Bisikan dealer….Honda K45 terbuka diperkenalkan diajang PRJ??…

wpid-new_honda_cbr_250_r_016.jpgInformasi internal Honda seperti disumpal tidak diperbolehkan berbicara sepatah katapun khususnya tentang produk anyar mereka K45. Intens melakukan trial, setelah itu bak hilang ditelan bumi. Namun…dihari ini, IWBspeed dibuat mengerutkan dahi atas informasi dari bro Gustaf Samuel yang menyinggung info salah satu dealer Mampang Jakarta akan kemungkinan dipamerkannya CBR150 versi diajang PRJ. Weleh…serius ki??…..

Penggalan informasi sangat jelas dan menarik yakni…“Adanya kemungkinan CBR150 versi lokal dua keen eyes akan dilaunching pada ajang PRJ bulan depan”. Bisikan tersebut datang dari salah satu sales Honda didealer Mampang Jakarta. Untuk detil percakapan mereka dan kenapa mereka terbuka perkara K45?. Kita akan bahas diartikel selanjutnya. Btw….apakah betul AHM akan majukan perilisan CBR150 lokal??…

Tetap terbuka kalau tujuannya menarik perhatian dan memecah konsentrasi konsumen yang saat ini banyak tersedot pada R15 dn R25. Sederhananya gini kangbro….soft launching dulu baru ngurusi masspro-nya. Yng penting masyarakat umum melek bahwa mereka punya produk juozzz dan siap dihadirkan untuk para biker tanah air. Yah…mirip manuver Yamaha aja brosis…

Masspro sih boleh terakhir….toh R25-pun tidak cepat delivery dan rumornya baru Juli-Agustus baru distribusi. Artinya….rilis dulu, produksi nyusul. Semua masih analisa dan patut kita pantengin. Semoga saja benar secara semua masih berupa bisikan sales……(iwbspeed)

30 thoughts on “Bisikan dealer….Honda K45 terbuka diperkenalkan diajang PRJ??…

  1. ah bukan ahm banget, klo sekedar taruh barang pajangan di dealer prj.

    meskipun soft launching pasti dibuat besarlah supaya efek liputan di media terasa dahsyat.

    klo diem-diem ya rugi……

    Liked by 1 person

  2. 27 jt? Trik honda biasanya kasih murah harga awal, trus kalao produk yamaha udah klenger baru naik harganya. Contoh vario 125….
    Liat ahir ahir ini produk yamaha keluar dg harga sama atau di atas honda, trus gak laku, trus honda pelan pelan naikin harga….
    Kesimpulannya moga di segmen sport yamaha gak klenger…

    Like

Leave a comment