudang xixixixi 😆 daripada karatan ga kejual

    Like

  3. wooww,,, keyeenn,, :p
    Hmm, kalo di Semarang,, yang hoby modif pajangannya sih Suzuki,,,
    yamaha juga ada si, tapi ga seheboh suzuki modifnya

    Like

  4. wah mas iwan, kalo di DDS cempaka udah dari dulu, saat buka DDS itu (kalo ga salah pas MX pertama keluar) sudah siap n terima cargloss

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s