Juozgandoz.com telah lahir…..bikin ngakak ki!

Kangbro…wis ora usah batin kalau mau ketawa. IWB ikhlas tenan pokoke :mrgreen: . Dan jelas karena admin tetap IWB…nggak mungkin jadi JG atau singkatan lain. Rasane kaku tenan. So…walau telah lahir Juozgandoz.com…..penulis akan tetap memakai IWB. Sik….terus apa latar belakang melahirkan juozgandoz.com??….

Wangsit dan bisikan kuat dari bukit Menoreh. Tapa Brata 7 hari 7 malam memberikan satu keyakinan untuk tetap menghidupkan basis Blog iwanbanaran.wordpress.com ini. Beda dengan IWBspeed….Juozgandoz.com menempati rumah asli IWB. Yup…rumah yang diukir sejak 6 tahun lalu. Rasanya berat meninggalkan tanpa ada yang ngurus. Suka duka….menulis dengan passion kuat. Dan setelah mengintip…..memperhatikan, merenung akan lebih baik tetap IWB isi. Entah opo wae isine sing penting mojok…sharing dan nambah banyak teman….

Last….seperti nama domain yang IWB pilih….isi Blog bakal beragam. Mau bahas horor, humor, isu media, otomotif, hewan peliharaan monggo mawon. Nggak terkungkung oleh waktu dan kategori. Mau curhat??. Silahkan saja. Yang penting jangan perkara duit….nyerah banyak temannya kalau soal itu :mrgreen: . Btw….warung ini bukanlah primary Blog. Iwanbanaran.com tetaplah yang akan IWB konsen. Juozgandoz.com hanya pelengkap…..pendukung yang hanya akan mengekor dari belakang. Atau ada yang mau membantu jadi admin??. !! (iwb)

35 thoughts on “Juozgandoz.com telah lahir…..bikin ngakak ki!

  1. wah..sg due warung buka cabang meneh,
    karepmu lah mas iwan, sg penting ak due bhan bacaan sg bermanfaat, lumayan nambah2 pengetahuan..
    Sing Jooss smga tambah gandos, wkwkwk

    Like

Leave a comment