Motogp : Jorge Lorenzo minta nilai kontraknya dinaikkan??…

Menjadi blue team rider sejak tahun 2008…..hingga saat ini Lorenzo belum memberikan kejelasan apakah doi akan terus bersama Yamaha. Walau menepis anggapan bahwa doi sebenarnya ingin hengkang dari garputala, indikasi ini lumayan kuat. Apalagi rumor gaji menjadi ganjalan perpanjangan kontrak yang tidak kunjung usai. Dibahas oleh Foxsport, berikut penurutannya….

Sabet juara dunia 2 kali yakni 2010 dan 2012 bersama Yamaha adalah alasan doi ingin tetap setia bersama pabrikan Iwata. Kerjasama yang bagus ditambah suasana tim yang cukup solid menjadi pertimbangan utama. Terus kenapa perpanjangan kontrak belum juga kelar??. “Saat ini kita menemukan beberapa perbedaan. Namun seperti yang selalu aku katakan…aku ingin menyelesaikan karirku bersama Yamaha. Akan menjadi hal yang indah pensiun diYamaha tanpa berganti tim. Jadi aku berharap kita segera menemukan solusi secepatnya” pungkasnya. Saat ditanya masalah yang dimaksud, doi kembali berujar….

“Sejujurnya konsen utama adalah masalah keuangan (finance)” tambahnya lagi enggan membahas lebih jauh. Yup……disini jelas belum ada kesepakatan nilai kontrak. Walau tidak tergali gamblang….beberapa rumor mengatakan bahwa Lorenzo minta kenaikan nilai kontrak yang sepertinya cukup memberatkan Yamaha. Kini tinggal ada dua opsi…..pabrikan mengalah atau Lorenzo yang kudu mengerti. Tidak heran beberapa spekulasi mengatakan….tekanan Lorenzo disengaja agar doi mempunyai alasan untuk meninggalkan blue team dan merapat keHonda. Tentang ini….tentu hanya Lorenzo sendiri yang tahu. Kita tunggu saja kabar selanjutnya….(iwbspeed)

28 thoughts on “Motogp : Jorge Lorenzo minta nilai kontraknya dinaikkan??…

    1. Podium cuma 1x yah? Ngoahahhahah

      Kalah sama team open donk. Si dovi 2x tuh. Pake ducati pula :v

      Like

  1. Ra ngrumangsani prestasine,wes metu wae seko yamaha,honda ojo nganti ngopeni pindah wae ning indoprik 😀

    Like

  2. Di sengaja kalah? Masa? Kalo iya bukanya menurunkan nilai jual jolor di honda?

    Suzuki? Juga ogah pake dia yg maunya banyak

    Ducati? Udah nyaman sama perkembangan si dovi

    Carl juga keknya dah pingin pindah team

    Rossi makin berjaya di yamaha

    Marc marques makin juara

    Pedrosa. Pelan tapi pasti terus mempertajam diri

    Jolor pelat tapi pasti nyungsep

    Gaji mau gede, usaha nol, pindah moto3 wae lor, pake r25 plastik ember

    Sapa tau juara 1. Lawanya kan pake mesin jomblo semua

    Like

  3. Prestasi nyungsep kok gaji mau naik, hahaha…pindah indoprix aja, biar pol espargaro jadi team mate rossi.

    Like

  4. kabarnya nilai tawar pedrosa jg turun tp kl DP terima kontraknya ya JL wasallam, kalo soal gaji mgkn menarik gantikan cruthclow yg lg stress sama GPnya

    Like

Leave a comment