“Ducati sekarang mudah dibelokkan” ujar Andrea Dovizioso….

GP15Bro dan sis sekalian….pasti semua tahu Ducati sekarang jian koyok kesetanan. Ngacir dan berhasil mengalahkan Rossi…..semua mengatakan karakter Ducati GP15 sudah seperti motor Jepang. Keluhan underster hilang babar blas dan malah kuat disegala sisi. Ducati kini hanya menggaris bawahi traksi ditikungan yang masih sedikit dibawah Yamaha…..

Racing lineku kini berbeda dibanding tahun lalu sebab motor mudah dibelokkan jadi aku bisa melakukan apa yang kuinginkan. Sisi positif dari Ducati sekarang motor berbelok dengan sangat bagus sehingga membuatku bisa masuk ditikungan dengan sangat cepat serta lintasan lurus memiliki horse power berlimpah. Itu yang membuat lap time berbeda jauh. Mungkin kita hanya sedikit kehilangan traksi khususnya dibanding Yamaha tidak dengan Honda…”ujar Dovi seperti dilansir Dovi…..

Last…ditangan Gigi, Ducati memang dirombak total. Bisa dikatakan konstruksi totally new khususnya sisi sasis. Jika dulu Ducati dikatakan under-steer….sekarang sebaliknya, racing line sudah sama dengan motor Jepang. Dikombinasikan power besar tidak heran Ducati bisa menjadi ancaman serius bagi Honda dan Yamaha. Dua balapan terakhir menjadi bukti konsistensi tim Bologna. Kita tunggu saja kiprah dan sepak terjang mereka…..(iwb)

Advertisements

6 thoughts on ““Ducati sekarang mudah dibelokkan” ujar Andrea Dovizioso….

  1. Ducati udah mulai hebat.tinggal ridernya brani memaksimalkannya apa gak.sprti marc yg buatny menang dia bs memaksimalkan wlpn pnh resiko

    Like

  2. terkadang pabrikan besar mempersiapkan motor untuk jangka 2-5 di depan (terhitung dari musim kompetesi yg sedang berlansung), jadi mungkin sebelum ini Ducati sudah mempersiapkan motor untuk melawan pabrikan nippon ke depannya. Gampangnya tahun ini kita boleh kalah tapi tidak untuk tahun ke 5 selanjutnya.

    Like

  3. Last…ditangan Gigi, Ducati memang dirombak total. Bisa dikatakan konstruksi totally new khususnya sisi sasis. Jika dulu Ducati dikatakan under-steer….sekarang sebaliknya, racing line sudah sama dengan motor Jepang.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s