Warung inilah rumah IWB yang asli…..arsip sejak jaman rekiplik ada disini!!

iwanbanaran

Bro dan sis sekalian…tidak banyak yang tahu dimana warung IWB yang asli. Dirintis 6 tahun silam…..inilah warung yang membesarkan IWB sebenarnya……

6 tahun lalu…..jari bingung mau mengetik apa. Ditambah menu dashboard yang tidak familiar sama sekali. Masukin gambar puyeng….pengen nebelin huruf stres…..ujung-ujungnya mbah google sebagai guru terbaik. Disela senggang saat kerja…..IWB berusaha menyempatkan diri menulis. Tidak seperti sekarang yang ada wordads sehingga para Blogger newbie semangat 45. Dulu…sampeyan menulis karena dedikasi dan passion tinggi terhadap motor. Semuanya murni karena hobby motor. Perbedaan lainnya adalah….

Budaya jemur. Walau sejak dulu ada…..namun tidak segila sekarang. Untungnya IWB bukan termasuk keranjingan menjemur. Mungkin sekali melakukannya dan udah. Entah kurang rajin atau males memang begitu adanya. So…semuanya mengalir….nanjak berdasarkan proses. Makanya IWB salut pada para Blogger sekarang. Jiann pantang menyerah. Mau diuber-uber sama Satpol PP ibaratnya….ora urus. Dibela-belain pokoke. Luar biasa :mrgreen: . Padahal ketika konten kita menarik dan berbobot….jangan kuatir dengan hits. Kendati nggak menjemur….pasti sampeyan akan dicari pembaca. Percaya wis….

Last…..khusus warung Iwanbanaran.com……IWB memang ketat terhadap jemuran. Jadi nyuwun sewu maaf buat sobat Blogger lain atas ketidaknyamanan. Alasan utama ada pada search engine optimization (SEO) yang sedang IWB coba bangun. Sedang untuk lainnya seperti IWBspeed atau Juozgandoz IWB tetap buka secara bebas. Btw…..juozgandoz adalah domain yang IWB tancepin pada rumah yang sejatinya adalah iwanbanaran.wordpress.com. Nah…disini pula sampeyan bisa intip arsip lawas IWB sejak pertama nulis. Ojo ngguyu lho ya kalau ngintip. Soale bosone rada aneh. IWB aja mringis sendiri saat mencoba baca ulang. Cupuuuu kangggg :mrgreen: …..(iwb)

Advertisements

25 thoughts on “Warung inilah rumah IWB yang asli…..arsip sejak jaman rekiplik ada disini!!

  1. doh, kena spam euy jemur wkwkwkw…

    “Padahal ketika konten kita menarik dan berbobot….jangan kuatir dengan hits. Kendati nggak menjemur….pasti sampeyan akan dicari pembaca. Percaya wis….”

    Statement di atas saya setuju, tapi hanya berlaku ketika kita sudah punya followers/ dikenal. Kalau belum mah mau ulasan setinggi langit kalau gada yang tau siapa yang mau baca lek? wkwkwkwk… buat saya, jemur itu buat dikenal. bukan semata hits. kalau orang sudah kenal, biar mereka tau kualitas konten blog kita… gaya ya? wkwkwkwk

    Liked by 1 person

  2. Like this maassss, aku dah ngikutin warung mas yang ini dari taun 09-10 waktu itu masih numpang internet gratisan di perpustakaan Kampus.. jaman-jaman temen mas Si Igun suka berceritaa 😆 . Sukses terus buat iwanbanaran, iwbspeed, dan juozgandoz! Eh, IMN juga deng, xixixi

    Liked by 1 person

  3. gag ada yg salah kok..mas iwan matiin link gag salah karena itu hak mas iwan, warung juga punya mas iwan..kalo blogger baru mau cari hits karena ada iming2 uang jg gag salah, yg cari hits kan mereka..he3 jadi intinya alam akan menseleksi sendiri siapa yang bertahan dan siapa yg tumbang 😀

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s