IWBspeed kembali aktif…..akan membahas otomotif secara lebih umum!

Sudah lebih dari seminggu warung ini dibiarkan. Sepertinya sayang jika tidak dikelola atau dihidupkan kembali. Nah…sebagai sempalan dari Iwanbanaran.com…IWBspeed akan coba diisi dengan pembahasan otomotif secara lebih umum. Bisa motor, mobil, becak…dokar (sing ngetik rada mumet :mrgreen: ) dan lain sebagainya. Tapi ada satu lagi mzbro….

Karena kapasitas server baru tidak sekuat dan semumpuni WP.com, so kemungkinan sebagian gallery image akan dilempar keBlog ini. Biar lebih enteng mzbro. Tapi jangan kuatir….konten utama akan tetap diIwanbanaran.com. So…IWBspeed hanya sebagai support atau pendukung yang akan berjalan mengiringi Blog utama. Ora usah puyeng…..monggo langsung ketik iwanbanaran.com jika ingin menuju Blog primer. Btw…diIndomotoblog sendiri masih nempelin Blog ini karena lambatnya DNS. Piye…sik bingung nggak??…..(iwb)

51 thoughts on “IWBspeed kembali aktif…..akan membahas otomotif secara lebih umum!

  1. Pantes sepi kang tak kiro wes gulung tikar je 😀
    Dilanjut mawon kang, mung ojo dokar + becak tok…odong2 yo sisan dibahas ben ora meri…wkwkwk

    Like

  2. Cak kalau berkenan ulas juga tentang mobil kiat smk biar g makin buram masa depan mobil buatan anak bangsa.siapa tau ada investor asing eropa to jepun melirik dan kerjasama dengan kiat.kata pak tarno”tolong dibantu ya”.wassalam

    Like

  3. iwanbanaran.com buat khusus roda ²
    and iwbspeed.com buat automotive
    wah boleh nih, kayanya mas pemilik istilah juozzz gandozzz!!. sdh mulai serius nih mendedikasikan hidupnya buat “mencerdaskan bangsa”
    нĭ°°~нĭ°°~нĭ ~°°нĭ~°°

    sukses slalu mas iwan, pokonya ² duanya bakal saya speed dial di operamini android saya,

    btw sdh di patenin blm tuh istilah juozzz gandozzz!!. nya, ntar ada yg plagiat lg

    ْ 😀 ﻭَﻛَﻜَﻚْ …:D ﻭَﻛَﻜَﻜْﻮَﻛَﻜَﻚْ :D…
    ﻭَﻛَﻜَﻚْ 😀 ﻭَﻛَﻜَﻜْﻮَﻛَﻜَﻚْ :D… ﻭَﻛَﻜَﻜْﻮَﻛَﻜَﻜْﻮَﻛَﻜَﻚْ :D… ﻭَﻛَﻜَﻚ

    Like

Leave a comment